. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby Laurent » Sun Dec 30, 2012 11:13 am

http://redmercuri.com/blog/1284988_In_J ... a_ban.html

In Japan, Islam under a ban

Did you

know that Islam and Muslims in Japan are banned?

To keep their traditions and customs Japanese authorities are using all possible legal and social forms to combat the spread of alien religions for them. Nobody, probably not read on the Internet or the newspaper that some Arab sheik visited Japan. Try to remember ...

Okay, do not try. Was not such. And here is why.

A Muslim will never get citizenship in Japan. Japan - the only country that does not give the nationality of the Muslims. Arguing will not work. The law is the law.

Muslims are not allowed to continuously within the territory of Japan.

Attempt to spread Islam - a criminal offense. For this you can go to jail for a long time.

In Japan, there are no schools that teach Arabic.

Koran - banned books. Can not import it. Available only to "adapted" version in Japanese.

Observance of ceremonies allowed in enclosed areas. If they see the usual rituals of the Japanese Muslim jail.

Speak Arabic is strictly prohibited.

Japan has virtually no embassies in Arab countries.

Islam in Japan professes 0.00% Japanese.

Came to work in Japan Muslim has the right to work only in a foreign company. Ie Japanese companies do not employ people professing Islam.

Visas to Japan Muslims give very rare. Even renowned doctors, scientists professing Islam can not get a visa to Japan.

Employment contracts often stipulate that the employer has no explanation has the right to dismiss an employee if he knew about his Islamic faith

Muslims are forbidden to rent a house in Japan, not to mention the purchase of the property.

Translation of technical documents from Japanese to Arabic customers engaged non-Japanese company

Muslims are treated like outcasts. If anyone in the area - a Muslim to him the entire district will be treated as criminals.

On the opening of Islamic schools can not even be discussed.

Japan does not accept the laws of Sharia.

Japanese woman found guilty in connection with a Muslim becomes an outcast of society.

And they spit on all sorts of Japanese, European and American calls to them about the openness and tolerance!

(С)
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5686
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Dec 30, 2012 12:11 pm

Pernah liat disitus mana gitu, tentang Islam yang ditolak di Jepang, Ini beberapa alasannya:

Have you ever read in the news paper that a political leader or a Prime Minister from an Islamic nation have ever visited Japan? Have you ever come across any news paper that King of Iran or Saudi Arabia has visited Japan?

The reasons are:

a) Japan is the only nation that does not give citizenship to Muslims.

b) In Japan permanent residence is not given to Muslims.

c) There is strong ban on the propagation of Islam in Japan.

d) In the University of Japan Arabic or any Islamic language is not taught.

e) One cannot import ‘Koran’ published in Arabic language.

f) According to data published by Japanese government, it has given citizenship to only 2 lakhs Muslims. These Muslims speak Japanese and carry their religious ritual in the same.

g) Japan is the only country in the world having negligible number of embassies of Islamic countries.

h) Japanese people are not attracted to Islam at all.

i) Muslims residing in Japan are the employees of foreign companies.

j) Even today Visas are not granted to Muslim doctors, engineers or managers send by foreign company.

k) In majority of the companies, it is stated in their laws that no Muslims should apply for the job.

l) Japan government is of an opinion that Muslims are fundamentalist and even in the era of globalization, they are not willing to change their Muslim laws.

m) Muslims can not even think about getting a rented house in Japan.

n) If anyone comes to know that his neighbor is a Muslim then the whole colony stays alert.

o) No one can start a Islamic or Arabic ‘Madarsa’ in Japan

p) There is no personal law in Japan.

q) If Japanese women marry a Muslim then she is banned.

r) According to Mr. Komico Yagi (Head of Department, Tokyo University) “There is a mind frame in Japan that Islam is narrow minded religion and one should stay away from it.”

s) Freelance journalist Mohammad Juber turned many Islamic countries after 9/11 incidence and at that time he went even to Japan. He found out Japanese are confident that extremist can do no harm in Japan
.
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2281
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Jannah, bermain rudal bersama 72 houri

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby walet » Sun Dec 30, 2012 7:32 pm

Dengan kecerdasan bangsa Jepang, mereka sudah tahu ancaman Islam jauh sebelum FFI mulai berdakwah.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5869
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby Rasionalis » Mon Dec 31, 2012 9:24 am

...Suatu fakta yang tidak terbantahkan. Pusat perkembangan dan kemajuan di Asia terjadi di kawasan yang tidak "direcoki" oleh muslim: Jepang, Korsel dan raksasa China.
...Kapan Indonesia menyusul?
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1057
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby paidjoh » Mon Dec 31, 2012 10:03 am

Rasionalis wrote:...Kapan Indonesia menyusul?


ketika mrs. syusah, ms. tole salero murtad ..... :green:
paidjoh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby paidjoh » Mon Dec 31, 2012 10:20 am

http://redmercuri.com/blog/1284988_In_Japan_Islam_under_a_ban.html

Japan has virtually no embassies in Arab countries.

(С)


:-k :-k ndak juga...

http://www.mofa.go.jp/about/emb_cons/mofaserv.html

Middle East
Afghanistan

Embassy of Japan

Bahrain

Embassy of Japan

Iran

Embassy of Japan

Iraq

Embassy of Japan

Israel

Embassy of Japan

Jordan

Embassy of Japan

Kuwait

Embassy of Japan

Lebanon

Embassy of Japan

Oman

Embassy of Japan


Qatar

Embassy of Japan

Saudi Arabia

Embassy of Japan
Consulate-General in Jeddah

Syria

Embassy of Japan

Turkey

Embassy of Japan
Consulate-General in Istanbul

United Arab Emirates

Embassy of Japan
Consulate-General in Dubai

Yemen

Embassy of Japan

Palestinian Authority

Representative Office of Japan to the Palestinian Authority


sangat aneh, dimana ketergantungan jepang akan minyak begitu besar kemudian diberitakan : Japan has virtually no embassies in Arab countries.
agaknya kita harus hati2 dalam mengabarkan sesuatu, dan tidak mengulangi 'kesalahan' para arab kw 3 wannabe.. :-$
paidjoh
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 907
Joined: Tue Nov 15, 2011 12:45 pm

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby Laurent » Mon Dec 31, 2012 10:24 am

Rasionalis wrote:...Suatu fakta yang tidak terbantahkan. Pusat perkembangan dan kemajuan di Asia terjadi di kawasan yang tidak "direcoki" oleh muslim: Jepang, Korsel dan raksasa China.
...Kapan Indonesia menyusul?


jangan lupakan juga india yang justru jauh lebih maju setelah meninggalkan islam / bebas dari penjajahan islam arab selama 1000 tahun. kalo jepang, korea, china tidak direcoki muslim itu justru berkat bangsa mongol yang berhasil menghalau serbuan bangsa muslim arab ke negeri china bahkan bangsa mongol berani melakukan serangan balik ke negara muslim arab & menghancur leburkannya. oh ya saya juga pernah dengar dari cerita2 orang tua tempo dulu, kalo di jamannya bung karno dulu, mayoritas penduduk indonesia bukan beragama islam tetapi justru lebih banyak beragama lokal macam kejawen, parmalim, sunda wiwitan, kaharingan, dll
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5686
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby Rasionalis » Mon Dec 31, 2012 12:06 pm

Rasionalis wrote:...Suatu fakta yang tidak terbantahkan. Pusat perkembangan dan kemajuan di Asia terjadi di kawasan yang tidak "direcoki" oleh muslim: Jepang, Korsel dan raksasa China.
...Kapan Indonesia menyusul?

Laurent wrote:jangan lupakan juga india yang justru jauh lebih maju setelah meninggalkan islam / bebas dari penjajahan islam arab selama 1000 tahun. kalo jepang, korea, china tidak direcoki muslim itu justru berkat bangsa mongol yang berhasil menghalau serbuan bangsa muslim arab ke negeri china bahkan bangsa mongol berani melakukan serangan balik ke negara muslim arab & menghancur leburkannya. oh ya saya juga pernah dengar dari cerita2 orang tua tempo dulu, kalo di jamannya bung karno dulu, mayoritas penduduk indonesia bukan beragama islam tetapi justru lebih banyak beragama lokal macam kejawen, parmalim, sunda wiwitan, kaharingan, dll

...Ya. Benar, bung Laurent. Tetapi masih ada sekitar 40 juta muslim yang menjadi "duri di pantat" India dan menjadi penghambat kemajuan. Pembantaian di Mumbai merupakan contohnya. Mungkin karena itu perkembangan ekonominya tidak sefenomenal Cina.
...Sedang Cina, yang skala ekonominya diramalkan 15 tahun lagi akan "menyalip" perekonomian USA, tidak memberi sedikit pun ruang gerak bagi Islam dan muslim.
...Semoga para intelektual, negarawan dan semua muslim di negeri ini segera menyadari hal ini. Agar bangsa ini tidak selamanya jadi "kambing congek" di mata bangsa-bangsa maju lainnya.
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1057
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby simplyguest » Mon Dec 31, 2012 12:53 pm

Laurent wrote:http://redmercuri.com/blog/1284988_In_Japan_Islam_under_a_ban.html

In Japan, there are no schools that teach Arabic.

Speak Arabic is strictly prohibited.

Isi blognya gak bisa dipercaya. Di Tokyo University ada tuh fakultas bahasa Arab.
http://www.tufs.ac.jp/english/education ... rabic.html

Image
User avatar
simplyguest
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1853
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby 1234567890 » Mon Dec 31, 2012 6:57 pm

kayanya ts posting hoax

ada orang islam di jepang ... cuman perkembangannya lambat
mayoritas muslim jepang itu adalah pendatang
orang jepangnya sendiri ga begitu tertarik dengan islam .... walapun muslim sibuk berkoak kalau jepang itu negara islami

orang jepang mana mau buang waktu untuk nungging kaya onta pengangguran ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby nap.bon » Tue Jan 01, 2013 7:28 am

Islam ga cocok ama produk jepang yg namanya anime, khususnya genre ecchi/hentai.
nap.bon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 965
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby momed_xxx3 » Tue Jan 01, 2013 9:33 am

nap.bon wrote:Islam ga cocok ama produk jepang yg namanya anime, khususnya genre ecchi/hentai.

apalagi sama budaya JAV nya hehehe :green: :green:
User avatar
momed_xxx3
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 573
Images: 2
Joined: Fri Aug 31, 2012 11:15 am
Location: di Surga bersama anak2 kecil perawan

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby akuadalahkafir » Tue Jan 01, 2013 11:45 am

1234567890 wrote:kayanya ts posting hoax

ada orang islam di jepang ... cuman perkembangannya lambat
mayoritas muslim jepang itu adalah pendatang
orang jepangnya sendiri ga begitu tertarik dengan islam .... walapun muslim sibuk berkoak kalau jepang itu negara islami

orang jepang mana mau buang waktu untuk nungging kaya onta pengangguran ?

Hmmm... saya setuju dengan 1 s/d 0 yang mengatakan bahwa muslim di Jepang adalah pendatang (untuk yang dari Indonesia: kuliah, TKI & wanita muslim yang dinikahi pria Jepang), dan seperti kita ketahui, salah satu cara islam menyebarkan ajarannya adalah melalui selangkangan, maka kebanyakan orang jepang yang menjadi mualaf adalah karena menikah dengan wanita/pria muslim (bukan karena memang niatnya menjadi muslim, saya sendiri ragu bila pria/wanita Jepang tersebut mengerti apa itu islam)..

Mengenai kewarganegaraan yang tidak diberikan kepada muslim, saya kurang tau.. yang pasti teman muslimah yang menikahi pria jepang lebih memilih bercerai dan menikahi pria swedia.. Alasannya sih karena si pria jepang lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja daripada dirinya dan anaknya..
User avatar
akuadalahkafir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby walet » Tue Jan 01, 2013 3:56 pm

Di Kobe ada masjid juga kok.

http://en.wikipedia.org/wiki/Kobe_Mosque

Image
Masjid Kobe

Negara kafir baru bisa melepaskan diri 100% dari Islam 50-100 lagi kalau minyak mereka sudah habis.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5869
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby akuadalahkafir » Tue Jan 01, 2013 7:42 pm

walet wrote:Di Kobe ada masjid juga kok.

http://en.wikipedia.org/wiki/Kobe_Mosque

Image
Masjid Kobe

Negara kafir baru bisa melepaskan diri 100% dari Islam 50-100 lagi kalau minyak mereka sudah habis.

Atau, mulai ditinggalkannya bahan bakar minyak dan beralih ke sumber bahan bakar baru yang tidak menggunakan minyak bumi sama sekali.. :turban:
User avatar
akuadalahkafir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Images: 2
Joined: Wed Jun 08, 2011 8:57 pm

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby keeamad » Wed Jan 09, 2013 8:21 pm

Bisa disimpulkan, semakin sedikit penduduk muslim, semakin maju dan sejahtera negara tsb (seperti jepang dan negara2x eropa barat, canada, australia).
Sementara semakin banyak penduduk muslim, semakin melarat tu negara (misal indonesia),
kecuali seperti arab dan negara2x islam yg CUMA MENGANDALKAN MINYAK (dan tempat jiarah .... )
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6529
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby 1234567890 » Wed Jan 09, 2013 8:58 pm

arab ga mungkin melarat .... biarpun minyak arab abis .... karena ada 1 miliar manusia dongo akan ke sono bayar upeti dan nungging di depan kubus item
1 ekor muslim nyumbang $100 aja ... arab dapet $100 miliar per tahun
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby keeamad » Wed Jan 09, 2013 9:17 pm

Makanya bro, yang paling takut sama orang murtad itu orang arab dan ustadz habib ....

Arab takut kehabisan devisa dari hajinya (kalo benar2x muslim jadi sedikit jumlahnya di dunia),
dan habib ustadz yang paling duluan jatuh miskin kalo jualannya congornya udah gak laku lagi ....
(cobain tuh habib ustadz suruh idup di jepang, kalo gak jadi gelandangan yang jadi rampok palingan .... )
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6529
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: JEPANG : ISLAM DILARANG !!!

Postby nap.bon » Fri Jan 11, 2013 6:11 am

Dilarang si engga, tapi org Jepang pada curiga gitu klo Muslim = Terorrist, karena ane pernah baca (di Blognya salah satu Dosen Biologi Molekuler UNS klo ga salah) klo ente masuk ke Jepang menyatakan diri sebagai Muslim atau kafir tapi punya temen muslim, maka ente bakal ditanyain (diinterograsi) 'n bakal diawasi oleh polisi (sampe punya satu orang yang bakal ngawasin ente, selama di Jepang).
nap.bon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 965
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users