. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

JIHAD MUSLIM ROHINGYA di BIRMA!

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

JIHAD MUSLIM ROHINGYA di BIRMA!

Postby duren » Tue Jun 26, 2012 6:35 pm

Muslim Rohingya, Nasibmu Harus Menderita?

Bangladesh - Sedikitnya 90 ribu warga muslim Rohingya dari Myanmar yang mengungsi ke Bangladesh kembali harus menaruh penderitaan. Lolos dari maut dan siksaan di negerinya di Rakhine, Myanmar, rupanya bukan episode akhir penderitaan hidup mereka. Sebab, pemerintah Bangladesh menggiring mereka kembali ke lautan.

Sebelumnya, sebagaimana dilaporkan Al Jazeera, 90 ribu warga muslim Rohingya mengungsi ke tanah leluhurnya di Bangladesh. Mereka mengungsi karena di Myanmar tidak diakui sebagai warga negara dan sering mendapat kekerasan dari warga yang mayoritas beragama Budha.

“Anak saya dibakar hidup-hidup di Myanmar. Namun, saat saya meminta keadilan, tak ada tanggapan dari mereka,” uajr seorang pengungsi saat diwawancarai Al Jazeera.

Sebanyak 90 ribu warga itu adalah mereka yang berhasil lolos dari Myanmar dan kabur menggunakan perahu-perahu kecil. Sebagian besar perahu yang mereka gunakan bukanlah perahu untuk mengarungi samudera, melainkan hanya sampan biasa yang hanya muat emapt orang. Kalaupun ada kapal besar, tingginya tidak lebih dari 4 meter.

Mereka datang ke Bangladesh ke tanah tempat nenek moyangnya dulu berada, mempertaruhkan nyawa di lautan. Di laut pun keselamatan mereka mash belum terjamin. Sebab, pihak keamanan Myanmar mengejar mereka dengan helikopter dan menembaki mereka dari atas. Korban tewas kemudian berjatuhan dan akhirnya harus rela dikubur di lautan.

Perjuangan berat harus mereka lalui berhari-hari di samudera luas, tanpa perbekalan yang cukup. Perjuangan itu membuahkan hasil. Mereka akhirnya berhasil mencapai daratan Bangladesh dan kembali menghirup udara bebas.

Namun, udara bebas yang mereka hirup ternyata hanya untuk sesaat. Di Bangladesh mereka tidak diterima dan tidak dilindungi, bahkan sekadar untuk ditempatkan di kamp pengungsi. Mereka dikumpulkan di pelabuhan dijaga pasukan bersenjata. Konvensi PBB mengenai perlindungan pengungsi seolah tidak pernah terdengar di Bangladesh.

Tentara yang menjaganya kemudian memberi mereka bungkusan berisi sedikit makanan dan air minum. Lalu mereka dibariskan menuju ke perahu dan sampan-sampan kecil. Mereka pun digiring kembali ke laut lepas. Menuju ke mana? Entahlah, dan itu bukan urusan Bangladesh, yang penting orang-orang Rohingya itu tidak merepotkan Bangladesh.
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11039
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby Mohmed Bin Atang » Tue Jun 26, 2012 6:43 pm

Secara tersirat Islam itu ada kasta nya ren
Dan yg menempati posisi puncak adalah bos Arab :turban:
Kalo Muslim2 non-Arab? tau sendiri lah
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2328
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby angky » Tue Jun 26, 2012 6:51 pm

@Bung Duren,

Karena Myanmar termasuk negara Miskin dan Kapir yang tidak pernah tertulis Dien nya dalam Koran. :green:

Pertanyaan Lanjutan : Mengapa pula Muslim Diam Membisu saat Muslim Vs Muslim saling bunuh di Suriah??
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3294
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby duren » Tue Jun 26, 2012 7:37 pm

Kaum Rohingya Desak Campur Tangan PBB

Image

, Rangoon - Sebanyak enam organisasi kemanusiaan di negara bagian Arakan, Myanmar, melayangkan surat terbuka kepada Sekjen PBB Bang Ki-moon, kemarin (14/6/2012). Mereka mendesak PBB untuk campur tangan dan melindungi suku Rohingya yang berdiam di Arakan dari pembunuhan besar-besaran.

Surat yang ditandatangani Maung Kyaw Nu, presiden Asosiasi Kaum Rohingya Myanmar di Thailand (BRAT), mengatakan sebanyak 800 sampai 1.000 orang terutama perempuan, anak-anak dan orang lanjut usia telah menghilang, sementara korban tewas sedang dihitung.

Warga Rohingya yang memeluk Islam dan sejumlah LSM Thailand, seperti Yayasan Pemberdayaan Rakyat, menyatakan bahwa paramiliter dan “kaum rasis" Rakhine membakar rumah dan menembaki orang-orang beberapa di antaranya dibakar hidup-hidup.

"Kaum muda Rohingya lari ke hutan, sebagian menyeberang ke Bangladesh. Semua korban yang meninggal atau terluka dibawa oleh pasukan pemerintah Myanmar,” tulis surat itu seperti yang diterima koran The Nation terbitan Bangkok. “Rezim Myanmar berencana membunuh dan menumpas umat Islam di negara bagian Arakan” tulis pernyataan bernada menghasut peperangan itu.

Sebagian besar orang Rohingya menyeberang ke Bangladesh, negeri asal mereka. Mereka merasa tidak diperlukan manusiawi di Myanmar bahkan dianggap bukan warga negara Myanmar.

“Semua mayat dan terluka dibawa pergi oleh pasukan pemerintah," kata surat itu. Ia menambahkan bahwa rezim Myanmar berencana untuk "membunuh dan menghapus semua umat Islam dari negara bagian Arakan."

"Kami mendesak ada tindakan segera untuk menghentikan genosida serius dan pembersihan etnis dengan mengirimkan pasukan perdamaian PBB untuk menjaga Arakan dan melindungi orang yang tidak bersalah. Kami mendesak PBB untuk mengirim misi pengendalian situasi yang serius di negara bagian Arakan dan melindungi orang Rohingya yang tersisa secepat mungkin," ujar kelompok yang bermarkas di Bangkok, Thailand.

Mereka menambahkan bahwa intervensi internasional dan ASEAN untuk menyelamatkan kehidupan masyarakat yang sangat dibutuhkan dan mendesak media internasional memonitor situasi serius di Arakan.

Kelompok-kelompok kemanusiaan internasional, dalam pernyataan itu, harus meningkatkan kehadiran mereka di Arakan Negara untuk mendukung pekerjaan kemanusiaan sementara rezim Myanmar harus menjelaskan apa yang sedang terjadi.

"Kami juga menuntut PBB membentuk sebuah komisi penyelidikan independen dan tidak memihak untuk menyelidiki kejahatan terhadap kemanusiaan dan membawa pelakunya ke pengadilan," menyimpulkan itu.

Pecahnya kerusuhan sektarian ini bermula dari kabar burung tiga orang muslim Rohingya memerkosa wanita Budha di negara bagian Rakhine, Myanmar Barat, pekan lalu :-k . Keesokan harinya, sebuah bus yang berpenumpang sebagian orang Rohingya, diduga ditumpangi oleh tiga muslim yang dituduh memperkosa itu. Massa Rakhine membabi buta membakar bus itu dan jatuh korban yang terbakar.

Sementara tiga orang yang diduga memperkosa itu telah diamankan pemerintah Myanmar. Insiden ini disesalkan semua pihak yang bersusah payah membangun kerukukan antar ras atau dengan pihak pemerintah. Termasuk tokoh demokrasi Aung San Suu Kyi yang keburu take-off dalam tur ke Eropa.



========
Jadi inget dengan tragedi 98 ... di kotaku yang dah ludes terbakar , besoknya dikalangan kapir tersebar kabar burung bahwa ada wanita kapir yang diperkosa .
Saat saya konfirmasi ke teman teman muslim ku ... ehhh mereka mengatakan , itu belum apa apa karena kemaren ada yang " MAU " membakar mesjid raya :shock:
Lha menjid raya nya sampai sekarang masih berdiri tegak . :butthead:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11039
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby Mahasiswa98 » Tue Jun 26, 2012 7:49 pm

Makanye jgn so belagu kalo cuma numpang doang di negri orang jgn sok sok an hebat pas di usir baru loe pada mewek. konyolnya diusir pula sama ras serumpun sendiri makin hebat kan ISLAM AGAME DAMAI jalan yg lurus :vom:
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby 1234567890 » Tue Jun 26, 2012 7:53 pm

muslim bingung mau ngomong apa ....

ribut dizolimi, buktinya adalah muslimnya dulu yang cari gara2x ....

ribut ga ditampung n dikasi kesempatan melintah, ga bisa juga karena bangladesh yang nolak muslim juga

yang pasti tuh rohingnya bukan keturunan arab ... jadi juragan arabnya muslim diem aja
:green:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby duren » Tue Jun 26, 2012 8:05 pm

Mahasiswa98 wrote: konyolnya diusir pula sama ras serumpun sendiri makin hebat kan ISLAM AGAME DAMAI jalan yg lurus :vom:

Itu juga yang saya pertanyakan :

Bangladesh adalah negara Muslim terbesar ke-4 setelah Indonesia, Pakistan, dan India. Islam merupakan agama negara, tetapi agama lain juga boleh dianut.[71] Perserikatan Bangsa-Bangsa telah mengakui negara ini sebagai negara Islam yang demokratis dan moderat

Sudahlah Bangladesh merupakan TANAH LELUHUR Rohingya ... sama sama Islam pula tuh :-k
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11039
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby keeamad » Tue Jun 26, 2012 8:53 pm

duren
Kurang lebih sama dengan saat aceh yg bersyariat islam dilanda tsunami ....
Yang repot membantu malah negara2x kapir macam australi, singapur, amerika, jepang dll ...
Sementara biangnya islam seperti muslim2x dari kerajaan si saud, relatif tak terusik nuraninya ......
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6728
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby Kibou » Wed Jun 27, 2012 11:24 am

Bro duren dan taman-teman kapir sekalian,

sepertinya ada motivasi yang lebih kuat bagi muslim untuk ngamuk: yaitu kebencian luar biasa terhadap Yahudi. Jadi penderitaan muslim yang tertindas, baru benar-benar menyulut api kalau "penindasnya" adalah Yahudi. Apalagi kalau Yahudi tersebut "menindas" Arab, buset deh ngamuknya...

Penindas Yahudi, tertindas muslim Arab = paling ngamuk
Penindas non Yahudi, tertindas muslim Arab = ngamuk berat
Penindas non Yahudi, tertindas muslim non-Arab = ngamuk dikit
Penindas muslim Sunni, tertindas muslim Syiah = cuek
Penindas muslim Sunni, tertindas non-muslim = mendukung penindasan
dst, dst...

Demikian pengamatan asal-asalan dari saya.
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1234
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

MYNAMAR : Hentikan kekerasan terhadap Muslim Rohingya

Postby Laurent » Thu Jun 28, 2012 5:17 pm

Myanmar Harus Hentikan Kekerasan atas Etnis Rohingya
Salman Mardira
Kamis, 28 Juni 2012 11:13 wib


BANGKOK – Aksi kekerasan terhadap warga etnis Rohingya yang tinggal di kawasan Barat Daya Myanmar terus meningkat sejak awal bulan lalu. Komunitas pegiat Hak Asasi Manusia (HAM) dunia menyerukan Pemerintah Myanmar secepatnya menghentikan aksi kekerasan itu.

Seruan ini disampaikan dalam pertemuan International Concern Group for Rohingyas (ICGR) dalam dua hari ini di Bangkok, Thailand, sekaligus mengajak dunia international mengintervensi Pemerintah Junta Militer agar mengakhiri konflik etnis di negara itu.

“Pertemuan ini menyerukan kepada Pemerintah Myanmar secepatnya menghentikan kekerasan dan konflik etnis di Barat Daya Myanmar,” kata Eksekutif Secretary ICGR, Muhammad Adli Abdullah dalam siaran pers diterima Okezone, Kamis (28/6/2012).

Muhammad Adli Abdullah yang merupakan aktivis HAM dari Indonesia dalam pertemuan tersebut mengatakan, pihak internasional perlu segera mengirim bantuan kemanusian seperti makanan, obat obatan, air bersih dan kebutuhan Mandi Cuci Kakus (MCK) kepada korban kekerasan di Myanmar.

Menurutnya ribuan korban kini sangat membutuhkan bantuan darurat, disamping solusi politik dan pemenuhan hak-hak asasi manusia serta pengakuan kewarganegaraan bagi etnis Rohingya sesuai dengan Deklarasi Umum HAM.

“Kita menyerukan kepada anggota ASEAN pro aktif mencari solusi politik di Myanmar sebagai bagian dari kepedulian sebagai masyarakat ASEAN,” sebut lelaki asal Aceh itu.

Kekerasan terbaru terhadap muslim Rohingya di negara bagian Rakhine, Barat Daya Myanmar telah menyebabkan delapan wilayah dari 17 wilayah terimbas konflik etnis yang diprovokasi oleh para militer dimana rumah-rumah ikut dibakar.

“Akibat kekerasan itu sumber perekonomian masyarakat di sana hancur dan pengungsian di mana-mana,” jelas Adli Abdullah yang juga dosen Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala Banda Aceh itu.

Pihaknya mencatat di wilayah Akyab, sekitar 6 ribu sampai delapan ribu unit rumah dibakar berikut 50 ribu warga kini terpaksa mengungsi. Di wilayah Buthidaund ada sekira delapan ribu warga mengungsi, di Rathi Daung tercatat 1.200 rumah warga etnis Rohingya dibakar dan 15 ribu orang harus mengungsi.

Sementara di Kauk Taw tercatat 200 rumah warga Rohingya dibakar dan 2500 orang mengungsi, di Pauk Taw ada 600 rumah dibakar dan 6.000 orang mengungsi. Di Ponaa Shun tercatat ada 800 rumah Rohingya dibakar 800 dan lebih dari 9000 mengungsi.

Di wilayah Ram Bree tercatat ada100 rumah terbakar dan 1500 orang mengungsi. Masjid tempat ibadah umat muslim di sana juga turut menjadi korban dari konflik agama yang berkecamuk di negeri junta militer itu.

Selain Adli yang mewakili aktivis HAM dari Indonesia, pertemuan berlangsung 26-27 Juni 2012 ini juga dihadiri Staffan Bodemar (aktivis HAM Swedia), Emranul Chowdhury (Bangladesh), Dr. Asghar Ali Engineer (India), Dr. Yunus Yasin (Malaysia), Nihmath Musthafa (Bangladesh), Walied Hatamleh (Jordan) dan Dr Abdus Sabur (Thailand).

Duta Besar Malaysia untuk Bangkok, Dato’ Nazirah Hussein yang ikut hadir dalam pertemuan itu menyampaikan rasa keprihatinan mendalam atas berlarut-larutnya konflik etnis di Myanmar. Dia mengajak Pemerintah ASEAN untuk membantu persoalan di Myanmar.
(faj)

http://international.okezone.com/read/2 ... s-rohingya
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5829
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Postby Laurent » Thu Jun 28, 2012 5:32 pm

Jamaah Islamiyah Kecam Pembantaian Muslim Myanmar
Kamis, 28 Juni 2012 11:01 wib
http://international.okezone.com/read/2 ... im-myanmar
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5829
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: MYNAMAR : Hentikan kekerasan terhadap Muslim Rohingya

Postby omega phoenix » Thu Jun 28, 2012 6:02 pm

Mana seruan untuk menghentikan kekerasan kepada KRISTEN KOPTIK di MESIR ya?? :(
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Postby Laurent » Fri Jun 29, 2012 5:48 pm

Liga Dunia Islam Kecam Genosida Muslim di Burma
Kamis, 28 Juni 2012
http://www.hidayatullah.com/read/23353/ ... burma.html
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5829
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: MYNAMAR : Hentikan kekerasan terhadap Muslim Rohingya

Postby penebas_bulan » Fri Jun 29, 2012 7:09 pm

Hahaha islam disodom......eh dizolimi ngemis2 ke kapir PBB minta bantuan

Rengek2 ke gacoannya sendiri turki, bangladesh gak ditolong malah diusir pengungsinya.

Koar2 tentang HAM islam yg dilanggar :butthead: kalo gereja dibakar / kepala kapir dipotong pada diem? :finga:

Baru tau kalo kapir mengeluarkan taringnya? gak kala buasnya ama eslam

Nyuruh kapir2 ngirim bantuan makan? obat? MCK? :green: Mane onta2 arab kok pada diem juga gak ngasih bantuan?

Malah Adli mau protes di pertemuan HAM? HAM orang2 kristen yg ditindas di Indo ga diajukan sekalian?

Eslam2 betapa MUNAFIK nya dikau :butthead:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby Laurent » Sun Jul 01, 2012 5:48 am

Anda belum baca artikel di bawah ini

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t ... ce=dlvr.it

Darurat: 10 Ribu Buddhist Burma Dibantai Arab Rohingya Muslim !!!

Organisasi Terorist Arab Rohingya menuntut UN agar wilayah Burma dibagi dua untuk berdirinya negara Syariah Islam Rohingya. Nasib Burma akan menjadi sama dengan nasib Israel yang tanah airnya dipaksa di-bagi2 dalam berbagai sekte2 Islam. Penduduk aseli Yahudi Palestina diusir keluar dari tanah airnya. Islam memusuhi Katolik, Protestant, Advent, Baptist dll. Islam memusuhi Hindu, Buddha, Berhala,aliran kepercayaan dll. Islam memusuhi semua agama termasuk sekete2 Islam lainnya kecuali sektenya sendiri.

Sikap memusuhi merupakan identitas Islam itu sendiri yang expressinya adalah pembunuhan massal, pemerkosaan massal, penjarahan massal, pembakaran tempat
ibadah, pembakaran rumah2 pribadi, penculikan yang kesemuanya merupakan identitas "Teror Jihad Islamyah"

Pusat Latihan Terorist Arab Rohingya berada di Bangladesh dan Pakistant, mereka menyusup ke Burma membantai pendeta2 Buddhist dan umat Buddha, menyelundupkan berbagai senjata2 perang untuk merebut tanah Burma yang diakuinya sebagai negara mereka dengan merekayasa sejarah bohong tentang tanah air mereka di Burma.

Pernyataan Darurat Pemerintah Demokratik Burma: http://www.bdcburma.org/

For more information please contact Myo Thein, the Director of the Burma Democratic Concern (BDC) at 00-44-7877882386, 00-44-7402859528
and 00-44-2084939137.
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5829
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby Laurent » Sun Jul 01, 2012 5:51 am

Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5829
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby 1234567890 » Sun Jul 01, 2012 7:42 am

Laurent wrote:Anda belum baca artikel di bawah ini

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t ... ce=dlvr.it

Darurat: 10 Ribu Buddhist Burma Dibantai Arab Rohingya Muslim !!!

.


makanya muslimin bingung mau ngomong apa .....
karena yang cari ribut ... ya muslim lagi
dasar gerombolan pengacau keamanan ..... dimana 2x muslim selalu aja berulah
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Postby Laurent » Sun Jul 01, 2012 8:54 am

100 Tahun Lagi Orang Burma Diusir Arab Rohingya Seperti Israel !
http://ireport.cnn.com/docs/DOC-801221

Pengungsi gelap Arab Rohingya kembali melakukan pembunuhan2 didalam wilayah Myanmar/Burma. 10 Pemuda Buddha dibunuh, satu wanita diperkosa dan dibunuh sesudahnya. Kemudian pasukan pemberontak Arab Rohingya Muslim ini melakukan pembakaran rumah2, penjarahan toko2 yang akhirnya bentrok dengan pasukan Burma sehingga terjadilah pertumpahan darah besar2an. Banyak pemberontak Arab Rohingya ini yang tertangkap dan sisanya melarikan diri ke Bangladesh menyeberangi perbatasan Burma. http://ireport.cnn.com/docs/DOC-800931

Arab Rohingya mulai berdatangan pertama kali disekitar tahun 1950-an sewaktu berkecamuk perang India-Pakistant kemudian juga ikut serta Bangladesh. Sama seperti juga Arab Palestina yang memalsukan diri sebagai bangsa Palestina, demikianlah Arab Rohingya memalsukan diri sebagai penduduk aseli Burma yang ditolak oleh pemerintah Burma. Asal muasal Arab Rohingya ini mulanya dari Afghanistant kemudian hijrah ke Bangladesh untuk kemudian ditahun 1950-an masuk secara ilegal kenegara Burma untuk menempati tanah diperbatasan Burma-Bangladesh. Pasukan Burma mulai memerangi Arab Rohingya ini sejak 1960 dimana mereka menuntut kemerdekaan untuk menempati tanah milik negara Myanmar dijadikan Republik Rohingya.Itulah sebabnya hingga kini pemerintah Myanmar menolak memberikan kewargaan negara kepada mereka yang masuk secara ilegal, dan mereka yang menuntut kemerdekaan langsung ditembak mati.

Arab Rohingya tidak beda dengan Arab Palestina, sekali dikasihani diberi sejengkal tanah dalam 100 tahun yang akan datang penduduk Burma senasib dengan penduduk Yahudi yaitu diusir dari tanah airnya, dituduh merebut tanah mereka. Bahkan belum pula 100 tahun mereka sudah berani mengusir penduduk Myanmar di propinsi Rakhine
http://ireport.cnn.com/docs/DOC-801358? ... s%2Flatest
http://www.republika.co.id/berita/inter ... -hrw-desak\-bangladesh-buka-perbatasan-bagi-muslim-myanmar

Penduduk aseli Myanmar (Burma) berkulit kuning, mata sipit, sedangkan Arab Rohingya ini berkulit hitam atau coklat gelap dan matanya seperti burung hantu, satu ras dengan Bangladesh. Negara2 Islam dan Arab sama2 sepakat menolak pengungsi Arab Rohingya ini karena bertujuan agar Arab Rohingya ini berjihad merebut tanah Burma untuk dijadikan tanah Syariah Islam. Sekitar setahun lalu, propinsi Aceh menerima para pengungsi Rohingya ini, namun setelah tiga bulan mengusir mereka dan melarang penduduk Aceh menikahi mereka. Beberapa dari para pengungsi tertangkap basah mencuri jemuran penduduk. Akhirnya pemerintah RI mengirim mereka ke Thailand bukan ke Bangladesh karena tujuannya agar mereka berjihad mendapatkan tempat mendirikan negara baru sebagai negara Syariah Islam. RI adalah salah satu negara yang meminta perlindungan bagi terorist Rohingya ini, sedangkan semua negara2 Asia mengutuknya. Bahkan UNHCR dan lembaga HAM dunia berunding agar Bangladesh bertanggung jawab menerima para terorist ini kembali ke negaranya, namun Bangladesh menolaknya dengan alasan mereka sudah lama tinggal di Burma sehingga seharusnya menjadi warganegara Burma. Padahal di Indonesia banyak orang2 keturunan Cina di Nusatenggara, Kalimantan, dan Sumatera yang sudah turun temurun 10 generasi sejak sebelum datangnya Belanda ke Indonesia sudah mendiami tanah Indonesia tetapi ditolak kewargaan negaranya oleh pemerintah RI.

Jadi memang ini merupakan konspirasi Syariah Islam dalam rangka mencapai tujuannya untuk menegakkan Syariah Islam diseluruh dunia.
Ny. Muslim binti Muskitawati.

murtadinkafirun.forumotion.net/t15459-100-tahun-lagi-orang-burma-diusir-arab-rohingya-seperti-israel
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5829
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby duren » Sun Jul 01, 2012 9:53 am

Rohingya mirip kasus Madura di Kalimantan nihh

Malah nasib Madura masih lebih baik ... mereka masih diterima dikampung halaman saat di usir oleh para Dayak .
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11039
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Nope CONGOR Muslim Sedunia MEMBISU Tentang Rohingya ?

Postby 1234567890 » Sun Jul 01, 2012 10:24 am

sampai kapan mata non muslim bisa terbuka ......

dimana 2x yang membuat keributan itu muslim
sudah saatnya semua non muslim bersatu dan mengusir muslim dari negara non muslim

muslim selalu menyalahkan yahudi ... tapi kenyataannya, ada muslim ada kerusuhan ..... ada yahudi .. malah ada kemajuan
muslim memang sampah masyarakat
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Next

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users