. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby ratuadil » Tue Jan 04, 2011 9:34 am

Koran sangat tdk jelas. kalo kata dalam kurung diganti pahala, bagaimana?

Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (pahalanya) di sisi Alloh.

berarti boleh donk, kitab semplurna kok penuh dgn tafsiran pake tanda ( ) haha, peace dech.
User avatar
ratuadil
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Fri Mar 12, 2010 3:56 pm
Location: Mekkah

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Tue Jan 04, 2011 9:45 am

Akukomkamu wrote:Ayooo...coba mau berpikir dikiiiiit aja...

Aku dapet mail dari tetangga
Malessss ahh mikirnya .... capeee


ImageImageImageImage
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10814
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby maemunah » Tue Jan 04, 2011 5:52 pm

alam semesta raya sangat luas, seluas anu nya para janda
mengurus alam semesta raya = mengurus anu para janda
maemunah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Tue Jan 04, 2011 8:02 pm

Q 33.53. .............. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.



Apa untungnya sihh bagi umat manusia kalau anu mereka tersiksa.. ](*,)



Apa untungnya bagi semesta raya ini kalau kepala Aisha cenut cenut_tan selama 30 tahun.. [-X
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10814
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby great_destroyer » Tue Jan 04, 2011 8:52 pm

**** caci-maki dihapus *****
great_destroyer
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Wed Jan 05, 2011 7:23 am

Q 33.53. .............. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.


_Kok NGIRI awlloh kalau anu nya janda nabi di pakai orang lain secara halal [-X [-X


_Kok jadi SENEWEN sang pencipta semesta raya ini kalau anu nya janda muhammad di pakai orang lain secara halal
](*,) ](*,)


Kasihan yahh .. \:D/
Last edited by duren on Wed Jan 05, 2011 5:17 pm, edited 1 time in total.
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10814
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Akukomkamu » Wed Jan 05, 2011 7:33 am

duren wrote:Q 33.53. .............. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah.


Emang orang sudah MATI masih punya rasa sakit hati ya... :---) #-o :rolleyes:


Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Rasionalis » Wed Jan 05, 2011 9:12 am

@ Bung Duren dan semua sobat,

Selamat Tahun Baru dulu untuk semua.
Pernah saya baca di Kompas pendapat pejuang persamaan hak muslimah dari Afrika, maaf sudah lupa namanya. Dia menuntut penghapusan kebiasaan sunat atau pemotongan clitoris karena menyebabkan perempuan menjadi kurang/tidak menikmati hubungan seks.

Apakah penyunatan itu ada hubungannya dengan topik ini?

Salam.
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1057
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby MasTom » Wed Jan 05, 2011 9:43 am

ngkali ayat Allah swt itu diinspirasikan sama si mamad. si mamad takut kalau cerita "edi tanzil-nya" nyampe mana-mana. si mamad kena penyakit "sexual inferior" gara-gara khadijah. hampir selama 25 tahun si mamad di-ketek-in khadijah. tiap hari dibentak sebagai loyo, nggak kurang jantan, kurang menggairahkan. akibatnya, karena tertekan di rumah si mamad sering kabur ke gua mengadukan nasib sama cinjinbril. contoh lainnya khadijah saaat lagi on padahal sedang bleeding, dia panggil si mamamd "mamad sini ... ciumi ini. awas kalau aku masih pusing." akibatnya, setelah khadijah mokat, si mamad suka mencium itu yang lagi bleeding lho.

menjelang mokat, khadijah yang berjasa besar mengangkat si mamad dari kere gelandangan tukang angon kambing, bahkan mengangkat menjadi nabi Auwloh swt, minta si mamat sumpah nggak bakal kawin lagi. si mamad harus membuktikan tidak akan kawin lagi dengan cara MENDISABLE siKON pakai batu besar - digeleng sampai penyet.

akibatnya, meski si mammad kawin banyak perempuan, TIDAK SATU PUN istri barunya (kawinnya sesudah khadijah mokat - melanggar sumpah) bisa hamil. si mariyah qibtiyah bisa hamil itu bukan sama si mammad (tanya sama aisyah deh yang mencurigai anak mariyah yang kagak mirip si mamad). :snakeman:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2541
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Wed Jan 05, 2011 10:24 am

Aku jadi NABI dan nikah sama si Netral ...

Sambil mbelai belai pipinya ( Metal dipersilahkan cemburu dehh O:) )

Duren ngomong : Ada ayat baru tuhh dikirim jibril .
Netral : Ayat apaan sih papihhh
Duren : Ntar klo aku mokad ..Tuhan kaga ihklas klo ente nikah lagi yank
Netral : Ane masih kategori janda muda loh 18 tahun .. masih super hot , papihh kasihan dunk
Duren : Iya sihh .. tapi Tuhan marah tuhhh
Netral : Kelaut aja Tuhan loe ..itu cuma ngarang ngarang ente aje ... Dasar buaye PENIPUUU U U

Kekekeke :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10814
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Akukomkamu » Wed Jan 05, 2011 10:31 am

duren wrote:Aku jadi NABI dan nikah sama si Netral ...

Sambil mbelai belai pipinya ( Metal dipersilahkan cemburu dehh O:) )

Duren ngomong : Ada ayat baru tuhh dikirim jibril .
Netral : Ayat apaan sih papihhh
Duren : Ntar klo aku mokad ..Tuhan kaga ihklas klo ente nikah lagi yank
Netral : Ane masih kategori janda muda loh 18 tahun .. masih super hot , papihh kasihan dunk
Duren : Iya sihh .. tapi Tuhan marah tuhhh
Netral : Kelaut aja Tuhan loe ..itu cuma ngarang ngarang ente aje ... Dasar buaye PENIPUUU U U

Kekekeke :green:


Hehehe... :lol:

Oya...bro , cuman pesan saja trit ini jangan sampe pernah tenggelam...harus tiap hari diangkat ya... :finga:

BIAR SELURUH DUNIA MENJADI ISLAM trit INI JANGAN SAMPAI TENGGELAM , itu pesan gw.


Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Thu Jan 06, 2011 6:41 pm

Dpindahkan kemari dari trit ustad CS

Saat NABI MASIH HIDUP .... sang awlloh dah huebohhh nurunkan ayat >>> PERENCANAAN BILA KELAK Istri istri nabi MENJADI JANDA

Q 33.53 ....Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat....

Ckckckck ... sang nabi MASIH HIDUP LOHH ... Antisipatif amat sihhh sang awlloh

[-( [-(
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10814
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Akukomkamu » Fri Jan 07, 2011 7:43 am

Ga akan pernah ada muslim yg bisa menjelaskan hal ini , muslim Indonesia sudah ditipu orang arab napa kok masih tetap yakin saja ya...ama agama orang arab.

Sediiih n kasian bangeeet gw ama muslim2 Indonesia.



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby saksang » Fri Jan 07, 2011 8:36 am

saksang = " katanye...disamping sibuk ngurusi alam semesta nan luas dgn jutaan galaksi, allah swt gak lalai memelihara selangkangan para janda sang nabi " sip... allah swt emang TOP :supz:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby ramonhorpa » Fri Jan 07, 2011 12:21 pm

jadi,
yang mana daripada awloh tersebut di atas sesungguhnya memberi azab ato memberi nikmat pada janda2 muhammad sebagai dimaksud oleh daripada ayat itu ?
sesungguhnya aku maha bingung juga ! :rolleyes:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Lo-Sheker » Thu Oct 27, 2011 3:33 pm

Menurut aku nihh.. Muhammad itu orangnya Possesif banget hingga fobia akut, berangkat dari masa kecilnya yang tersia-siakan, hingga beranjak dewasa jadi orang yang kurang percaya diri sehingga jadi pendiam dan suka ngalamun sendiri. Tapi hasrat keinginannya begitu kuat dan besar baik. Ketika jadi pegawai Kadijah dan dipercaya kadijah adalah awal karirnya, hidupnya mulai mapan dengan menyimpan sejuta hasrat. Nasib baikpun berpijak ketika sang nyonya naksir beliau dan beliau dinikahi sang nyonya, maka kemewahanpun datang dan Muhammad tidak usah repot2 kerja keras lagi. Singkat cerita ketika dia sudah jadi orang hebat dan kuat, ketamakanpun menjadi bagian dalam hidupnya dan semuanya mudah dia dapat dengan mengandalkan Alloh yang selalu menjawab setiap saat kebutuhan Muhammad.
Alloh yang hanya ada dibenak Muhammad, Alloh yang selaras dengan apa kata Muhammad, Alloh yang bertahta di Otak, Hati, dan Nasfu Muhammad, Alloh yang merupakan buah pikiran Muhammad, Alloh itulah Akalnya Muhammad. Maka apa yang menjadi kehendak Muhammad otomatis kehendak Alloh.
Dan mengenai ayat Quran tentang janda Muhammad tersebut adalah hasil dari buah pikiran Muhammad yang Possesif, rasa memiliki yang sangat tinggi sehingga fobia akut takut istrinya dimiliki orang lain. Saking cemburunya pada sahabat2nya maka setiap sahabatnya mau bicara sama istri harus lewat tirai, melihat saja pun tidak boleh takut sahabat2nya tertarik dan hasrat pada istri2nya, tapi kalau Muhammad melihat istri sahabatnya sah-sah saja kali ya? sehingga sampai kelak Muhammad matipun tidak ingin istrinya dikawin sahabat2nya apalagi orang lain. Sehingga sebelum wafat sudah dipersiapkan ayat Quran tsb untuk mengantisipasi fobia akutnya.
Salam Bagi Orang Yang Berhikmat.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby pollos » Thu Oct 27, 2011 6:21 pm

yaaa tapi katanya momed jagoan sex tapi ko anaknya cuma satu Fatimah ya (pls correct me). Kayanya momed sedikit mandul ya. Ko awloh ga ngasi anak ya
pollos
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 95
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:30 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Lo-Sheker » Sat Oct 29, 2011 11:49 am

CresSta wrote:
bagi saya inilah sisi KEHEBATAN istri2 Rasulullah yang benar2 adalah WANITA-WANITA PILIHAN. mereka IBUNDA KAMI KAUM MUSLIMIN

Kasian ya para Ibunda Kaum Muslimin ini, tidak bisa menyalurkan libidonya, tidak ada orang yang berani mendekati mereka karena takut azab!! "SENGSARA MEMBAWA PETAKA" Bagaimana tidak sengsara coba, Aisyah si kecil sudah dirampas masa bahagia kekanak-kanakannya terpaksa harus mau dikeloni dan ditumpaki kanjeng nabi Muhammad, sebagian Ibunda Kaum Mislimin yang lain terpaksa jadi istri Ganjeng eh.. Kanjeng nabi Muhammad akibat kalah perang sukunya. Disaat jadi istripun tidak bisa protes atas kelakuan yang tidak adil dari suaminya sang nabi Muhammad Asesole karena takut sama ayat Alloh sebagai senjata ampuh baginda Muhammad untuk meredam demo para istrinya. Setelah jadi janda tidak ada orang yang berani mendekatinya karena juga takut sama firman Alloh yg sudah dipersiapkan nabi Muhammad Saw (gergaji).
CreSta wrote:
ya ya silakan dilanjut upaya pembodohannya,...

ini bukan pembodohan tapi Pencerdasan kepada kaum yang jd korban pembodohan Islam.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby duren » Sat Oct 29, 2011 12:00 pm

Lo-Sheker wrote:Setelah jadi janda tidak ada orang yang berani mendekatinya karena juga takut sama firman Alloh yg sudah dipersiapkan nabi Muhammad Saw (gergaji).

Nahh ini cilakanya bro .

Asbabun nuzul ayat ini sangat kocak dan menunjukkan kepada kita betapa GA TAU ADAT nya lah suku suku Arab .
Saya ambil dari ingatan aja ya :
Saat muhammad masih hidup .. beberapa orang ANAK BIBI Aisha mendatangi muhammad .
Secara iseng mereka menyatakan niat " AKAN MENIKAHI Aisha BILA muhammad NANTINYA telah meninggal " .. alasan nya , sebab Aisha adalah anak bibi mereka .

Kontan saja " TUHAN PENCIPTA SELURUH SEMESTA ALAM " cemburu berat dan mengeluarkan ayat ini :lol:

Memang kurang asem jugalah para famili si Aisha itu , moso suaminya masih idup dah diniat ngembat bininya :finga:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10814
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Janda muhammad dipaksa awlloh menahan nafsu Kasihan yah

Postby Lo-Sheker » Sat Oct 29, 2011 2:43 pm

Wooh.. Gitu ya bro duren penyebab turunnya ayat Quran tsb. Makanya sang Nabi Alloh jd murka, emang dasar ga tahu diri alias kurang ajar anak bibinya Aisyah, nabi masih odip kok udah ngelirik bininya. Terang aja nabi Muhammad marah, beliau kan mau hidup 1000th lagi kayak syair puisi Khairil Anwar "ku mau hidup 1000th lagi" (cmiiw)
tapi meskipun kurang ajar tapi anak bibi Aisha kayaknya berpikir pake nalar juga sihh, karena baginda nabi Muhammad kan udah terlalu tua dibanding Aisyah dan entar lagi juga wafat, jadi tindakan para anak bibi Aisyah trsebut msh bisa dikatakan menghormati nabi Muhammad dan juga menolong bakal janda Aisyah, seperti teladan Muhammad yang gemar menolong janda, agar calon janda Aisyah sepeninggal beliau ada yang menemani dan menyalurkan hasratnya. Tapi para anak bibi Aisyah ini rupanya salah perhitungan, bukan mendapatkan keinginannya malah keluar larangan dari Alloh agar tidak menikahi semua janda Muhammad saw. Perbuatan anak bibi Aisyah ini jadi merugikan para janda tsb. Kasian memang..
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users