. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby Al_Qirun » Sun Jul 24, 2011 1:06 am

kompas wrote:ente dapat download buku "BUKTI KEBENARAN AL QUR'AN" di http://www.pakdenono.com

:turban:


kenapa harus dibuat sebuah tulisan baru untuk membuktikan kebenaran Quran??

Kitab2 lain yang lebih tua dari Quran lebih terbukti kebenarannya tapi diem2 aja..

mau ptropaganda biar orang2 masuk islam ya?? ga laku ya agama mu??
User avatar
Al_Qirun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby harahap » Sun Jul 24, 2011 1:55 am

bang KOMPAS

gue akuin gue re post dari : yahudi-memang-cerdas-namun-jauh-lebih-cerdas-kaum-muslim-ah-t45448/#p779416

dari pada anda repot2 ke alamat diatas gue coppas kesini ya, gue rubah dikit biar sesuai sama topik yg disini :

gue akui banyak ilmu pengetahuan dari quran, dan masih banyak lagi yang tersembunyi, contohnya di tread :

ilmu-pelintir-mrica-doanya-ilmu-ilmu-lain-t45357/

muslim dan islam dengan ayat quran bisa plintir cewe pake mrica
muslim dan islam dengan ayat quran bisa menundukan cewe sesuka hati
muslim dan islam dengan ayat quran bisa menundukkan dan memanfaatkan jin
muslim dan islam dengan ayat quran bisa jualan jin
muslim dan islam dengan ayat quran bisa jualan jin muslim dari bhagdad
muslim dan islam dengan ayat quran bisa dapat pesugihan dari ayat al fatihah
muslim dan islam dengan ayat quran bisa sulap kertas jadi uang hanya dgn ditaruh di bwh sajadah
muslim dan islam dengan ayat quran bisa buat uang bibit yg dipake gak habis habis

ilmu pengetahuan jg kan bang KOMPAS ??

tengyu bang KOMPAS
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby kompas » Sun Jul 24, 2011 11:24 am

harahap wrote:bang KOMPAS

gue akuin gue re post dari : yahudi-memang-cerdas-namun-jauh-lebih-cerdas-kaum-muslim-ah-t45448/#p779416

dari pada anda repot2 ke alamat diatas gue coppas kesini ya, gue rubah dikit biar sesuai sama topik yg disini :

gue akui banyak ilmu pengetahuan dari quran, dan masih banyak lagi yang tersembunyi, contohnya di tread :

ilmu-pelintir-mrica-doanya-ilmu-ilmu-lain-t45357/

muslim dan islam dengan ayat quran bisa plintir cewe pake mrica
muslim dan islam dengan ayat quran bisa menundukan cewe sesuka hati
muslim dan islam dengan ayat quran bisa menundukkan dan memanfaatkan jin
muslim dan islam dengan ayat quran bisa jualan jin
muslim dan islam dengan ayat quran bisa jualan jin muslim dari bhagdad
muslim dan islam dengan ayat quran bisa dapat pesugihan dari ayat al fatihah
muslim dan islam dengan ayat quran bisa sulap kertas jadi uang hanya dgn ditaruh di bwh sajadah
muslim dan islam dengan ayat quran bisa buat uang bibit yg dipake gak habis habis

ilmu pengetahuan jg kan bang KOMPAS ??

tengyu bang KOMPAS

jika ada muslim menggunakan ayat Qur'an menyimpang dari peruntukannya, maka jelas berbuatan itu sesat dan menyesatkan.

jika mereka menggunakan ayat Qur'an sebagai DO'A, hal ini dibenarkan.

QS.2.186. Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.

:turban:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby duren » Sun Jul 24, 2011 12:06 pm

kompas wrote:QS.2.186. Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.

:turban:

Klo doanya untuk urusan LAKNAT keknya MEMANG DIKABULKAN , buktinya saat muhammad masih KERE dia berhasil MELET tante kaya nan bahenol ...

Tapi tuk urusan baik baik TERBUKTI ga dikabulkan loh Kom ...

Saat di UHUD , dah sampai KERING tenggorokan muhammad triak triak berdoa ehhh pasukannya malah lari ... Lantas dah sampai KERING tenggorokannya triak triak kek BABI BETINA memanggil pulang pasukannya .. ehhh MULUTNYA malah KENA SAMBIT BATU

Ompong dehh
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby kompas » Sun Jul 24, 2011 12:36 pm

duren wrote:Klo doanya untuk urusan LAKNAT keknya MEMANG DIKABULKAN , buktinya saat muhammad masih KERE dia berhasil MELET tante kaya nan bahenol ...

hehehehe.... tante kaya itu adalah orang kristen, kemudian menjadi muallaf.... :rofl:

mamadkafirun wrote:Tapi tuk urusan baik baik TERBUKTI ga dikabulkan loh Kom ...

Saat di UHUD , dah sampai KERING tenggorokan muhammad triak triak berdoa ehhh pasukannya malah lari ... Lantas dah sampai KERING tenggorokannya triak triak kek BABI BETINA memanggil pulang pasukannya .. ehhh MULUTNYA malah KENA SAMBIT BATU

Ompong dehh

walaupun Nabi Muhammad luka-luka dalam perang Uhud, tapi akhirnya pasukan muslim dapat mengalahkan kapir.
Allah SWT mengabulkan doa Nabi Muhammad dan pasukan muslim ... =D>
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby duren » Sun Jul 24, 2011 12:52 pm

kompas wrote:hehehehe.... tante kaya itu adalah orang kristen, kemudian menjadi muallaf.... :rofl:

Siipp

Ane kaga tau klo Khadijah adalah KRISTEN ... sepengetahuanku ku Waraqahlah yang Nestorian .

Dengan pernyataanmu ini ,JUSTRU ente SEDANG menyatakan bahwa muhammad lah yang masuk KRISTEN dan nikahnya pasti di GEREJA

SEBAB :

Islam muncul 15 tahun SETELAH pernikahannya tersebut


Dasarlah si Kompos KAPIR LAKNATULLAH ...
Baru entelah netter muslim di FFI yang SETUJU bahwa muhammad NIKAH DI GEREJA :rolling: :rolling:


kompas wrote:walaupun Nabi Muhammad luka-luka dalam perang Uhud, tapi akhirnya pasukan muslim dapat mengalahkan kapir.
Allah SWT mengabulkan doa Nabi Muhammad dan pasukan muslim ... =D>

Emangnya pasukan muslim MENANG di UHUD :vom:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby abbadul » Sun Jul 24, 2011 1:01 pm

kompas wrote:hehehehe.... tante kaya itu adalah orang kristen, kemudian menjadi muallaf.... :rofl:

duren wrote:Siipp

Ane kaga tau klo Khadijah adalah KRISTEN ... sepengetahuanku ku Waraqahlah yang Nestorian .

Dengan pernyataanmu ini ,JUSTRU ente SEDANG menyatakan bahwa muhammad lah yang masuk KRISTEN dan nikahnya pasti di GEREJA

SEBAB :

Islam muncul 15 tahun SETELAH pernikahannya tersebut


Dasarlah si Kompos KAPIR LAKNATULLAH ...
Baru entelah netter muslim di FFI yang SETUJU bahwa muhammad NIKAH DI GEREJA :rolling: :rolling:



Bung Kompas akhir-akhir ini banyak melakukan pernyataan yg sembronoh
Tapi betah di FFI
Apakah mungkin bung Kompas adalah mualap yg telah kembali alias murtad ?!
Supaya bisa mempermalukan Islam ???
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Postby yvptgxj » Mon Jul 25, 2011 5:16 am

Hal.4

abbadul wrote:hasil penelitian para ilmuwan kafir maupun muslim,sudah di isyaratkan dalam Qur'an yang ditulis 14 abad yang lalu. Begitu kan maksud anda bung Kompas ?


kompas wrote:betul...betul... betul


hahahahaha! Om kompas si mantan kristen doyan isyarat pengetahuan quran. Hahahaha!

***

kompas wrote:tulisan gw :ilmuwan kapir yang membenarkan Qur'an adalah ilmuwan yang tidak punya nilai kredibilitas dilingkungan ilmuwan kapir...

dilingkungan ilmuwan kapir memang tidak punya nilai kredibilitas, karena seperti dikatakan Komarudin Hidayat tentang ilmuwan kapir :
Seperti diketahui, kebanyakan ilmuwan Barat cenderung bersikap ateistik. Mereka takut mengakui kebenaran agama karena khawatir kredibilitasnya hancur.


hahahahaha! Guling2 gua. hahahahaha.

Tolong dipertegas lg om kompas si mantan kristen. Apakah bener jika hasil penemuan dari para ilmuwan islam, yg tak berhubungan dgn quran dlm melakukan penelitian, ternyata mengandung isyarat di quran yg sudah ada sejak 14 abad silam?

Hahahahaha! Sakit perut gua
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re:

Postby kompas » Mon Jul 25, 2011 8:27 pm

yvptgxj wrote:hahahahaha! Guling2 gua. hahahahaha.

Tolong dipertegas lg om kompas si mantan kristen. Apakah bener jika hasil penemuan dari para ilmuwan islam, yg tak berhubungan dgn quran dlm melakukan penelitian, ternyata mengandung isyarat di quran yg sudah ada sejak 14 abad silam?

Hahahahaha! Sakit perut gua

hehehehe.... gw juga sakit perut, karena gw ngga mudeng dengan apa yang ente katakan... :lol:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby harahap » Tue Jul 26, 2011 12:12 am

kompas wrote:jika ada muslim menggunakan ayat Qur'an menyimpang dari peruntukannya, maka jelas berbuatan itu sesat dan menyesatkan.

jika mereka menggunakan ayat Qur'an sebagai DO'A, hal ini dibenarkan.

QS.2.186. Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.

:turban:


quran menyediakan ayat yg bisa digunakan untuk bla bla bla diatas,
kalo ayat di quran gak bisa digunakan untuk bla bla bla diatas tidak mungkin manusia memakainya untuk bla bla bla diatas

kl dikatakan ayat quran adalah DOA maka semakin jelas seperti apa DOA di ayat quran itu sebenarnya,
kl quran adalah sempurna bisa diartikan SEMPURNA BAIKNYA atau SEMPURNA JELEKNYA ?? bener ??
tp kl mau mengatakan quran sempurna baiknya kenapa bisa digunakan untuk untuk bla bla bla diatas ??
apa quran punya dua sisi ?? baik dan jelek ?? berarti owoh jg punya dua sisi ?? tuhan sekaligus iblis ?? mungkin gak ?? TUHAN ya TUHAN, iblis ya iblis

kok muslim liatnya susah amat seeehh ??
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Postby yvptgxj » Tue Jul 26, 2011 2:06 am

abbadul wrote:Hal diatas ga ada hubungannya dengan Quran bukan (maksud anda) ?, hanya untuk membedakan ilmuwan islam dengan kafir saja kan ? Hanya ... hasilnya ....hasil penelitian para ilmuwan kafir maupun muslim, sudah di isyaratkan dalam Qur'an yang ditulis 14 abad yang lalu. Begitu kan maksud anda bung Kompas ?


kompas wrote:betul...betul... betul...



***
yvptgxj wrote:hahahahaha! Guling2 gua. hahahahaha.

Tolong dipertegas lg om kompas si mantan kristen. Apakah bener jika hasil penemuan dari para ilmuwan islam, yg tak berhubungan dgn quran dlm melakukan penelitian, ternyata mengandung isyarat di quran yg sudah ada sejak 14 abad silam?

Hahahahaha! Sakit perut gua


kompas wrote:hehehehe.... gw juga sakit perut, karena gw ngga mudeng dengan apa yang ente katakan...


ayo jawab dong om kompas, kita semua ingin mendapat hidayah melalui mantan kristen kayak om.

Tetap jadi mualaf ya om. Di forum ini juga lagi kekurangan mualaf ahli rajam, potong tangan, nikah mutah, isyarat ilmu pengetahuan,dll hahahaha!
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re:

Postby kompas » Tue Jul 26, 2011 10:07 am

yvptgxj wrote:ayo jawab dong om kompas, kita semua ingin mendapat hidayah melalui mantan kristen kayak om.

maksud gw seperti ini....

para ilmuwan, apakah mereka kapir atau muslim, mereka mengadakan penelitian ilmiah.
dari hasil penelitian ilmiah yang mereka lakukan, ternyata ada beberapa ayat Qur'an, yang jika ditafsirkan, bersesuaian/tidak bertentangan dengan hasil penelitian ilmiah para ilmuwan.
hal inilah yang dikatakan ISYARAT ILMU PENGETAHUAN dalam Qur'an.

PAHAM ???? ..... :green:

yvptgxj wrote:Tetap jadi mualaf ya om. Di forum ini juga lagi kekurangan mualaf ahli rajam, potong tangan, nikah mutah, isyarat ilmu pengetahuan,dll hahahaha!

kalian kapir ffi, tetap aja jadi kapir..ya...
kalian jangan menjadi muallaf, karena jika kalian menjadi muallaf, siapa yang mengisi neraka ???
percuma dong.. Allah mejadikan neraka, karena ngga ada orang kapir yang ngisi...

:finga:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby Captain Pancasila » Thu Jul 28, 2011 11:08 am

harahap wrote:apa quran punya dua sisi ?? baik dan jelek ??

quran itu benda mati, jadi nggak punya sisi...
...yg punya sisi itu adalah orang/manusia(makhluk yg punya hati & hawa nafsu) yang membacanya...
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3222
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby harahap » Fri Jul 29, 2011 4:51 am

Captain Pancasila wrote:quran itu benda mati, jadi nggak punya sisi...
...yg punya sisi itu adalah orang/manusia(makhluk yg punya hati & hawa nafsu) yang membacanya...

capt,
jwban secara gak langsung ada di posting.php?mode=quote&f=10&p=781062

disitu loe membenarkan quran mmg berkhasiat dan manjur buat klenik dan mnrt loe quran msh asli dan buatan tuhan islam

BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby Mors » Mon Aug 15, 2011 9:14 pm

Saya punya isyarat si kompos tidak akan bisa menunjukkan referensi yang saya pinta sebelumnya. Biasanya kalau ada yang referensi "yang menguntungkan" sudah di-scan dan ditampilkan disini.
Mors
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Sat Jul 02, 2011 3:47 pm

Re: Isyarat Ilmu Pengetahuan dalam Al Qur'an

Postby kompas » Mon Aug 22, 2011 12:15 pm

Mors wrote:Saya punya isyarat si kompos tidak akan bisa menunjukkan referensi yang saya pinta sebelumnya. Biasanya kalau ada yang referensi "yang menguntungkan" sudah di-scan dan ditampilkan disini.

referensi tentang apa ???
:stun:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Previous

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users