. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 9:17 am

justru dasar pembunuhan o/ hitler itu krn adanya ayat pedang, yesus: aku diturunkan didunia bukan u/ kedamaian melainkan sbg pembawa pedang. jg ajaran kristen katolik u/ membalas dendam kpd yahudi yg telah membunuh si yessy. sbh hukuman mreka hrs dibantai. lol!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 9:34 am

Tuanku wrote:justru dasar pembunuhan o/ hitler itu krn adanya ayat pedang, yesus: aku diturunkan didunia bukan u/ kedamaian melainkan sbg pembawa pedang. jg ajaran kristen katolik u/ membalas dendam kpd yahudi yg telah membunuh si yessy. sbh hukuman mreka hrs dibantai. lol!


WA KA KA KA KA.....

yg melekat di diri anda saat ini:
Tercuci otak... sudah...
Pikiran picik nan sempit... sudah...
Malas baca dan cari informasi... sudah...

eh... ternyata juga **** masalah sejarah...
yg nyata2 diajarkan pas SD...

gak usah cape2/repot2 beli buku sejarah hitler & nazi kalo sdh lupa nan pikun...

cari aja di wikipedia... cari dasar ideologi nazi dan pandangan/visi hitler di situ...

anda dapat pencerahan **** spt itu dari siapa sih?!

korban taqiya dari Ustad bin bloon nan kejam, yah?
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby young celebes » Sun Oct 10, 2010 9:48 am

@tuanku
mbok ya ngutip ayat kresten itu jangan setengah2 keliatan begonya tau.pelajari juga perbrdaan bible sama koran,bible tuh diungkapkan dengan perumpamaan sedangkan koran mengklaim dirinya perkataan yang jelas mudah dimengerti dan tak ada keraguan didalamnya tapi sayang boro2 mudah dimengerti,berdiri sendiri aja tanpa disokong hadist ga bisa koq.
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 384
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 9:50 am

hmm gak usah belagu kamu. baca tuh bukunya Hitler,mein kamphf. disitu jelas sekali alasan hitler membantai kaum yahudi adalah krn ia telah ditunjuk tuhan yessy u/ menghukum kaum yahudi yg telah membunuh tuhan,yessy,shg hrs dilenyapkan dr muka bumi.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby young celebes » Sun Oct 10, 2010 10:07 am

@tuanku raja taqiyah
semua orang juga bisa ngemeng begitu untuk membenarkan perbuatan bejatnya,rata2 cult sesat dalilnya demikian dapat wahyu dari sang Ilahi dan itu juga yang terjadi dengan moh..tapi semua tak pernah bisa buktikan dalilnya tersebut paham?
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 384
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby cendol » Sun Oct 10, 2010 3:47 pm

im_shinta wrote:Woi kapir! (pasti ente2 demen aye panggil gitu), karena ane baru n binun ama aturan maen di situs nih mangkanya aye nanyanya di mari ajah (kalo ada porum laen yg lebih cocok tulung kasih tau ye). Ane muslimah. Ane mw tanya nih, kenapa ente2 pada demen ngejelek2in ALLAH SWT, Al Qur'an, Nabi SAW, n hadist sih? Emang ente merasa lebih baek apa? Islam itu pemeluknya terbanyak di dunia. Ente disuruh bikin 1 lagu yang didemenin ama orang 1 kampung aja belon tentu sanggup. Wee

Anu ente kemane?
Emang ente ade jumpain topik atau post yang ngejelek-jelekin di FFI?
Kalau ade, ye ente sanggah toh nduk! Kalau memang jelek, ya mau diapain lagi?
Mau disulap? Atau mau dibumbuiin?

Sori, Ane demen Metallica, ane juge gak doyan mau buat lagu.
Sori ye...
User avatar
cendol
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby mbah.erott » Sun Oct 10, 2010 6:29 pm

Tuanku wrote:hmm gak usah belagu kamu. baca tuh bukunya Hitler,mein kamphf. disitu jelas sekali alasan hitler membantai kaum yahudi adalah krn ia telah ditunjuk tuhan yessy u/ menghukum kaum yahudi yg telah membunuh tuhan,yessy,shg hrs dilenyapkan dr muka bumi.

Ah masa sih? Kayaknya bohong deh? Becanda ya?
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Tuanku » Mon Oct 11, 2010 2:04 am

baca tuh bukunya hitler,ini jg sdh pernah di posting,tp krn judul thread sering gak sesuai dg isinya jd sulit nyarinya,kamu search aja sendiri kl gak mampu beli bukunya,apalagi berbhs jerman,bhs Indonesia kamu aja kacau balau. terjemahannya mgkin sdh ada yg jula,kamu cari aja,jgn minta disuapin melulu!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby mbah.erott » Mon Oct 11, 2010 6:56 am

Tuanku wrote:baca tuh bukunya hitler,ini jg sdh pernah di posting,tp krn judul thread sering gak sesuai dg isinya jd sulit nyarinya,kamu search aja sendiri kl gak mampu beli bukunya,apalagi berbhs jerman,bhs Indonesia kamu aja kacau balau. terjemahannya mgkin sdh ada yg jula,kamu cari aja,jgn minta disuapin melulu!

Ga mau ah, bukunya culuuun banget deh, mendingan baca AlQuran dan Hadis, setuju kan bro Tuanku?
Eh, ente pasti pernah diajarin ustad kan? Boro2 zinahi budak, BEASTILITY juga ada kok di Quran/Hadis...
Ente sdh pernah ngamalin tuh ajaran beastality, itu lho "ngebor" binatang ?
Sang Nabi SAW ngajarin itu lho, memang ga zinah sih, tapi rada2 culun gitu deh hehe...:finga:
Pernah ngebor kuda? Ga mampu?
Ngebor kambing? Ga mampu?
Ngebor ayam aja deh, pasti ada kan?..hehe...rada2 culun sih..:finga:
Jadi, semuanya lengkap deh di quran, tinggal niat aja utk baca, gitu kata si ustad di masjid depan rumah. "PAHAAAM PAK USTAD!" , memang sih cuma rada2 culun aja, belum parah...:finga:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby ingintau » Mon Oct 11, 2010 8:55 am

@Tuanku
Tuanku wrote:sudah dibilang,baca dr bhs aslinya,tuh translation krg kata budak-tangan kanan. budak tangan kanan itu ya istri,hanya sj ia dr kalangan beda suku,tawanan perang atau budak hadiah dr pihak majikan kafir.

Inikah fungsinya tafsir? kenapa depag tidak mengkoreksinya? mengapa kalau salah sampai sekarang masih beredar? mengapa para ulama Islam dan ormas Islam tidak minta ke depag untuk menarik Alquran yang salah tersebut?.

Tuanku wrote:makanya sering2 ke forum *FFI,ini semua sdh ada artikelnya,kok disini ketinggalan jaman banget seh. kl gak salah muslim_nice jg sdh pernah posting ttg tangan kanan ini. iniah kl di ffi amburadul,byk yg oot,jd susah nyari artikel ttg hal ttt tp tenyata dipostingnya di judul yg gak terkait. males deh jdnya,ke sono aja deh. cape ngulang2.

Tolong di co-pas ken ke mari! berikut ayat dan hadis yang mendukung pernyataan tersebut.

Sekali lagi saya mohon kepada "Tuanku" untuk memberi kami ayat dan hadis yang terkait dengan pernyataan anda tentang "budak tangan kanan", jadi kami bisa lebih memahami tentang ajaran Islam.
Kalau memang seperti pernyataan anda tentang budak. Kenapa Depag dan Terjemahaan yang lain tetap menulis
QS 23: 6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki ; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada

Kenapa tidak menulis aja
QS 23: 6. kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki yang telah di beri marham; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.

Kan mejadi lebih jelas.

Salam damai untuk semua,
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby ingintau » Mon Oct 11, 2010 4:20 pm

bagindo wrote:Saya seorang muslim, dan sangat yakin dengan agama Islam. Bagi saya Islam agama paling benar, karena Islam adalah agama tauhid, agama yang meng-Esa kan Tuhan. Bahwa Tuhan itu satu: Allah SWT, tidak beranak dan diper-anakan (punya bapak). Celaka lah umat yang menyatakan Tuhan itu 3 dalam satu atau 1 dalam 3, Tuhan punya anak? Lalu apa bedanya Tuhan dengan Makhluk?.
Tuhan itu sifatnya:
Ada, mustahil Tuhan tidak ada, kalau tidak ada Tuhan, siapakah yang menciptakan alam semesta ini? tercipta dengan sendirinya? Non-sen. kelereng aja ada yang membuatnya.
Dahulu, Tuhan itu dahulu dari makhluk ciptaan-Nya dan alam semesta ini, mustahil ada yang lebih dahulu dari pada Tuhan karena Tuhanlah yang menciptakan semua ini menjadi ada.
Tuhan berbeda dengan makhluk ciptaan-Nya, Karena Tuhan bukanlah makhluk dan Makhluk bukanlah Tuhan.
Dan seterusnya.....
Jadi tidak benar kalau Tuhan itu 1 dalam 3 atau 3 dalam 1.
Tidak benar kalau Tuhan itu punya anak, atau Tuhan punya bapak.
Tidak benar kalau Tuhan mati disalib, kalau yang disalib itu memang Tuhan? Kalau memang Tuhan, disalib aja pasti tdk masuk akal, masak Tuhan selemah itu?
Nah kalau begitu? Keyakinan siapa yang benar atau siapa yang salah?
Kalau masalah murtad, fakta mengatakan bahwa muslim yang murtad adalah karena kemiskinan dan kebodohan, karena lemah iman dengan sebungkus mie instan mau diajak ke gereja. Fakta pun mengatakan, kristen jadi muslim karena menemukan kebenaran dalam Islam, padahal awalnya dia mati-matian menentang Islam dan mencari kelemahan Islam.

Ada yang bisa menjelaskan nggak maksud tulisan dari saudara "Bagindo" ini, hubungannya dengan Judul tread?

Salam damai bagi semua
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Mon Oct 11, 2010 5:28 pm

@ Oom "bagindo"

jika Oom bangga akan agama anda, kenapa mesti bahas/OOT ke agama non-Islam (dalam hal ini Kristen)?

Kemungkinan pengetahuan Oom akan Islam begitu dangkal akan Islam sehingga cari kesalahan2 dalam ajaran agama lain dan kelakuan yg menyimpang dari penganutnya...

Iya, khan?

Jika saya salah, mari kita diskusi dan uji iman & pengetahuan anda akan Islam...

Gimana?

Salam kenal dari newbie di sini....

p.s.
Jika mau bahas soal Kekristenan, salah tempat, Oom!
Oom silakan ke sarapanpagi.org dan situs2 terkait lainnya... FFI bukan Forum Kristen... Oom bisa di-banned sama Oom Moderator, lho...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby ingintau » Tue Oct 12, 2010 9:24 am

bagindo wrote:@ om Raven
Bukannya disini ajang permurtadan??

Bukan disini bukan ajang permutadan, yang bener disini adalah forum untuk membahas ajaran dalam islam, saya pribadi tidak punya maksud mengajarkan rekan-2 muslim untuk murtad dari islam.
Saya pribadi justru ingin mengetahu ajaran islam berdasarkan pandangan orang non-islam, karena biasanya orang diluar ajaran agama tersebut akan bersifat netral.
Saya pribadi tidak langsung percaya dengan apa yang di tulis rekan-2 non-muslim, jika saya langsung percaya artinya saya orang yang ****. Jadi saya menyelidiki dengan bertanya kepada seorang ustad/ustadzah ( yg kebetulan paman sendiri, jadi kalau ada pertanyaan yang menyinggung islam saya tidak langsung di gorok...he..he..he).

bagindo wrote:Gue juga pengen donk ajak lo murtad dari kristen karena ajaran kristen itu udah menyimpang.
Masak Tuhan mati karena disalib?
Tuhan punya anak?
Tuhan punya bapak?
Kalian telah menodai kesucian zat Tuhan tau!!!
Tuhan tidaklah sehina itu......

Silahkan saudaraku "Bagindo", sepertinya ada di forum lain ( aku juga lagi nyari nich), jika saudaraku "Bagindo" menemukan linknya tolong kasih tau saya, karena saya sudah tanya kepada saudara "sunni" dan beliau bilang nggak tau.

Salam damai untuk semua
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Tue Oct 12, 2010 9:39 am

bagindo wrote:@ om Raven
Bukannya disini ajang permurtadan??
Gue juga pengen donk ajak lo murtad dari kristen karena ajaran kristen itu udah menyimpang.
Masak Tuhan mati karena disalib?
Tuhan punya anak?
Tuhan punya bapak?
Kalian telah menodai kesucian zat Tuhan tau!!!
Tuhan tidaklah sehina itu......


Kalau begitu anda salah alamat.
Jika saya ada indikasi untuk murtad atau sy buta dengan agama saya, maka saya akan mengunjungi situs FFI lain spt:
FFI (2): MENGUAK WAJAH KRISTEN SEBENARNYA

Tapi masalahnya anda di sini berada di situs:
FFI: MENGUAK WAJAH ISLAM SEBENARNYA. FFI BUKAN FORUM KRISTEN.

Anda di sini hanya ada dua alasan, membela apa yang dituduhkan di sini, atau mempelajari ajaran Islam sebenarnya.
Jika tujuan anda untuk memurtadkan kami, dlm hal ini sy, apa yg membuat yakin sy bs murtad hanya krn intepretasi anda yg ngaco atas ajaran agama saya dan isi kata2 anda yg penuh amarah dan kebencian?

Lalu kenapa fokus anda hanya umat Kristen? Msh banyak agama lainnya yg tdk percaya dgn auloh swt dan nabi psikopat maamd anda.

Apa krn anda mulai merasa bhw qur'an anda hanyalah hasil plagiat nabi psikopat mamad anda atas ajaran2 lainnya yg sdh ada seblm dia lahir?
Apa anda mulai merasa bhw qur'an hanyalah salah satu alat buat dia meraih simpati dari masyarakat **** sekitar dia saat itu untuk meraih tampuk kekuasaan?
Apa anda mulai merasa bhw dlm ajaran islam hanyalah kekerasan dan kebencian semata yg anda rasakan?

Apabila kami ingin memurtadkan mrk yg berbeda keyakinan, kami tdk perlu membahas ajaran agamanya. Kami mengajarkan kebaikan & kebenaran yg ada di kitab suci kami.
Jika anda ingin memurtadkan saya, dgn cara anda misintepretasi kitab suci ajaran agama saya, maka anda hanya akan kami anggap ****, picik, dangkal dan penuh akar kepahitan terhadap ajaran agama saya.

Silakan sanggah semua tuduhan yg ada di sini, dan buktikan bhw apabila sy memeluk agama Islam maka sy dpt menemukan damai sejahtera & ketenangan yg dunia tdk dpt tawarkan pd sy (sama spt apa yg sy dapati saat ini dr keyakinan sy).
Buktikan bhw ajaran anda telah memberi sesuatu yg positif pd dunia.
Buktikan bhw anda rela memberantas para teroris krn mrk telah salah tafsir akan qur'an dan hadis.
Buktikan bhw wanita patut dihargai dan dihormati selayaknya mrk sbg wanita yg pernah melahirkan anda ke dunia ini.
Buktikan bhw berbohong itu dosa, dan taqiya adalah sesuatu yg kejam.
Buktikan bhw dlm nama auloh swt org buta bs melihat, yg lumpuh bs berjalan, dan kanker serta penyakit2 tumor di kepala bs hilang dgn sendirinya (spt yg sy pernah saksikan sendiri).
Buktikan bhw dlm nama auloh swt mujizat besar bs terjadi...

Buktikan itu semua dan jangan asal ngomong!

Jangan permalukan diri sendiri dgn membahas agama lain yg anda tak pahami esensinya.
Jk anda memang tertarik agama Kristen tanpa ada tujuan cari2 kesalahan, silakan berkunjung ke situs http://sarapanpagi.org lalu PM sy untuk konseling pribadi.

Jika anda hendak memurtadkan org Kristen, bukankah sepatutnya anda mendalami esensi ajaran agamanya?
Pelajari injil Yohanes 3:16, dan bandingkan antara Kejadian 1 dengan Yohanes 1.

Saya di sini untuk pelajari Islam.
Sebelum sy tahu dgn benar, sy tdk akan sembarangan nuduh.
Bisa ketahuan akan picik dan dangkalnya sy.
Untuk itu sy selalu memperkenalkan diri sy sbg "newbie" alias "pendatang baru" yg msh belajar soal Islam dan esensi ajarannya.
Dan semakin dlm sy pelajari, semakin gelap pemandangan yg sy dapati....

Bagaimana dgn anda sendiri?
Sebrp anda kenal dgn kelakuan & filosofi nabi yg anda puja dan doakan 5x sehari?
Apakah kelakuannya layak sbg seorg nabi?
Apakah anda berbuat hal yg sama spt kelakuan dia semasa hidupnya?
Kalo tidak, mengapa? Bukankah seorg nabi adalah seorg figur yg patut dicontoh dan dijadikan teladan?

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Tue Oct 12, 2010 10:43 am

bagindo wrote::-({|=

Bisa panas juga ternyata.....
hehehehe....

Yang jelas tiada Tuhan Selain Allah
Nabi Muhammad utusan Allah....

Allah Maha Esa....
Tidak beranak dan diper-anakan....


Allahuakbar


Terserah anda....

Itu yang kita sebut dengan berbeda keyakinan.

Surga dan Neraka pun oleh sebagian org hanya anggap sebagai dongeng dan tahayul.
Kaum atheis menganggap mujizat sbg penyimpangan alam yg terjadi secara kebetulan (distorsi hukum alam).

Tidak ada yg merasa panas di sini selain anda.

Di sini dibukakan isi ajaran islam.
Jk memang anda mau berpikir, kenapa anda menjadikan org spt mamad sbg nabi anda?
Jk seblmnya anda hanya diajarkan yg baik2 saja, khan sekarang sdh dibeberkan segala keburukan si mamad? Sementara, dr mana qur'an itu berasal selain dr si mamad?
Jika ragu, bs tanyakan argumen/dasar rekan2 di sini.

Jika anda tuduh itu salah tafsir dan plintir ayat, anda khan msh bs bandingkan dgn qur'an dan hadis yg anda miliki serta cari kamus arab-indonesia untuk cek jk ayat2 tsb telah di-"haluskan" oleh Depag?

Apakah anda tahu bahwa saat ini anda adalah pengikut suatu cult?

Cult biasanya tdk memperbolehkan pengikutnya murtad.
Cult biasanya penuh dgn ancaman dan kekerasan.
Cult biasanya berisi pembunuhan dan bom bunuh diri untuk suatu alasan yg di-ada2.
Cult biasanya tdk memperbolehkan pengikutnya tanya2 lbh dlm soal ajarannya dan dibutuhkan kepatuhan total pada sembahannya.
Cult biasanya tdk memperkenankan ada logika dan hati nurani dlm mengamalkan ajaran & hukum2nya.
Cult biasanya meng-iming2-i pengikutnya dgn imbalan/pahala.
Cult biasanya secara per-lahan2 tp pasti mengadakan proses cuci otak pada pengikutnya, sampai mrk fanatik buta dan bela ajarannya mati2-an tanpa peduli org tua, hukum, hati nurani, azas kemanusiaan, dsb..

Dalam cult hanya ada prasangka negatif, fanatik buta, kekerasan, kebencian, dusta dan butuh korban jiwa cepat atau lambat.

Jadi... salahkah sy jk sy sdh anggap islam itu sbg CULT dan bukannya suatu agama yg mengajarkan perdamaian dan kasih sayang sesama umat manusia?!
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby ingintau » Tue Oct 12, 2010 11:11 am

@Bagindo
Salam damai untuk anda,
Coba tolong tafsirkan QS 23: 5-6 menurut pendapat anda, kemudian sertakan hadis yang mendukung pernyataan anda.
Saya mohon kepada saudaraku "Bagindo" yang telah memahami ajaran islam lebih dalam, untuk menerangkan kepada saya yang bodong ini tentang arti ayat QS 23:5-6 tersebut.
Sehingga kami bisa memahami dan tidak mengartikan ayat tersebut mengijinkan perzinahan.

Saya tunggu pernyataan anda,


Dari orang yang ingin belajar lebih banyak tentang Islam.
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Tuanku » Thu Oct 14, 2010 7:46 pm

nih aku kasih bacaan: fakhour-murtad-gara-budak-sex-halal-t36235 ma malakat aymanukum itu adalah what your right hands possess. budak,yg sdh diangkat sbg tangan kanan,adalah istri.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby ingintau » Fri Oct 15, 2010 4:32 pm

Salam damai buat semua,

Saya tambah nggak ngerti jalan pikiran dari "Tuanku".
Logikaku nggak nyambung bener.

Kalau budak sudah di angkat sebagai budak tangan kanan artinya sama dengan istri berarti hak nya sama dong
Kalau memang sudah jadi istrinya ( budak tangan kanan) , kenapa harus sembunyi-sembunyi segala ? dengan cara menyuruh yang punya rumah pergi. ( Memang istri "nabi" Muhammad nggak tau kalau hal tersebut diperbolehkan dalam AlQuran dan sudah di perintahkan oleh allah swt?)

Kalau memang sah ( dah diperintahkan oleh allah swt ) bahwa budak tangan kanan (Maryam) halal di ML kenapa harus takut ketauan sama istri-2 yang lain? Kan bisa aja "nabi" Muhammad bilang bahwa allah swt mengijinkan ML sama budak tangan kanan, bukan justru bilang haram ML sama maryam sampai sumpah-2....yang mana sumpahnya di langgar sendiri..sampai budak tersebut hamil ( ML nya dah terang-2an apa masih ngumpet jangan sampai ketauan istri yang lain?)

Kalau ML dengan cara sembunyi2 ( jangan sampai ketauan Istri yang lain kalau sedang gilir (ML) maryam) pasti ada sesuatu yang di sembunyikan [-X

Misal saya punya istri 2. ( Harusnya istri pertama tau, kalau nggak tau namanya nggak jujur alias boong dan itu berarti dosa).
Kalau sama mau ML sama istri pertama, pasti nggak perlu takut kalau istri ke 2 saya tau bahwa saya sedang menggilir istri pertama demikian juga sebaliknya.

Nah...sedang "nabi" Muhammad saat mau "ML" (pakai tanda kutip karena diragukan halal dan tidaknya) sama maryam pakai acara nyuruh yang punya rumah pergi segala, yang artinya "nabi" Muhammad takut ketauan, artinya ada yang di sembunyikan oleh "nabi" Muhammad.

:stun:
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby ingintau » Sat Oct 16, 2010 11:58 am

Salam damai untuk semua.
@Tuanku

Saya punya simpanan ( selingkuhan nich, berarti nggak nikah ), statusnya dah saya anggap seperti istri saya sendiri, jadi saya bisa ML dia kapanpun saya mau, dan saya juga memenuhi kebutuhan dia layaknya istri saya, tapi saya tau kalau itu adalah zinah. Apakah yang di maksud budak tangan kanan seperti yang saya maksud.

Atau

Saya punya simpanan ( tanpa sepengatuan ke 4 istri saya yang sah secara negara - ada surat kua -) yang saya nikahi secara siri ( sah berdasarkan agama) dan saya juga memenuhi kebutuhan dia sama seperti saya memenuhi kebutuhan istri2 sah saya. Tapi saya tau kalau saya salah karena secara agama Islam hanya boleh maksimal 4 istri ( kalau "nabi" Muhammad ada dispensasi ) karena didalam AlQuran hanya tertulis istri ( jadi logika saya, Istri =Yg di nikahi sah secara agama Islam, mau siri atau bukan ).

Jadi menurut "Tuanku" yang mana yang di maksud BUDAK TANGAN KANAN? yang pertama atau yang ke 2.?
Kalau yang pertama tetap aja namanya Zinah, kalau yang ke 2 berarti para pengikut "nabi" Muhammad telah melanggar apa yang tertulis di dalam AlQuran, kalau "nabi" Muhammad sendiri mungkin oleh allah swt dikasih dispensasi jadi nggak melanggar. Tapi kalau memang beliau seorang nabi harusnya menegor anak buahnya karena telah melanggar perintah allah swt.

Tolong jawab ya!
Jangan lari...please...aku mohon, karena aku nggak mau ikut berprasangka buruk terhadap ajaran Islam.
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Tuanku » Sat Oct 16, 2010 9:12 pm

hubungan suami istri dg budak yg sdh diangkat sbg tangan kanan adalah halal,BUKAN zina. dan nabi tdk sembunyi2,mariam mmg tinggal serumah dg hafsah,wkt itu mmg giliran mereka(hafsah dan mariam),hafsah sdg mencari ayahnya,jd nabi tdk sembunyi2,mmg itu kamar nabi,hafsah yg tdk mengetuk pintu lbh dulu. ia lalu marah krn sbg istri dr kalangan ningrat merasa hrs di nomor satukan dr istri yg berasal dr kalangan budak,maka u/ menyenangkan hatinya nabi lalu mengharamkan hub dg mariam.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

PreviousNext

Return to Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users