. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby sunni » Thu Nov 11, 2010 8:05 pm

tidak bisa menjawab, dan hanya bisa membuat, jargon tak jelas begini.
User avatar
sunni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby Auwo SWT » Tue Nov 23, 2010 5:28 pm

@ Sunni
Kan memang Islam agama yg nggak jelas. pemuda, wanita n anak kecil dijadiin korban. piss.
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby muslimlur » Wed Nov 24, 2010 3:36 am

wiiih, cukup ngeri lihat tulisan2 tentang Islam di forum ini.
Terlepas dari klaim/alasan masing2 pihak yg berperang dlm gambar di atas.
Kenapa Islam banyak diidentikkan dengan terorisme? Ini salah kaprah.
Saya muslim, tapi selama ini tidak menjumpai adanya pembenaran pada tindakan terorisme, semisal bom bunuh diri. Kenapa? Sudah jelas dalam Islam dilarang bunuh diri. Saya pikir bila ada yg melakukan bom bunuh diri dgn mengatasnamakan agama & individunya mengaku beragama Islam, itu harus dipertanyakan kefahamannya tentang hukum2 Islam. Dan jelas bg saya, pelaku bom bunuh diri yg mengaku Islam adalah oknum. Ketika pelaku bom bunuh diri membunuh dirinya, disaat itu juga Alloh mencabut keimanannya. Mati dalam keadaan kufur karena melanggar larangan/hukum agama. Alias bukan Islam.
muslimlur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby kutukupret » Wed Nov 24, 2010 9:33 am

muslimlur wrote:wiiih, cukup ngeri lihat tulisan2 tentang Islam di forum ini.
Terlepas dari klaim/alasan masing2 pihak yg berperang dlm gambar di atas.
Kenapa Islam banyak diidentikkan dengan terorisme? Ini salah kaprah.
Saya muslim, tapi selama ini tidak menjumpai adanya pembenaran pada tindakan terorisme, semisal bom bunuh diri. Kenapa? Sudah jelas dalam Islam dilarang bunuh diri.

Ah...masak seh ?
bukankah ada ayat anjuran berperang dalam Quran ? bukankah dalam peperangan pastinya Anda akan menjadi pembunuh atau terbunuh ?
Sudah tahu akan mati di medan perang ....apa ini bukan sama artinya dgn BUNUH DIRI ?

Apa Orang seperti Amrozi CS yang melakukan BOM bunuh diri itu tidak dapat menemukan satu ayat pun dalam Quran yang menjadi landasan tekat untuk menjadi pembunuh ? lalu kenapa dia melakukan itu ?
muslimlur wrote:Saya pikir bila ada yg melakukan bom bunuh diri dgn mengatasnamakan agama & individunya mengaku beragama Islam, itu harus dipertanyakan kefahamannya tentang hukum2 Islam. Dan jelas bg saya, pelaku bom bunuh diri yg mengaku Islam adalah oknum. Ketika pelaku bom bunuh diri membunuh dirinya, disaat itu juga Alloh mencabut keimanannya. Mati dalam keadaan kufur karena melanggar larangan/hukum agama. Alias bukan Islam.

Sudah jelas Amrozi CS dan pelaku bom Bunuh diri itu memang Muslim atau Non-Muslim ?
Kenapa bukan teman se-ukuwah ente yang menanyakan Amrosi CS ttg Hukum-hukum Islam ?

Kenapa ketika Oknum pelaku Bom Bunuh diri terungkap....dan ketahuan beragama Islam lantas anda katakan Kalau itu adalah OKNUM ???

Lantas apakah Orang yang membunuhi KAPIR dalam Quran anda itu juga termasuk OKNUM ?
Lantas apakah ketika Nabi Muhammad membantai 800ribu Kapir yahudi itu juga termasuk OKNUM yang bernama Muhammad ??

Wassalam :green:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby muslimlur » Wed Nov 24, 2010 3:55 pm

Islam memperbolehkan bela diri melalui perang.
Anda yakin dlm berperang anda akan terbunuh? Terlepas dari benar salahnya alasan berperang, belum tentu peserta perang pasti terbunuh, contoh: pasukan amerika di irak. Apakah mereka semua pulang tinggal nama?
Teroris mengaku Islam melakukan bom bunuh diri, dia yakin dgn aksinya mengakibatkan dirinya terbunuh oleh usahanya. Apakah dia bisa pulang? Paling juga pulang ke Yang Maha Kuasa, nanti di neraka ditabokin malaikat :)

Ada perbedaan yang jelas antara berjuang melalui peperangan dengan bunuh diri.

Amrozi cs tidak dapat menemukan landasan membunuh? Saya sudah tuliskan di atas. Harus dipertanyakan kefahaman dia tentang Islam. Atau cuma Islam KTP? Orang Islam tidak akan bunuh diri.

Kenapa dia melakukan itu? Banyak kemungkinannya. Mungkin karena rasa tertindas yang amat sangat hingga membutakan dirinya dari hukum/larangan dalam syariat. Mungkin juga dimanfaatkan orang lain demi kepentingannya dengan cara dijejali secara radikal hukum perang dalam Islam tanpa diingatkan batasannya. Cuci otakkah? Atau mungkin ngaku Islam, tapi gak pernah ngaji? Atau bahkan gaji, tapi banyak melamun? Bisa jadi.

Teman seukuwah saya menanyakan pada Amrozi tentang hukum2 Islam? Saya yakin mereka juga mempertanyakan ke-Islam-an pelaku bom bunuh diri. Ngaku Islam... tapi koq bunuh diri? Ya bukan Islam.

Pelaku bunuh diri ketahuan Islam, saya sebut oknum? Tentu. Sama halnya dengan contoh: orang2 dalam forum ini yang menentang ajaran Islam dengan cara menghina, mencaci, memaki, dll yang tidak sepatutnya, padahal forumnya mengedepankan cara berargumen yg disampaikan dengan baik2 dan beradab. Lantas dengan demikian saya akan menganggap semua di forum ini yang menentang Islam adalah sama? Tentu tidak. Yg demikian itu oknum. Atau anda akan mengatakan bahwa forum ini cuma forum ajang menghina? Konfirmasi dari moderator..? Bila memang demikian lebih baik saya lewati saja forum2 semacam ini.

Rasulullah membunuh kaum kufur adalah oknum? Saya mengenal awal Rasulullah berdakwah adalah dengan cara baik2, kemudian muncul perlawan dari orang2 yg tidak suka dengan cara kekerasan, lalu Rasulullah melakukan bela diri. Yg demikian saya tentu tidak menyebut oknum. Apakah jurnalis berjuang dengan pena-nya mau diperlakukan dengan kekerasan? Anda menulis argumen menentang Islam di forum ini mau diperlakukan dengan kekerasan? Tentu tidak toh?

Di Hadits pada zaman Rasulullah ada koq sejumlah orang yg tidak percaya dengan Islam tapi oleh beliau dibiarkan dan tidak diperangi. Kurang percaya? Baca literatur2 diluar Islam yg menuliskan adanya umat Islam hidup berdampingan dengan umat lain yang tidak sefaham. Atau paling mudahnya.. tidak usah jauh2.. Saya dan anda di Indonesia. Apakah kami yang mayoritas menyatakan perang dengan yang tidak sefaham keyakinannya dengan kami?

Saya bukan ahli Quran Hadits, namun mudah2an bisa bermanfaat.

Fiuuh... Capek juga ngetiknya.
Mohon maklum bila saya tidak menggunakan fasilitas quote di forum ini. Saya banyak mengakses internet via Handphone.

Wassalam :)
muslimlur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby fronline » Wed Nov 24, 2010 5:57 pm

Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita Merupakan sebuah KEBOHONGAN BESAR

Sekelompok orang dapat MEMANIPULASI MEDIA MASA

Kepada seluruh sahabat agama apapun mau Kristen atau Islam! Jangan terhasut dengan berita yang salah!

Foto, Video, Rekaman suara bisa dimanipulasi dengan mudah dengan teknologi komputer yang telah ada.

Saya sendiri sangat menghormati kitab Injil dan Al-quran, Yesus dan Muhammad, Kristen dan Islam.
fronline
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Wed Nov 24, 2010 5:40 pm

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby Auwo SWT » Thu Nov 25, 2010 12:40 am

@ muslimlur
klo memang yg ente katakan itu benar, ngapain sebagian orang2 muslim masih menutup nutupin keberadaan teroris cs, yg jelas2 ancaman besar yg sulit dilacak keberadaanx? sebagian bukan berarti cuman beberapa oknum. klo mereka bukan muslim mungkin juga Mad saw bukan seorang muslim, tapi bid'ah or barbarian. kan konon katax islam cinta damai mana mungkin nabix pecinta perang. piss.
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby muslimlur » Thu Nov 25, 2010 7:10 am

@auwo swt
cukup bagus pertanyaan anda. Sekarang saya sendiri akan bilang foto2 di atas yg di posting sbg kekejaman orang Islam tidak serta merta saya anggap hoax atau rekayasa. Kenapa? Bisa jadi itu nyata, contohnya, beberapa otoritas/pejabat di negeri kita, korupsi, menipu, menghasut, memeras, dll padahal mereka mengaku muslim, apa yg begitu tidak aniaya terhadap orang lain? Kita sama2 tau itu memang ada. Kalau tidak ada, koq perlu dibentuk KPK? Nah bagi muslim yg anda sebut menutup-nutupi, apakah anda tidak berpikir teroris mengancam keselamatan mereka, yg ketahuan akan dihabisi keluarganya? Bukankah itu mengapa kita menyebut mereka teroris? Karena senjata mereka adalah teror toh. Anda tanya nurani anda sendiri.

Kemudian Rasulullah anda sebut bukan muslim, barbar, bid'ah. Coba anda perhatikan, semua ahli/pembawa agama manapun berawal dari dakwah/menyebarkan ajaran. Apakah anda akan menyebut Rasulullah serta merta ajak2 perang? Membunuh? Yg terjadi adalah sebuah proses bela diri. Dakwah tapi diperlakukan kekerasan. Kalau memang fair & yakin ajaran Rasulullah salah ya tinggal tunjukkan saja kesalahan2nya seperti fungsinya forum & apa yg kita diskusikan saat ini toh? Bukannya malah Rasulullah & pengikutnya diperlakukan dgn kekerasan oleh orang yg tdk sefaham dgn beliau :)
Semut terinjak saja balas menggigit karena tidak berdaya. Apalagi manusia?

Islam konon cinta damai. Bukti yg kurang apalagi? Indonesia mayoritas Islam, tapi tidak dideklarasikan negara Islam. Ada mayoritas Islam di Indonesia memerangi yg tidak sefaham? Rata2 perilaku orang/kelompok berkuasa cenderung menindas yg lemah. Dgn jumlah mayoritas yg mencolok bukan perkara sulit menggilas minoritas di Indonesia. Tapi mayoritas di Indonesia tidak seperti itu toh? Yg kami tahu kalian yg berbeda faham adalah saudara sebangsa kami. Dan itu cukup alasan utk tdk memerangi yg tidak sefaham. Bahkan dgn mayoritas sekalipun tdk sampai menjadikan bentuk negara kita Islam.

Tidakkah itu mencerminkan Islam? Bila yg demikian ajaran Islam, masa' sih Rasulnya akan dikatakan barbar dimana umatnya menjadikan panutan?
muslimlur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby clouye » Thu Nov 25, 2010 10:40 am

muslimlur wrote:@auwo swt
cukup bagus pertanyaan anda. Sekarang saya sendiri akan bilang foto2 di atas yg di posting sbg kekejaman orang Islam tidak serta merta saya anggap hoax atau rekayasa. Kenapa? Bisa jadi itu nyata, contohnya, beberapa otoritas/pejabat di negeri kita, korupsi, menipu, menghasut, memeras, dll padahal mereka mengaku muslim, apa yg begitu tidak aniaya terhadap orang lain? Kita sama2 tau itu memang ada. Kalau tidak ada, koq perlu dibentuk KPK? Nah bagi muslim yg anda sebut menutup-nutupi, apakah anda tidak berpikir teroris mengancam keselamatan mereka, yg ketahuan akan dihabisi keluarganya? Bukankah itu mengapa kita menyebut mereka teroris? Karena senjata mereka adalah teror toh. Anda tanya nurani anda sendiri.

Kemudian Rasulullah anda sebut bukan muslim, barbar, bid'ah. Coba anda perhatikan, semua ahli/pembawa agama manapun berawal dari dakwah/menyebarkan ajaran. Apakah anda akan menyebut Rasulullah serta merta ajak2 perang? Membunuh? Yg terjadi adalah sebuah proses bela diri. Dakwah tapi diperlakukan kekerasan. Kalau memang fair & yakin ajaran Rasulullah salah ya tinggal tunjukkan saja kesalahan2nya seperti fungsinya forum & apa yg kita diskusikan saat ini toh? Bukannya malah Rasulullah & pengikutnya diperlakukan dgn kekerasan oleh orang yg tdk sefaham dgn beliau :)
Semut terinjak saja balas menggigit karena tidak berdaya. Apalagi manusia?

Islam konon cinta damai. Bukti yg kurang apalagi? Indonesia mayoritas Islam, tapi tidak dideklarasikan negara Islam. Ada mayoritas Islam di Indonesia memerangi yg tidak sefaham? Rata2 perilaku orang/kelompok berkuasa cenderung menindas yg lemah. Dgn jumlah mayoritas yg mencolok bukan perkara sulit menggilas minoritas di Indonesia. Tapi mayoritas di Indonesia tidak seperti itu toh? Yg kami tahu kalian yg berbeda faham adalah saudara sebangsa kami. Dan itu cukup alasan utk tdk memerangi yg tidak sefaham. Bahkan dgn mayoritas sekalipun tdk sampai menjadikan bentuk negara kita Islam.

Tidakkah itu mencerminkan Islam? Bila yg demikian ajaran Islam, masa' sih Rasulnya akan dikatakan barbar dimana umatnya menjadikan panutan?


Konon damai, sekarang nggak? Tanya tuh yang membuat Islam kayak gini
tokoh-yang-menyebarkan-islam-jihad-selamatkanlah-indonesia-t41855/
clouye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby Auwo SWT » Thu Nov 25, 2010 11:25 am

@Muslimlur Yth
"iya memang nggak semua orang muslim menyukai kekerasan dan terkadang tidak sepaham, tapi yg ane tau cuman segelintir orang Islam KTP doang yg Cinta damai.
dan ane pernah berpikir bahwa Mad SAW tidaklah sekejam yg tertulis di Hadist & Al-koran2 yg beredar ada kemungkinan ada yg menodai nama nabi ente dgn menulis hadist2 Palsu yg berisi kekejaman. tapi Hadist sudah mendarah daging pada diri muslim So nggak ada kata lain yg dapat membuktikan bahwa Kekerasan Sebagian Muslim dipicu oleh hadist :partyman: .
yg ane heran ngapain Muslim masih mengakui Hadist sbg pedoman utama, mulai urusan Rumah tangga, sex, kelakuan sampai merajam orang yg dianggap berdosa?!. jika kelompok anarki (FPI, MMI & JI) yg terkenal dgn aksi Extreemx tidak pernah dibubarkan. mengapa Ahmadiyah yg tak pernah bikin onar justru Selalu dianak tirikan? :stun: "

Islam konon cinta damai. Bukti yg kurang apalagi? Indonesia mayoritas Islam, tapi tidak dideklarasikan negara Islam.

mungkin iya untuk saat ini, tapi ketika di Indonesia tercinta sudah dikuasai oleh orang2 Islam garis keras(FPI, MMI etc) dan umat lain cuma tinggal 00,2 %, apakah kata2 ente bisa dijadikan jaminan untuk keberadaan Non Muslim di Indonesia?!. Wassalam
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby muslimlur » Thu Nov 25, 2010 12:05 pm

@clouye
wuuih puanjang, sampe koneksi inetnya putus sendiri.

Ini pendapat pribadi. Kaum muslimin mudah tergerak dgn adanya embel2 keislaman, bagian dari keunggulan Islam. Tapi ibarat pedang bermata 2, sekaligus juga jadi rentan mudah dihasut & dimanfaatkan. Bila tidak diiringi kefahaman. Seperti halnya teroris pelaku bom bunuh diri.

Secara pandangan militer saya mengiyakan tokoh nazi mengatakan sbg agama yg co2k utk prajurit. Tapi saya bukan militer yg mikirnya cuma menang perang. Yg saya lihat adalah ketulusan yg dimiliki penganut Islam utk membela keyakinan, diri & keluarga.

Tetap saja tidak menjadikan saya harus menyalahkan ajarannya.

Yg penting faham, faqih, sungguh2 dlm mengaji. Larangan, batasan, anjuran, perintah dlm ajaran Islam lebih dari cukup utk menjauhkan dan membedakan benar dan salah.

Terlepas dari klaim historis utk orang yg bernama Amin al Husseini adalah orang yg baik atau tidak. Lebih aman bila kita kembalikan ke syariat saja. Saya pribadi tidak mau terbawa politik. Bisa tersesat dgn klaim masing2 pihak.

Haram bagi sesama muslim darah & harta saudaranya. Jadi teroris ngaku Islam, tapi bunuh muslim. Jelas bukan orang Islam.

Haram bg muslim makan harta yg tdk halal & diharamkan. Teroris ngaku Islam, tapi merampok dsb. Jelas bukan Islam.

Wajib bagi tiap2 muslim utk menuntut ilmu. Baik ilmu dunia maupun akhirat. Salah satu manfaatnya.. Supaya jgn jadi teroris bunuh diri :p

Jadi yg anda tulis mudah jawabannya.. Yg salah ajarannya atau oknumnya? Saya jelas milih oknumnya. Dan oknum bisa muncul dari kalangan manapun termasuk kelompok anda & saya.

Mari berlomba-lomba dlm kebajikan apakah terdengar klise? :)
muslimlur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby muslimlur » Thu Nov 25, 2010 12:49 pm

@autoswt
Bagi saya akan lebih bijaksana menyatakan pemicu tindakan radikal mengatasnamakan Islam adalah karena kurang bersungguh-sungguh dlm menuntut ilmu agama, akibatnya mudah terombang-ambing ke sana ke mari membabi buta hanya karena input negatif. Bukan hadits sebagai pemicu.

Untuk urusan Hadits2 palsu atau bahkan ayat Qur'an palsu, negara kita memiliki institusi yg diakui pemerintah. Mereka mentashihkan dan memeriksa keotentikan Qur'an maupun Hadits yg masuk ke Indonesia. Saya bahkan sering menemui segel di halaman akhir Qur'an yg menyatakan sudah lulus pemeriksaan. Saya pikir itu cukup utk menghindarkan umat Islam dari sumber2 palsu.

Masih mau mengakui Hadits sbg pedoman? Mudah, karena saya pernah tau dalil (saya ga hafal lafatnya :p) bunyinya seperti berikut : " Telah ku (Nabi) tinggalkan diantara kalian (umat Islam) 2 perkara. Tidak akan sesat kalian (umat Islam) selagi memegang teguh padanya. Yaitu Al-Quran & Al-Hadits ".

Untuk organisasi2 Islam bila memang ada yg anarkis, saya sendiri tidak setuju. Kaya' bukan perangai orang Islam saja.

Bila negara kita dikuasai garis keras? Saya pikir saat itu kemungkinan negara ini sudah hancur tak berbentuk & jadi bahan rebutan. Garis keras cenderung membentuk negara Islam. Saya yakin putra-putri bangsa kita tetap akan menjaga amanah pemimpin2 pembentuk negara ini.

Wassalam.
muslimlur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby Auwo SWT » Thu Nov 25, 2010 6:28 pm

@ muslimlur yth
ane bisa percaya pd orang muslim cuman beberapa aja yaitu oma, om n saudara papa ane doang utk sahabat ga sepenuhx coz dulu temen ane bilang kelak kamu masuk neraka karena kamu seorang kapir. n sahabat ane yg sama2 kapir jg pernah diejek temanx saat kmu dengar orang muslim sholat apa kmu ga kepanasan. sungguh menyedihkan temen2 ane yg muslim. tp ane gak pendam ucapan teman2 ane, coz kyai disini rata2 cm lulusan Sekolah Dasar meskipun berumur tua tp pemikiran ga dewasa selesaikan masalah dengan kekerasan, sok suci lah, babi haram lah, pas ada orang kristen pesta Babi n anjing eh haram berubah jadi harum daging anjing n babi diembat jg, cm waktu ingat aneh aja. utk orang lain cm gus dur yg baik. mad saw bela diri darimana saat lelaki2 yahudi lengah ia menyerangx. apa bela diri mesti juga ngerampasin harta n bini2x orang2 yahudi?
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby Auwo SWT » Thu Nov 25, 2010 7:00 pm

@muslimlur yth
apa ente sdh termasuk yg bersungguh sungguh or sama aja dgn yg lain?. memang benar yg ente katakan bahwa muslim mudah dihasut, tp terkadang mereka membanggakanx. saat karikatur mad saw beredar tau gambarx aja belum. udah bikin risih telinga. jesus digambar ala punk, harajuku, monster orang nasrani tenang2 aja. lantas jk mad saw menampakkan diri pada umatx apakah umatx akan mengenali bahwa itu nabix ato cm jin. benarkah mad saw pernah berkata demikian(tidak akan tersesat selama memegang teguh AL-QURAN n hadist)? bukankah hadist berisi kelakuan mad saw(Diary of Mad SAW) dan yg nulis itu adalah para sahabat mad saw, ato mad saw pernah menampakkan diri setelah ia mati saat hadist sudah menyebar ke penjuru dunia?
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby muslimlur » Thu Nov 25, 2010 10:49 pm

@auwoswt
Dalam Islam ada dalil yg merupakan tamparan & peringatan bagi umat muslim. Saya lupa artinya, tapi yg saya serap adalah berikut: "yg disebut orang munafik bukan datang dari non-muslim, tapi justru dari muslim yg tidak amanah, melanggar, khianat, berbicara baik tapi tidak sesuai kenyataan amal perbuatan". Anda bisa nilai sendiri. Bila ada oknum yg melanggar, yg salah oknumnya atau ajarannya?

Rasul menyerang lawan yg sedang lengah? dari zaman Rasulullah sampai perang Irak-sekutu (terlepas dari baik tidaknya Saddam Hussein) masih terjadi dimana umat Islam peserta perang di serang saat sedang shalat 5 waktu. Sampai2 Rasul memberikan anjuran saat perang shalatnya bergantian. Perang dimana-mana selalu sama, mencari kelengahan lawan. Siapapun itu.

Rasul merampas harta & istri lawannya? Sistem perbudakan di zaman beliau masih kental. Apa menurut anda yg terjadi pada pihak yg kalah perang? Dunia saat itu mengenal aturan perang ya seperti itu. Beda dgn zaman sekarang dimana kemerdekaan diakui & disepakati seluruh dunia sebagai hak seseorang. Itu saja kita saat ini masih dengar adanya jual beli manusia.

Sejauh kesadaran saya, saya berusaha sungguh2 ngaji/memahami sebisa yg saya mampu.

Fanatik, kebanggaan, patriotisme baik itu terhadap agama atau bangsa bukan hal yg salah. Jadi salah kalau dilakukan membabi buta.

Saya pribadi fanatik, & dlm diskusi ini tetap membela ajaran Islam & sumbernya. Tapi tak harus menjadikan saya tahu ada orang ngaku Islam terbukti kelakuan teroris lalu saya benarkan. Begitupun sebaliknya.

Utk urusan karikatur Rasul. Islam menabukan penggambaran fisik Rasul. Apa yg terjadi bila hal yg ditabukan suatu kelompok lalu dilanggar oleh pihak lain? Kelompok manapun akan bereaksi sama.

Rasul tidak mungkin menampakkan diri secara nyata krn telah wafat. Tapi dlm hadits disebutkan bisa muncul dlm mimpi seseorang, dan punya keutamaan tersendiri. Disebutkan pula bahwa jin tidak dapat meniru/menyerupai Rasul.

Utk perkara yg ini adalah perkara gho'ib. Bukan utk dinalar manusia seperti halnya kisah mukjizat2 para Nabi baik Islam, Yahudi, maupun Kristen.

Manusia percaya adanya Yang Maha Kuasa adalah karena sadar merasakan ada 1 kekuatan yang tidak bisa dinalar tapi bisa menjadikan sesuatu keajaiban terwujud. Dasar teology?

Adapun dalil berpegang 2 perkara tidak sesat, itu disampaikan oleh Rasulullah sebelum beliau wafat. Kalau diartikan secara kaca mata non-agama, mirip semacam wasiat orang tua kepada anak2nya.

Betul, hadits merupakan perilaku, tuntunan Rasul. Di dalamnya juga ada wahyu Alloh yg disampaikan melalui malaikat Jibril.
Dan dituangkan secara tertulis oleh sahabat2 Rasul.

Adapun anda menanyakan tentang keberadaan hadits. Berikut yg saya dapat dari mengaji:
Rasulullah itu buta huruf & tdk bisa baca tulis. Di zaman Rasul saat itu yg namanya mengaji tidak seperti sekarang Qur'an dan Hadits dlm bentuk tulisan/buku. Qur'an dan Hadits adalah di hati (hafal) & langsung dlm pengawasan, bimbingan Rasulullah jika ada umat yg keliru.

Kemudian muncul inisiatif dari sahabat Rasul utk dibentuk dlm tulisan. Dan tidak ada disebutkan hadits yg dituliskan para sahabat bersumber dari petuah beliau yg muncul dlm mimpi.
Semua yg tertuang dlm hadits adalah perilaku, wahyu, yg disampaikan semasa Rasulullah hidup. Bila ada yg mengaku dapat petuah/dalil baru saat mimpi ketemu Rasulullah, itu bohong besar.

Mudah2an bermanfaat :)
muslimlur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby Auwo SWT » Fri Nov 26, 2010 1:14 am

@ muslimlur
era mad saw dan sadam h jelas beda dan misi jg beda. misi mad saw mengenalkan keesaan Tuhan yg disebut Auwloh (meski jauh era sebelumx sdh ada yg mengenal 1 Tuhan), berusaha mengislamkan kawan n lawan2x. tentang serangan terhadap irak apa ente menuduh negara penyerang irak berperang mengatasnamakan agama? klo ane ga tau apa tujuan/alasan usa etc menyerang irak jd ane ga bisa nyimpulin mana yg bener n yg salah, karena masing2 pihak punya alasan masing2. jk memang mad saw sosok nabi, haruskah menang dalam peperangan dibandingkan menang dalam kedamaian?! dan jk auwloh swt diyakinix selalu ada utkx kenapa ia mesti membalas dgn peperangan. menurut ane dari sisi ente menganggap ia seorang nabi. dinilai dari sosok nabi, apa tidak jauh lebih baik mengorbankan nyawax sendiri/ 1 nyawa (Mohammed) daripada ratusan/atau ribuan orang(lawan perangx mohammed). jk memang ia sosok nabi lambat laun pasti lawanx akan menyadarix tanpa setetes darah. misal seorang buta huruf tidak bisa baca tulis(bukan mad saw maksud ane) tidak bisa mengeja dgn benar. contoh: abi dibacax ubi dan ia terus mempertahankan(keras kepala) bahwa apa yg ia baca itu benar. haruskah ia dibunuh agar ia sadar bahwa yg ia baca itu salah?. setiap manusia waras pasti memiliki otak yg dpt berpikir lebih dibanding orang2 idiot, jd jk sosok nabi besar ente mempunyai otak yg waras pasti mempunyai pemikiran yg seharusx jauh lebih cerdas dibanding seorang idiot. tp entahlah apa yg ada dalam benak mad saw saat itu. jika teroris cm kebetulan berKTP islam anggap aja ane setuju teroris adalah barbarian, tp ketua2 FPI adalah garis keturunan mad saw(habib n syekh), yg sering ane tau suka biang anarki wakil auwloh, mengatasnamakan auwloh menghajar orang yg dianggapx menyimpang, apa mereka bukan muslim sejati menurut ente? fisik mad saw tak boleh digambarkan, gimana cara tau ciri2x?. siapa yg melarang menggambarx? kenapa, apa alasanx?. kata ente mad saw buta huruf, kata guru agama papa ane sewaktu msh muslim memang mad sad buta huruf, tp ada saudara muslim lain berseru mad saw ga buta huruf justru sangat cerdas. jk ia buta huruf maka gimana cara menyebar luaskan al koran? or menyampaikan isi koran pada orang lain?. jika menghafal kemampuan orang tua menghafal semakin tua semakin berkurang, bisa jadi ada yg tak tertulis. seseorang dpt petuah baru= boong besar? jk auwloh ente menghendaki apa yg tak mungkin? mendapat wahyu ga mesti menganggapx sebagai nabi. nice to meet you!.
User avatar
Auwo SWT
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Jul 08, 2010 11:38 pm
Location: Jalan Sesat Menuju Surga Gang 72 Blok Bidadari

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby muslimlur » Fri Nov 26, 2010 9:12 am

@auwoswt
ada saya tulis sekutu vs irak krn agama? Ada saya tulis pihak mana yg bersalah?

Menang dlm kedamaian? Zaman Rasulullah pemusnahan kaum bukan hal aneh. Kapan terakhir sejarah manusia masih terjadi genocide? Anda berharap umat Islam diam saja dipukuli, dibunuh hanya karena keyakinan? Yg ditarget bukan cuma Rasulnya, dan beliau ditugasi utk menyampaikan ajaran. Karena ada Tuhan lalu Rasul diam saja yakin akan ditolong Alloh tanpa berusaha? Di forum ini ada yg sefaham dgn anda menuliskan ketertinggalan kaum muslim adalah karena ajarannya menjadikan umatnya tidak perlu berusaha. Apa bela diri dgn perang bukan berusaha? Lalu coba saya balik sekarang, bagaimana kalau anda tahu kaum anda akan dimusnahkan dgn kondisi konvensi hak2 manusia belum disepakati, anda akan diam saja?

Sebutkan genocide yg pernah terjadi disadari saat kaum yg diburu masih belum terlanjur musnah. Kalaupun ada bukan genocide namanya.

Rasulullah memaksa seseorang utk sefaham kemudian di bunuh? Contoh: sdh saya tulis di tulisan terdahulu. Saya tidak ulang.

Garis keturunan Rasul? Setahu saya Rasul punya anak kandung bernama Fatimah, menikah dgn sahabat Ali, punya cucu kembar bernama Hasan & Husein. Kedua cucunya meninggal saat mereka masih kecil, dibunuh oleh musuh2nya. Semua tercatat di hadits. Anda simpulkan sendiri.

Alasannya mudah, itu cara umat Muslim menghormati Rasulnya. Kebanyakan tokoh dunia di hormati secara memorial dgn di lukis, di patungkan. Anda tidak mengakui adanya perbedaan? Atau selama ini tulisan2 anda & orang2 yg sefaham dgn anda panjang lebar mengelu-elukan perbedaan cuma omong kosong?

Rasul cerdas, tentu. Non buta huruf? Sebutkan siapa muslim yg menyerukan. Hadits2 sahih banyak, semua meriwayatkan beliau buta huruf. **** bukan berarti buta huruf, cerdas bukan berarti bisa baca. Profesor tidak tahu aksara kanji, tetap saja buta huruf. Terhadap apa? Aksara kanji.
Aneh2 saja :)

Menyebarluaskan ajaran & Al-Qur'an adalah dgn mengajar & dakwah disana sini disampaikan secara lisan. Media cetak massal ditemukan tahun berapa?

Itu sebabnya sahabat Rasul yg punya kemampuan baca tulis berinisiatif menuangkan dlm bentuk tertulis toh? Salah satunya karena khawatir faktor lupa.

Alloh menghendaki yg tidak mungkin? Tentu bisa. Tapi Alloh melalui Al-Qur'an menyebutkan Rasulullah sebagai Nabi penutup. Perintah dan larangan hanya disampaikan cukup sampai Nabi penutup. Ada ayat Al-Qur'an menuliskan wahyu bisa datang pada orang2 setelah Rasul?

Saran saya lebih baik anda membaca apa & bagaimana Islam jangan dari buku2 karangan. Gimana kalau anda ngaji saja? Ga harus jadi Muslim koq, minimal ngaji saja dulu :)
Last edited by muslimlur on Fri Nov 26, 2010 9:40 am, edited 1 time in total.
muslimlur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby clouye » Fri Nov 26, 2010 9:33 am

muslimlur wrote:@auwoswt
ada saya tulis sekutu vs irak krn agama? Ada saya tulis pihak mana yg bersalah?

Menang dlm kedamaian? Zaman Rasulullah pemusnahan kaum bukan hal aneh. Kapan terakhir sejarah manusia masih terjadi genocide? Anda berharap umat Islam diam saja dipukuli, dibunuh hanya karena keyakinan? Yg ditarget bukan cuma Rasulnya, dan beliau ditugasi utk menyampaikan ajaran. Saya balik sekarang, bagaimana kalau anda tahu kaum anda akan dimusnahkan dgn kondisi konvensi hak2 manusia belum disepakati, anda akan diam saja?

Sebutkan genocide yg pernah terjadi disadari saat kaum yg diburu masih belum terlanjur musnah. Kalaupun ada bukan genocide namanya.

Rasulullah memaksa seseorang utk sefaham kemudian di bunuh? Contoh: sdh saya tulis di tulisan terdahulu. Saya tidak ulang.

Garis keturunan Rasul? Setahu saya Rasul punya anak kandung bernama Fatimah, menikah dgn sahabat Ali, punya cucu kembar bernama Hasan & Husein. Kedua cucunya meninggal saat mereka masih kecil, dibunuh oleh musuh2nya. Semua tercatat di hadits. Anda simpulkan sendiri.

Alasannya mudah, itu cara umat Muslim menghormati Rasulnya. Kebanyakan tokoh dunia di hormati secara memorial dgn di lukis, di patungkan. Anda tidak mengakui adanya perbedaan? Atau selama ini tulisan2 anda & orang2 yg sefaham dgn anda panjang lebar mengelu-elukan perbedaan cuma omong kosong?

Rasul cerdas, tentu. Non buta huruf? Sebutkan siapa muslim yg menyerukan. Hadits2 sahih banyak, semua meriwayatkan beliau buta huruf. **** bukan berarti buta huruf, cerdas bukan berarti bisa baca. Profesor tidak tahu aksara kanji, tetap saja buta huruf. Terhadap apa? Aksara kanji.
Aneh2 saja :)

Menyebarluaskan ajaran & Al-Qur'an adalah dgn mengajar & dakwah disana sini disampaikan secara lisan. Media cetak massal ditemukan tahun berapa?

Itu sebabnya sahabat Rasul yg punya kemampuan baca tulis berinisiatif menuangkan dlm bentuk tertulis toh? Salah satunya karena khawatir faktor lupa.

Alloh menghendaki yg tidak mungkin? Tentu bisa. Tapi Alloh melalui Al-Qur'an menyebutkan Rasulullah sebagai Nabi penutup. Perintah dan larangan hanya disampaikan cukup sampai Nabi penutup. Ada ayat Al-Qur'an menuliskan wahyu bisa datang pada orang2 setelah Rasul?

Saran saya lebih baik anda membaca apa & bagaimana Islam jangan dari buku2 karangan. Gimana kalau anda ngaji saja? Ga harus jadi Muslim koq, minimal ngaji saja dulu :)


buku-islam-runtuhnya-mitos-kebutahurufan-nabi-muhammad-t14511/
kesalahan-fatal-tata-bahasa-arab-dalam-al-quran-t20422/?hilit=kesalahan
clouye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby muslimlur » Fri Nov 26, 2010 10:00 am

@clouye
Rasulullah diajari membaca oleh malaikat Jibril utk apa?

Tambahan: Boleh toh saya tidak percaya dgn sangkalan yg ditulis oleh org Arab itu? Fakta yg ditulis oleh ahli2 hadits yg mengenal Rasulullah secara langsung vs pengarang masa kini yang buyutnya saja belum lahir, dan cuma ngumpulkan kemungkinan2 yg bisa digunakan utk menyangkal :)
muslimlur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Wed Nov 24, 2010 1:26 am

Re: Islam dgn Bangganya mengorbankan Anak Kecil & Wanita.

Postby clouye » Fri Nov 26, 2010 11:46 am

muslimlur wrote:@clouye
Rasulullah diajari membaca oleh malaikat Jibril utk apa?

Tambahan: Boleh toh saya tidak percaya dgn sangkalan yg ditulis oleh org Arab itu? Fakta yg ditulis oleh ahli2 hadits yg mengenal Rasulullah secara langsung vs pengarang masa kini yang buyutnya saja belum lahir, dan cuma ngumpulkan kemungkinan2 yg bisa digunakan utk menyangkal :)


bole saja, kenapa nggak? Sebelum itu, yang dibahas disini bagi saya itu Islam mana yah? Islam di Indonesia ada 3 (Sufism, Sunni, Shia). klo saya yang pasti kritik Islam Sunni. Why? Ini ajaran yang juga sudah diracuni oleh Amin al Husseini. Siapa dia? nih
tokoh-yang-menyebarkan-islam-jihad-selamatkanlah-indonesia-t41855/
clouye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

PreviousNext

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]