. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Petrus Haris » Mon Sep 14, 2009 10:34 pm

hAHAHAHA............. KAMU KOQ GUOBLOK BANGET SIH... HAHAHA.....

YANG MASUK DALAM SITUS NI TU CUMA ORANG2 ISLAMYANG KURANG TAU AGAMANYA...
DAN YANG LAINNYA... YANG RATA2 CUMA PARA PENGHOBI FACEBOOK DAN FS YANG KE SASAR....

HAHAHA.... AKUPUN JUGA.... HAHAHA......... TAPI ASYIK JUGA NGERJAIN ORANG2 KRISTEN GUOBLOK KAYAK KAMU... KALAU MAU DEBAT YANG SEIMBANG DAN BERMANFAAT TU COBA DATANGI YAYASAN ARIMATEA YANG DI DALAMNYA BANYAK ORANG2 AHLI AGAMA YANG PINTER...

MANUSIA KOQ DISEMBAH... YA AKU MAHASISWA.. TAPI TEKNIK D uNIV. uMUM.....
AKU CUMA IMAN PADA TUHANKU... DAN SERING KETAWA TERBAHAK2 SAAT MENONTON DEBAT ISLAM VS KRISTEN DI DUNIA NYATA... YANG 99% ORANG KRISTEN BUNGKAM SERIBU BAHASA...

BISANYA KOQ CUMA NGEYEL TOK... GK BERDAlil blas..... gila low.................................................................

Facebookan lagi yuk....
Petrus Haris
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Mon Sep 14, 2009 7:40 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Om Girang » Mon Sep 14, 2009 10:38 pm

Mas Haris yg tramat sangat pinter, semenjak kehadiranmu disini, 80% postinganmu isinya OOT ke agama seberang. Apakah pengetahuanmu ttg Islam tidak lebih tinggi ketimbang pengetahuan dr bahan OOT mu itu? Sehingga kamu menghabiskan lebih dari 3 postingan isinya cuma histeris, dan OOT semua. Dengan kata apa lagi saya bisa menggambarkan pribadi anda selain dungu?
Last edited by Om Girang on Mon Sep 14, 2009 10:40 pm, edited 1 time in total.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Yehuda » Mon Sep 14, 2009 10:39 pm

\:D/

OOT dipelihara...keberatan nick ente.

Peace...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Petrus Haris » Mon Sep 14, 2009 10:48 pm

Lho.... sama kan....?

Masa yang di omongin cuma Islam... yang di ejek2 cuma Islam...
Gak adil n gak imbang...

Coba pelajari juga Agamamu...
Kalau ingin Dakwah... Gunakan cara yang berakhlak... Katanya Agamamu mengajarkan Kedamaian... tapi prakteknya koq malah memancing permusuhan... Semakin

Kalau boleh tahu kamu orang mana n Nomor HP mu berapa ?
byar tak carikan lawan debat yang imbang... bukane di situs Kristen ni... ya pastilah ente makin PD...
lha yang disini 99% orang kristen... coba deh sesekali masuk dalam lingkungan debat ISlam...

aku uda baca... gak menarik sama sekali... lebih baik mempelajari khazanah Islam dalam menguak Ilmu Pengetahuan..

Aku ingin Pinter bukane ingin ngeyel2 lan....
Petrus Haris
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Mon Sep 14, 2009 7:40 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Petrus Haris » Mon Sep 14, 2009 10:50 pm

Tolong tunjukin jawaban atas Artikel yang aku kirim tadi...
Mengenai Kebenran Kristen : (ditemukannya Injil Thomas...)..
Petrus Haris
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Mon Sep 14, 2009 7:40 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Om Girang » Mon Sep 14, 2009 10:59 pm

Mas Haris yg imoet dan dungu, ciri2 orang pintar itu, cukup diingatkan satu kali dia pasti sudah mengerti. Tapi kalau harus berkali2 namanya apa? Jawab sendiri! Ini bukan forum Nasrani Mas, tp forum yg khusus membahas seputar Islam. Senior2 disini memberlakukan aturan yang sama, seperti yg diberlakukan di Forum2 ciptaan temen2 ente; yaitu, proposional, dan tetap dalam konteks. Ngerti ora son? :goodman:

Ngomong2, saya tertarik dgn perkataan anda diatas yg mengungkit2 masalah ketuhanan, bagaimana dgn yg dibawah ini Mas:
____________________________________________________________________________________________________________

Kenalilah siapa musuh kita yang sebenarnya. Bukan sesamamu manusia. Tapi pemerintah2, penguasa2, dan penghulu2 dunia yg jahat; yaitu roh2 jahat diudara. dia memiliki usia yang jauh lebih tua dari kita. dia memiliki pengalaman yang jauh lebih dalam dari kita. dia sudah ada ketika awal dunia dijadikan. dia mengetahui titik kelemahan kita. Dan dia akan terus menyerang kita dengan berbagai strategi untuk merebut jiwa kita dari Kasih Tuhan yg menyelamatkan.

dia tidak hanya ada dikuburan2 / pohon2 / gua2 / dan lain sebagainya. dia tidak lagi hadir dengan keberadaannya yang menyeramkan. Tapi telah menyamar sebagai malaikat terang. Menjadi sama seperti kita. Datang dengan jas / busana / penampilan bernuansa Agama. Dan telah berhasil merebut jutaan hati umat manusia.

dia tidak takut dan gentar dengan sebuah Agama, dengan sebuah Kitab Suci, Simbol2, Ritus, dan lain2. Bahkan dia telah mengacak-ngacak sekaligus memutarbalikan segala unsu2 kejahatan, dan mengemasnya menjadi konsep perbuatan baik.

Bagaimana mungkin seorang manusia dapat dengan hati terbuka sambil melepaskan senyum, menyambut kehadirannya (setan / iblis) yg menyeramkan? dia telah menjadi sama seperti kita. Berikut ini adalah kutipan2 diskusi yg bisa dijadikan bahan perenungan untuk membuka mata hati kita mengenai salah satu dari strategi penjangkauannya (setan / iblis) demi menyesatkan banyak orang.
__________________________________________________________________________________________________________

Dari Sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post521935.html#p521935
Om Girang wrote:Bro endfinal dan kutukupret, sahabat kita silancah itu cuma berputar-putar untuk mengalihkan realitas Muslim2, yg dimana mayoritas dr mereka jelas2 hidup dalam ajakan Muhammad untuk menghalalkan segala cara demi menolong auloh.

@Silancah. Dan kamu, silancah, tidak dapat menghindar dr kenyataan, bahwa brjuta2 kaummu (trmasuk Muslim taat), melakukan hal2 dibawah ini:

1. Kawin lebih dari satu istri, dijalan auloh.
2. Kawin dengan anak dibawah umur, dijalan auloh.
3. Kawin-cerai, dijalan auloh.
4. Berhubungan intim dengan budak, dijalan auloh.
5. Menampar istri (KDRT), dijalan auloh.
6. Bunuh diri, dijalan auloh (membela agama auloh).
7. Membunuh, dijalan auloh (membela agama auloh).
8. Bakar rumah ibadah kapir / murtadin, dijalan auloh (membela agama auloh).
9. Menghambat aktivitas peribadatan kapir / murtadin, dijalan auloh (membela agama auloh).
10. Dan yang terakhir ini, adalah beberapa dari sekian juta fenomena mengenai agamamu. Yaitu; Di Aceh, satu kepala kapir / murtadin yg mendiskreditkan+mengkritisi Islam dihargai 20 juta. Kapir2 / murtadin wanita disana wajib pake jilbab. Di Tasikmalaya, Pasuruan, Probolinggo, Madura, Serang-Banten, Makasar, Gorontalo, Sumedang, Majalengka, Padang, Palembang, dan lain sebagainya, jangan harap agama lain bisa dgn mudah beribadah / mendirikan rumah ibadah. Dan jangan harap disana, para murtadin tidak dipecat dari pekerjaannya apabila berganti KTP (dr islam ke agama kapir) / ketahuan keluar dari Islam. Semua itu dilakukan dijalan auloh, dan demi membela agama auloh.


Sinting!!!

Berhari2 kamu tidak ada ubahnya hanyalah berusaha mempercantik wajah Islammu dengan opini-opini pribadi yg sama sekali brtolak belakang dr fakta literal Quran, Hadist sahih, dan sejarah hidup nabi junjunganmu itu. Sudahlah.. u gak usah banyak ngeles, tanggapi dulu tulisan saya dibawah ini, yang sudah berhari-hari membuat teman2mu pura2 tidak melihatnya. Berikut kutipannya:

Lindu Aji wrote:Masih banyak neter2 Muslim yang mau menanggapi di FFI. Tetapi, netter2 non Muslim di FFI? Lari semua.

Om Girang wrote:Jangan dibalik-balik gitu ah!

Lindu Aji wrote:Agama apa yg paling benar?

Ryobapt wrote:Mbah duladi, menurut mbah, agama islam tidak benar? Gini aj dech pertanyaan buat mbah, coba sebutkan 1 agama yg paling benar??? Ini harus dari hati Mbah loh...!!! Awas klo bohong..!!!

Om Girang wrote:Bang Duladi.. Rupanya dua kawan ini berusaha melewatkan / memalingkan wajahnya dari tulisan dibawah ini.

Om Girang wrote:Agama yang benar:
Dilihat dari buah-buah ajarannya. Mau berapa tebel tu kitab / mau berapa tebel tu jenggot / mau berapa panjang tu jilbab (tinggal mata doang yang keliatan); klo buah ajarannya berlawanan / jauh dari kesan baik, nol besar. Apalagi kalo uda nyuruh2 pengikutnya membunuh di jalan auloh, kawin lebih dari satu istri di jalan auloh, dan berhubungan intim dengan 72 bidadari sebagai hadiah hidup di jalan auloh. Yang seperti ini, sama dengan agama setan.

Head Fixer wrote:Dalam satu pohon itu buahnya macam2, ada yg bagus dan ada yang jelek. Apa kalo kita menemukan ada buah yang jelek di satu dahan langsung mengatakan "pohon ini jelek"??? Bgmna dgn buah yang baik??? Jadi pohon yg baik, bisa saja buahnya jelek.

Om Girang wrote:Dimana ada islam, disitu ada perang antar agama / pembunuhan (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada diskriminasi / pelecehan terhadap wanita (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada poligami (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada kawin cerai (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada perkawinan dengan anak dibawah umur (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada pembunuhan kafir (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama). Dimana ada islam, disitu ada penutupan / pembakaran rumah ibadah kafir (yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama).

Perhatikan tulisan warna merah dengan pikiran yang terbuka mengenai dampak / akibat dari ajaran dan realitas dunia Islam dan Muslim di seluruh belahan bumi. Jawab dengan hati nuranimu; Apakah pohon yang baik akan menghasilkan mayoritas buah yang jelek??? Dan yang paling terpenting adalah, perhatikan buah2 yang dihasilkan dari sikap hidup nabi junjunganmu itu (yang katamu adalah nabi terakhir / nabi sempurna / penutup ajaran auloh / pembawa ajaran maha sempurna).

Jangan mengalihkannya dengan membahas Malaysia / Brunei Darusalam / Arab Saudi. Di tiga negara itu tidak ada kebebasan beragama. Dan tanpa campur tangan kafir, tiga negara itu (negara persemakmuran kafir) tidak ada ubahnya sepeti situasi konflik agama yang terjadi di Afrika, Pakistan, Afganistan, Irak, Iran, Palestina, dll. Sampai hari ini, negara-negara kafir terus menerima rombongan imigran yang datang dari Arab Saudi, Pakistan, Afganistan, Kuwait, dll; mereka meminta perlindungan / keamanan / kesejahteraan ke negara2 kafir, karena mereka tidak mendapatkan kebebasan hidup yang penuh sebagai akibat dari kekerasan atas nama agama, pembunuhan atas nama agama, diskriminasi hak, dll, yang terjadi di negara-negara Islamiahmu.

Jangan pula kemudian anda mengatakan; bagaimana dgn Indonesia? Kawan, indonesia bukan negara Islam, sangat wajar apabila kafir di dalamnya masih tergolong aman, meskipun telah banyak sekali terjadi pembakaran / penutupan rumah ibadah kafir, pembunuhan kafir, dan penyerangan / intimidasi terhadap kafir2.

Kapir / Murtadin wrote:Kamu tau sifat2 iblis? Diantaranya:

1. Haus darah / Berjiwa pembunuh berdarah dingin (membunuh tanpa perasaan bersalah / membunuh dengan perasaan bangga).
2. Berjiwa perampok (suka menjarah sesuatu yang bukan milikinya).
3. Suka berspekulasi / mencari pembenaran atas kesalahannya.
4. Terlalu gampang mengucapkan sumpah (membawa-bawa nama TUHAN / mengatasnamakan TUHAN), tapi kemudian dengan mudahnya juga ia membatalkan sumpah yang telah dibuatnya, agar terlepas dari tanggung jawab sumpah yang sudah ia buat.
5. Suka perbuatan zinah, termasuk suka berhubungan intim dengan wanita yang bukan istrinya.


Tidak perlu anda menjadi nabi untuk bisa bersikap seperti ini, preman tanah abang pun bisa melakukannya. Dan semua sifat2 itu dimiliki oleh nabi junjunganmu itu; nabi yang katamu adalah nabi terakhir, sempurna, dan pembawa ajaran maha sempurna. Apabila nuranimu bertolak belakang dari perbuatan nabimu itu, artinya kamu adalah warga negara yang baik, tapi bukan pengikut nabi / auloh yg baik.
Dodol.. Dodol.. :goodman:

Kapir / Murtadin wrote:Apalah arti dari Tauhid allah mu bila dia gak bisa membuat manusia trhindar dari surga mesum-nya yg mengizinkan manusia melakukan pesta sex dgn 72 bidadari dan kekuatan laki2 berlipat-lipat kali ganda. Masih dapat dimaklumi apabila hanya satu, tapi ini 72 brother! Tauhid macam apa itu?

Dan itu adalah salah satu dari sekian banyak kebodohan agamamu. Isi-isinya mengandung banyak sekali kontradiksi, salah satunya juga mengenai ketidak konsistenan sifat-sifat ilahinya. 99% dapat dipastikan bahwa Islam dan Quran adalah ciptaan muhammad, dan bukan Tuhan yang maha tinggi. Mengindikasikan ajaran yang murni diwarnai oleh buah pikiran seorang manusia gendheng padang pasir yang ambisius, psikopat, autis, pembunuh berdarah dingin, berkepribadian ganda (aktor yg sekaligus memerani tokoh allah, jibril, dan nabi dlm Quran), haus darah, gila harta, gila hormat, hiper sex, dan berasal dari abad ke 7 masehi.

Percuma kamu muter2 dengan ragam teori yang hanyalah hasil dari buah pikiran ustad2 bermuka tembok yg bertujuan mengemas wajah islam secantik mungkin apabila demikianlah fakta yg sesungguhnya dari allah tauhidmu. Jujur, saya pribadi baru akan sangat terkesan dengan allahmu yg tauhid itu apabila kamu bisa membantah bahwa aktivitas pesta sex dgn 72 bidadari tidak ada di dalam surga allahmu itu! Sekian dan terimakasih. Wassalam.

__________________________________________________________________________________________________________

Dari Sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/halal-kah-susu-merek-mohammed-saw-t34654/
Om Girang wrote:Persepsi Om Girang mengenai konsep dan konteks ajaran baik di dalam Islam:

1. Apa yang hati nurani kita katakan tentang hal2 seputar; pembunuhan, perampokan / penjarahan, pembakaran rumah ibadah penganut agama lain, berhubungan intim / mengingini perempuan lebih dari satu, berhubungan intim dengan anak yang usianya dibawah umur (perempuan berusia 12 tahun ke bawah dengan pria 50 tahun keatas), kawin-cerai, menganiaya istri, dll ??? Jawab dalam hati masing2. Cuma manusia gendheng dan berdarah dingin yang akan mengatakan bahwa semua itu adalah baik dan indah.

Tidak bisa dipungkiri bahwa potensi dosa ada dalam setiap individu. Tidak terkecuali. Namun akan menjadi semakin kacau balau apabila semua potensi dosa dilegalkan dengan hukum agama / mengatasnamakan agama. Yang kemudian menjadi pertanyaan; Seberapa efektifkah hukum agama yang telah melegalkan perbuatan biadap tersebut dapat mengontrol / meredam kebejatan etika dan moral manusia yang tidak berkenan dimata Tuhan ???

2. Di dalam perkembangannya, banyak ulama2 / tokoh2 agama / penganut agama barbar ini kemudian secara diam2 mulai mengadopsi hukum kasih dan hukum toleransi yang seakan memiliki landasan teologis yang kuat seturut dengan perintah2 di dalam Quran dan Hadist. Islam mulai membalut dirinya dengan aneka kemasan yang sesungguhnya hanyalah strategi dagang agar laku dipasaran. Tapi, dari pohon apa buah itu berasal, cepat atau lambat, dia akan menampilkan wajah yang sesungguhnya. Dan saya rasa, sudah terlalu banyak (tidak terhitung) fakta2 real dilapangan yang memperlihatkan pemandangan mengerikan / memalukan / menjijikan (jauh dari kesan baik) yang dihasilkan oleh agama barbar ini. Ironisnya, mereka melakukan itu atas perintah agama / dilegalkan oleh agama.

Islam masa kini adalah hasil dari sinkritisme; yaitu memadukan konsep / nilai2 dr agama / kepercayaan lain. Saya berpendapat bahwa, Islam tidak memiliki dasar2 teologis yg kuat di dalam membenarkan klaim2 kasih dan toleransi agamanya. Dengan cepat dan begitu mudahnya, islam akan segera mengembangkan / mengubah klaim teologis mereka selama bisa membantunya untuk mempercantik wajahnya dihadapan dunia. Namun, pohon yang buruk, tetap akan menghasilkan buah yang tidak baik.

Kesimpulan:
Islam penuh dengan kontradiksi, sebagai akibat dari landasannya yang kacau balau. Konsep kebaikan di dalam islam, tidak bisa membawa situasi dan kondisi dunia yang majemuk ini kearah pembaharuan kualitas hidup peradaban yang positif. Dan usaha untuk mempercantik dirinya, hanyalah trik2 tipu muslihat yang tidak tersembunyi dihadapan-Nya. Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, namun mati dengan internet, dan tewas dengan ke Maha Kuasaan Tuhan yang telah membuka kedoknya (islam) satu persatu melalui kejadian2 real diseluruh dunia.

Ketika kamu dan saya menemukan Muslim yang memiliki hati nurani, sesungguhnya kamu dan saya sedang berhadapan dengan
warga negara yang baik, pengadopsi ajaran kasih dan toleransi milik Kapir dan Murtadin, tapi bukan pengikut ajaran 'Muhammad / allah' yang baik. Dan ketika kita menemukan pelaku poligami / pelaku pedopilia yang biadap seperti Syekh Puji, dan pelaku pembakaran rumah ibadah Kafir dan Murtadin / pelaku teror / provokator / budak Arab yang biadab seperti Osma Bin Laden / Abu Bakar Baasyir / Noordin M Top / Ibrahim / Muhammad Jibril / dan kawan2nya, kita sedang berhadapan dengan penganut / pengabdi / pengikut setia dari perintah yang ada dalam ajaran / agama setan. Sekian dan terimakasih. Wassalam.

__________________________________________________________________________________________________________

Info selanjutnya, silahkan kunjungi diskusi dalam thread berikut, sekaligus thread2 yg direkomendasikan di dalamnya:
Muhammad
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/
Pelajari dan renungkan baik2 semua yang berkaitan dengan thread ini, maka kamu segera akan mengenali siapa musuh kamu yang sebenarnya. Terimakasih. Wassalam.
Last edited by Om Girang on Mon Sep 14, 2009 11:50 pm, edited 1 time in total.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Om Girang » Mon Sep 14, 2009 11:26 pm

haris wrote:Lah, yang disini 99% orang kristen, coba deh sesekali masuk dalam lingkungan debat Islam.

Kata siapa Mas? Mengapa setiap ada yg berusaha mengkritisi agamamu, anda katakan dia pasti Nasrani? Pola pikir dari mana si itu? Dari ustad2mu ya? Justru banyak Muslim2 dungu yg masuk kesini gak bisa berbuat apa2, dan bisanya cuma taqiya, OOT, dan histeris. Padahal banyak para murtadin (nasrani / hindu / buddha / atheis) disini yg memohon untuk di Islamkan kembali, melalui proses diskusi. Pertanyaan saya, mengapa teman2mu yg pernah datang kesini (ribuan setiap harinya) malah melarikan diri / pura2 o'on, tp tetap memposisikan dirinya sebagai pengunjung / pembaca? Mas, Islam lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, tapi mati dengan internet. Anda setuju? Kalau tidak, buktikan.
haris wrote:Ku uda baca, gak menarik sama sekali, lebih baik mempelajari khazanah Islam dalam menguak Ilmu Pengetahuan.

Uda baca bagaimana? Dari tadi saya itu mengamati aktivitasmu, lewat tabel "on line":
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/viewonline.php?sg=0&sk=b&sd=d&start=0
Dan kamu hanya nongkrong di "Quran-Hadist" dan disini.
haris wrote:Aku ingin Pinter bukane ingin ngeyel2lan.

Kalau kamu ingin pintar, perhatikan baik2 masukan2 saya mengenai aturan main FFI, diatas.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 14, 2009 11:56 pm

Petrus Haris wrote:HIDUP KRISTEN... HIDUP AMERIKA... HIDUP YAHUDI... HIDUP ISRAEL...

Kamu kenapa ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 14, 2009 11:57 pm

Petrus Haris wrote:JANGAN TAKUT & GENTAR WAHAI DOMBA KRISTEN...

Kamu kenapa ??? salah obat ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 14, 2009 11:59 pm

Petrus Haris wrote:GUSDUR KQ JADI DALIL... KETAHUAN KALO ENTE DODOL KUADRAT... DI TU ISLAM LIBERAL...
MENGAKU ISLAM TAPI DIA MENGHANCURKAN ISLAM...

Kamu kenapa ??? pengen dodol ???

yang enak dodol garut bro O:) (sori mod... promosi produk gua)
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 15, 2009 12:04 am

Petrus Haris wrote:Kalau boleh tahu kamu orang mana n Nomor HP mu berapa ?

0882-1817-7683
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Operasi Ular Berbisa » Tue Sep 15, 2009 1:01 am

Petrus Haris wrote:Tolong tunjukin jawaban atas Artikel yang aku kirim tadi...
Mengenai Kebenran Kristen : (ditemukannya Injil Thomas...)..


loh kebenaran illahitaala bukannya ada di Injil Barnabas bro :turban:

dr abad 6..kerjaannya nipu terus..ajaran dr mana lagi yg menghalalkan segala cara..sampe merasa paling ngerti agama yg ga dianut :vom:

dunia berubah karena aliran tukang tipu...menegakkan khalifah yg katanya suci...justru inti sebenarnya berniat menjajah,merampok,memperkosa,meperbudak...rakus, kejam & licik penuh tipu muslihat

sayang leluhur jawa dulu kemakan tipuan iblis & skr jd budak arab...ga seperti di spanyol & italy yg nendang balik turbaner mudik ke gurun :rolling:
Operasi Ular Berbisa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Thu Feb 05, 2009 11:36 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby walet » Tue Sep 15, 2009 1:46 am

Petrus Haris wrote:hAHAHAHA............. KAMU KOQ GUOBLOK BANGET SIH... HAHAHA.....

YANG MASUK DALAM SITUS NI TU CUMA ORANG2 ISLAMYANG KURANG TAU AGAMANYA...
DAN YANG LAINNYA... YANG RATA2 CUMA PARA PENGHOBI FACEBOOK DAN FS YANG KE SASAR....
....


Mas, sini bukan rumah sakit jiwa, sini tempat diskusi.....
Sssstttt jangan tereak2 lah... malu...

Sini bukan situs Kristen, silakan ke ladang tuhan, salib dot net, sarapan pagi dll.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5870
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby riza10 » Tue Sep 15, 2009 3:58 pm

[quote="Om Girang"]Mas Haris yg imoet dan dungu, ciri2 orang pintar itu, cukup diingatkan satu kali dia pasti sudah mengerti. Tapi kalau harus berkali2 namanya apa? Jawab sendiri! Ini bukan forum Nasrani Mas, tp forum yg khusus membahas seputar Islam. Senior2 disini memberlakukan aturan yang sama, seperti yg diberlakukan di Forum2 ciptaan temen2 ente; yaitu, proposional, dan tetap dalam konteks. Ngerti ora son? :goodman:

Ngomong2, saya tertarik dgn perkataan anda diatas yg mengungkit2 masalah ketuhanan, bagaimana dgn yg dibawah ini Mas:
____________________________________________________________________________________________________________

Kenalilah siapa musuh kita yang sebenarnya. Bukan sesamamu manusia. Tapi pemerintah2, penguasa2, dan penghulu2 dunia yg jahat; yaitu roh2 jahat diudara. dia memiliki usia yang jauh lebih tua dari kita. dia memiliki pengalaman yang jauh lebih dalam dari kita. dia sudah ada ketika awal dunia dijadikan. dia mengetahui titik kelemahan kita. Dan dia akan terus menyerang kita dengan berbagai strategi untuk merebut jiwa kita dari Kasih Tuhan yg menyelamatkan.

dia tidak hanya ada dikuburan2 / pohon2 / gua2 / dan lain sebagainya. dia tidak lagi hadir dengan keberadaannya yang menyeramkan. Tapi telah menyamar sebagai malaikat terang. Menjadi sama seperti kita. Datang dengan jas / busana / penampilan bernuansa Agama. Dan telah berhasil merebut jutaan hati umat manusia.

dia tidak takut dan gentar dengan sebuah Agama, dengan sebuah Kitab Suci, Simbol2, Ritus, dan lain2. Bahkan dia telah mengacak-ngacak sekaligus memutarbalikan segala unsu2 kejahatan, dan mengemasnya menjadi konsep perbuatan baik.

Bagaimana mungkin seorang manusia dapat dengan hati terbuka sambil melepaskan senyum, menyambut kehadirannya (setan / iblis) yg menyeramkan? dia telah menjadi sama seperti kita. Berikut ini adalah [color=#0000FF][b]kutipan2 diskusi[/b][/color] yg bisa dijadikan bahan perenungan untuk membuka mata hati kita mengenai salah satu dari strategi penjangkauannya (setan / iblis) demi menyesatkan banyak orang.
__________________________________________________________________________________________________________

[url=http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post521935.html#p521935][size=150][b]Dari Sini:[/b][/size][/url]
[url]http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post521935.html#p521935[/url]
[quote="Om Girang"][b]Bro endfinal dan kutukupret, sahabat kita silancah itu cuma berputar-putar untuk mengalihkan realitas Muslim2, yg dimana mayoritas dr mereka jelas2 hidup dalam ajakan Muhammad untuk menghalalkan segala cara demi menolong auloh.[/b]

[color=#0000FF][b]@Silancah.[/b][/color] [b]Dan kamu, silancah, tidak dapat menghindar dr kenyataan, bahwa brjuta2 kaummu (trmasuk Muslim taat), melakukan hal2 dibawah ini:

1. Kawin lebih dari satu istri, dijalan auloh.
2. Kawin dengan anak dibawah umur, dijalan auloh.
3. Kawin-cerai, dijalan auloh.
4. Berhubungan intim dengan budak, dijalan auloh.
5. Menampar istri (KDRT), dijalan auloh.
6. Bunuh diri, dijalan auloh (membela agama auloh).
7. Membunuh, dijalan auloh (membela agama auloh).
8. Bakar rumah ibadah kapir / murtadin, dijalan auloh (membela agama auloh).
9. Menghambat aktivitas peribadatan kapir / murtadin, dijalan auloh (membela agama auloh).
10. Dan yang terakhir ini, adalah beberapa dari sekian juta fenomena mengenai agamamu. Yaitu; Di Aceh, satu kepala kapir / murtadin yg mendiskreditkan+mengkritisi Islam dihargai 20 juta. Kapir2 / murtadin wanita disana wajib pake jilbab. Di Tasikmalaya, Pasuruan, Probolinggo, Madura, Serang-Banten, Makasar, Gorontalo, Sumedang, Majalengka, Padang, Palembang, dan lain sebagainya, jangan harap agama lain bisa dgn mudah beribadah / mendirikan rumah ibadah. Dan jangan harap disana, para murtadin tidak dipecat dari pekerjaannya apabila berganti KTP (dr islam ke agama kapir) / ketahuan keluar dari Islam. Semua itu dilakukan dijalan auloh, dan demi membela agama auloh.[/b]

[color=#800000][b]Sinting!!![/b][/color]

[b]Berhari2 kamu tidak ada ubahnya hanyalah berusaha mempercantik wajah Islammu dengan opini-opini pribadi yg sama sekali brtolak belakang dr fakta literal Quran, Hadist sahih, dan sejarah hidup nabi junjunganmu itu.[/b] [color=#0000FF][b]Sudahlah.. u gak usah banyak ngeles, tanggapi dulu tulisan saya dibawah ini, yang sudah berhari-hari membuat teman2mu pura2 tidak melihatnya. Berikut kutipannya:[/b][/color][/quote]
[quote="Lindu Aji"]Masih banyak neter2 Muslim yang mau menanggapi di FFI. Tetapi, netter2 non Muslim di FFI? Lari semua.[/quote]
[quote="Om Girang"][b]Jangan dibalik-balik gitu ah![/b][/quote]
[quote="Lindu Aji"]Agama apa yg paling benar?[/quote]
[quote="Ryobapt"]Mbah duladi, menurut mbah, agama islam tidak benar? Gini aj dech pertanyaan buat mbah, [b][color=#800000]coba sebutkan 1 agama yg paling benar???[/color][/b] [color=#0000FF][b]Ini harus dari hati Mbah loh...!!! Awas klo bohong..!!![/b][/color][/quote]
[quote="Om Girang"][b]Bang Duladi.. Rupanya dua kawan ini berusaha melewatkan / memalingkan wajahnya dari tulisan dibawah ini.[/b][/quote]
[quote="Om Girang"][b]Agama yang benar:
Dilihat dari buah-buah ajarannya. Mau berapa tebel tu kitab / mau berapa tebel tu jenggot / mau berapa panjang tu jilbab (tinggal mata doang yang keliatan); klo buah ajarannya berlawanan / jauh dari kesan baik, nol besar. Apalagi kalo uda nyuruh2 pengikutnya membunuh di jalan auloh, kawin lebih dari satu istri di jalan auloh, dan berhubungan intim dengan 72 bidadari sebagai hadiah hidup di jalan auloh. Yang seperti ini, sama dengan agama setan.[/b][/quote]
[quote="Head Fixer"]Dalam satu pohon itu buahnya macam2, ada yg bagus dan ada yang jelek. Apa kalo kita menemukan ada buah yang jelek di satu dahan langsung mengatakan "pohon ini jelek"??? Bgmna dgn buah yang baik??? Jadi pohon yg baik, bisa saja buahnya jelek.[/quote]
[quote="Om Girang"][b]Dimana ada islam, disitu ada perang antar agama / pembunuhan[/b] [b][color=#800000](yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama)[/color][/b]. [b]Dimana ada islam, disitu ada diskriminasi / pelecehan terhadap wanita[/b] [b][color=#800000](yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama)[/color][/b][b]. Dimana ada islam, disitu ada poligami[/b] [b][color=#800000](yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama)[/color][/b][b]. Dimana ada islam, disitu ada kawin cerai [/b][b][color=#800000](yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama)[/color][/b][b]. Dimana ada islam, disitu ada perkawinan dengan anak dibawah umur[/b] [b][color=#800000](yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama)[/color][/b][b]. Dimana ada islam, disitu ada pembunuhan kafir[/b] [b][color=#800000](yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama)[/color][/b][b]. Dimana ada islam, disitu ada penutupan / pembakaran rumah ibadah kafir[/b] [b][color=#800000](yang mengatasnamakan / dilegalkan oleh agama)[/color][/b].

[b]Perhatikan tulisan warna merah dengan pikiran yang terbuka mengenai dampak / akibat dari ajaran dan realitas dunia Islam dan Muslim di seluruh belahan bumi.[/b] [color=#0000FF][b]Jawab dengan hati nuranimu;[/b][/color] [b]Apakah pohon yang baik akan menghasilkan mayoritas buah yang jelek??? Dan yang paling terpenting adalah,[/b] [color=#0000FF][size=150][b]perhatikan buah2 yang dihasilkan dari sikap hidup nabi junjunganmu itu[/b][/size][/color] [color=#800000][b](yang katamu adalah nabi terakhir / nabi sempurna / penutup ajaran auloh / pembawa ajaran maha sempurna).[/b][/color]

[b]Jangan mengalihkannya dengan membahas Malaysia / Brunei Darusalam / Arab Saudi. Di tiga negara itu tidak ada kebebasan beragama. [/b][color=#0000FF][b]Dan tanpa campur tangan kafir,[/b][/color] [b]tiga negara itu (negara persemakmuran kafir) tidak ada ubahnya sepeti situasi konflik agama yang terjadi di Afrika, Pakistan, Afganistan, Irak, Iran, Palestina, dll. Sampai hari ini, negara-negara kafir terus menerima rombongan imigran yang datang dari Arab Saudi, Pakistan, Afganistan, Kuwait, dll; mereka meminta perlindungan / keamanan / kesejahteraan ke negara2 kafir, karena mereka tidak mendapatkan kebebasan hidup yang penuh sebagai akibat dari kekerasan atas nama agama, pembunuhan atas nama agama, diskriminasi hak, dll, yang terjadi di negara-negara Islamiahmu.

Jangan pula kemudian anda mengatakan; bagaimana dgn Indonesia? Kawan, indonesia bukan negara Islam, sangat wajar apabila kafir di dalamnya masih tergolong aman, meskipun telah banyak sekali terjadi pembakaran / penutupan rumah ibadah kafir, pembunuhan kafir, dan penyerangan / intimidasi terhadap kafir2.[/b][/quote]
[quote="Kapir / Murtadin"][b]Kamu tau sifat2 iblis? Diantaranya:

1. Haus darah / Berjiwa pembunuh berdarah dingin (membunuh tanpa perasaan bersalah / membunuh dengan perasaan bangga).
2. Berjiwa perampok (suka menjarah sesuatu yang bukan milikinya).
3. Suka berspekulasi / mencari pembenaran atas kesalahannya.
4. Terlalu gampang mengucapkan sumpah (membawa-bawa nama TUHAN / mengatasnamakan TUHAN), tapi kemudian dengan mudahnya juga ia membatalkan sumpah yang telah dibuatnya, agar terlepas dari tanggung jawab sumpah yang sudah ia buat.
5. Suka perbuatan zinah, termasuk suka berhubungan intim dengan wanita yang bukan istrinya.[/b]

[color=#008040][b][size=150]Tidak perlu anda menjadi nabi untuk bisa bersikap seperti ini, preman tanah abang pun bisa melakukannya.[/size][/b][/color] [b]Dan semua sifat2 itu dimiliki oleh nabi junjunganmu itu; nabi yang katamu adalah nabi terakhir, sempurna, dan pembawa ajaran maha sempurna. Apabila nuranimu bertolak belakang dari perbuatan nabimu itu, artinya kamu adalah[/b] [size=150][color=#0000FF][b]warga negara yang baik,[/b][/color] [color=#008040][b]tapi bukan pengikut nabi / auloh yg baik.[/b][/color][/size]
[b]Dodol.. Dodol..[/b] :goodman:[/quote]
[quote="Kapir / Murtadin"][b]Apalah arti dari Tauhid allah mu bila dia gak bisa membuat manusia trhindar dari surga mesum-nya yg mengizinkan manusia melakukan pesta sex dgn 72 bidadari dan kekuatan laki2 berlipat-lipat kali ganda. Masih dapat dimaklumi apabila hanya satu, tapi ini 72 brother! Tauhid macam apa itu?

Dan itu adalah salah satu dari sekian banyak kebodohan agamamu. Isi-isinya mengandung banyak sekali kontradiksi, salah satunya juga mengenai ketidak konsistenan sifat-sifat ilahinya. 99% dapat dipastikan bahwa Islam dan Quran adalah ciptaan muhammad, dan bukan Tuhan yang maha tinggi. Mengindikasikan ajaran yang murni diwarnai oleh buah pikiran seorang manusia gendheng padang pasir yang ambisius, psikopat, autis, pembunuh berdarah dingin, berkepribadian ganda (aktor yg sekaligus memerani tokoh allah, jibril, dan nabi dlm Quran), haus darah, gila harta, gila hormat, hiper sex, dan berasal dari abad ke 7 masehi.

Percuma kamu muter2 dengan ragam teori yang hanyalah hasil dari buah pikiran ustad2 bermuka tembok yg bertujuan mengemas wajah islam secantik mungkin apabila demikianlah fakta yg sesungguhnya dari allah tauhidmu. Jujur, saya pribadi baru akan sangat terkesan dengan allahmu yg tauhid itu apabila kamu bisa membantah bahwa aktivitas pesta sex dgn 72 bidadari tidak ada di dalam surga allahmu itu! Sekian dan terimakasih. Wassalam.[/b][/quote]
__________________________________________________________________________________________________________

[url=http://indonesia.faithfreedom.org/forum/halal-kah-susu-merek-mohammed-saw-t34654/][size=150][b]Dari Sini:[/b][/size][/url]
[url]http://indonesia.faithfreedom.org/forum/halal-kah-susu-merek-mohammed-saw-t34654/[/url]
[quote="Om Girang"][b]Persepsi Om Girang mengenai konsep dan konteks ajaran baik di dalam Islam:

1. Apa yang hati nurani kita katakan tentang hal2 seputar; pembunuhan, perampokan / penjarahan, pembakaran rumah ibadah penganut agama lain, berhubungan intim / mengingini perempuan lebih dari satu, berhubungan intim dengan anak yang usianya dibawah umur (perempuan berusia 12 tahun ke bawah dengan pria 50 tahun keatas), kawin-cerai, menganiaya istri, dll ??? Jawab dalam hati masing2. Cuma manusia gendheng dan berdarah dingin yang akan mengatakan bahwa semua itu adalah baik dan indah.

Tidak bisa dipungkiri bahwa potensi dosa ada dalam setiap individu. Tidak terkecuali. Namun akan menjadi semakin kacau balau apabila semua potensi dosa dilegalkan dengan hukum agama / mengatasnamakan agama. Yang kemudian menjadi pertanyaan; Seberapa efektifkah hukum agama yang telah melegalkan perbuatan biadap tersebut dapat mengontrol / meredam kebejatan etika dan moral manusia yang tidak berkenan dimata Tuhan ???

2. Di dalam perkembangannya, banyak ulama2 / tokoh2 agama / penganut agama barbar ini kemudian secara diam2 mulai mengadopsi hukum kasih dan hukum toleransi yang seakan memiliki landasan teologis yang kuat seturut dengan perintah2 di dalam Quran dan Hadist. Islam mulai membalut dirinya dengan aneka kemasan yang sesungguhnya hanyalah strategi dagang agar laku dipasaran. Tapi, dari pohon apa buah itu berasal, cepat atau lambat, dia akan menampilkan wajah yang sesungguhnya. Dan saya rasa, sudah terlalu banyak (tidak terhitung) fakta2 real dilapangan yang memperlihatkan pemandangan mengerikan / memalukan / menjijikan (jauh dari kesan baik) yang dihasilkan oleh agama barbar ini. Ironisnya, mereka melakukan itu atas perintah agama / dilegalkan oleh agama.

Islam masa kini adalah hasil dari sinkritisme; yaitu memadukan konsep / nilai2 dr agama / kepercayaan lain. Saya berpendapat bahwa, Islam tidak memiliki dasar2 teologis yg kuat di dalam membenarkan klaim2 kasih dan toleransi agamanya. Dengan cepat dan begitu mudahnya, islam akan segera mengembangkan / mengubah klaim teologis mereka selama bisa membantunya untuk mempercantik wajahnya dihadapan dunia. Namun, pohon yang buruk, tetap akan menghasilkan buah yang tidak baik.

[u]Kesimpulan[/u]:
Islam penuh dengan kontradiksi, sebagai akibat dari landasannya yang kacau balau. Konsep kebaikan di dalam islam, tidak bisa membawa situasi dan kondisi dunia yang majemuk ini kearah pembaharuan kualitas hidup peradaban yang positif. Dan usaha untuk mempercantik dirinya, hanyalah trik2 tipu muslihat yang tidak tersembunyi dihadapan-Nya. Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, namun mati dengan internet, dan tewas dengan ke Maha Kuasaan Tuhan yang telah membuka kedoknya (islam) satu persatu melalui kejadian2 real diseluruh dunia.

Ketika kamu dan saya menemukan Muslim yang memiliki hati nurani, sesungguhnya kamu dan saya sedang berhadapan dengan[/b] [color=#0000FF][b]warga negara yang baik, pengadopsi ajaran kasih dan toleransi milik Kapir dan Murtadin,[/b][/color] [color=#008040][b]tapi bukan pengikut ajaran 'Muhammad / allah' yang baik.[/b][/color] [b]Dan ketika kita menemukan[/b] [color=#800000][b]pelaku poligami / pelaku pedopilia yang biadap seperti Syekh Puji, dan pelaku pembakaran rumah ibadah Kafir dan Murtadin / pelaku teror / provokator / budak Arab yang biadab seperti Osma Bin Laden / Abu Bakar Baasyir / Noordin M Top / Ibrahim / Muhammad Jibril / dan kawan2nya,[/b][/color] [b]kita sedang berhadapan dengan[/b] [color=#008040][b]penganut / pengabdi / pengikut setia dari perintah yang ada dalam ajaran / agama setan[/b][/color][b]. Sekian dan terimakasih. Wassalam.[/b][/quote]
__________________________________________________________________________________________________________

Info selanjutnya, silahkan kunjungi diskusi dalam thread berikut, sekaligus thread2 yg direkomendasikan di dalamnya:
[url=http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/][size=150][b]Muhammad[/b][/size][/url]
[url]http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-duladi-is-the-best-t33740/[/url]
[b][color=#0000FF]Pelajari dan renungkan baik2 semua yang berkaitan dengan thread ini, maka kamu segera akan mengenali[/color] [color=#800000]siapa musuh kamu yang sebenarnya.[/color][/b] Terimakasih. Wassalam.[/quote]

orang kaya Om girang ini hatinya sudah menjadi batu, apapun yang kita omongin tentang islam pasti salah semua karena hatinya sudah menjadi batu dan susah buat berfikir jernih,
@om girang (namanya ajah sudah kaya germo, maaf klo sedikit nyinggung abis namanya kaya gtu)
semua opini anda tentang islam adalah salah, islam tidak mengajarkan pembunuhan,pelecehan seksual,perampokan,pembantaian etnis,kebencian kepada non muslim dll...anda terlalu hyperbola dalam mendeskripsikan hukum2 islam, agama yang anda anut tidak mau kalah bijak dengan agama islam, sedetail apapun hukum islam dijelaskan kepada anda pasti tidaka akan ada yang benar di sudut pandang anda karena anda hanya memakai satu sudut pandang yang menurut anda benar (belum tentu menurut orang lain), anda hanya mentranslate hukum2 islam yang masih mentah secara logika dan belum di kaji dan ditafsirka arti,tujuan dan maknanya...banyak dari netter2 non muslim bertanya: mengapa tuhan umat islam (Alloh swt) mempersulit hambanya dengan cara menurunkan alquran yang masih banyak kekurangannnya (menurut Non muslim)? kenapa harus susah2 menafsirkan dan mengkaji isi al-qur'an lebih dalam?..seperti itulah kira-kira pertanyaan2 mereka..jawab: kita ini adalah manusia yang diciptakan paling sempurna karena punya kelebihan akal, akal itu yang harus dipergunakan sebaik-baiknya dalam menafsirkan segala titah-titahNya, tapi juga bukan berarti menafsirkan al-quran secara logika seperti anda, ada kaidah tertentu (misalnya: referensi hadis, jumhur para Ulama, kajian tafsir, kajian ilmiah dsb) tidak sesembrono anda dalam mengartikan ayat2 al-qur'an dan hadis...
intinya begini ajah Om, jangan mencari pembenaran dengan logika ataupun opini-opini anda demi kepercayaan anda, dan alangkah baik dan bijaknya jika anda melihat masalah dari berbagai sudut pandang...jangan menjadi misionaris kepada orang yang sudah beragama (islam,kristen,hindu,budha dsb) karena mereka sudah punya aturan,norma2 yang berlaku di setiap agama...

tks
wassalam
riza10
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Sep 03, 2009 7:26 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby a_man » Tue Sep 15, 2009 4:18 pm

Jadi, quran sendirian tanpa tafsir adalah berbahaya, betul ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 15, 2009 4:28 pm

dik riza, sebaiknya anda berlatih menggunakan quote dulu deh... kalau mau private, boleh sama saya. O:)
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Yehuda » Tue Sep 15, 2009 5:34 pm

Ya elah ga usah pake quote asal enak dibaca mah ayo dah...
Nih ane kasih les gratis...
Setiap awal kalimat yang mau di quote harus ada tanda (
) nah di akhir kalimat baru deh ente kasih (
).
Gitu loh riz...

Peace...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby tekiro » Wed Sep 16, 2009 12:08 am

Sdr riza, anda menyadari bahwa kita ini adalah manusia yang diciptakan paling sempurna karena punya akal, yg harus dipergunakan sebaik2nya dalam menafsirkan segala titah2nya. Dan itu baik.

Tetapi kemudian anda membatasi akal tersebut dengan mengatakan untuk menafsirkan alquran dengan kaidah tertentu semisal; referensi hadist, jumhur para ulama, kajian tafsir, kajian ilmiah dsb, yang notabene membelenggu akal pikiran anda yg semestinya bisa digunakan secara bebas dan kritis untuk menganalisa segala sesuatu; dimana letak kebenarannya.

Padahal anda menganggap bijak jika melihat masalah dari berbagai sudut pandang. Nah, jika muhammad menyampaikan ayat semisal: bunuhlah kafir, berjuanglah dijalan allah, kamu akan diberi 72 bidadari berdada montok disurga, dsb.

Bukankah kita harus mencerna pesan dalam ayat tsb dengan akal pikiran dan hati nurani kita? Bukan kah permasalahan itu harus kita lihat dari berbagai sudut pandang? Termasuk dari sudut pandang sikapir yang mau dibunuh?
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby riza10 » Wed Sep 16, 2009 9:05 am

sdr.Tekiro
anda bisa faham maksud saya gak si? sudah saya jelaskan kalau mau menerjemahkan al-qur'an itu tidak seeanknya saja apalagi diterjemahkan secara gamblang dengan logika anda ya gak bakalan ketemu dan gak bakal tahu maksudnya apa??..mungkin anda berfikir semua non muslim adalah kafir yang harus di bunuh dan di benci, salah besar sdr.Tekiro..maksud kafir yang harus di perangi itu adalah orang-orang yang memusuhi agama islam,tidak mau hidup rukun dengan agama lain, dan selalu mencari-cari masalah, dalam islam ada yang dinamakan kafir dimi (non muslim yang berdamai, mau rukun sesama umat beragama), yang seperti ini juga kafir cuma ada larangan (sangat dilarang malah) bagi umat muslim untuk memusuhi,memerangi apalagi sampai membunuh...islam itu sangat cinta sekali dengan kedamaian sdr.Tekiro yang terhormat..!!!!! perlu saya garis bawahi ketika anda mengatakan "72 bidadari yang montok dadanya" sepertinya anda lebih pantas menjadi penulis buku porno daripada harus menulis di forum ini...karena sama sekali gak ada kata "dada montok" dalam al-quran..anda tak ada bedanya dengan Musailamah Al-kadzab ( orang yang mau membuat ayat-ayat untuk menyaingi ayat-ayat alqur'an ketika zamana nabi Muhammad dan itu sama persisi seperti anda)..

to: aq adalah aing dkk
tks atas ilmunya untuk membuat Quote

tks
riza10
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Sep 03, 2009 7:26 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby riza10 » Wed Sep 16, 2009 9:16 am

to: a_man
salah sdr.a_man..justru akan menjadi pelindung anda dan akan merubah anda menjadi orang baik yang mencintai sesama manusia apapun agamanya kalau anda mempelajari al-qur'an dengan baik dan benar, dalam al-quran itu ada ayat-ayat mutasabihat ( adalah ayat-ayat yang bisa langsung di artikan dan dipraktekan) ada pula ayat-ayat Muhkamat (adalah ayat-ayat yang perlu ditafsirkan dan diterjemahkan untuk mengetahui makna dan artinya), seperti itulah kira2 singkatnya karena kalau panjang lebar juga sepertinya akan percuma kalau anda hanya mencari celah untuk menguatkan opini anda dalam mlampiaskan kebencian anda terhadap islam...
riza10
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Sep 03, 2009 7:26 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users