. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Isra Miraj = Muhammad Senggamai Hani Sepupunya

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Postby ubijalar » Tue Apr 29, 2008 9:07 am

@dark...
Yah...mukjizatnya adalah membutakan hati dan pikiran pengikutnya, menerima ajarannya tanpa syarat, dan itu sudah bertahan selama 1400 tahun.
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby doski » Tue Apr 29, 2008 9:22 am

awal aids dan sifilis serta penyakit kelamin dan sex bebas nyang nyiptain juga muhamad dan arab (alley mode : ON) WAKAKAKAK

bener2 sunah rasul, asal ngesex langsung tingkrep.WAKAKAKAK
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby ubijalar » Tue Apr 29, 2008 9:26 am

Ya hamba syahwat yang kami agungkan,
Berapa banyak lagikah tabir itu akan semakin terkuak?
Ya hamba syahwat yang agung,
Siapakah dirimu yang sejati?
Apakah benar batu sanjungan?
Ataukah malah batu sandungan?
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby gulita » Tue Apr 29, 2008 9:40 am

Kalo dilihat lagi, wajar saja bagi laki2 muslim bersiteguh membela ajaran Muhammad, karena ajaran itu semua memang sangat menguntungkan bagi laki2, dan jujur saja hal itu sangat diingini oleh banyak laki-laki didunia ini, dan memang hanya ajaran islam yg membenarkan keinginan itu, cuma yg saya heran bagi perempuan muslim, apa untungnya coba ?, dilihat dari sisi manapun sangat menyakitkan bagi perasaan seorang perempuan.
gulita
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby MONTIR KEPALA » Tue Apr 29, 2008 10:03 am

eh ***** banget ya kapir ?..... mana bukti tidur di rumah Umm Hani nya ?...

semua sirah klasik tdk ada yg ngomong kayak gitu ..
sahih muslim dan hadits2 lain kagak ada yg ngomong gitu ....

heh kapir kapan pinter ???
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby religionofpiss » Tue Apr 29, 2008 4:42 pm

@Montir

Jangan lupa versi Ashgar ini disebut STORIES NOT TOLD. so kayaknya kalaupun ada Hadis mengenai Isra Miraj ya pastilah nggak bakal cerita mengenai coitus ini.

Anda harus nanya sendiri deh ke penulisnya ex-Muslim yang bernama M. Ashgar ini. Coba masuk ke Faithfreedom Int'l, disitu ada emailnya M. Ashgar.

saya cuma sekedar menyampaikannya ke publik, dan sedikit komentar. sorry kalau komentarnya "sangat nggak enak sekali" >> (Muslim mode on: FITNAH ! FITNAH!).

mengenai bukti tidur di rumah Hani, saya beri contoh website Ismaili (Muslim Sunni mode on: Syiah bukan Islam!) mengenai sejarah Isra Miraj di bawah ini. Saya simak memang nggak ada bukti "zinah" hitam di atas putih (sama kayak Sunni), tapi kayaknya ada sesuatu yang ...ehm..ehm.. (Muhammad dan Umm Hani sholat bersama. Hmmm.. sholat bersama atau fcuking nih? bwahahahaha...)

http://www.ismaili.net/histoire/history ... ry313.html

Al-Isra and al-Miraj

Al-Isra means the night journey when Muhammad was reported to have taken from Mecca to the Mosque of Aqsa, the distance mosque of Jerusalem. Al-Miraj means Muhammad's ascension to heaven and his visit to paradise and hell. On the night of al-Isra, Muhammad was staying in the house of his cousin, Hind, daughter of Abu Talib, who was also called Umm Hani. Hind relates that the Prophet of God spent the night in my quarters..He recited the night prayers and went to sleep. Just before dawn, the Prophet of God awoke us and we all prayed the dawn prayer together. When the prayer was through, he said, "O Umm Hani, I prayed with you the night prayer in this place; then I went to Jerusalem and I prayed there, and as you see, I have just finished praying with you the dawn prayer." I answered, "O Prophet of God! do not tell this to the people, for they will belie you and harm you." He said, "By God, I shall tell them."

Isra dan Miraj

Isra berarti perjalanan malam hari saat Muhammad dibawa (malaikat) dari Mekkah ke Mesjid Aqsa di Yerusalem. Miraj berarti pengangkatan Muhammad ke surga dan kunjungannya ke surga dan neraka. Pada malam terjadinya Isra, Muhammad tinggal di rumah saudari sepupunya Hind, anak Abu Talib, yang juga disebut Umm Hani. Umm Hani menceritakn bahwa Muhammad menghabiskan malam bersamanya. Muhammad sholat malam dan pergi tidur. Menjelang subuh, Muhammad membangunkan Umm Hani dan mereka berdua sholat subuh bersama. Usai sholat subuh, Muhammad berkata, “Oh Umm Hani, ketika aku sholat bersamamu semalam, aku pergi ke Yerusalem dan sholat di sana, dan sekarang kamu lihat aku telah menyelesaikan sholat subuh bersamamu.” Umm Hani menjawab,” Oh Rasulullah, jangan ceritakan hal ini ke orang-orang di luar sana karena mereka akan menghajarmu.” Muhammad berkata, “Saya harus menceritakannya kepada mereka.”
User avatar
religionofpiss
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby religionofpiss » Tue Apr 29, 2008 5:08 pm

TAMBAHAN LINK:


http://www.muhammadanreality.com/ascentionmiraj.htm

The Holy Ascension of Prophet Muhammad
(from the Dalail-al-Khayrat Sharhi of Kara Da’ud, d. 1541)

----------------------------------------------------------

Muhammad {s} Narrates His Mi’raj

Now, the compilers of Hadith have narrated in six collections of Hadith the story of the Prophet’s Mi’raj as it was told to them by no less than twenty of the venerable companions who heard it as the King of Prophet's {s} told it to them himself. This then was his narrative:

“I had fallen asleep in Umm Hani’s house, my eyes were closed, but my heart was wakeful. Suddenly, I heard the voice of Jibra’il in my ear, and rising from my slumber, I sat up, finding myself face to face with the angel Jibra’il…


------------------------------------------------------------

Muhammad menceritakan Isra Miraj-nya

Ada enam koleksi Hadis mengenai kisah Isra Miraj yang diceritakan oleh Muhammad sendiri kepada sedikitnya 20 orang sahabat terkemuka. Berikut ini adalah kisah dari mulut Muhammad sendiri:

“Aku tertidur di rumah Umm Hani, mataku tertutup, tapi hatiku terjaga. Tiba-tiba aku mendengar suara Jibril di telingaku dan aku bangun dari tempat tidurku, aku duduk, dan menemukan diriku berhadapan muka dengan malaikat Jibril…
User avatar
religionofpiss
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby Busman » Tue Apr 29, 2008 9:55 pm

MONTIR KEPALA wrote:eh ***** banget ya kapir ?..... mana bukti tidur di rumah Umm Hani nya ?...

semua sirah klasik tdk ada yg ngomong kayak gitu ..
sahih muslim dan hadits2 lain kagak ada yg ngomong gitu ....

heh kapir kapan pinter ???


mon, terus terang aje aye kagak pernah baca hadits yang kau maksud, klo kapir2 disini bohong soal ini, mending gue stop posting gi ffi ini, gue juga kagak suka pitnah, tapi loe bisa cek sendiri gue dapat info link dari muslim sendiri :

http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muhammad/Piagam2.html
Pada masa itulah Isra' dan Mi'raj terjadi. Malam itu Muhammad
sedang berada di rumah saudara sepupunya, Hindun puteri Abu
Talib yang mendapat nama panggilan Umm Hani'.
Ketika itu
Hindun mengatakan:

"Malam itu Rasulullah bermalam di rumah saya. Selesai salat
akhir malam, ia tidur dan kamipun tidur.
Pada waktu sebelum
fajar Rasulullah sudah membangunkan kami. Sesudah melakukan
ibadat pagi bersama-sama kami, ia berkata: 'Umm Hani', saya
sudah salat akhir malam bersama kamu sekalian seperti yang
kaulihat di lembah ini. Kemudian saya ke Bait'l-Maqdis
(Yerusalem) dan bersembahyang di sana. Sekarang saya
sembahyang siang bersama-sama kamu seperti kaulihat."

Kataku: "Rasulullah, janganlah menceritakan ini kepada orang
lain. Orang akan mendustakan dan mengganggumu lagi!"

"Tapi harus saya ceritakan kepada mereka," jawabnya.

Orang yang mengatakan, bahwa Isra' dan Mi'raj Muhammad
'alaihissalam dengan ruh itu berpegang kepada keterangan Umm
Hani' ini, dan juga kepada yang pernah dikatakan oleh Aisyah:
"Jasad Rasulullah s.a.w. tidak hilang, tetapi Allah menjadikan
isra'8 itu dengan ruhnya." Juga Mu'awiya b. Abi Sufyan ketika
ditanya tentang isra' Rasul menyatakan: Itu adalah mimpi yang
benar dari Tuhan. Di samping semua itu orang berpegang kepada
firman Tuhan: "Tidak lain mimpi yang Kami perlihatkan kepadamu
adalah sebagai ujian bagi manusia." (Qur'an, 17:60)

Sebaliknya orang yang berpendapat, bahwa isra' dari Mekah ke
Bait'l-Maqdis itu dengan jasad, landasannya ialah apa yang
pernah dikatakan oleh Muhammad, bahwa dalam isra' itu ia
berada di pedalaman, seperti yang akan disebutkan ceritanya
nanti. Sedang mi'raj ke langit adalah dengan ruh. Disamping
mereka itu ada lagi pendapat bahwa isra' dan mi'raj itu
keduanya dengan jasad. Polemik sekitar perbedaan pendapat ini
di kalangan ahli-ahli iImu kalam banyak sekali dan ribuan pula
tulisan-tulisan sudah dikemukakan orang. Sekitar arti isra'
ini kami sendiri sudah mempunyai pendapat yang ingin kami
kemukakan juga. Kita belum mengetahui, sudah adakah orang yang
mengemukakannya sebelum kita, atau belum. Tetapi, sebelum
pendapat ini kita kemukakan - dan supaya dapat kita kemukakan
- perlu sekali kita menyampaikan kisah isra, dan mi'raj ini
seperti yang terdapat dalam buku-buku sejarah hidup Nabi.


coba pikirlah mon, apa umm hani itu muhrimnya muhamad?
ada apa dengan muhamad malam2 menginap di rumah umm hani??
dengan mempelajari kharakter hidung belang muhamad, gampang saja disimpulkan apa yang telah terjadi dengan mereka berdua.

"Seterusnya mereka sampai ke Bait'l-Maqdis. Muhammad
mengikatkan hewan kendaraannya itu. Di puing-puing kuil
Sulaiman ia bersembahyang bersama-sama Ibrahim, Musa dan Isa.
Kemudian dibawakan tangga, yang lalu dipancangkan diatas batu
Ya'qub. Dengan tangga itu Muhammad cepat-cepat naik ke langit.

coba kau simak, kalau memang buraq adalah betul2 'kendaraan' dari allah swt, kenafa musti di-ikat?? biar kagak lepas???

perhatikan juga bagaimana muhamad sembahyang bersama2 dengan Ibrahim, Musa dan Isa di baitul maqdis, ada yang janggal kagak?
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby Love_Peaceful » Sun May 04, 2008 9:53 pm

Busman wrote:
MONTIR KEPALA wrote:eh ***** banget ya kapir ?..... mana bukti tidur di rumah Umm Hani nya ?...

semua sirah klasik tdk ada yg ngomong kayak gitu ..
sahih muslim dan hadits2 lain kagak ada yg ngomong gitu ....

heh kapir kapan pinter ???


mon, terus terang aje aye kagak pernah baca hadits yang kau maksud, klo kapir2 disini bohong soal ini, mending gue stop posting gi ffi ini, gue juga kagak suka pitnah, tapi loe bisa cek sendiri gue dapat info link dari muslim sendiri :

http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muhammad/Piagam2.html
Pada masa itulah Isra' dan Mi'raj terjadi. Malam itu Muhammad
sedang berada di rumah saudara sepupunya, Hindun puteri Abu
Talib yang mendapat nama panggilan Umm Hani'.
Ketika itu
Hindun mengatakan:

"Malam itu Rasulullah bermalam di rumah saya. Selesai salat
akhir malam, ia tidur dan kamipun tidur.
Pada waktu sebelum
fajar Rasulullah sudah membangunkan kami. Sesudah melakukan
ibadat pagi bersama-sama kami, ia berkata: 'Umm Hani', saya
sudah salat akhir malam bersama kamu sekalian seperti yang
kaulihat di lembah ini. Kemudian saya ke Bait'l-Maqdis
(Yerusalem) dan bersembahyang di sana. Sekarang saya
sembahyang siang bersama-sama kamu seperti kaulihat."

Kataku: "Rasulullah, janganlah menceritakan ini kepada orang
lain. Orang akan mendustakan dan mengganggumu lagi!"

"Tapi harus saya ceritakan kepada mereka," jawabnya.

Orang yang mengatakan, bahwa Isra' dan Mi'raj Muhammad
'alaihissalam dengan ruh itu berpegang kepada keterangan Umm
Hani' ini, dan juga kepada yang pernah dikatakan oleh Aisyah:
"Jasad Rasulullah s.a.w. tidak hilang, tetapi Allah menjadikan
isra'8 itu dengan ruhnya." Juga Mu'awiya b. Abi Sufyan ketika
ditanya tentang isra' Rasul menyatakan: Itu adalah mimpi yang
benar dari Tuhan. Di samping semua itu orang berpegang kepada
firman Tuhan: "Tidak lain mimpi yang Kami perlihatkan kepadamu
adalah sebagai ujian bagi manusia." (Qur'an, 17:60)

Sebaliknya orang yang berpendapat, bahwa isra' dari Mekah ke
Bait'l-Maqdis itu dengan jasad, landasannya ialah apa yang
pernah dikatakan oleh Muhammad, bahwa dalam isra' itu ia
berada di pedalaman, seperti yang akan disebutkan ceritanya
nanti. Sedang mi'raj ke langit adalah dengan ruh. Disamping
mereka itu ada lagi pendapat bahwa isra' dan mi'raj itu
keduanya dengan jasad. Polemik sekitar perbedaan pendapat ini
di kalangan ahli-ahli iImu kalam banyak sekali dan ribuan pula
tulisan-tulisan sudah dikemukakan orang. Sekitar arti isra'
ini kami sendiri sudah mempunyai pendapat yang ingin kami
kemukakan juga. Kita belum mengetahui, sudah adakah orang yang
mengemukakannya sebelum kita, atau belum. Tetapi, sebelum
pendapat ini kita kemukakan - dan supaya dapat kita kemukakan
- perlu sekali kita menyampaikan kisah isra, dan mi'raj ini
seperti yang terdapat dalam buku-buku sejarah hidup Nabi.


coba pikirlah mon, apa umm hani itu muhrimnya muhamad?
ada apa dengan muhamad malam2 menginap di rumah umm hani??
dengan mempelajari kharakter hidung belang muhamad, gampang saja disimpulkan apa yang telah terjadi dengan mereka berdua.

"Seterusnya mereka sampai ke Bait'l-Maqdis. Muhammad
mengikatkan hewan kendaraannya itu. Di puing-puing kuil
Sulaiman ia bersembahyang bersama-sama Ibrahim, Musa dan Isa.
Kemudian dibawakan tangga, yang lalu dipancangkan diatas batu
Ya'qub. Dengan tangga itu Muhammad cepat-cepat naik ke langit.

coba kau simak, kalau memang buraq adalah betul2 'kendaraan' dari allah swt, kenafa musti di-ikat?? biar kagak lepas???

perhatikan juga bagaimana muhamad sembahyang bersama2 dengan Ibrahim, Musa dan Isa di baitul maqdis, ada yang janggal kagak?



setuju, bus!

kita ga usah lari soal F****** apa ga

bukankah islam mengajarkan
jgn lah montje dekat2 wanita yg bkn muhrimmu!

pengalaman gw di aceh
jelas banget perintah itu

jgnkan kasus si Mamad
berdua2an di pantai aja pada ditangkapin ama polisi syariah
konon tidur berdua dalam satu rumah....
weks!!!

montje...
kita ga usah berdebat kusir
gunakan hati nuranimu

bisakah kau menerima mamad sbg seorang nabi spt itu yg tidur/berdua2an dgn wanita bukan muhrimnya???
Love_Peaceful
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 151
Joined: Wed Apr 16, 2008 4:32 pm

Postby doski » Thu May 08, 2008 9:13 am

ayo mon dijawab, gue juge bingung, banyak muslim, nyang sok suci, salaman aje kaga mau, deket2 bukan muhrim kaga mau, tapi si nabi junjungannye kenyataannye, kaga bisa berbuat sama dengan nyang pengikutnye lakuin sekarang, ape namanye kalo bukan munafik???

masa sih nabi auloh kelakuannye kaya begono?bingung gue...
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby omkangkung » Thu May 08, 2008 10:12 am

jande lagi.... jande lagi.....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby MONTIR KEPALA » Tue May 13, 2008 4:43 pm

    "Malam itu Rasulullah bermalam di rumah saya. Selesai salat
    akhir malam, ia tidur dan kamipun tidur. Pada waktu sebelum fajar Rasulullah sudah membangunkan kami. Sesudah melakukan ibadat pagi bersama-sama kami, ia berkata: 'Umm Hani', saya sudah salat akhir malam bersama kamu sekalian seperti yang kaulihat di lembah ini. Kemudian saya ke Bait'l-Maqdis (Yerusalem) dan bersembahyang di sana. Sekarang saya sembahyang siang bersama-sama kamu seperti kaulihat."


jangan ngeres dulu Husein tdk mengatakan tidur berdua dude ... kik..kik :lol:

lagipula M. Husein Haikal tulisan ini dikritik karena bertentangan dgn hadits sahih ceritanya .... ada faktor mencoba menguatkan salah satu pihak yg berpendapat bahwa Nabi isra mi'raj tdk dengan fisik tapi mimpi. namun sebenarnya haekal sendiri tdk dalam posisi memihak hanya mencatat sebuah pendapat saja ...dia menulis begini :
    Orang yang mengatakan, bahwa Isra' dan Mi'raj Muhammad 'alaihissalam dengan ruh itu berpegang kepada keterangan Umm Hani'


baca sendiri linknya http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muh ... agam2.html



jadi TUDUHAN SENGGAMA SAMA UMM HANI ITU DARIMANA ????.....
TRUS TIDURNYA DI DEKET KABAH ATAU DI RUMAH UMM HANI ??...RIWAYAT MANA YG LEBIH SAHIH ???....

katanya UNTOLD tapi kok TERTULIS ??? :lol: :oops:
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby ahmad_doni » Tue May 13, 2008 4:51 pm

hahahaha

perasaan, kisah ttg muhammad yang berhubungan dengan syahwat tidak ada habis2nya...

dasar muhammad ShAhWat

:lol:
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby ahmad_doni » Tue May 13, 2008 4:57 pm

MONTIR KEPALA wrote:
katanya UNTOLD tapi kok TERTULIS ??? :lol: :oops: [/size][/color]


lelet, seperti biasanya :lol:

bukan untold mon, tapi not told before. apa mau ane jelasin, perbedaan antara keduanya? lagian, apa salahnya klo untold tapi tertulis? logika ente benar2 kacau :lol:

baca aja gak becus, gimana mau pinter?

:lol:
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby Busman » Tue May 13, 2008 6:01 pm

montir wrote:jangan ngeres dulu Husein tdk mengatakan tidur berdua dude ... kik..kik Laughing

lagipula M. Husein Haikal tulisan ini dikritik karena bertentangan dgn hadits sahih ceritanya .... ada faktor mencoba menguatkan salah satu pihak yg berpendapat bahwa Nabi isra mi'raj tdk dengan fisik tapi mimpi. namun sebenarnya haekal sendiri tdk dalam posisi memihak hanya mencatat sebuah pendapat saja ...dia menulis begini :

Orang yang mengatakan, bahwa Isra' dan Mi'raj Muhammad 'alaihissalam dengan ruh itu berpegang kepada keterangan Umm Hani'



islam memang sumbernya simpang siur, klo terdesak dengan bukti bilang hanya mimpi, klo sedang bicara iptek weleh.., isra miraj sampe2 dihubungkan dengan kecepatan cahaya, teori relativitas..ck...ck..ck...

mon klo lihat gelap dan dinginnya udara malam mekah, rasanya muhamad kagak sempat mimpi deh, malam itu dia pasti sedang disibukkan urusan pribadinya dengan umm hani, coba tebak secara cerdas apa yang kemungkinan bisa dilakukan oleh pria dan wanita dewasa bukan muhrimnya ini yang tidur seranjang berduaan :

Riwayat yang dikemukakan oleh Ibnu Ishaq adalah sebagaimana berikut: Di antara kisah yang sampai kepada saya dari Ummu Hani' binti Abi Thalib berhubung Isra' Rasulullah s.a.w ialah beliau (Ummu Hani) menceritakan, " Rasulullah s.a.w. tidak diIsra'kan melainkan ketika Baginda s.a.w berada di rumahku. Baginda s.a.w tidur di samping ku pada malam itu di rumah ku. Mula-mula Baginda s.a.w bersembahyang Isya' kemudian tidur. Kami pun turut tidur. Sebelum fajar Rasulullah telahpun mengejutkan kami lalu bersembahyang Subuh. Kami bersembahyang bersamanya ."

Setelah itu Rasulullah bersabda, " Wahai Ummu Hani'! Malam tadi saya telah bersembahyang bersama kamu seperti yang kamu tahu di wadi ini. Selepas itu saya pergi ke Baitul Maqdis dan bersembahyang di sana dan sekarang saya bersembahyang Subuh bersama kamu seperti yang kamu saksikan."

"Setelah itu Rasulullah s.a.w bangkit untuk keluar. Aku memegang hujung selimut Baginda s.a.w, maka tersingkap perut Nabi s.a.w bagaikan kain qibti yang berlipat lalu aku pun berkata kepada Baginda s.a.w, " Wahai Nabiyallah! Janganlah engkau ceritakan perkara ini kepada orang ramai, nanti mereka akan mendustakan engkau dan menyakitimu". Baginda s.a.w berkata, " Demi Allah! Aku tetap akan menceritakan kepada mereka". Ummu Hani'' berkata, "Akupun memerintahkan seorang sahaya perempuanku berketurunan Habsyi," Eh! Ikutlah Rasulullah s.a.w. supaya engkau dapat mendengar apa yang disampaikannya kepada orang ramai dan apa pula reaksi mereka terhadap keterangan Baginda itu ."

http://www.iluvislam.com/v1/forum/viewthread.php?
memang muhamad satu ini benar2 nabi cabul ya mon, sudah tidur serumah dengan perempuan bukan muhrimnya, tidur disamping umm hani pula, lalu ngapain muhamad harus nginep dirumah umm hani dan tidur bersebelahan kalau kagak berniat mencabuli umm hani mon...., pikir dong, ingat umm hani itu bukan istrinya muhamad, bukan muhrimnya, lihat tuh umm hani juga genit pakai tarik2 selimut muhamad segala (habis dipuasin muhamad saw 5X..:wink:), kayak pengantin baru aje ya mon.... :lol:

bisa aja si muhamad saw punya cara menutupi kecabulannya.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby omkangkung » Wed May 14, 2008 3:14 am

ga bisa liat jande nganggur....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby ahmad_doni » Wed May 14, 2008 10:22 am

^^pinginnya pencet sana pencet sini, tusuk sana tusuk sini

haram jadah! :lol:
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 14, 2008 11:48 am

kata Husein juga Umm Hani berkata "Rasulullah sudah membangunkan kami. "

trus link ke2 dari ente pir Um Hani mengatakan "Mula-mula Baginda s.a.w bersembahyang Isya' kemudian tidur. Kami pun turut tidur"

sejak kapan tidur berduaannya sih ??.... kapir onengg pisan euy .....
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby audy_valentine » Thu May 15, 2008 12:29 am

Sapa tau rame-rame, Muhammad kan doyan gangbang...

Istri-istrinya aja digangbang seharian
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Busman » Thu May 15, 2008 2:54 am

MONTIR KEPALA wrote:kata Husein juga Umm Hani berkata "Rasulullah sudah membangunkan kami. "

trus link ke2 dari ente pir Um Hani mengatakan "Mula-mula Baginda s.a.w bersembahyang Isya' kemudian tidur. Kami pun turut tidur"

sejak kapan tidur berduaannya sih ??.... kapir onengg pisan euy .....

...Baginda s.a.w tidur di samping ku pada malam itu di rumah ku....
masa mau ngomong langsung kamipun bersetubuh dengan rasullulah, kagak mungkinlah mon, kagak etis, lah mereka saja bukan muhrimnya, mau taruh dimana muka mereka dihadapan pengikutnya yang sedang mencari2 nabinya eh malah ngumpet berduaan, pikir sendiri aja deh mon tujuan muhamad ngapain bobok sama umm hani? untuk meluncurkan satelit palapa??

mon si muhamad sempat sholat isya, bukankah perintah sholat 5 waktu itu ngakunya diterima saat muhamad miraj? kok sudah sholat isya duluan mon?
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users