. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

Re: SAYA KASIH LOGIKA SEDERHANA KEPADA ANDA

Postby Kane » Sat Nov 11, 2006 11:57 am

nabicabul wrote:ada seseorang datang pada anda dan dia bilang dia lulusan S1 Untar
akuntasi dg IPK 4

( ijasahnya ada )

tapi ketika anda tanya di sebelah Untar ada universitas apa ???

Dia jawab Pajajaran
( Karena dia hanya mengira - ngira ) dan menebak bahwa dua - duanya adalah nama kerajaan di Jawa Barat.
Seharusnya trisakti

cash masuk debet apa kredit dia bilang di kredit
Seharusnya debet
( mahasiswa yg paling goblokpun , IPK 1 tidak usah 4 ,juga tidak mungkin terbalik )

udah jelas ijasahnya palsu
demikan juga surat al najm 13 sampai dengan 18 juga palsu
siapapun bisa menulis surah seperti itu


Udah ada ttg Mi'raj nya, ayatnya dibilang palsu... :roll:

nabicabul wrote:dia tidak pernah kuliah di untar
jangan jangan dia memang tidak pernah kuliah akuntansi.
mungkin jalan - jalan ke grogolpun tidak pernah.


Emang grogol ada di langit yah??....

nabicabul wrote:perbandingannya si mohammad tidak pernah ke sorga ketemu Tuhan.

sebab kalau benar dia ke sorga dia pasti melihat dari atas langit bahwa
bumi mengelilingi matahari.


Masih menyamakan dengan perjalanan biasa neh...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby suriady » Sat Nov 11, 2006 12:00 pm

cahkangkung wrote:Self Proclaimed Truth is possiblly not the real truth!


Mang..emang..emang betululululululul,hehe

Banyak tuh anak2 Tuhan Yesus yg dibawa ke surga. Semua kesaksian yg mereka sampaikan sama, tp kenapa yg muslim ga mau percaya?knp malah mau percaya kesaksian satu orang Muhammad aja?Trus kesaksiannya itu meninggikan diri sendiri,bukannya meninggikan Tuhan. Buktinya dia dg tdk langsung mengatakan dia lebih hebat dari musa dan nabi2 lainnya.
Hai saudara2ku sebangsa, sampai kapan kalian terus mau dibodohi org2 arab?Sudah jelas org arab mendapat byk keuntungan dari kalian.Salah satunya dari naik haji. Islam adalah agama yg dipropaganda org arab utk meninggikan derajat bangsa mereka. Bukalah mata lebar2.
suriady
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Fri Oct 27, 2006 10:12 am

Postby Kane » Sat Nov 11, 2006 12:08 pm

namasamaran wrote:Wah kalo Quran dijadiin bukti ya sama jg bo'ong atuh! kayak anjing ngejar ekornya sendiri...
Udah banyak bukti kalo quran tuh gak bs dipercaya sbg yg dr Tuhan, kok msh ngotot dipake sbg bukti seh, hermaaann gw.


Kalau anda bertanya tentang Islam tentunya Al Qur'an adalah bukti terkuat, tapi kalau tidak percaya juga tidak apa2...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby sergius » Sat Nov 11, 2006 12:12 pm

itu tuh point2 si abdulah dibahas aje.....

ngapain ngobrol gak jelas arahnya.....

itu isra miraj cuma omong kosong doang........ Si momon kelupaan ngomong soal shalat 50x sehari tapi dia gak bisa langsung batalin omongannya. Jadi dia mengarang cerita tentang isra miraj agar dia bisa shalat 5x sehari.

Kalo 50x sehari, kapan dia sex sama istri2nya?
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Kane » Sat Nov 11, 2006 12:21 pm

midgard wrote:anyway, saya bukan penyembah berhala :) ... cuma mau bandingkan aja, ajaran yg kita setuju salah, dan apa yg di lakukan muhammad thd ajaran tsb ...


Hohoho pendapat saya tetap sama dari awal...

midgard wrote:ttg isra miraj, ya pendapat saya sama dng posting pertama ... dan apa yg anda katakan / rekan2x muslim di sini, bukanlah bukti ... krn sumbernya sama, muhammad sendiri ...


Saya tetap mengatakan Al Qur'an telah mencantumkan ttg peristiwa itu, dan itu sudah cukup, kalaupun tidak, ya tidak apa2...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby wachdie.jr » Sat Nov 11, 2006 1:01 pm

Berhubung Isra Miraj lebih cocok untuk catatan ana, maka nyang ini ana pindahin disini.. aja

HOT QUIST!!!

Pilihan berganda, kendaraan manakah yang digunakan oleh
Mohammad ketika peristiwa Isromiroj:

a. Bouroq
Image

b. Buroq
Image

c. Burqa bin selamam di kamar aisha supaya si aisha terpesona dengan bullshit nya...
ImageImage

d. Boroq bin Haziz
ImageImage

e. Jawaban diatas salah semua karena mohammad jiplak dari kitap agama terdahulu serta ajaran zoroaster
Image<---zoro naek buroq look alike.
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby cahkangkung » Sat Nov 11, 2006 1:50 pm

Jadi pengen nanya ama sang Nabi,berapa harga tiket ke langit ke-7,Business Class,Return,Open Date, ga pake transit...

Belinya si Nabi lewat travel agent mana ya?
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby ganteng_maut » Sat Nov 11, 2006 4:37 pm

suriady wrote:
cahkangkung wrote:Self Proclaimed Truth is possiblly not the real truth!


Mang..emang..emang betululululululul,hehe

Banyak tuh anak2 Tuhan Yesus yg dibawa ke surga. Semua kesaksian yg mereka sampaikan sama, tp kenapa yg muslim ga mau percaya?knp malah mau percaya kesaksian satu orang Muhammad aja?Trus kesaksiannya itu meninggikan diri sendiri,bukannya meninggikan Tuhan. Buktinya dia dg tdk langsung mengatakan dia lebih hebat dari musa dan nabi2 lainnya.
Hai saudara2ku sebangsa, sampai kapan kalian terus mau dibodohi org2 arab?Sudah jelas org arab mendapat byk keuntungan dari kalian.Salah satunya dari naik haji. Islam adalah agama yg dipropaganda org arab utk meninggikan derajat bangsa mereka. Bukalah mata lebar2.


Jawabannya dah dikasi cahkangkung, self proclaimed truth is possibly not the real truth. ;)
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby abdulah » Sat Nov 11, 2006 6:12 pm

Kane wrote:Saya tetap mengatakan Al Qur'an telah mencantumkan ttg peristiwa itu, dan itu sudah cukup, kalaupun tidak, ya tidak apa2...



Adakah Alquran menyebutkan Muhammad waktu peristiwa Isra' Mi'raj naik apa , atau bagaimana prosesnya.

Karena berkembang mitos dikalangan muslim dan sudah menjadi suatu hal yang pasti bahwa Muhammad naik Buraq ke langit ? / Surga ?.

Silahkan buktikan di Alquran kamu apakah ada tertulis MUHMAMMAD NAIK BURAQ KE SIDRATUL MUNTAHA !!!
Sampai jidat kamu bonyok juga engga bakalan ketemu !!

Dan silahkan sebutkan di Alquran mengenai keberadaan masijid Aqsa pada zaman Muhammad , apakah masijid Agsha itu sudah eksis pada waktu Isra' Mi'raj !!!

Jawab , and gw tunggu !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby Rainn Forestha » Sat Nov 11, 2006 7:16 pm

Intinya sih, Isra' Miraj itu adalah bukti nyata penyesatan iblis atas seseorang yang megalomaniac, narcistic, paedhopelic dengan daya khayal tinggi.

Paling banter kalo sekarang ya.., hasil imajinasinya bisa ngalahin serial Harry Potternya JK Rowling.

No doubt!
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby nabicabul » Sat Nov 11, 2006 11:44 pm

Kane wrote:Emangnya kayak terbang dengan pesawat? :lol: . Dan apa anda tau waktu yg digunakan untuk terbang dengan buraq itu?. Mengada2 neh...


udahlah lu engga usah alihin persoalan.

ok Al Maarij ayat ke 40.

itu bukti di qur'an.
kalau si moh bisa tawar salat dari 50 ke 5 kali kenapa dia engga bisa tawar / complain ke tuhan, Surah Al Maarih ayat ke 40 juga salah
nabicabul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 160
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:09 pm
Location: malaysia

jaman dulu belum ada komputer jadi JANGAN ALIHAKN PERSOALAN.

Postby nabicabul » Sat Nov 11, 2006 11:56 pm

ganteng_maut wrote:Buat apa? Hadits ditujukan untuk memecahkan masalah keseharian manusia, khususnya manusia pada jaman itu... Emang orang waktu itu udah mikirin bumi itu bulan atau nggak? Seperlunya aja deh.. Segala sesuatu yang berlebihan itu gak baik..

Atau ntar ada yang nanya.. Kalo Allah itu Tuhan, kenapa gak masukin cara ngerakit komputer di Quran? Masa Tuhan gak ngerti komputer si? Atau jelasin cara bikin satelit dong? Tuhan bisa bikin bulan masa gak bisa bikin satelit komunikasi?

Lagi-lagi pertanyaan guoblog.


ANDA LIHAT AL Maarij ayat ke 40

itu sudah jelas auloh itu hanya tuhan ciptaan muhammad.

matahari bulan bintang tidak ada tempat terbit dan terbenamnya

KALAU SI MOH BISA KOMPLAIN SOLAT 50 KALI KEBNYAKAN JADI BISA DIKURANGI MENJADI 5 KALI, KENAPA DIA ENGGA COMPLAIN KE AULOH
TUH FIRMAN MU SI SURAH aL mARIIJ AYAT KE 40 SALAH.

TENTANG BUMI BULAT ANDA KOK ENGGA NANGKAP NANGKAP JUGA.

kAN CERITANYA DIA NAIK KE TEMPAT TERTINGGI , NAIK BOURAQ ,
DIA TENTU BISA LIHAT DONG BAHWA TIDAK ADA TEMPAT ,
TERBITY DAN TERBENAMNYA MATAHARI, BULAN DAN BINTANG

KESIMPULAN AKHIR

DIA TIDAK PERNAH PERGI KEMANA - MANA.
DAN ANDA LEBIH **** DARI ARAB - ARAB PADANG PASIR SANA.

mereka dulu ketipu wajar, belum ada satelit yg melihat bumi berputar mengeliligi matahari, eh anda masih ketipu juga.
nabicabul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 160
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:09 pm
Location: malaysia

Postby Adadeh » Sun Nov 12, 2006 1:16 am

Ini berhubungan dengan dongeng Isra Mi'raj karangan Muhammad.

Q 24.030
Katakanlah kepada orang laki-laki yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu adalah lebih suci bagi mereka, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat".

Sekarang mari kita lihat apa yang dilakukan Muhammad terhadap wanita2 istri orang lain yang disukainya seperti misalnya Umm Hani bt. Abu Talib. Muhammad sangat mencintai Umm Hani, tapi entah kenapa pamannya yang terkasih, Abu Talib, tidak memberikan Umm Hani kepada Muhammad sewaktu Muhammad memintanya. Lalu Umm Hani menikah dengan orang Pagan yang bernama Hibayrah. Tapi hubungan gelap Muhammad dengan Umm Hani (yang nama aslinya adalah Fakitah, dan juga dikenal sebagai Hind) terus berlangsung. Muhammad biasa tidur di rumahnya ketika tidak ada siapa2. Kejadian ini terjadi ketika Muhammad kembali dari kegagalan usahanya menyebarkan Islam di kota Taif (tidak jauh dari Mekah), setelah kematian istri pertamanya (Khadijah) dan pamannya Abu Talib.

Sekembalinya dari Taif, dia bersama pengikutnya tinggal di Mekah dan menginap di Ka’aba. Tapi pada malam hari ketika semua tertidur, dia diam2 pergi ke rumah Umm Hani dan bermalam bersamanya (Referensi: Haekal (1992:151-152). Ketika orang2 tidak menemukannya di Ka’aba, mereka mulai mencarinya dan mendapatkannya di rumah Umm Hani. Muhammad dan Umm Hani merasa malu. Untuk menutupi kejadian yang sebenarnya, Muhammad mengarang cerita bahwa pada malam hari dia terbang ke Yerusalem dan Surga dari rumah Umm Hani (atau tepatnya dari ranjang Umm Hani). Banyak orang Muslim yang menganggap hal ini tidak dapat dipercaya, sehingga mereka akhirnya meninggalkan Islam. Hal ini membuat Muhammad sedih dan frustasi. Tak lama kemudian setelah hubungan gelap ini ketahuan, dia meninggalkan Mekah dan menetap di Medina. Tapi cintanya terhadap Umm Hani tetap membara.

Di kemudian hari ketika Muhammad punya angkatan militer yang kuat dan berhasil menaklukkan Mekah, dia pergi ke rumah Umm Hani dan bermalam di sana, sembahyang dan ngobrol dengannya. Hubayrah, suami Umm Hani, telah menduga kejatuhan Mekah dan melarikan diri ke Najran. Jadi Umm Hani tinggal sendiri di rumahnya, berpisah dari suaminya yang orang Pagan, dan Muhammad di sebelahnya untuk menghiburnya dan jelas melanggar aturan Qur’an. (Lihat: Martin Lings, p.33, 101, 103-104, 299; Ibn Ishaq, p.184, Tabari, vol.viii, p.186)

Sekarang pertanyaannya, bagaimana mungkin Muhammad bisa mengarang cerita terbang ke surga dengan cepatnya saat dia sedang kepepet karena ketahuan bermalam di rumah istri orang? Jawabannya adalah karena terdapat dongeng serupa dari agama Persia yakni Zoroastria yang dikenal masyarakat Arab. Dongeng ini tertulis dalam kitab Pahlavi yang merupakan bagian dari kitab suci Zoroastria dan kisahnya sudah beredar di sekitar Timur Tengah selama ratusan tahun sebelum Muhammad menciptakan Islam. Dalam dongeng ini, tokoh Arta Viraf dijemput malaikat untuk naik ke surga. Dalam keadaan terjepit dan harus mengarang cerita, Muhammad dengan cepat mencontek kisah itu dan mengganti tokoh utamanya sebagai dirinya sendiri. Enak banget ya?

Mendengar kisah Muhammad, banyak pengikut Muslimnya yang langsung murtad, tidak percaya, karena
(1) mereka semua tahu bahwa tidak ada mesjid di Yerusalem;
(2) dongeng serupa juga sudah mereka dengar sebelumnya dari agama lain;
(3) Muslim tidak seharusnya bermalam di rumah wanita yang sudah bersuami.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby sergius » Sun Nov 12, 2006 6:37 am

The legend of the flying bed

by The Prophet
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby abdulah » Mon Nov 13, 2006 12:26 am

Mungkin informasi dari sdr.Adadeh benar , mungkin juga Muhammad terobsesi dengan kisah kenaikan Enoch (Idris) kesurga , cuma bedanya Enoch naik kesurga mencapai 10 tingkat dan tidak bertemu dengan para Nabi karena belum ada Nabi selain Adam sedangkan Muhammad naik 7 tingkat bertemu para Nabi sampai ke Sidratul Muntaha.

Seperti biasanya selain menjiplak dan sebagai plagiator Kitab-kitab sebelumnya , Muhammad juga tidak mau kalah dengan kisah Enoch naik kesurga , dan Muhammad juga mendongeng cerita yang hampir sama dengan kisah tokoh sebelumnya.

"Kiranya aku telah menurut kepada perintah Aulloh , menunggangi naga merah dengan sayap berkilau emas dan masuk kedalam neraka jahanam tingkat ke 18 , disana aku bertemu dengan Muhammad , dimana dia dengan memelas dan jujur mengucapkan sumpah bahwa kisah Isra' Mi'raj hanyalah karangan dan dongengan dia (muhammad) , sesungguhnya Aulloh maha pengasih dan bijaksana dengan kebohongan Muhammad dan memasuki Muhammad keneraka jahanam tingkat 18." -- (Al Abdulah 127). :wink: (catatan : kalau mau mencari bahasa aslinya yaitu bahasa Aulloh from Arab , silahkan ente mencarinya dikamus onta-Abdulah). :lol: :lol:
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby luv_nice » Mon Nov 13, 2006 4:42 pm

Muzizat para nabi Yahudi dan bahkan mujizat Yesus selalu dilakukan dengan tujuan tertentu dan bermanfaat. Peristiwanya juga disaksikan banyak orang, sehingga dengan begitu kemuliaan Tuhan ditunjukkan.
Adakah manfaat langsung dari peristiwa Isra Miraj? Adakah saksi mata?
luv_nice
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 695
Joined: Tue Aug 15, 2006 11:08 am

Postby RainHart » Mon Nov 13, 2006 6:16 pm

luv_nice wrote:Muzizat para nabi Yahudi dan bahkan mujizat Yesus selalu dilakukan dengan tujuan tertentu dan bermanfaat. Peristiwanya juga disaksikan banyak orang, sehingga dengan begitu kemuliaan Tuhan ditunjukkan.
Adakah manfaat langsung dari peristiwa Isra Miraj? Adakah saksi mata?


Muhammad mengarang semua itu utk meninggikan dirinya aja. Dalam hidupnya, dia ga pernah melakukan mujizat apapun dan juga tidak pernah bernubuat apapun yg bisa memberi predikat nabi padanya. Oleh sebab itu, dia mengarang semuanya itu utk membuat predikat nabinya diakui. Ga ada yg saksiin dia naik ke surga. Saya sangat heran org muslim mau percaya dg perkataan yg muhammad ucapkan sendiri tanpa ada yg jadi saksi.

Bandingkan dgn pengakuan Paulus ttg dibawanya dia ke surga.
2Kor. 12:2 Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau--entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga.
12:3 Aku juga tahu tentang orang itu, --entah di dalam tubuh entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya--
12:4 ia tiba-tiba diangkat ke Firdaus dan ia mendengar kata-kata yang tak terkatakan, yang tidak boleh diucapkan manusia.
12:5 Atas orang itu aku hendak bermegah, tetapi atas diriku sendiri aku tidak akan bermegah, selain atas kelemahan-kelemahanku.

Dia bahkan mengatakannya seakan2 org lain yg diangkat karena dia tidak mau memegahkan dirinya.

.
RainHart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby abdann » Tue Nov 14, 2006 5:40 pm

nabicabul wrote:1. Seandainya benar dia terbang dengan bouraq

---deleted---


Kalian para penjahat sudah terlalu lama lelaning jagat, sekarang waktunya untuk siap-siap menghadapi Pendekar Super Sakti; Suma Han dari Pulau ES, murid dari Bu Kek Siansu.

Untuk saat ini silakan para penjahat seperti kalian bersenang-senang dulu, sementara Saya; Suma Han saat ini di tempat kerja lagi ngejar tenggat waktu biar laporan supaya segera kelar dan bisa OL.
Tapi sebelum pedang dikeluarkan dari sarungnya, saya beri kesempatan baca dulu topik sebelumnya Post saya mengenai ISRA MIRAJ Muhammad saw di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=60.
:D
abdann
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 937
Joined: Fri Sep 08, 2006 2:08 pm

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby yahyudi » Wed Nov 15, 2006 8:30 am

Arjuna_2 wrote:ANDA CUMA BISA BANTAH..GAK BISA BUKTIKAN DENGAN FAKTA DAN DATA.....YG CERDAS AHH..!! :lol: :lol:

ANDA CUMA BISA MEMBUKTIKAN DARI HADIST DAN QURAN... :lol: :lol:
.


bos kalo menurutku tidak semua kejadian yg terjadi didunia ini bisa dibuktikan dengan data, karena kejadian2 itu dapat digunakan sebagai bukti kebesaran dan kekuasaan Tuhan.

jadi peristiwa isra mi'raj itu bukti kebesaran Tuhan yg tidak mampu dilogikakan oleh manusia.

begitu juga kehamilan bunda maria yg tidak bersuami dan dalam kondisi perawan, peristiwa itu juga sulit diterima secara logika.

peristiwa2 itu fakta jadi gak usah diperdebatkan lagi, kita manusia punya keterbatasan, jadi nggak usah menganggap anda cerdas org lain tolol, kalo kenyataannya kebalik kasihan anda...
User avatar
yahyudi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Thu Oct 19, 2006 7:59 am
Location: frankfurt

Postby sergius » Wed Nov 15, 2006 11:25 am

Si abdann bilang kalo isra miraj adalah perjalanan Muhammad terbang ke planet lain yang namanya Muntaha dlm 1 malam.
Kendaraannya bouraq = burung dengan kecepatan komet.

Jadi auloh = alien? Bouraq = UFO?
Ternyata kasus kontroversial tentang "alien abduction" sudah terjadi sejak jamannya Muhammad.......!!!!
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

PreviousNext

Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users