. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam dan Dunia Gaib Jin2

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby spaceman » Wed Feb 04, 2009 11:08 pm

Islam dan Dunia Gaib Jin2

Sam Shamoun

http://www.answering-islam.org/Shamoun/jinn_dragons.htm

Quran mengatakan bahwa ada makhluk tertentu yang disebut jin yang Allah ciptakan dari api:

Dan Kami telah menciptakan jin pada masa awal dari api yang sangat panas. (QS. 15:27)
dan Dia menciptakan jin dari nyala api tanpa asap. (QS. 55:15)

Beberapa masyarakat kelihatannya akan beropini bahwa jin adalah makhluk roh tanpa wujud. Fakta yang diberikan bahwa api adalah suatu reaksi kimiadi antara element2 yang berbeda2, dan bahwa tidak ada api tanpa suatu wujud yang ditampilkan, sebuah kesimpulan seperti itu tidak dapat dibuktikan. Yang terbaik, ayat2 di atas tidak dapat membuktikan sifat alamiah jin. Karena semua api membutuhkan materi yang mereka mungkin, sebaliknya, berarti bahwa jin diciptakan dengan tubuh2 materi dari sesuatu jenis.

Pernyataan2 lain dari Quran dan literatur Hadits mendukung pandangan ini karena ada referensi2 yang mengindikasikan bahwa mereka sungguh memiliki fisik dan sungguh2 mempunyai bagian2 tubuh. Contohnya, teks berikut yang memperingatkan tentang setan, yang adalah jin menurut Quran dan anak2nya:

Dan ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim. (QS. 18:50)Shakir

………Akankah engkau memilih dia dan keturunannya untuk teman pelindungmu …. Pickthall

Satu catatan komentator Ibn Kathir yang menggunakan teks ini untuk membuktikan bahwa jin sebenarnya dapat mempunyai keturunan / anak :

Kami mengetahui bahwa jin berketurunan karena Allah yang maka Kuasa bertanya << Akankah engkau memilih dia dan keturunannya untuk teman pelindungmu>> ?>> (Stories of the Prophets by Ibn Kathir, translated by Sheikh Muhammad Mustafa Geme’ah, Office of the Grand Imam, Sheikh Al-Ahzar, edited by Aelfwine Acelas Mischler [El-Nour For Publishing and Distribution and Translation Est.; 38 Al-Madina Al-Monawara St., Toryl Al-Gadida], p. xi)

Mempunyai keturunan adalah sebuah tindakan fisik yang memerlukan keintiman dan dengan demikian mengasumsikan bahwa jin memiliki anatomi fisik tertentu untuk menurunkan ras mereka melalui hubungan seksual. Dengan keterangan ini maka tidaklah mengherankan untuk mengetahui bahwa ada pria dan wanita setan atau jin:

Disampaikan oleh Zayd ibn Arqam:
Rasul Allah (semoga damai besertanya) mengatakan: Rahasia2 ini milik jin2 dan setan2. Maka ketika siapapun di antara engkau pergi ke sana, dia akan berkata:”I mohon perlindungan Allah dari setan pria dan wanita,” ." (Sunan Abu Dawud, Book 1, Number 6)

Faktanya, Quran lebih lanjut mengajarkan bahwa beberapa jin akan masuk neraka atau masuk surga, dan mereka yang masuk surga akan dikawinkan dengan wanita2 muda surgawi:

Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai. (QS. 7:179)

Dan kalau Kami menghendaki niscaya Kami akan berikan kepada tiap-tiap jiwa petunjuk, akan tetapi telah tetaplah perkataan dari padaKu: "Sesungguhnya akan Aku penuhi neraka jahannam itu dengan jin dan manusia bersama-sama." (QS. 32:13)

Maka apabila langit telah terbelah dan menjadi merah mawar seperti (kilapan) minyak. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Pada waktu itu manusia dan jin tidak ditanya tentang dosanya. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Orang-orang yang berdosa dikenal dengan tanda-tandannya, lalu dipegang ubun-ubun dan kaki mereka.Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Inilah neraka Jahannam yang didustakan oleh orang-orang berdosa. Mereka berkeliling di antaranya dan di antara air mendidih yang memuncak panasnya. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Dan bagi orang yang takut akan saat menghadap Tuhannya ada dua syurga. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?, kedua syurga itu mempunyai pohon-pohonan dan buah-buahan. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Di dalam kedua syurga itu ada dua buah mata air yang mengalir Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Di dalam kedua syurga itu terdapat segala macam buah-buahan yang berpasangan. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Mereka bertelekan di atas permadani yang sebelah dalamnya dari sutera. Dan buah-buahan di kedua syurga itu dapat (dipetik) dari dekat. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh (membuka selaput dara mereka dengan hubungan seksual) oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Seakan-akan bidadari itu permata yakut dan marjan. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula). Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Dan selain dari dua syurga itu ada dua syurga lagi. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Kedua syurga itu (kelihatan) hijau tua warnanya. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Di dalam kedua syurga itu ada dua buah mata air yang memancar.Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Di dalam keduanya (ada macam-macam) buah-buahan dan kurma serta delima. Maka ni'mat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan? Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik-cantik. (QS. 55:37-70)

Ibn Kathir menulis:
<Qasirat At-Tarf>wanita2 mulia, istri2 yang menundukkan pandangannya, tidak mendambakan selain suami2 mereka, melihat mereka sebagai orang2 paling tampan di surga. Ini dikatakan oleh Ibn ‘Abbas, Qatadah, ‘Ata’ Al-Khurasani dan Ibn Zayd. Hal tersebut dilaporkan bahwa salah satu dari para istri ini akan mengatakan kepada suaminya,”Demi Allah! Aku tidak melihat apapun di surga yang lebih tampan daripada engkau maupun lebih menyenangkanku daripada engkau. Maka dimuliakanlah Allah yang menciptakan engkau bagiku dan aku bagimu.” Allah mengatakan….

<Yang tidak pernah dipetik oleh seorang manusia sebelumnya maupun oleh jin> berarti mereka adalah perawan yang menyenangkan dengan usia sebaya yang tidak pernah berhubungan seksual dengan siapapun, apakah dari manusia maupun jin, sebelum dengan suami2 mereka. Ini juga sebuah bukti bahwa mereka yang beriman di antara jin2 akan masuk surga. Artat bin Al-Mundhir mengatakan,” Damrah bin Habib ditanya apakah jin2 akan masuk surga dan dia berkata,’Ya, dan mereka akan dikawinkan. KaumJin akan memiliki wanita2 jin dan manusia akan memiliki wanita2 manusia.’” (Source; bold and garis bawah emphasis kami)

Lebih lanjut, Quran menyatakan bahwa jin bisa mati :

Allah berfirman: "Masuklah kamu sekalian ke dalam neraka bersama umat-umat jin dan manusia yang telah terdahulu sebelum kamu. Setiap suatu umat masuk (ke dalam neraka), dia mengutuk kawannya (menyesatkannya); sehingga apabila mereka masuk semuanya berkatalah orang-orang yang masuk kemudian di antara mereka kepada orang-orang yang masuk terdahulu : "Ya Tuhan kami, mereka telah menyesatkan kami, sebab itu datangkanlah kepada mereka siksaan yang berlipat ganda dari neraka". Allah berfirman: "Masing-masing mendapat (siksaan) yang berlipat ganda, akan tetapi kamu tidak mengetahui". (QS. 7:38)

Dan Kami tetapkan bagi mereka teman-teman yang menjadikan mereka memandang bagus apa yang ada di hadapan dan di belakang mereka dan tetaplah atas mereka keputusan azab pada umat-umat yang terdahulu sebelum mereka dari jinn dan manusia, sesungguhnya mereka adalah para pecundang (QS. 41:25) Hilali-Khan
Hadits yang secara eksplisit mengatakan bahwa jin sungguh bisa mati:

Disampaikan oleh Ibn ‘Abbas:
Sang Nabi pernah berkata,”Aku mohon perlindungan (dari MU) oleh ‘Izzat Mu, tidak seorangpun mempunyai hak disembah kecuali Engkau yang tidak mati sementara kaum jin dan manusia bisa mati,” (Sahih al-Bukhari, Volume 9, Book 93, Number 480)

Ibn ‘Abbas melaporkan bahwa Rasul Allah (semoga damai besertanya) pernah berkata:” O Allah, kepada Engkaulah aku bersujud. Aku menyatakan loyalitasku padaMu dan menyandarkan kepercayaanku padaMu dan memohon ampunMu dan dengan Engkau membantuku memerangi musuh2ku. O Allah, Aku mohon perlindunganMu dalam kuasaMu; tiada Tuhan kselain Engkau, Engkau tidak akan membuatku sesat. Engkau mampu selalu hidup yang tidak akan mati, sementara kaum jin dan manusia mati.” (Sahih Muslim, Book 035, Number 6561)

Quran bahkan mengatakan bahwa Allah menghujani jin dengan bintang dan meteor!

Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang (di langit) dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memandang (nya), dan Kami menjaganya dari tiap-tiap syaitan yang terkutuk, kecuali syaitan yang mencuri-curi (berita) yang dapat didengar (dari malaikat) lalu dia dikejar oleh semburan api yang terang. (QS. 15:16-18) Hilali-Khan

Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang, dan telah memeliharanya (sebenar-benarnya) dari setiap syaitan yang sangat durhaka, syaitan syaitan itu tidak dapat mendengar-dengarkan (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru. (QS. 37:6-8) Arberry

Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala. (QS. 67:5) Hilali-Khan

dan sesungguhnya kami telah mencoba mengetahui (rahasia) langit, maka kami mendapatinya penuh dengan penjagaan yang kuat dan panah-panah api, dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya). (72:8-9) Pickthall– cf. 55:33-35

Setelah mengomentari mengenai komposisi meteor dan meteorit, Dr. William F. Campbell rightly bertanya:
Kesulitan di sini jelas2 bukan dengan ilmu pengetahuan dan komposisi meteor dan meteorit. Kesulitannya adalah bagaimana memahami mengenai apa yang Quran mungkin bicarakan. Kata "rajm", biasanya diterjemahkan sebagai “kutuk” dalam terjemahan modern, berasal dari kata yang berarti “melempari dengan batu”
, dan Hamidullah menerjemahkan 67:5 yang dikutip dengan di atas dengan kata2,

“dan Kami telah mengatur mereka (lampu2) sebagai suatu fungsi untuk melempari sebagai batu kepada setan2.”

Apa yang akan kita pahami ketika dikatakan bahwa Tuhan melemparkan meteor, apakah yang terbuat dari karbon dioksida atau besi-nikel, kepada setan tanpa wujud yang mencuri dengar dalam dewan surgawi? Dan apap yang kita pahami ketika meteor2 datang dalam bentuk hujan dan bergerak secara parallel ? Apakah kita akan memahami bahwa setan2 semuanya akan berjajar dalam sebuah barisan pada saat yang sama ? Ini bukanlah pertanyaan yang mudah. . (Campbell, The Qur'an and the Bible in the light of history and science, 3. SHOOTING STARS - METEORS AND METEORITES; online edition)

Literatur Hadits memberikan dukungan lebih lanjut bahwa jin memiliki suatu jenis sifat fisik. Contohnya, bintang2 dan meteor2 bukan hanya obyek2 materi yang dapat membahayakan jin karena air juga bisa !

Disampaikan oleh Abu Huraira:
Sang Nabi berkata,”Jika siapapun dari Engkau terbangun dari tidur dan melakukan pencucian, dia harus mencuci hidungnya dengan memasukkan air ke dalamnya dan kemudian menyemburkannya keluar tiga kali, karena setan telah tinggal di dalam bagian atas dari hidungnya sepanjang malam.” (Sahih al-Bukhari, Volume 4, Book 54, Number 516)
Lebih lanjut, hadits2 yang mengklaim bahwa setan dapat kencing dan membuang angin :

Disampaikan ‘Abdullah:
Seseorang menyebutkan di hadapan sang Nabi (pbuh) dan dia memberitahukan bahwa dia terus tidur sampai pagi dan tidak bangun untuk bersembahyang. Sang Nabi mengatakan,”Setan kencing ke dalam telinga2nya.” (Sahih al-Bukhari, Volume 2, Book 21, Number 245)

Disampaikan ‘Abdullah:
Telah disebutkan di hadapan sang Nabi bahwa ada seseorang pria yang tidur dari malam sampai pagi (setelah matahari terbit). Sang Nabi berkata,”Dia adalah seorang pria yang telinga2nya (atau telinga) telah dikencingi oleh setan.” (Sahih al-Bukhari, Volume 4, Book 54, Number 492)

Disampaikan Abu Huraira:
Rasul Allah mengatakan,”Ketika panggilan untuk bersembahyang dibuat, setan cepat2 membuang angin supaya dia tidak bisa mendengar Azan. Dan ketika panggilan selesai dia kembali, dan ketika Iqama diumumkan, setan sekali lagi naik ke tumitnya, dan ketika Iqama selesai dia kembali lagi dan mencoba untuk menghalangi orang tersebut dengan pikiran2nya dan berkata,”Ingatlah ini dan itu (yang mana dia tidak memikirkannya sebelum waktu sembahyang tersebut)”, sampai orang yang bersembahyang lupa berapa banyak dia telah bersembahyang. Jika siapapun di antara engkau tidak ingat apakah telah melakukan tiga atau empat Rakaat kemudian dia harus melakukan dua kali sujud Sahu ketiak sedang duduk. (Sahih al-Bukhari, Volume 2, Book 22, Number 323)

Disampaikan Abu Huraira:
Sang Nabi mengatakan,”Ketika panggilan untuk bersembahyang diumumkan, Setan cepat2 MENGELUARKAN ANGIN DENGAN BERISIK. Ketika panggilan untuk bersembahyang telah berhenti, dia kembali. Dan ketika Iqama diumumkan, dia sekali lagi naik ke tumitnya, dan setelah semuanya selesai, dia kembali lagi untuk meghalangi antara orang (yang bersembahyang) dan hatinya, mengatakan kepadanya,’Ingatlah hal ini dan itu.’ Sampai orang tersebut lupa apakah dia telah melakukan tiga atau empat Rakaat: maka jika seseorang lupa apakah telah melakukan tiga atau empat Rakaat, dia harus melakukan dua kali sujud Sahu (yaitu kelupaan).” (Sahih al-Bukhari, Volume 4, Book 54, Number 505)

Hadits2 bahkan memberitahu kita makanan yang diinginkan oleh kaum jin:

Disampaikan Abu Huraira:
Bahwa suatu ketika dia sedang menemani sang Nabi dengan membawakan sebuah tempat air untuk pencuciannya dan untuk membersihkan bagian2 pribadinya. Ketika sedang mengikuti dia dengan membawakan itu (yaitu tempat air), sang nabi berkata,”Siapakah ini ?” Dai berkata,”Aku adalah Anu Huraira.” Sang Nabi berkata,”Bawakan aku batu2 supaya aku dapat membersihkan bagian2 pribadiku, dan jangan membawa tulang2 atau kotoran hewan.” Abu Huraira melanjutkan pembacaan: Maka aku membawakan beberapa batu2, membawanya dalam sudut jubahku sampai aku meletakkannya di sampingnya dan beranjak pergi. Ketika ia selesai, aku berjalan bersamanya dan bertanya,” Ada apa dengan tulang dan kotoran hewan ?” Dia berkata,” Mereka adalah makanan kaum jin. Delegasi kaum jin dari (kota) Nasibin datang kepadaku – dan betapa baiknya jin2 itu – dan meminta padaku sisa2 makanan manusia. Aku memohon pada Allah bagi mereka bahwa mereka tidak akan mengabaikan sebuah tulang atau kotoran hewan tetapi menjadikannya makanan bagi mereka.” (Sahih al-Bukhari, Volume 5, Book 58, Number 200)

Disampaikan oleh Abdullah ibn Mas’ud:
Sekelompok perwakilan kaum jin datang kepada sang Nabi (pbuh) dan berkata: Hai Muhammed, laranglah komunitasmu untuk membersihkan diri mereka dengan sebuah tulang atau kotoran hewan atau batubara, karena itulah yang Allah berikan sebagai makanan kami. Maka sang Nabi (pbuh) melarang mereka melakukan itu. (Sunan Abu Dawud, Book 1, Number 0039)

Disampaikan oleh Abdullah ibn Mas’ud:
Rasul Allah(pbuh) mengatakan: Jangan membersihkan dirimu dengan kotoran hewan atau dengan tulang2 karena itu adalah makanan bagi saudara2mu dari kaum jin.

Disampaikan oleh Tirmidhi, Nasa’I dengan kekecualian ini bahwa ia tidak menyebutkan mengenai: Makanan dari saudara2mu dari kaum jin. (Tirmidhi Hadith, Number 129; ALIM CD-ROM Version)

Jadi, jin makan kotoran hewan dan tulang2!

Hal tersebut sungguh merupakan bukti dari awal bahwa Muhammed sesungguhnya percaya bahwa setan dan jin adalah makhluk berwujud, atau memiliki tubuh materi dari suatu jenis. Dia dengan jelas tidak percaya bahwa mereka adalah roh yang tidak berwujud.
________________________________________

:stun:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby spaceman » Wed Feb 04, 2009 11:55 pm

["nerongetop"wrote]dari dunia gaib. ada jin makan kotoran dan tulang.


Ngaku tah ?
:green:

ada tuhan makan roti dan ikan (mungkin dengan tulang2nya juga).


:butthead:
Cimande muslim...Ciaaaatttt : OOT ...

:roll:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby gaston31 » Thu Feb 05, 2009 9:55 am

masalahnya apa ya?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby Head Fixer » Thu Feb 05, 2009 11:25 am

om gaston ..mo tanya nih ...!
percaya gak kalo ada jin yg bisa nenteng-nenteng anak manusia kesana kemari ...yaa iseng aja buat mencobai
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby spaceman » Thu Feb 05, 2009 12:40 pm

gaston31 wrote:masalahnya apa ya?


:-"

Ga ada masalah seeh buat gw...

Cuma mau nambahin aje,

selaen :
1. KITAB PORNO,
2. KITAB IMING2 SEKS SURGAWI,
3. KITAB PERANG,
4. KITAB PENEMU APARTHEID,
5. KITAB MANUAL UNTUK BIKIN HAREM,
6. KITAB PENYEGEL OTAK DAN NURANI


ternyata juga :

7. KITAB DONGENG
mirip Hans Christian Andersen..

[-X
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby osho » Thu Feb 05, 2009 12:57 pm

spaceman wrote:Dan Kami telah menciptakan jin pada masa awal dari api yang sangat panas. (QS. 15:27)
dan Dia menciptakan jin dari nyala api tanpa asap. (QS. 55:15)


Api Misterius Menyala Sebulan Lebih di China !
http://indonesiabreakingnewsonline.blog ... ih-di.html
Image
Sebuah api misterius telah menyala selama lebih dari sebulan di Barat Daya Tiongkok, propinsi Guizhou. Api menyala dengan intensitas yang meningkat, menggemparkan dan membuat penduduk setempat ketakutan. Penyebab timbulnya api belum diidentifikasi.

Mungkin sedang diadakan Penciptaan JIN selama sebulan.

[-o<
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby gaston31 » Thu Feb 05, 2009 2:18 pm

kyakny lbh seruan dongeng perang malaikat vs naga di kahyangan (sorga) deh....

@fixer
percaya de... wong tuhan aja bisa dibawa, apalagi cmn manusia...
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby siedan » Thu Feb 05, 2009 6:04 pm

kyakny lbh seruan dongeng perang malaikat vs naga di kahyangan (sorga) deh....


iya ini dongeng yang paling seru yang sellau diceritakan sebelum tidur.
yang saya heran.. bukankah surga penuh kedamaian.. kok masih ada peperangan.
kenapa didunia diajarkan damai. disurga malah perang?
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby osho » Thu Feb 05, 2009 6:14 pm

siedan wrote:iya ini dongeng yang paling seru yang sellau diceritakan sebelum tidur.
yang saya heran.. bukankah surga penuh kedamaian.. kok masih ada peperangan.
kenapa didunia diajarkan damai. disurga malah perang?
seru pak Eden....
boleh tau sorga muslim tingkat berapa terjadi perang.....
Klo tak saah,perang yang tak seimbang.....
Penyerangan 72 bidadari terhadap Pak Edan.
kurang seimbang, perang-perangan tersebut.
Tapi Allah sangat pinter memberikan viagra plus-plus sehingga kuat seperti 30 ekor tenaga kuda.

Perang gesek-gesekan....

:-({|=
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby spaceman » Thu Feb 05, 2009 10:17 pm

:-"
Ooo yaaa,

Islam mah lengkap, gw hampir lupa ngeluarin, neeeh :

Disampaikan Abu Sa’id:
Rasul Allah (pbuh) mengatakan: Ada dominasi SEMBILANPULUH SEMBILAN NAGA atas mereka yang tidak percaya dalam kubur. Mereka (terus menerus) menggigitinya dan menyengatnya sampai waktunya (kebangkitan). (Naga2 ini begitu beracun) sehingga jika satu saja menghembuskan nafas di bumi, tidak ada tumbuhan hijau akan pernah tumbuh di atasnya.
Dilaporkan oleh Darimi, Tirmidhi menyampaikan sesuatu yang sama tetapi dia mengatakan tujuhpuluh daripada sembilanpuluh sembilan. (Tirmidhi Hadith, Number 46– ALIM CD-ROM Version)


Koq pas sejumlah 99 nama Allah ya ??

:green:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby siedan » Sat Feb 07, 2009 8:31 pm

orang kafir iri. surga dia tidak senikmat surga islam. :))
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby spaceman » Sat Feb 07, 2009 10:12 pm

["siedan"wrote]orang kafir iri. surga dia tidak senikmat surga islam. :))


:vom:

Saffaaaa nyang iri, slim ???

Gw seeh mau muntah ama surga begituan, malah bingung koq haree geeeneee masih ada yang percaya??

:goodman:

Surga koq lebih mirip rumah bordil dan kafe2 yang dirazia FPI...

:rofl:
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby mikimos » Sat Feb 07, 2009 11:11 pm

siedan wrote:orang kafir iri. surga dia tidak senikmat surga islam. :))


memangnya senikmat apa surga islam? Image


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3214
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby a_man » Sun Feb 08, 2009 11:20 pm

Dan Kami telah menciptakan jin pada masa awal dari api yang sangat panas. (QS. 15:27)
dan Dia menciptakan jin dari nyala api tanpa asap. (QS. 55:15)


Menurutku, itu adalah kesalahan FATAL alquran.
Jin terbuat dari api, berarti panas kan ??

Padahal kenyataan bicara lain : makhluk halus itu berhawa dingin.
Bukti :
1. kehadiran makhluk halus bisa dirasakan dengan datangnya BUKAN hawa panas, tapi hawa dingin, sehingga menyebabkan merinding yg adalah reaksi normal kulit terhadap suhu udara luar yg lebih rendah
2. makhluk halus yg merasuk ke manusia pasti keluar dengan sendirinya tanpa harus diapa2in karena tidak tahan dengan hawa panas manusia
3. di Bible, setan merasuk ke (ato menyamar jadi ??) ular, yg adalah hewan berdarah dingin (gak bisa menghasilkan panas tubuh, suhu minimum 7,2°C) http://serpientesnakes.wordpress.com/sa ... logi-ular/


Belum lagi kontradiktif dengan ini :
"Sesungguhnya akan Aku penuhi neraka jahannam itu dengan jin dan manusia bersama-sama." (QS. 32:13)

masa menghukum sesuatu yg dibuat dari api pake api ?? jeruk jilat jeruk dong ?? mana terasa ?? jadinya kyk home hot home, alias pulang kampung.

Jadi, jika ada jin yg teriak "panas, panas !!", itu adalah bukti bahwa quran dikalahkan kenyataan.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby spaceman » Mon Feb 09, 2009 12:21 am

gonjesngerock wrote:
di surga islam ada bidadari. ada susu dan minuman khamar. pokoknya asik dah! ga ngebosenin!


:axe:

Nyang ini pasti bukan muslim !

](*,)
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby siedan » Wed Feb 11, 2009 2:09 am

Belum lagi kontradiktif dengan ini :
"Sesungguhnya akan Aku penuhi neraka jahannam itu dengan jin dan manusia bersama-sama." (QS. 32:13)

masa menghukum sesuatu yg dibuat dari api pake api ?? jeruk jilat jeruk dong ?? mana terasa ?? jadinya kyk home hot home, alias pulang kampung.

Jadi, jika ada jin yg teriak "panas, panas !!", itu adalah bukti bahwa quran dikalahkan kenyataan
.

kamu terbuat dari tanah.
terus kalo di urug tanah 1 truk, mati enggak?
kenapa mati bukankah kamu terbuat dari tanah?

oke kamu tidak mengakui terbuat dari tanah.
kamu adalah seonggok daging yang bisa berjalan kesana kemari.
desak-desakan dengan orang yang seperti kamu.
terus kamu keinjak. sakit enggak?
harusnya kamu keinjak orang enggak sakit. tokh terbuat dengan sesuatu yang sama.

Berpikir pintarlah hai Pir
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby a_man » Wed Feb 11, 2009 7:13 am

Jadi kau mau bilang bahwa jin di neraka bisa mati gara2 kejepit jin lain, kyk di Mekah itu ya ??

Apakah manusia mati jika diuruk tanah ??
Asal mau berusaha keluar, pasti bisa, rayap aja bisa koq.

Api bisa hidup dan bergerak bebas di dalam api, sama seperti ikan bisa hidup dan bergerak bebas dalam air.
Sama seperti ikan dan makhluk lainnya, manusia yg sebagian besar tubuhnya tersusun atas air seharusnya bisa hidup dalam air, tapi kenyataannya gak bisa kecuali membawa cukup oksigen (bahan bakar).

Jadi apa bahan bakar jin ??
Kenapa dia gak bisa hidup di tengah api neraka ??
Apakah api neraka bisa melenyapkan bahan bakar api jin ??


Jadi kau mau bilang juga bahwa jin yg membanggakan diri dan merasa lebih hebat dari manusia itu sebenarnya lebih parah dari rayap dan ikan ??

Jadi kau mau bilang juga bahwa malaikat yg terbuat dari cahaya itu gak bisa hidup di tengah2 pancaran cahaya AllahSWT ??
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby a_man » Wed Feb 11, 2009 7:15 am

Disampaikan Abu Sa’id:
Rasul Allah (pbuh) mengatakan: Ada dominasi SEMBILANPULUH SEMBILAN NAGA atas mereka yang tidak percaya dalam kubur. Mereka (terus menerus) menggigitinya dan menyengatnya sampai waktunya (kebangkitan). (Naga2 ini begitu beracun) sehingga jika satu saja menghembuskan nafas di bumi, tidak ada tumbuhan hijau akan pernah tumbuh di atasnya.
Dilaporkan oleh Darimi, Tirmidhi menyampaikan sesuatu yang sama tetapi dia mengatakan tujuhpuluh daripada sembilanpuluh sembilan. (Tirmidhi Hadith, Number 46– ALIM CD-ROM Version)
spaceman wrote::-"
Koq pas sejumlah 99 nama Allah ya ??

:green:

Itu adalah petunjuk bahwa AllahSWT = naga yg di buku sebelah. :rofl: :rofl:
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby a_man » Wed Feb 11, 2009 8:21 am

Head Picker wrote:percaya gak kalo ada jin yg bisa nenteng-nenteng anak manusia kesana kemari

Jin sudah lumrah dijadikan alat transportasi handal, apalagi bisa mendekati kecepatan suara, bebas polusi dan bahan bakar.
Pura2 gak tahu nih ??
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam dan Dunia Gaib Jin2

Postby siedan » Wed Feb 11, 2009 11:13 am

Jadi apa bahan bakar jin ??
Kenapa dia gak bisa hidup di tengah api neraka ??
Apakah api neraka bisa melenyapkan bahan bakar api jin ??


Jadi kau mau bilang juga bahwa jin yg membanggakan diri dan merasa lebih hebat dari manusia itu sebenarnya lebih parah dari rayap dan ikan ??

Jadi kau mau bilang juga bahwa malaikat yg terbuat dari cahaya itu gak bisa hidup di tengah2 pancaran cahaya AllahSWT ??


pertanyaan **** apa pula ini.

manusia terbuat dari tanah, bisa hidup dengan tanah juga, bercocok tanam dsb.
tapi bisa mati dengan tanah juga.

terbayang enggak analoginya.

jin terbuat dari api, bisa hidup dengan api, bisa mati dengan api pula.
siedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Thu Jan 15, 2009 11:17 am

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users