. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby singkong » Sun Jun 05, 2011 5:54 am

Surah Maryam:


22. Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.

23. Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi barang yang tidak berarti, lagi dilupakan".

24. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: "Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.

25. Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu,

26. maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah: "Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk Tuhan Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang manusiapun pada hari ini".
singkong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Thu Apr 28, 2011 11:12 pm

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby singkong » Sun Jun 05, 2011 5:57 am

Masuk akal gak sih PEREMPUAN Habis MELAHIRKAN Bisa MENGGONCANG Pohon Korma....????
singkong
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Thu Apr 28, 2011 11:12 pm

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby Aeon2 » Thu Oct 13, 2011 3:00 pm

Masuk akal gak sih PEREMPUAN Habis MELAHIRKAN Bisa MENGGONCANG Pohon Korma....????


pertanyaan dodol...
namanya juga keajaiban..
malah lebih ajaib maryam bisa hamil tanpa suami..
malah lebih ajaib manusia melahirkan tuhan...

ato apa gara2 sumbernya qur'an, maka hampir pasti mustahil.. huh...??

payah lo....
Aeon2
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby muhamad haram » Fri Oct 14, 2011 12:17 am

singkong wrote:Surah Maryam:


22. Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.

23. Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi barang yang tidak berarti, lagi dilupakan".

24. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: "Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.

25. Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu,

26. maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah: "Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk Tuhan Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang manusiapun pada hari ini".



Siapa yg ngarang ni cerita??
Pasti kerjaannya si muhamad bin perdofil...!!!!
Kurang ajar si muhamad bin pedofil....nyontek koq bisa ngaco bin dungu akut gitu....


Yesus dibungkus dengan kain lampin dan dibaringkan didalam palungan (tempat makanan kuda,kerbau) sama artiannya Maria bersalin didalam suatu kandang...kenapa bisa di pohon kurma? (Luk 2:7)
Dah gitu setau saya Yusuf suami Maria selalu mendampingi Maria waktu menuju perjalanan ke Betlehem??
Dan proses kelahiran Maria otomatis Yusuf mendampingi Maria selaku seorang suami.
Kira2 Yusuf suami Maria ada ga dalam proses bersalin Maria di kitab koran karangan muhamad bin pedofil?
Ketauan bgt muhamad sipenyesat **** dan dungu...nyontek aja bisa melenceng jauh bgt...mbok ya muslim ngambil sosok nabi yg sekolah gitu kek, supaya ga dungu akud yg ga bisa terobati.....jd klo mau ngikutin ga jd manusia yg tulul tingkat tiarap otaknya utk digunakan...... :-#
Last edited by muhamad haram on Fri Oct 14, 2011 12:24 am, edited 2 times in total.
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby papierkorb » Fri Oct 14, 2011 12:22 am

enak aja di pohon kurma,cuiih,ga lepel ya,emangnya arab :green:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby kucinggarong » Fri Oct 14, 2011 3:12 pm

Sewaktu kecil, ane mendengar pengajaran soal Maryam ini dari guru agama di SD. Kata guru agama, Maryam ini bertugas bersih-bersih di mesjid.

Di masa kecil itu saja ane sudah merasa ini sejarah yang ribet.

Bagaimana Maryam yang orang Israel, menjadi pembersih mesjid, padahal agama Islam belum lahir ? Dari kecil saja ane merasa ini adalah kisah bohong. Tapi kenapa muslim-muslim itu bisa menerima cerita ini sebagai kebenaran ?

:stun:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby joelintang » Fri Oct 14, 2011 8:17 pm

kucinggarong wrote:Bagaimana Maryam yang orang Israel, menjadi pembersih mesjid, padahal agama Islam belum lahir ? Dari kecil saja ane merasa ini adalah kisah bohong. Tapi kenapa muslim-muslim itu bisa menerima cerita ini sebagai kebenaran ?


Itu di sebabkan Virus Padang Pasir Islam yg meyebabkan KRAM OTAK Manusia... :shock:
Jadi apapun mengenai cerita seputar Islam , muslim Haqul yakin Benarrr..ga ada kata salah di dalam islam...

kok cuma kisah Maryam..Bulan Dibelah Muhamad sbg bukti Kenabiannya, Muslim Percaya.
Walau kenyataannya bulan tetap bulat...dan ga ada lem2xannya bks terbelah.. :green:
Muslim di sini mati2xan membela sampai muntah2x bahwa bulan pernah terbelah .... :vom:

Mo bijimane lage..wong maunya jd Gila..So be it.. :-"

SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 337
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby Aeon2 » Mon Oct 17, 2011 10:00 am

Yesus dibungkus dengan kain lampin dan dibaringkan didalam palungan (tempat makanan kuda,kerbau) sama artiannya Maria bersalin didalam suatu kandang...kenapa bisa di pohon kurma? (Luk 2:7)
Dah gitu setau saya Yusuf suami Maria selalu mendampingi Maria waktu menuju perjalanan ke Betlehem??
Dan proses kelahiran Maria otomatis Yusuf mendampingi Maria selaku seorang suami.
Kira2 Yusuf suami Maria ada ga dalam proses bersalin Maria di kitab koran karangan muhamad bin pedofil?
Ketauan bgt muhamad sipenyesat **** dan dungu...nyontek aja bisa melenceng jauh bgt...mbok ya muslim ngambil sosok nabi yg sekolah gitu kek, supaya ga dungu akud yg ga bisa terobati.....jd klo mau ngikutin ga jd manusia yg tulul tingkat tiarap otaknya utk digunakan...... :-#


kenapa anda tidak menyebut adanya 3 Raja yang mengikuti suatu bintang di timur untuk menuju ke tempat lahirnya dewa matahari.. oops.. yesus keesokan paginya...??

klo menurut ane, kisah lahirnya yesus terlalu mirip dengan alur perjalanan matahari menjelang terbitnya tanggal 25 desember...

any comment gan...??
please..
cerahkan kami.......
Aeon2
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 195
Joined: Mon Jun 13, 2011 9:30 am

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby duren » Mon Oct 17, 2011 10:32 am

Aeon2 wrote:any comment gan...??
please..
cerahkan kami.......

Apakah itu akan merubah fakta bahwa si tuhan Arab TELAH BER ONANI mengatakan ISA lahir di bawah pohon Kurma !!!! :-k
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11063
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby Captain Pancasila » Tue Oct 18, 2011 5:06 pm

singkong wrote:Surah Maryam:


22. Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.

23. Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia berkata: "Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi barang yang tidak berarti, lagi dilupakan".

24. Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: "Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.

25. Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu,

26. maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah: "Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk Tuhan Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang manusiapun pada hari ini".

dalam versi (ayat) ini, Siti Maryam mengandung dalam keadaan tidak punya suami! jadi wajar saja kalo ngelahirinnya di "pengungsian"!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3444
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby kucinggarong » Tue Oct 18, 2011 5:26 pm

Captain Pancasila wrote:dalam versi (ayat) ini, Siti Maryam mengandung dalam keadaan tidak punya suami! jadi wajar saja kalo ngelahirinnya di "pengungsian"!


:shock: Hah ? Mengadung anak tapi kagak ada suami-nye ?

Kok kagak dirajam tuh ? Kan katanye Siti Maryam muslim kaffah ? Apa saksinya kurang ? Musti ada 4 orang yang jadi saksi ?

:rolleyes:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby BerjayalahKebenaran » Wed Oct 19, 2011 7:54 pm

25. Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu,


hmm pohon kurma??? menggugurkan buah kurma? :-k
memang pohon kurma itu seperti apa sih? kok bisa gugur?
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby Captain Pancasila » Thu Oct 20, 2011 12:14 am

kucinggarong wrote: :shock: Hah ? Mengadung anak tapi kagak ada suami-nye ?

Kok kagak dirajam tuh ? Kan katanye Siti Maryam muslim kaffah ? Apa saksinya kurang ? Musti ada 4 orang yang jadi saksi ?

:rolleyes:

mangkanya itu ngelahirinnya di outdoor (ada pohon qurma & sungainya), nggak di rumah sendiri (indoor)! ya karena ngungsi tadi, biar nggak kena rajam!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3444
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby muhamad haram » Thu Oct 20, 2011 12:25 pm

kucinggarong wrote: :shock: Hah ? Mengadung anak tapi kagak ada suami-nye ?

Kok kagak dirajam tuh ? Kan katanye Siti Maryam muslim kaffah ? Apa saksinya kurang ? Musti ada 4 orang yang jadi saksi ?

:rolleyes:

Captain Pancasila wrote:mangkanya itu ngelahirinnya di outdoor (ada pohon qurma & sungainya), nggak di rumah sendiri (indoor)! ya karena ngungsi tadi, biar nggak kena rajam!


Versi myontek yg ga karuan hasilnya kaya gini ga masuk logika...
Manusia melahirkan dialam terbuka dibawah pohon... bukankah cuma hewan yg ga punya akal melahirkan di alam terbuka?

Saya ga sudi dengar crita manusia manusia melahirkan dibawah pohon dan dialam terbuka, mang binatang yg ga punya malu dan ga pny akal pikiran.... :vom:

Sebegitu hina kah Isa bagi muhamad pedofil yg mengarang cerita??

Saya bersukur isa itu cm versi islam karangan nya sipenyesat si babi besar muhamad.

Kalo Yesus yg disembah umat kristen ga seperti itu dan Maria melahirkan bukan di pohon kurma yg bisa disaksikan org2 sekitar yg kebetulan lewat pd waktu itu utk menonton proses kelahiran Juru Selamat.
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby Captain Pancasila » Thu Oct 20, 2011 9:01 pm

muhamad haram wrote:Kalo Yesus yg disembah umat kristen ga seperti itu dan Maria melahirkan bukan di pohon kurma yg bisa disaksikan org2 sekitar yg kebetulan lewat pd waktu itu utk menonton proses kelahiran Juru Selamat.

ya ngungsinya ke tempat terpencil yg nggak ada orangnya lah, namanya aja menghindari resiko tuduhan zina (yg konsekuensinya dirajam)! ](*,)

sekarang gantian saya yg nanya, apakah versi "Maria sudah bersuami" lebih masuk akal? katanya Perawan Maria, kok perawan sudah bersuami? lantas taunya Yesus bukan anak "hasil Maria dgn Yusuf" gimana?
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3444
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby muhamad haram » Sat Oct 22, 2011 11:48 am

Captain Pancasila wrote:ya ngungsinya ke tempat terpencil yg nggak ada orangnya lah, namanya aja menghindari resiko tuduhan zina (yg konsekuensinya dirajam)! ](*,)

sekarang gantian saya yg nanya, apakah versi "Maria sudah bersuami" lebih masuk akal? katanya Perawan Maria, kok perawan sudah bersuami? lantas taunya Yesus bukan anak "hasil Maria dgn Yusuf" gimana?



Pada saat Maria tau bahwa Maria mengandung/hamil Alkitab menulis bahwa Yusuf dan Maria bertunangan belum resmi menjadi pasangan suami istri dan Yusuf sempat mau membatalkan pernikahan dgn maria.

Lalu malaikat Gabriel (inget bukan jibril) menampakan diri kedalam mimpi Yusuf dan menjelaskan bahwa bayi yg dalam rahim Maria adalah dari Roh Kudus. Lalu Yusuf menanggalkan niat manusiawinya membatalkan pernikahan. Alkitab memang ga menerangkan tgl proses pernikahan Yusuf dan Maria. Namun yg pasti Alkitab menerangkan bahwa Yusuf dan Maria adalah pasutri.

Mang kitab koran ajaran sesat yg ga jelas bikin crita palsu nabi diborjolin di tempat umum yg kemungkinan banyak org bisa liat.
Bukankah sungguh **** si mariam pny ide mbrojolin bayi dimuka umum andai ada org yg melihat kejadian itu bukankah lebih parah nasib si mariam??

Bukan kah mariam hamil perutnya besar??
Apa kau yakin org2 jaman mariam hamil ga ada yg curiga sm mariam kalo perutnya besar berarti hamil??
Lantas kenapa pada saat mariam hamil tanpa bapak ga ada yg merajam?? [-( [-(
Sungguh **** pola pikir kau yg diboongin si muhamad pedofil....
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby Captain Pancasila » Sat Oct 22, 2011 5:25 pm

Mang kitab koran ajaran sesat yg ga jelas bikin crita palsu nabi diborjolin di tempat umum yg kemungkinan banyak org bisa liat.
Bukankah sungguh **** si mariam pny ide mbrojolin bayi dimuka umum andai ada org yg melihat kejadian itu bukankah lebih parah nasib si mariam??

Bukan kah mariam hamil perutnya besar??
Apa kau yakin org2 jaman mariam hamil ga ada yg curiga sm mariam kalo perutnya besar berarti hamil??
Lantas kenapa pada saat mariam hamil tanpa bapak ga ada yg merajam?? [-( [-(

19:16. Dan ceritakanlah (kisah) Maryam di dalam Al Qur’an, yaitu ketika ia menjauhkan diri dari keluarganya ke suatu tempat di sebelah timur,

19:17. maka ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

ternyata sebelum hamil pun, Siti Maryam sudah mulai pergi ke suatu tempat di sebelah timur, untuk apa?
dari : http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j& ... gA&cad=rja

Keluarga Zakariya dengan puteranya Yahya, keluarga Imran dengan isterinya dan puterinya Maryam terkenal sebagai keluarga beragama yang taat. Di dalam Surat 21 kelak, aI-Anbiya’, dari ayat 89 sampai ayat 91 sama disebutlah pujian yang besar dari Tuhan atas kedua keluarga ini, Disebutkanlah bahwa 0rang-0rang itu semuanya adalah keluarga-keluarga yang cepat mengambil tindakan jika akan berbuat baik.

Maka tersebutlah dalam ayat ini bahwa dalam rangka ketaatannya kepada Tuhan Maryam pergi ke sebelah Timur Baitul Maqdis, mencari tempat menyisihkan diri dari keluarga supaya lebih tenang beribadat kepada Tuhan, sehingga dipasangnya tabir jangan sampai diganggu orang, sedang dia di waktu itu masih dara. Menurut riwayat dari Ibnu Jarir yang diterima dari Ibnu Abbas tempat di sebelah Timur itu ialah suatu kampung yang bernama Baitlaham (Bethlehem). Menurut keterangan riwayat Nauf al-Bikali; dia pergi ke sebelah Timur itu mengambil tempat buat beribadat.

19:18. Maryam berkata: “Sesungguhnya aku berlindung dari padamu kepada Tuhan Yang Maha Pemurah, jika kamu seorang yang bertakwa”.

19:19. Ia (Jibril) berkata: “Sesungguhnya aku ini hanyalah seorang utusan Tuhanmu, untuk memberimu seorang anak laki-laki yang suci”.

19:20. Maryam berkata: “Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusia pun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang pezina!”

19:21. Jibril berkata: “Demikianlah. Tuhanmu berfirman: “Hal itu adalah mudah bagi-Ku; dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami; dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan.”

19:22. Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh.

"ke tempat yang jauh" ---> tempat yang jauh dari orang2 (bukan tempat umum)!
jadi ngungsinya pada waktu usia kehamilannya masih muda (begitu dikabari akan hamil oleh malaikat Jibril), sehingga wajar saja jika hamilnya masih belum bisa dilihat dari luar (oleh orang lain)!
19:27. Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: “Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar.

19:28. Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina”,

19:29. maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: “Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih dalam ayunan?

19:30. Berkata Isa: “Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi.

itulah mengapa pada akhirnya Siti Maryam, tidak jadi dirajam!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3444
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby tukang ojek » Sat Oct 22, 2011 7:36 pm

dari judul nya,ini mau bertanya atau bagaimana?

Saya harap yg memulai postingan nya yang menjawab terlebih dahulu.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1503
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby muhamad haram » Mon Oct 24, 2011 4:44 pm

Captain Pancasila wrote:19:17. maka [b]ia mengadakan tabir (yang melindunginya) dari mereka; lalu Kami mengutus roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya (dalam bentuk) manusia yang sempurna.

[/b]
OO Saya paham jadi ada Roh dari siutusan auloh yakni si jibril menjadi sosok jelmaan manusia sempurna (ganteng) yang menghamili mariam....Ok saya setuju kalo gitu versi islam mariam bisa hamil.
Hebat juga si jibril "tok cer" menghamili si mariam ngumpet2 di balik tabir sampe jadi bayi si isa...
Secara otomatis ada "Sex", proses kehamilan mariam dgn menjelamanya roh yg menjadi manusia sempurna (ganteng)?
Makanya takut ketauan sijibril selingkuhin simariam di ungsikan ketempat jauh..??
Ckckckckck...nakal juga ya si jibril [-X
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: ISLAM: ISA Lahir di Bawah Pohon Kurma!!!! BENARKAH??

Postby Captain Pancasila » Mon Oct 24, 2011 8:14 pm

muhamad haram wrote:OO Saya paham jadi ada Roh dari siutusan auloh yakni si jibril menjadi sosok jelmaan manusia sempurna (ganteng) yang menghamili mariam....Ok saya setuju kalo gitu versi islam mariam bisa hamil.
Hebat juga si jibril "tok cer" menghamili si mariam ngumpet2 di balik tabir sampe jadi bayi si isa...
Secara otomatis ada "Sex", proses kehamilan mariam dgn menjelamanya roh yg menjadi manusia sempurna (ganteng)?
Makanya takut ketauan sijibril selingkuhin simariam di ungsikan ketempat jauh..??
Ckckckckck...nakal juga ya si jibril [-X

memangnya versi sebelah? ](*,)
-"Tetapi saya masih perawan," kata Maria kepada malaikat itu, "bagaimana hal itu bisa terjadi?"
-Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3444
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users