. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Jawaban: "Kiamat Dalam Alquran & Hadis" by Ali

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Jawaban: "Kiamat Dalam Alquran & Hadis" by Ali

Postby feodor fathon FF » Wed Nov 08, 2006 4:40 pm

TESA by ALI SINA


Posted: Mon Jun 27, 2005 3:44 am Post subject: Hari Kiamat
http://www.faithfreedom.org/Articles/sina/judgement.htm

The Day of Judgment by Ali Sina
Hari Kiamat


Setiap Muslim percaya bahwa jika mati nanti dua malaikat bernama Nakir dan Munkar :twisted: mengunjunginya di kuburan. Malaikat2 ini akan bertanya tentang orang yang wafat tsb. Jika ia seseorang yang 'beriman', kuburannya akan dilebarkan sebanyak 30 meter dan diterangi cahaya. Lalu ia disuruh tidur seperti mempelai laki2 menanti hari saat Allah membangkitkannya. Tetapi jika ia ketahuan munafik, para malaikat akan memerintahkan kuburannya agar menekan tubuhnya sampai tulang2 rusuknya hancur.

Quran mengatakan bahwa pada Hari Kiamat, langit terbelah dua (Q.84:1) and it will heave with (awful) heaving (Q.52:9), the sun is overthrown (Q.81:1), bumi terguncang akibat gempa (Q. 99:1), bulan tidak kelihatan/eclipse (Q.75: dan “malaikat Israfil akan membunyikan trompet dan semua mahluk hidup, manusia, malaikat dan jin akan mati.
Dengan letusan berikutnya kesemuanya akan bangkit kembali. Mahkota Allah akan nampak dalam awan, dibawa oleh 8 malaikat. Muslimin akan menerima buku tentang kelakuan mereka dalam tangan kanan dan kaum kafir akan menerima buku dalam tangan kiri mereka. Buku2 tersebut akan dibuka dan kelakuan manusia akan ditimbang dalam timbangan (mizan). Dalam ketakutan mereka, manusia akan mencari seseorang untuk memohon ampun kepada Allah. Mereka akan mencari Adam, Abraham, Moses and Jesus, tetapi nabi2 tsb tidak mengulurkan tangan. Pada akhirnya mereka akan beralih ke Muhammad.” :lol:

Muslimin juga percaya bahwa ada jembatan bernama Sirat, yang terletak diatas Neraka, yang lebih tajam dari pedang dan lebih tips dari rambut. Hanya Muslim yang patuh pada Allah akan menyeberangi jembatan itu dalam sekejap mata dan memasuki Surga. Muslim lainnya akan jatuh dalam Neraka, tetapi tidak lama kemudian akan diselamatkan.

Para kafir... sudah pasti mereka akan jatuh kedalam Neraka dan mengidap disana selama2nya.

Tidak ada yang tahu kapan persisnya Hari Kiamat itu tetapi kemungkinan pada hari Jumat pada Muharam ke 10. Pada saat itu, Allah akan membangkitkan mereka yang mati. Allah akan mengumpulkan
debu mereka yang tersebar dam memanggil mereka agar mengunjungiNya. Dan manusia akan melihat Allah sejelas melihat matahari pada hari berawan. Lalu IA akan menghakimi mereka berdasarkan kepercayaan mereka. Mereka yang tidak percaya pada tuhan lain selain Allah, terlepas dari kejahatan yang mereka lakukan, akan langsung ke Surga. Banyak ayat dalam Quran yang berbicara mengenai kelakuan baik seperti dibawah ini ;

[Al-Imran 3:30] Pada Hari saat setiap jiwa dihadapkan pada kebaikan maupun kezaliman, ia mengharapkan adanya jarak jauh antara dirinya dan kezalimannya itu.

Namun yang dimaksudkan "kezaliman" bagi Muhamad bukanlah sembarang kezaliman tetapi : "tidak percaya kepada Allah". Ini jelas dari ayat berikut ini.

[Ibrahim 14:44] Dan peringati manusia akan hari saat takdir akan tiba dan mereka yang melakukan kesalahan akan berkata: "Ya Tuhan! Undurilah sebentar lagi. Kami akan mematuhi panggilanMu dan mengikuti nabiMu". Allah menjawab: tidaklah kalian bersumpah bahwa bagi kalian tidak ada hari akhir ?

Bagi Allah tidak ada hal yang lebih parah daripada penolakan terhadapNya. Tetapi begitu kau percaya, semua dosamu akan dimaafkan dan tempatmu di Surga terjamin jadinya. Dalam Hadis Bukhari ditekankan pentingnya kepercayaan diatas kelakuan baik.

Bukhari Volume 4, Book 54, Nomor 445:
Diriwayatkan Abu Dhar:
Nabi mengatakan, "Malaikat Jibril mengatakan kepada saya, 'Siapapun yang mati tanpa memuja tuhan lain selain Allah, akan masuk Surga." Nabi bertanya, "BAHKAN JIKA IA MELAKSANAKAN HUBUNGAN SEKSUAL ILLEGAL ATAU MENCURI SEKALIPUN ?" Jibril menjawab, "BAHKAN ITU SEKALIPUN."

Namun bagi kaum kafir tidak ada penyelamatan.

[al-Ma'idah 5:36] Wahai, mereka yang tidak beriman ! Jikapun segala yang ada dalam bumi milik mereka dan mereka gunakan untuk menebus diri mereka dari Hari Kiamat, hal itu tidak akan diterima dari mereka. Mereka akan menghadapi akhir yang menyiksa.

[al-Kahf 18:106] Itu ganjaran mereka : Neraka, karena mereka tidak percaya, dan mereka mengguraukan wahyu Kami dan nabi2 Kami.

[Ta Ha 20:100] Siapapun yang menjauhi Allah, ia akan menderita beban pada Hari Kebangkitan.

Namun bagaimana dengan mereka yang mencintai orang yang lain agama ? Sebagai manusia, kami mementingkan cinta kasih dan saling membantu sesama. Ternyata bagi Allah itu semua tidak relevan.

[al-`Ankabut 29:25] Cinta diantara kamu hanyalah dalam dunia fana. Namun dalam hari Kiamat nanti kalian akan menolak sesama dan saling mengutuk, dan tempatmu adalah Api Neraka, dan kau tidak akan ada yang bantu.

Mereka yang menolak Allah mudah dikenali karena muka mereka akan "dihitamkan" ("blackened").

[az-Zumar 39:60] Pada hari Kebangkitan, kau (Muhammad) dapat mengenali mereka yang membohong tentang Allah dari muka mereka yang dihitami. Bukankah tempat mereka adalah Neraka ?

Jika orang kulit putih menyebut orang Afrika berkulit "hitam", itu akan dianggap menghina. Namun aneh bahwa banyak orang berkulit hitam malah masuk Islam dan tidak menyadari bahwa sang nabi sendiri sangat rendah pendapatnya tentang warna kulit mereka.

Lihatlah Hadis berikut :

[Al-Imran 3:106] Pada hari dimana muka sebagian orang dijadikan putih dan sebagian lagi dijadikan hitam; katakan kepada mereka (yang hitam) : Kau tidak percaya sehabis percaya ? Maka rasakanlah hukuman bagi mereka yang tidak percaya.

Tanpa perlu penjelasan panjang lebar, jelaslah absurditas kepercayaan macam diatas. Namun muslimin tidak mampu mengajukan pertanyaan sederhana kepada diri sendiri, seperti apa gunanya dilebarkannya sebuah lobang kuburan yang kemudian diterangi cahaya bagi mereka yang mati ? Apakah anda pernah melihat kuburan yang dilebarkan dan diterangi cahaya ?

Surga Islam adalah tempat yang sangat fisik. Mengapa Allah harus mengumpulkan segala debu manusia mati guna menghadiahkan atau mengganjar mereka ? Ini semakin tidak masuk akal mengingat kemampuan tubuh berganti elemen ...

Nampaknya, nabi tidak mengerti realitas spiritual manusia yang dipisahkan dari dunia material. Penghargaan Allah selalu hal2 fisik seperti gadis perawan, anggur, madu, taman, rumah besar, kain berajut emas dan obyek2 material lainnya. Apa gunanya bagi jiwa manusia ? Surga dalam Islam adalah tempat dimana mereka yang percaya akan Allah beristirahat dibawah pohon teduh, makan dan minum anggur memabukkan dan mengadakah hubungan seksual dengan gadis perawan.

[Surah 55:54-46]"They will recline on carpets whose inner linings will be of rich brocade: the fruit of the gardens will be near. In them will be (Maidens), Chaste, restraining their glances, whom no man or Jinn before them has touched (virgins)."

Tindakan baik tidak relevan bagi Allah : Kepercayaan keapda Allah dan Rasulnya adalah satu2nya persyaratan tiket masuk Surga materil ini.
Bahkan orang Kristenpun tidak bebas dari kutukan sang Allah idiot.

Satu surah menunjukkan bahwa Yahudi dan Kristen akan diselamatkan,

[al-Hajj 22:17] Lo! those who believe (this revelation), and those who are Jews, and the Sabaeans and the Christians and the Magians and the idolaters - Lo! Allah will decide between them on the Day of Resurrection. Lo! Allah is Witness over all things.

Tetapi kok, Allah berubah pikiran lagi :

[al-Ma'idah 5:14] And with those who say: "Lo! we are Christians," We made a covenant, but they forgot a part of that whereof they were admonished. Therefore We have stirred up enmity and hatred among them till the Day of Resurrection, when Allah will inform them of their handiwork.

Hal yang sama berlaku bagi kaum Yahudi (Q.10:93).

JADI JANGAN HERAN KALAU ANDA MENEMUI IBU TERESA DI NERAKA, SEMENTARA KHOMEINI DAN SADAM HUSEIN YANG PERCAYA KEPADA ALLAH DAN RASULNYA DUDUK2 DIBAWAH POHON SAMBIL MENIKMATI HIBURAN PERAWAN2 CANTIK, SAMBIL MENYICIPI ANGGUR KESAYANGAN MEREKA.

Inilah cara Quran and Hadis menjelaskan hidup setelah mati. Namun hal ini tidak disadari kebanyakan muslimin. Mereka sering punya asumsi sendiri tentang surga, asumsi yang sering bertentangan dengan apa yang dikatakan Quran dan Hadis. Tidak percaya ? Tanyakanlah tetangga muslimmu apa yang dimengertinya dari Hari Kiamat menurut yagn diajarkan agamanya itu.//
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Wed Nov 08, 2006 4:44 pm

ANTI TESA by FEODOR FATHON

PENCERAHAN 1
Pencuri dan Penzina masuk Surga

Sebenarnya makna hadits ini adalah bahwa orang beriman bukannya luput dari pengadilan Akhirat bila berdosa besar…namun orang beriman setelah melalui proses pengadilan dan keadilan pasti HAPPY ENDING ….
Tuduhan Ali sina bahwa pembunuhan yg dilakukan muslim tdk akan diadili adalah salah besar …sbgmana sabda nabi :


Juga digambarkan oleh Nabi ada orang yg beriman yang keluar dari neraka paling bungsu dimana orang kafir tdk akan keluar dari neraka selamanya :
    http://hadith.al-islam.com/bayan/displa ... ind&ID=107

    Hadis riwayat Abdullah bin Masud ra., ia berkata:
    Rasulullah saw. bersabda: Sungguh, aku benar-benar tahu penghuni neraka yang keluar terakhir dari sana dan penghuni surga yang terakhir masuk ke dalamnya, yaitu seorang yang keluar dari neraka dengan merangkak. Lalu Allah berfirman: Pergilah, masuklah ke dalam surga. Dia pun mendatangi surga, tapi terkhayal padanya bahwa surga itu penuh. Maka ia kembali dan berkata: Ya Tuhanku, aku temukan surga telah penuh. Allah berfirman: Pergilah, masuklah ke dalam surga. Dia mendatangi surga, tapi terkhayal padanya bahwa surga itu penuh. Maka ia kembali dan berkata: Ya Tuhanku, aku temukan surga itu penuh. Allah berfirman: Pergilah, masuklah ke dalam surga, karena sesungguhnya menjadi milikmu semisal dunia dan sepuluh kali kelipatannya atau, sesungguhnya bagimu sepuluh kali lipat dunia. Orang itu berkata: Apakah Engkau mengejekku (atau menertawakanku), sedangkan Engkau adalah Raja? Abdullah bin Masud berkata: Aku benar-benar melihat Rasulullah saw. tertawa sampai kelihatan gigi geraham beliau. Dikatakan: Itu adalah penghuni surga yang paling rendah kedudukannya

    http://hadith.al-islam.com/bayan/Displa ... ind&ID=108

    Hadis riwayat Jabir bin Abdullah ra.:
    Dari Abu Zubair bahwa ia mendengar Jabir bin Abdullah ra. bertanya tentang kedatangan di akhirat. Jabir berkata: Kita datang pada hari kiamat dari ini dan ini. Lihat (kedatangan itu di atas manusia). Lalu dipanggillah umat manusia dengan berhala dan apa yang dahulu disembahnya secara berurutan. Sesudah itu, Tuhan mendatangi kita seraya berfirman: Siapa yang kalian tunggu? Mereka menjawab: Kami menunggu Tuhan kami. Allah berfirman: Akulah Tuhan kalian. Mereka berkata: Sampai kami melihat-Mu. Lalu tampak bagi mereka Tuhan tertawa. (Akhirnya) Dia membawa mereka dan mereka mengikuti-Nya. Setiap orang di antara mereka, munafik atau mukmin diberi nur. Mereka terus mengikuti-Nya. Di atas jembatan neraka Jahanam terdapat besi-besi berkait dan berduri, yang merenggut barang siapa yang dikehendaki Allah. Kemudian nur orang-orang munafik padam, sedangkan orang-orang mukmin tetap bersinar. Selamatlah rombongan pertama, wajah mereka bagaikan bulan purnama. Mereka berkisar 70.000 (tujuh puluh ribu) orang. Kemudian orang-orang berikutnya, wajah mereka seperti terangnya bintang-bintang di langit. Demikian seterusnya. Kemudian syafaat diizinkan. Mereka pun memintakan syafaat, hingga keluar orang-orang yang mengucap: Laa ilaaha illallah dari neraka dan orang-orang yang di hatinya terdapat kebaikan seberat gandum. Mereka ditempatkan di halaman surga, sedangkan ahli surga memerciki mereka dengan air, sampai mereka tumbuh bagaikan tumbuhnya sesuatu (tumbuhan) di dalam banjir. Hilanglah hangus tubuh mereka. Kemudian ia (orang terakhir) meminta Allah memberikannya dunia dan sepuluh kali lipatnya

PENCERAHAN 2
Amalan Baik orang2 yg Mengingkari Allah

Tidak ada pilihan bagi manusia bersyukur atau mendapat azab yang pedih …kenapa ?
    [14:7] Dan , tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah kepadamu, dan jika kamu mengingkari , maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih".

logikanya adalah karena diri kita milik Allah dan kita hidup difasilitas Allah. Sebgmana firman Allah :
    [14:2] Allah-lah yang memiliki segala apa yang di langit dan di bumi. Dan kecelakaanlah bagi orang-orang kafir karena siksaan yang sangat pedih,


    [30:40] Allah-lah yang menciptakan kamu, kemudian memberimu rezki, kemudian mematikanmu, kemudian menghidupkanmu . Adakah di antara yang kamu sekutukan dengan Allah itu yang dapat berbuat sesuatu dari yang demikian itu? Maha Sucilah Dia dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan.

Maka orang yg menolak Allah dan tetep menggunakan segala kenikmatan dari Allah adalah seburuk-buruk manusia walaupun ia beramal baik satu juta tahun maka amalan itu tdk bisa menebus kenikmatan dari Allah. Firman Allah
    [14:34] Dan Dia telah memberikan kepadamu dan segala apa yang kamu mohonkan kepadanya. Dan jika kamu menghitung ni'mat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya. Sesungguhnya manusia itu, sangat zalim dan sangat mengingkari .

    [16:18] Dan jika kamu menghitung-hitung ni'mat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Maka logis sudah bahwa orang yg menolak Tuhan akan masuk neraka walaupun ia berbuat baik pada manusia.
    [24:39] Dan orang-orang kafir amal-amal mereka adalah laksana fatamorgana di tanah yang datar, yang disangka air oleh orang-orang yang dahaga, tetapi bila didatanginya air itu dia tidak mendapatinya sesuatu apapun. Dan didapatinya Allah disisinya, lalu Allah memberikan kepadanya perhitungan amal-amal dengan cukup dan Allah adalah sangat cepat perhitungan-Nya .

    [10:4] Hanya kepadaNyalah kamu semuanya akan kembali; sebagai janji yang benar daripada Allah, sesungguhnya Allah menciptakan makhluk pada permulaannya kemudian mengulanginya kembali , agar Dia memberi pembalasan kepada orang-orang yang beriman dan yang mengerjakan amal saleh dengan adil. Dan untuk orang-orang kafir disediakan minuman air yang panas dan azab yang pedih disebabkan kekafiran mereka.

    [29:23] Dan orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah dan pertemuan dengan Dia, mereka putus asa dari rahmat-Ku, dan mereka itu mendapat azab yang pedih.

    [42:21] Apakah mereka mempunyai sembahan-sembahan selain Allah yang mensyariatkan untuk mereka agama yang tidak diizinkan Allah? Sekiranya tak ada ketetapan yang menentukan tentulah mereka telah dibinasakan. Dan sesungguhnya orang-orang yang zalim itu akan memperoleh azab yang amat pedih.

Dan terakhir : ADALAH KARENA SURGA TIDAK BISA DIBELI OLEH AMALAN BAIK KITA :
    http://hadith.al-islam.com/bayan/display.asp?Lang=ind&ID=1609

    Hadis riwayat Abu Hurairah ra.:
    Dari Rasulullah saw. bahwa beliau bersabda: Tidak seorang pun di antara kalian yang akan diselamatkan oleh amal perbuatannya. Seorang lelaki bertanya: Engkau pun tidak, wahai Rasulullah? Rasulullah saw. menjawab: Aku juga tidak, hanya saja Allah melimpahkan rahmat-Nya kepadaku akan tetapi tetaplah kalian berusaha berbuat dan berkata yang benar

PENCERAHAN 3
Simbol Hitam dan Putih di Akhirat

Logika ini tidak bisa diterima bahwa simbol Hitam dan putih pada kulit manusia di akhirat diterapkan dalam nilai2 duniawi. Sebab logikanya bila orang yg berkulit hitam di dunia namun beriman dan berbuat baik maka mukanya akan putih di sana.
Ini bentuk kepolosan Ali Sina yg kesekian kalinya. berbicara Ras di Akhirat adalah kebodohan karena di Akhirat Ketakwaan lah yg menjadi pembeda.

    [49:13] Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.

PENCERAHAN 4
Alam Kubur

Pertanyaan itu sendiri merupakan ABSURDITAS …entahlah kalo dibenaknya alam kubur itu di TPU Kalibata. Padahal yg ditanya adalah alam ghaib.

PENCERAHAN 5
Membangkitkan Orang Mati

Pertanyaan Ali Sina menggambarkan ianya bukan seorang Pelajar Islam. Mungkin Quran nya belon tamat dibaca. Percis sbgmana dinukil dalam Quran berikut ini :
    [17:49] Dan mereka berkata: "Apakah bila kami telah menjadi tulang belulang dan benda-benda yang hancur, apa benar-benarkah kami akan dibangkitkan kembali sebagai makhluk yang baru?"

    [17:98-99] Itulah balasan bagi mereka, karena sesungguhnya mereka kafir kepada ayat-ayat Kami dan berkata: "Apakah bila kami telah menjadi tulang belulang dan benda-benda yang hancur, apakah kami benar-benar akan dibangkitkan kembali sebagai makhluk baru?"
    Dan apakah mereka tidak memperhatikan bahwasanya Allah yang menciptakan langit dan bumi adalah kuasa menciptakan yang serupa dengan mereka, dan telah menetapkan waktu yang tertentu bagi mereka yang tidak ada keraguan padanya? Maka orang-orang zalim itu tidak menghendaki kecuali kekafiran.

Padahal sudah dijelaskan logika-logikanya dalam Quran yg tak pernah si Ali Sina baca :
    [35:11] Dan Allah menciptakan kamu dari tanah kemudian dari air mani, kemudian Dia menjadikan kamu berpasangan . Dan tidak ada seorang perempuanpun mengandung dan tidak melahirkan melainkan dengan sepengetahuan-Nya. Dan sekali-kali tidak dipanjangkan umur seorang yang berumur panjang dan tidak pula dikurangi umurnya, melainkan dalam Kitab . Sesungguhnya yang demikian itu bagi Allah adalah mudah.

    [39:6] Dia menciptakan kamu dari seorang diri kemudian Dia jadikan daripadanya isterinya dan Dia menurunkan untuk kamu delapan ekor yang berpasangan dari binatang ternak. Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan . Yang demikian itu adalah Allah, Tuhan kamu, Tuhan Yang mempunyai kerajaan. Tidak ada Tuhan selain Dia; maka bagaimana kamu dapat dipalingkan?

    [67:23] Katakanlah: "Dia-lah Yang menciptakan kamu dan menjadikan bagi kamu pendengaran, penglihatan dan hati". amat sedikit kamu bersyukur.

    [7:57] Dan Dialah yang meniupkan angin sebagai pembawa berita gembira sebelum kedatangan rahmat-Nya ; hingga apabila angin itu telah membawa awan mendung, Kami halau ke suatu daerah yang tandus, lalu Kami turunkan hujan di daerah itu, maka Kami keluarkan dengan sebab hujan itu pelbagai macam buah-buahan. Seperti itulah Kami membangkitkan orang-orang yang telah mati, mudah-mudahan kamu mengambil pelajaran.

    [16:40] Sesungguhnya perkataan Kami terhadap sesuatu apabila Kami menghendakinya, Kami hanya mengatakan kepadanya: "kun ", maka jadilah ia.

PENCERAHAN 6
Surga

Surga dalam Islam perlu difahami mendalam…disamping arti kata surga itu sendiri (jannat) adalah dugaan. Artinya manusia hanya meraba. Gambaran2 kecil adalah simbol surga yg diberikan. Yang jelas kehidupan surga berbeda dng dunia.
Hal2 yg memabukkan tidak ada, kesia-siaan tidak ada, tdk ada kecemburuan dan caci maki serta perkataan2 yg tak berguna. Mereka suci dan bersih selayaknya malaikat-malaikat Tuhan.
    RINGKASAN SURGA ISLAM :
    1. Penghuni Surga Tidak Merasakan Lelah seperti di dunia (15:48)
    2. Tidak ada rasa lesu bagi penghuni Surga (35:35)
    3. Dicabut rasa dendam di hati para penghuni Surga (7:43)
    4. Tidak mengalami pusing dan mabuk di surga oleh karenanya khamar menjadi salah satu minuman di sana sebab pengharaman itu illatnya memabukkan (56:19)
    5. Tidak mengalami Kematian si Surga (44:56)
    6. Penghuni surga memiliki tubuh baru beda dari dunia (10:4)
    7. Tidak ada sengatan matahari dan tidak ada dingin yg sangat dan ada naungan (76:13-14)
    8. Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)
    9. Penuh kenikmatan dan bagaikan kerajaan (76:20)
    10. ada mata air salsabil (76:18)
    11. Tidak ada kata yg tdk berfaedah dan tidak ada perbutan Dosa (52:23)
    12. Dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)
    13. Dipuaskan oleh Tuhan (52:19)
    14. Para istri digembirakan (43:70)
    15. Segala yang kita makan di surga gak akan dipertanggungjawabkan pd Tuhan (40:40)
    16. Para Pelayan Surga tidak Ganjen (38:52)
    17. Surga Penuh Kenikmatan (26:85)
    18. Paling baik dan paling Indah tempat tinggalnya (25:24)
    19. SURGA adalah apa saja yg kita inginkan terlaksana (25:16)
    20. Penghuni surga diberikan Istana (25:10)
    21. Diberikan perhiasan (22:23)
    22. de es be

PENCERAHAN 7
Allah berubah pikiran thd Nasib Ahli Kitab

Syarat mereka masuk surga adalah tidak menolak seluruh Wahyu dari Allah
    [5:68] Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil, dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu". Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby unagi » Wed Nov 08, 2006 8:52 pm

tetap saja kan? pada akhirnya...
kalao Amrozi dkk, pada akhirnya masuk surga, karena mereka Muslim?

setelah dengan biadab membunuh orang ngga berdosa...tinggal masuk purgatory sesuai kejahatannya (tau deh menurut timbangannya siapa)

abis itu nikmatin khamar yang halal dan bersetubuh dengan bidadari surga.

waduh asyiknya...
User avatar
unagi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 912
Joined: Thu Mar 16, 2006 4:17 pm
Location: no where near a fanatic moslem, *i-wish*

Postby Athan » Thu Nov 09, 2006 11:54 am

8. Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)
12. Dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)
14. Para istri digembirakan (43:70)
Sangat Sesat!

19. SURGA adalah apa saja yg kita inginkan terlaksana (25:16)
Termasuk keinginan melhat istri anda digauli 5 lelaki????? SESAT!

4. Tidak mengalami pusing dan mabuk di surga oleh karenanya khamar menjadi salah satu minuman di sana sebab pengharaman itu illatnya memabukkan (56:19)
Melarang akhirnya di Surga diijinkan juga! TIDAK Konsisten

21. Diberikan perhiasan (22:23)
Masih saja GILA HARTA! Apa gunanya di Surga??? Buat adu banyak2an :) :) :)
Athan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby Valkyrie » Sat Nov 25, 2006 3:49 pm

ya sudah kalau memang surganya Islam seperti itu. yang jelas surga semacam itu adalah surga yang...maaf... kotor.

alih2 ingin menjumpai Allah, rupanya Islam lebih ingin menikmati kenikmatan2 semacam itu dalam surga.
Valkyrie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby feodor fathon FF » Wed Nov 29, 2006 4:49 pm

unagi wrote:tetap saja kan? pada akhirnya...
kalao Amrozi dkk, pada akhirnya masuk surga, karena mereka Muslim?

setelah dengan biadab membunuh orang ngga berdosa...tinggal masuk purgatory sesuai kejahatannya (tau deh menurut timbangannya siapa)

abis itu nikmatin khamar yang halal dan bersetubuh dengan bidadari surga.

waduh asyiknya...

he he ..makanya rugi jadi kafir ..FOREVER IN THE HELL
muslim yg bejad mah kalo udeh dihukum sekian lama di Neraka masih ada harapan karena Tuhan menghargai KEIMANANNYA WALAU SEBESAR ATOM ........ :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Wed Nov 29, 2006 4:51 pm

Athan wrote:8. Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)
12. Dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)
14. Para istri digembirakan (43:70)
Sangat Sesat!

19. SURGA adalah apa saja yg kita inginkan terlaksana (25:16)
Termasuk keinginan melhat istri anda digauli 5 lelaki????? SESAT!

4. Tidak mengalami pusing dan mabuk di surga oleh karenanya khamar menjadi salah satu minuman di sana sebab pengharaman itu illatnya memabukkan (56:19)
Melarang akhirnya di Surga diijinkan juga! TIDAK Konsisten

21. Diberikan perhiasan (22:23)
Masih saja GILA HARTA! Apa gunanya di Surga??? Buat adu banyak2an :) :) :)

wo wo ..... SESAT ?...... ha ha ..apa ukurannya ?
anda punya KODE ETIK SURGA rupanya ...show me pls !! :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby Kane » Wed Nov 29, 2006 5:06 pm

Valkyrie wrote:ya sudah kalau memang surganya Islam seperti itu. yang jelas surga semacam itu adalah surga yang...maaf... kotor.

alih2 ingin menjumpai Allah, rupanya Islam lebih ingin menikmati kenikmatan2 semacam itu dalam surga.


Anda biasa "maennya" belepotan kale?
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Valkyrie » Thu Nov 30, 2006 10:38 pm

FF wrote:he he ..makanya rugi jadi kafir ..FOREVER IN THE HELL
muslim yg bejad mah kalo udeh dihukum sekian lama di Neraka masih ada harapan karena Tuhan menghargai KEIMANANNYA WALAU SEBESAR ATOM ........ Laughing


anda nggak tahu kalau Islam akan di bakar selamanya di neraka oleh Allah?

sungguh aneh "anda teriak maling padahal anda sendiri maling."
Valkyrie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Joined: Thu Sep 28, 2006 9:59 am

Postby Kane » Fri Dec 01, 2006 9:32 am

Valkyrie wrote:anda nggak tahu kalau Islam akan di bakar selamanya di neraka oleh Allah?

sungguh aneh "anda teriak maling padahal anda sendiri maling."


Emangnye di kitab ajaran anda disebutkan islam masuk neraka yah?, kalo di Al Qur'an jelas loh siapa2 yang masuk nerakanya...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia


Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users