. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Indonesian » Tue Sep 21, 2010 4:17 pm

Pernahkah Anda bertanya mengapa Tuhan melarang Adam dan Hawa memakan 'buah kuldi' di Surga ?

Dan sekarang Anda bertanya mengapa Tuhan melarang manusia memakan babi..

........

So, jika jawaban yg diberikan oleh manusia masih terasa kurang puas...mengapa tidak bertanya kepada Tuhan (kalo Anda bertuhan) ? Tapi maaf kalo tidak bertuhan, ya silakan tanya terus kepada manusia yg notabene juga tidak sempurna.. O:)

Halooowww Tuhann...aku bertanya niiihhh soal babi......!! Haloooowww !

:green:
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Tue Sep 21, 2010 4:32 pm

Indonesian wrote:Pernahkah Anda bertanya mengapa Tuhan melarang Adam dan Hawa memakan 'buah kuldi' di Surga ?

Dan sekarang Anda bertanya mengapa Tuhan melarang manusia memakan babi..

........

So, jika jawaban yg diberikan oleh manusia masih terasa kurang puas...mengapa tidak bertanya kepada Tuhan (kalo Anda bertuhan) ? Tapi maaf kalo tidak bertuhan, ya silakan tanya terus kepada manusia yg notabene juga tidak sempurna.. O:)

Halooowww Tuhann...aku bertanya niiihhh soal babi......!! Haloooowww !

:green:


Tuhan ngasih jawaban ???

Ga ngasih kan...yg jawab itu cuman sebuah kitab saja yg nglarang...berarti ya...boleh maem 6461. :lol:

Terus hubungannya apa ?? makan buah kuldi ama makan 6461 ???? :rolleyes:



Peace... :rolleyes:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Indonesian » Tue Sep 21, 2010 4:52 pm

@Akukomkamu :

Apa hubungannya larangan makan babi n makan buah kuldi ? hmmm..moso ga ngerti ?? :green:

Adam dan Hawa udah dilarang tuh makan buah kuldi, tapi tetep aja di makan (karena terpengaruh bujuk rayu setan)..dan apa akibatnyaaa ? Apa akibatnya kalo melanggar titah Tuhan ?? Apakah Tuhan menjelaskan sebab dilarangnya makan buah kuldi ?

Tapi apa akibatnya kalo melanggar titah Tuhan ?? udah tau kan apa yg terjadi pada Adam dan Hawa selanjutnya...

Kadang manusia bertanya kepada Tuhan atas suatu perkara bukanlah bermaksud untuk menjadikan perkara itu terang, tapi hanya untuk memperolok - olokannya.. O:)

Apapun yg dijelaskan Tuhan..niscaya tetap akan diperolok - olokan..karena manusia adalah makhluk Nya yg palinng banyaak membantah.


:heart:
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Tue Sep 21, 2010 5:01 pm

Indonesian wrote:@Akukomkamu :

Apa hubungannya larangan makan babi n makan buah kuldi ? hmmm..moso ga ngerti ?? :green:

Adam dan Hawa udah dilarang tuh makan buah kuldi, tapi tetep aja di makan (karena terpengaruh bujuk rayu setan)..dan apa akibatnyaaa ? Apa akibatnya kalo melanggar titah Tuhan ?? Apakah Tuhan menjelaskan sebab dilarangnya makan buah kuldi ?

Tapi apa akibatnya kalo melanggar titah Tuhan ?? udah tau kan apa yg terjadi pada Adam dan Hawa selanjutnya...

Kadang manusia bertanya kepada Tuhan atas suatu perkara bukanlah bermaksud untuk menjadikan perkara itu terang, tapi hanya untuk memperolok - olokannya.. O:)

Apapun yg dijelaskan Tuhan..niscaya tetap akan diperolok - olokan..karena manusia adalah makhluk Nya yg palinng banyaak membantah.


:heart:


Titah nya ...Adam telah berbuat dosa lalu dijatuhkan ke bumi...skr kita manusia sudah ada di bumi...artinya kita sudah berbuat dosa...ya...makan saja babi...kita dah berdosa kok...gara2 manusia yg bernama Adam , coba waktu itu Adam nurut sama ALLAH...ga mungkin kita ada di dunia ini.

Elo ... itu masih ga tau apa2 tentang Ke Tuhanan...lo itu taunya cuman dibohongi ama nabi arab !!!


Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Indonesian » Tue Sep 21, 2010 5:13 pm

@Akukomkamu :

Nah itu lo tau apa akibatnyaaa...tapi sori bro...dosa Adam adalah dosa Adam, dosa Hawa adalah dosa hawa, dosa lo ya dosa lo, dosa gw ya dosa gw. Setiap manusia menanggung dosanya masing2. Karena manusia sudah diberikan akal pikiran oleh Tuhan, jadi manusia bisa memilih jalan kebaikan atau keburukan. Dan manusia sudah bisa bertanggung jawab terhadap apa yg ia niatkan, ia pikirkan, dan ia perbuat.

N....bro, masalah ketuhanan, itu hak prerogatif gw dan hubungan gw ama Tuhan saja. Dia Yang Maha Tahu gw gimana... O:)
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Tue Sep 21, 2010 5:18 pm

Indonesian wrote:@Akukomkamu :

Nah itu lo tau apa akibatnyaaa...tapi sori bro...dosa Adam adalah dosa Adam, dosa Hawa adalah dosa hawa, dosa lo ya dosa lo, dosa gw ya dosa gw. Setiap manusia menanggung dosanya masing2. Karena manusia sudah diberikan akal pikiran oleh Tuhan, jadi manusia bisa memilih jalan kebaikan atau keburukan. Dan manusia sudah bisa bertanggung jawab terhadap apa yg ia niatkan, ia pikirkan, dan ia perbuat.

N....bro, masalah ketuhanan, itu hak prerogatif gw dan hubungan gw ama Tuhan saja. Dia Yang Maha Tahu gw gimana... O:)


Lo emang keturunan sapa ??? Alien ???

Kalo Adam ga didunia lo apa bisa ada juga??? gara2 sapa manusia ada di dunia??? ayooo...pikir ya!!!

Gw ngerti maksud lo tapi lo ga bisa nangkap tentang yg namanya DOSA ASAL , bukan hak gua nerangin masalah ini...



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Indonesian » Wed Sep 22, 2010 9:27 am

@Akukomkamu :

Adam memang berdosa, tapi dosanya adalah tetap pada Adam. Tidak diwariskan ke anak cucunya. Lo kira harta warisaaann pake diwarisin segalaaa ? hehe.. :green:

Sekarang misalnya nih, ada seorang ayah penjahat yg super jahat (tentu dia berdosa), n dia punya anak. Nah apakah anaknya itu ikut menanggung dosa ayahnya ??? Enggak kaann ?? Apakah lo mau menanggung dosa dan kesalahan atas sesuatu yang tidak lo lakukan ?? Enggak kaaaan ?? Emangnya lo ikut makan buah kuldi ? Enggak kaaannn ??

Ya jelas semua manusia keturunan Adam, dan sejatinya semua berasal dari Tuhan, karena Tuhan yg menciptakan Adam beserta alam semesta ini.

Maaf OOT.. O:)
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Wed Sep 22, 2010 9:45 am

Indonesian wrote:@Akukomkamu :

Adam memang berdosa, tapi dosanya adalah tetap pada Adam. Tidak diwariskan ke anak cucunya. Lo kira harta warisaaann pake diwarisin segalaaa ? hehe.. :green:

Sekarang misalnya nih, ada seorang ayah penjahat yg super jahat (tentu dia berdosa), n dia punya anak. Nah apakah anaknya itu ikut menanggung dosa ayahnya ??? Enggak kaann ?? Apakah lo mau menanggung dosa dan kesalahan atas sesuatu yang tidak lo lakukan ?? Enggak kaaaan ?? Emangnya lo ikut makan buah kuldi ? Enggak kaaannn ??

Ya jelas semua manusia keturunan Adam, dan sejatinya semua berasal dari Tuhan, karena Tuhan yg menciptakan Adam beserta alam semesta ini.

Maaf OOT.. O:)


Kalo Adam ga makan buah kuldi ? lo apa ada didunia ini ???
baca lagi dan serap baik2 lalu renungkan , dan bukan hak gw untuk membahas ini...gw bukan orang yg berkompeten untuk menjelaskan hal DOSA ASAL ini dan juga gw merasa tidak etis kalo gw bahas ini.



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Indonesian » Wed Sep 22, 2010 10:12 am

@Akukomkamu :

Nah lo juga coba renungkan de penjelasan gw di atas...itu sudah sangat terang penjelasannya (tapi kalo menurut lo blm terang..yaaa terserah lo aja..:) )
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Wed Sep 22, 2010 11:55 am

Indonesian wrote:@Akukomkamu :

Nah lo juga coba renungkan de penjelasan gw di atas...itu sudah sangat terang penjelasannya (tapi kalo menurut lo blm terang..yaaa terserah lo aja..:) )


Secuil saja akan saya terangkan tentang DOSA ASAL , Gw sudah sangat paham sekali yg lo maksud ... intinya seorang baru lahir kedunia itu memang ga membawa dosa dr orang tuanya ... DOSA ASAL ini adalah suatu perbuatan DOSA pertama kali yg telah diperbuat oleh manusia yaitu bernama Adam dan Hawa ... dulu bentuk manusia itu bukan seperti kita sekarang ini...bentuk kita dulu adalah MULIA yaitu suatu CITRA yg sama dengan PENCIPTA kita.

Wa...mod ini gimana mod apa gue harus cerita panjang lebar tentang ini ??? gw tunggu ijin dr mod dulu...ntar gw kena sangsi lagi neh.



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Wed Sep 22, 2010 12:05 pm

Untuk tidak mengarah ke hal2 kristenisasi pd forum ini lebih baik kalo sdr Indonesian pingin belajar tentang Ke Tuhanan kristen silahkan anda kunjungi forum2 kristen yg bisa di pertanggung jawabkan.

Itu saran moderator lewat SMS nya ke gw...



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Indonesian » Wed Sep 22, 2010 12:24 pm

@Akukomkamu :

Makasih atas sarannya (tolong bilangin juga makasih buat Bung Momod). Gw juga sering koq browsing2 ke web yang lain (terutama forum agama) n selain itu lo liat kan perkenalan gw (pastinya tau background family gw gimana). Well, I think that's enough.. O:)

U/ TS, sorry ye kalo ne OOT. Silakan de balik ke topik semula... \:D/
Indonesian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Tue Sep 14, 2010 7:48 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Akukomkamu » Wed Sep 22, 2010 3:10 pm

Indonesian wrote:@Akukomkamu :

Makasih atas sarannya (tolong bilangin juga makasih buat Bung Momod). Gw juga sering koq browsing2 ke web yang lain (terutama forum agama) n selain itu lo liat kan perkenalan gw (pastinya tau background family gw gimana). Well, I think that's enough.. O:)

U/ TS, sorry ye kalo ne OOT. Silakan de balik ke topik semula... \:D/


Makasih kembali atas kerendahan hati dan pengertian sdr Indonesian , semoga nick anda juga bisa mencerminkan kepribadian sebagai orang INDONESIA yg CINTA AKAN BANGSA NYA. :heart:



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby a_man » Wed Sep 22, 2010 5:15 pm

hukuman buat adam : ditendang ke bumi

hukuman itu jg berlaku buat keturunannya, buktinya : semua keturunannya ada di bumi (seharusnya di surga)

kesimpulan :
dosa adam diwariskan ke semua keturunannya
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Bhajingan » Thu Sep 23, 2010 12:41 am

Kenapa BABI haram? ini jawaban yg masuk logika sesuai fakta sejarah dan budaya.

Biasalah kalo ulangan nyontek mana bisa sih menjabarkan alasannya! Begitupula agama yg nyontek!

Dalam buku The Bibel Unearthed, adalah para sarjana Yahudi sendiri spt Flinkenstein dan Liebermann yang dengan meyakinkan berkesimpulan bahwa bangsa israil adalah bangsa yang lahir dari itikad politik para raja-raja kecil di sekitar kanaan yang bersatu untuk menjadi suatu bangsa berkerajaan yang nantinya disebut kerajaan Israel. Mengapa raja-raja kecil ini beritikad untuk bersatu? Alasannya karena secara demografis letak kanaan ini sangat potensial, ia menjadi jembatan ekonomi, politik dan peradaban antara dua kerajaan besar, mesir dan sumeria. Begitu pula karena letaknya dipinggir laut mediterania menjadikan daerah kanaan ini subur karena mendapatkan angin munson. Karena itulah maka bangsa-bangsa besar di sebelah seperti bangsa midian dan filistin sering menyerang dan menjarah hasil pertanian bangsa kanaan. Untuk itulah bangsa2 kanaan ini, yang mungkin berjumlah 12 kerajaan kecil (city state) bersatu. Kita bisa berasumsi angka 12 karena angka ini menjadi symbol dari 12 suku dari bani israil.

Kedua belas bangsa kecil itu, yang berasal dari agama dan budaya yang berbeda2, mestilah dibangun kesadaran akan bersatu bangsa, bersatu agama dan bersatu pikiran. Mereka diarahkan mulai dari perkara-perkara real sampai pada perkara abstrak, mulai dari perkara apa yang boleh dimakan dan diminum sampai keyakinan tentang ketuhanan yang monotheistic.
Maka diaturlah laku masyarakat sampai ke hal-hal kecil, begitulah syariat mereka berlaku.

Kembali kepada masalah babi, sebenarnya yang diharamkan oleh bangsa yang baru bersatu ini bukanlah babi saja, namun semua jenis hewan berkaki empat yang kakinya berjari-jari mirip manusia. Jenis itulah yang tidak boleh dimakan. Jadi tidak hanya babi saja, melainkan, kucing, anjing,tikus, marmot, singa dsb. dan seandainya mereka tahu bahwa di belahan dunia nun jauh di sana ada kangguru dan capibara, jenis hewan inipun haram. Hanya hewan berkuku belah yang boleh dimakan, seperti sapi,kambing, onta dll.
Kenapa spesifik kepada babi orang yahudi begitu benci? Jawabannya

Pertama, karena tanah mereka yang begitu terbatas maka pertanian adalah penting, maka semua hama haruslah dibasmi, termasuk babi.

Kedua, karena cara hidup babi yang kotor dan suka berkubang di lumpur bisa dijadikan analogi ttg cara hidup kaum gentile / kafir yang tak bertuhan, pemalas, sia-sia dan najis.

Ketiga, karena kontur tanah mereka yang berbukit2 tidak memungkinkan bagi kawanan babi untuk hidup. Babi hanya bisa ditemukan di daerah utara, dimana daerahnya lebih hijau, yaitu daerah sekitar Samaria, Lebanon dan suriah atau di daerah selatan di tanah mesir yang kaya raya. Jadi apabila penduduk kanaan ingin memakan babi, mereka harus mengimpornya dari negeri2 di utara, atau dari selatan yaitu mesir. Dan prilaku hedonis macam ini yang dilarang oleh negara yang baru lahir itu sebagai sebuah bentuk ketergantungan.

Suatu saat, seorang yahudi saleh di abad 1 masehi, yang tidak pernah makan makanan haram semacam babi dsb, mendapat ilham bahwa haram dan halal itu hanya konsep bikinan manusia. Semua ciptaan tuhan tidak ada yang haram dalam dirinya sendiri. Yahudi saleh yang saya maksud adalah petrus, murid dari nabi isa. Lewat petrus cs. inilah pengajaran gurunya disampaikan ke bangsa-bangsa diluar yahudi, karena tidak ada bangsa yang kafir, begitu pula tidak ada binatang yang haram. Perlawanan terhadap halal-haram ini dilakukan dalam gerakan anti-sunat. Manusia itu sudah sempurna dari sononya, sunat tidak menambah kesempurnaan manusia. Kalau bersunat ini memang menambah kesempurnaan, kenapa kita tidak terlahir dengan kulit khatan yang sudah terpotong? Inilah pemberontakan Kristen terhadap yudaisme, agama sumber dimana mereka pernah disapih.

Islam, suatu agama yang lahir sungsang
Ketika islam lahir, ia hanya begitu saja mengambil syariat2 yahudi tanpa memahami filosofis dibalik itu. Agama yahudi yang telah merentang massa ribuan tahun dan begitu pula agama Kristen yang telah berusia setengah millennium membuat mereka memiliki spectrum dalam berkhasanah. Namun tidak demikian dengan islam yang lahir sungsang dan dipioniri oleh kawanan2 padang gurun yang kasar dan berpikir praktis. Mereka hanya mengambil syariat dalam bentuk, bukan dalam semangat dan filosofi. Dan yang sial adalah kita yang hidup dalam dunia modern tapi harus berlaku seperti orang **** terhadap para kambing bandot arab yang merasa sok tahu dan sok benar.
Bukan hanya tentang halal dan haram, tentang sunat pun kita, agama islam, mencontek begitu saja tanpa mengerti hakekat dibalik sunat itu yang adalah janji allah terhadap bani israil. Kita hanya mencari-cari alasan bahwa dipotongnya kulup kita akan membawa faedah kesehatan dsb. Padahal penjelasan medis yang obyektif tidak membuktikan hal tersebut.

Yang haram itu adalah sifat membabibuta:
-membabi buta mempercayai sesuatu tanpa bukti empiris.
-membabi buta mengkafir-kafirkan orang lain hanya karena tidak berbagai keyakinan yang sama dengan kita.
-membabi buta membenci kaum lain hanya karena sentimen yang ditanamkan dalam kitab2 buatan manusia yang penuh dengan bias dan kepentingan politik.
-membabibuta menegakan hukum syariah yang jelas2 sudah ketinggalan jaman dan tidak sepadan dengan HAM internasional.




Biar replay gw di anggap HALAL sama muslim nih linknya : http://www.apakabar.ws/content/view/3305/88888889/
Bhajingan
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Thu Jun 17, 2010 9:10 am

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby Dhamma » Sun Sep 26, 2010 8:50 pm

What is swine flu?

Swine flu, also known as 2009 H1N1 type A influenza, is a human disease. People get the disease from other people, not from pigs.

The disease originally was nicknamed swine flu because the virus that causes the disease originally jumped to humans from the live pigs in which it evolved. The virus is a "reassortant" -- a mix of genes from swine, bird, and human flu viruses. Scientists are still arguing about what the virus should be called, but most people know it as the H1N1 swine flu virus.

The swine flu viruses that usually spread among pigs aren't the same as human flu viruses. Swine flu doesn't often infect people, and the rare human cases that have occurred in the past have mainly affected people who had direct contact with pigs. But the current "swine flu" outbreak is different. It's caused by a new swine flu virus that has changed in ways that allow it to spread from person to person -- among people who haven't had any contact with pigs.

That makes it a human flu virus. To distinguish it from flu viruses that infect mainly pigs and from the seasonal influenza A H1N1 viruses that have been in circulation for many years, the CDC calls the virus "2009 H1N1 virus." Other names include "novel H1N1" or nH1N1, "quadruple assortant H1N1," and "2009 pandemic H1N1."

Many people have at least partial immunity to seasonal H1N1 viruses because they've been infected with or vaccinated against this flu bug. These viruses "drift" genetically, which is why the flu vaccine has to be tweaked from time to time.
Dhamma
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Wed Sep 22, 2010 12:12 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby ramonhorpa » Sun Sep 26, 2010 10:38 pm

Bhajingan wrote:
Yang haram itu adalah sifat membabibuta:
-membabi buta mempercayai sesuatu tanpa bukti empiris.
-membabi buta mengkafir-kafirkan orang lain hanya karena tidak berbagai keyakinan yang sama dengan kita.
-membabi buta membenci kaum lain hanya karena sentimen yang ditanamkan dalam kitab2 buatan manusia yang penuh dengan bias dan kepentingan politik.
-membabibuta menegakan hukum syariah yang jelas2 sudah ketinggalan jaman dan tidak sepadan dengan HAM internasional.

Biar replay gw di anggap HALAL sama muslim nih linknya : http://www.apakabar.ws/content/view/3305/88888889/

orang yang hanya makan-tidur ... bangun - makan - tidur lagi.... seperti babi !
ini yang mustinya diharamken !

btw, apakah "babi" adalah binatang yang sangat istimewa sehingga awloh menempatkannya di posisi yang sangat strategis untuk menguji kepatuhan umatnya dalam urusan halal/haram ?
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby eizzy » Wed Dec 01, 2010 11:29 am

Ada yg bisa menjelaskan knp daging babi yang di rendam dengan cocacola keluar belatungsetelah 2 jam..?
http://www.youtube.com/watch?v=p2eEw26J0z8
eizzy
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Mon Nov 29, 2010 4:33 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby maemunah » Thu Dec 30, 2010 9:11 pm

babi merupakan vacum cleaner nya daratan
kerang merupakan vacum cleaner nya lautan

semuanya dimakan
kalau islam tidak mengharamkan babi
maka babi akan punah
siapakah yang akan membersihkan bumi?
maemunah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 225
Joined: Tue Feb 23, 2010 11:56 pm

Re: islam terbukti benar. Kenapa babi di haramkan(FAKTA ILMIAH)

Postby duren » Thu Dec 30, 2010 10:55 pm

User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11017
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

PreviousNext

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users