. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Sun Mar 07, 2010 6:27 pm

Sampiran:

Auwloh menciptakan segalanya berpasang. Udah ada topiknya di forum ini, silahkan kalian cari sendiri yah! Ogud kurang fit malam ini. O:)

Jadi berarti bhw kalau ada kehidupan setelah mati, tentunya ada kehidupan sebelum lahir.


Isi:

1. Mengapa muslim hanya sewot pada kehidupan setelah mati?
Mengapa mereka tidak sewot pada kehidupan sebelum lahir?


ngakak.com
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby CRESCENT-STAR » Mon Mar 08, 2010 1:43 pm

kehidupan sebelum lahir tidak ada yg namanya PENGINGKARAN, jadi tdk ada dosa/pelanggaran. masalah datang setelah manusia lahir, karena banyak dosa dan pelanggaran di sana yg harus dipertanggungjawabkan di hidup setelah mati.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Mon Mar 08, 2010 1:48 pm

CRESCENT-STAR wrote:kehidupan sebelum lahir tidak ada yg namanya PENGINGKARAN, jadi tdk ada dosa/pelanggaran. masalah datang setelah manusia lahir, karena banyak dosa dan pelanggaran di sana yg harus dipertanggungjawabkan di hidup setelah mati.



Kenapa ada pengingkaran? Ogud tidak pernah berjanji apa2 sebelum lahir. :rolleyes:
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bluelotus » Mon Mar 08, 2010 4:30 pm

hello crescent star !!!

nice to have you here !!

now, your explanation ;

kehidupan sebelum lahir tidak ada yg namanya PENGINGKARAN, jadi tdk ada dosa/pelanggaran. masalah datang setelah manusia lahir, karena banyak dosa dan pelanggaran di sana yg harus dipertanggungjawabkan di hidup setelah mati.


saya mahu tanya beberapa hal :

1. anda percaya Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang (Al- Rahman - Al Rahim) ?

2. anda percaya ada neraka, tempat orang jahat di hukum selama-lamanya ??

3. bisa kah seorang manusia /mahluk yang sudah masuk neraka bertobat ? dan diampuni dosa nya ??

mohon kesediaan anda untuk jawab ... terima kasih
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby a_man » Wed Mar 10, 2010 7:59 am

Kapir MENGINGKARI alohswt itu bukan salah kapir, tapi salah alohswt yg gak bisa meyakinkan kapir, ibarat salesman gagal.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby injil_asli » Wed Mar 10, 2010 1:52 pm

3. bisa kah seorang manusia /mahluk yang sudah masuk neraka bertobat ? dan diampuni dosa nya ??
mana ada taubat dalam nereka...hihihihii, semua agama yg percaya adanya neraka tentu mengimani tidak ada kesempatan taubat lagi kecuali amal shaleh yg sudah dilakukan di dunia

Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?
ada, kehidupan dalam kandungan kan blom lahir tuh, pinteran dikit keq klo nanya..hihihihi
injil_asli
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Fri Mar 09, 2007 4:49 pm
Location: Indonesia

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bluelotus » Wed Mar 10, 2010 2:12 pm

terima kasih jawaban anda, injil_asli

saya sedang tunggu jawab dari Crescent Star ... jika tak jawab, besok saya akan bahas jawaban anda :green:
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 2:51 am

The Satanic God wrote:Sampiran:Jadi berarti bhw kalau ada kehidupan setelah mati, tentunya ada kehidupan sebelum lahir.
- Iya benar... yakni ketika didalam kandungan ibunya (semenjak pembentukan janin yg dimulai dari sperma hingga ditiupkan oleh_NYA 'Roh' hingga menjelang kelahiran)
===========================================================================================================
The Satanic God wrote:1. Mengapa muslim hanya sewot pada kehidupan setelah mati?
- Sewot bagaimana sih ?
- Bahkan muslim juga memperhatikan dan melaksanakan perawatan/pembentukan 'Janin-kandungan', antara lain membacakan ayat -ayat suci untuk diperdengarkan oleh jabang bayi tsb.
===========================================================================================================
The Satanic God wrote:Mengapa mereka tidak sewot pada kehidupan sebelum lahir?
- Ya memang muslim umumnya tidak suka 'sewot' :yawinkle:
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 2:56 am

The Satanic God wrote:Kenapa ada pengingkaran? Ogud tidak pernah berjanji apa2 sebelum lahir. :rolleyes:
- Ketika didalam kandungan Ibumu, Anda telah mengadakan pengakuan bahwa Allah-lah Tuhanmu
- Pengakuan itulah yang bisa saja di_ingkari ketika Anda sudah dilahirkan :yawinkle:
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 3:14 am

a_man wrote:Kapir MENGINGKARI alohswt itu bukan salah kapir, tapi salah alohswt yg gak bisa meyakinkan kapir, ibarat salesman gagal.
- Makanya dalam Islam ditegaskan bahwa kedua orang tuanya diperintahkan untuk memberikan Pengetahuan yg benar tentang ke_Tuhanan.

- Kalau ada diantara kita sudah terlanjur tidak mendapat 'pengetahuan' tsb diatas, maka belajarlah mulai saat ini, sehingga tidak berkelanjutan kepada keturunan kita selanjutnya (Karena sebenarnya hal inilah yg telah terjadi secara turun temurun).

- Berhati-hatilah terhadap pengaruh lingkungan (antara lain situs-situs di_internet) yg bisa saja membuat seseorang menjadi 'ANTIPATI' terhadap Islam sebelum dia sendiri mempelajari dengan 'Hati yg Jernih' --> seumpama sebuah 'Film' bahwa sejak menit pertamapun sudah disiapkan sekelompok penjahat untuk melakukan kejahatan.
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Fri Mar 12, 2010 8:12 am

The Satanic God wrote:Kenapa ada pengingkaran? Ogud tidak pernah berjanji apa2 sebelum lahir. :rolleyes:

bowo22 wrote:- Ketika didalam kandungan Ibumu, Anda telah mengadakan pengakuan bahwa Allah-lah Tuhanmu
- Pengakuan itulah yang bisa saja di_ingkari ketika Anda sudah dilahirkan :yawinkle:



ngaco ah. siapa yang mengaku dalam kandungan?

mikir aja belum bisa gan!
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bluelotus » Fri Mar 12, 2010 8:24 am

@ satanic god

mohon ijin untuk bahas post dari injil_asli
thanks
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Fri Mar 12, 2010 8:32 am

bluelotus wrote:@ satanic god

mohon ijin untuk bahas post dari injil_asli
thanks



silahkan!
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bluelotus » Fri Mar 12, 2010 9:12 am

terima kasih ijin anda, satanic_god

saya bahas jawaban injil_asli

saya tanya
1. anda percaya Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang (Al- Rahman - Al Rahim) ?

2. anda percaya ada neraka, tempat orang jahat di hukum selama-lamanya ??

3. bisa kah seorang manusia /mahluk yang sudah masuk neraka bertobat ? dan diampuni dosa nya ??



injil_asli wrote :
mana ada taubat dalam nereka...hihihihii, semua agama yg percaya adanya neraka tentu mengimani tidak ada kesempatan taubat lagi kecuali amal shaleh yg sudah dilakukan di dunia


saya assume anda jawab question nomor 1 dan 2 dengan : PERCAYA

ada cerita sedikit

anda punya seekor kambing, anda potong kaki nya untuk dimakan, kemudian anda rawat kambing itu sampai sembuh, kemudian anda potong kaki lainnya, kemudian anda rawat sampai sembuh, kemudian anda potong telinganya, kemudian rawat sampai sembuh, kemudian cungkil matanya, kemudian rawat sampai sembuh ... menurut anda di atas, ini adalah kasih dan sayang ... rahman dan rahim ...

inilah yang dilakukan allah arabia untuk hukum "ciptaannya" dalam neraka, dia tumbuh kembali kulit agar bisa di bakar kembali ... kemudian tumbuh lagi ... bakar lagi ... tujuan untuk apa ? supaya siksa mereka bukan ???

mana yang Al-Rahman dan Al-rahim ??? lebih sesuai Al-sadistic ... !!

back to your answer

allah yang anda kata "al rahman" dan "al-rahim" ... kasih dan sayang, ternyata hanya dengar tobat manusia kala mereka di dunia ... kalau sudah di neraka dia tak beri ijin tobat ... malah siksa mereka ...

kembali saya tanya

mana yang Al-Rahman dan Al-rahim ??? lebih sesuai Al-sadistic ... !!

kerana itu saya kata Alquran itu hina Tuhan Yang Benar ...

saya tambah sedikit ... anda faham hukum qisash ??

contoh : dalam hidup ini saya tusuk anda dengan pisau sampai anda mati ... kemudian allah masukkan saya ke neraka ... disana saya disiksa tusuk pisau ... disembuhkan lagi ... tusuk lagi ... sembuhkan lagi ...

saya hanya tusuk 1 kali tapi dibalas ribuan kali ?? ini concept insane yang tunjuk allah arabia itu sadistic, suka siksa dan bohong dengan kata diri sendiri al-rahman dan al-rahim ...

saya singgung sedikit tentang kehidupan sebelum lahir ...

Jalaludin rumi once said

dahulu saya lahir sebagai mineral
kemudian saya mati
dan lahir sebagai tanaman
kemudian saya mati
dan lahir sebagai binatang
kemudian saya mati
dan lahir sebagai manusia
dan saya akan mati
dan akan lahir sebagai malaikat
setelah itu, saya masih akan mati
dan akan lahir lagi
dalam bentuk yang kau sendiri tak bisa bayangkan ...
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 1:05 pm

The Satanic God wrote:Kenapa ada pengingkaran? Ogud tidak pernah berjanji apa2 sebelum lahir. :rolleyes:
bowo22 wrote:- Ketika didalam kandungan Ibumu, Anda telah mengadakan pengakuan bahwa Allah-lah Tuhanmu
- Pengakuan itulah yang bisa saja di_ingkari ketika Anda sudah dilahirkan :yawinkle:
The Satanic God wrote:ngaco ah. siapa yang mengaku dalam kandungan?

mikir aja belum bisa gan!
Haha... apakah Tuhanmu **** seperti kamu, sehingga tidak mampu berkomunikasi dengan 'roh' yg didalam kandungan, maka dari itu pilihlah Tuhan yg benar2 'Maha Bisa' :yawinkle:
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 1:42 pm

bluelotus wrote:allah yang anda kata "al rahman" dan "al-rahim" ... kasih dan sayang, ternyata hanya dengar tobat manusia kala mereka di dunia ... kalau sudah di neraka dia tak beri ijin tobat ... malah siksa mereka ...

kembali saya tanya
mana yang Al-Rahman dan Al-rahim ??? lebih sesuai Al-sadistic ... !!
kerana itu saya kata Alquran itu hina Tuhan Yang Benar ...

saya tambah sedikit ... anda faham hukum qisash ??

contoh : dalam hidup ini saya tusuk anda dengan pisau sampai anda mati ... kemudian allah masukkan saya ke neraka ... disana saya disiksa tusuk pisau ... disembuhkan lagi ... tusuk lagi ... sembuhkan lagi ...

saya hanya tusuk 1 kali tapi dibalas ribuan kali ?? ini concept insane yang tunjuk allah arabia itu sadistic, suka siksa dan bohong dengan kata diri sendiri al-rahman dan al-rahim ...
- Apakah Anda hanya mau menerima pembalasan yang 'sama persis didalam Neraka'?

- Kalau Anda Mencuri 1 Miliar maka menurut anda,,, Allah hanya berhak mengambil kembali Uang anda 1 Miliar ketika anda di Neraka? --> Silahkan bikin contoh2 lainnya yg justru akan menunjukkan kelemahan 'system' Anda.

- Kalaupun Anda mau bertaubat lalu berbuat baik sesuai perintah_NYA dan tidak melakukan segala yg dilarang_NYA selama sisa hidup Anda ( umpamakanlah sisa hidup Anda 10th lagi = 3650 hari ), maka ganjaran_NYA adalah Nikmat Surga --> tidak hanya sekedar 3650 hari didalam Surga tetapi kekal disana --> Tapi kalau menggunakan 'System Anda' maka pada hari ke 3651 diakhirat anda mau dikemanakan ?
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby The Satanic God » Fri Mar 12, 2010 7:28 pm

The Satanic God wrote:Kenapa ada pengingkaran? Ogud tidak pernah berjanji apa2 sebelum lahir. :rolleyes:
bowo22 wrote:- Ketika didalam kandungan Ibumu, Anda telah mengadakan pengakuan bahwa Allah-lah Tuhanmu
- Pengakuan itulah yang bisa saja di_ingkari ketika Anda sudah dilahirkan :yawinkle:
The Satanic God wrote:ngaco ah. siapa yang mengaku dalam kandungan?

mikir aja belum bisa gan!

bowo22 wrote:Haha... apakah Tuhanmu **** seperti kamu, sehingga tidak mampu berkomunikasi dengan 'roh' yg didalam kandungan, maka dari itu pilihlah Tuhan yg benar2 'Maha Bisa' :yawinkle:

Auwloh bisa menampakkan dirinya di saat ogud bugil nggak? :-k
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bowo22 » Fri Mar 12, 2010 8:36 pm

The Satanic God wrote:Auwloh bisa menampakkan dirinya di saat ogud bugil nggak? :-k
- Jangankan Allah, bahkan tetangga dirumahmu juga bisa menampakkan diri ketika seluruh keluargamu bugil koq
- Perbedaannya adalah bahwa tetanggamu ada yg menghendaki itu... sedangkan Allah tidak
bowo22
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1440
Joined: Tue Oct 06, 2009 1:16 am

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby injil_asli » Mon Mar 15, 2010 1:43 pm

bluelotus wrote:1. anda percaya Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang (Al- Rahman - Al Rahim) ?
Percaya dong..emang tuhan sebelah yg ngegantung anaknya ndri tp dibilang kasih..hhahaha
bluelotus wrote:2. anda percaya ada neraka, tempat orang jahat di hukum selama-lamanya ??
yang kekal di neraka bukan orang jahat, tetapi orang kafir, uda kafir jahat lagi...umpama kafir memperkosa anak setan...owe percaya banget bakal kekal yg model gini.. hihihihi
bluelotus wrote:anda punya seekor kambing, anda potong kaki nya untuk dimakan, kemudian anda rawat kambing itu sampai sembuh, kemudian anda potong kaki lainnya, kemudian anda rawat sampai sembuh, kemudian anda potong telinganya, kemudian rawat sampai sembuh, kemudian cungkil matanya, kemudian rawat sampai sembuh ... menurut anda di atas, ini adalah kasih dan sayang ... rahman dan rahim ...
kekekekeke..ini mah logika maksa, pake logika koki ini aje biar gampang..klo uda masuk kuali terserah si koki donk tuh kambing mo diapain juga...hihihihi kafir kan lebih hina dari kambing, kambing mana ada yg masuk neraka..hihihihi, apa di agama ente kambing masuk neraka?

bluelotus wrote:...

tulisan ente yg laen ude dijawab ame bro bowo22
injil_asli
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Fri Mar 09, 2007 4:49 pm
Location: Indonesia

Re: Jika ada kehidupan stlh mati, adakah kehidupan sblm lahir?

Postby bluelotus » Mon Mar 15, 2010 2:32 pm

- Apakah Anda hanya mau menerima pembalasan yang 'sama persis didalam Neraka'?

- Kalau Anda Mencuri 1 Miliar maka menurut anda,,, Allah hanya berhak mengambil kembali Uang anda 1 Miliar ketika anda di Neraka? --> Silahkan bikin contoh2 lainnya yg justru akan menunjukkan kelemahan 'system' Anda.

- Kalaupun Anda mau bertaubat lalu berbuat baik sesuai perintah_NYA dan tidak melakukan segala yg dilarang_NYA selama sisa hidup Anda ( umpamakanlah sisa hidup Anda 10th lagi = 3650 hari ), maka ganjaran_NYA adalah Nikmat Surga --> tidak hanya sekedar 3650 hari didalam Surga tetapi kekal disana --> Tapi kalau menggunakan 'System Anda' maka pada hari ke 3651 diakhirat anda mau dikemanakan ?


anda tak tangkap maksud saya ...

I mean adalah ... allah anda itu tak maha pengasih dan penyayang ... juga tak maha adil

adil itu apa ?? kalau anda tahu artinya adalah yang salah harus bayar salah dia, yang benar terima hasil kebenaran dia ...

saya disini focus pada Maha Pengasih dan Maha Penyayang ... yang ternyata hanya kata-kata ...

cuba anda baca kalau Tuhan saya beri verse seperti ini

Sesungguhnya orang-orang yang muslim kepada ayat-ayat Al-lotus, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam neraka. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Al-lotus Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

lihat : Al-lotus berikan siksa luar biasa kejam ... benar-benar Al-lotus Maha Pengasih dan Penyayang


Inilah dua golongan (golongan pengikut Al-lotus dan golongan muslim) yang bertengkar, mereka saling bertengkar mengenai Tuhan mereka. Maka orang muslim akan dibuatkan untuk mereka pakaian-pakaian dari api neraka. Disiramkan air yang sedang mendidih ke atas kepala mereka.


lihat, muslim akan disiram air mendidih ... benar-benar Al-lotus Maha Pengasih dan Penyayang

Setiap kali muslim hendak ke luar dari neraka lantaran kesengsaraan mereka, niscaya mereka dikembalikan ke dalamnya. (Kepada mereka dikatakan), "Rasailah azab yang membakar ini".

Lihat, Al-lotus suka melihat muslim tersiksa, dan dia beri siksa pedih begitu kejam
sungguh Al-lotus Maha Pengasih dan Penyayang

anda setuju dengan klaim saya ?? Al-lotus Tuhan saya itu Maha Pengasih dan Penyayang ... ??

jangan bicara adil dengan saya mengenai allah ... allah saja tak adil dalam urusan pria dan wanita ... hahahahahaaa
bluelotus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 578
Joined: Mon Jan 11, 2010 10:56 am

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]