. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

islam mulai menintimidasi buddha ?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby duren » Sat Oct 23, 2010 3:20 pm

ionlyone wrote:islam, budha, dll cm agama, ga bisa berbuat apa2 jadi ga bisa disalain, yg bisa disalain cuma orgnya aja kalo dia berbuat jahat..

jadi mana bisa islam mengintimidasi budha atau sebaliknya, juga yg lainnya..
tapi kalo orang yg merasa islam bisa mengintimidasi orang budha juga sebaliknya..

Jumpa lage nie dengan bung Ionlyone sang muslim belaga buego

Nafa kecerdasamu selalu ente gunakan menutupi kebusukan nabi mu . Ente tau kan bahwa hadis ini turun ketika muhammad baru saja MBAKAR RUMAH IBADAH SAINGANNYA

Bukhari Volume 1, Book 2, Number 24:
Telah menceritakan kepada kami [Abdullah bin Muhammad Al Musnadi] dia berkata, Telah menceritakan kepada kami [Abu Rauh Al Harami bin Umarah] berkata, telah menceritakan kepada kami [Syu'bah] dari [Waqid bin Muhammad] berkata; aku mendengar [bapakku] menceritakan dari [Ibnu Umar], bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam telah bersabda: "Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat. Jika mereka lakukan yang demikian maka mereka telah memelihara darah dan harta mereka dariku kecuali dengan haq Islam dan perhitungan mereka ada pada Allah"
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 3:50 pm

memerangi TIDAK selalu harus berarti perang secara fisik,yg dimaksud adalah berdakwah...
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby notarabian » Sat Oct 23, 2010 4:41 pm

Tuanku wrote:memerangi TIDAK selalu harus berarti perang secara fisik,yg dimaksud adalah berdakwah...


TIDAK USAH BERCERAMAH DAN KOTBAH YANG GA ISINYA, MENDING KITA SIMAK NIH...

http://arabic.voa-islam.com/islamia/jih ... abilillah/

.....Kemudian turun surat At Taubah menjelaskan hukum-hukum jihad yang baku, yang berlaku hingga hari kiamat, yaitu perintah untuk memerangi kaum musyrikin. Jihad dilaksanakan untuk menyebarkan agama Allah serta untuk meninggikan kalimat dan syariat-Nya.

بُعِثْتُ بِالسَّيْفِ حَتَّى يُعْبَدَ اللَّهُ لَا شَرِيكَ لَهُ وَجُعِلَ رِزْقِي تَحْتَ ظِلِّ رُمْحِي وَجُعِلَ الذِّلَّةُ وَالصَّغَارُ عَلَى مَنْ خَالَفَ أَمْرِي

"Sesungguhnya aku diutus menjelang kedatangan kiamat dengan pedang sehingga Allah saja yang disembah, tiada sekutu bagi-Nya. Rizkiku dijadikan di bawah kilatan tombak dan dijadikan kehinaan dan kerendahan bagi orang menyelisihi urusanku." (HR. Ahmad)

Berangkatlah tentara Islam dengan membawa mushaf dan pedang, menyeru segenap bangsa, kerajaan, kekaisaran, dan kabilah-kabilah kepada Allah semata. Barangsiapa beriman, dibebaskan dan hidup nyaman. Barangsiapa yang enggan beriman, harus membayar jizyah dan hidup hina dina. Namun siapa yang menolak dan menyombongkan diri, maka pedanglah yang berbicara.

Sasaran itu tidak berubah sama sekalimaka, dakwah, gerakan dan jihad yang dilakukan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dan para pengikut beliau tetap berkisar pada satu poros yang diungkapkan oleh Rub'i bin Amir dengan ucapannya, "untuk mengeluarkan siapa saja yang Dia kehendaki dari penghambaan terhadap sesama hamba kepada penghambaan kepada Allah."
Sebelumnya Nabi kita telah menyebutkan dalam sabda beliau, "sehingga Allah sendiri yang disembah, tiada sekutu bagi-Nya." (HR. Ahmad)

Al Qur'an juga mengemukakan dengan ungkapan yang lebih agung, lebih sempurna dan lebih indah: "Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan." (QS. Al Anfal: 39)

Tabligh dan penjelasan dari Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam adalah dakwah dan ajakan agar melepaskan selendang kemusyrikan dan membebaskan diri dari setiap tuhan yang disembah selain Allah.

Penghancuran patung-patung pada waktu penaklukan Makkah adalah penghapusan tuhan-tuhan yang disembah selain Allah.

Pengiriman tentara untuk berperang adalah dakwah kepada tauhid dan penghancuran kemusyrikan.

Pengiriman tentara untuk berperang adalah dakwah kepada tauhid dan penghancuran kemusyrikan.

Memang perang adalah dakwah kepada tauhid berdasarkan nash-nash hadits Rasulillah shallallahu 'alaihi wasallam:

أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَنْ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَسُولُ اللَّهِ وَيُقِيمُوا الصَّلَاةَ وَيُؤْتُوا الزَّكَاةَ

"Aku diperintakan untuk memerangi manusia sampai mereka bersaksi tiada ilah yang berhaq disembah kecuali Allah dan Muhammad adalah utusanNya, menegakkan sholat dan menunaikan zakat." (HR. Bukhari dan Muslim dari jalan Ibnu Umar radhiyallahu 'anhuma)


Pengiriman pasukan perang adalah dakwah kepada tauhid karena kekaisaran dan kerajaan yang memiliki kekuatan dan kekuasaan enggan mengizinkan dakwah tauhid dan para juru dakwahnya untuk menembus seluruh permukaan bumi Allah, dengan alasan ini adalah tanah kekuasaan dan rakyat mereka. Padahal langit dan bumi serta apa saja yang ada di dalamnya adalah kepunyaan Allah semata. Ketika kondisi seperti ini maka harus ada pedang untuk menjawabnya.

Perang adalah untuk menghapus kemusyrikan dengan menghapus taghut-taghut yang berkuasa atas masyarakat. Mereka berperan sebagai pemerintah yang memerintah dan melarang serta menetapkan undang-undang yang bertentangan dengan hukum-hukum Allah lalu menyuruh masyarakat untuk mentaatinya, suka ataupun tidak.

Perang harus dilaksanakan untuk menghapuskan kekuasaan yang ditaati selain Allah. Perang juga dilaksanakan untuk menghadapi penguasa yang menghalangi dakwah Islam dan melarang diterapkannya syariat Islam.

Perang harus dilaksanakan untuk menghapuskan fitnah, melenyapkan kemusyrikan, dan meninggikan syariat Allah.

Perang harus dilaksanakan untuk menghapuskan fitnah, melenyapkan kemusyrikan, dan meninggikan syariat Allah. "Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan." (QS. Al Anfal: 39)

Sesungguhnya tidak ada selain Allah yang menciptakan dan tak seorang pun yang mencipta bersama Allah. Karena itu tidak seorangpun yang berhak membuat undang-undang selain dengan hukum-hukum Allah.

Ibnu Taimiyyah berkata:

لَيْسَ لِأَحَدٍ أَنْ يَحْكُمَ بَيْنَ أَحَدٍ مِنْ خَلْقِ اللهِ، لاَ بَيْنَ الْمُسْلِمِيْنَ وَلاَ الْكُفَّارِ إِلاَّ بِحُكْمِ اللهِ وَرَسُوْلِهِ

"Tidak ada hak bagi seseorang untuk menetapkan hukum bagi orang lain, baik antara kaum muslimin dan kafir, kecuali dengan hukum Allah."

Sesungguhnya manusia tidak menciptakan diri mereka sendiri serta tidak menciptakan bumi tempat mereka hidup dan tempat masyarakat berada. Karena itu bukan hak mereka mengatur dan bukan hak sebagian mereka untuk mengatur, membuat syariat, membuat hukum, memerintah dan melarang, dengan selain syariat Allah.

Kaum muslimin diperintahkan agar menegakkan kedaulatan syariat Allah di muka bumi Allah dan atas makhluk-Nya.

Kaum muslimin diperintahkan agar menegakkan kedaulatan syariat Allah di muka bumi Allah dan atas makhluk-Nya.

Kaum muslimin diperintahkan agar tidak membiarkan ada satu kelompok manusia di muka bumi ini yang memerintah manusia dengan selain syariat Allah. Barangsiapa yang enggan menggunakan hukum Allah dan menolak untuk patuh, maka akan diperangi.
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Tuanku » Sun Oct 24, 2010 1:04 am

dalam kondisi perang atau saat ada yg menyerang mmg hrs membela diri,perang sccr fisik dibolehkan,krn muslim dilarang menganiaya diri. tp perangpun ada aturannya,mknya turun ayat2 itu. beda dg kafir yg biadab,pd masa gencatan senjata pun tentara israel raya menembak anak2 dan wanita palestina,lalu diotopsi u/ diambil organ2nya. biadab,tanpa aturan...itulah cara perangnya kafir...
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby ninjamarketing » Sun Oct 24, 2010 1:32 am

ketimbang kalian umat islam sendiri di bom di jw marriot rata2 umat muslim sendiri yang di sakiti , kalian tidak lebih spt barbarian , bentar2 bom , gorok kepala umat muslim sendiri dengan alasan yang tidak logis di irak dan afganistan

kalo berani nih ke sana ke israel bom , jangan berani di sini aja malah menyakiti umat muslim sendiri

ISLAM = PEMBUNUHAN dengan PEdang (MASA LALU) + BOM bUNUH Diri (MASA SEKARANG )
ninjamarketing
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Thu Oct 21, 2010 2:44 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby tak beres » Sun Oct 24, 2010 1:47 am

@si_mamaT
israel memerangi palestina bukan karena agama, sedangkan islam memerangi manusia karena agama,... #-o

agama islam loe itu kayaknya sangat egois ya..... ngaku2 sendiri tiada tuhan selain tuhanya islam..... malu tau...!!! ](*,)

dikit2 hukum syariat allah... dan Kaum muslimin diperintahkan agar tidak membiarkan ada satu kelompok manusia di muka bumi ini yang memerintah manusia dengan selain syariat Allah. Barangsiapa yang enggan menggunakan hukum Allah dan menolak untuk patuh, maka akan diperangi. ....

ayat2 ini seperti perkataan anak keciL yang cengeng bangeT.....
seperti ini: yang gak mau maen2 sama saya, bearti musuh saya T_T

nampak sekali bejadnya agama eslam ini......
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby notarabian » Sun Oct 24, 2010 4:30 pm

Tuanku wrote:dalam kondisi perang atau saat ada yg menyerang mmg hrs membela diri,perang sccr fisik dibolehkan,krn muslim dilarang menganiaya diri. tp perangpun ada aturannya,mknya turun ayat2 itu. beda dg kafir yg biadab,pd masa gencatan senjata pun tentara israel raya menembak anak2 dan wanita palestina,lalu diotopsi u/ diambil organ2nya. biadab,tanpa aturan...itulah cara perangnya kafir...


MONOLOG KHAS SLIMMERRSSSS....
MEMUASKAN DIRI SENDIRI (ALIAS *NANI.... maaf)
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Dorama » Tue Oct 26, 2010 9:01 pm

loh kalian sendiri yg onani,ada tuh ayat injil ttg onani. kalian yg sok tahu,kita yg punya agama sudah menjelaskan maksud ayat itu,kalian justru ngotot spy spy otak kotor kalian,yg punya kitabnya itu muslim,bukan kalian,kok jd kalian yg mau coba2 dikte. he he he,tak laku,kita tolak. yg wajib diperangi itu hanya kafir harby,yg menyerang,krn mempertahankan diri itu wajib,dilarang bunuh diri.
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby RusakDelu » Wed Oct 27, 2010 6:46 pm

pegi lu sono...pegi lu sono...ini bukan tempat org kapir disini... :axe: :axe: :axe:

emangnya yg punya negeri ini siapa..? elu siapa..?.... :butthead: :butthead: :butthead:

ngamenk dulu ahk... :-({|= :-({|= :rock: :rock: \:D/ \:D/ =D> :-"

mari kite enjoy...hidup ini cuma sekali doank... :partyman: :drinkers:

alouakbar.. [-o< [-o< [-o< :prayer: :prayer: :prayer: :prayer:

moso'oloh..astopirulo lolojim...subahono...watuoloh....knp jd pd rusak begini ya..? [-( [-( [-(

he manusia...dgr lah perinta alo dan raculnyo.... [-X [-X [-X [-X [-X

mohamed adalah nabi yg mulia... :turban: :turban: :turban:

penuh dg kasih selalu ngajarin yg baek2... :heart: :heart: :heart:

ha..ha...ha.. :rofl: :lol: :roll: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
RusakDelu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Sat Sep 18, 2010 1:36 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby Adadeh » Thu Nov 04, 2010 2:55 am

Salah tempat nih. Ini sub forum khusus untuk Ali Sina!
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby ionlyone » Sun Nov 07, 2010 5:36 pm

Duren orang bodo balaga pinter
ionlyone
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Tue Jan 26, 2010 1:09 am
Location: jakarta

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby duren » Sun Nov 07, 2010 6:02 pm

ionlyone wrote:Duren orang bodo balaga pinter

Kekeke ... Setelah hampir setahunnn .. Walau dengan kerongkongan yang sedikit kering
Akhirnya ente berani kan juga mengeluarkan jeritan bathinmu :rolling:

Seperti biasa korban korban lama ku .. cuma mampu ngomel ngomel ajahh .. \:D/
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby KAPTENZX » Thu Nov 11, 2010 9:05 am

begitulah sepak terjang agama nan damai itu.....

jadi mayoritas menindas minoritas.
jadi minoritas ngotot minta merdeka/memisahkan diri.

salah satu contoh di philiphine,thailand selatan,Chechnya.....

kalau untuk contoh penindasan² agama damai itu gak perlu dijelasin lagi kayaknya :green:
KAPTENZX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby true faith » Thu Nov 11, 2010 9:54 am

ninjamarketing wrote:kayaknya org islam memank **** yah , tukang curiga ,tukang membunuh dan tukang cemburu , itu sebabnya isalm non toleransi .
ingat kita ke vihara bukan menyembah patungnya kita menghargai ajaran beliau yang tanpa darah dan tanpa pemaksaan menyebarkan ajaranya
saya sarankan jika anda tidak tahu ttg suatu agama , jangan applikasikan qur-an anda ke agama lain tidak cocok :rofl:



Tuanku wrote:bukannya tuhan tak kuasa,tapi tuhan sudah menunjukkan cara beribadah,cara menyembah dengan benar,yaitu dg cara sholat,BUKAN dg menyembah melalui arca/patung/gambar mahluk hidup yg punya mata,leher,dll. krn itu hasil penyesatan jin. dg menyembah sang pencipta melalui arca/patung mk ini berarti sudah menyembah jin2 itu. tuhan tak pernah memerintahkan manusia menyembahNya lewat mahluk ciptaanNya spt pohon,sapi,dll apalagi melalui benda ciptaan manusia yg berujud tiruan mahluk hidup spt arca/patung/gambar dll.


kalau tidak tahu ajaran lain bro
mbok dibaca dulu baru komentari
kan sudah jelas "BUKAN MENYEMBAH"
sok tahu bangat slim slim

tapi kalau sujut ke batu ireng okay lahhhhhhhh
:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :prayer:
sehari


:heart:
true faith
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby ionlyone » Sun Nov 14, 2010 4:03 pm

duren wrote:Seperti biasa korban korban lama ku .. cuma mampu ngomel ngomel ajahh .. \:D/


balikin omongan lu aj...

di sini gue ga pernah ngomel, cuma ngomong gitu aj..
ionlyone
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 101
Joined: Tue Jan 26, 2010 1:09 am
Location: jakarta

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby APEL EMAS » Sun Nov 14, 2010 6:22 pm

hanya karna sebuah patung, kepercayaan islam sudah goyah...!!! kasihan deh..pola pikir kalian slimer...!!! patung aja di urusi..!!! seharusnya kalian lebih belajar yang paling penting itu keimanan,bukan soal patung ...!!! :goodman: :goodman:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby ZgL Bin YHWH » Sun Nov 21, 2010 11:37 am

alasan yg ga masuk akal,apakah karena segelintir preman yg memaksakan kehendak hrs dituruti??????dimana otaknya? :snakeman: ..........simple aja klo mmg alasan msk akal ya wajarlah namun ini alasannya mengada-ada(konyol)emang negara ini pnya mrka(muslim)?....jgn lupa kacang sama kulitnya baca sejarah!!!! [-X , jauh sebelum Islam masuk ke Indonesia msyarakat di sini mayoritas beragama Budha dan Hindu......lihat siapa nenek moyang kalian slimmerrr-slimeerrr **** :butthead:
ZgL Bin YHWH
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Wed Nov 17, 2010 10:45 am

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby hanoman » Thu Nov 25, 2010 1:02 pm

:stun:
wow budha adalah penyimpangan dari islam?!?!?!?

RUAARRRRRR BIASAAAAAA........................lebih tua mana ya jaman nabi Muh dan jaman Sidarta Gautama?????? well di buku yang diakui keabsahannya pasti ada deh kayaknya!?!?!?!?!
User avatar
hanoman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Wed Nov 24, 2010 8:04 am

Re: islam mulai menintimidasi buddha ?

Postby karaskalo » Thu Nov 25, 2010 1:16 pm

hanoman wrote::stun:
wow budha adalah penyimpangan dari islam?!?!?!?

RUAARRRRRR BIASAAAAAA........................lebih tua mana ya jaman nabi Muh dan jaman Sidarta Gautama?????? well di buku yang diakui keabsahannya pasti ada deh kayaknya!?!?!?!?!


gak usah panik gitu....

wong adam aje di klaim sebagai muslim :lol:
karaskalo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 565
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users