. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby iamthewarlord » Mon Aug 30, 2010 1:06 pm

Fatayah wrote:
Wkakakakakaka
Muslimin dan Musrikin Itu mah satu Agama
Sama-sama Islam

Muslimin = orang Islam yang mengesakan Allah
Musrkin = Orang islam yang mempersekutukan Allah

Sama2 orang Islam
Jadi masa itu ketahuan yang musrik itu mana yang muslim itu mana
Makanya Ayat itu turun agar kemusrikan mereka berhenti

Weakkkk
Lo lucu banget
G ngerti yach seluk beluk dan istilah Agama :toimonster:


terputar2 sendiri..

muslimin=musrikin=beragama islam=tawaf.
musrikin=menyembah banyak berhala (hajar aswad dkk)
muslimin=menyembah 1 berhala (hajar aswad)
Muslimin=musrikin=beragama islam
muslimin=musrikin=tawaf.
Hajar aswad bagian dari sesembahan muslimin dan musrikin yang naik haji serta bertawaf dari jaman dulu sampai jaman sekarang.

Muslim benar2 lucu. :lol:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 6:37 pm

terputar2 sendiri..

muslimin=musrikin=beragama islam=tawaf.
musrikin=menyembah banyak berhala (hajar aswad dkk)
muslimin=menyembah 1 berhala (hajar aswad)
Muslimin=musrikin=beragama islam
muslimin=musrikin=tawaf.
Hajar aswad bagian dari sesembahan muslimin dan musrikin yang naik haji serta bertawaf dari jaman dulu sampai jaman sekarang.

Muslim benar2 lucu. :lol:


Hahahahahahaha
Kalian tidak bisa bedakan :
Musrik
Murtad
Muslim
Kafir
Fasik
Munafik

Wkakakakakakakakakakaaaaaaaaaaaaaa

Lucu banget ....!!
Dari semua di atas itu adalah golongan orang Islam kecuali yang kafir dan Murtad (Keluar dari Islam)
Wkakakakakaka

Makanya lo ngajak debat g paham Sikonsi (Situasi dan Kondisi dan Istilah)
Wkakakakakakaka
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby iamthewarlord » Mon Aug 30, 2010 7:09 pm

Fatayah wrote:
Wkakakakakaka
Muslimin dan Musrikin Itu mah satu Agama
Sama-sama Islam

Muslimin = orang Islam yang mengesakan Allah
Musrkin = Orang islam yang mempersekutukan Allah

Sama2 orang Islam
Jadi masa itu ketahuan yang musrik itu mana yang muslim itu mana
Makanya Ayat itu turun agar kemusrikan mereka berhenti

Weakkkk
Lo lucu banget
G ngerti yach seluk beluk dan istilah Agama :toimonster:


Baca yang ku kasih warna merah.
Kan sama2 agama islam kan?
Jadi mereka bukan kafir ya?
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 7:31 pm

Baca yang ku kasih warna merah.
Kan sama2 agama islam kan?
Jadi mereka bukan kafir ya?


Hahaha
Kafir ada orang yg inggkar terhadap Keesaan dan Ketuhanan Allah
Musrik adalah orang yang meduakan Allah

Liat bedanya khan ....!!!!!!!
Kalo kafir g percaya Akan Adanya Allah
Musrik Percaya dan Mengakui Allah tapi nyembah yg lain ...!

Baru Paham yach
Wkakakakaka :rofl: :rolling:
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby iamthewarlord » Mon Aug 30, 2010 8:16 pm

Fatayah wrote:
Hahaha
Kafir ada orang yg inggkar terhadap Keesaan dan Ketuhanan Allah
Musrik adalah orang yang meduakan Allah

Liat bedanya khan ....!!!!!!!
Kalo kafir g percaya Akan Adanya Allah
Musrik Percaya dan Mengakui Allah tapi nyembah yg lain ...!

Baru Paham yach
Wkakakakaka :rofl: :rolling:


ini apa bedanya?
orang2 yg mengaku islam yang menyembah bukan allah swt tetapi kepada allah lain, mereka adalah orang kafir.

Image

sampai skr pun para muslim menyembah berhala.

Tolong referensi yang jelas dari quran yg menyatakan bahwa orang2 yg menyembah berhala di kabah adalah orang islam.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 8:35 pm

sampai skr pun para muslim menyembah berhala.


Wah Thankz dah Pajang Foto Besar yg mbegitu menakjubkan bagi saya ..!!!

Tapi saya tak melihat berhala tuch ....!!!
Brurrr
Perlu dipahami dalam Islam ada Haqiqat dan Ada Syariat
Syariatnya Menyembah ke arah Kiblat (Kabbah)
Menyembah Kearah Ka'abh bukan menyembah Ka'bah (G paham ??? CAPE DECH)

Haqiqatnya Menyembah Allah
Tak ada lagi kata kearah Allah

Jadi jgn Asbun
Pengetahuan dangkal mo masuk forum
Lo jgn permalukan teman2 Munafikun dan Murtadin lo donk
Jgn Maju kalo G ada kuat ...!
Ni baru lulusan SMK yg hajar lo dah terseok-seok
Gimana Klo Anak Pesantren Gontor ???? :rofl:
Terkapar lo jadinya
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby iamthewarlord » Mon Aug 30, 2010 8:49 pm

Fatayah wrote:Wah Thankz dah Pajang Foto Besar yg mbegitu menakjubkan bagi saya ..!!!

Tapi saya tak melihat berhala tuch ....!!!
Brurrr
Perlu dipahami dalam Islam ada Haqiqat dan Ada Syariat
Syariatnya Menyembah ke arah Kiblat (Kabbah)
Menyembah Kearah Ka'abh bukan menyembah Ka'bah (G paham ??? CAPE DECH)

Haqiqatnya Menyembah Allah
Tak ada lagi kata kearah Allah

Jadi jgn Asbun
Pengetahuan dangkal mo masuk forum
Lo jgn permalukan teman2 Munafikun dan Murtadin lo donk
Jgn Maju kalo G ada kuat ...!
Ni baru lulusan SMK yg hajar lo dah terseok-seok
Gimana Klo Anak Pesantren Gontor ???? :rofl:
Terkapar lo jadinya


Cape deh, nulis ga pake referensi... :shock:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Yehuda » Mon Aug 30, 2010 8:55 pm

Fatayah wrote:Wah Thankz dah Pajang Foto Besar yg mbegitu menakjubkan bagi saya ..!!!

Tapi saya tak melihat berhala tuch ....!!!
Brurrr
Perlu dipahami dalam Islam ada Haqiqat dan Ada Syariat
Syariatnya Menyembah ke arah Kiblat (Kabbah)
Menyembah Kearah Ka'abh bukan menyembah Ka'bah (G paham ??? CAPE DECH)

Haqiqatnya Menyembah Allah
Tak ada lagi kata kearah Allah


Jadi jgn Asbun
Pengetahuan dangkal mo masuk forum
Lo jgn permalukan teman2 Munafikun dan Murtadin lo donk
Jgn Maju kalo G ada kuat ...!
Ni baru lulusan SMK yg hajar lo dah terseok-seok
Gimana Klo Anak Pesantren Gontor ???? :rofl:
Terkapar lo jadinya


Yang ane bold...untuk ente yang di luar masjidil haram jelas hanya menghadap ka'bah tapi bagi mereka yang berada di dalam masjid? Mereka sujud dan menyembah batu besar bernama ka'bah.
Hal ini tidak bisa dijelaskan oleh rekan-rekan ente yang pendidikannya lebih tinggi dari ente. Hakikat menyembah Allah tidak berdasarkan arah. Sekali lagi Timur dan Barat dimiliki oleh Allah. Betul? Kiblat sebelum Ka'bah bagi umat islam adalah Baitul Maqdis namun setelah itu secara tidak bertanggungjawab dipindah oleh muhammad tanpa alasan yang jelas.

Sekali lagi ane baru menjelaskan yang paling dasar dari semua hal yang ente bawa diatas. Kalau ane bawa inti dari permasalahan ini kepada ente yang ada ente bukan terseok-seok lagi, mungkin bisa stroke.

Peace... :rolleyes:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 9:42 pm

Cape deh, nulis ga pake referensi... :shock:


Brurrrr
Gua ini referensi hidup buat lo
Ada yg kurang ...!!!!!!????
Tar ku tambahin
Tanya aja

Yang ane bold...untuk ente yang di luar masjidil haram jelas hanya menghadap ka'bah tapi bagi mereka yang berada di dalam masjid? Mereka sujud dan menyembah batu besar bernama ka'bah.
Hal ini tidak bisa dijelaskan oleh rekan-rekan ente yang pendidikannya lebih tinggi dari ente. Hakikat menyembah Allah tidak berdasarkan arah. Sekali lagi Timur dan Barat dimiliki oleh Allah. Betul? Kiblat sebelum Ka'bah bagi umat islam adalah Baitul Maqdis namun setelah itu secara tidak bertanggungjawab dipindah oleh muhammad tanpa alasan yang jelas.

Sekali lagi ane baru menjelaskan yang paling dasar dari semua hal yang ente bawa diatas. Kalau ane bawa inti dari permasalahan ini kepada ente yang ada ente bukan terseok-seok lagi, mungkin bisa stroke.

Peace... :rolleyes:


Secara Tak bertanggungjawab di pindahkan oleh Muhammad tanpa alasan Jelas
Sipa pula yang memindahkan arah kiblat Ibrahim Kebaitul Maqdis secara tak bertanggung jawab ...!!
Paham sejarah Islam g Lo ???? Lo tau arah kiblat Nabi Ibrahim ???
Kasian banget lo
Arah kiblat di kembalikan pada tempatnya semula. Kiblat Nabi Ibrahim As

Brorrrr
Siapa bilang mereka bersujud pada Ka'bah
Ngarang lo ...!!!!
Saya tanya orang yg pernah haji apa mereka disana nyembah ka'bah?? Tidak
Mereka menyembah Allah
Ka'bah hanyalah simbol
Saya tak pernah ada orang berdo'a "YA ka'bah, ampuni aku"
Jiahhhhhh G ngerti out ...!! :rofl:
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby iamthewarlord » Mon Aug 30, 2010 9:51 pm

Fatayah wrote:Brurrrr
Gua ini referensi hidup buat lo
Ada yg kurang ...!!!!!!????
Tar ku tambahin
Tanya aja



Dari yang mudah saja.
ayo dong ceritakan sejarah kabah yang lengkap berdasarkan hadist dan quran..
Misalnya, kapan kabah dibuat, untuk apa?
Apakah jaman Adam sudah ada?
dll
biar kita bisa belajar dari anda..
awas jangan ngarang ya..
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Topsy KreeT » Mon Aug 30, 2010 9:54 pm

ck..ck..ck..
slim slim..!
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 10:08 pm

Dari yang mudah saja.
ayo dong ceritakan sejarah kabah yang lengkap berdasarkan hadist dan quran..
Misalnya, kapan kabah dibuat, untuk apa?
Apakah jaman Adam sudah ada?
dll
biar kita bisa belajar dari anda..
awas jangan ngarang ya..


Ok brurrrr
Sejarah Ka'bah nich
Bacalah baik-baik ::

Do'a Ibrahim
Ya Tuhan kami !! sesungguhnya aku telah meletakkan Sebagian dari keturunanku disuatu lembah yang gersang, di sisi rumahmu(bakal menjadi BAITULLAH) yang dimulyakan (muharram) ya tuhan kami agar mereka mendirikan solat. Maka jadikanlah hati manusia condong pada mereka. dan berikanlah mereka rizki dari buah buahan agarsupaya mereka bersyukur.

Sehingga mulailah bapak ban anak membangun Baitullah Ka’bah. dan mereka berdo’a: WAHAI TUHAN KAMI !! TERIMALAH DARI KAMI, BAHWASANYA ENGKAU MAHA MENDENGAR DAN MAHA TAHU. (AL BAQORAH AYAT:127)

NACH JELAS KHAN KA'BAH ITU BAGAIMANA
ADA AYAT NYA BRURRRRRR
:rofl: :supz:
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby HILLMAN » Mon Aug 30, 2010 10:18 pm

Sayangnya cerita berbeda dengan tindakan nyata, sesuai dengan judul thread ini, syirik bertopeng tauhid, kita dapat lihat bersama bagaimana sebuah batu mati diyakini pengikut ajaran Islam sebagai penghapus dosa.

Hadits shahih riwayat At Tirmidzi No. 877. Dishahihkan oleh Al Albani.

Hajar Aswad merupakan batu termulia. Dia berasal dari Jannah. Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :

نَزَلَ الْحَجَرُ الْأَسْوَدُ مِنْ الْجَنَّةِ وَهُوَ أَشَدُّ بَيَاضًا مِنْ اللَّبَنِ فَسَوَّدَتْهُ خَطَايَا بَنِي آدَمَ

"Hajar Aswad turun dari Jannah, dalam kondisi berwarna lebih putih dari air susu. Kemudian, dosa-dosa anak Adamlah yang membuatnya sampai berwarna hitam".


HR Al Hakim dan Ibnu Hibban, Shahihul-Jami No. 2184 dan dishahihkan Al Albani.

Tentang keutamaannya yang lain, beliau Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :

ِإنَّ لِهَذَا الْحَجَرِ لِساَناً وَ شَفَتَيْنِ يَشْهَدُ لِمَنْ اسْتَلَمَهُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ بِحَقٍّ

"Sesungguhnya batu ini akan punya lisan dan dua bibir akan bersaksi bagi orang yang menyentuhnya di hari Kiamat dengan cara yang benar"


Hadits shahih riwayat An Nasaa’i No. 2919. Dishahihkan oleh Al Albani.

Dari Ibnu ‘Umar, saya mendengar Rasulullah bersabda:

إِنَّ مَسْحَهُمَا يَحُطَّانِ الْخَطِيئَةَ

"Sesungguhnya mengusap keduanya (Hajar Aswad dan Rukun Yamani) akan menghapus dosa".


Apakah menurut anda sebuah batu mati dapat menghapus dosa manusia bukanlah prilaku syirik ?

Image

Salam bagi semua orang yang berpikir.
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 10:25 pm

Sayangnya cerita berbeda dengan tindakan nyata, sesuai dengan judul thread ini, syirik bertopeng tauhid, kita dapat lihat bersama bagaimana sebuah batu mati diyakini pengikut ajaran Islam sebagai penghapus dosa.[/color]


Adakah yg mencium hajar Aswad pada saat ia hanya shalat di Masjidil Haram??
setahu saya hal itu dilakukan ketika muslim Melakukan Umrah atau haji ...!!!

Jadi intinya jika mau mencium hajar Aswad silahkan haji atau Umrah
Haji dan Umrah lah yang bisa menghapuskan dosa ..!!

Itu maksud dari hadisnya bossssss
Ngerti ora' son ...!!!1

Baca hadist kaya baca buku matematika aja ...!! :rofl:
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Topsy KreeT » Mon Aug 30, 2010 11:08 pm

muslim fatayah adalah contoh ciri mencolok muslim.
1. TRIUMPHALIST
ciri yang dimiliki kebanyakan muslim<ah>. muslimFFI yang nyungsep tidak bisa berargumen tapi terus tersenyum tanpa malu dengan nada penuh kemenangan. Triumphalist adalah trait paling mencolok dari seorang muslim, dan dimata kita-kita yang melihatnya... itu adalah kebodohan dibalik kulit muka yang sangat tebal melebihi tembok baja
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 11:15 pm

Akal Itu tempat bersemayam nafsu ...!!!
Jadi iman itu tak bisa bergandengan dengan Akal ...!!!!

Saya ngaku **** kalo lo bisa jawab pertanyaan saya ...!!!!
Apa anda percaya Bahwa Allah itu ada ???

Jika percaya apa alasannya ??
Jika Tidak percaya Apa alasannya ??
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Topsy KreeT » Mon Aug 30, 2010 11:16 pm

anda tidak membantah justru mengkomfirm apa yang tertulis di sini,.
fatayah wrote:setahu saya hal itu dilakukan ketika muslim Melakukan Umrah atau haji ...!!!Jadi intinya jika mau mencium hajar Aswad silahkan haji atau Umrah Haji dan Umrah lah yang bisa menghapuskan dosa ..!!Itu maksud dari hadisnya bossssssNgerti ora' son ...!!!1Baca hadist kaya baca buku matematika aja ...!!

tindakan menyeru kepada batu dan mencium-ciumnya adalah perbuatan syirik.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Fatayah » Mon Aug 30, 2010 11:23 pm

Makanya ku bilang pahami hadist...!!!

Untung aja lo bukan orang muslim bro
Jika kamu orang Islam pasti dah Kamu dah bertindak seenak hati berdasarkan perintah tanpa penalaran yg jelas..!!!
Fatayah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Fri Aug 27, 2010 5:41 am

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby HILLMAN » Mon Aug 30, 2010 11:28 pm

Image
ImageImage

Batu Ponari, Hajar Aswad dan kolom batu Rukun Yamani, sama sama batu, nasib berbeda.

Salam bagi semua yang berpikir
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: ISLAM, SYIRIK BERTOPENG TAUHID

Postby Topsy KreeT » Mon Aug 30, 2010 11:37 pm

fatayah, coba anda ajari saya bagaimana memahami ayat ini
QS 10:106 wrote:Dan janganlah kamu menyeru pada apa-apa yang tidak memberi manfa'at dan tidak (pula) memberi mudharat kepadamu selain Allah;...
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]