. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

Dalam Islam, status seorang istri muslimah = pelacur.

Setuju
10
28%
Tidak Setuju
3
8%
Tidak Setuju: Status istri muslimah lebih rendah dari pelacur
23
64%
 
Total votes : 36

Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby Foxhound » Sun Mar 22, 2009 3:20 pm

Sudah saatnya saya kira membuka topik ini secara pararel setelah tidak ada muslim lagi yang sanggup membuktikan konsep bisnis Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) melanggar hukum syariah Islam.

Bagi yang belum paham konsep bisnis Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r), bisa click di tulisan Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) ini yang berwarna biru.


Polling di atas saya buka untuk bisa dirubah, in case ada yang berubah pola pikirnya setelah membaca ulasan dan mungkin debat-debat di thread ini. Bagi yang memilih untuk "tidak setuju" option no 2, harap dengan gentle juga membubuhkan opini di forum ini. Kita bahas bersama-sama....
_________________________________________________________________________________________________

Pernikahan di dalam Islam, sangat tidak sakral. Konsepnya melulu adalah soal melegalkan hubungan seks. Ditambahkan dengan melegalkan dan mengesahkan talaq, konsep pernikahan Islam menjadi ajaran amburadul.

Lho? Tetapi buktinya banyak perkawinan Islam juga tetap langgeng hingga usia lanjut. :-"
Perkawinan di dalam Islam yang langgeng tidak bisa menjadi bukti empiris bahwa ajaran Islam tentang pernikahan itu baik. Karena ini bukan masalah perintah agama yang harus dilaksanakan, melainkan adalah peran agama dalam menentukan batas-batas akidah moral. Sama seperti bahwa banyak muslim yang baik, tidak bisa menjadikan bukti bahwa ajaran Islam itu baik. Karena muslim yang baik, sembari memeluk Islam, punya batas-batas akidah moral yang lebih tinggi dibanding Islam, dan itu yang menjadikan dia baik.

Contoh: Ajaran toleransi bagi umat beragama, itu adalah akidah moral yang lebih tinggi dari ajaran Islam itu sendiri. Kalau mereka tidak punya akidah moral tersebut, yang jadi batasan berikutnya adalah akidah moral Islam yang tidak mengenal toleransi umat beragama.

Demikian pula dalam konsep perkawinan. Kesetiaan sampai mati terhadap satu orang istri tidak diajarkan apalagi dianjurkan apalagi diperintahkan di ajaran Islam. Jadi kalau sampai ada muslim yang melakukannya demikian, itu adalah akidah moralnya yang lebih tinggi dibandingkan dengan ajaran Islam itu sendiri.

So what gitu lho? Yang penting kan tidak berdosa \:D/
Benarkah demikian? Kalau memang demikian, berarti di dalam Islam masalah dosa dan tidak dosa bukan terletak pada niat dan perilaku, melainkan cuma sekedar masalah sah atau tidak. Jadi di dalam Islam. Satu orang dikatakan berdosa karena niat dan perilakunya belum disahkan agama, dikatakan tidak berdosa karena niat dan perilakunya sudah disahkan agama... meskipun niat dan perilakunya itu sama.

Hal ini harusnya menjadi tanda tanya bagi manusia normal, apa esensi dilarang berzinah di dalam Islam? Tidak ada esensinya bukan selain antara sah dan tidak? Tetapi muslim sering lupa, yang namanya sah dan tidak itu hanyalah masalah hukum administrasi, bukan moral. Hebatnya lagi... konsekuensi dari hukum administrasi ini adalah; rajam sampai mati.

Lantas, apa hubungannya dengan istri muslimah = pelacur? =;
Konsep bisnis Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) sudah membuktikan. Bahwa pemikiran dan ide sebuah bisnis pelacuran, bisa menjadi sah di dalam Islam asal diikuti dengan standard operating procedure (SOP) yang sah sesuai Syariah Islam. Yang kira-kira adalah:
- Ada wali
- Ada penghulu
- Ada saksi
- kalau mau ditambah ikut sunnah Nabi, bikin pesta kecil.

Beda konsep Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) hanyalah masalah waktu dan biaya. Memelihara istri butuh biaya tinggi tetapi nyicil pelan-pelan sampai waktu yang lama. Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة (r) memberikan term waktu yang lebih singkat dan biaya diakumulasi di depan.

Kalau Awloh SWT yang bikin konsep pernikahan di dalam Alquran punya hitungan bahwa satu hari Tuhan = 1000 tahun manusia. Menurut para muslim, apakah pernikahan 10 tahun manusia yang diikuti dengan kawin cerai di mata Tuhan tidak sama dengan konsep pelacuran short time di mata manusia? Tetapi... tetap itu yang difirmankan dan diajarkan oleh AwlohSWT di dalam agama bernama Islam.

Pelacur di dunia professional masih kadang punya nasib lebih baik dibanding seorang istri muslimah.

Ah terlalu didramatisir... Kok bisa? [-(
Tentu saja, karena kalau mereka dipukul mereka berhak menuntut secara hukum. Dan untuk setiap keinginan melayani kelainan seksual yang dipunyai konsumennya, seorang pelacur tentunya berhak menentukan mana yang ingin dilayaninya dan mana yang tidak.

Sedangkan di dalam Islam:
223. Isteri-isterimu adalah tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.

Yang paling ngenesss.... adalah kalau istri ikut bekerja membiayai hidup keluarga, tapi akhirnya dipoligami atau dicerai. Apa bedanya lantas dengan seorang pelacur yang tidak menerima upahnya? Tetapi mau bagaimana lagi? Itukan ajaran dan didikan AwlohSWT melalui AlQuran yang katanya sempurna?


Masak tidak ada satupun perbedaan seorang istri muslimah dengan pelacur? :-s

Hanya di harga yang lebih murah per pakai, lama kontrak jasanya... plus ada service tambahan dari istri muslimah: melahirkan anak bagi suaminya.

Lho, kalau harga lebih murah per pakai, kontrak jasa lebih lama, masih disuruh melahirkan anak bagi suami... harga istri muslimah jadi lebih murah dari pelacur donk!?!?!?
:shock:
Saya memang kelihatannya salah bikin judul topik... harusnya yang benar:

Islam: Status Istri Muslimah < Pelacur

biarlah itu sekedar menjadi alternatif polling saja... :yawinkle:
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Pendapat seorang muslimah soal isteri adalah ladang

Postby Foxhound » Sun Mar 22, 2009 3:37 pm

Aisha Azkiya wrote:ISTRI

http://epugi.wordpress.com/2008/02/27/istri/

Dalam al-Quran dikatakan bahwa seorang istri laksana ladang yang dapat didatangi oleh sang suami kapanpun sang suami menginginkannya.

“Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi ma’af kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri’tikaf[115] dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa.” (Al-Baqarah: 187)

Merujuk ayat yang sama, sa malah kepikiran gini. Jika kita selaku istri adalah ladang suami, maka jika kita teruskan perumpaan tersebut ladang haruslah diurus sebak-baiknya agar tanaman dalam ladang tersebut dapat tumbuh dengan baik sehingga ladang itu dapat menjadi penyejuk mata sang pemilik kebun. Pemeliharaan ladang bukan hanya fisik tapi juga non fisik. Jika diibaratkan lagi, maka pupuk untuk tanaman dalam ladang itu adalah ilmu, adalah menjadi sebuah keharusan bagi suami untuk memupuk hati dan pemahaman istri dengan ilmu dan tentu saja tauhid yang harus diperhatikan dengan seksama.

Setelah diberi pupuk, tentu tidak dibiarkan begitu saja, namun menyirami dan mengurus ladang dengan baik. Disiram dengan nasihat-nasihat dan saling mengingatkan agar ilmu yang sudah diberikan juga dirawat dengan amal dan akhlaqlah hasilnya. Cara menyiramnya pun tidak sekadar memberikan air seenaknya, tapi harus dilihat juga tanaman apa yang akan disiram. Pemilik ladang harus benar-benar mengerti keadaan tanaman dalam ladang tersebut, sehingga akan tercipta ladang yang menjadi penyejuk hati dan penentram jiwa. Jika semua langkah itu sudah dilakukan, maka ia akan berbuah sesuai musimnya. Namun jika masih saja gagal memanen, itulah ujian kesabaran. Tetaplah mengurus ladang dengan baik, suatu saat hasil yang Anda harapkan pun akan terwujud. Dan jika tetap tidak terwujud, maka Sang Pencipta telah melihat ikhtiar yang sang pemilik ladang lakukan dengan bersungguh-sungguh. Biarkan ALLAH yang membalas, apakah dengan memperbaiki ladang tersebut ataukah memberikan ladang baru atau menggantikannya denga yang lebih baik. Dan ALLAH selalu tahu apa yang terbaik bagi hamba-hambaNya.


________________________________________________________________________________________________

Sungguh terharu saya melihat harapan seorang muslimah yang dikatakan sebagai ladang yang menjadi tempat suaminya berhak mengerjakan dengan cara apa saja menurut kemauan suami.

Seorang petani, yang hanya punya harta sebuah ladang... tentu saja akan menjaga ladang tersebut dengan baik, memberinya pupuk dan kemudian berharap ladang tersebut menghasilkan tumbuh-tumbuhan dengan buahnya yang ranum dan manis.

Tetapi ketika petani tersebut memiliki harta yang cukup, apa yang mencegahnya membeli sebuah ladang yang baru? Dan ketika ladang yang lama menjadi tidak terurus karena cuma dikirimi pupuk tetapi tidak pernah benar2 dicangkul, dan kemudian ladang ini menjadi tempat tanaman tumbuh layu kering.... apa yang akan menghalangi petani tersebut menjual ladangnya yang lama?

Seorang istri, seharusnya bukanlah ladang yang dikerjakan seorang petani, yang cuma bisa berdiam diri dan bahkan pasrah ketika hendak dijual. Istri adalah penolong yang sepadan bagi suami, karena wanita punya kodrat lebih tangguh daripada pria. Seorang pria adalah seorang pemimpin, tetapi dibalik seorang pemimpin yang besar, selalu berdiri penolong yang tangguh. Hukum yang berlaku di pemerintahan negara yang besar, sampai keluarga yang terkecil.

Menjadikan penolong tangguh hanya sebagai ladang diam yang dicangkuli seenaknya sendiri, menjadikan seorang pria jatuh harkatnya menjadi seorang pecundang besar, bukan pemimpin yang besar lagi. Hukum yang juga berlaku di dunia Islam tanpa disadari oleh mereka sendiri... ketika seorang pemimpin bergelar da'i kondang bernama Aa Gym harus jatuh pamornya layak seorang pecundang.

Manakah yang diajarkan oleh Islam? :roll:
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Pendapat seorang muslimah soal isteri adalah ladang

Postby najibbijan » Sun Mar 22, 2009 3:39 pm

Foxhound wrote:Manakah yang diajarkan oleh Islam? :roll:


silakan tanyakan ke situs muslim...
jangan tanya ke situs kapir olok-olok...
najibbijan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: Pendapat seorang muslimah soal isteri adalah ladang

Postby moh_mad007 » Sun Mar 22, 2009 3:41 pm

Foxhound wrote:Manakah yang diajarkan oleh Islam? :roll:


silakan tanyakan ke situs muslim...
jangan tanya ke situs kapir olok-olok..
:turban: :rolleyes: :butthead:
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby Pedagang_Makanan » Mon Mar 23, 2009 1:00 pm

Yup.. aku juga pilih nomer 3...
pelacur kalo dipukulin dan ngelawan = ga dosa
istri muslimah kalo dipukulin dan melawan = DOSA terhadap suami


menyedihkan...
User avatar
Pedagang_Makanan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby Maher-Shalal » Mon Mar 23, 2009 2:34 pm

Foxhound wrote:Masak tidak ada satupun perbedaan seorang istri muslimah dengan pelacur? :-s
Hanya di harga yang lebih murah per pakai, lama kontrak jasanya... plus ada service tambahan dari istri muslimah: melahirkan anak bagi suaminya.

Lho, kalau harga lebih murah per pakai, kontrak jasa lebih lama, masih disuruh melahirkan anak bagi suami... harga istri muslimah jadi lebih murah dari pelacur donk!?!?!? :shock:


Saya sangat setuju dengan tulisan pak Foxhound. Kadang saya heran dengan muslimah yang dengan entengnya menerima statusnya sebagai wanita (terlebih istri) dalam Islam.

Kalau muslimah saja begitu direndahkan dalam Islam, saya tidak heran jika muslim memperlakukan wanita non muslim dengan buruk.
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Pendapat seorang muslimah soal isteri adalah ladang

Postby Mariza » Wed Mar 25, 2009 12:59 pm

najibbijan wrote:
silakan tanyakan ke situs muslim...
jangan tanya ke situs kapir olok-olok...


Halah lu jawab aja dehhhhhhh kasi logika yang kuat & bener (klo masi sanggup kepikiran, yang nyambung yaaaa jangan yang OOT)... jangan cuma ngacir & buang bodi krn bingung engga bisa nyanggah fakta-fakta KEBENARAN yang sudah 100% berdasarkan ALQURAN itu sendiri...
Mariza
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Thu Feb 12, 2009 1:32 pm

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby najibbijan » Wed Mar 25, 2009 1:09 pm

aku udh jawab. tidak setuju. masa emak gue disamain dengan pelacur. yg bener aja!
najibbijan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby Netralikum » Wed Mar 25, 2009 2:06 pm

najibbijan wrote:aku udh jawab. tidak setuju. masa emak gue disamain dengan pelacur. yg bener aja!

Iya nih Foxhound bikin thread yang enggak bener, melihat dari sudut pandang yang tidak wajar.
Coba lihat dari sudut pandang Muslim maka Foxhound akan berkata lain
User avatar
Netralikum
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1023
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby gaston31 » Wed Mar 25, 2009 2:34 pm

adakah pelacur bisa memilih siapa2 yg menjadi pasangan hidupnya?
apakah pelacur berhak mendapatkan nafkah dari orang yg dikencaninya?
melahirkan anak apakah suatu kerugian besar bagi seorang istri shg harganya jd lbh murah dr pelacur??
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby Foxhound » Wed Mar 25, 2009 3:26 pm

Netralikum wrote:Iya nih Foxhound bikin thread yang enggak bener, melihat dari sudut pandang yang tidak wajar.
Coba lihat dari sudut pandang Muslim maka Foxhound akan berkata lain


Lho. Sorry lho ya. Ini saya buat justru dari sudut pandang ISLAM.

Gini aja, buktikan ke sini ajaran AwlohSWT / Muhammad yang bisa membantah argumen saya.

adakah pelacur bisa memilih siapa2 yg menjadi pasangan hidupnya?

bisa, berhak menolak kan?

apakah pelacur berhak mendapatkan nafkah dari orang yg dikencaninya?

jelas dapat, tertentu malah lebih gede kalau dihitung per jam. dibanding per bulan.

melahirkan anak apakah suatu kerugian besar bagi seorang istri shg harganya jd lbh murah dr pelacur??

Menanggung sakit dan penderitaan saat hamil, menanggung sakit saat melahirkan, menanggung resiko kematian. Dapatnya duit sama.

Saya bilang harga. Dihitung dari duit.... lho? Koq hanya dari duit? Tentu! Karena dalam Islam, pernikahan hanya masalah sah atau tidak. Adil hanya masalah jatah duit dan bermalam. Bermalam berarti jatah waktu, time is money. UUD kan? ujung-ujungnya duit.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby gaston31 » Wed Mar 25, 2009 3:58 pm

adakah pelacur bisa memilih siapa2 yg menjadi pasangan hidupnya?

Foxhound wrote:bisa, berhak menolak kan?

oke, jika pelacur menerima, apakah masih perlu ijin ayah/walinya utk bertransaksi?

apakah pelacur berhak mendapatkan nafkah dari orang yg dikencaninya?

Foxhound wrote:jelas dapat, tertentu malah lebih gede kalau dihitung per jam. dibanding per bulan.

klo si pelacur lagi haid. msh dpt ga?
apakah pelacur berhak juga ikut tinggal dirumah clientnya selama yg ia mau?
ayah/walinya perlu tahu ga?

Menanggung sakit dan penderitaan saat hamil, menanggung sakit saat melahirkan, menanggung resiko kematian. Dapatnya duit sama.

apakah pelacur mau melakukan yg sama? Menanggung sakit dan penderitaan saat hamil, menanggung sakit saat melahirkan, menanggung resiko kematian dari clientnya?

Saya bilang harga. Dihitung dari duit.... lho? Koq hanya dari duit? Tentu! Karena dalam Islam, pernikahan hanya masalah sah atau tidak. Adil hanya masalah jatah duit dan bermalam. Bermalam berarti jatah waktu, time is money. UUD kan? ujung-ujungnya duit.

kok cmn duit? apakah Menanggung sakit dan penderitaan saat hamil, menanggung sakit saat melahirkan, menanggung resiko kematian bisa diganti dgn duit?
apakah jika seorang wanita yg dpt warisan 10 perusahaan dari ayahnya, kaya raya, tidak butuh menikah?
apa yg wanita butuhkan saat nikah? apakah semata2 ujung2nya duit?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby Foxhound » Wed Mar 25, 2009 8:26 pm

G:adakah pelacur bisa memilih siapa2 yg menjadi pasangan hidupnya?
F:bisa, berhak menolak kan?
G:oke, jika pelacur menerima, apakah masih perlu ijin ayah/walinya utk bertransaksi?
F:Nggak perlu

G:apakah pelacur berhak mendapatkan nafkah dari orang yg dikencaninya?
F:jelas dapat, tertentu malah lebih gede kalau dihitung per jam. dibanding per bulan.
G:klo si pelacur lagi haid. msh dpt ga?
F:nggak dapat, tapi kalau dihitung juga tertentu masih bisa lebih banyak dapatnya.

G:apakah pelacur berhak juga ikut tinggal dirumah clientnya selama yg ia mau?ayah/walinya perlu tahu ga?
F:Pelacur nggak berhak selama ia mau, tetapi berhak selama clientnya mau.
Istri muslimah juga tidak berhak selama ia mau. Yang benar untuk istri muslimah adalah berhak selama suaminya mau.
Ayah/wali perlu tau apa? Tau pelacurnya tinggal? ya nggak lah.


apakah pelacur mau melakukan yg sama? Menanggung sakit dan penderitaan saat hamil, menanggung sakit saat melahirkan, menanggung resiko kematian dari clientnya?

Nggak... makanya isteri muslimah < pelacur.


kok cmn duit? apakah Menanggung sakit dan penderitaan saat hamil, menanggung sakit saat melahirkan, menanggung resiko kematian bisa diganti dgn duit?
apakah jika seorang wanita yg dpt warisan 10 perusahaan dari ayahnya, kaya raya, tidak butuh menikah?
apa yg wanita butuhkan saat nikah? apakah semata2 ujung2nya duit?


Justru itu, yang dikorbankan istri muslimah jauh lebih besar dari pelacur.
Tetapi status yang didapatkan dari istri muslimah tidak beda dengan pelacur.
Makanya di dalam Islam... istri muslimah < pelacur.

Sudah ngerti Netral & Gaston? Maksud judul topik saya. Di dalam Islam, status istri, tidak ada beda dengan pelacur.
Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® sudah membuktikannya

Tetapi, pengorbanan istri muslimah... jelas lebih besar daripada seorang pelacur!

Pengorbanan yang lebih besar itu cuma memberikan mereka status yang sama dengan seorang pelacur...

Itulah sebabnya, di dalam ajaran Islam... istri muslimah lebih rendah dari pelacur.


foxhound sedang memborbardir ffi dg topik2 lucu, untuk menutupi kekalahannya di topik2 serius...


Dasar muslim triumphalist, gua kalah apa nggak bukan lu yang berhak ngomong. Dan lagi sejak kapan ada menang kalah di debat?

Gua mau ngomong serius dan jujur ama u satu kali ini. Tidak pernah satu kalipun gua tertawa ketika membuat topik Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®. Gua hanya tertawa sekali waktu ide ini terbersit di topik lain. Tetapi ketika saya tuangkan dalam satu topic tersendiri... gua bikin postingan di Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® sambil merasa MUAAAKKKK!!!

Jadi jangan bilang, itu topik lucu. U pikir itu topik lucu? U bisa tertawa baca topik itu? Muslim yang bisa tertawa baca topik itu.... cuma manusia rendah.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby Netralikum » Wed Mar 25, 2009 10:02 pm

Foxhound...., judul thread diatas dapat melukai perasaan Muslimah yang membacanya, seperti kata Foxhound dalam berdiskusi tidak ada yang menang dan kalah tapi terdapatnya kesepahaman hasil diskusi tersebut, Foxhound apakah kamu memahami maksud saya?
User avatar
Netralikum
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1023
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby mikimos » Wed Mar 25, 2009 11:25 pm

Netralikum wrote:Foxhound...., judul thread diatas dapat melukai perasaan Muslimah yang membacanya, seperti kata Foxhound dalam berdiskusi tidak ada yang menang dan kalah tapi terdapatnya kesepahaman hasil diskusi tersebut, Foxhound apakah kamu memahami maksud saya?


bukan, Net....

bukan judul thread ini yang dapat melukai perasaan muslimah

melainkan....

ajaran keji dalam agama islam (yang dipaparkan oleh Fox disini) lah yang melukai perasaan muslimah

kamu sudah makin bisa melihat? bahwa islam merendahkan wanita?


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3215
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby Foxhound » Wed Mar 25, 2009 11:34 pm

Netralikum wrote:Foxhound...., judul thread diatas dapat melukai perasaan Muslimah yang membacanya, seperti kata Foxhound dalam berdiskusi tidak ada yang menang dan kalah tapi terdapatnya kesepahaman hasil diskusi tersebut, Foxhound apakah kamu memahami maksud saya?


Saya paham, tetapi itu kebenaran mbak Netral.

Bahkan kebenarannya adalah di dalam Islam: Status istri muslimah < pelacur. Dan saya tidak buat judul topicnya seperti itu. Seperti komitmen di awal, biarlah itu jadi pilihan polling saja. Kenapa? Karena saya tahu muslimah akan tersinggung melihat topic saya, dan saya tidak mau mereka lebih tersinggung.

tetapi

Kalau bisa tersinggung dengan judul topic saya.... kenapa bisa tidak tersinggung dengan ajaran Islamnya?!?!?!

Saya sudah tulis, waktu saya tulis halaman awal Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®. Saya menulis dengan perasaan muak. Mbak netral bisa lihat sendiri kan? Adakah satu saja muslim yang bisa menunjukkan satu hukum Syariah Islam atau AlQuran yang saya langgar di dalam Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®?

Cukup satu saja.....

Nggak bisa kan? Nah, kalau mbak Netral bisa setuju bahwa saya adalah seorang mucikari di dalam Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®. Kenapa saya tidak boleh bilang bahwa di dalam Islam, status istri muslimah = pelacur?

Tuhan seperti apakah yang anda sembah di Islam itu?
- 72 bidadari bagi nafsu syahwat lelaki
- istri yang boleh digampar, dipoligami, dikawincerai
- istri yang boleh diperlakukan sesuka hati karena hanyalah ladang yang dikerjakan

Tuhan kayak gini, nggak layak disembah... dibuang kelaut lebih pas.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby xinthing_lu » Thu Mar 26, 2009 7:48 am

Yup, kadang miris kalo ngelihat cara pandang muslimah, lihat judul topik bro Fox muslimah bisa kesinggung, tapi yg agama dan pembawa ajaran yang melecehkan muslimah malah diagung2kan sebagai ajaran sempurna dan nabi teladan.

Turut berdukacita atas matinya nurani muslimah.

Nb: bro fox, gwa ga ikutan polling dan gwa ga sampe ati untuk polling, walopun sebenarnya apa yg bro paparkan jelas2 PELECEHAN TERHADAP MUSLIMAH OLEH NABI DAN AJARAN AGAMA YG KATANYA SEMPURNA. :( :( :(
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby UDELBODONG » Mon Mar 30, 2009 8:23 pm

GW pernah punya pacar...dia muslimah...dalam suatu pembicaraan dengan ortunya...waktu itu mau netapkan tanggal lamaran....bapaknya nasehatin anaknya didepan gw..."Nduk, nek kowe ngko kawin, kowe mesti manut karo bojo mu...jenenge dadi istri iku sakjane podo karo dadi pelacur'e bojomu..."...

artinya "Nak nanti kalo kamu menikah, kamu mesti nurut sama suamimu...namanya jadi istri itu sama dengan jadi pelacurnya suami.."

tapi gw terpaksa mutusin tuh cewek...karena O'ON banget....GW takut nanti kalo gw ajak kumpul kumpul sama temen temen kantor...dia telat ketawa kalo ada yg ngelucu...alias telmi (telat mikir)
UDELBODONG
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 371
Joined: Sat Feb 21, 2009 5:05 pm

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby MikanSakura » Mon Mar 30, 2009 9:56 pm

Temenku yg muslimah dan jilbaban juga pernah nasihatin aku... (Padahal dia belom married dan aku udah)
Pertama curhat-curhat soal pacar dan suami masing-masing... Trus dia bilang, "Jadi istri tuh harus ngelayanin suami yang baek, pake yang seksi lah, yang agresif dikit gitu... Biasanya kan cowok suka yang agresif. Nggak salah kan jadi pelacur demi suami?"
Pertama denger gitu aku nyengir sambil mikir dalem hati, 'Kok mikir lo jaoh amat ampe situ emang udah pernah diapain sama pacar lo..?'
Trus kupikir-pikir lagi, yah kalo cowok suka yang kayak pelacur gitu, ngapain suamiku suka sama aku? Kenapa nggak sekalian aja nikahin para pekerja-pekerja di dolly sana. Kok mau-maunya niru-niru pelacur.
MikanSakura
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Islam: Status Istri Muslimah = Pelacur

Postby a_man » Thu Apr 02, 2009 10:12 am

JADI BENER :


POLIGAMI = PROSTITUSI PRIBADI !! :toimonster: :toimonster:
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Next

Return to Hak WANITA dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users