. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISRA MIRAJ BUKTI KUAT MUHAMMAD NABI PALSU

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

Postby Kane » Thu Nov 30, 2006 3:58 pm

Heuheuheu...

Kalo penjelasan saya ttg Isra' Mi'raj udah pada post2 sebelumnya, dan itu udah lebih dari cukup, tapi klalo emang menurut anda masih kurang, anda boleh bertanya kepada yang lain :wink: nanti kalo ada yang "ganjel" lage saya ikut lage :)
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby feodor fathon FF » Thu Nov 30, 2006 4:07 pm

abdulah wrote:
HAHAHAHAHAHA..............muslim dongok seperti onta dicocok hidungnya mengikuti kebohongan orang Arab !!

FF !! lu itu tulalit kebanyakan banyak buku dongeng Alquran atau apa ?! Hah ?!

Elu baca lebih jelas lagi postingan gua !!

Sudah sangat jelas gua mengatakan bahwa Muhammad mendapat wahyu dari iblis pada usia 40 Thn. dan Kadiyah masih hidup , lalu Muhammad mengarang cerita Isra' Miraj' pada waktu umur 50 Thn. dan Kadiyah sudah wafat , dan Muhammad meniduri Aisha umur 53 thn. berarti tiga tahun setelah peristiwa Isra' Miraj , so....apanya yang salah ??!!

Soal Kadiyah sholatnya berapa rakaat , jelas elu **** & gemblung , wong , Kadhiyah waktu memelihara dan mengambil gigolo Muhammad dia bukannya muslim , malah dia terpengaruh oleh ajaran pamannya yang Kristen Koptik.

Maka........jangan banyak bacot yang bikin malu di forum ini !!

Silahkan elu kemukakan iman elu kepada kejadian penipuan dan kebohongan Ira' Mi'raj.

he he ini yg fatal error

    maka sholat 50X waktu Kadiyah masih hidup adalah alasan Muhammad , setelah 10 tahun dan setelah Kadiyah wafat , barulah instruksi baginda Muhammad diralat menjadi 5 X karena kesibukannya mengurus isteri beserta gundik-gundiknya.
:lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby SQUALL LION HEART » Thu Nov 30, 2006 4:29 pm

feodor fathon FF wrote:
    maka sholat 50X waktu Kadiyah masih hidup adalah alasan Muhammad , setelah 10 tahun dan setelah Kadiyah wafat , barulah instruksi baginda Muhammad diralat menjadi 5 X karena kesibukannya mengurus isteri beserta gundik-gundiknya.
:lol:


dari tadi ngomong melulu.. buktinya.. buktinya dong...
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby sergius » Thu Nov 30, 2006 5:07 pm

@Kane
Ya betul Kane.....
Penjelasan lu dan siapa lagi tuh... ada 1 orang lagi yang menjelaskan juga.

Tapi si Yahyudi kan ngotot sama gw.... ya gw layanin aja.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby kristen_pagan » Thu Nov 30, 2006 6:12 pm

@sergius
Menurut riwayat, setelah Rasulullah melakukan perjalanan Isra' Mi'raj, beliau memberi pengumuman ke khalayak (ciee). Ada sebagian yang langsung percaya (menurut riwayat, yang pertama kali membenarkan adalah Abu Bakar), dan sebagian yang lainnya ragu dan bahkan mencela. Untuk membuktikannya, masyarakat memberikan pertanyaan mengenai Al Aqsa. Mereka menanyakan berapa tiang sih yang ada di Al Aqsa. Dengan bantuan Allah, beliau dapat menjawab pertanyaan tersebut. Sehingga, ada sebagian lagi yang percaya, dan sebagian lagi tetap tidak percaya. Lengkapnya Silakan baca Sirah Nabawiyah.

sergius wrote :
Muhammad mengaku soal Isra dan buktinya adalah auloh. Begitu pula dengan gw.
Jadi dimana letak perbedaannya?

jawaban saya :
Ya jelas beda manusia lah. Mungkin ada teman anda yang percaya, tapi saya termasuk yang tidak percaya. Anda mengaku ketemu Allah dan Musa. Anda ketemu Yesus kagak? Dia ada di sebelah kanan Lho, ato mungkin sekarang Musa yang ada disebelah kanan gantiin Yesus. Ato mungkin memang Yesus di sebelah kanan, cuma anda gak ngenalin, soalnya wajah Yesus lain sama digambar2 n dipatung2. Makanya saya bantu, mirip siapakah tokoh yang ada di sebelah kanan Allah? Kalau anda bisa menyebutkan, mungkin saya akan percaya....masih mungkin lho ..... :roll:

http://myqam.bravehost.com/htmls/theJFaces.html
kristen_pagan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby sergius » Thu Nov 30, 2006 6:35 pm

kristen_pagan wrote:@sergius
Menurut riwayat, setelah Rasulullah melakukan perjalanan Isra' Mi'raj, beliau memberi pengumuman ke khalayak (ciee). Ada sebagian yang langsung percaya (menurut riwayat, yang pertama kali membenarkan adalah Abu Bakar), dan sebagian yang lainnya ragu dan bahkan mencela. Untuk membuktikannya, masyarakat memberikan pertanyaan mengenai Al Aqsa. Mereka menanyakan berapa tiang sih yang ada di Al Aqsa. Dengan bantuan Allah, beliau dapat menjawab pertanyaan tersebut. Sehingga, ada sebagian lagi yang percaya, dan sebagian lagi tetap tidak percaya. Lengkapnya Silakan baca Sirah Nabawiyah.

hmmm.....
Dari mana "khalayak ramai yang tidak percaya itu" tau ada brp tiang di al aqsa? Mereka kan tidak pernah ke sana..... Jadi jawaban itu adalah "hanya auloh saksinya" kan? :roll:

sergius wrote:Muhammad mengaku soal Isra dan buktinya adalah auloh. Begitu pula dengan gw.
Jadi dimana letak perbedaannya?


jawaban saya :
Ya jelas beda manusia lah. Mungkin ada teman anda yang percaya, tapi saya termasuk yang tidak percaya. Anda mengaku ketemu Allah dan Musa. Anda ketemu Yesus kagak? Dia ada di sebelah kanan Lho, ato mungkin sekarang Musa yang ada disebelah kanan gantiin Yesus. Ato mungkin memang Yesus di sebelah kanan, cuma anda gak ngenalin, soalnya wajah Yesus lain sama digambar2 n dipatung2. Makanya saya bantu, mirip siapakah tokoh yang ada di sebelah kanan Allah? Kalau anda bisa menyebutkan, mungkin saya akan percaya....masih mungkin lho ..... :roll:

Ow ini tentang cerita gw ya.
Gw kagak ngeliat Yesus tuh. Ada juga gw ngeliat Musa dan sempet main reversi dengan dia.
Sekarang gw tanya lu..... dari mana lu tau bahwa Yesus itu ada di kanan? Itu ceritanya Muhammad kan? Lu percaya kan cerita Muhammad? Dan lu gak percaya cerita gw.... Knp?
Apa karena gw gak bertemu Yesus dalam cerita gw?
Dalam kejadian itu, gw gak bertemu Yesus, mungkin lu harus tanya Muhammad soal itu. Moga2 aja lu bisa membedakan siapa Muhammad karena lu juga gak tau seperti apa muka dia.
Tapi jangan takut......! Ingat semua kelakuan dia di hadith2 sahih. Niscaya lu bisa membedakan Muhammad yang asli dengan yang palsu.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby kristen_pagan » Thu Nov 30, 2006 6:51 pm

Yang tahu ya tentu orang2 yang pernah ke al aqsa dong :)

Mungkin Yesus gak kpengen ketemu sama sampeyan :D

Duduk di kanan? nanti saya dibilang cuma tahu bahan2 kristen lagi :D
kristen_pagan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby abdulah » Thu Nov 30, 2006 7:18 pm

Dodor FF ,

Apakah peristiwa Isra' Mi'raj ada tawar menawar seperti di pasar tanah abang antara Aulloh dengan Muhammad dari sholat 50X menjadi 5 X.

Jawab dengan jelas , dan harap jangan tulalit lagi lu !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby feodor fathon FF » Thu Nov 30, 2006 7:19 pm

dan ketika Nabi mengidentifikasikan MASJIDIL AQSA ....Abu Bakar selalu meniyakan ..karena ia pernah ke sana sedangkan Nabi belum pernah ....itulah kenapa Abu Bakar digelari ASSIDIQ (membenarkan)
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Thu Nov 30, 2006 7:22 pm

abdulah wrote:Dodor FF ,

Apakah peristiwa Isra' Mi'raj ada tawar menawar seperti di pasar tanah abang antara Aulloh dengan Muhammad dari sholat 50X menjadi 5 X.

Jawab dengan jelas , dan harap jangan tulalit lagi lu !!

he he ente bingung sebab nyangka udeh ada ritual sholat 50X sebelum Isra mi'raj ..... dan lucunya Khadijah katanya yg melakukan sholat tsb ..ha ha ha :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby anti_phedofil » Fri Dec 01, 2006 7:08 am

feodor fathon FF wrote:dan ketika Nabi mengidentifikasikan MASJIDIL AQSA ....Abu Bakar selalu meniyakan ..karena ia pernah ke sana sedangkan Nabi belum pernah ....itulah kenapa Abu Bakar digelari ASSIDIQ (membenarkan)


Kalo gitu Abu Bakar tukang bohong, Al Aqsho belum dibangun pada jaman Mokamat masih hidup.

Nih gw kasih sejarah Yerusalem :

576 SM Nebukadnezzar menghancurkan Bait Suci Solomo dan Yerusalem.
168 SM Antiophus Epiphanes membinasakan Bait Suci. Ia membangun suatu benteng untuk pasukannya, yang disebut Akra, yang mana adalah mungkin di sudut timur laut di mana Mesjid Al-Aqsho sekarang berdiri.
Simon Maccabeaus menghancurkan Akra, menurunkan bukit yang di atasnya Akra yang berdiri, dan membangun benteng yang lain di sana.
37 SM. Herod Great menjadi raja dari Yudea. Ia membangun kembali Bait Allah.

70 M. Titus menghancurkan Yerusalem.
132 M "Setelah pemberontakan Bar Kochba pada tahun 132 M, "Mengikuti kekalahan dari Yahudi, Yerusalem dirusak lebih secara menyeluruh dibanding oleh Titus. Lokasi di atas diratakan dan dibangun kembali suatu kota, Aelia Capitolina, yang disebut untuk menghormati (Aelius) Hadrianus, dibangun di atas reruntuhan. … Kuil-kuil dipersembahkan kepada Bacchus, Serapis dan Venus dan di atas tempat beribadah yang dahulu dibangun suatu tempat pemujaan bagi Yupiter Capitolinus dibangun." Enyclopaedia Britannica (1956) vol.13 hal 8.
136 M. Kaisar Konstantin memberi perintah untuk membangun dua gereja: gereja dari Pemakaman yang Kudus di mana mereka pikir Yesus dikuburkan selama tiga hari, dan Basilika Salib di mana mereka pikir Yesus disalibkan.
460 M Eudocia membangun lebih banyak gereja, termasuk satu di atas Kolam Siloam dan yang lain di atas yang mereka pikir adalah kuburan Stephen dari utara dari gerbang Damaskus.
Basilica Justinian yang dibangun pada abad yang ke 6 dibangun di atas apa diperkirakan sebagai pusara dari Daud.
614 M Chosroes II dari Persia yang menaklukan Yerusalem dan merusak banyak bangunan, termasuk gereja dari Makam yang Kudus tersebut. Al-Tabari vol.5 hal.318 juga mencatat hal ini.
617 sampai 624 M. Pada selama periode ini Muhammad yang mengeluarkan Surat 17:1.
629 M. Heraclius menaklukan Chosroes dan masuk kembali ke Yerusalem.
[b]637/638 M. Yerusalem menyerah kepada Umar, yang berjanji tidak akan meruntuhkan gereja-gereja atau salib-salib
637/638 M Umar membangun suatu mesjid yang terbuat dari kayu yang disebut Al-Aqsho.
687/688 M Kalifah Abdul Malik membangun kembali Mesjid Al-Aqsho dan membangun Mesjid Ubah Batu (Dome of Rock).
1517 M. Selim I [/b](Sang Grim) dari Turki menaklukkan Yerusalem dari kekuasaan Mesir, dan tata letak yang ada saat ini dari dinding kota adalah dalam kaitan dengan dia.
Lihat Enyclopaedia Britannica ( 1956) vol.13 hal.8 untuk lebih banyak info.
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby kristen_pagan » Fri Dec 01, 2006 7:19 am

Apakah masjid harus selalu berupa bangunan?
Masjid --> msjd
akar katanya adalah sujud (sjd), di beri tambahan m menjadi masjid artinya tempat sujud. Lapangan juga bisa diartikan masjid, soalnya dipakai sholat Ied. :wink:
kristen_pagan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby anti_phedofil » Fri Dec 01, 2006 12:57 pm

kristen_pagan wrote:Apakah masjid harus selalu berupa bangunan?
Masjid --> msjd
akar katanya adalah sujud (sjd), di beri tambahan m menjadi masjid artinya tempat sujud. Lapangan juga bisa diartikan masjid, soalnya dipakai sholat Ied. :wink:


Setidak-tidaknya dalam cerita ini ada yang sedang berbohong.

Pertama, Mokamat boong karena ia bisa menceritakan bentuk Masjid Al Aqsho yang pada saat itu BELUM berdiri.

Kedua, Abu Bakar berbohong untuk mendukung dongengan mokamat.Padahal Masjid Al Aqsho belum berdiri tetapi dia mendukung cerita mokamat yang bisa menceritakan bentuk Masjid.

Ketiga, keseluruhan cerita ini memang bohong.Tidak mungkin ada orang yang membenarkan mokamat melihat bentuk masjid yang belum berdiri.Di lokasi tersebut masih berupa puing-puing dan belum ada bangunan apapun di atasnya.Ingat Yerusalem dihancurleburkan oleh Kaisar Titus pada tahun 70M bahkan dihancurleburkan lagi pada tahun 132 M dan pada tahun 614M Chosroes II dari Persia lagi-lagi Yerusalem dihancurkan.Tidak ada bangunan di atas Yerusalem, termasuk gereja-gereja, makam-makam suci, tempat-tempat ibadah Yahudi.Apalagi masjid?

Ketika Umar menaklukan Yerusalem dan masuk secara beriringan ke dalam kota, ia diminta untuk mengambil alih bukit Bait Allah (Kuil Salomo) (di mana Masjid Kubah Batu akan berdiri kemudian). Ia merasa jijik pada tempat yang belum di perbaiki tersebut.Pada tiba saatnya untuk sembahyang (sholat), ia menolak untuk sembahyang (sholat) di dalam monumen-monumen Kristen, tapi lebih menyukai sholat di tingkat-tingkat Cardo Maximus, dekat jalan.Mengapa Umar tidak sholat di dalam Masjid?Jawabannya adalah di tempat itu masih belum ada masjid!

Kesimpulan pada poin ketiga dongengan ini dibuat jauh setelah mukamat modar untuk menguatkan kenabian mukamat.Jadi Kalo kalian sedang solat, ingat mukamat mendapat perintah solat pas peristiwa "Perjalanan Malam" ini yang mustahil terjadi wong masjidnya aja belum ada.Artinya kalian sia-sia solat yang perintahnya turun berdasarkan cerita dongeng yang tidak mungkin terjadi.
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby kristen_pagan » Fri Dec 01, 2006 1:55 pm

Setidak-tidaknya dalam cerita ini ada yang sedang berbohong.

Memang, yaitu sampeyan dan teman2 sampeyan toh.
kristen_pagan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Thu Nov 16, 2006 8:21 am

Postby anti_phedofil » Fri Dec 01, 2006 2:41 pm

kristen_pagan wrote:Setidak-tidaknya dalam cerita ini ada yang sedang berbohong.

Memang, yaitu sampeyan dan teman2 sampeyan toh.


Saya tidak menyebarkan agama, apalagi menceritakan dongeng "Perjalanan Malam" untuk menyebarkan agama.Renungkan dan renungkan lagi dongeng "Perjalanan Malam" yang sering anda dengar.Bandingkan dan bandingkan lagi dengan sejarah-sejarah dan fakta-fakta yang ada.Baca buku dan baca buku lagi dari berbagai macam sumber, jangan dari sumber-sumber islam adja.Buka pikiran anda.Saya mengasihi anda dan semua orang yang kena tepu mukamat dan gerombolannya di masa lalu.
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 01, 2006 3:30 pm

:lol: :lol:
kata siapa masjid yg lo maksud namanya AL AQSA ???


Image
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby feodor fathon FF » Fri Dec 01, 2006 6:36 pm

masjid yang dibangun Umar bernama AL-QUDS
sedangkan kata "MASJIDIL AQSO (tempat sujud nun jauh di sana)" itu adalah sebuah kalimat bukan nama ....

demikian juga kata "masjidil haram" ...... pan namanya Kabah atau Baitullah .........

DOME OF ROCK (AL QUDS)
The Dome of the Rock (Arabic: مسجد قبة الصخرة, translit.: Masjid Qubbat As-Sakhrah, Hebrew: כיפת הסלע, translit.: Kipat Hasela, Turkish: Kubbetüs Sahra) is a notable Islamic shrine in what Muslims call the Noble Sanctuary (al-Haram al-Qudsi al-Sharif, Arabic: الحرم القدسي الشريف) — which Jews and Christians call Har ha-Bayit (Hebrew: הר הבית) or the Temple Mount — it remains one of the best known landmarks of Jerusalem. It was built between 687 and 691 by the 9th Caliph, Abd al-Malik. It has been called by European travelers for centuries as the Mosque of Umar[1].

http://en.wikipedia.org/wiki/Dome_of_the_Rock

Image

AL AQSO (Temple Mount) the farthest mosque
The Al-Aqsa Mosque (Arabic: المسجد الاقصى, Al-Masjid Al-Aqsa (help·info), commonly refers to the southern congregational mosque that is part of the complex of religious buildings in Jerusalem known as either Al-Haram al-Qudsi al-Sharif (the Noble Sanctuary) to Arabs and Muslims, although the whole area of the Noble Sanctuary is considered Al-Aqsa Mosque according to Islamic law[1][2]. It is known as Har ha-Bayit (the Temple Mount) to Jews and some Christians. It is located in East Jerusalem, a disputed territory governed as part of Israel since its annexation in 1967 but claimed by the Palestinian Authority as part of a future State of Palestine. The largest mosque in Jerusalem, its congregation building can accommodate about 5,000 people worshipping inside it, while the whole Al-Aqsa Mosque compound area may accommodates hundreds of thousands[3]. The government of Israel has granted a Muslim Council, Waqf, full administration of the site. Since the beginning of Al-Aqsa Intifada in 2000, non-Muslims are barred from entering the site. [8]

The congregation building of Al-Aqsa Mosque is referred to as Jami al-Masjid al-Aqsa or al-Masjid al-Qibli. The term al-Masjid Al-Aqsa proper is the general and oldest name for the precinct of al-Haram al-Qudsi al-Sharif. The name al-Haram al-Qudsi al-Sharif was coined later by the Mamluks[4][5][6].

http://en.wikipedia.org/wiki/Masjid_al-Aqsa#First_qibla

Image
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby abdulah » Sat Dec 02, 2006 7:15 pm

feodor fathon FF wrote:he he ente bingung sebab nyangka udeh ada ritual sholat 50X sebelum Isra mi'raj ..... dan lucunya Khadijah katanya yg melakukan sholat tsb ..ha ha ha :lol:



Hehehehe...........Dododr FF,

Elu itu bukan ngeyel aja tetapi sudah kelewatan tulalit and error !

Gua cuma tanya adakah didalam peristiwa Isra' Mi'raj terjadi tawar menawar antara Muhammad dengan Aulloh ?!

Dan dimana ada kata-kata gua yang menyatakan bahwa Kadiyah yang melakukan sholat 50X.

Jangan berkelit ngalor ngidul engga karuan deh !!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby FAHRI » Mon Dec 04, 2006 7:14 am

feodor fathon FF wrote: :lol: :lol:
kata siapa masjid yg lo maksud namanya AL AQSA ???


:roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll: :roll:
KATA SIAPA PULA BAHWA AYAT TTG ISRA MIKRAJ BUKAN NGIBUL?, WONG CUMA MIMPI N TEMPATNYA BLM ADA MASJIT(MAKSUDNYA TEMPAT MASSAGE N PIJIT!) APAPUN,APALAGI BLM ADA ORG ISLAM DI YERUSALEM, UTK APA ADA MASJIT? PALING2 UTK muhammad MIJIT!.

APALAGI ADA KALIMAT '".... YG KAMI BERKATI SEKELILINGNYA", WONG SAMPE SKRG MUSLIM PADA NGAMUK2 DISANA, BERKAT APA YG DIDAPAT DARI SAAT TURUNNYA AYAT MIMPI 14 ABAD YG LALU?
FAHRI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Wed Jul 05, 2006 10:16 pm

Postby anti_phedofil » Mon Dec 04, 2006 4:29 pm

feodor fathon FF wrote:masjid yang dibangun Umar bernama AL-QUDS
sedangkan kata "MASJIDIL AQSO (tempat sujud nun jauh di sana)" itu adalah sebuah kalimat bukan nama ....

demikian juga kata "masjidil haram" ...... pan namanya Kabah atau Baitullah .........


Tampaknya Mas FF hendak membelokkan masalah apakah mungkin kejadian "Perjalanan Malam" benar-benar terjadi, sedangkan Masjidil Al-Aqsho belum dibangun secara fisik, ke masalah mesjid apa yang dibangun Kalifah Umar.Anda bener-bener tukang berkelit (ngibul)sejati.Saya kagum ama anda.Siapa nabi dan bapamu sih?

Demikian firman Allah SWT dalam Al Quran surat Al-lsra (17 : 1). Artinya: "Maha suci Allah yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dan Masjid Al-Haram ke Masjid Al-Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya untuk Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda kekuasaan Kami."

Yang jadi fokus di sini adalah Masjid Al Aqsho belum berbentuk secara fisik terlepas siapapun yang membangun. Menurut Enyclopaedia Britannica ( 1956) vol.13 hal.8 sejarah yang terjadi adalah :

637/638 M Umar membangun suatu mesjid yang terbuat dari kayu yang disebut Al-Aqsho.
687/688 M Kalifah Abdul Malik membangun kembali Mesjid Al-Aqsho dan membangun Mesjid Ubah Batu (Dome of Rock).

Kesimpulannya ketika Mokamat masih hidup tidak ada Masjid Al Aqso secara fisik, bagaimana mungkin Mokamat bisa menggambarkan Masjidil Al Aqsho secara fisik?
Kalo ada kepercayaan Kejawen yang memandang Pangeran Diponegoro sebagai utusan Tuhan dan mereka bersaksi bahwa Tuhan telah memperjalankan Pangeran Diponegoro dari Goa Selarong (tempat Pangeran Diponegoro bergerilya) ke Monas dalam waktu semalam dan dari Monas Pangeran Diponegoro pergi ke Sorga ketemu Tuhan trus balik ke bumi trus dianter lagi ke Goa Selarong.Di situ Pangeran Diponegoro bisa menceritakan secara detil bentuk fisik Monas dan dibenarkan oleh salah seorang pengikutnya Ali Basya.Latar belakangnya Perang Diponegoro tahun 1825-1830, sedangkan Monas dibangun tahun 1960.Kita semua pasti udah tau kalo cerita itu bohong, terlepas siapapun yang membangun Monas.
Masjid Al Aqsho dibangun setelah Mokamat mokat siapapun yang membangun.Tapi Mokamat bisa menggambarkan bentuk fisik dari Masjid Al-Aqsho.Dari situ sudah jelas kalo ada yang beres dengan cerita ini.Habis itu dirayain lagi, :shock: wataaaaa.Tampaknya orang islam sedunia mengalami penyakit "Kebodohan Massal" :D

sedangkan kata "MASJIDIL AQSO (tempat sujud nun jauh di sana)" itu adalah sebuah kalimat bukan nama ....

Maksudmu bukan Mesjid Al-Aqsho secara fisik di Yerusalem?Kalo gitu selesai sudah permasalahan orang islam dengan Israel.Km tinggal pergi ke Israel trus ngomong sama Pasukan Martir Al-Aqsho kalo Mokamat gak ke Masjidil Al-Aqsho waktu peristiwa "Perjalanan Malam". Km berani?kalo berani langsung kepala km ditembak ama anggota jahat eh jihat al-Aqsho, hehehe....
anti_phedofil
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 159
Joined: Thu Nov 23, 2006 11:59 am
Location: Asia

PreviousNext

Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users