. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby keeamad » Sun Dec 16, 2012 6:50 pm

Halo bang Har ...
Kalo dapat kabar dari bro Joe ttg dunia maut, share PM nya ya ...
Salam
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6529
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby SINGA YEHUDA2011 » Tue Dec 18, 2012 5:39 am

Joe Andmie wrote:Bro SY, sabar...gak akan sirna, emang lagi pd repot, dan lagi pula anak didik suhu kita udah pintar2, buka praktek masing2.Bang Har mungkin lagi siapin strategi baru buat betah selera slimer,
tunggu ajalah.
Bro barangkali punya pengalaman katakan pernah melihat hal2 susah dicerna, seperti pengobatan alternative atau hal gaib.Bawa dimari kita share...
Salam.


ane belum ada pengalaman yang bisa di share bung joe... jadi sementara nyimak dulu di pinggiran... hehehehe
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Tue Dec 18, 2012 3:04 pm

SINGA YEHUDA2011 wrote:
ane belum ada pengalaman yang bisa di share bung joe... jadi sementara nyimak dulu di pinggiran... hehehehe

Bro, bisa juga peristiwa yg terjadi pd famili,tetangga, yg berbau mistik,umpama yg kerasukan atau sakit yg aneh..Saya akan sangat senang memberi solusi,apalagi saya yakin dan percaya Bang Har punya jurus sakti...
Gimana suhu, siap?
Salam sejahtera.....
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1161
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby SINGA YEHUDA2011 » Tue Dec 18, 2012 8:46 pm

Joe Andmie wrote:Bro, bisa juga peristiwa yg terjadi pd famili,tetangga, yg berbau mistik,umpama yg kerasukan atau sakit yg aneh..Saya akan sangat senang memberi solusi,apalagi saya yakin dan percaya Bang Har punya jurus sakti...
Gimana suhu, siap?
Salam sejahtera.....


sbenarnya bukan family.. tapi lebih ke teman bung.... dia pernah di guna2 orang, sampe sekarang dia merasa slalu di ikuti... mungkin sesepuh joe n mbah harahap bisa kasih solusi... soalnya kasihan kalo lihat dia nya... thx buat pencerahan nya... :prayer:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Tue Dec 18, 2012 9:54 pm

Saya senang sekali bisa memberikan kabar baik buat siapa saja dibulan yg penuh suka cita,walau acara saya padat sekali.
Sebelumnya saya perlu mengetahui sedikit identitas teman anda...
Kalau anda tdk keberatan.
Jenis kelamin,kepercayaannya,usia,
hubungan dlm keluarga.Dan satu hal lagi apa pernah dibawa berobat dan apa betul dinyatakan dipelet orang?
jikalau teman anda dari keluarga kristen,
itu lebih mudah.Maaf Bang Mod,kalau ini menyalahkan aturan FFI,tapi kita tentu tak tega mendengar jeritan sesama kita toh.
Ini juga sekedar solusi,gimana Bang Har???
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1161
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby SINGA YEHUDA2011 » Wed Dec 19, 2012 12:02 am

Joe Andmie wrote:Saya senang sekali bisa memberikan kabar baik buat siapa saja dibulan yg penuh suka cita,walau acara saya padat sekali.
Sebelumnya saya perlu mengetahui sedikit identitas teman anda...
Kalau anda tdk keberatan.
Jenis kelamin,kepercayaannya,usia,
hubungan dlm keluarga.Dan satu hal lagi apa pernah dibawa berobat dan apa betul dinyatakan dipelet orang?
jikalau teman anda dari keluarga kristen,
itu lebih mudah.Maaf Bang Mod,kalau ini menyalahkan aturan FFI,tapi kita tentu tak tega mendengar jeritan sesama kita toh.
Ini juga sekedar solusi,gimana Bang Har???


klo lewat PM gimana bung???
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Wed Dec 19, 2012 2:08 am

SINGA YEHUDA2011 wrote:
klo lewat PM gimana bung???

Saya juga mengharapkan anda bisa pm ke Bang Harahap.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1161
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby SINGA YEHUDA2011 » Wed Dec 19, 2012 2:59 am

Joe Andmie wrote:Saya juga mengharapkan anda bisa pm ke Bang Harahap.

menuju ke tkp.. :supz:
terima kasih atas saran nya bung... YBU
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby SINGA YEHUDA2011 » Wed Dec 19, 2012 6:30 pm

thanks juga buat sesepuh harahap buat saran nya... segera dilaksanakan mbah... :supz:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Kibou » Thu Dec 20, 2012 4:05 pm

Joe Andmie wrote:Bro Kibou,.kolompok ini dalam aksinya sudah tertata rapi,dan didoktrin dengan teologi yg mapan.
Mereka juga dididik utk memahami level intelektual klaimnya.Barangkali level setingkat bropun bakal tumbang.Mereka berkerja berlapis,jadi dari pemula hingga jenderal, mereka faham betul alkitab,quran.
Diawal ajarannya mirip kristen,tentang penciptaan dan hukum2 taurat.
Nah...tiba diera Yesus, mereka menyangkal,bahwa Yesus hanya seorang nabi biasa.
Wah...yg dikupas adalah pl,haram akan babi serta dimungkinkan untuk perkawinan antar keluarga dan jangan2 diperbolehkan free sex.Mungkin ajaran ini yg terinspirasikan kedalam film lupa judulnya yg melakoni pernikahanYesus.
Ha....orang sedang dlm pencarian siapa Yesus,malah ini mehalang halangi.
Puji syukur....saya bertemu.
Thank's bro Kibou.


Salam hangat Bro Joe.

Memang kita tidak bisa lengah menghadapi suatu gerakan ajaran tertentu yang menguasai teknik-teknik indoktrinasi pikiran. Seperti sekte ajaran sesat Aum Shinrikyo (Shoko Asahara) misalnya, banyak anggota-anggotanya adalah lulusan universitas-universitas ternama di Jepang (pastinya bukan orang-orang b0doh).

Sekte-sekte seperti ini mungkin terlihat "harmless" di permukaan, tapi entah apakah ada efek sampingnya yang bisa merugikan pengikutnya kelak. Aum Shinrikyo juga awalnya "harmless" tapi kan akhirnya mereka melepas gas beracun di tengah keramaian orang-orang sipil. Serem!
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1101
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Samaria » Sat Dec 22, 2012 6:14 pm

wah ada trit menarik nihh...setelah sekian lama saya gak maen2 lagi ke FFI..hihi ](*,)

btw,saya masih bisa nanya gak yah om Harahap??saya jadi agak takut setelah membaca semua jawaban2/kesaksian temen2 netter disini ,terutama ttg pernak-pernik muslim yg "islami bgt" katanya bisa dihinggapi "mahkluk halus" krn dirumah saya masih byk om yg sperti itu,emak nontonin adzan tiap magrib ,miara tasbih,quran,tulisan momad ama awloh eswte,karna cuma di rumah saya aja yg non islam a.k.a murtadiningrat hehhehe..itu gmn yah om?soalnya ibu saya memperlakukan brg2 tsb lebay bgt..jd horror sndiri :(

kedua,sodara saya msh terjebak dgn ilmu putih yg diagungkan katanya holol,saya pngen narik mreka tp bingung caranya,maksut saya disini adalah,mereka msh suka berhubungan utk konsultasi dgn "paranormal" tsb,mngkin ada ide??

daannn,apa benar ada arwah penasaran/gentayangan itu??lalu yg terakhir berada dimanakah arwah2 muslim yg sudah meninggal sekarang ini??saya sering dpt mimpi bertemu dgn keluarga saya yg sudah wafat dan mreka muslim semua,mungkin om harahap mengetahui ttg hal ini???sebelumnya terima kasih byk omm..maaf jd manjang2in trit :prayer:
Samaria
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Thu Jan 28, 2010 2:39 pm
Location: LONDON,UNITED KINGDOM

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Mahasiswa98 » Mon Dec 24, 2012 10:59 am

Samaria wrote:wah ada trit menarik nihh...setelah sekian lama saya gak maen2 lagi ke FFI..hihi ](*,)

btw,saya masih bisa nanya gak yah om Harahap??saya jadi agak takut setelah membaca semua jawaban2/kesaksian temen2 netter disini ,terutama ttg pernak-pernik muslim yg "islami bgt" katanya bisa dihinggapi "mahkluk halus" krn dirumah saya masih byk om yg sperti itu,emak nontonin adzan tiap magrib ,miara tasbih,quran,tulisan momad ama awloh eswte,karna cuma di rumah saya aja yg non islam a.k.a murtadiningrat hehhehe..itu gmn yah om?soalnya ibu saya memperlakukan brg2 tsb lebay bgt..jd horror sndiri :(

kedua,sodara saya msh terjebak dgn ilmu putih yg diagungkan katanya holol,saya pngen narik mreka tp bingung caranya,maksut saya disini adalah,mereka msh suka berhubungan utk konsultasi dgn "paranormal" tsb,mngkin ada ide??

daannn,apa benar ada arwah penasaran/gentayangan itu??lalu yg terakhir berada dimanakah arwah2 muslim yg sudah meninggal sekarang ini??saya sering dpt mimpi bertemu dgn keluarga saya yg sudah wafat dan mreka muslim semua,mungkin om harahap mengetahui ttg hal ini???sebelumnya terima kasih byk omm..maaf jd manjang2in trit :prayer:


wah gak ada tuh kayaknya ilmu putih ato hitam sumbernya sama ajah dari SETAN dan ISLAMMMMM
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1370
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Mon Dec 24, 2012 9:37 pm

Samaria wrote:saya jadi agak takut setelah membaca semua jawaban2/kesaksian temen2 netter disini ,terutama ttg pernak-pernik muslim yg "islami bgt" katanya bisa dihinggapi "mahkluk halus" krn dirumah saya masih byk om yg sperti itu,emak nontonin adzan tiap magrib ,miara tasbih,quran,tulisan momad ama awloh eswte,karna cuma di rumah saya aja yg non islam a.k.a murtadiningrat hehhehe..itu gmn yah om?soalnya ibu saya memperlakukan brg2 tsb lebay bgt..jd horror sndiri :(


kalo saya jadi anda,
barang2 itu ta curi, ta bungkus (supaya gak kelihatan barangnya) , ta buang tong sampah ... dan bungkam
(buangnya sambil mengucap dalam Nama yang mengatasi segala nama)

seandainya anda mau melakukannya, anda lihatlah saja sendiri apa kejadian2 selanjutnya ... :green:

Samaria wrote:kedua,sodara saya msh terjebak dgn ilmu putih yg diagungkan katanya holol,saya pngen narik mreka tp bingung caranya,maksut saya disini adalah,mereka msh suka berhubungan utk konsultasi dgn "paranormal" tsb,mngkin ada ide??


mangsud anda ide bagaimana ?

Samaria wrote:daannn,apa benar ada arwah penasaran/gentayangan itu??lalu yg terakhir berada dimanakah arwah2 muslim yg sudah meninggal sekarang ini??saya sering dpt mimpi bertemu dgn keluarga saya yg sudah wafat dan mreka muslim semua,mungkin om harahap mengetahui ttg hal ini??? maaf jd manjang2in trit :prayer:


arwah penasaran itu istilah kita manusia yang masih hidup untuk memberi (tenger/ciri/nama) pada bangsa halus ...
mereka memang arwah manusia yang tidak mendapat tempat/jalan menuju TUHAN
dengan kata lain, mereka masuk neraka

lalu .. apabila mereka sudah masuk neraka .... kenapa bisa keluyuran dan/lalu dikenal dengan nama arwah penasaran
bisakah kita menyamakannya dengan iblis setan yang selama ini dikenal berusaha mempengaruhi manusia untuk berbuat dosa ... yang berusaha mencari teman dan memperbesar kerajaan neraka ?

bisa kah anda fahami (sekarang) bahwa mereka adalah (bekas) arwah manusia yang sudah menjadi iblis ?

pemahaman lain ...
apakah selama ini mereka yang disebut arwah penasaran berpenampilan baik ? bagus ?
atau mereka perpenampilan seperti gambaran zombie, gembel, monster, dll pokoke yang menyeramkan ?

anda pilih sendiri, mereka itu mahluk surga atau mahluk neraka ... ?

pemahaman lain ...
ambil contoh dari mimpi anda bertemu dgn keluarga saya yg sudah wafat dan mreka muslim semua ....
yang non muslim ?? apa mereka gak pernah masuk di mimpi anda ??

....
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Samaria » Tue Dec 25, 2012 6:27 am

kalo saya jadi anda,
barang2 itu ta curi, ta bungkus (supaya gak kelihatan barangnya) , ta buang tong sampah ... dan bungkam
(buangnya sambil mengucap dalam Nama yang mengatasi segala nama)



hahahha...saya cukup doa dlm nama Tuhan saja lah,daripada nekat buang2 yg ada bisa makin "kesetanan" ngamuk2 nanti pemiliknya :green:

Samaria wrote:kedua,sodara saya msh terjebak dgn ilmu putih yg diagungkan katanya holol,saya pngen narik mreka tp bingung caranya,maksut saya disini adalah,mereka msh suka berhubungan utk konsultasi dgn "paranormal" tsb,mngkin ada ide??


mangsud anda ide bagaimana ?


maksud saya disini,cara menarik saudara saya yg masih mempercayai ilmu tsb,tentu tidak ada istilah ilmu hitam/putih,semua itu sama saja hanya tipu daya iblis bkn?
sampai saat ini mreka msh menggunakan dukun "ilmu putih" tsb,saya kasihan skali dgn sdr saya itu tapi tdk tahu cara menarik mreka ke jalan yg benar,apalgi mreka smua muslim..mungkin om punya saran utk saya utk menarik mreka menjauhi ilmu2 itu..

matur nuwun ooomm :rock:
Samaria
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Thu Jan 28, 2010 2:39 pm
Location: LONDON,UNITED KINGDOM

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Tue Dec 25, 2012 7:01 am

Samaria wrote:maksud saya disini,cara menarik saudara saya yg masih mempercayai ilmu tsb,tentu tidak ada istilah ilmu hitam/putih,semua itu sama saja hanya tipu daya iblis bkn?
sampai saat ini mreka msh menggunakan dukun "ilmu putih" tsb,saya kasihan skali dgn sdr saya itu tapi tdk tahu cara menarik mreka ke jalan yg benar,apalgi mreka smua muslim..mungkin om punya saran utk saya utk menarik mreka menjauhi ilmu2 itu..


susah bro, karena di islam tidak melarang praktek mistik , bahan doa pun diambil/di oplos dengan ayat quran .... minimal pembukaannya pake intro islam : bissmilah .......
dan seandainya, mereka kalah kuat/kalah tarung pun selalu akan ada alasan untuk membenarkan dirinya, .... yang melanggar pantangan, yang kurang konsentrasi, yang kurang amal dll dll ...

seandainya anda tantang dukunnya untuk (misalnya) santet anda sebagai pembuktian ... saya yakin mereka pasti gagal, ..tapi ... pasti juga ada pembelaan dan alasan untuk pembenaran diri, muslim gak akan pernah mau menerima ....

kalo mereka senang mistik, print saja tulisan2 saya di ilmu-pelintir-mrica-doanya-ilmu-ilmu-lain-t45357/
edit dikit , ambil yang kira2 cocok dan sesuai, disana ta ambilkan ilmu2 sesat, yang jelas jelas sesat tapi memakai ayat quran dalam prakteknya

kalo anda sungkan memberikannya langsung, ya taruh saja di meja ....

:green: BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Samaria » Tue Dec 25, 2012 11:53 am

saya jadi ingin sedikit menuturkan pengalaman mistik saya di sini,kira2 3 tahun lalu saya putus dengan pacar saya..saya tidak rela dan tidak bisa menerima kenyataan tersebut.di tengah kegalauan saya pergi ke daerah jawa barat brsama ibu saya utk mengunjungi teman dekat beliau,ternyata disana teman ibu saya tsb memiliki kenalan seorg dukun yg konon bisa menolong org2 dgn masalah2nya.saya dan ibu saya dibujuk utk menemui dukun tsb,dgn dalih bahwa dukun tsb tidak sesat dan menggunakan meditasi dengan ayat2 suci alquran,ibu saya saja yg notabene lmyn fanatik islamnya lsg mau,sdgkn saya menolak namun akhirnya saya tergoda utk mengikuti menemui dukun itu.singkat cerita dukun itu bisa menebak semua permasalahan org2 di ruangan itu (kami pergi beramai2) kecuali saya,saya heran mengapa semua tebakan dukun itu terhadap saya tidak benar??kedua,dukun itu memantra2 air putih dgn bacaan al fatihah (pokoknya surat2 yg ada di alquran deh) dukun itu menyruh saya meminum air putih itu dgn bacaan bismillah saya hanya pura2 membaca,katanya sih supaya ex pacar saya itu bisa balik lagi sama saya.

beberapa minggu kemudian,mantan pacar saya itu menghubungi saya,tp tidak minta balikan..ex pacar saya ini yg kapier,malah mengetahui kalo dia dikirimi setan cewek tapi mungkin krn ex pacar saya ini memiliki "talenta" juga,lalu dia berdoa2, setan itu kemudian pergi begitu saja..dan mau tak mau saya yg mengakui,itu dari saya iseng2..krn "dipaksa" ke dukun,dan ternyata dukun itu tlah membohongi kami,mahkluk halus itu mengatakan ia cuma suruhan dari seorg paranormal (sebelum pacar saya berdoa utk mengusir mahkluk tsb)

disini,saya hanya ingin sharing dgn semua pembaca ffi,apa yg dikatakan bro2 kapier disini ttg pengalaman mistik nya adalah benar adanya,maaf bukannya bermaksut tinggi hati tapi saya juga merasakan kami2 yg tidak menganut islam tdk semudah dimasuki "sesuatu" sperti muslim umumnya..okelah kalau memang menurut tmn2 muslim,adalah sesat memakai ayat suci untuk hal2 mistik,tetapi mengapa doa2 tsb manjur??bukankah ustad2 sering mengatakan,setan/jin akan kabur kalau kita berdoa dgn surat2 hafalan pendek al quran??itu salah satu fakta bahwa apa yg dikatakan ustad2 itu 0 BESAR

knp pula,dulu waktu saya masih sekolah-smp,saya iseng memasuki rumah kosong yg tidak terawat sudah hancur..saya masuk mengucapkan assalamualaikum dan ada yg menyahut "waalaikumsalam" sontak saya lsg lari terbirit2 meninggalkan rumah tersebut..saya masih punya bukti2 pengalaman mistis lainnya yg berhubungan dgn trit ini,krn latar belakang keluarga saya dari nenek memiliki kekuatan sakti/org sakti bisa berubah wujud menjadi macan.kesaksian saya ini benar adanya dan dpt dipertanggung jawabkan dgn "saksi mata" (Tuhan YME) terimakasih... O:)
Samaria
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Thu Jan 28, 2010 2:39 pm
Location: LONDON,UNITED KINGDOM

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Tue Dec 25, 2012 3:00 pm

Samaria wrote:saya jadi ingin sedikit menuturkan pengalaman mistik saya di sini,kira2 3 tahun lalu saya putus dengan pacar saya..saya tidak rela dan tidak bisa menerima kenyataan tersebut.di tengah kegalauan saya pergi ke daerah jawa barat brsama ibu saya utk mengunjungi teman dekat beliau,ternyata disana teman ibu saya tsb memiliki kenalan seorg dukun yg konon bisa menolong org2 dgn masalah2nya.saya dan ibu saya dibujuk utk menemui dukun tsb,dgn dalih bahwa dukun tsb tidak sesat dan menggunakan meditasi dengan ayat2 suci alquran,ibu saya saja yg notabene lmyn fanatik islamnya lsg mau,sdgkn saya menolak namun akhirnya saya tergoda utk mengikuti menemui dukun itu.singkat cerita dukun itu bisa menebak semua permasalahan org2 di ruangan itu (kami pergi beramai2) kecuali saya,saya heran mengapa semua tebakan dukun itu terhadap saya tidak benar??kedua,dukun itu memantra2 air putih dgn bacaan al fatihah (pokoknya surat2 yg ada di alquran deh) dukun itu menyruh saya meminum air putih itu dgn bacaan bismillah saya hanya pura2 membaca,katanya sih supaya ex pacar saya itu bisa balik lagi sama saya.

beberapa minggu kemudian,mantan pacar saya itu menghubungi saya,tp tidak minta balikan..ex pacar saya ini yg kapier,malah mengetahui kalo dia dikirimi setan cewek tapi mungkin krn ex pacar saya ini memiliki "talenta" juga,lalu dia berdoa2, setan itu kemudian pergi begitu saja..dan mau tak mau saya yg mengakui,itu dari saya iseng2..krn "dipaksa" ke dukun,dan ternyata dukun itu tlah membohongi kami,mahkluk halus itu mengatakan ia cuma suruhan dari seorg paranormal (sebelum pacar saya berdoa utk mengusir mahkluk tsb)


teng yu sharingnya ... ini satu lagi kesaksian bahwa ilmu islam berkerja / berjalan dengan menggunakan jasa dedemit ...

garis bawah
: apakah bisa saya sebut sebagai ilmu pelet ??

coba pembaca telaah sendiri ... kenapa ilmu pelet dengan bacaan ayat quran menghasilkan dedemit cewek ??

masalah demit itu pergi dengan doa kafir ... gak usah di bahas ... ntar ada muslim lebay teriak2 FFI forum kristen ... :vom:

Samaria wrote:okelah kalau memang menurut tmn2 muslim,adalah sesat memakai ayat suci untuk hal2 mistik,tetapi mengapa doa2 tsb manjur??bukankah ustad2 sering mengatakan,setan/jin akan kabur kalau kita berdoa dgn surat2 hafalan pendek al quran??itu salah satu fakta bahwa apa yg dikatakan ustad2 itu 0 BESAR

knp pula,dulu waktu saya masih sekolah-smp,saya iseng memasuki rumah kosong yg tidak terawat sudah hancur..saya masuk mengucapkan assalamualaikum dan ada yg menyahut "waalaikumsalam" sontak saya lsg lari terbirit2 meninggalkan rumah tersebut..saya masih punya bukti2 pengalaman mistis lainnya yg berhubungan dgn trit ini,krn latar belakang keluarga saya dari nenek memiliki kekuatan sakti/org sakti bisa berubah wujud menjadi macan.kesaksian saya ini benar adanya dan dpt dipertanggung jawabkan dgn "saksi mata" (Tuhan YME) terimakasih... O:)


fakta ya ... mau bantah gimana itu fakta dan langsung bisa diketahui ...
kalo proses bagaimana ilmu itu bekerja / berefek pada korban ... itu yang kita butuh kesaksian seperti yang anda tulis

tentang ucapan salam assalamualaikum, saya tegaskan lagi itu merupakan salah satu "kunci" / kode untuk bangsa gaib juga

siapapun yang memberi atau yang menjawab salam itu , yang terjadi sama saja, demit itu merasa mendapat ijin untuk masuk/mengikuti orang yang memberi/menjawab salamnya

itu salah satu sebab saya tidak pernah KULONUWUN (minta ijin/kasi salam) di alam gaib
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Samaria » Tue Dec 25, 2012 4:31 pm

harahap wrote:teng yu sharingnya ... ini satu lagi kesaksian bahwa ilmu islam berkerja / berjalan dengan menggunakan jasa dedemit ...

garis bawah
: apakah bisa saya sebut sebagai ilmu pelet ??



harahap wrote: coba pembaca telaah sendiri ... kenapa ilmu pelet dengan bacaan ayat quran menghasilkan dedemit cewek ??


itu yg menjadi pertanyaan saya bertahun2 selama ini,dan baru terjawab oleh trit ini :heart:
selama ini meskipun telah kapir,saya tdk mengetahui bahwa bacaan alquran dpt mengundang mahkluk halus,saya kira hanya bacaan surat al-jin saja.dulu waktu msh kecil guru ngaji saya bilang kalo pengen ketemu jin eslam,baca alquran surat al-jin jam 12 malem,nanti bisa ketemu jin eslam :shock:



fakta ya ... mau bantah gimana itu fakta dan langsung bisa diketahui ...
kalo proses bagaimana ilmu itu bekerja / berefek pada korban ... itu yang kita butuh kesaksian seperti yang anda tulis


hmm,jujur saya krg mengetahui kronologinya om,krn yg korban disini adalah ex pacar saya,dia hanya mengatakan tiba2 didatangi dedemit di malam hari,skedar ingin menambahkan ketika saya membawa air putih yg telah dimantrai oleh doa2 secara islam itu,katanya bakal ada mahkluk yg bersama saya,tp tidak ganggu katanya.air itu dimasukkan ke air mandi.kejadian itu membuat saya jauh dari Tuhan,dan tdk merasakan damai sejahtera,badan rasanya tdk enak,kyak sesek apa hangat.entah itu sugesti apa bkn,lalu saya bertobat dlm nama Tuhan,seketika tdk merasakan keganjilan lg hngga saat ini..mnurut om Har,mengapa saya bisa mengalami hal tdk enak sperti itu??apa hanya sugesti krn merasa berdosa atau efek air tsb??

oia,dulu waktu msh bayi ibu saya bercerita saya dibawa ke padang tempat nenek saya,disana lg byk2nya kasus palasik..yg bisa menyebabkan meninggal bayi2,ilmu hitam org yg ingin awet muda/sakti.nah saya dipakaikan sebuah jimat yg katanya isinya ayat kursi,dari paranormal disitu.jimat itu ada sampai usia saya kira2 10 tahun.skrg sih sudah tidak ada,tp waktu kecil saya merasakan keluarga saya sangat tdk harmonis,masalah disana sini,org tua sampai kabur dari rmh.kalau tdk slah jimat dibuang krn kami pindah rumah..Thx god,kondisi keluarga kami mulai membaik.
nah menurut Om har,bagaimana mengenai cerita saya ini??terutama utk ilmu palasik yg di padang tsb??kalau tdk salah kepala manusia saja yg bisa terbang2??
skali lagi matur nuwun om...
Samaria
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Thu Jan 28, 2010 2:39 pm
Location: LONDON,UNITED KINGDOM

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Tue Dec 25, 2012 7:00 pm

Samaria wrote:selama ini meskipun telah kapir,saya tdk mengetahui bahwa bacaan alquran dpt mengundang mahkluk halus,saya kira hanya bacaan surat al-jin saja :shock:


silahkan anda crosschek dengan bertanya pada muslim yang mempelajari ilmu hikmah dan kyai dukun islam, juga santri2 dan anak pondokan

"apakah tiap huruf di al quran dijaga oleh jin muslim ?? berapa jumlah jin muslim pada tiap hurufnya ?"

anda gak usah keget kalau mereka menjawab dengan bangga ..... :rolleyes:


Samaria wrote:ketika saya membawa air putih yg telah dimantrai oleh doa2 secara islam itu,katanya bakal ada mahkluk yg bersama saya,tp tidak ganggu katanya.air itu dimasukkan ke air mandi.kejadian itu membuat saya jauh dari Tuhan,dan tdk merasakan damai sejahtera,badan rasanya tdk enak,kyak sesek apa hangat.entah itu sugesti apa bkn,lalu saya bertobat dlm nama Tuhan,seketika tdk merasakan keganjilan lg hngga saat ini..mnurut om Har,mengapa saya bisa mengalami hal tdk enak sperti itu??apa hanya sugesti krn merasa berdosa atau efek air tsb??


rasa tidak enak di badan seperti mriang / panas dingin, badan pegel ngilu sakit semua ...
itu wajar saat proses pertemuan / masuknya dedemit / ilmu dengan seseorang ... saya sering alami hal itu

Samaria wrote:oia,dulu waktu msh bayi ibu saya bercerita saya dibawa ke padang tempat nenek saya,disana lg byk2nya kasus palasik..yg bisa menyebabkan meninggal bayi2,ilmu hitam org yg ingin awet muda/sakti.nah saya dipakaikan sebuah jimat yg katanya isinya ayat kursi,dari paranormal disitu.jimat itu ada sampai usia saya kira2 10 tahun.skrg sih sudah tidak ada,tp waktu kecil saya merasakan keluarga saya sangat tdk harmonis,masalah disana sini,org tua sampai kabur dari rmh.kalau tdk slah jimat dibuang krn kami pindah rumah..Thx god,kondisi keluarga kami mulai membaik.
nah menurut Om har,bagaimana mengenai cerita saya ini??terutama utk ilmu palasik yg di padang tsb??kalau tdk salah kepala manusia saja yg bisa terbang2??
skali lagi matur nuwun om...


di jawa namanya ilmu kanoman, itu ilmu untuk awet muda ... jenisnya buanyak sekali ... dan jelas itu bukan kondisi alami manusia, itu pemberian dari iblis

palasik / kunyang, pelaku biasanya wanita, mereka memuja kecantikan ... setahu saya seperti itu, lebih detailnya ... tolong netter lain yang mengetahui lebih banyak bisa di share disini , teng yu ...

ada tambahan dari cerita anda di atas tentang jimat ayat kursi,
banyak orang tidak tahu bahwa jimat / pusaka / rajah atau barang jenis lain yang diperlakukan secara istimewa
... dikasi minyak wangi, ditaruh di tempat yang tinggi, dibuatkan kotak / tempat khusus, memegang / mengangkat dengan hormat ...
itu bisa / hampir bisa dipastikan akan ada dedemit yang "hinggap" di benda itu ...
.... demit mana yang gak mau diperlakukan seperti itu oleh manusia ... kapan ada kesempatan lain ?? di saat normal manusia gak akan mau sembah dedemit,
saat itu mulai bisa dirasakan perbedaan atmosphere / aura / hawa / energi di lokasi itu
reaksi manusia terhadap hal itu bermacam macam tergantung sifat jelek yang paling menonjol, sifat jelek itu akan menjadi jadi karena ada yang menumpangi / men "supported by"
misal emosian, maka emosi itu akan menjadi jadi
misal nafsu sex besar ya semakin menjadi jadi ..dll
jarak waktunya juga agak lama, tidak seketika... bisa 1 bulan, bisa 6 bulan bisa juga baru terasa lebih dari 1 tahu kemudian

kalao orangnya mempunyai tingkat kesadaran yang tinggi, biasanya akan berfikir, instropeksi, meneliti satu satu apa penyebabnya
tapi sebagian besar (termasuk saya :green: ) selalu lepas kontrol ... (saya sering lepas emosi, meledak)
solusi terbaik adalah membuang jimat itu ... tapi sebagian besar orang (terutama muslim) malah ketakutan..
"si embah marah ..." ... "si embah minta makan ..." dll
lalu tindakannya adalah memberi penghormatan berlebihan ... misal dikasi sesaji dll ...

itu sebabnya saya tulis sebelumnya agar anda curi dan buang jimat2 emak anda

BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Wed Dec 26, 2012 9:34 pm

@Samaria.....
Memang susah ya hadapin kasus demikian,sebab itu keluarga sendiri.
Membaca tulisan sis,sepertinya keluarganya gak pantang kafir ya.
Ini pernah ada kejadian.Serupa, dan maaf bukan saya anjurin.Saya juga dpt info dari kawanlah.
Orang tua sianak ini emang percaya barang2 bertuah, didapat dari orang pintar bersorban.Macam2,tak saya sebutkanlah. Karena keluarga yg ribut terus, sianak ini diambil dan diasuh sama nenek perempuan,dan disekolahkan diswasta,tahu ya St.Yusuf.Saya ingat murid sekolah ini, pria semua.Dulu musuhan bebuyutan.
Kembali sama sianak ini,biar singkatlah..
Entah siapa yg ajarin,diam2 dia olesin minyak babi barang2 keramat papanya.
Dan yg paling mujarab dan nyata adalah sama air suci yg konon bekas muntahan onta.Sebab air yg sengaja dibiarkan ditampung dibotol terbuka itu gak kering2 dan aroma bisa wangi dan kadang bau busuk.Hal ini dilakukan demi ibunya yg seperti tak berkutik terhadap bapanya yg ringan tangan.Walau ekonomi cukup,tapi ribut terus.
Nah,setelah ditetesin minyak babi air itu kering setelah beberapa minggu.
Tentu ayah sianak ini marah besar,sangkanya tak terawat,tumpah.Sekeluarga kena getah.Katanya habis berapa puluh ribu RM,utk mendapatkan air peramal hari.Wah lebih hebat dari BMKG....(Bang Har tolong jelasin,itu bau apa aja dan pertanda apa)
Pokoknya mujarab...karena orang pintar yg suka dipanggil itu angkat tangan.
Kasihan, papa sianak ini terpaksa pula dirawat diklinik beberapa minggu.
Katanya,ini katanya dia berdoa terus dan menemani bapanya sampai diijinkan pulang.Kaget juga katanya dia sampai mengambil holly water dikathedral dan disuapin kemulut bapanya.
Terakhir pokoknya keluarga ini tak lagi pelihara jimat2, liur onta,itu rangkaian cacing yg tempel didinding juga bersih.
Sianak ini sekarang juga betah dirumah.
Maaf sekali lagi ini cerita dari kawan dan benar adanya.
Tindakan sianak ini gimana Bang Har??
Salam.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1161
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users