. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

islam mulai menintimidasi buddha ?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby maz.gero » Sun Nov 28, 2010 11:15 pm

Tuanku wrote:HA tetap dlm bentuk aslinya,batu dr surga,beda dg batu biasa yg dibuat manusia jd arca/patung mirip mahluk hidup,punya tangan,mata,kaki,leher ini tempat favorit jin u/ menyesatkan manusia. budah sbgmn agama2 lain adalah penyimpangan dr ajaran Islam sjk nabi Adam,nabi Isa,Musa,ibrahim hingga ajaran nabi Muhammad,yg semula mengajarkan keEsaan Allah,disesatkan jd menyembah patung/arca jin setan.


Karena HA bukan buatan manusia maka HA patut disembah dan dimuliakan. Begitukah?
Lalu mencium dengan takzim dan berkatalah ya allow, saya datang ke hadiratmu....

HA hanya satu dan tidak boleh tempat lain menirukannya, itukah arti esa?

Karena orang lain tidak menyembah HA maka kamu sebut sesat?
Dan mati hukumnya.

Padahal pemeluk agama Budha hanya menganggap patung sebagai simbolis sarana untuk pemusatan pikiran ke Sang Pencipta. Bukan sesembahannya, apalagi mencium sambil meraba-rabanya.
maz.gero
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Fri Sep 10, 2010 4:45 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Rasta80 » Tue Dec 07, 2010 10:38 pm

Tuanku wrote:ajaran budha itu sesungguhnya penyimpangan dr ajaran agama Islam,pd masa kevakuman antar masa kenabian. jd terdistorsi,yg shrsnya menyembah Allah,jd salah tafsir thd seorang rasul yg disebut sbg sidharta gautama,lalu terjadi penyimpangan menyembah jin yg tinggal di patung budha. arca,patung dan gambar mahluk hidup mmg jd tempat favorit jin,jd alat efektif jin u/ memperdaya manusia,hrsnya berhala2 begitu dimusnahkan...spy manusia tak lagi tersesat.

hahahahaha... Hindu dan Budha ada jauh sebelum Islam ada.. jadi mana mungkin dikatakan penyimpangan dr ajaran agama Islam,pd masa kevakuman antar masa kenabian?? Hellooooww??? dong dong! bing bang!! :toimonster: :toimonster:
User avatar
Rasta80
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Tue Dec 07, 2010 9:47 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Rasta80 » Tue Dec 07, 2010 10:42 pm

hanoman wrote::stun:
wow budha adalah penyimpangan dari islam?!?!?!?

RUAARRRRRR BIASAAAAAA........................lebih tua mana ya jaman nabi Muh dan jaman Sidarta Gautama?????? well di buku yang diakui keabsahannya pasti ada deh kayaknya!?!?!?!?!


gak usah panik gitu....

wong adam aje di klaim sebagai muslim :lol:[/quote]
Kalo versi Indonesianya: Borobudur diklaim, Majapahit juga diklaim.. (padahal penuh dengan patung2 yang istilah mereka BERHALA.. ) jadi artinya apa? Simpulkan sendiri... :rolling:
User avatar
Rasta80
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Tue Dec 07, 2010 9:47 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby joko dolog » Tue Dec 28, 2010 11:22 pm

Tuanku wrote:ajaran budha itu sesungguhnya penyimpangan dr ajaran agama Islam,pd masa kevakuman antar masa kenabian. jd terdistorsi,yg shrsnya menyembah Allah,jd salah tafsir thd seorang rasul yg disebut sbg sidharta gautama,lalu terjadi penyimpangan menyembah jin yg tinggal di patung budha. arca,patung dan gambar mahluk hidup mmg jd tempat favorit jin,jd alat efektif jin u/ memperdaya manusia,hrsnya berhala2 begitu dimusnahkan...spy manusia tak lagi tersesat.



Aduh.. Tuanku belajar sejarah dong... kapan munculnya ajaran Buddha dan ajaran rosulmu kan ada tahunnya........ Lagi pula siapa yang anda maksud ...spy manusia tak lagi tersesat... Lha... bukannya muslim itu menganggap semua non muslim, termasuk Buddhis, itu Kafirrr dan pastinya itu memang sudah tersesat. Apa maksudnya supaya mereka jadi muslim aja (=tidak lagi tersesat/ menurut pandangan anda). Lalu seberapa besar hak anda untuk merubah pendirian /kepercayaan orang lain . Kecuali patung itu berada di rumah anda atau tempat ibadah anda sendiri (yang mana nggak mungkin terjadi)... Mari kita lebih bisa menghargai agar negara kita tentram dan damai...

Joko Dolog :supz: peace....
joko dolog
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Fri Dec 24, 2010 11:07 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Momad Narsis » Tue Jan 04, 2011 7:56 am

@Tuanku
dik jgn banyak ngayal ya..JIHAD itu adlh perang tdk peduli dgn keadaan damai atwpun gak..itu perintah..!!
cb qm renungkan KEKERASAN DAN KEBENCIAN islam terhdap kafir dan musyrikin d tanamkan sejak qm lahir kedunia..jd gak usah menyangkal klw Islam di hidupkan lewat KEBENCIAN..baca sejrh JIHAD DLM ISLAM biar tau bagaimana Islam tersbr k slurh dunia
adik tau bhwa HA adlh batu, tp beranikah adik tdk mencium tu batu pd saat adk naik haji kelak.?? sbg bukti HA adlh bkn sesembahan muslim..??
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Momad Narsis » Tue Jan 04, 2011 8:30 am

@Dorama

Hallo dorama..lam knl ya..
loe kan punya kantong ajaib tuh, napa gak loe pakai aza "mesin waktu" (hadis..re) buat liat betapa "baiknya" sahabat2 loe penggal pale kafier sbg bukti KEBENARAN DAN RAHMAT BUAT ALAM SEMESTA..!! yg loe puja2 itu..gw yakin loe bakal jd "waras" klw udh ngeliat pale putus dr badannya, atw loe pakai baling2 bambu aza buat mi'ratz ke "surga" spaya loe liat Mr.M lg main kuda2an ama 72 bidadari..? loe pasti bangga banget liat pr sahabat sedang brhindehoi ria d depan aulloh..!!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Jan 26, 2011 1:33 pm

Waduh, rame.. Sebentar.. HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.. Ada yg mati kutu.. Uhuk uhuk.. Maap.. Rasanya gw ga prlu ikut2an.. Numpang ktawa aja HUAHAHAHAHAHAHAHA.. *lirik orang2 yg suka klaim2 sepihak..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Thu Feb 03, 2011 3:19 pm

Yaaah.. Biasalah, bisanya cma nuduh n claim sndiri..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Previous

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users