. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Zen LI » Fri Feb 17, 2012 4:45 pm

Sekedar Sumbang Kesaksian Mistis:

Ini sebuah pengalaman Pribadi saya ketika sy masih kelas 4 SD.. Sy dan keluarga adalah beberapa keluarga yg pertama menjadi penghuni di sebuah komplek perumahan di salah satu propinsi yg berbatasan dgn DKI. Ketika itu sy pernah ikut Bela diri Karate ( Karatedo) di tempat tinggal sy sebelumnya. Pada saat kami pindah di belakang komplek perumahan baru saya (Kampung Betawi), sy dengar ada perguruan Pencak Silat yg baru berdiri, Maka sy dan beberapa teman dekat sy pd sat itu bersama-sama mendaftarkan diri untuk bergabung dgn perguruan silat itu. Teman karib sy sempat memberi masukan.. Eh Zen loe tuh bkn Islam bisa gak ya diterima di perguruan itu?.. wah sy baru tahu tuh kalo ikut perguruan silat harus Islam.. terus jwb sy ya coba aja dululah .. kalo gak diterima ya udah sy gak ikut jadinya.. Pada kamis malam (Malam Jumat) sy dan teman2 langsung datang ke tempat latihan perguruan silat itu.. lalu teman karib sy sempat memberikan info ke salah Guru silat perguruan itu perihal sy yg non muslim.. Mas M**** (nama asli disamarkan demi alasan keamanan. M) guru senior perguruan silat itu mendatangi saya.. dan mengatakan .. gabung aja tapi pada saat kenaikan tingkat (Ban) sy tdk bisa ikut untuk pengisian tenaga dalam.. ehm sy pikir .. yah gak papa lah.. gabung aja dulu.. nah singkat cerita.. bergabunglah sy dgn perguruan silat itu yg latihan 2 kali seminggu, yaitu Selasa Malam dan Malam Jumat.

Setelah beberapa kali sy latihan dan sebagai awal diajari jurus2 dasar sperti: kuda2, jurus menangkis, sepak, nendang dan jurus (gabungan) 1,2 dst... dan diakhiri dgn sabung (Komite-Karate) lawan teman seperguruan untuk diadu sebagai akhir latihan. Setiap giliran sy disabung(Komite) dgn teman.. sy msh menggunakan kuda2 dan gaya masih layaknya sbg seorang Karateka.. hingga akhirnya Mas M**** menegur sy.. kamu sdh pernah ikut karate?.. iya mas sy sdh ban Biru.. jwb guru sy: ok kalo gitu kamu sy sabung dgn senior ya.. biar kamu bisa lebih belajar silat itu apa dan gimana.. sy manggut aja.. baik mas..

Malam latihan berikutnya akhirnya sy dapat giliran kembali DIsabung dgn Senior sy.. waktu itu bernama B**** (nama asli disamarkan demi alasan keamanan. M).. sy tahu kalo dia itu senior dan banyak yg sungkan sm dia.. krn selain orngnya bertampang seram.. gempal dan berkulit gelap.. yah intinya sy juga ada rasa takut lah sm dia selain umurnya lebih tua dr sy.. gak lama kemudian mulailah sy disabung dgn dia.. mungkin krn sy berjaga diri dgn sangat ketat beberapa tendangan dan pukulannya selalu bisa sy tangkis dan sepakan bisa sy hindari.. gak lama setelah itu mungkin beberapa kali jurusnya gak bisa masuk pukulan dgn tepat tiba2 sang senior itu berubah gelagatnya jadi seperti seekor macan dgn matanya berubah putih semua.. dan keluar desisan dr mulutnya... wuahh gak karuan sy jadi Kecutt setangah mati.. susah sy mw melukiskan ketakutan pada saat itu.. terus terang sy benar-benar ketakutan.. yg cuma sy sadari yaitu... kaki sy gemeteran dua2nya.. dan yg bisa sy lakukan adalah Nutup mata dan secara insting (Mungkin ya) sy berdoa Maaf bukan Iklan ya.. Bapa Kami.. dst..

Gak sampe setengah sy berdoa (mungkin sy gk sadar.. dan seingat sy belum selesai sy berdoa).. dan masih dgn tertutupnya mata sy (krn saat itu sy benar2 pasrah) sy gak ngerti harus ngapain2 lagi.. sy dengar orng teriak-teriak.. terus sy coba membuka mata sy sedikit.. dan sy lihat Bo*** sedang di papah mas M*** di pinggiran lapangan (krn tempat latihan kami di sebuah lapangan voli yg berlantai tanah biasa).. yg sedang muntah-muntah.. dan sy lihat ada darah keluar dr mulutnya.. Nampaknya dia mental jauh dr tempat berdiri kami hingga sampai pinggiran lapangan latihan.. Jauh loh bro mentalnya.. krn kami pada saat sabung diposisi di tengah lapangan ... akhirnya teman2 sepeguruan berlarian & mengelilimgi teman sy itu si B*** yg sdng muntah-muntah.. sementara sy masih terpaku ditempat yg sm dgn berdiri ketakuatan beserta kaki yg msh gemetaran.. dan gak lama kemudian sy di rangkul teman karib sy (Sekomplek) untuk menenangkan diri.. dan akhirnya sy mencoba utk menghampiri teman sy itu si b*** yg sdng dikerumunin oleh teman2.. namun sy dicegah untuk lebih mendekat oleh salah satun guru yg lain.. yaahh gak lama kemudian setelah mengobati B*** dan akhirnya di bw masuk ke rumah salah satu guru yg dekat dgn tempat latihan kami.. Mas M***** mendatangi sy dan mengatakan .. Zen kamu mungkin gk bisa gabung dgn kami.. krn sy lihat kamu lebih cocok dgn gaya karate km.. mungkin ke sanalah km meneruskan gaya bela diri kamu.. lalu sy jawab.. baiklah mas M**** .. dan sy mengucapkan terima kasih kepada nya.. dan akhirnya sy kembali menuruskan latihan karate beberapa bulan kemudian..
itulah persitiwa mistis yg pernah sy alami.. semoga ada pelajarannya.. :rolleyes:

PEMBERITAHUAN:
Mohon jangan cantumkan nama atau keterangan pribadi di forum ini demi alasan keaman diri sendiri dan juga orang lain. M.
User avatar
Zen LI
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 115
Joined: Wed Feb 15, 2012 4:59 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby slamdenk » Fri Feb 17, 2012 7:15 pm

Rusaterbang wrote:Ada satu pengalaman tentang melihat orang kesurupan yang sangat berkesan di hati (hehehe, ada orang kesurupan kok berkesan)
Kejadian sekitar tahun 1995, di sebuah Sekolah menengah di kota kelahiranku. Kisah singkatnya, ada seorang teman cewek muslim berjilbab kesurupan. Diungsikanlah dia ke mushola sekolah tersebut. Terus terjadilah banyak usaha pengobatan yang dilakukan teman-teman. Ada yang ngaji, dia cuma teriak-teriak panas-panas-panas, terus cewek itu sadar lagi. Gak lama kesurupan lagi. Di ngajiin keluar lagi, terus masuk lagi. Ada beberapa kali hal tersebut berulang-ulang. Ditengah-tengah usaha pengobatan tersebut ada dialog antara temanku yang berusaha mengobati (T) dan sang cewek pas kondisi kesurupan(C):
T : kamu gak takut sama olloh?
C : olloh itu siapa?
T : olloh itu tuhan
C : tuhan itu siapa?
T : tuhan itu yang nyiptain kamu
C : yang ciptain aku itu guruku

(Bersambung...)


:rolling: :rolling: suer gw ketawa ngakak :rolling:
bisa-bisanya tuch demit main petak umpet segala.. :rolling:
slamdenk
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 29
Joined: Sun Jul 03, 2011 9:47 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby keeamad » Fri Feb 17, 2012 10:50 pm

@ zen li,
kesaksian yang sungguh amat mencerahkan - setidaknya buat saya pribadi,
trimakasih tlah membagi pengalaman anda di sini .....

Kalo bole komentar sedikit,
berarti benar semua statemen dukun2x yg mengakui kalo para kafirin itu sulit sekali untuk disantet,
itu karena secara logika dan nurani,
mereka (kafirin) hanya meminta dan mendapat perlindungan dari TUHAN yg sesungguhnya .....

Sementara ilmu2x kanuragan yg banyak dipelajari oleh agama ***** (tahu sendirilah),
tampaknya saja heibat,
tapi karena meminta kekuatan atau bantuan dari jin,
praktis saat mereka harus menemui KUASA SANG PENCIPTANYA,
bisa apa mereka ???

Salam
NB. Saya percaya anda jujur dan cerita anda benar adanya .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6750
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby duren » Fri Feb 17, 2012 11:06 pm

@Zen LI

Saya yakin 100% dengan pengalamanmu :rofl: :rofl:
Benernya banyak kok yang pernah mengalami peristiwa betapa konyol nya mistisme Islam , namun pada males mengisahkannya .
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11050
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Fri Feb 17, 2012 11:09 pm

angky wrote:@ bang Harahap

Mau tanya kalo yang sering ditayangkan di tivi hipnotis ala uya kuya, apakah itu real ato tipuan??
apakah kafir bisa di hipnotis juga ???

Ane pernah baca satu pernyataan ki gendeng pamungkas : hanya orang yang suka humor dan agama xxxxx yg sulit di santet ato di hipnotis, apakah benar??

matur nuwun


SMP saya pernah belajar hipnotis, yang saya pelajari menteleng (melotot) sampe keluar air mata dan kata kata sugesti
rekor saya menghentikan jam weker, jarum penunjuk detik berhenti setelah ta pelototi selama sekitar 45 menit tanpa kedip sama ngomel2 kata sugesti ... berhenti .... kamu harus turut penintah saya ..... berhenti ...., bayangin aja deh .... ngomel sama jam weker .... :green:

lha kalo yang di TV, hypnotis orang sampe hilang sadar dalam hitungan detik, saya gak bisa menerangkannya dengan 100% benar
kacuali tidak seperti yang dulu pernah ta pelajari juga saya belum pernah belajar metoda hypnotis yang instan seperti itu
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Fri Feb 17, 2012 11:27 pm

bluelotusfriend wrote:jadi secara simpel, caranya ada dua ...
1. menaikkan level spiritualitas kita
2. yaaa ... memasrahkan "berkat" bisa melihat itu balik kepada yang memberi ... tapi ini gak gampang loh :turban:

dah gw pamit ngabur sampe senen ya ... ntar senen kalo gak ndak muncul ada kemungkinan brarti si Yusah menang mubahila ma gw :lol:


saya sudah cape,
yang jelas paling enak jadi orang normal ...

seperti yang di kungfu panda , kata master ogwey,
biarlah kemarin menjadi kenangan
hari ini menjadi hadiah
esok menjadi kejutan
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Fri Feb 17, 2012 11:58 pm

saya juga mau cerita kaya rusaterbang dan Zen LI

ini cerita asli tentang 2 orang teman non muslim, kakan dan adik, dua duanya teman akrab saya

kakak punya profesi sambilan sama seperti saya, yaitu tukang cari barang bertuah,
status kakak itu kurang lebih juga sama dengan saya yaitu tester

suatu saat, si adik sedang cangkruk ngobrol dengan saya dan berkata kurang lebih begini
"kakak saya itu gak kapok kapok test barang gaib, padahal sudah bertahun tahun gak pernah ada yang tembus gak pernah ada yang lolos test, tapi kok tetap aja dijalani ..." inti ngomelnya kaya gitu ... lalu saya jawab ...
"lah ... itu namanya berharap, mestinya ya sudah jenuh ...." lalu adik itu cerita ..
"contohnya tadi malam, pas saya dolan di rumahnya, datang tamu kyai dan anak buahnya, total 6 orang, bawa wesi kuning, kata kyai sudah di test jejer 15 orang tetap lolos anti cukur .... lah pas di test kakak saya kok ambrol ??? satu kali test langsung ambrol ?? padahal kyai sumpah2 sebelumnya sudah ditest dan selalu lolos .... " setelah si tamu pulang, kakak itu berkata pada adik
" selalu seperti itu, gak tahu berapa jimat gak tahu berapa tahun .... semua ambrol kalo saya pegang ...."
lalu si adik tanya ke saya "gitu itu gimana harahap ? apa memang kita orang non muslim gak bisa pegang kaya gituan ?"

saya tanya, "apa kakak sampean bilang pas test dia mbatin apa ?? Dalam Nama Y**** ya ?"
si adik manggut2 sambil tahan ketawa " HE EH " jawabnya
"yah ambrol semua ... gak hanya kakak sampean la wong saya juga ngalami ... ambrol semua ... kalo ada satu aja yang gak ambrol .. saya sudah kaya raya, betul apa nggak??
ketawanya tambah keras, karena si adik juga tahu kegiatan sambilan saya.. hanya dia penasaran dan karena gak bisa melihat ....

percakapan selanjutnya saya sensor, ntar terlalu promosinya, ...... :lol:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Sat Feb 18, 2012 12:03 am

keeamad wrote:Transfer ke saya aja bang harahap,
please ..... [-o<


Bro Keeamad,
seandainya saya tahu caranya dan memang bisa ....
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby keeamad » Sat Feb 18, 2012 12:09 am

keeamad wrote:Transfer ke saya aja bang harahap,
please ..... [-o<


harahap wrote:Bro Keeamad,
seandainya saya tahu caranya dan memang bisa ....


Mugi2x doane terkabul ya Mbah,
Amien .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6750
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby anaksesat » Sat Feb 18, 2012 12:11 am

dulu gw juga udah sempet mau belajar ilmu2 slimot karena keliatan keren gaul ama jin2..eh kaga bisa2 gara2 gw kapirun..
trus ada temen gw yang nawarin gw belajar ama temennya dia yang guru tenaga gaib, pas ditanya agama n gw bilang kalo gw kapirun si guru langsung bilang "ga bisa, soalnya aura kamu beda"..
@.@
anaksesat
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Fri Feb 17, 2012 4:26 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Wong lawas » Sat Feb 18, 2012 12:48 am

Harahap wrote:kakak punya profesi sambilan
sama seperti saya, yaitu tukang
cari barang bertuah,
status kakak itu kurang lebih
juga sama dengan saya yaitu
tester
'barang antik' ya mbah.?hihi..sudah berapa banyak orang jadi gelandangan gara2 main gitu?

Saya punya temen2 dikota TA jatim yg kerjaannya mbujuki orang2 Jakarta pake benda2 antik gitu. Makelar, tester sama pemiliknya sama aja, tukang sulap kabeh mbah.
Wong lawas
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Bagol5 » Sat Feb 18, 2012 1:44 am

wah,numpang sharing ya. saya jadi inget... dulu pas SMA kelas 2 nilai2 saya banyak yg jeblok. nembus nilai 7 aja udah super banget kayaknya. [-(

alkisah, saya punya kenalan teman muslim yang punya keahlian supranatural. dia pengen bantuin saya, supaya nilai2 saya pas ujian dapet bagus, dengan cara memantrai pulpen saya. katanya pulpen saya "diisi". tetep aja ga ngaruh... begitu hasil ujian diumumin, saya cuman dapet nilai 3... ](*,) remedial dah. pas ketemu, dia nanya, "gimana dek? bisa ga ujiannya? " saya jawab, "ga bisa mas... ga ngaruh." dia diem aja manggut2. trus bahas yang laen... saya juga ga mikirin.

sekarang malah temen saya udah murtad dari islam, dapet istri orang kresten. gatau apakah murtadnya gara2 peristiwa pulpen, atau punya alasan sendiri. :lol: saya mau nanya2 juga udah susah, jarang banget ketemu...
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby mohammadiot » Sat Feb 18, 2012 6:50 pm

dear pak @harahap . . . .
membaca thread ini sampai halaman terakhir terutama postingan-postingan anda membuat owe kagum akan pemahaman anda tentang dunia supranatural . . . . . kalo bole dan berkenan owe pengen meminta pendapat pak @harahap mengenai postingan sodara moeslem taat kita ini si @yusah, apakah memang bener hal itu bisa dilakukan sesuai dengan omongan beliau di bawah ini ?, sampai-2 kyai selevel GUSDUR kek ngono pun masih bisa dipecundangi ama tu JIN dan JUN suruhan guru sakti mandraguna na si @yusah (katanya sech . . . bukan kata owe lo) ! :lol:

sebelum na owe minta maaf, klo dah bahas or bicara soal mistis owe ne asli cupu / ora mudeng lantaran bukan makanan owe kale . . . . . he he he . . :green:

ni pak @harahap, owe quote kan omongan brader @yusah di bawah sene yang owe comot dari thread > http://indonesia.faithfreedom.org/forum/obrolan-santai-dari-hati-ke-hati-antara-yusah-dan-joeandme-t47571/page60.html#p822882 . . . . !

moga pak @harahap bersedia meluangkan koment na . . . . . .
selamat berakhir pekan dan ditunggu koment na !
salam kenal
thx


yusah wrote:Dalam sejarah islam Rosul belum pernah meminta pertolongan kepada Jin untuk menghancurkan Orang kafir.. tanya kenapa..????
Berbicara tentang jin saya punya seorang guru yang sakti mandraguna bisa mengalahkan berbagai macam jin. Dia bisa mengobati penyakit apapun (dengan ijin Allah tentunya) yang berkaitan dengan Jin. sampai sampai ada orang aceh (kalo tidak salah) yang karena ilmunya dia bisa hidup berulang kali. jadi setiap dia dikubur dia hidup lagi-dan lagi. dan Akhirnya Alhamdulillah ketemu sama sang guru. akhirnya dia bisa dibersihkan dari keterkaitannya dengan jin itu dan meninggal dengan wajar. Bahkan hal-hal yang rahasia yang beredar di sekitar istana kepresidenan beliau pernah berutrusan terutama di jaman gusdur. Sebagai mana kita tahu gusdur adalah presiden yang nyeleneh beliau presiden yang punya "pembisik". pembisiknya itu adalah jin. saat terjadi pelengseran beliau, guruku inilah yang menangkap jin gusdur dan dipaksa untuk membisiki gusdur supaya menandatangani dekrit presiden. apa yang terjadi ? seperti kita tahu karena gusdur sangat percaya pada pembisik itu beliaupun menandatangani dekrit. yang akhirnya membuat dirinya dilengserkan. itulah cerita tentang jin yang berkaitamn dengan negara kita.
mau tahu siapa guruku ini.. mau tahu ilmu apa yang dikuasaianya...mau tahu..? mau tahu..?
setelah yang satu ini
jamaaaaahhhhh
alhamdu? lillahhh
User avatar
mohammadiot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Oct 27, 2011 8:02 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby keeamad » Sat Feb 18, 2012 6:54 pm

@ atas,
1. Yakini dulu bahwa IBLIS dan JIN itu pada dasarnya adalah SAMA ....
2. Yakini juga bahwa IBLIS DAN JIN ITU PENUH DENGAN TIPU DAYA .....

Omongan si Yusah itu kan cuma katanya - katanya,
BISA JADI JINNYA NIPU GURUNYA
BISA JADI GURUNYA NIPU YUSAH
BISA JADI YUSAH NIPU KITA .....

Tapi satu yang pasti,
AGAMA ISLAM ADALAH AGAMA YANG PENUH TIPU DAYA .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6750
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby BatmanReturn » Sat Feb 18, 2012 7:19 pm

menarik juga pembahasan di thread ini..sundul ah !

plus tambahan kesaksian rusaterbang - Zen li - dan om Harahap bikin tambah seru, o iya om harahap mengenai buku He & i nya udah kelar di terjemahin belum? saya tertarik buat membacanya, sekiranya masih lama prosesnya apa bisa di share yg versi english nya om? terimakasih sebelumnya :tonqe:
BatmanReturn
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Sun Jan 08, 2012 4:07 pm
Location: Naluri&Nurani

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Sat Feb 18, 2012 8:54 pm

Wong lawas wrote: 'barang antik' ya mbah.?hihi..sudah berapa banyak orang jadi gelandangan gara2 main gitu?

Saya punya temen2 dikota TA jatim yg kerjaannya mbujuki orang2 Jakarta pake benda2 antik gitu. Makelar, tester sama pemiliknya sama aja, tukang sulap kabeh mbah.


:rolling:

alhamdulTUHAN saya lebih licik dari para "gelandangan maker",

sampai sekarang, posisi tetap di satu strip dibawah juru bayar .... :rolling:


eh bro ... di satu kota besar di jateng, saya pernah bertemu dengan sekelompok orang hancur, yang mengherankan, mereka jatuh kere gara2 masalah yang sama dan bisa bersatu menjadi sebuah kelompok, sekitar 15 orang, dan tetap saja mereka mengerjakan pekerjaan yang membuat mereka hancur2an
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Sat Feb 18, 2012 8:57 pm

Bagol5 wrote:supaya nilai2 saya pas ujian dapet bagus, dengan cara memantrai pulpen saya. katanya pulpen saya "diisi". tetep aja ga ngaruh... begitu hasil ujian diumumin, saya cuman dapet nilai 3... ](*,) remedial dah. pas ketemu, dia nanya, "gimana dek? bisa ga ujiannya? " saya jawab, "ga bisa mas... ga ngaruh." dia diem aja manggut2. trus bahas yang laen... saya juga ga mikirin.

sekarang malah temen saya udah murtad dari islam, dapet istri orang kresten. gatau apakah murtadnya gara2 peristiwa pulpen, atau punya alasan sendiri. :lol: saya mau nanya2 juga udah susah, jarang banget ketemu...


dulu waktu SMA, masih trend ballpoint merk PILOT, didalamnya ada kertas rajah digulung di isi ballpointnya, pengakuan mereka, ballpointnya bisa nunjuk ke A B C D nya
tapi kenyataannya mereka juga tetap aja dapat nilai jelek2 .....

kasian :goodman:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby keeamad » Sat Feb 18, 2012 9:05 pm

@ harahap .....

ha haaa hhaaaa ......
Jin tsb sih udah menjalankan tugasnya bro,
cuma sayangnya mereka (para jin itu) gak lebih pintar dari majikannya ...... (kalo pintar masak mo disuruh - suruh orang bodho begitu .... )
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6750
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Sat Feb 18, 2012 9:38 pm

yusah wrote:Dalam sejarah islam Rosul belum pernah meminta pertolongan kepada Jin untuk menghancurkan Orang kafir.. tanya kenapa..????
Berbicara tentang jin saya punya seorang guru yang sakti mandraguna bisa mengalahkan berbagai macam jin. Dia bisa mengobati penyakit apapun (dengan ijin Allah tentunya) yang berkaitan dengan Jin. sampai sampai ada orang aceh (kalo tidak salah) yang karena ilmunya dia bisa hidup berulang kali. jadi setiap dia dikubur dia hidup lagi-dan lagi. dan Akhirnya Alhamdulillah ketemu sama sang guru. akhirnya dia bisa dibersihkan dari keterkaitannya dengan jin itu dan meninggal dengan wajar. Bahkan hal-hal yang rahasia yang beredar di sekitar istana kepresidenan beliau pernah berutrusan terutama di jaman gusdur. Sebagai mana kita tahu gusdur adalah presiden yang nyeleneh beliau presiden yang punya "pembisik". pembisiknya itu adalah jin. saat terjadi pelengseran beliau, guruku inilah yang menangkap jin gusdur dan dipaksa untuk membisiki gusdur supaya menandatangani dekrit presiden. apa yang terjadi ? seperti kita tahu karena gusdur sangat percaya pada pembisik itu beliaupun menandatangani dekrit. yang akhirnya membuat dirinya dilengserkan. itulah cerita tentang jin yang berkaitamn dengan negara kita.
mau tahu siapa guruku ini.. mau tahu ilmu apa yang dikuasaianya...mau tahu..? mau tahu..?
setelah yang satu ini
jamaaaaahhhhh
alhamdu? lillahhh


@mohammadiot,

klarifikasi dulu, jin punya Gus Dur itu tentunya jin muslim ? ya kan ?

dari cerita Bro Yusah, bisa kita lihat orang islam bangga dengan hubungan akrabnya dengan jin muslim nya, dan itu kenyataan umum ....

Gus Dur terkanal dengan ilmu Laduni, yaitu "anugrah" untuk bisa mengetahui segala sesuatu hal yang belum terjadi
orang islam menganggap itu anugrah dari Allah SWT nya

kebetulan bro Yusah sudah mengetahui bahwa "TERNYATA" ilmu Laduni adalah MEMPERCAYAI bisikan jin yang memberitahu tentang kejadian yang akan datang

dan "TERNYATA" lagi jin itu bisa "DIPAKSA" untuk BERBOHONG .....

jadi GUGUR sudah argumen bahwa jin itu utusan TUHAN, kalo utusan Allah SWT memang benar ....
==========================================================================================

nah ... semestinya, kita harus berterimakasih sama Bro Yusah,
dari cerita dia diatas, kita bisa melihat bahwa TUHAN dan Allah SWT itu berbeda,
dua pribadi yang berbeda ...

silahkan bro sis muslim ganti kacamata untuk memahaminya ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby keeamad » Sat Feb 18, 2012 9:49 pm

@ harahap ....

Jin muslim nifu juga,
apa bedanya dengan jin kafir ya mbah .... ?

Bedanya:
Jin kafir, muslim yakin kalo jin itu jahat dan tukang tipu.
Jin muslim, jin kafir itu berhasil meyakinkan muslim kalo mereka (jin) tidak jahat dan bukan tukang tipu .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6750
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users