. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby Si Amang Miyang » Tue Feb 15, 2011 3:29 pm

koboi_kucai wrote:wah sorry, deh aku gak tahu.


:rolling:

:rolling:

:rolling:
User avatar
Si Amang Miyang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby koboi_kucai » Wed Feb 16, 2011 2:36 pm

Si Amang Miyang wrote:
:rolling:

:rolling:

:rolling:


ya, yang aku tahu kitab sucinya agama islam itu ya AQ, itu saja.
emang ada yang lain.
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby ramonhorpa » Wed Feb 16, 2011 3:09 pm

koboi_kucai wrote:nyang ngarang mi'raj itu siapa ?
manusia biasa seperti gue dan loe, jadi bukan tuhan,

kalo kau tak percaya isra' mi'raj, itu bagus... !
yg dibutuhkan di trit ini adalah org yg percaya 100% ttg isra' mi'raj.... :green:
:goodman:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby prikitiew » Wed Feb 16, 2011 11:51 pm

loh emangnya kenapa...


lihatlah langit dan bumi siapa yang menciptakannya, tentunya kemampuan dan logika kita terbatas... hanya iman dalam hati akan mengatakan adalah tuhan pencipta jagat raya yang maha luas ini.. buat apa kita begitu sombong dengan mengatakan ini benar dan itu bohong, padahal kemampuan anda sendiripun terbatas.

sebagai muslim wajib meyakini isra dan mi'raj.. coba lah lihat langit dan bumi, siapa yang membuatnya dan bagaimana membuatnya, apakah mustahil bagi pencipta alam semesta itu memindahkan 1 manusia dari satu tempat ketempat lain dln 1 detik??

anda percaya gak dengan mujizat tuhan dan hal yang gaib??
alam semesta beserta isinya aja bisa dibuat dengan begitu luarbiasa??
nabi isa/yesus pernah keneraka dan kesurga anda percaya gak???,
mukjizat para rasull dan nabi utusan allah percaya gak??
musa memebelah laut merah anda percaya gak??
suatu saat dunia bakalan kiamat percaya gak??
ajal / kematian bisa menjemput kita semua kapan aja percaya gak??
orang yang mati sebelum kiamat, padahari kiamat akan dibangkitkan percaya gak??
setiap perbuatan anda di muka bumi ini baik yang baik mau pun yang buruk bakal ada balasannya.. percaya gak??

sekali lagi, bukannya itu hal mudah bagi pencipta jagat raya ini.

renungkanlah..

gitu aja kok repot...
prikitiew
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 73
Joined: Tue Feb 15, 2011 10:47 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby koboi_kucai » Thu Feb 17, 2011 12:58 pm

ramonhorpa wrote:kalo kau tak percaya isra' mi'raj, itu bagus... !
yg dibutuhkan di trit ini adalah org yg percaya 100% ttg isra' mi'raj.... :green:
:goodman:

- bagusnya di mane ?
- dibutuhkan untuk apa ?
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby iluvboy.blogspot » Fri Feb 18, 2011 11:19 am

prikitiew wrote:loh emangnya kenapa...


lihatlah langit dan bumi siapa yang menciptakannya, tentunya kemampuan dan logika kita terbatas... hanya iman dalam hati akan mengatakan adalah tuhan pencipta jagat raya yang maha luas ini.. buat apa kita begitu sombong dengan mengatakan ini benar dan itu bohong, padahal kemampuan anda sendiripun terbatas.

sebagai muslim wajib meyakini isra dan mi'raj.. coba lah lihat langit dan bumi, siapa yang membuatnya dan bagaimana membuatnya, apakah mustahil bagi pencipta alam semesta itu memindahkan 1 manusia dari satu tempat ketempat lain dln 1 detik??

anda percaya gak dengan mujizat tuhan dan hal yang gaib??
alam semesta beserta isinya aja bisa dibuat dengan begitu luarbiasa??
nabi isa/yesus pernah keneraka dan kesurga anda percaya gak???,
mukjizat para rasull dan nabi utusan allah percaya gak??
musa memebelah laut merah anda percaya gak??
suatu saat dunia bakalan kiamat percaya gak??
ajal / kematian bisa menjemput kita semua kapan aja percaya gak??
orang yang mati sebelum kiamat, padahari kiamat akan dibangkitkan percaya gak??
setiap perbuatan anda di muka bumi ini baik yang baik mau pun yang buruk bakal ada balasannya.. percaya gak??

sekali lagi, bukannya itu hal mudah bagi pencipta jagat raya ini.

renungkanlah..

gitu aja kok repot...


:rofl: Lha sampeyan melalui agama mengatakan ini benar itu bohong tidak? bo a bo, rujak petis rujak petis, mending sampeyan jualan rujak petis gih daripada jadi marketter agama :yawinkle:
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby prikitiew » Fri Feb 18, 2011 1:48 pm

:rofl: Lha sampeyan melalui agama mengatakan ini benar itu bohong tidak? bo a bo, rujak petis rujak petis, mending sampeyan jualan rujak petis gih daripada jadi marketter agama :yawinkle:


loh saya sama sekali gak ada niatan ngajak anda masuk agama islam kok, cuman mau jawab aja pemahaman umat kristen dan agama lain yang salah kepada umat islam. apalagi sebagian besar dari anda disini lebih suka menghina agama islam. saya berbaik sangka mungkin karena pemahaman anda yang salah tentang agama islam. karena itu klaim2 yang salah akan saya luruskan dijelaskan disini, sesuai kemampuan dan pengetahuan saya...
prikitiew
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 73
Joined: Tue Feb 15, 2011 10:47 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby ramonhorpa » Wed Feb 23, 2011 8:14 pm

ramonhorpa wrote:kalo kau tak percaya isra' mi'raj, itu bagus... !
yg dibutuhkan di trit ini adalah org yg percaya 100% ttg isra' mi'raj.... :green:
:goodman:


koboi_kucai wrote:- bagusnya di mane ?

ada satu orang siap2 murtad... :green:

koboi_kucai wrote:- dibutuhkan untuk apa ?

untuk pembelaan bahwa isra' mi'raj itu bentoell2 terjadi ... :green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby koboi_kucai » Thu Feb 24, 2011 8:22 am

ramonhorpa wrote:ada satu orang siap2 murtad... :green:

murtad ? murtad itu apa, lha wong paksaan dalam agama juga kaak ada kok murtad ?

untuk pembelaan bahwa isra' mi'raj itu bentoell2 terjadi ... :green:

Lagi2 harus aku katakan tidak ada paksaan dalam agama, kagak percaya sama tuhanpun juga gak apa2.
apalagi cuma mi'raj, apa ada yang nglarang.

Kristenpun kan ada yang katholik, protestan, dll. apa itu dilarang ?
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby koboi_kucai » Thu Feb 24, 2011 8:25 am

prikitiew wrote:
loh saya sama sekali gak ada niatan ngajak anda masuk agama islam kok, cuman mau jawab aja pemahaman umat kristen dan agama lain yang salah kepada umat islam. apalagi sebagian besar dari anda disini lebih suka menghina agama islam. saya berbaik sangka mungkin karena pemahaman anda yang salah tentang agama islam. karena itu klaim2 yang salah akan saya luruskan dijelaskan disini, sesuai kemampuan dan pengetahuan saya...

bener, kalo bisa gak usah deh masuk islam, orang2 yang bermulut kotor itu lebih baik gak usah hidup aja itu lebih baik.
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby Si Amang Miyang » Thu Feb 24, 2011 11:04 am

Si Amang Miyang wrote:
:rolling:

:rolling:

:rolling:


koboi_kucai wrote:ya, yang aku tahu kitab sucinya agama islam itu ya AQ, itu saja.
emang ada yang lain.


klo hadist yg membawa cerita Isra Miraj,,gmn Bung?? :shock:
User avatar
Si Amang Miyang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby koboi_kucai » Fri Feb 25, 2011 4:08 pm

Si Amang Miyang wrote:
klo hadist yg membawa cerita Isra Miraj,,gmn Bung?? :shock:


hadist tidak ada isra', yang ada cuma mi'raj, yaitu cerita tentang nabi terbang ke langit ke-7,
banyak sekali kontroversialnya hadist ini baik dengan AQ maupun dengan akan sehat, dari akal sehat saja anda pasti mengatakan gak masuk akal, bagaimana manusia bisa menembus atmosfir tanpa persediaan oksigen, sampai saat ini tehnologi manusia baru nyampe ke bulan apa itupun harus make oksigen kalo tidak ya matek.

trus apa anda pernah ngomong2 ama orang yang udah mati, mungkin tidak itu ? AQ bilang,

Sesungguhnya kamu tidak dapat menjadikan orang-orang yang mati mendengar dan menjadikan orang-orang yang tuli mendengar panggilan, apabila mereka telah berpaling membelakang.(QS 27:80)

bagaimana mungkin muhammad berbincang2 dengan nabi2 yang sudah wafat, padahal beliau tidak dapat menjadikan orang yang mati dapat mendengar, apalagi jasad para nabi itu sudah menjadi tanah.

jadi cerita mi'raj itu sama sekali gak masuk akal, dan tidak mungkin terjadi, cuma sayangnya banyak orang yang percaya tanpa dipikirkan lebih lanjut, padahal sumbernya bukan dari AQ.

Banyak orang mengira bahwa agama itu adalah keyakinan, itu salah karena agama itu justru pengetahuan, AQ mengatakan begitu,

Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya.(QS 17:36)

Allah juga marah bagi orang yang tidak mau menggunakan akalnya,

Dan tidak ada seorangpun akan beriman kecuali dengan izin Allah; dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang-orang yang tidak mempergunakan akalnya.(QS 10:100)
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby FaTe » Fri Feb 25, 2011 5:07 pm

Salah satu keajaiban Nabi Isa AS, apakah Kristener mengetahuinya?

Baca Surat Maryam ayat 27 sampai dengan 33.
Dijabarkan bahwa Maryam telah diperolok-olok oleh penduduk sekitar bahwa Maryam adalah seorang wanita nakal dan dianggap sebagai penzinah, kemudian Maryam menunjuk jarinya kepada Nabi Isa AS yang saat itu masih digendongannya. Penduduk itupun berkata : "Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih dalam gendongan?"

Kemudian Nabi Isa AS menjawab:

"Sesungguhnya aku ini hamba Allah. Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadkan aku seorang nabi. Dia menjadikan aku orang yang diberkati dimana saja dan Dia memerintahkan kepadaku mendirikan shalat dan menunaikan zakat selama aku hidup, dan berbakti kepada ibuku, Dia tidak menjadikan aku orang yang sombong dan celaka, serta kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan kembali"

Demikianlah sedikit penjelasan kehidupan dan keajaiban Nabi Isa AS yang bisa kristener dapatkan di Al Qur'an. Betapa dihormatinya keberadaan Nabi Isa AS dalam Al Qur'an, serta sangat dihormatinya keberadaan Injil sebagai pemberian Tuhan kepada Beliau.....

sry klo OOT
FaTe
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Fri Feb 25, 2011 3:38 pm

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby Si Amang Miyang » Fri Feb 25, 2011 9:40 pm

@koboi...d AQ juga byk hal yg gak masuk akal...gmn?? :lol:

@fate...Isa meninggal?? :shock: bukan nyaa Isa naik k surga & org lain yg menggantikan nyaa d kayu salib?? :lol:
User avatar
Si Amang Miyang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re:

Postby silent » Sun Feb 27, 2011 12:55 pm

islambuster wrote:Mohamed fly to sky to meet Allah in the top of flying donkey !
Image


donkeynya diapa2in gak ya, muka perempuan tuh... :shock:
User avatar
silent
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Joined: Thu Jan 27, 2011 2:48 pm

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby koboi_kucai » Sun Feb 27, 2011 1:27 pm

Si Amang Miyang wrote:@koboi...d AQ juga byk hal yg gak masuk akal...gmn?? :lol:

yang mana aja, silahkan anda tunjukkan.

@fate...Isa meninggal?? :shock: bukan nyaa Isa naik k surga & org lain yg menggantikan nyaa d kayu salib?? :lol:


bunyi ayatnya seperti ini :

dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, 'Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.(QS 4:157)

Tetapi, Allah telah mengangkat Isa kepada-Nya. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.(QS 4:158)


banyak orang menafsirkan bahwa hingga sampai sekarang Yesus belum meninggal, pada tafsir yang terbaik mengatakan :

Kami tidak menjadikan hidup abadi bagi seorang manusiapun sebelum kamu, maka jikalau kamu mati, apakah mereka akan kekal?(QS 21:34)


Tambahan lagi ayat yang ini :

Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya sebelum kematiannya. Dan di hari Kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka.(QS 4:159)

Ayat ini ditafsirkan bahwa pengikut Yesus sampai hari ini belum ada yang beriman, krn Yesus sampai saat ini belum mati, sampai kelak beliau turun lagi ke bumi.

Faktanya bisa anda lihat pada ayat ini,

Dan ketika Aku ilhamkan kepada pengikut Isa yang setia: "Berimanlah kamu kepada-Ku dan kepada rasul-Ku". Mereka menjawab: "Kami telah beriman dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang patuh ".(QS 5:111)

ketika pengikut-pengikut Isa berkata: "Hai Isa putera Maryam, bersediakah Tuhanmu menurunkan hidangan dari langit kepada kami?" Isa menjawab: "Bertakwalah kepada Allah jika betul-betul kamu orang yang beriman".(QS 5:112)

ketika pengikut-pengikut Isa berkata: "Hai Isa putera Maryam, bersediakah Tuhanmu menurunkan hidangan dari langit kepada kami?" Isa menjawab: "Bertakwalah kepada Allah jika betul-betul kamu orang yang beriman".(QS 5:112)

Isa putera Maryam berdoa: "Ya Tuhan kami, turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit yang akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rezkilah kami, dan Engkaulah Pemberi rezki Yang Paling Utama".(QS 5:114)

Allah berfirman: "Sesungguhnya Aku akan menurunkan hidangan itu kepadamu, barangsiapa yang kafir di antaramu sesudah itu, maka sesungguhnya Aku akan menyiksanya dengan siksaan yang tidak pernah Aku timpakan kepada seorangpun di antara umat manusia".(QS 5:115)


Jelas bahwa pengikut Yesus sudah beriman tatkala beliau masih hidup, jadi dalam terjemahannya kata "akan" pada QS 4:149 tidak ada.
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby ramonhorpa » Tue Mar 01, 2011 10:12 am

ramonhorpa wrote:ada beberapa pertanyaan seputar isra miraj:
1. apakah muhammad melakukan perjalanan itu secara fisik, artinya badan wadagnya yang melakukannya, bukan hanya secara rohani sementara tubuhnya tertinggal ?
2. berkenaan dengan pertanyaan no 1, kalau ia melakukannya secara fisik apakah ada orang yang menyaksikan bahwa ia sedari jam sekian sampai jam sekian menghilang dari penglihatan orang tersebut ? siapakah "saksi" ini ?
3. apakah dalam perjalanan itu tidak terjadi lompatan waktu ke masa lalu atau ke masa depan
semisal perjalanan menembus lorong waktu ?
4. pada saat bertemu dengan para nabi, apakah ia hanya berjumpa dengan roh/arwah nabi2 itu ataukah beserta tubuh/badan mereka ?

mohon disertakan referensinya

terima kasih
wassalam


ramonhorpa wrote:belum ada jawaban ?


belum !
berarti dugaan TS bhw ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU adalah BENAR ! :green:

Ingatlah ketika Dia menanyakan kepadamu pertanyaan2 yang mereka belum bisa menjawabnya. Sesungguhnya telah dimudahkan kepadamu supaya kamu mengerti.
:green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby koboi_kucai » Wed Mar 02, 2011 8:16 am

ramonhorpa wrote:
belum !
berarti dugaan TS bhw ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU adalah BENAR ! :green:

Ingatlah ketika Dia menanyakan kepadamu pertanyaan2 yang mereka belum bisa menjawabnya. Sesungguhnya telah dimudahkan kepadamu supaya kamu mengerti.
:green:


Oh, belum dijawab tho, okelah kujawab :

ada beberapa pertanyaan seputar isra miraj:
1. apakah muhammad melakukan perjalanan itu secara fisik, artinya badan wadagnya yang melakukannya, bukan hanya secara rohani sementara tubuhnya tertinggal ?
2. berkenaan dengan pertanyaan no 1, kalau ia melakukannya secara fisik apakah ada orang yang menyaksikan bahwa ia sedari jam sekian sampai jam sekian menghilang dari penglihatan orang tersebut ? siapakah "saksi" ini ?
3. apakah dalam perjalanan itu tidak terjadi lompatan waktu ke masa lalu atau ke masa depan
semisal perjalanan menembus lorong waktu ?
4. pada saat bertemu dengan para nabi, apakah ia hanya berjumpa dengan roh/arwah nabi2 itu ataukah beserta tubuh/badan mereka ?

mohon disertakan referensinya


1. Muhammad terbang ke langit itu bukan ajaran islam, tapi kitab yang dikarang oleh bukhori, silahkan anda buka AQ ada apa tidak ? perlu saya tegaskan bahwa kitab suci agama islam itu AQ,
2. ya, pasti aja kagak ada saksi, lha wong cuma cerita orang.
3. lompatan waktu kayak kodok gitu ya, mosok waktu bisa lompat2
4. arwah gentayangan 'kali ya.

apakah atas dasar khayalan orang nabi terbang ke langit, menjadi acuan anda menuduh nabi Muhammad palsu.?
cari donk referensi lain yang lebih mantap gitu lhoooooh untuk menuduh Muhammad nabi palsu.
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby ramonhorpa » Thu Mar 03, 2011 6:01 pm

koboi_kucai wrote:1. Muhammad terbang ke langit itu bukan ajaran islam, tapi kitab yang dikarang oleh bukhori, silahkan anda buka AQ ada apa tidak ? perlu saya tegaskan bahwa kitab suci agama islam itu AQ,

artinya, bukhori itu tukang bohong,...
dan ada sekian ratus juta murslim yang mau dibohongi oleh si bukhori dunk... ! :green:
2. ya, pasti aja kagak ada saksi, lha wong cuma cerita orang.

jawaban diterima
3. lompatan waktu kayak kodok gitu ya, mosok waktu bisa lompat2

:lol:
4. arwah gentayangan 'kali ya.

:finga:

apakah atas dasar khayalan orang nabi terbang ke langit, menjadi acuan anda menuduh nabi Muhammad palsu.?

jadi sekali lagi bisa ditegaskan bahwa peristiwa ISRA' MI'RAJ itu adalah HOAX doank ?!!
he he,... soal nabi palsu itu masih banyak pasal yang bisa dikenakan padanya,
jangan kuatir !
:green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Postby koboi_kucai » Fri Mar 04, 2011 12:19 pm

ramonhorpa wrote:artinya, bukhori itu tukang bohong,...
dan ada sekian ratus juta murslim yang mau dibohongi oleh si bukhori dunk... ! :green:

Kalo anda percaya orang bisa terbang ke langit ya silahkan saja.

jadi sekali lagi bisa ditegaskan bahwa peristiwa ISRA' MI'RAJ itu adalah HOAX doank ?!!
he he,... soal nabi palsu itu masih banyak pasal yang bisa dikenakan padanya,
jangan kuatir !
:green:

monggo saja,
koboi_kucai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 179
Joined: Tue Jan 18, 2011 11:03 am

PreviousNext

Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users