. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam Mistik bersama Bang Harahap

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Mon Jun 11, 2012 10:01 pm

jemplank wrote:Karena gak ada muslim yg menjawab, mungkin ada bisa memberi penjelasan, kapan dan kenapa isa mati berdasarkan islam .... Apakah matinya isa TIDAK DI KAYU SALIB, juga tetap MENEBUS DOSA2X MANUSIA ... ???
Salam


gak ada dijelaskan di quran bro ...
ini salah satu hal yang bikin murtad beberapa kenalan saya
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Mon Jun 11, 2012 10:12 pm

bro Mahasiswa98 dan bro bluelotusfriend,

maafkan saya menyela,
yang saya lihat anda berdua mempelajari satu hal yang sama dengan cara yang berbeda, dengan aliran perguruan yang berbeda pula

saya pribadi juga memakai dan mengolah cakra, untuk kepentingan saya pribadi juga
dan rasanya gak akan saya buka disini ... maklum ... saya masih ingusan di dunia itu ... :green:
Tan Tian aja saya gak tahu ... :lol:

maaf, terimakasih dan BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby jemplank » Mon Jun 11, 2012 11:25 pm

Saya lihat banyak haji memakai batu akik yg besar2x ...
Pernah punya pengalaman dengan hal2x seperti itu bro ... ?
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Tue Jun 12, 2012 12:16 am

jemplank wrote:Saya lihat banyak haji memakai batu akik yg besar2x ...
Pernah punya pengalaman dengan hal2x seperti itu bro ... ?


saya sendiri , DULU , pake akik 3 biji, satu di tangan kiri, dua di tangan kanan :lol:
ada yang memang suka keindahan batu, ada yang memakinya sebagai jimat (piandel)

udah kenyang rasanya ... apa yang bisa saya ceritakan tentang akik ?
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby jemplank » Tue Jun 12, 2012 12:17 am

jemplank wrote:Saya lihat banyak haji memakai batu akik yg besar2x ...
Pernah punya pengalaman dengan hal2x seperti itu bro ... ?


harahap wrote:saya sendiri , DULU , pake akik 3 biji, satu di tangan kiri, dua di tangan kanan :lol:
ada yang memang suka keindahan batu, ada yang memakinya sebagai jimat (piandel)

udah kenyang rasanya ... apa yang bisa saya ceritakan tentang akik ?

Apa saja umumnya isi akik dari haji2x yg tukang kawin dan ngerentein duit bang ... ???
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Tue Jun 12, 2012 12:57 am

macamnya banyak bro ...

mulai dari dedemit sampe jin sampe bangsa hewan gaib

kalo yang tukang kawin pake akik yang lobang tembus namanya akik combong
wah .. banyak jenisnya ..

itu baru akik, belum rajah, jimat kecil2 sampe yang besar bangsa senjata , tasbih , stambul dll
belum lagi yang mengikuti belum lagi yang nyungsep di badannya
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby jemplank » Tue Jun 12, 2012 12:59 am

harahap wrote:macamnya banyak bro ...

mulai dari dedemit sampe jin sampe bangsa hewan gaib

kalo yang tukang kawin pake akik yang lobang tembus namanya akik combong
wah .. banyak jenisnya ..

itu baru akik, belum rajah, jimat kecil2 sampe yang besar bangsa senjata , tasbih , stambul dll
belum lagi yang mengikuti belum lagi yang nyungsep di badannya

Katanya ada benda2x gotri yg ditanam di alat vitalnya ya bro ....
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Tue Jun 12, 2012 6:17 am

jemplank wrote:Saya lihat banyak haji memakai batu akik yg besar2x ...
Pernah punya pengalaman dengan hal2x seperti itu bro ... ?

Batu? ini ada kaitan dengan batu hitam sesembahan islam,saya pernah miliki.
Kepunyaanku asli dari arab,ditebus dgn Jeep Cj7.anda tentu pernah dengar mitos batu. Saya tdk heran nenek moyang kita yg Hindu, Budha,percaya kegunaannya batu2 ajaib.
Justru agama yg dielu elu tauhid,dan 5x sujud belon lagi 27x rokaat itu lebih percaya sama batu.Benarkah? Sungguh betul,anda bisa belanja sesuai keinginan, nolak bara,mikat puan2,etclah. .semua telah diisi dgn kekuatan.Khusus batu milik saya adalah batu penakluk.saya tahu orang macam apa bisa dikuasai,batu itu akan mengeluarkan suhu tertentu.Saran saya, bila ketemu muslim yg memakai batu2,sebaiknya hindari pandangan kesitu.Nanti butalah,didalam batu itu diam anak cucu oloh batu hitam.
Satu hal yg paling aneh, ketika berhadapan dgn umat Kristen,cincin jadi panas rasanya ingin kabur.Singkat kata,batu itu hancur oleh kuasa Tuhan sejati dan saya bebas sebagai budak batu yg sarat dgn ikatan sesat.
Satu lagi bukti,islam memang agama bernuansa mistik iblis.
Salam buat rekan2 semua.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby bluelotusfriend » Tue Jun 12, 2012 11:56 am

harahap wrote:bro Mahasiswa98 dan bro bluelotusfriend,

maafkan saya menyela,
yang saya lihat anda berdua mempelajari satu hal yang sama dengan cara yang berbeda, dengan aliran perguruan yang berbeda pula

saya pribadi juga memakai dan mengolah cakra, untuk kepentingan saya pribadi juga
dan rasanya gak akan saya buka disini ... maklum ... saya masih ingusan di dunia itu ... :green:
Tan Tian aja saya gak tahu ... :lol:

maaf, terimakasih dan BD


kalo gw udah endak soalnya bro ... hehehehehe ... udah murni pasrah bongkokan ... tapi lho ya itu anehnya pasrah bongkokan itu luar biasa bro

tanpa diolah, cakra menyala indahnya dalam Kasih Tuhan ... berputar ke kiri-ke kanan ... lembarannya menyeimbangkan diri, semua dari paling bawah sampai paling atas ... :turban:

kundalini bangkit tanpa gangguan, apinya menyala indah sampai menembus chakra mahkota ... tanpa dipaksa, semuanya dibantu Kasih Tuhan, tidak perlu diputer-puter, tidak perlu dinaik-naikkan ... intinya pun menjadi bersih disucikan oleh Kasih Tuhan sendiri, semua simpul terbuka karena KasihNya ...

rasanya tidak terkira bahagianya ...

inilah yang saya bilang Kasih Tuhan itu komplit ... saya cuma tinggal menikmati dan bersyukur :turban:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby bluelotusfriend » Tue Jun 12, 2012 11:58 am

jemplank wrote:Katanya ada benda2x gotri yg ditanam di alat vitalnya ya bro ....


secara medis itu bisa keracunan timah loh darahnya ...
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Tue Jun 12, 2012 11:38 pm

jemplank wrote:Katanya ada benda2x gotri yg ditanam di alat vitalnya ya bro ....


pernah dengar seperti itu tapi belum lihat nyata prakteknya

alat vital biasanya pake rajah,
daun sirih di kasi tulisan , tulisnya pake lidi, tintanya pake minyak wijen
yang paling umum tulisannya adalah rajah tulisan arab

banyak macamnya,
misal mau, anda bisa jalan2 aja ke pelacuran, ajak teman yang bisa lihat gaib
di komplek pelacuran bisa dilihat hampir semua jenis iblis ....

lihat aja loh ya ... jangan cicipi jajanannya ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Tue Jun 12, 2012 11:44 pm

Joe Andmie wrote:Batu? ini ada kaitan dengan batu hitam sesembahan islam,saya pernah miliki.
Kepunyaanku asli dari arab,ditebus dgn Jeep Cj7.anda tentu pernah dengar mitos batu. Saya tdk heran nenek moyang kita yg Hindu, Budha,percaya kegunaannya batu2 ajaib.
Justru agama yg dielu elu tauhid,dan 5x sujud belon lagi 27x rokaat itu lebih percaya sama batu.Benarkah? Sungguh betul,anda bisa belanja sesuai keinginan, nolak bara,mikat puan2,etclah. .semua telah diisi dgn kekuatan.Khusus batu milik saya adalah batu penakluk.saya tahu orang macam apa bisa dikuasai,batu itu akan mengeluarkan suhu tertentu.Saran saya, bila ketemu muslim yg memakai batu2,sebaiknya hindari pandangan kesitu.Nanti butalah,didalam batu itu diam anak cucu oloh batu hitam.
Satu hal yg paling aneh, ketika berhadapan dgn umat Kristen,cincin jadi panas rasanya ingin kabur.Singkat kata,batu itu hancur oleh kuasa Tuhan sejati dan saya bebas sebagai budak batu yg sarat dgn ikatan sesat.
Satu lagi bukti,islam memang agama bernuansa mistik iblis.
Salam buat rekan2 semua.


ha ha ha
terimakasih bro ...

DULU, saya punya batu mutiara darah, iblis penghuninya kira2 berjumlah satu kecamatan bersenjata komplit

sekarang gak punya apa apa, ... nol ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Tue Jun 12, 2012 11:53 pm

bluelotusfriend wrote:kalo gw udah endak soalnya bro ... hehehehehe ... udah murni pasrah bongkokan ... tapi lho ya itu anehnya pasrah bongkokan itu luar biasa bro

tanpa diolah, cakra menyala indahnya dalam Kasih Tuhan ... berputar ke kiri-ke kanan ... lembarannya menyeimbangkan diri, semua dari paling bawah sampai paling atas ... :turban:

kundalini bangkit tanpa gangguan, apinya menyala indah sampai menembus chakra mahkota ... tanpa dipaksa, semuanya dibantu Kasih Tuhan, tidak perlu diputer-puter, tidak perlu dinaik-naikkan ... intinya pun menjadi bersih disucikan oleh Kasih Tuhan sendiri, semua simpul terbuka karena KasihNya ...

rasanya tidak terkira bahagianya ...

inilah yang saya bilang Kasih Tuhan itu komplit ... saya cuma tinggal menikmati dan bersyukur :turban:


benar patut anda bersyukur ... saya ikut senang baca tulisan anda ... O:)

Janji Setia TUHAN, itu yang membuat saya menyerah total .... dan semakin terbenam dalam menyerah
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Wed Jun 13, 2012 10:58 am

harahap wrote:
DULU, saya punya batu mutiara darah, iblis penghuninya kira2 berjumlah satu kecamatan bersenjata komplit

sekarang gak punya apa apa, ... nol ...

Bang Har, gimana perasaannya memakai batu2 itu?
Pengalaman saya, sungguh amat
tersiksa,gak boleh dijamah wanita, gak boleh lewat bawah tiang jemuran,ada kalanya mesti dimandikan dgn air embum pucuk bambu.Makanannya,darah,saya tahu saat mengisap darah saya,batu timbul garis merah,inilah kuasa2 kegelapan.
Mutiara darah? ada yg nyebut merah delima, ijas merah, yg bisa merubah air jadi merah. Begitulah kerja iblis.
Silahkan Bang Har bisa memberi pencerahan kepada rekan2 FFI, benda2 gaib mistik islam.
Banyak hal yg bisa kita bongkar praktek iblis dalam islam, buat bro BLF,M98,Keemand dllnya,coba kita ungkit yg nyata, kuda lumping,sulap ala islam, hal2 gaib lainnya.Seperti Bang Har buktikan,uztad,kyai,ulama, yg mengandalkan iblis.
Dan Bro BLF yg kini andalkan kasih sejati,gak perlu olah cakra,batin,
Tidaklah heran muslim segan mampir dimari karena mereka percaya tapi penakut. Ditrk lain udah ada yg mencoba menyebut Yesus,suatu pertanda keraguan.
Tks.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Mahasiswa98 » Wed Jun 13, 2012 11:05 am

harahap wrote:
DULU, saya punya batu mutiara darah, iblis penghuninya kira2 berjumlah satu kecamatan bersenjata komplit

sekarang gak punya apa apa, ... nol ...

Joe Andmie wrote:Bang Har, gimana perasaannya memakai batu2 itu?
Pengalaman saya, sungguh amat
tersiksa,gak boleh dijamah wanita, gak boleh lewat bawah tiang jemuran,ada kalanya mesti dimandikan dgn air embum pucuk bambu.Makanannya,darah,saya tahu saat mengisap darah saya,batu timbul garis merah,inilah kuasa2 kegelapan.
Mutiara darah? ada yg nyebut merah delima, ijas merah, yg bisa merubah air jadi merah. Begitulah kerja iblis.
Silahkan Bang Har bisa memberi pencerahan kepada rekan2 FFI, benda2 gaib mistik islam.
Banyak hal yg bisa kita bongkar praktek iblis dalam islam, buat bro BLF,M98,Keemand dllnya,coba kita ungkit yg nyata, kuda lumping,sulap ala islam, hal2 gaib lainnya.Seperti Bang Har buktikan,uztad,kyai,ulama, yg mengandalkan iblis.
Dan Bro BLF yg kini andalkan kasih sejati,gak perlu olah cakra,batin,
Tidaklah heran muslim segan mampir dimari karena mereka percaya tapi penakut. Ditrk lain udah ada yg mencoba menyebut Yesus,suatu pertanda keraguan.
Tks.

wah setuju sekali bro ^.^ adalah lebih baik semua manifestasi iblis lewat ayat ayat al'Qutangnya moslem dan melalui benda benda dan ilmu nya di bongkar selebar lebarnya agar teman temen FFI disini tercerahkan dan berhati hati memilah milah mana yg Datang dari ATAS mana yang datang dari BUMI ini.
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Wed Jun 13, 2012 3:53 pm

Mahasiswa98 wrote:
wah setuju sekali bro ^.^ adalah lebih baik semua manifestasi iblis lewat ayat ayat al'Qutangnya moslem dan melalui benda benda dan ilmu nya di bongkar selebar lebarnya agar teman temen FFI disini tercerahkan dan berhati hati memilah milah mana yg Datang dari ATAS mana yang datang dari BUMI ini.

Bro M98, bukan kita saja tercerahkan minimal bisa menyentuh pikiran muslim; apalagi masyarakat disini masih tinggi akan hal2 mistik, tahayul,dan yg gaib2.
Ide Pak Adadeh dan Bang Harahap cukup cemerlang,peluang ini dinilai cukup efektif membungkam muslim.Tentu targetnya adalah membuka mata mereka.Sumbernya yg perlu kita kuak,bukan.?
Gbu...
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Mahasiswa98 » Wed Jun 13, 2012 4:02 pm

Joe Andmie wrote:Bro M98, bukan kita saja tercerahkan minimal bisa menyentuh pikiran muslim; apalagi masyarakat disini masih tinggi akan hal2 mistik, tahayul,dan yg gaib2.
Ide Pak Adadeh dan Bang Harahap cukup cemerlang, peluang ini dinilai cukup efektif membungkam muslim.Tentu targetnya adalah membuka mata mereka.Sumbernya yg perlu kita kuak,bukan.?
Gbu...


Betul sekali bro saya setuju banget persis sepertii yang saya sudah tulis

Berhati hati memilah milah mana yg Datang dari ATAS mana yang datang dari BUMI ini :-$

GBU
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby jemplank » Wed Jun 13, 2012 7:03 pm

CRESCENT-STAR wrote:......
hikmahnya yg hendak disampaikan adalah wirid2 semacam itu keajaibannya bukan datang dari kalimat tsb yg dibaca ribuan kali, tetapi lebih kepada pencapaian kesadaran diri (FOKUS) ketika kita berdzikir, walau yg dibaca "AKU GILA" hahaha ... :lol:
nah hal ini tergambar dari konsep RUQYAH. RUQYAH itu aslinya budaya Jahiliyah. dan hukumnya HARAM.
tetapi ketika bacaan2nya dirubah menjadi bacaan Quran, maka kata Nabi itu BOLEH.
selama ayat2 tsb membawa kepada puncak kesadaran diri, penghambaan kepada Tuhan semesta alam.
Berarti Teluh, Tenung, Santet, Pelet, Gendam dll itu aslinya budaya mistis kuno di nusantara dan hukumnya HARAM,
Tetapi ketika bacaan2xnya dirubah menjadi bacaan Quran, maka kata nabi itu BOLEH .....

Yang jadi masalah sekarang ... :
TERNYATA AYAT2X TSB (ayat qurna) itu Membawa pada PUNCAK Kesadaran diri FOKUS kepada iblis, dan LALU tidak menghamba kepada TUHAN semesta alam - malah MENGHAMBA PADA IBLIS ...
Hukumnya bagaimana ???
PASTI JAWABNYA TETAP HARAM dan TIDAK Boleh kan bro crest ....?!


CUMA YANG JADI MASALAH UTAMANYA SEKARANG :
KENAPA AYAT2X SUCI AL QURAN ITU MALAH MEMBAWA SESEORANG ke Puncak Kesadaran Diri (Fokus) dan MENGHAMBA KEPADA IBLIS ... ???
jemplank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 763
Joined: Tue May 15, 2012 2:43 am

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby Joe Andmie » Wed Jun 13, 2012 8:16 pm

jemplank wrote:


CUMA YANG JADI MASALAH UTAMANYA SEKARANG :
KENAPA AYAT2X SUCI AL QURAN ITU MALAH MEMBAWA SESEORANG ke Puncak Kesadaran Diri (Fokus) dan MENGHAMBA KEPADA IBLIS ... ???

Apa yg haram? Apa yg saya lakukan seijin awloh dan dibimbing dan diarahkan Uztad. Kalo muslim memang menganggap sesat, haram, praktek perdukunan yang nyata2 mengatas nama islam bebas melengkang kankung.
Apa itu tdk lebih bahaya dari kafir2,praktek yg nyata menghina quran?
Kita diijinkan berkawan dengan Jin2 islam.
Fikir dengan jernih....."berkawan".
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Islam Mistik bersama Bang Harahap

Postby harahap » Wed Jun 13, 2012 9:06 pm

Joe Andmie wrote:Bang Har, gimana perasaannya memakai batu2 itu?
Pengalaman saya, sungguh amat
tersiksa,gak boleh dijamah wanita, gak boleh lewat bawah tiang jemuran,ada kalanya mesti dimandikan dgn air embum pucuk bambu.Makanannya,darah,saya tahu saat mengisap darah saya,batu timbul garis merah,inilah kuasa2 kegelapan.
Mutiara darah? ada yg nyebut merah delima, ijas merah, yg bisa merubah air jadi merah. Begitulah kerja iblis.
Silahkan Bang Har bisa memberi pencerahan kepada rekan2 FFI, benda2 gaib mistik islam.
Banyak hal yg bisa kita bongkar praktek iblis dalam islam, buat bro BLF,M98,Keemand dllnya,coba kita ungkit yg nyata, kuda lumping,sulap ala islam, hal2 gaib lainnya.Seperti Bang Har buktikan,uztad,kyai,ulama, yg mengandalkan iblis.
Dan Bro BLF yg kini andalkan kasih sejati,gak perlu olah cakra,batin,
Tidaklah heran muslim segan mampir dimari karena mereka percaya tapi penakut. Ditrk lain udah ada yg mencoba menyebut Yesus,suatu pertanda keraguan.
Tks.


kita saling berbagi cerita, untuk saudara2 kita semua ..

muatiara darah yang dulu pernah ta pegang bentuknya bulat sempurna seperti mutiara, hanya warnanya merah darah segar
kalo di genggam / dipegang ditelapak tangan kira kira 10 menit, batu itu keluar air, lumayan banyak, yang menetes bisa sampai 2 sendok makan
fungsi utamanya untuk tarung ... untuk berkelahi ...

banyak peristiwa, banyak yang sudah lupa ...
kalo ada yang pancing, memorinya muncul lagi

Bro Joe,
anda bisa kasi pengalaman anda jalan2 di alam gaib,
mungkin ada beberapa rahasia iblis yang perlu muslim ketahui
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

PreviousNext

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users