. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISRA MIRAJ (Ada Kebencian Disana)

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

ISRA MIRAJ (Ada Kebencian Disana)

Postby kumis » Sat Aug 11, 2007 4:55 pm

Kemarin malam tgl 10 Agustus 2007, ga sengaja denger ceramah di masjid deket rumah tentang isra miraj (meski rumah sudah ditutup, jendela dan pintu rapat nyaris tak ada celah dan suasana sepi karena istri pengen nginep dirumah anak, saking kerasnya suara speaker masjid sehingga suara ceramah itu terdengar, iseng2 aku denger dan catat isi ceramah tersebut), ada banyak point, tapi mau saya bahas ini dulu:

Saat perjalanan "ISRA" pertama2 muhamad digoda dalam perjalanannya yang katanya si penceramah didampingi allah. Godaan pertama adalah muhamad dipanggil2 oleh orang disebelah kanan dan kirinya, tapi karena muhamad berjalan dengan allah maka dia tidak menghiraukan.

Lalu jibril memberitahu muhamad, katanya: muhamad tahu tidak siapa yang memanggilmu?
jawab muhamad: tahu mereka adalah orang2 yahudi dan nasrani
lalu kata jibril: kenapa kamu tidak menyahut panggilan orang-orang itu?
jawab muhamad lagi :karena aku berjalan bersama allah dan tidak menghiraukan panggilan orang lain.
Kata Jibril lagi: Bagus karena jika kau menjawab yang disebelah kanan (orang Yahudi) maka umatmu akan menjadi pengikut yahudi, dan jika kamu menjawab yang disebelah kiri (nasrani) maka umatmu akan menjadi pengikut nasrani.

Pointnya disini:
kata penceramah, muhamad bukan sombong karena tidak menyahut orang2 yahudi dan nasrani tersebut. tapi karena keajaiban dan kehendak allahlah muhamad tidak menjawab, Coba bayangkan jika muhamad menjawab panggilan orang yahudi dan nasrani tersebut maka kita muslim tidak akan ada sekarang ini. Lalu menanyakan kepada pendengar apa persamaan orang yahudi dan nasrani. Lalu kata penceramah lagi:

Orang Yahudi memiliki sifat keras kepala dan perampok katanya memberi contoh: mereka merampok masjid al-aqsa (koreksi jika salah tulis) yang diklaim milik islam, lalu merebut palestina. kata penceramah lagi:oleh karena itu kita sebagai seorang muslim harus berhati2 terhadap orang yahudi dan pantas yahudi untuk dimusuhi karena yahudi musuh islam.

Lalu masih kata penceramah: Orang Nasrani (lalu dirubah menjadi orang golongan kiri) mereka juga perampok, tapi yang dirampok adalah iman, perlahan-lahan mereka mengajak agar orang muslim agar menjadi seperti mereka, kafir. Diharapkan agar bapak dan ibu berhati2 dengan golongan kiri ini karena surga tidak dekat dengan mereka, mereka adalah tipe orang yang tidak disukai dan dibenci allah. katanya lagi ada tipe orang yang masuk ke surga, yaitu:

1. Orang yang masuk surga tanpa siksa
2. Orang yang masuk surga dengan siksa
3. Orang yang masuk surga tapi dicari dulu dineraka.

Bayangkan didalam sebuah masjid dan ceramah yang didengar oleh banyak orang, tua, muda, anak2 sekalipun. Diajarkan seperti itu, hati2 terhadap yahudi dan nasrani. Jadi apapun yang dilakukan orang2 yang berbeda dengan muslim harus diwaspadai tindakan apapun yang dilakukan non muslim, selalu akan mencurigai meski non muslim tersebut niatnya tulus membantu misalnya.


Sudah terpatri diotak teman2 muslim bahwa nasrani adalah perampok iman dan yahudi keras kepala dan perampok

Apakah ini oknum muslim, tapi kenapa ceramah yang memprofokasi perbedaan tersebut dilakukan di masjid. Seumur hidup saya tidak pernah mendengar di dalam gereja menyuruh membenci dan berhati2 dengan orang yang berbeda agama, muslim sekalipun.

Ayolah jawab teman2 muslim, sebegitu bencikah kalian pada yang berbeda agama? ini adalah jujur dari kata2 seorang penceramah didalam masjid. Tidak aku tambah dan kurang, meski mungkin ada kata2/istilah yang aku tidak tahu bagaimana menulisnya.

Itu masih merupakan godaan pertama,
Godaan kedua adalah nenek2 tua
Godaan ketiga adalah muhamad disodorkan air susu dan air tuba..
(yang lainnya kapan2 aku bahas, agar fokus, karena godaan pertama menurutku sudah menjawab kebencian pada yahudi dan nasrani merupakan doktrin dalam islam, islam sangat membenci perbedaan dan selalu menganggap orang yang berbeda merusak imannya dan tidak layak dihadapan allahnya)

Tidak alasan aku berbohong dalam membuat topik ini. Ini semua aku dengar langsung sampai pada tawar menawar sholat 5 waktu. Yang oleh penceramah adalah keajaiban mulai dari ISRA sampai MIRAJ (maaf kalau salah tulis) dari awal perjalanan sampai akhir. Tapi baru aku mendengar awalnya saja sudah kebencian yang ditawarkan, apakah selanjutnya benar juga aku tidak tahu.

Jujur aku tak pernah membenci individu2 yang menganut islam meskipun kata2 orang tua ini kadang dianggap mengdiskriditkan islam, tapi jujur niatku bukan untuk mengajak kalian menjadi kristen/agama apapun, tapi untuk berdiskusi, memberitahu, bahwa dalam islam penuh dengan kebencian, tidak ada kasih, dan bahkan bisa membunuh karena diangap orang tersebut ingin memurtadkan orang islam tersebut, dan anehnya kenapa kalian masih membela islam mati2an? Maunya aku mengurusi diri sendiri tapi jika perlahan-lahan ada orang yang didoktrin untuk membenci yang lainnya, sebagai manusia yang punya hati nurani bukan sebagai orang yang menganut suatu agama, aku tidak suka dan terus menyadarkan agar manusia tersebut melihat hati nuraninya bukan agar mereka memeluk agama ini/itu. Aku memang bukan orang suci, tapi aku bisa melihat dan membedakan mana yang manusiawi mana yang tidak, mana yang toleran mana yang tidak.

Ini adalah bukti nyata teman2, apalagi yang akan kalian bela? itu baru disatu masjid jika 80% saja masjid di Indonesia yang berceramah seperti itu, berapa orang yang akan berfikir bahwa yahudi adalah musuh islam dan nasrani umat yang dibenci allah?

Disaat orang lain berbicara toleransi islam berbicara kebencian, prilaku orang islam adalah bukti dari ajarannya. Bukan sifat individu per individu.

Coba berfikir dan renungkan.
kumis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby gilito » Sat Aug 11, 2007 6:19 pm

ini mah udah ngga aheh bos .........................Cuman ada di Islam

Kbencian udah ditanem di otak mereka dari kecil ... jadi ya gitu deh
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby babenya muhammad » Sat Aug 11, 2007 6:23 pm

inilah salah satu kelebihan agama islam .......
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

YUp

Postby pemulihan » Sat Aug 11, 2007 10:48 pm

Saya juga kebetulan punya rumah persis disamping mesjid.
Yg saya ingat sampai sekarang adalah ceramah seorang ulama (oknum) yg bahkan melarang orang muslim untuk meminum minuman yg disajikan oleh orang kristen jika mereka berkunjung walaupun itu hanya sebatas air putih.

Saya hampir setiap saat jika mendengar ceramah di masjid samping rumah selalu saja mereka mengkait2kan orang kristen.
orang kristen...bla3x....lagi2 orang kristen bla3x......lagi2 orang kristen
Mungkin jika mereja berkata orang kafir saya masih bisa mengerti (dlm artian mengerti paham islam ttg orang2 yg dianggap kafir) tp dgn menspesifikan pada golongan tertentu itu menurut saya sudah berupa hasutan. Benih2 kebencian sudah ditanam oleh mereka.

Tapi walau bagaimanapun saya masih bisa bersyukur karena ada beberapa teman2 muslim saya yg masih bisa menghargai perbedaan.

nb :cmn ingin sedikit menambahkan, walaupun ga ada hubungan ama topik.

THx.
pemulihan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Postby stroberi » Sun Aug 12, 2007 8:12 am

note : banyak versinya...

memang ada beberapa ustadz seprti itu, halal membunuh kafir dan tidak mau menerima makanan, haram hukumnya. beda lagi kalo mereka harus menerima uang dengan senang untuk pembangunan masjid. tidak ada hukum halal dan haramnya. hehehhehehehhehe
User avatar
stroberi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby awak_newbiee » Sun Aug 12, 2007 8:40 am

mungkin emang beberapa ustadz doang
mungkin juga banyak ustadz
kita ga tau pasti

permasalahannya sekarang adalah...
apakah yg diajarkan oleh "beberapa ustadz" ini didukung oleh ajaran alquran dan hadist ?
mungkin kk stro bisa menjawab
awak_newbiee
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 240
Joined: Sat Jul 28, 2007 1:44 pm

Postby gilito » Sun Aug 12, 2007 5:58 pm

Mana nih, koq nggak ada muslim yg ngasih penjelasan??? :D:D:D

Katanya agama penuh damai??? Kalo ustadznya ngasih ajaran kayak gini, terus pendengarnya/pengikutnya menjadi teroris, ngebom sana sini gimane??
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 9:33 am

awak_newbiee wrote:mungkin emang beberapa ustadz doang
mungkin juga banyak ustadz
kita ga tau pasti

permasalahannya sekarang adalah...
apakah yg diajarkan oleh "beberapa ustadz" ini didukung oleh ajaran alquran dan hadist ?
mungkin kk stro bisa menjawab

bisa gak sekali-kali kamu berfikiran jernih ?...
coba tengok ke dalam ...mungkin benar apa yg dilihat oleh ustad tsb ...
orang Yahudi entah sebagian atau semua berperilaku merampok muslim.
orang kristen entah sebagian atau semua berperilaku merampok iman pake cara2 yg tidak imani.
ustad itu mungkin melihat kenyataan shg pengalaman pribadinya menjadikannya mengambil kesimpulan spt di atas.

Qur'an pun tdk melakukan generalisasi ttg kelakuan buruk Yahudi dan kristen. dlm beberapa ayat Allah mengecam perilaku zalim mereka. dan di ayat yg lain juga memuji sebagian orang2 Yahudi dan kristen.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby bambang » Mon Aug 13, 2007 9:45 am

Maksud ente "cara2 yg tidak imani" itu seperti apa sich?
Apakah dengan cara memberi indomie atau dengan cara potong kelapa eh..kepala. :roll: :roll:
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 11:20 am

iman itu harus diterima dgn kesadaran hati ...
bila memasukkan iman dgn cara2 pengelabian dan intrik yg menipu hati maka itu bukan cara imani
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Aug 13, 2007 12:09 pm

maksudmu intrik dan PENIPUAN macam ini mon: nabi muhammad dan si montir: Sama-sama Penipu Ulung! :D :lol: :lol: :lol: :wink:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby kumis » Mon Aug 13, 2007 12:10 pm

Bang Mon, maksud bang mon ini apa?

bila memasukkan iman dgn cara2 pengelabian dan intrik yg menipu hati maka itu bukan cara imani

Cara seperti apakah yang mengelabui dan intrik yang menipu hati?

Lebih parahkah cara tersebut(andai memang tujuannya untuk membuat orang lain beriman pada suatu agama?) dibanding propaganda : yahudi adalah musuh islam dan nasrani dibenci allah?


pendapat bang mon:
ustad itu mungkin melihat kenyataan shg pengalaman pribadinya menjadikannya mengambil kesimpulan spt di atas.

Kenyataan seperti apa bang mon? disana di bilang nasrani yang dibenci allah dan yahudi yang musuh islam....ini adalah pemutlakan dan kesimpulan untuk semua orang yahudi dan semua orang nasrani, apakah jika memang benar hal tersebut pengalaman pribadi (yang pasti bukan semua orang yahudi dan nasrani kan?) kenapa dibuat sebagai suatu pemutlakan untuk semua. Apakah itu adil?
kumis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby japra » Mon Aug 13, 2007 12:21 pm

@ bang montir ....

bang montir udah jarang ke mesjid yah? gak pernah dengerin kotbahnyanya yah? pake earphone yg ada mp3 sih ?? ato mau berfikir ke sinagoga ???
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby M-SAW » Mon Aug 13, 2007 12:35 pm

MONTIR KEPALA wrote:bisa gak sekali-kali kamu berfikiran jernih ?...
coba tengok ke dalam ...mungkin benar apa yg dilihat oleh ustad tsb ...
orang Yahudi entah sebagian atau semua berperilaku merampok muslim.

hah?? bukannya nabi ente yang TUKANG MERAMPOK di perang BADAR dan perang2 lainnya? berapa banyak HARTA quraish dan YAHUDI yg di rampok MUSLIM????
ayo balik lagi ke topik ini,jangan NGACIR lu!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Rasulullah saw Mengajak Kaum Muslimin Keluar

Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah SAW mendengar Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak kaum Muslimin keluar. Rasujujlah SAW bersabda ,"Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka.Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka! Mudah-mudahan_Allah memberikan kekayaan kepada kalian".

orang kristen entah sebagian atau semua berperilaku merampok iman pake cara2 yg tidak imani.

Maksud lu orang kristen NGANCAM muslim utk pindah agama atau KEPALA DIPENGGAL spt kisah MUH dan abu sofyan ini ?
ayo balik lagi ke topik ini,jangan NGACIR lu!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


ustad itu mungkin melihat kenyataan shg pengalaman pribadinya menjadikannya mengambil kesimpulan spt di atas.

ini lah MUNAFIK nya muslim
kalau Segelinitir muslim yg rada SESAT,muslim berteriak,jangan salahin agamanya tapi salahin ORANGNYA
T
A
P
I

giliran ada kristen "sesat", malah NGANGGAP kesesatan itu karana AJARAN,bukan karena perbuatan si pelaku.
dasar mUNAFIK abiz
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 12:40 pm

dan sejak kapan pula KEBENARAN ISLAM itu MUTLAK di mulut ustads tsb ??....pls dech ...

usyadz tsb melihat kenyataan...kalian emang begono pan ? entah sebagian atau semuanya
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Beltsazar » Mon Aug 13, 2007 1:30 pm

MONTIR KEPALA wrote:bisa gak sekali-kali kamu berfikiran jernih ?...
coba tengok ke dalam ...mungkin benar apa yg dilihat oleh ustad tsb ...
orang Yahudi entah sebagian atau semua berperilaku merampok muslim.
orang kristen entah sebagian atau semua berperilaku merampok iman pake cara2 yg tidak imani.
ustad itu mungkin melihat kenyataan shg pengalaman pribadinya menjadikannya mengambil kesimpulan spt di atas.

Qur'an pun tdk melakukan generalisasi ttg kelakuan buruk Yahudi dan kristen. dlm beberapa ayat Allah mengecam perilaku zalim mereka. dan di ayat yg lain juga memuji sebagian orang2 Yahudi dan kristen.


Yang harus berpikiran jernih dan melihat keluar adalah kamu Mon.
Coba sekali2 kamu masuk gereja..ada pa nggak pendeta yg memojokkan satu agama secara spesifik gitu,gak ada Mon.

Memang gak semua ustad sperti itu,tapi celakanya hampir semua ya begitu adanya..khan di kitab kamu udah diajarkan sinisme terhadap yahudi dan nasrani,bahkan merampok dan membunuh dalam arti yg sbenarnya bs dihalalkan dlm kitab kamu.
User avatar
Beltsazar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 548
Joined: Sun Aug 12, 2007 7:54 pm
Location: Kalvari

Isra Miraj

Postby kuya » Mon Aug 13, 2007 2:06 pm

Lalu jibril memberitahu muhamad, katanya: muhamad tahu tidak siapa yang memanggilmu?
jawab muhamad: tahu mereka adalah orang2 yahudi dan nasrani
lalu kata jibril: kenapa kamu tidak menyahut panggilan orang-orang itu?
jawab muhamad lagi :karena aku berjalan bersama allah dan tidak menghiraukan panggilan orang lain.
Kata Jibril lagi: Bagus karena jika kau menjawab yang disebelah kanan (orang Yahudi) maka umatmu akan menjadi pengikut yahudi, dan jika kamu menjawab yang disebelah kiri (nasrani) maka umatmu akan menjadi pengikut nasrani.
:P

Yah, sudah pastilah. Kan tuhannya beda. Allah tidak disembah oleh orang Yahudi dan Nasrani, maka tentu Mohammad menuruti tuhannya donk. :D Jadi jangan ikut binun :oops:
kuya
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Tue Aug 07, 2007 5:48 pm

Isra Miraj

Postby kuya » Mon Aug 13, 2007 2:34 pm

Orang Yahudi memiliki sifat keras kepala dan perampok katanya memberi contoh: mereka merampok masjid al-aqsa (koreksi jika salah tulis) yang diklaim milik islam, lalu merebut palestina. kata penceramah lagi:oleh karena itu kita sebagai seorang muslim harus berhati2 terhadap orang yahudi dan pantas yahudi untuk dimusuhi karena yahudi musuh islam.

Lalu masih kata penceramah: Orang Nasrani (lalu dirubah menjadi orang golongan kiri) mereka juga perampok, tapi yang dirampok adalah iman, perlahan-lahan mereka mengajak agar orang muslim agar menjadi seperti mereka, kafir. Diharapkan agar bapak dan ibu berhati2 dengan golongan kiri ini karena surga tidak dekat dengan mereka, mereka adalah tipe orang yang tidak disukai dan dibenci allah.
:roll:
Sori yah, no hard feeling :P


[b]Yah begitulah, ada peribahasa yang sudah 2000 taon lebih umurnya, katanye " semut diseberang lautan keliatan tapi balok di depan mata nggak keliatan ". Si pembawa dakwah lupa kejadian situbondo, jakarta mei 1998 dan banyak lagi. Mungkin die juga salah satu partisan yang ngikut membakar, merampok, memperkosa, membunuh pada kejadian itu !!! Da gituh pake nulis gede2 lagi " Allahu Akbar" setelah melakukan hal itu tentunya juga dengan chanting kalimat yang sama. Membuktikan umat dan tuhan mempunyai karakter yang sama. Atau tuhannya palsu dengan jamaah palsukah ?[/b :lol:
kuya
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Tue Aug 07, 2007 5:48 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 3:07 pm

Beltsazar wrote:Yang harus berpikiran jernih dan melihat keluar adalah kamu Mon.
Coba sekali2 kamu masuk gereja..ada pa nggak pendeta yg memojokkan satu agama secara spesifik gitu,gak ada Mon.

Memang gak semua ustad sperti itu,tapi celakanya hampir semua ya begitu adanya..khan di kitab kamu udah diajarkan sinisme terhadap yahudi dan nasrani,bahkan merampok dan membunuh dalam arti yg sbenarnya bs dihalalkan dlm kitab kamu.

pendeta atau pastor ente kan banyak yg MUNAFIQ ...
dn memang seorang sosiolog biasanya ... kalo terang2an ketauan belangnya...makanya sembunyi2 ... belon lagi bicara affair, pedophilia dsb ... masih nganggap sekeloompok orang2 suci ??...preeeeeeeeeeeeet !! :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby M-SAW » Mon Aug 13, 2007 3:18 pm

bang momon
kapan nya yg ini di bahas :)

MONTIR KEPALA wrote:bisa gak sekali-kali kamu berfikiran jernih ?...
coba tengok ke dalam ...mungkin benar apa yg dilihat oleh ustad tsb ...
orang Yahudi entah sebagian atau semua berperilaku merampok muslim.

hah?? bukannya nabi ente yang TUKANG MERAMPOK di perang BADAR dan perang2 lainnya? berapa banyak HARTA quraish dan YAHUDI yg di rampok MUSLIM????
ayo balik lagi ke topik ini,jangan NGACIR lu!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
Rasulullah saw Mengajak Kaum Muslimin Keluar

Ibnu Ishaq berkata, "Ketika Rasulullah SAW mendengar Abu Sufyan bin Harb tiba dari Syam, beliau mengajak kaum Muslimin keluar. Rasujujlah SAW bersabda ,"Inilah kafilah dagang Quraisy. Di dalamnya terdapat harta kekayaan mereka.Oleh karena itu, pergilah kalian kepada mereka! Mudah-mudahan_Allah memberikan kekayaan kepada kalian".

orang kristen entah sebagian atau semua berperilaku merampok iman pake cara2 yg tidak imani.

Maksud lu orang kristen NGANCAM muslim utk pindah agama atau KEPALA DIPENGGAL spt kisah MUH dan abu sofyan ini ?
ayo balik lagi ke topik ini,jangan NGACIR lu!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Adapun hai ini, demi Allah, di hatiku masih terdapat ganjalan hingga sekarang ini.' Al-Abbas bin Abdul Muththalib berkata kepada Abu Sufyan bin Harb, 'Celakalah engkau, hai Abu Sufyan, masuk Islamlah. Bersaksilah bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah sebelum aku memenggal lehermu.'
Abu Sufyan bin Harb pun bersaksi dengan syahadat yang benar dan masuk Islam.


ustad itu mungkin melihat kenyataan shg pengalaman pribadinya menjadikannya mengambil kesimpulan spt di atas.

ini lah MUNAFIK nya muslim
kalau Segelinitir muslim yg rada SESAT,muslim berteriak,jangan salahin agamanya tapi salahin ORANGNYA
T
A
P
I

giliran ada kristen "sesat", malah NGANGGAP kesesatan itu karana AJARAN,bukan karena perbuatan si pelaku.
dasar mUNAFIK abiz
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users