. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby YangSadar » Wed Sep 02, 2009 2:55 pm

Hai, para kawan sekalian...., saya ini member baru di FFI ini. Saya ini asli Islam 7 keturunan., Saya ini sering membaca forum2 ttg islam dan ttg negara dan sejarah islam..., teringat dullu saya sering pergi mengaji...,dan saya pun pernah bertanya kpd Ustad saya pd saat itu. Saya bertanya:" Pak Ustad, mengapa kita harus MEMBENCI orang yg NON ISLAM ?, ustad pun menjawab:" Karena NON ISLAM itu adalah KAFIR, dan KAFIR itu menurut alloh wajib utk di benci...!!! Oleh karena itu MEMBENCI orang kafir di perbolehkan oleh hukum allah !!! jawabnya. Lalu saya pun bertanya lagi:" Kalo begitu, bolehkah kita umat muslim menzolimi, memperkosa, menjarah serta membunuh org2 yg NON MUSLIM tsb ??? Ustad menjawab:" Itu semuanya BOLEH !!! Darah org kafir HALAL , asalkan kamu berteriak " Allahuakbarr...!!! " maka semuanya adalah HALAL adanya !!!......Setelah beberapa hari saya terus merenung kata2 Ustad tsb, saya membuka buku2 agama lain, buka internet dan akhirnya saya SADAR....,bahwa Disekian banyak Agama di dunia ini, cuman Agama ISLAM ini lah yg mengajarkan umat2nya UNTUK MELAKUKAN KEJAHATAN dan KRIMINALITAS..., sebagai buktinya..Di Indonesia 85% penghuni penjara adalah org ISLAM, Di cina suku yg paling beringas dan sadis adalah suku Uighur dan suku hui yg beragama ISLAM, mereka ini sering menjadi biang kerusakkan dan kerusuhan dimana-mana., ditempat saya tinggal, preman2 yg sering mengompas uang dan merampok adalah mereka yg ISLAM...,ini cuman contoh ringkasnya saja.

Sperti yg kita ketahui, MIKE TYSON pernah diajarin untuk membenci orang non islam setelah dia masuk agama islam., Begitu juga saya,...Tapi untung KEBENARAN selalu menyertai orang2 yg mau membuka hatinya !!! saya pun tidak pergi ngaji dan tidak lagi bergaul dgn kaum2 SETAN penyebar KEBENCIAN di dunia ini...., Terus terang saya katakan.. setelah saya lepas dari Agama ISLAM ini, HATI saya merasa Plong/ legah/selesa/ tanpa kebencian sama sekali dan mudah bergaul dgn org2 yg berbeda agama.

Wahai KAWAN-KAWAN ku, Kalau ada Agama yg mengajarkan kita utk MEMBENCI suatu suku tertentu, Agama tertentu, Bangsa tertentu....,MAKA HATI-HATI lah dan SEGERA Keluar dari Lingkungan AGAMA tsb..., karena AGAMA yg BENAR adalah AGAMA yg mengajarkan KASIH SAYANG, mengajarkan SALING MEMAAFKAN tanpa memandang agama dan RAS, mengajarkan kita utk MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN kpd sesama umat manusia tanpa pandang bulu.....!!!

Sekali lagi !!! UNTUNG saya bisa keluar dari AGAMA ISLAM, kalau TIDAK, saya akan seperti trio bom bali tsb malah lebih KEJAM lagi....!!!!
:heart: Sadarkanlah kawan2 anda dari hal2 seperti itu...!!! thanks :heart:
YangSadar
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Wed Sep 02, 2009 12:44 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Duladi » Wed Sep 02, 2009 5:38 pm

Islam mengajarkan KEJAHATAN???
Saya SETUJU sekali.

Kalimat yang tepat dan to the point.

Ajaran-ajaran baiknya hanya untuk kalangan sendiri, ibarat geng penjahat yang tidak mungkin ngajari anggotanya untuk saling bunuh-bunuhan di antara sesama geng.
Sesuatu itu baru bisa disebut baik, kalau ditujukan kepada orang-orang di luar kalangannya, bahkan kepada pihak yang dianggap musuh sekalipun.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby mikimos » Wed Sep 02, 2009 8:53 pm

YangSadar wrote:Hai, para kawan sekalian...., saya ini member baru di FFI ini. Saya ini asli Islam 7 keturunan., Saya ini sering membaca forum2 ttg islam dan ttg negara dan sejarah islam..., teringat dullu saya sering pergi mengaji...,dan saya pun pernah bertanya kpd Ustad saya pd saat itu. Saya bertanya:" Pak Ustad, mengapa kita harus MEMBENCI orang yg NON ISLAM ?, ustad pun menjawab:" Karena NON ISLAM itu adalah KAFIR, dan KAFIR itu menurut alloh wajib utk di benci...!!! Oleh karena itu MEMBENCI orang kafir di perbolehkan oleh hukum allah !!! jawabnya. Lalu saya pun bertanya lagi:" Kalo begitu, bolehkah kita umat muslim menzolimi, memperkosa, menjarah serta membunuh org2 yg NON MUSLIM tsb ??? Ustad menjawab:" Itu semuanya BOLEH !!! Darah org kafir HALAL , asalkan kamu berteriak " Allahuakbarr...!!! " maka semuanya adalah HALAL adanya !!!......Setelah beberapa hari saya terus merenung kata2 Ustad tsb, saya membuka buku2 agama lain, buka internet dan akhirnya saya SADAR....,bahwa Disekian banyak Agama di dunia ini, cuman Agama ISLAM ini lah yg mengajarkan umat2nya UNTUK MELAKUKAN KEJAHATAN dan KRIMINALITAS..., sebagai buktinya..Di Indonesia 85% penghuni penjara adalah org ISLAM, Di cina suku yg paling beringas dan sadis adalah suku Uighur dan suku hui yg beragama ISLAM, mereka ini sering menjadi biang kerusakkan dan kerusuhan dimana-mana., ditempat saya tinggal, preman2 yg sering mengompas uang dan merampok adalah mereka yg ISLAM...,ini cuman contoh ringkasnya saja.

Sperti yg kita ketahui, MIKE TYSON pernah diajarin untuk membenci orang non islam setelah dia masuk agama islam., Begitu juga saya,...Tapi untung KEBENARAN selalu menyertai orang2 yg mau membuka hatinya !!! saya pun tidak pergi ngaji dan tidak lagi bergaul dgn kaum2 SETAN penyebar KEBENCIAN di dunia ini...., Terus terang saya katakan.. setelah saya lepas dari Agama ISLAM ini, HATI saya merasa Plong/ legah/selesa/ tanpa kebencian sama sekali dan mudah bergaul dgn org2 yg berbeda agama.

Wahai KAWAN-KAWAN ku, Kalau ada Agama yg mengajarkan kita utk MEMBENCI suatu suku tertentu, Agama tertentu, Bangsa tertentu....,MAKA HATI-HATI lah dan SEGERA Keluar dari Lingkungan AGAMA tsb..., karena AGAMA yg BENAR adalah AGAMA yg mengajarkan KASIH SAYANG, mengajarkan SALING MEMAAFKAN tanpa memandang agama dan RAS, mengajarkan kita utk MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN kpd sesama umat manusia tanpa pandang bulu.....!!!

Sekali lagi !!! UNTUNG saya bisa keluar dari AGAMA ISLAM, kalau TIDAK, saya akan seperti trio bom bali tsb malah lebih KEJAM lagi....!!!!
:heart: Sadarkanlah kawan2 anda dari hal2 seperti itu...!!! thanks :heart:


selamat datang di FFI, YangSadar
selamat karena anda telah keluar dari ajaran iblis.


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Muhammad Pagi » Wed Sep 02, 2009 9:20 pm

Selamat buat yangsadar...

Tapi ati-ati kalo anda gak sering reply di topik ini ntar dibilang kloningan sama netter muslim.
User avatar
Muhammad Pagi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Bigman » Wed Sep 02, 2009 11:12 pm

wrote:setiap penganut agama Kristen tidak perlu takut akan dosa atau neraka. Karena mereka beranggapan bahwa dosa mereka telah tertebus dengan memasuki agama Kristen.

Ane sering baca tulisan kek begini di FFI, ane ngga tau dah bener ngga-nya,
cuma yang ane tau didonia, Negara Republik Indonesia amat, sangat sangat kaya !
ImagePunjabat2-nya pun demikian, amat, sangat sangat kaya !

Tapi RAKYAT-nye, amat, sangat sangat KISMIN !
Kingkong korupsi banyak terjadi, punjabat2-nya masih di-puji2 (ade sih nyang kena hukuman !).
Di-tinggi2kan, musti dihormati, musti dilayani de el el..........................................

Syaratnya cuma ATU, berugama ISLAM nyang keliatannya suci, musti sering pake tupi putih, pake baju putih,
ape lagi dibulan kemenangan ini, trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Moderator 3 » Wed Sep 02, 2009 11:47 pm

Posting2 panjang netter Lemah Abang dan segala komentar yang bersangkutan dengannya dipindah ke sini:
lemah-abang-membela-islam-t34766/
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby DHS » Wed Sep 02, 2009 11:58 pm

Selamat buat YangSadar!

Kalau baca ada kesaksian murtad, badan saya yang sangat letih karena seharian kerja jadi segar kembali! O:)

Permisi kalau boleh tanya, bagaimana dengan keadaan keluarga anda? Apakah mereka juga sudah murtad semua?

Lalu, sejak kapan sebenarnya anda kenal FFI?

Terima kasih.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby mikimos » Thu Sep 03, 2009 12:23 am

@ Monkep....

mon, disini ada yang kesaksian murtad nih, Image
ayo mon, biasanya kamu rajin masuk thread kesaksian murtad kan?


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby AkuAdalahAing » Thu Sep 03, 2009 12:26 am

Muhammad Pagi wrote:Selamat buat yangsadar...

Tapi ati-ati kalo anda gak sering reply di topik ini ntar dibilang kloningan sama netter muslim.

Kayaknya perlu analisa QC dari pakar murtadin kita... Datuk Yang Dipertoan Agong Head Fixer alias Montir Kepala alias Feodor Fathon FF !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby walet » Thu Sep 03, 2009 2:52 am

Selamat atas keputusan Anda yang berani karena benar.
Kalau bisa ceritakan agak detail lagi seperti bagaimana cara menerangkan pada orangtua, keluarga dan sebagainya.
Soalnya sekarang masih banyak murtadin yang murtad dalam hati saja, tidak percaya sama Islam tapi KTP Islam karena takut hilang jabatan dan dijauhi kerabat.
Ada sangkut pautnya dengan FFI apa tidak?
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5953
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Muhammad Pagi » Thu Sep 03, 2009 10:05 am

AkuAdalahAing wrote:Kayaknya perlu analisa QC dari pakar murtadin kita... Datuk Yang Dipertoan Agong Head Fixer alias Montir Kepala alias Feodor Fathon FF !!!


Bener juga tuh kang AAA, sayang pakar murtadin sedang "dihajar" tagihan pertanggungjawaban tulisannya yg sering slip.
User avatar
Muhammad Pagi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby abdul_4jji » Thu Sep 03, 2009 10:40 am

SELAMAT BUAT YANGSADAR

BENAR. ISLAM SELALU MENGAJARKAN KEJAHATAN, BAIK SADAR MAUPUN TIDAK SADAR.

Pejabat tinggi atau artis aja sering ngomong begini: "teroris harus diberantas, karena toh yang korban juga orang Islam sendiri"

Apa dia sadar, kalo yang jadi korban bom bunuh diri adalah orang non-islam semua, lalu dia berkata dalam hati: "Biarin aja teroris ada, toh yang jadi korban BUKAN ORANG ISLAM".

ITULAH KEJAHATAN PIKIRAN ORANG-ORANG ISLAM, KARENA SUDAH TERINDOKTRINASI BAHWA NON-ISLAM ADALAH KAFIR. NILAINYA JAUH LEBIH RENDAH DARIPADA BINATANG KORENGAN.

salam,

abdul
User avatar
abdul_4jji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 291
Joined: Thu Feb 05, 2009 10:44 am

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Jarum_Kudus » Fri Sep 04, 2009 3:50 am

YangSadar wrote: Darah org kafir HALAL , asalkan kamu berteriak " Allahuakbarr...!!! " maka semuanya adalah HALAL adanya !!!

Wuih, emang serem ajaran jahat Islam kayak gini. Enak aja bilang darahku halal, sedangkan kalo keadaan dibalik tentunya para Muslim juga tidak mau darahnya dihalalkan kafir. Seenaknya saja bikin aturan jahat dengan menggunakan nama tuhan segala. Memang murtad dari Islam adalah keputusan sangat tepat dan sangat perlu untuk bisa lebih menghargai dan mengasihi sesama manusia. Selamat, YangSadar, semoga seluruh keluargamu juga bisa murtad semua sekalian.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby I Want You » Fri Sep 04, 2009 4:48 pm

Selamat yang kepada Bro Yang Sadar ,

kalau bisa ceritakan proses kemurtadan anda , bagaimana keluarga dan reaksi mereka ? sering2 masuk dan nulis di sini , biar ngk di tuduh klonengan. :green:

sekali lagi selamat menikmati kemurtadan anda yah. dan selamat menikmati babi panggang yang nyam2 , uenakkkk22 . :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Bigman » Fri Sep 04, 2009 8:40 pm

YangSadar wrote:Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Selamat Menempuh Hidup Yang Bener, Tuhan Memberkati Anda..... :finga:

Saya ingin nambahin sedikit, kalimat ente: "Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!", kurang kumplit........

Sedikit lebih kumplit:
Ugama islam kulitnya amat, sangat sangat mengajarkan kebaikan, diantaranye:
1. Soal pakaian, ada busana muslim or muslimah untuk umatnye. (agame laen mana ??? Ngga ade !) :lol:
2. Keliatan suci dari busana, putih tanpa dosa, alim, baek2 dlsbnya. (dalemnya kumaha ??? Nteu nyaho deh !) :lol:
3. Liat & denger khutbah2 di TV2 & Kuran2 & Radio2, khususnye dibulan berkemenangan ini.
(WAW RUARR BIASA, prakteknya tilep menilep di instansi2 aparat pemerintah tetep aje seperti biase, dijalanan juga bisa dibuktiin /Pul Lalin !). :lol:

Sekali lagi Bro Sadar Selamat!


4. Lebih kumplit lagi, dari nyang laen2 bisa nambahin lagi deh, trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3219
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby 4urfreedom » Fri Sep 04, 2009 8:55 pm

Islam mengajarkan kejahatan ??? itu menurut kapir. Disini kami menyebutnya kewajiban menjalankan perintah alloh dan menjauhi larangannya.Mantaf :green:
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby Tanpa Nama » Fri Sep 04, 2009 10:40 pm

Selamat murtad YangSadar :partyman: :partyman: :partyman: :supz: :supz: :supz:

Di bulan yang menurut muslim penuh rahmat ini, malah banyak muslim yang meninggalkan Islam. Benar-benar bulan penuh rahmat, bukan rahmat allah swt tetapi rahmat dari TUHAN sejati. :lol:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby I Want You » Sat Sep 05, 2009 4:04 pm

Muslim mulai kebakaran jenggot , setelah baca2 di sini. Bulan penuh rahmat dan berkah kok , makin banyak yang murtad. :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2388
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby riza10 » Sat Sep 05, 2009 4:31 pm

YangSadar wrote:Hai, para kawan sekalian...., saya ini member baru di FFI ini. Saya ini asli Islam 7 keturunan., Saya ini sering membaca forum2 ttg islam dan ttg negara dan sejarah islam..., teringat dullu saya sering pergi mengaji...,dan saya pun pernah bertanya kpd Ustad saya pd saat itu. Saya bertanya:" Pak Ustad, mengapa kita harus MEMBENCI orang yg NON ISLAM ?, ustad pun menjawab:" Karena NON ISLAM itu adalah KAFIR, dan KAFIR itu menurut alloh wajib utk di benci...!!! Oleh karena itu MEMBENCI orang kafir di perbolehkan oleh hukum allah !!! jawabnya. Lalu saya pun bertanya lagi:" Kalo begitu, bolehkah kita umat muslim menzolimi, memperkosa, menjarah serta membunuh org2 yg NON MUSLIM tsb ??? Ustad menjawab:" Itu semuanya BOLEH !!! Darah org kafir HALAL , asalkan kamu berteriak " Allahuakbarr...!!! " maka semuanya adalah HALAL adanya !!!......Setelah beberapa hari saya terus merenung kata2 Ustad tsb, saya membuka buku2 agama lain, buka internet dan akhirnya saya SADAR....,bahwa Disekian banyak Agama di dunia ini, cuman Agama ISLAM ini lah yg mengajarkan umat2nya UNTUK MELAKUKAN KEJAHATAN dan KRIMINALITAS..., sebagai buktinya..Di Indonesia 85% penghuni penjara adalah org ISLAM, Di cina suku yg paling beringas dan sadis adalah suku Uighur dan suku hui yg beragama ISLAM, mereka ini sering menjadi biang kerusakkan dan kerusuhan dimana-mana., ditempat saya tinggal, preman2 yg sering mengompas uang dan merampok adalah mereka yg ISLAM...,ini cuman contoh ringkasnya saja.

Sperti yg kita ketahui, MIKE TYSON pernah diajarin untuk membenci orang non islam setelah dia masuk agama islam., Begitu juga saya,...Tapi untung KEBENARAN selalu menyertai orang2 yg mau membuka hatinya !!! saya pun tidak pergi ngaji dan tidak lagi bergaul dgn kaum2 SETAN penyebar KEBENCIAN di dunia ini...., Terus terang saya katakan.. setelah saya lepas dari Agama ISLAM ini, HATI saya merasa Plong/ legah/selesa/ tanpa kebencian sama sekali dan mudah bergaul dgn org2 yg berbeda agama.

Wahai KAWAN-KAWAN ku, Kalau ada Agama yg mengajarkan kita utk MEMBENCI suatu suku tertentu, Agama tertentu, Bangsa tertentu....,MAKA HATI-HATI lah dan SEGERA Keluar dari Lingkungan AGAMA tsb..., karena AGAMA yg BENAR adalah AGAMA yg mengajarkan KASIH SAYANG, mengajarkan SALING MEMAAFKAN tanpa memandang agama dan RAS, mengajarkan kita utk MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN kpd sesama umat manusia tanpa pandang bulu.....!!!

Sekali lagi !!! UNTUNG saya bisa keluar dari AGAMA ISLAM, kalau TIDAK, saya akan seperti trio bom bali tsb malah lebih KEJAM lagi....!!!!
:heart: Sadarkanlah kawan2 anda dari hal2 seperti itu...!!! thanks :heart:


saya yakin: anda bertanya bukan pada ustadz, tapi anda bertanya pada dukun...gak ada satupun ayat-ayat al-qur'an yang menyuruh untuk membenci agama atau kepercayaan tertentu, yang ada hanyalah harus saling menghormati, kalaupun ada yang mennurut anda seperti itu, itu hanyalah rekayasa anda untuk menghancurkan islam, ma'af klo saya berprasangka buruk terhadap anda, sepertinya yang melakukan aksi bom juga adalah orang-orang seperti anda yang gampang di doktrin sama orang yang mengatasnamakan islam...huufff betapa miskin akal anda ini...!!!!
riza10
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Sep 03, 2009 7:26 pm

Re: Islam selalu mengajarkan KEJAHATAN !!!

Postby DHS » Sat Sep 05, 2009 4:58 pm

riza10 wrote:saya yakin: anda bertanya bukan pada ustadz, tapi anda bertanya pada dukun...gak ada satupun ayat-ayat al-qur'an yang menyuruh untuk membenci agama atau kepercayaan tertentu, yang ada hanyalah harus saling menghormati, kalaupun ada yang mennurut anda seperti itu, itu hanyalah rekayasa anda untuk menghancurkan islam, ma'af klo saya berprasangka buruk terhadap anda, sepertinya yang melakukan aksi bom juga adalah orang-orang seperti anda yang gampang di doktrin sama orang yang mengatasnamakan islam...huufff betapa miskin akal anda ini...!!!!

Riza,

Qur'an menyuruh umatnya untuk memerangi non-muslim. Ga percaya? Cek sendiri:

1. Silakan ke mari: Qur'an online
2. Ketik kata: "perangi" en.... voilla!
3. Kau akan terkejut dengan hasilnya: 14 ayat yang menghasut muslimin untuk memerangi kafirun dan murtadin. Katanya "HAQ", "Agamaku agamaku, agamamu agamamu" tapi kenyataannya? Kafirun harus diperangi! Murtadin harus dibunuh! Itu perintah! Makanya ga heran banyak honor killing di dunia sampai detik ini.

Kemudian.... jangan terkejut ya.... masukkan kata: "penggallah" atau "pancunglah"
maka anda sendiri bakal muak dengan ayat2 yang anda dapat!

Fakta lebih kuat berbicara. Sekarang kau bisa ngomong apa?

Sekedar sharing:
Kemarin dulu tiba-tiba rekan kerjaku mendekatiku dan bertanya: "apa yang paling penting dalam hidup menurutmu?"
Lalu aku jawab: "damai, kalau kamu?"
"kasih" jawabnya.
Aku terbelalak, trus kujawab, "masak sih Mo (namanya Mohammad, muslim keturunan Marokko). Kasih untuk sesama muslim tentunya".
"tidak, kasih untuk sesama manusia termasuk non-muslim" terusnya.
"Tapi itu kan dilarang oleh Auloh? Bukankah sudah tertulis dalam Quran tentang hal itu?" tambahku.
"TUNJUKKAN KEPADAKU AYAT-AYAT QURAN MANA YANG MENYATAKAN HAL TERSEBUT. TIDAK ADA SATU AYATPUN YANG MENGATAKAN BAHWA MUSLIM TIDAK BOLEH MENGASIHI NON-MUSLIM" tambahnya lagi.
"Baik Mo", lalu aku printkan ini: http://www.ex-moslims.nl/ 448 ayat jumlahnya!
Mo membaca dan tidak sanggup memberi komentar apa-apa ..... :(
Kejadian ini benar-benar terjadi hari Kamis yang lalu sekitar pukul 17:00 sesaat sebelum kami pulang kantor.

Salam,
Dewi
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users