. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 4:14 pm

Kepada batu si Kompas LAKNAT berucap :

kompas wrote:Labaik Allahumma Labaaik, labaaik Laa Syarika Laka Labaaik Inal Hamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulka La Syarikalah….

Aku memenuhi panggilanMu ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu tiada sekutu bagiMu aku memenuhi panggilanMu. Sesungguhnya pujaan dan ni’mat adalah milikMu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagiMu.



:rofl: :rofl:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 4:19 pm

Bandingkan bila presiden memanggilnya , maka si Kompas akan berucap :


Image


Aku memenuhi panggilanMu ya Presiden aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby kompas » Sat Jul 30, 2011 4:26 pm

duren wrote:
Bandingkan bila presiden memanggilnya , maka si Kompas akan berucap :


Image


Aku memenuhi panggilanMu ya Presiden aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu

hehehehe..... kapir "durian parung" udah kehabisan akal, mentok..... :finga:
sebentar lagi, nyanyian tipikal kapir ffi akan dikumandangkan, ngomel, ngoceh, ngamuk, caci maki, onani..... :rofl:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 4:30 pm

TERBUKTI dan TAK TERBANTAHKAN

Kepada batu si Kompas LAKNAT berucap :

kompas wrote:Labaik Allahumma Labaaik, labaaik Laa Syarika Laka Labaaik Inal Hamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulka La Syarikalah….

Aku memenuhi panggilanMu ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu tiada sekutu bagiMu aku memenuhi panggilanMu. Sesungguhnya pujaan dan ni’mat adalah milikMu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagiMu.



:rofl: :rofl:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 4:33 pm

TERBUKTI dan TAK TERBANTAHKAN

Bila jumpa SBY maka si Kompas akan berucap :


Image


Aku memenuhi panggilanMu ya Presiden aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu


:rofl: :rofl:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby kompas » Sat Jul 30, 2011 4:39 pm

duren wrote:
TERBUKTI dan TAK TERBANTAHKAN

Kepada batu si Kompas LAKNAT berucap :


tuh... khan ???
gw bilang juga apa.... "durian parung" mentok... kemudian ONANI.... :rofl: :rolling:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 4:40 pm

TIDAK MUNGKIN bila jumpa SBY si Kompas berucap :


Image


Aku memenuhi panggilanMu ya BATU aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu

Bisa bisa di penggal paspamres kepala si Kompas :rofl: :rofl:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby tulipputut » Sat Jul 30, 2011 4:42 pm

@Kompas
kompas wrote:Umroh dan Haji adalah panggilan Allah.SWT

allah swt memanggil-manggil anda dr mana? dr arab sono? dr kabah? dr rumahnya?
karena itu anda kalau solat ke arah sana,
sekarang rupanya allah ingin anda kunjungi ya?



tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 972
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 4:44 pm

TIDAK MUNGKIN

BILA JUMPA TUHAN si Kompas LAKNAT berani berucap :


Aku memenuhi panggilanMu ya BATU aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu

Bisa bisa di penggal nungkar nangkir burung si Kompas :rofl: :rofl:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 4:51 pm

HANYA KEPADA TUHAN LAH si Kompas LAKNAT berani berucap :

kompas wrote:Labaik Allahumma Labaaik, labaaik Laa Syarika Laka Labaaik Inal Hamda Wan Ni’mata Laka Wal Mulka La Syarikalah….

Aku memenuhi panggilanMu ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu tiada sekutu bagiMu aku memenuhi panggilanMu. Sesungguhnya pujaan dan ni’mat adalah milikMu begitu juga kerajaan tiada sekutu bagiMu.



Batu HA = AWLLOH SWT = DISEMBAH si KOMPAS :rofl: :rofl:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 4:56 pm

Tapi ... setelah kupikir pikir :-k

Nope rupanya bila si KOMPAS nyembah BATU .... tohh ga ada masalah :green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby mamadkafirun » Sat Jul 30, 2011 5:49 pm

@kokom
Ane mau nanya donk.
Itu batu ngapain sih dicium-cium? Gunanya buat apa coba?
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby kompas » Sat Jul 30, 2011 6:22 pm

hahahaha..... "durian parung" tambah kalap ......

Image
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby kompas » Sat Jul 30, 2011 6:30 pm

kompas wrote:Umroh dan Haji adalah panggilan Allah.SWT
tulipputut wrote:allah swt memanggil-manggil anda dr mana? dr arab sono? dr kabah? dr rumahnya?
karena itu anda kalau solat ke arah sana,
sekarang rupanya allah ingin anda kunjungi ya?



tulip

QS.22.26. Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.
QS.22.27. Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7652
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby tulipputut » Sat Jul 30, 2011 6:54 pm

@Kompas
kompas wrote:QS.22.26. Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

Jadi benar benda kotak itu rumah allah??
manusiawi sekali.
kompas wrote:Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh,

Tolong jawab dong,
mengerjakan haji untuk apa?
ritual haji itu kan yg teriak2,lari2 kecil muter2, lempar2 batu, hik hik. :lol: ..terus berebut
cium batu, benar begitu??

salam :heart: tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 972
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby biksu sonje » Sat Jul 30, 2011 7:06 pm

kompas wrote:semua kapir ffi, menuduh Islam menyembah batu Hajar Aswad.
apakah memang benar seperti itu ?
setahu gw yang muallaf ini, tidak pernah seorang Ustazd pun yang mengajarkan seperti itu.

gw kompas, muallaf, pengen tau alasan kenapa kapir ffi menuduh Islam seperti itu, sepertinya kapir lebih tau dari Ustazd muslim.

ayo..semua kapir ffi, tuliskan semua alasan dan dasar tuduhan kalian kepada Islam.

gw akan tanggapi semua tuduhan kalian dengan ilmu yang gw dapat dari Ustazd muslim.

silahken...


dikatakan musslim bahwa kaabah adalah rumah auwloh wts,
ingat! bukan gue nyang ngomong, tapi saudara sebejat setolol sendiri nyang ngomong. lagian musslim nyang di salah satu negara timur tengah aja ngomong begitu.

nah, daleman kaabah ntuh apaan sih, kalo emang kaabah ntuh rumah auwloh wts, bakal kelihatan dong si auwloh wts ketika diintip intip saudara sebejat setolol lo.

lagian kalo emang bukan hadzar aswat sesembahan musslim, lo coba deh kom, ntar malem kalo ente tahajut, bokongin tuh kabah. kagak akan ada deh saudara sebejat setolol lo nyang gamparin lo, apalagi auwloh wts lo, lah kan kalo tahajut cuma ente sendiri toh.

oohhh, ente mualaf kom, pantes bikin MUAL ocehan lo
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 464
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 8:52 pm

kompas wrote:hahahaha..... "durian parung" tambah kalap ......

Tak terbayangkan kala si Kompas menega negakan diri untuk mengucapkan ini kepada BATU :

Aku memenuhi panggilanMu ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu

:green:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby biksu sonje » Sat Jul 30, 2011 9:01 pm

duren wrote:Tak terbayangkan kala si Kompas menega negakan diri untuk mengucapkan ini kepada BATU :

Aku memenuhi panggilanMu ya Allah aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu

:green:


kalo bahasa arabnya gini kaleee,,,,

tak baik auwloh wts HAMA tak baik
biksu sonje
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 464
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby duren » Sat Jul 30, 2011 9:10 pm

TIDAK MUNGKIN si Kompas menega negakan diri untuk mengucapkan ini kepada SBY :


Aku memenuhi panggilanMu ya BATU aku memenuhi panggilanMu. Aku memenuhi panggilanMu


Bisa bisa di penggal paspampres kepala si Kompas \:D/


Klo si Cresent pasti TEGA DEH qiqiqiqi
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10808
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM MENYEMBAH BATU HAJAR ASWAD ?

Postby yoakim » Sat Aug 13, 2011 3:53 pm

menyembah dan menghadap itu beda :lol:
yoakim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Sat Aug 13, 2011 3:04 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron