. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby Ismir » Fri Nov 12, 2010 3:33 pm

Halo salam kenal, saya member "baru".

Teman2 semua, berusaha menghancurkan Islam adalah suatu kesia-siaan.
Agama (termasuk Islam) bukanlah suatu lembaga/institusi yang dapat dilenyapkan secara fisik, melainkan Ia tertanam dalam hati manusia, krn itu Ia bersifat kekal.
Islam dengan segala kontroversi & kekurangan yang mengikutinya, telah membuktikan bahwa dia punya andil besar dalam menciptakan suatu masyarakat yang toleran dan beradab, tak sebanding dengan sedikit "ekses negatif" yg diberikan.
Lagipula agama itu sendiri adalah produk sosial (buatan manusia), krn itu tidak ada yg sempurna.

Taruhlah Islam itu memang jelek krn menghalalkan kekerasan, melegalkan perbudakan, merendahkan wanita dll.
Namun, kasus2 spt itu menurut saya terlalu kecil utk masih perlu kita perhitungkan, angka kejadiannya teramat sedikit, motifnya cenderung bersifat individual, & pelakunya hanya kebetulan Muslim saja.
Islam bukanlah ancaman.
Coba tanyakan pada diri Anda sendiri, 'apakah Islam mengancam & menurunkan kualitas hidup saya secara langsung?'.
Saya yakin 100% jawabannya adalah TIDAK.

Apa yg mau saya sampaikan adalah bahwa sudah waktunya mulai mengesampingkan kebencian thd Islam.
Marilah kita berdamai dengan Islam, hidup berdampingan dengan Islam dengan segala kekurangannya dan memaafkan kesalahan sejarah yang dibuat oleh pengikut2nya.
Perdebatan agama tidak relevan lagi di zaman modern, bahkan saya bisa mengatakan bahwa agama sudah tidak diperlukan lagi oleh manusia modern.
Jangan kita lupa, bahwa ada masalah yang lebih besar yang perlu kita atasi yaitu korupsi, kemiskinan, kelaparan, pengangguran, ketidakadilan dll.
Perdebatan agama dengan perulangan kalimat kebencian akan meruntuhkan kesatuan dan mengancam toleransi umat-beragama yang sudah terbangun cukup baik di Indonesia, dengan demikian kita akan selalu menjadi barang tertawaan bangsa lain.

@Moderator/administrator/whatever, sebaiknya FFI ditutup saja krn topiknya sudah tidak relevan.
Saya bukan sedang mengancam tapi hanya memberikan saran.
FFI tidak berguna.
FFI forum pemecah-belah bangsa.
FFI adalah "ancaman" itu sendiri....

Dan buat member2 lama yang cukup berpengaruh, saya mohon dengan hormat supaya Anda semua meninggalkan FFI agar tidak manas2i yang lain.
Itu aja dari saya, makasih.

(Note: TS bukan Muslim)
Ismir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:25 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby oglikom » Fri Nov 12, 2010 3:45 pm

Sudahkah anda baca resource center, sebelum menulis komentar anda diatas???
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby Saif.Bahar » Fri Nov 12, 2010 3:58 pm

Hehehe..

Non muslim memang tukang ngaco..apa anda ingin liat bom kami di greja lagi..

Cialaaaah teroris bener saya hari ini..

Blum tahu dik poli sama dik dorama dia..emang pinternya cuma perang n bom2an..?
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby Akukomkamu » Fri Nov 12, 2010 4:02 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Non muslim memang tukang ngaco..apa anda ingin liat bom kami di greja lagi..

Cialaaaah teroris bener saya hari ini..

Blum tahu dik poli sama dik dorama dia..emang pinternya cuma perang n bom2an..?


Mau bom habis seluruh gereja di dunia tidak akan merubah sikap saya karena pada intinya gereja itu cuman sebuah bangunan yg dibikin oleh manusia tetapi BAIT SUCI hakiki saya adalah diri saya sendiri disitulah RUH ALLAH selalu bernaung.

Maaf ya...bukan di kabah lhoo...bait suci yg hakiki , kalo kabah itu cuman bait sucinya bangsa primitif. :lol:



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby pigsy » Fri Nov 12, 2010 4:06 pm

Bro Ismir...

sepertinya saya juga akan setuju dengan saran anda kalau saja ........:
1. Setiap kali non muslim ingin mendirikan rumah ibadah tidak mendapat hambatan.
2. Mereka tidak menjelek2kan ajaran lain
3. Tidak mengatakan kafir adalah ahli neraka
4. Kami tidak perlu was-was saat merayakan hari besar agama kami
5. Kami tidak diprotes saat mengadakan acara ibadah di rumah
6. ...........
7. ...........
dst...dst...
anda dapat tambahkan sendiri, karna sebagai non muslim ada juga pernah merasakannya.

Salam
User avatar
pigsy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 214
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:48 am

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby sangpencerah » Fri Nov 12, 2010 5:11 pm

Ismir wrote:Halo salam kenal, saya member "baru".

(Note: TS bukan Muslim)


taqiya lagi taqiya lagi
taqiya level rendahan pula [-X
slim slim ](*,)
sangpencerah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby gajahngepot' » Fri Nov 12, 2010 5:34 pm

ktik C spasi D... kirim ke 007 Gan !
cape d... Image

Image
gajahngepot'
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Fri Sep 18, 2009 1:22 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby a_man » Fri Nov 12, 2010 5:50 pm

maklumlah, TS kan gak pernah baca quran, belum tahu dia.

pake ngatain agama gak diperlukan lg ??
sekali2 kluar keq dari tempurung, liat tuh slim2 yg ketakutan bakal kiamat klo gak ada yg koar2 nama alohswt.
Dan slama masih ada slim2 yg koar2 pake corong, gw gak bisa hidup damai tanpa mrasa dicuci otak.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby Saif.Bahar » Fri Nov 12, 2010 6:58 pm

Hehehe..

Ni critanya saya yg muslim lagi kbakaran jenggot..(mana saya jenggotan mu'tazilah sih).

Hei TS..KAPIR brengsek kau..mau ngatur negeri tanpa agama ya..dasar pe ka i kau..dasar liberal amrik kau..antek barat..pnjajah kapir..atheir kau..bgsat kau..(ketularan dik hamzah nyebut kapir).

Coba nantik tak laporken (kayak dik akk pakai "ken")si Riziq biar di serbu kau..

Hehehe..coba..mana ada kaum yg blingsatan gara2 isme kcuali kami para muslim..

Lanjut deh.
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby APEL EMAS » Fri Nov 12, 2010 7:09 pm

kalau menurut pendapat saya pribadi..!!! TS nya muslim yang sedang bertaqqiya..!!! bisa dilihat dari gaya tulisannya secara tidak langsung dan tersembunyi membela islam...!!! apa perlu dia kita suruh mengucapkan syahadat FFI TERCINTA kita..??? ngimana menurut teman teman..?? :lol: :lol: \:D/ \:D/
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby sangpencerah » Fri Nov 12, 2010 7:26 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Ni critanya saya yg muslim lagi kbakaran jenggot..(mana saya jenggotan mu'tazilah sih).

Hei TS..KAPIR brengsek kau..mau ngatur negeri tanpa agama ya..dasar pe ka i kau..dasar liberal amrik kau..antek barat..pnjajah kapir..atheir kau..bgsat kau..(ketularan dik hamzah nyebut kapir).

Coba nantik tak laporken (kayak dik akk pakai "ken")si Riziq biar di serbu kau..

Hehehe..coba..mana ada kaum yg blingsatan gara2 isme kcuali kami para muslim..

Lanjut deh.


woi muntahsila
lu ngoceh apa sih ?
sadar woi sadar
sangpencerah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby Saif.Bahar » Fri Nov 12, 2010 8:14 pm

Hehehe..

Hidup ef ef i...
Viva ef ef i...

Kpd yth
sdr.imam samudra cs.

Sbgai muslim tukang ngebom juga..Dgn ini saya memberitahu anda bhwa di ind ada kapir pngacau mau nyingkirken agama dari ind n hidup tdk pake agama..

Maka dgn hormat..kalau masih ada bom sebiji juga tdk apa2 ..bom saja si TS kapir keparat..

Sorry..tdk pajke wslmlekum.

Ttd.
mu'tazilah.

Hei TS..Biar surat trbuka ni di baca para bomber n para martir biar kapok kau..

Antek pnjajah kau.

Ngumpat kasar boleh tdk nih ?
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby ahaQ » Fri Nov 12, 2010 10:51 pm

buat TS... maaf saya gak setuju sama anda...
FFI bener2 membantu kaum muslim maupun non muslim... malah gw bilang yang paling terbantu seharusnya kaum muslim sendiri... asalkan mereka mau pake hati nurani sama otak yang uda dikasi sama Tuhan, jadi bisa buka mata lebar2 bukan malah selalu cari2 alasan untuk membela agamanya... uda tau agama bikinan manusia, ngapain juga dibela? en dari quote lo, lo bilang agama gag ada yang sempurna, gw setuju... nah yg klaim agama paling sempurna siapa ya?... trus lo suruh kita tidak membesar2kan dosa Islam yang memperbolehkan memperkosa, menjarah, dan membunuh... HHHEEEELLLLOOOOOOOO... kalo yang diperkosa adek perempuan lo, lo masi bisa bilang begitu? Pikir tu pake otak en ati lo... manfaatin anugrah dari Tuhan, jangan malah lu tutupin pake ajaran yang ga masuk diakal...

bagi gw, Islam tetep akan selalu menjadi ancaman... sampe detik ini, masi banyak orang yang melegalkan kejahatan gara2 based on Quran... so, sampe kapan pun Islam itu ancaman... ancaman buat umatnya sendiri, dan juga umat lain... so gw bakal perjuangin supaya FFI ga bakal dibubarkan...

P.S lu bilang toleransi umat beragama di Indonesia udah berjalan baek? lu liatnya pake kaca mata kuda ato sengaja pura2 buta ato emang buta beneran???
User avatar
ahaQ
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby iniesta » Sat Nov 13, 2010 6:56 am

@TS...
Biarin deh bro ffi ini eksis, kalo perlu dilestarikan. Wong kata bung Saif.Bahar ffi ini tempat buang SAMPAH kehidupan...
iniesta
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Wed Oct 13, 2010 6:43 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby ShoutBox » Sat Nov 13, 2010 9:30 am

Ismir wrote:Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI
Gw kasih alternatif pernyataan yg lebih tepat buat loe:
"Jika Islam Bukan Ancaman
maka
FFI Akan Bubar Dengan Sendirinya
"
User avatar
ShoutBox
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Wed Apr 21, 2010 9:58 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby sangpencerah » Sat Nov 13, 2010 12:30 pm

Saif.Bahar wrote:Hehehe..

Hidup ef ef i...
Viva ef ef i...

Kpd yth
sdr.imam samudra cs.

Sbgai muslim tukang ngebom juga..Dgn ini saya memberitahu anda bhwa di ind ada kapir pngacau mau nyingkirken agama dari ind n hidup tdk pake agama..

Maka dgn hormat..kalau masih ada bom sebiji juga tdk apa2 ..bom saja si TS kapir keparat..

Sorry..tdk pajke wslmlekum.

Ttd.
mu'tazilah.

Hei TS..Biar surat trbuka ni di baca para bomber n para martir biar kapok kau..

Antek pnjajah kau.

Ngumpat kasar boleh tdk nih ?


ternyata ada tua bangka muntahsila gak jelas nih
lupa makan obatnya ya ?
woi sadar sadar
sangpencerah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Tue Sep 28, 2010 4:51 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby Ismir » Sat Nov 13, 2010 4:42 pm

oglikom wrote:Sudahkah anda baca resource center, sebelum menulis komentar anda diatas???

Sudah walaupun belum semua.
Tp tdk penting apakah sy udah baca/blm krn point saya agak lain, coba dibaca2 lagi.
pigsy wrote:Bro Ismir...

sepertinya saya juga akan setuju dengan saran anda kalau saja ........:
1. Setiap kali non muslim ingin mendirikan rumah ibadah tidak mendapat hambatan.
2. Mereka tidak menjelek2kan ajaran lain
3. Tidak mengatakan kafir adalah ahli neraka
4. Kami tidak perlu was-was saat merayakan hari besar agama kami
5. Kami tidak diprotes saat mengadakan acara ibadah di rumah
6. ...........
7. ...........
dst...dst...
anda dapat tambahkan sendiri, karna sebagai non muslim ada juga pernah merasakannya.

Salam

Berapa kali Anda merasa was-was merayakan hari besar agama dlm 20 thn terakhir?
Berapa kali Anda diprotes saat mengadakan acara ibadah di rumah dlm setahun?
Berapa kali Anda mendengar agama Anda dijelek2kan dlm setahun?
Berapa kali Anda mendengar disebut kafir dlm setahun?
Dan berapa jumlah rumah ibadah non-muslim di sekitar Anda yg Anda tahu dihambat pendiriannya selama ini?
Saya pernah mengalami hal2 di atas, tapi hitungannya sekali dalam sekian tahun.

Kasus2 itu memang ada tetapi jumlahnya bisa dihitung dengan jari, jadi tdk pantas kalo dilebih2kan.
Dari sekian ratus juta Muslim pasti ada 1/2 yg susah dikendalikan, di kelompok agama manapun ada.
Semua itu sifatnya universal, Islam di Barat, Kristen di Timur Tengah/India, semuanya mendapat resistensi, alamiah & tak perlu dibesar2kan.
Mengubah 'kemapanan' dalam suatu masyarakat itu perlu proses dan kadang tdk mengenakkan, tapi suatu saat pasti akan tercapai 'keseimbangan'.
Yang perlu kita lakukan adalah membiarkan Islam pelan2 mereformasi dirinya seperti yang terjadi dengan Kristen & Yahudi tanpa membuat keruh suasana.
Semoga menjawab.
sangpencerah wrote:taqiya lagi taqiya lagi
taqiya level rendahan pula [-X
slim slim ](*,)

APEL EMAS wrote:kalau menurut pendapat saya pribadi..!!! TS nya muslim yang sedang bertaqqiya..!!! bisa dilihat dari gaya tulisannya secara tidak langsung dan tersembunyi membela islam...!!! apa perlu dia kita suruh mengucapkan syahadat FFI TERCINTA kita..??? ngimana menurut teman teman..?? :lol: :lol: \:D/ \:D/

Apa untungnya kalo saya "bohong-putih" bro?
Saya memang membela Islam tapi bukan dari sisi dogma, krn sy sendiri banyak tidak setujunya dengan ajaran Islam salah satunya "taqqiya" itu tadi.
Krn itu gak perlu pake syahadat FFI lah, krn jelas2 saya non-muslim.
Lgpl syahadat FFI tuh jorok & gak sopan, krn bagaimanapun Muhammad bagi saya spt Dheepak Chopra atau Anand Krishna, semacam guru spiritual yg perlu dihormati sekalipun tdk sy akui sebagai Nabi & Rasul. OK
a_man wrote:sekali2 kluar keq dari tempurung, liat tuh slim2 yg ketakutan bakal kiamat klo gak ada yg koar2 nama alohswt.
Dan slama masih ada slim2 yg koar2 pake corong, gw gak bisa hidup damai tanpa mrasa dicuci otak.

Tentang manusia tdk perlu agama masih bisa diperdebatkan, lagian itu kan hanya pendapat sy pribadi.
Tapi mengenai kalimat kedua sy pgn tanya nih, memang di mana letak bahaya nya kalo Muslim koar2 pake corong?
Di mana pengaruhnya dalam menurunkan kualitas hidup manusia di sekitarnya?
Buktinya banyak orang bisa hidup normal dengan mndengarkan adzan tiap hari, mrk tidak tambah sakit, miskin ataupun ****.
Kalo mau direnungkan sebetulnya masalah yg diributkan di FFI hanya masalah sepele.
ahaQ wrote:buat TS... maaf saya gak setuju sama anda...
FFI bener2 membantu kaum muslim maupun non muslim... malah gw bilang yang paling terbantu seharusnya kaum muslim sendiri... asalkan mereka mau pake hati nurani sama otak yang uda dikasi sama Tuhan, jadi bisa buka mata lebar2 bukan malah selalu cari2 alasan untuk membela agamanya... uda tau agama bikinan manusia, ngapain juga dibela?

Di tengah masyarakat yg majemuk, kadang kita harus lebih memandang "resiko" drpd "kebenaran".
Kalau dengan segala "dosa2 Islam" itu kedamaian dpt tetap terwujud & tatanan sosial tetap terjaga, kenapa harus diutak-atik?
Kenapa sengaja memancing perdebatan & mungkin keributan?
Just get along with it.
Yang kita butuhkan sekarang adalah kesatuan.
ahaQ wrote:trus lo suruh kita tidak membesar2kan dosa Islam yang memperbolehkan memperkosa, menjarah, dan membunuh... HHHEEEELLLLOOOOOOOO... kalo yang diperkosa adek perempuan lo, lo masi bisa bilang begitu? Pikir tu pake otak en ati lo... manfaatin anugrah dari Tuhan, jangan malah lu tutupin pake ajaran yang ga masuk diakal...

Ralat ya, dlm Islam memang dibolehkan membunuh & mengambil budak dgn syarat2 tertentu tapi kalo memperkosa & menjarah kayanya g ada kok, kau saja yang melebih2kan.

ahaQ wrote:P.S lu bilang toleransi umat beragama di Indonesia udah berjalan baek? lu liatnya pake kaca mata kuda ato sengaja pura2 buta ato emang buta beneran???

Saya mengikuti perkembangannya, skrng banyak dialog antar agama dan banyak orang berusaha menjembatani perbedaan baik dari Islam, Kristen, Katholik, Hindu, Buddha dll.
Pemerintah juga paling tdk sudah ada upaya utk memberantas kelompok ekstremis, hasilnya juga nyata.
Anda sendiri bisa bersuara bebas tentang Islam bahkan "mengacak2 Al'Quran tanpa khawatir dikarungin polisi, betapa tolerannya itu.


iniesta wrote:@TS...
Biarin deh bro ffi ini eksis, kalo perlu dilestarikan. Wong kata bung Saif.Bahar ffi ini tempat buang SAMPAH kehidupan...

ShoutBox wrote:Gw kasih alternatif pernyataan yg lebih tepat buat loe:
"Jika Islam Bukan Ancaman
maka
FFI Akan Bubar Dengan Sendirinya"

Trendnya sejak dulu (2008) FFI hanyalah sekedar ajang hura2, melepas penat & (seperti yg disebut bung @iniesta) tempat membuang ampas kehidupan, padahal dampaknya serius dan bisa merembet ke kehidupan nyata.
Menurut saya masalahnya bukan Islam tetapi "kenakalan" kita sendiri.
Ingat, sumber kejahatan dapat berasal dari pikiran, pikiran manusia suka me-reka2 sesuatu agama hanyalah alat.
Baik & buruk tiap agama bisa dicari.
Menggunakan agama untuk untuk kepentingan baik atau buruk, apalagi.Thx
Ismir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:25 pm

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby Akukomkamu » Sat Nov 13, 2010 4:55 pm

@Ismir
Kalo anda seorang muslim anda akan belajar banyak tentang islam di situs ini , kalo anda seorang nonmuslim anggap saja situs ini sebuah wacana buat pengetahuan anda.

Seorang muslim kalo ga mau baca situs ini ... gw yakin hidupnya suatu saat akan tersesat tanpa dia sadari , situs ini sebetulnya untuk membimbing muslim agar bisa berahklak, bermartabat dan dapat hidup lebih beradab lagi.




Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby a_man » Sat Nov 13, 2010 5:08 pm

a_man wrote:sekali2 kluar keq dari tempurung, liat tuh slim2 yg ketakutan bakal kiamat klo gak ada yg koar2 nama alohswt.
Dan slama masih ada slim2 yg koar2 pake corong, gw gak bisa hidup damai tanpa mrasa dicuci otak.

Ismir wrote:mengenai kalimat kedua sy pgn tanya nih, memang di mana letak bahaya nya kalo Muslim koar2 pake corong?
Di mana pengaruhnya dalam menurunkan kualitas hidup manusia di sekitarnya?

emang cuci otak itu gak bahaya ?? gak menurunkan kualitas hidup ??

Ismir wrote:Buktinya banyak orang bisa hidup normal dengan mndengarkan adzan tiap hari, mrk tidak tambah sakit, miskin ataupun ****.

gw mual tiap kali denger adzan.
klo piaraan gw malah marah & pengen gigit tuh.

memperdengarkan sst terus2an tanpa seijin gw adalah melanggar HAM !!
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Islam Bukan Ancaman, Bubarkan FFI

Postby AlapAlapArab » Sun Nov 14, 2010 8:57 am

@ismir
Anggap saja FFi ini Cermin Untuk Islam, bukan "Buruk Muka Cermin dibelah" Lho mir .Kalo islam emang jelek kenapa FFi yg di bubarkan?,bukannya FFi ini mencerdaskan bangsa kita yg selama ini jijajah mentah2 oleh arab.Kalo bisa kita bersama2 Sebar luaskan sampai pelosok agar bangsa kita MELEK FFI.sudah pasti bangsa kita Aman Damai dan diberkati ...
AlapAlapArab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users