. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 1:00 am

im_shinta wrote:Woi kapir! (pasti ente2 demen aye panggil gitu), karena ane baru n binun ama aturan maen di situs nih mangkanya aye nanyanya di mari ajah (kalo ada porum laen yg lebih cocok tulung kasih tau ye). Ane muslimah. Ane mw tanya nih, kenapa ente2 pada demen ngejelek2in ALLAH SWT, Al Qur'an, Nabi SAW, n hadist sih? Emang ente merasa lebih baek apa? Islam itu pemeluknya terbanyak di dunia. Ente disuruh bikin 1 lagu yang didemenin ama orang 1 kampung aja belon tentu sanggup. Wee


woi slimmer...

awak tau usah banyak cakap....

daripada koar2 di sini... silakan mampir ke qur-an-muslimah-sampah-sorga-muslim-t18942/

kalo gak bisa nanggapin dengan baik, duduk diam aja dan gak usah nge-bacot!

bikin malu para slimmer lainnya aja di sini!!
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby mbah.erott » Sun Oct 10, 2010 1:04 am

im_shinta wrote:Woi kapir! (pasti ente2 demen aye panggil gitu), karena ane baru n binun ama aturan maen di situs nih mangkanya aye nanyanya di mari ajah (kalo ada porum laen yg lebih cocok tulung kasih tau ye). Ane muslimah. Ane mw tanya nih, kenapa ente2 pada demen ngejelek2in ALLAH SWT, Al Qur'an, Nabi SAW, n hadist sih? Emang ente merasa lebih baek apa? Islam itu pemeluknya terbanyak di dunia. Ente disuruh bikin 1 lagu yang didemenin ama orang 1 kampung aja belon tentu sanggup. Wee

Shinta, silakan baca yang ini dulu supaya kamu tahu arti muslimah itu.
qur-an-muslimah-sampah-sorga-muslim-t18942/
Salam...:goodman:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby im_shinta » Sun Oct 10, 2010 1:08 am

Idih raven_13 galak bener. Aslinya galak juga kagak tuh? Jangan-jangan beraninya cuma di dunia maya aja tuh. Trims ya mbah_erott. Coba dah ane liat tuh porum.
im_shinta
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sat Oct 09, 2010 11:33 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby mbah.erott » Sun Oct 10, 2010 1:31 am

im_shinta wrote:Idih raven_13 galak bener. Aslinya galak juga kagak tuh? Jangan-jangan beraninya cuma di dunia maya aja tuh. Trims ya mbah_erott. Coba dah ane liat tuh porum.

Ok deh
Terus mau ngomong di sini, di sana, atau buat topik baru?
Yang penting, tunjukkan kecerdasan utk berdebat, jgn OOT. Ok? :heart:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby im_shinta » Sun Oct 10, 2010 1:44 am

Mbah, jangan marah ye. Ane mw nanya lagi nih. Kalo ane mau buat porum baru yg ngebahas kelakuan ente2 semua di sini boleh kagak? Apa udah ada porum begituan di mari?
im_shinta
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sat Oct 09, 2010 11:33 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby young celebes » Sun Oct 10, 2010 1:50 am

@im_shinta wrote:islam itu pemeluknya terbanyak didunia.
Me:
so...banyak saja belum tentu benar anda tidak bisa menilai sesuatu itu benar hanya karna banyaknya saja.
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 382
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby im_shinta » Sun Oct 10, 2010 1:57 am

@young celebes: ali sina yg pencipta situs ini bilang bahwa dia "menilai" Islam itu agama **** walaupun gak semua pemeluknya orang ****.

Berarti banyak juga orang-orang pinter yang dengan sadar n ikhlas memeluk agama Islam kan?

Kalo menurut ane sih penilaian si ali sina soal agama Islam n ajarannya salah total.
im_shinta
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Sat Oct 09, 2010 11:33 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby young celebes » Sun Oct 10, 2010 2:04 am

@im_shinta
oh yeah....koq bisa demikian atas dasar apa?
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 382
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 2:06 am

im_shinta wrote:@young celebes: ali sina yg pencipta situs ini bilang bahwa dia "menilai" Islam itu agama **** walaupun gak semua pemeluknya orang ****.

Berarti banyak juga orang-orang pinter yang dengan sadar n ikhlas memeluk agama Islam kan?

Kalo menurut ane sih penilaian si ali sina soal agama Islam n ajarannya salah total.


Sepertinya pertanyaan anda mulai sedikit terpelajar...

Apakah "penilaian si ali sina soal agama Islam n ajarannya salah total" yang anda kemukakan di atas mempunyai dasar?

Silakan anda bantah berdasarkan referensi yang anda kenal & akui...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby mbah.erott » Sun Oct 10, 2010 2:09 am

im_shinta wrote:Mbah, jangan marah ye. Ane mw nanya lagi nih. Kalo ane mau buat porum baru yg ngebahas kelakuan ente2 semua di sini boleh kagak? Apa udah ada porum begituan di mari?

Saya anggap shinta beneran perempuan ya :heart:
Shinta sayang, boleh kok bikin forum apa aja di sini. Yang OOT ke agama lain juga agak boleh sih. Tapi umurnya ga lama, akan dihapus oleh moderator. Jadi percuma kita ngobrol mesra panjang2 dan lembut2, cuma buang2 waktu dan pulsa hehe... :lol:
Mendingan shinta sayang :heart: buat topik curhat mengenai kelakuan kami kafir2 di sini.. Ntar Mbah temani deh :heart:

Shinta, mbah mo tanya, ada peluangga buat mbah utk jadiin shinta istri ke-4 ? mbah adil lho.... :heart:
Ok shinta sayang, mbah tunggu ya, klo shinta masih kecil, mbah mampu gedein kok hehe... :heart:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 2:13 am

mbah.erott wrote:Saya anggap shinta beneran perempuan ya :heart:
Shinta sayang, boleh kok bikin forum apa aja di sini. Yang OOT ke agama lain juga agak boleh sih. Tapi umurnya ga lama, akan dihapus oleh moderator. Jadi percuma kita ngobrol mesra panjang2 dan lembut2, cuma buang2 waktu dan pulsa hehe... :lol:
Mendingan shinta sayang :heart: buat topik curhat mengenai kelakuan kami kafir2 di sini.. Ntar Mbah temani deh :heart:

Shinta, mbah mo tanya, ada peluangga buat mbah utk jadiin shinta istri ke-4 ? mbah adil lho.... :heart:
Ok shinta sayang, mbah tunggu ya, klo shinta masih kecil, mbah mampu gedein kok hehe... :heart:


Hus!! Jangan gitu donk sama anak baru... [-X

Tante DHS dan tante Fayhem mau dikemanain, Oom? #-o

Masa Oom mau ikut2an si zaenuddin mz... [-(

:rofl: :rolling: :rolling:
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby young celebes » Sun Oct 10, 2010 2:27 am

@im_shinta
maksud Mr,Ali sina dengan islam itu agama **** walaupun ga semua pemeluknya **** adalah banyak orang2 yang hengkang dari islam setelah tau wajah islam yang sebenarnya ini yang dimaksud ga semua pemeluknya ****,yang **** adalah islam itu sendiri dan orang2 yang masih bercokol didalamnya dan membela mati2an meski telah tau wajah islam sebenarnya yang buruk itu iihhh..tatut...
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 382
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 7:27 am

Islam itu satu-satunya agama sejak manusia pertama sampai manusia terakhir,agama yg sempurna,hanya kedengkian hati dan khayalan otak mesum dan kotor kalian yg mengira ada ketdksempurnaan dlm Islam,padahal ini krn ulah oknum yg salah tafsir dan kekurangtahuan pengetahuan kalian ttg makna filosofi ajaran Islam. spt orang buta yg koar2 cerita ttg gajah yg spt ular,krn ia hanya pegang kaki gajah. haa haa haaa konyol! ali zina pun FIKTIF.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 8:09 am

Tuanku wrote:Islam itu satu-satunya agama sejak manusia pertama sampai manusia terakhir,agama yg sempurna
...


satu2nya agama?!

Mungkin maksud anda salah satu cult, kali?

Agama tdk pernah membuat pengikutnya bunuh sana-sini, bakar sana-sini secara membabi buta.
Agama tdk pernah melarang pengikutnya mempertanyakan dan mempelajari kitab sucinya...
Agama menuntun umatnya ke kebaikan...
Menjauhi yang jahat dan memperlakukan sesama dengan baik & benar...

Anda adalah salah satu korban cuci otak cult islam.

Anda tidak mau & berani melihat kenyataan yang ada di dalam qur'an & hadis anda.
Anda hanya bela mati2an tanpa mau lihat betapa bejatnya kelakuan nabi anda itu dan juga ajarannya...
Kok bisa sih anda bela orang yg kelakuannya begitu jahat, kejam & cabul itu?
Apakah anda sama psikopatnya dgn si mamad?!

Apakah hanya ada kebencian, kepahitan dan kekerasan dalam hati anda?
Apakah anda adalah salah satu penjarah di Mei '98 dan pemerkosa warga tionghoa saat itu?
Apakah anda salah satu penganiaya umat Kristen di Situbondo dan banyak daerah di Indonesia?
Pembakar gereja & sekolah2 kristen/katholik di Jakarta bbrp waktu lalu?
Pembakar mesjid & rmh Penganut ajaran Ahmadiyah bbrp waktu lalu?
Apa anda juga pedofilia?
Poligamist?
Perampok?
Pemalak?
Pengecut (spt si mamad dgn dua lapis baju zirahnya sampai berdiri aja mesti dibantu)???

Cepat atau lambat anda akan menunjukkan citra yg sama spt nabi yg anda sembah2 selama ini...

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 8:27 am

BEDAkan orang yg mengaku islam dgn ajaran Islam. Islam tdk mengajarkan terorisme,sahabat nabi sj dlm perang tdk jd memenggal musuh krn ia meludahi sahabat,shg sahabat khawatir jika ia memenggalnya bukan krn jihad,tp krn rasa marahnya. paham!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 8:30 am

Hitler,seorang katolik yg taat dg kejinya membantai ribuan manusia. kok kamu gak bilang katolik itu agama brutal,yg membunuh byk orang. dan siapa yg melarang mempelajari kitab bibel dll yg sdh palsu itu,tak ada,justru spy kalian bs pikir sendiri dan temukan kepalsuannya. hanya quran yg msh asli skrg ini.satu2nya kitab suci.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 9:00 am

Tuanku wrote:BEDAkan orang yg mengaku islam dgn ajaran Islam. Islam tdk mengajarkan terorisme,sahabat nabi sj dlm perang tdk jd memenggal musuh krn ia meludahi sahabat,shg sahabat khawatir jika ia memenggalnya bukan krn jihad,tp krn rasa marahnya. paham!

sdh jelas anda blm jalan2 ke resource center atau faithfreedompedia...

kalo msh malas juga, nanti sy bantu kasihin ajaran nabi anda tsb...

masak buat belajar qur'an aja mesti ditolongin kapir, sih?
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 9:07 am

kamu ternyata belagu n sok tahu ya,kafir tdk bs bhs arab kok sok lbh tahu ttg quran,baca quran aja gak bisa,bahkan mengartikan bhs Indonesia msh gak nangkep gitu kok. haaa haaa haaa. isi FFI ini sdh ketinggalan jaman,jauuuh,baca tuh A FFI,sdh dijawab semua,dipatahkan semua fitnahan kalian. goublok kok sok tahu,sungguh tak tahu diri...haa haa haa haaa
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 9:08 am

Tuanku wrote:Hitler,seorang katolik yg taat dg kejinya membantai ribuan manusia. kok kamu gak bilang katolik itu agama brutal,yg membunuh byk orang. dan siapa yg melarang mempelajari kitab bibel dll yg sdh palsu itu,tak ada,justru spy kalian bs pikir sendiri dan temukan kepalsuannya. hanya quran yg msh asli skrg ini.satu2nya kitab suci.

mas...
nyantai mas... jgn sewot dulu!

bedanya di injil tdk diperkenankan tindakan hitler itu
dia berperang bukan atas dasar agama, tp ideologi...
dia akan dpt hukuman di bumi dan neraka...

tp cult islam beda...

bunuh kapir itu halal
bunuh cicak itu halal (dan dapat pahala)
pukul istri itu halal
perkosa babu itu halal
bohong demi agama itu halal
merampok demi agama itu halal

pertanyakan qur'an itu jahat
jika murtad harus dibunuh

otakmu ditaruh dimana, mas?

tidak percaya? baca qur'an anda yg ada di rmh!
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Hadis] Islam menghalalkan perzinahan dan pencurian

Postby Raven_13 » Sun Oct 10, 2010 9:12 am

Tuanku wrote:kamu ternyata belagu n sok tahu ya,kafir tdk bs bhs arab kok sok lbh tahu ttg quran,baca quran aja gak bisa,bahkan mengartikan bhs Indonesia msh gak nangkep gitu kok. haaa haaa haaa. isi FFI ini sdh ketinggalan jaman,jauuuh,baca tuh A FFI,sdh dijawab semua,dipatahkan semua fitnahan kalian. goublok kok sok tahu,sungguh tak tahu diri...haa haa haa haaa


Hanya segitu dalil/kilah anda?

Gak heran makin banyak yg murtad dari islam melihat kelakuan slimmers spt anda...

ekor ngelipat lalu kabur sambil merasa abis menang undian...

kasihan deh lo...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

PreviousNext

Return to Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users