. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Istri dan adik ipar

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Istri dan adik ipar

Postby doblank » Sat Feb 19, 2011 12:58 am

Tak disangka, teman baruku(katholik) menyimpan kisah yg sangat menarik dan fantastis.
Istrinya yg bekerja sebagai guru agama katholik, ternyata dulunya seorang muslim. Dan lebih hebatnya lagi, adik iparnya(adik kandung si istri) yg dulunya juga muslim, berhasil dimurtadkan. Sekarang sang adik ipar menjadi romo/pastur.

Untuk lebih rinci perihal bagaimana dan mengapa sang istri dan sang adik ipar keluar dari ajaran setan(islam)
saya sedang dalam proses mewawancarainya.
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Istri dan adik ipar

Postby kuta bali » Sat Feb 19, 2011 3:14 am

ditunggku kesaksiannya.
suruh mengajari muridnya ilmu FFI sebagai kurikulum baru.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Istri dan adik ipar

Postby doblank » Thu Feb 24, 2011 12:06 pm

mohon maaf sebelumnya, dikarenakan permintaan dari saksi untuk tidak menceritakan secara detail dengan alasan
menjaga kerukunan antar keyakinan di dunia internet
maka saya dan saksi sepakat untuk menceritakan inti kemurtadannya saja.

saya berhasil mewawancarai langsung istri teman saya
dan inti keluarnya beliau dari islam adalah:

di islam tidak menemukan jawaban doa2 saya.
islam ajarannya membingungkan.

lalu saya bertanya tentang kemurtadan adiknya.
apa ibu pernah bertanya tentang alasannya keluar dari islam?

ibu menjawab: ya,dia pernah saya tanya,
jawabannya ringan sekali tapi mengandung makna yang dalam.
islam terlalu sempurna! katanya. :rofl: :rofl:
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Istri dan adik ipar

Postby kuta bali » Fri Feb 25, 2011 12:45 am

Udah ada ribuan berita murtadin, tambah 1 atau tidak berpengaruh.
Malah dapat menyelamatkan yang lainnya.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Istri dan adik ipar

Postby Dudekh » Sun Feb 27, 2011 2:29 pm

kesempurnaan islam yg mana membuatnya murtad bro?
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Istri dan adik ipar

Postby asal usil » Thu Mar 10, 2011 4:47 pm

doblank wrote:lalu saya bertanya tentang kemurtadan adiknya.
apa ibu pernah bertanya tentang alasannya keluar dari islam?

ibu menjawab: ya,dia pernah saya tanya,
jawabannya ringan sekali tapi mengandung makna yang dalam.
islam terlalu sempurna! katanya.
:stun:
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Istri dan adik ipar

Postby orangberpikir » Thu Mar 10, 2011 4:56 pm

=D> =D> =D> =D> =D>

Selamat ya buat Istri teman anda dan Adik Iparnya

Percayalah, Justru di luar ISLAM-lah anda akan menemukan apa yang dinamakan MUJIZAT


Image

Nabi berkata “Jika ada lalat masuk minumanmu, dia harus benamkan lagi kedalam minuman itu, karena sebelah sayapnya mengandung penyakit dan sayap sebelah lagi mengandung obat utk penyakit itu.” (Sahih Bukhari V5 B54 #537)
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Istri dan adik ipar

Postby asal usil » Mon Mar 21, 2011 4:09 pm

orangberpikir wrote:akan menemukan apa yang dinamakan MUJIZAT


mukjizat kok masih banyak orang sakit ama miskinnya.... ](*,)
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Istri dan adik ipar

Postby bagoong » Mon Mar 21, 2011 4:12 pm

@atas

tapi masih waras, jadi masih mending.
ketimabang lo yang sudah jadi zombie budaknya arab. ! think !
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Istri dan adik ipar

Postby asal usil » Mon Mar 21, 2011 4:14 pm

bukannya situ yang zombie makan saksang sama darah....

klo Islam mah darah haram tong..
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Istri dan adik ipar

Postby kuta bali » Tue Mar 22, 2011 2:46 am

asal usil wrote:mukjizat kok masih banyak orang sakit ama miskinnya.... ](*,)


Loh yang kudisan penyakitan sama mlarat kan muslim, lihat saja statistiknya.
Muhammad aja ceraiin istrinya yang kusta, gak sembuhin.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Istri dan adik ipar

Postby asal usil » Fri Apr 01, 2011 1:17 pm

kuta bali wrote:Loh yang kudisan penyakitan sama mlarat kan muslim, lihat saja statistiknya.


mana data statistiknya..
haiti, karibia, zimbabwe, sub sahara afrika, amerika tengah, India, eropa timur negara muslim yah...??
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Istri dan adik ipar

Postby kuta bali » Fri Apr 01, 2011 10:09 pm

asal usil wrote:mana data statistiknya..
haiti, karibia, zimbabwe, sub sahara afrika, amerika tengah, India, eropa timur negara muslim yah...??


Emang ada negara muslim yang lebih top dari jepang, amerika eropa barat?
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Istri dan adik ipar

Postby puan » Mon Apr 04, 2011 11:58 am

pendapatan perkapita rakyat Brunei tinggi tuh,mengalahkan negara mayoritas kafir.
puan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Istri dan adik ipar

Postby reus » Mon Apr 04, 2011 8:00 pm

puan wrote:pendapatan perkapita rakyat Brunei tinggi tuh,mengalahkan negara mayoritas kafir.

kalau negara penghasil minyak ini
disetarakan kondisinya dengan negara kayak jepang
apa kondisinya masih sama yah..??
Lagipula pendapatan per kapita tinggi
gak menjamin negara makmur
lihat aja Indonesia
GDP masuk 20 besar
rakyat kita miskin terus turun temurun
https://www.cia.gov/library/publication ... 1rank.html
reus
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Tue Mar 22, 2011 7:00 am

Re: Istri dan adik ipar

Postby kuta bali » Tue Apr 05, 2011 12:13 am

puan wrote:pendapatan perkapita rakyat Brunei tinggi tuh,mengalahkan negara mayoritas kafir.


Emang dia pakai otak atau pakai sumber daya alam? Lihat saja pangeran2nya kaya Muhammad, gak bisa ngendaliin hawa nafsu birahi.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Postby yvptgxj » Tue Apr 05, 2011 10:56 am

la2 wrote:nabi itu adalah lelaki yg paling bisa menahan hasratnya.


muhammad ke tahuan nge tunks berduaan bukan karena menahan hasrat tapi demi kemaslahatan umat?

Kek...Kek...Kek...!
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Istri dan adik ipar

Postby tampan » Thu Apr 07, 2011 11:11 am

Ascareus wrote:Lagipula pendapatan per kapita tinggi
gak menjamin negara makmur
lihat aja Indonesia
GDP masuk 20 besar
rakyat kita miskin terus turun temurun


GDP beda sama pendapatan perkapita, belajar ekonomi ga sihh.......! lol...!
tampan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Tue Mar 15, 2011 1:19 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users