. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Isra Miraj = Muhammad Senggamai Hani Sepupunya

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Isra Miraj = Muhammad Senggamai Hani Sepupunya

Postby religionofpiss » Thu Apr 17, 2008 5:09 pm

Isra Miraj masih 3 bulan lagi, tapi saya tertarik untuk menerjemahkan sebagian artikel karangan Mohammad Ashgar dari Faith Freedom International yang sudah lama saya simpan di hard disk saya jauh sebelum indonesia faithfreedom eksis.

Yang saya cuplik adalah yang menceritakan isra miraj di bagian akhir artikel di bawah ini:

Muhammad & Islam
Stories not told before
By Mohammad Asghar

http://www.faithfreedom.org/Articles/Mu ... r30709.htm

SUDAH DITERJEMAHKAN DI : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=9894

He (Muhammad), for an unexplained reason, was sleeping one night of the year 620 A.D., in the house of his cousin, Umm Hani. She was a widow whose husband had died when the couple was living in Abyssinia.

Suatu malam di tahun 620 Muhammad menginap di rumah saudari sepupunya Umi Hani untuk sebuah alasan yang tak dapat dijelaskan. Umi Hani adalah seorang janda yang suaminya meninggal ketika dia dan suaminya tinggal di Abyssinia.

...He was instantly transported to Jerusalem by means of the "winged horse with a woman's face and peacock's tail," called the Burraq...

...Dia (Muhammad) dengan sekejab terbang ke Yerusalem dengan Bouraq yang merupakan “kuda bersayap dengan wajah wanita dan ekor burung merak.”...

We believe that Muhammad had invented the story of Miraj to hide his presence in Umm Hani's house. In spite of being a polytheistic society, the Meccans honored their dead, and refrained from doing things for some time that would cause pain to the departed souls. Having illicit sex was one of the forbidden things. Muhammad failed to live by that standard, and immediately after Khudeija's death, he sought to satisfy his sexual needs by engaging himself with Umm Hani.

Kita percaya bahwa Muhammad mengarang cerita mengenai Isra Miraj untuk menutupi hubungan seks dengan Umi Hani. Masyarakat Mekkah walau menganut politeisme namun sangat menghargai orang yang baru meninggal dan mempunyai pantangan untuk berbuat sesuatu yang dapat “menyakiti” orang yang baru meninggal. Muhammad gagal memenuhi standard yang berlaku di masyarakat Mekkah saat itu, dan tak lama setelah Khadijah meninggal, dia menyalurkan hasrat seksualnya dengan bersenggama dengan saudari sepupunya Umi Hani.

The following morning, people wanted to know about his whereabouts the night before. Not being in a position to disclose the fact that he spent the night at his paramour's house, he told the questioners that he had been on a trip of the celestial world.

Keesokan harinya, orang-orang Mekkah ingin tahu kejadian semalam. Karena tidak dapat menjelaskan mengapa dia menghabiskan waktu semalaman dengan saudari sepupunya, maka Muhammad mengatakan kepada orang-orang tersebut bahwa dia semalaman pergi jalan-jalan ke langit (ketujuh).

My comment:
Bouraq= Hani... :lol:
Naik kuda bersayap= Naik wanita...:lol:
Ekor merak= Pubic Hair? Klitoris? ...:lol:
Jalan-jalan ke langit= Senggama... :lol:
Last edited by religionofpiss on Fri Apr 18, 2008 8:19 am, edited 2 times in total.
User avatar
religionofpiss
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Re: Isra Miraj = Senggamai Sepupu

Postby kucinggarong » Thu Apr 17, 2008 5:18 pm

religionofpiss wrote:Keesokan harinya, orang-orang Mekkah ingin tahu kejadian semalam. Karena tidak dapat menjelaskan mengapa dia menghabiskan waktu semalaman dengan saudari sepupunya, maka Muhammad mengatakan kepada orang-orang tersebut bahwa dia semalaman pergi jalan-jalan ke langit..



Kalau diistilahkan dengan lagu-nya band Matta, maka bunyinya adalah :

"..Oo..kamu ketahuan...."

Gara-gara kepergok berzinah, maka dikaranglah cerita khayalan itu.
Yang **** adalah mereka yang percaya dengan bualan itu....
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Postby religionofpiss » Fri Apr 18, 2008 8:16 am

saya hargai Pod-rock karena sudah bersusah payah meluangkan begitu banyak waktu, tenaga dan pikiran untuk menerjemahkan artikel yang sangat panjang itu. Kalau saya sih cuplik bagian yang "heboh" ini aja. :lol:

terjemahan saya beda gaya bahasanya dengan Pod-rock di Resource Centre tentang Allah, Kabah, Muhammad , tapi yang penting isinya menambah informasi tentang perilaku seks Muhammad. :wink:

yang penting kita berikan informasi kepada publik, masalah ada yang mau menganggap artikel Mohammad Ashgar ini fitnah atau kebenaran, mencari-cari kesalahan atau mengungkapkan yang sebenarnya, ya dikembalikan ke masing-masing orang...

kalau menurut saya pribadi, kisah versi Ashgar ini sangat logis dan membumi.. sebaliknya kisah Isra Miraj versi Muhammad sangat nggak logis dan sangat mengkhayal... so menurut saya, artikel Ashgar ini dapat dianggap (kemungkinan besar) BENAR...
User avatar
religionofpiss
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby Born to Die for ISRAEL » Fri Apr 18, 2008 2:29 pm

busyettt dehh...!
User avatar
Born to Die for ISRAEL
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Fri Apr 04, 2008 6:05 pm
Location: I S R A E L

Postby Bang Haji » Sat Apr 19, 2008 10:13 am

ohhhh..........momed ngimpi sambil bugil abis itu terus nungganing buraq alias umi hani?
User avatar
Bang Haji
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby audy_valentine » Sat Apr 19, 2008 11:44 am

Pantesan si Muhammad bingung die dibawa ke surga apa neraka, lah di surga kok liat orang-orang disiksa
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Rainn Forestha » Sun Apr 20, 2008 2:05 pm

Bodohnya orang2 yang mau percaya kepadanya, sampai sekarang !
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby raja murtad » Sun Apr 20, 2008 2:53 pm

astafiloAAgym.........
User avatar
raja murtad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Postby gaston31 » Mon Apr 21, 2008 12:23 pm

Suatu malam di tahun 620 Muhammad menginap di rumah saudari sepupunya Umi Hani untuk sebuah alasan yang tak dapat dijelaskan. Umi Hani adalah seorang janda yang suaminya meninggal ketika dia dan suaminya tinggal di Abyssinia.

tolong ini dijelaskan sumbernya ato haditsnya biar RC ada mutunya n ga asal fitnah aja...
===
Ibn Ishaq, Sirat Rasulullah : 5- Night Journey :
The apostle of Allah said, 'While I was asleep within the northern enclosure of the Kaba, Gabriel came and kicked me with his foot. I sat up, but perceived nothing; therefore I again laid myself down. He came again and the same thing happened again, but when he kicked me the third time he took hold of my arm, so that I rose and went with him to the gate of the mosque.
Nabi Saw bersabda "ketika saya tidur di antara pagar utara dari kaba, Jibril datang dan menendang saya dgn kakinya. Saya bangun, namun tidak mendapatkan siapa2. akhirnya saya kembali merebahkan diri. dia datang lagi dan hal yg sama terjadi lagi, namun ketika dia menendang saya untuk yg ke 3 kalinya dia membawa tangan saya, lalu saya berdiri dan pergi dgn gia ke gerbang masjid (kaba)
===
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby gulita » Fri Apr 25, 2008 5:40 pm

Wah ! ditendang ? cara mengajaknya koq begitu , padahal Muhammad itu rasul, kalo kejadiannya bgtu, itukan berarti penghinaan thdp Muhammad, apa tdk ada cara lain untuk membangunkan orang lg tidur ?, pdhal menurut ceritanya apa-apa Jibril yg menyampaikan wahyu Allah, apakah Jibril itu emang gak suka sama Muhammad ya ?
gulita
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby dextone0902 » Fri Apr 25, 2008 8:30 pm

gulita wrote:Wah ! ditendang ? cara mengajaknya koq begitu , padahal Muhammad itu rasul, kalo kejadiannya bgtu, itukan berarti penghinaan thdp Muhammad, apa tdk ada cara lain untuk membangunkan orang lg tidur ?, pdhal menurut ceritanya apa-apa Jibril yg menyampaikan wahyu Allah, apakah Jibril itu emang gak suka sama Muhammad ya ?


Untung aje cuman ditendang...., coba klo ditimpuk batu ame Jibril..., abis kang momed susah kale di bangunin...., mungkin kang momed lg kecapek-an melayani jande tu.... sehingga perlu ditendang ame Jibril untuk membangunkannya...., ade-2 aje kang momed ni... :D :D :D
User avatar
dextone0902
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Sat Feb 09, 2008 6:41 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Apr 28, 2008 2:50 pm

kenapa ribut yg ditendangnya ya ??.....
bukannya yg diributin di awal tuduhan tidur sama umm hani ??....
ih amit dah kapir
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Born to Die for ISRAEL » Mon Apr 28, 2008 6:03 pm

MONTIR KEPALA wrote:kenapa ribut yg ditendangnya ya ??.....
bukannya yg diributin di awal tuduhan tidur sama umm hani ??....
ih amit dah kapir


hik..hik... lo malu ya?? mosok nabi besar lo yg lo bilang agung itu kena tendang ampe 3 kali ama Jibril???

si mamad otaknya emang blegug ya?? ampe 3 kali kena tendang????? dod0l amat sihh?? :shock:

makanya... jgn ng3we mulu... mosok nabi mikirin selangkangan doang... kena tendang dehh.. :P
User avatar
Born to Die for ISRAEL
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Fri Apr 04, 2008 6:05 pm
Location: I S R A E L

Postby Born to Die for ISRAEL » Mon Apr 28, 2008 6:10 pm

nabi di kick ama malaikat???
bukan nabi kaleeee....

tukang perkosa barangkali... hik.hik...
User avatar
Born to Die for ISRAEL
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Fri Apr 04, 2008 6:05 pm
Location: I S R A E L

Postby Love_Peaceful » Mon Apr 28, 2008 6:29 pm

MONTIR KEPALA wrote:kenapa ribut yg ditendangnya ya ??.....
bukannya yg diributin di awal tuduhan tidur sama umm hani ??....
ih amit dah kapir



iya, kog jadi ngawur/OOT ya.... :D :D :D hehehehe


gw jadi teringat ama kejadian2 yang ada di Indonesia......

dah sering kita dengan para muslimah diperdaya lalu disetubuhi oleh ustadz2, kyai dan dukun2 bertopeng muslim nan mukmin....... biasanya: kasus2 gaib yg harus diselesaikan dengan persetubuhan, tiba2 mendpt perintah Olloh.... etc.
Kali2 kisah Momed tsb. yang mengilhami mereka, apa2 alasannya: Diperintah/disuruh Olloh, Lagi ketemu Olloh, Ati2 nanti Dilaknat Olloh

klo ga terima cerita di atas, anggap aja angin lalu. :D :D :D


Dianggap serius bole, dianggap santai jg bole. Wassalam.


--------------------------------------------------------------------------------------
"Tidak ada salahnya beragama apapun juga atau atheis, tapi penyangkalan Muslim terhadap ajaran busuk dan asal-usulnya Islam dan Alquran/Hadist, dan tindak-tanduknya itu lah yang membuatku muak."
Love_Peaceful
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 151
Joined: Wed Apr 16, 2008 4:32 pm

Postby Busman » Mon Apr 28, 2008 11:06 pm

sekarang waktunya untuk menganalisa isra miraj dari sisi iptek modern.

muhamad mengajarkan jangan berzinah dengan ajaran poligami, islam mendidik pengikutnya untuk tidak berdekatan dengan siapa saja yang bukan muhrimnya.

ada apa dengan muhamad?
muhamad menginap di rumah umm hani yang bukan muhrimnya, bagi muslim tindakan seperti itu dianggap berzinah, tapi khusus buat muhamad hal itu bukan berzinah (mungkin berdakwah dibawah selimut)

menurut hadits malam itu muhamad satu ranjang satu selimut dengan umm hani, nah lo... coba, cara dakwah model apalagi nih... :lol:

muhamad mengaku kalau dia naik buraq ke langit ke tujuh, nah lagi ini bisa jadi bukannya naik buraq, tapi naik burqa, saking enaknya puyeng sampai ubun2, maklum saja memang selingkuh itu lebih dahsyat daripada
tidak selingkuh.

tawar menawar sholat dari 50x jadi 5x??? melihat kisahnya rasa awalnya nya lebih masuk akal kalau muhamad memang naik-turun burqa semalam sampai 5X, bukan perintah nungging sholat, tapi tau sendirilah kisah 17 tahun keatas ini nunggingnya maksudnya apaan, pakai di tali segala kakinya, wow...., dahsyat bener sang nabi arab ini.

dan muhamad memang telah sampai ke puncak langit, syurganya umm hani.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby gulita » Tue Apr 29, 2008 7:18 am

Kalo kita lihat sebelumnya waktu si Khodijah masih hidup, Muhammad gak gitu deh prilaku seksnya, tp setelah Khodijah wafat, bisa jadi berputar 180 derajad, bagi laki2 tentu saja hal itu menyenangkan dgn punya banyak wanita, tp bagi perempuan suatu penghinaan, tidak cukupkah satu cinta untuk satu kesetiaan ?
gulita
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Mon Feb 11, 2008 2:50 pm

Postby Busman » Tue Apr 29, 2008 7:35 am

gulita wrote:Kalo kita lihat sebelumnya waktu si Khodijah masih hidup, Muhammad gak gitu deh prilaku seksnya, tp setelah Khodijah wafat, bisa jadi berputar 180 derajad, bagi laki2 tentu saja hal itu menyenangkan dgn punya banyak wanita, tp bagi perempuan suatu penghinaan, tidak cukupkah satu cinta untuk satu kesetiaan ?


mana berani muhamad selingkuh? mau jatuh miskin lagi? muhamad kagak bodo2 banget, harta warisan khadijah susah didapat muhamad kalau hanya didapat dari hasil menggembala onta.

muhamad menuliskan masa2 susahnya ke dalam quran:

Adh-Dhuhaa:003-011
Tuhanmu tiada meninggalkan kamu dan tiada (pula) benci kepadamu.
Dan sesungguhnya hari kemudian itu lebih baik bagimu daripada yang sekarang (permulaan)
Dan kelak Tuhanmu pasti memberikan karunia-Nya kepadamu , lalu (hati) kamu menjadi puas
Bukankah Dia mendapatimu sebagai seorang yatim, lalu Dia melindungimu ?
Dan Dia mendapatimu sebagai seorang yang bingung, lalu Dia memberikan petunjuk.
Dan Dia mendapatimu sebagai seorang yang kekurangan, lalu Dia memberikan kecukupan.
Sebab itu, terhadap anak yatim janganlah kamu berlaku sewenang-wenang
Dan terhadap orang yang minta-minta, janganlah kamu menghardiknya.
Dan terhadap ni`mat Tuhanmu, maka hendaklah kamu siarkan


setelah khadijah meninggal dalam keadaan kapir, satu2nya perempuan yang dekat dengan muhamad adalah aisha, tak ada perempuan dewasa yang dikenal muhamad, akhirnya anak2pun diembat, nafsu liarnya mulai terkuak, dengan modal harta warisan muhamad akhirnya berhasil menyalurkan nafsu syahwatnya.
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby ubijalar » Tue Apr 29, 2008 7:58 am

Muhammad,
Makin dikenali, makin ketahuan belangnya.
ubijalar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 327
Joined: Wed Mar 12, 2008 12:00 pm

Postby dark_freedom » Tue Apr 29, 2008 8:23 am

gile yah kalo dipikir2 apa dari dulu orang2 yang baca hadits gak ngerasa janggal dan malah terus2 ngakuin sebagai nabi, hehe muksizat kali yah haha
User avatar
dark_freedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]