. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby MikanSakura » Mon Mar 30, 2009 2:59 pm

iamthewarlord wrote:loh, irene handoyo itu lelaki?


Waria kali... Lah mosok cewek bisa masuk seminari...
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby Alkindy » Mon Mar 30, 2009 3:28 pm

MikanSakura wrote:Waria kali... Lah mosok cewek bisa masuk seminari...


Itulah kesaksian muslimah yg udah dapet hidayah aowloh :lol: :lol:
User avatar
Alkindy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Feb 18, 2009 12:11 pm
Location: The Holy Land

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby doski » Mon Mar 30, 2009 4:11 pm

giliran si ali makhrus murtad, si muslim sampe nyari data2nya se detail mungkin untuk mencari pembelaan.

giliran si irene handono mualaf, si muslim langsung percaya 10000000000%, dasar muslim otak kaga pernah dipake mikir.
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby hinadina » Mon Mar 30, 2009 5:41 pm

Foxhound wrote:Nabinya tukang fitnah Kristen

Tokoh2 agamanya dan umatnya juga pasti ngikut aja....

Saya terus terang heran dgn Irene Handono... apa ya yang ada di benaknya waktu melakukan hal seperti ini? Seberapa jauh sih yang namanya manusia itu bisa membunuh hati nurani? Jelas2 dia yang punya motivasi duit dengan memanipulasi muslim masih tidak malu menuduhkan itu ke orang lain.


mnrt gw orang kalo sudah biasa berbohong tidak akan merasakan apa2 lg,seperti para ustad yg begitu memuliakan muhamad,pdhl smua itu cuma bohong.
tp kalo orang yg terbiasa jujur akan risih kalo harus berbohong.
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby Alkindy » Mon Mar 30, 2009 6:31 pm

Koq gak ada Muslim yg nongol???? :( :(
User avatar
Alkindy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Feb 18, 2009 12:11 pm
Location: The Holy Land

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby a_man » Mon Mar 30, 2009 9:43 pm

Itu namanya garong teriak copet. Sekalipun seluruh bumi dicat HITAM, yg aslinya memang HITAM gak akan terlihat PUTIH.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby Alkindy » Tue Mar 31, 2009 1:50 am

a_man wrote:Itu namanya garong teriak copet. Sekalipun seluruh bumi dicat HITAM, yg aslinya memang HITAM gak akan terlihat PUTIH.


Maksudnye ape neh???? Ane kurang ngerti :shock: :shock:
User avatar
Alkindy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Feb 18, 2009 12:11 pm
Location: The Holy Land

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby a_man » Tue Mar 31, 2009 8:25 am

Itu artinya :
sekalipun agama2 lain bejat, islam gak akan terlihat mulia, terlepas dari kebenaran isu tsb.

Lucu banget tuh foto, emangnya baptis paksa itu lantas menjadikan org itu kristen ?
Emangnya islam, syahadat di bawah bayang2 pedang pun sah ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby Foxhound » Tue Mar 31, 2009 8:37 am

Yang ambil foto emang ****, katanya baptis selam, gimana caranya nyelem di kolam kayak gitu?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby NonaZainab » Tue Mar 31, 2009 9:23 am

Foxhound wrote:Yang ambil foto emang ****, katanya baptis selam, gimana caranya nyelem di kolam kayak gitu?


Mas itu mah ngada2 nga ada Baptis kayak gitu mana paki jilbob, orang sinting kali ,kalau baptis selam ala kristen protestan itu langsung di kolam air masa baptis di tempat mainan anak kecilll dasar munafikkkkkkk. nih gua kasih pantattttttt :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:
NonaZainab
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 90
Joined: Tue Mar 24, 2009 11:29 am

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby newbie » Tue Mar 31, 2009 11:37 am

a_man wrote:Itu artinya :
sekalipun agama2 lain bejat, islam gak akan terlihat mulia, terlepas dari kebenaran isu tsb.

Lucu banget tuh foto, emangnya baptis paksa itu lantas menjadikan org itu kristen ?
Emangnya islam, syahadat di bawah bayang2 pedang pun sah ?


SAH.

Sejarah Hidup Muhammad

oleh Muhammad Husain Haekal
.......
"Keesokan harinya, bilamana Abu Sufyan sudah dibawa lagi
menghadap Nabi dan disaksikan oleh pembesar-pembesar dari
kalangan Muhajirin dan Anshar - terjadi dialog demikian ini:

Nabi: "Kasihan kamu Abu Sufyan! Bukankah sudah tiba waktunya
sekarang engkau harus mengetahui, bahwa tak ada Tuhan selain
Allah!?"

Abu Sufyan: "Demi ibu-bapaku! Sungguh bijaksana engkau!
Sungguh pemurah engkau dan suka memelihara hubungan keluarga!
Aku memang sudah menduga, bahwa tak ada tuhan selain Allah,
itu sudah mencukupi segalanya."

Nabi: "Kasihan engkau Abu Sufyan! Bukankah sudah tiba waktunya
engkau harus mengetahui, bahwa aku Rasulullah!?"

Abu Sufyan: "Demi ibu-bapaku! Sungguh bijaksana engkau!
Sungguh pemurah engkau dan suka memelihara hubungan keluarga!
Tetapi mengenai hal ini, sungguh sampai sekarang masih ada
sesuatu dalam hatiku."

Sekarang Abbas campur tangan. Ia bicara dengan ditujukan
kepada Abu Sufyan, supaya ia mau menerima Islam dan bersaksi
bahwa tak ada tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad pesuruhNya
- sebelum batang lehernya dipenggal. Menghadapi hal ini buat
Abu Sufyan tak ada jalan lain ia harus menerima
."

.....
SUMBER: (situs islam)
http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muh ... ebas2.html

Baca selanjutnya .. Abu Sufyan akhirnya jadi islam setelah dipaksa kalo ga lehernya dipenggal.
newbie
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby Alkindy » Tue Mar 31, 2009 3:46 pm

Selaku TS, ane kecewa karena gak ada tanggapan dari netters muslim [-( [-(
User avatar
Alkindy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Feb 18, 2009 12:11 pm
Location: The Holy Land

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby UDELBODONG » Tue Mar 31, 2009 3:52 pm

Image


kayaknya ini foto orang lagi coba nulungin ibu-ibu yg kepleset dan kemudian kecemplung...masak dibaptis nyengir gitu...?

ato ibu itu kalah lomba makan krupuk trus ngambek dan lari kemudian dijegal ama anak kecil and then kecemplung...!
UDELBODONG
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby Alkindy » Tue Mar 31, 2009 10:01 pm

Masih belom ada juga koment dari muslim...... Biasanya kalo isu Kristenisasi, muslim langsung bereaksi. :( :(
User avatar
Alkindy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Feb 18, 2009 12:11 pm
Location: The Holy Land

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby MikanSakura » Wed Apr 01, 2009 2:22 pm

Hebat amat tuh ibu... Dibaptis pake jilbab :rolling: :rolling:
Itu baptis apa ruqyah sih??
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby a_man » Wed Apr 01, 2009 9:06 pm

Lebih mirip kambing lagi dibumbui.

Gimanapun jg, masih kalah jauh sama islamisasi rutin harian tiap maghrib. Klo memang cuma ajakan sholat, harusnya cukup 1 kalimat yg ajakan sholat itu doang, trus ngapain koq syahadatnya ikut2an dikoar2in ? Pake segala media lagi ?
ISLAMISASI rutin tuh !!
Lebih parah mana sama "baptis" paksa yg sdh keberapa kali tuh ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby Alkindy » Thu Apr 02, 2009 11:33 am

Masih belom ada juga slimers yg masuk????

Aaaaaauuuuuuuuuooooooooooooo \:D/ \:D/
User avatar
Alkindy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Wed Feb 18, 2009 12:11 pm
Location: The Holy Land

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby Duladi » Thu Apr 02, 2009 12:27 pm

Alkindy wrote:Ujung-ujungnya duit?

Ya, ujung-ujungnya sebenarnya duit. Jadi mereka menerima dana dari negara donor, kemudian mereka bekerja satu bulan tapi bisa hidup untuk setengah tahun atau satu tahun. Motivasinya adalah motivasi ekonomi.


Persis kayak Muhammad dengan Islamnya.

Baca di sini:
Muslim harus jawab: Apa misi Islam sebenarnya?
Misi "agama" Islam = Misi Perampok & Bangsa Penjajah
Surat At-Taubah ayat 29: Tidak apa-apa gak taubat, asalkan bayar jizyah
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby Bento » Sat Apr 04, 2009 9:23 pm

Sumber: http://bravemoslem.multiply.com/profile
BIODATA HJ. IRENA HANDONO
Nama Lengkap : Hj. IRENA HANDONO

Tempat & Tanggal Lahir : Surabaya, 30 Juli 1954
Pendidikan Terakhir :

1. Institut Filsafat Theologia Katolik (Seminari Agung)
2. Universitas Katolik Atmajaya Jakarta.

Nama Suami : Teungku Mansur Muhammad Amin


Sumber:Majalah Sabili, 18 Desember 2003/ 24 syawal 1424
Biodata Irena Handono
Nama lengkap:Hj. Irena binti Handono
TTL: Surabaya, 30 juli 1954
Pendidikan:-Institut Filsafat Theologia Katolik (Seminari Agung)
-Universitas Katolik Atmajaya, Jakarta
Nama suami: Masruchin Yusufi

Suaminya mana yang benar???????

Masruchin Yusufi
Atau
Teungku Mansur Muhammad Amin
Bento
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: ISU KRISTENISASI DI BEKASI VERSI IRENE HANDONO????

Postby 4urfreedom » Sun Apr 05, 2009 12:14 am

Sumber: http://bravemoslem.multiply.com/profile
BIODATA HJ. IRENA HANDONO
Nama Lengkap : Hj. IRENA HANDONO

Tempat & Tanggal Lahir : Surabaya, 30 Juli 1954
Pendidikan Terakhir :

1. Institut Filsafat Theologia Katolik (Seminari Agung)
2. Universitas Katolik Atmajaya Jakarta.

Nama Suami : Teungku Mansur Muhammad Amin

Sumber:Majalah Sabili, 18 Desember 2003/ 24 syawal 1424
Biodata Irena Handono
Nama lengkap:Hj. Irena binti Handono
TTL: Surabaya, 30 juli 1954
Pendidikan:-Institut Filsafat Theologia Katolik (Seminari Agung)
-Universitas Katolik Atmajaya, Jakarta
Nama suami: Masruchin Yusufi

Suaminya mana yang benar???????

Masruchin Yusufi
Atau
Teungku Mansur Muhammad Amin[/quote]

yg bener keduanya suami irena soalnya kagak mau kalah sama nabinya yg poligami trus mau mencoba mendobrak tradisi yaitu ngelakuin poliandri he...he..
sorry oot :rofl:
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users