. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby mamad_SAW » Wed Apr 13, 2011 7:34 pm

Nih Ghan salah satu solusi dari Umatnya si Mamad, penyembah Kotak Item !!!!
DPRD Kabupaten Malang Minta Bupati Terbitkan SK Wajib Berdoa

Malang - DPRD Kabupaten Malang meminta Bupati Rendra Kresna menerbitkan Surat Keputusan (SK) wajib berdoa di seluruh struktur pemerintah serta lembaga pendidikan. Ini dilakukan agar sesuai dengan visi dan misi bupati agar Malang menjadi daerah yang agamis.

"Kami meminta bupati membuat SK, wajib berdoa sebelum melakukan pekerjaan, ataupun kegiatan lain," kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Sanusi ditemui di DPRD Kabupaten Malang Jalan Panji, Rabu (13/4/2011).

Menurutnya, desakan penerbitan SK ini, berdasarkan pada visi, misi yang dibawa bupati untuk mewujudkan Kabupaten Malang sebagai daerah agamis. "Semua SKPD, lembaga pendidikan, akan mengawali dengan doa, begitu juga dengan mengakhiri semua kegiatannya," ujar politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Akan lebih bagusnya, lanjut dia, dalam SK itu, juga diwajibkan menggelar istighosah secara rutin, di setiap lembaga masing-masing. "Nilai agamisnya biar ketara, jangan hanya berupa visi dan misi," harap Sanusi.

Sanusi menambahkan, wacana ini baru akan disampaikan dalam rapat paripurna yang digelar pekan depan. "Usulan ini, akan kita bahas di paripurna," bebernya.

Dia mengaku kewajiban berdoa ini, akan bisa dijalankan di Kabupaten Malang. Karena melihat, Kabupaten Malang mayoritas beragama muslim. "Disini (kabupaten malang,red), mayoritas Islam," tegasnya.

sumber http://surabaya.detik.com/read/2011/04/13/100534/1615205/475/dprd-kabupaten-malang-minta-bupati-terbitkan-sk-wajib-berdoa


Gila Orang Muslim kebliger doa yah ??? sampai doa aja harus dibikin SK nya , trus suruh bikin Istighosah secara rutin lagi !!!!! pada masih inget gak hasil TImnas habis ISTIGHOSAH gimana ????????? :rolling:

Nih Contoh lagi kelakuan yang bikin ngakak dari umat penyembah kotak item dengan kitab setan namanya Al-koran :rolling: :rolling:

SMAN 13 Gelar Istigasah sampai Pagi
JAKARTA, KOMPAS.com — SMAN RSBI 13, Jakarta Utara, menggelar istigasah semalam suntuk. Doa bersama tersebut dilaksanakan untuk mempersiapkan ujian nasional (UN) setelah kegiatan persiapan UN di sekolah selesai, seperti pendalaman materi pelajaran yang di UN-kan dan try out.


Setelah kami jajaki dengan para siswa, tak ada siswa yang keberatan. Para guru hanya ingin siswanya lulus 100 persen.
-- Nanang Kosasih

Dengan tema "Muhazabah Doa dan Dzikir, Menjelang UN 2011", acara istigasah tersebut digelar sejak Jumat malam sampai Sabtu (15-16/4/2011) pagi. Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 13 Nanang Kosasih mengatakan, doa bersama itu sebagai persiapan psikologis para siswa.

"Hari Kamis siswa masih belajar. Jumat pagi mereka diliburkan, malamnya barulah siswa diwajibkan hadir," kata Nanang, Senin (11/4/2011) di Jakarta.

Pada istigasah tersebut, kata Nanang, selain zikir dan doa bersama, para siswa juga akan diberi tambahan motivasi oleh beberapa motivator yang telah disiapkan panitia.

"Setelah itu, mereka akan kami ajak merenung," ujar Nanang.

Ia mengaku, pihak sekolah sudah melakukan sosialisasi rencana istigasah semalam suntuk ini kepada siswa dan orangtua siswa. Pihak sekolah juga mengklaim tidak ada pihak yang keberatan terkait pelaksanaan acara doa bersama ini.

"Sudah disosialisasikan ke siswa dan orangtua. Setelah kami jajaki dengan para siswa, tak ada siswa yang keberatan. Para guru hanya ingin siswanya lulus 100 persen," tutur Nanang.

Dia menambahkan, SMAN 13 rutin menggelar istigasah setiap tahun. Hanya, baru pada tahun ini istigasah dilakukan sejak malam hingga pagi hari.

"Yang berbeda itu karena tahun ini dilaksanakan malam hari, dan ada acara renungannya," kata Nanang.

Untuk penyelenggaraan acara tersebut, ujar dia, pihak sekolah 100 persen mempersiapkan kegiatan ini tanpa memungut biaya kepada siswa.

"Yang jelas sekolah sudah menyiapkan anggaran dan siswa tidak dipungut biaya. Daripada dipakai untuk main dan jalan-jalan, lebih baik kita merenung, introspeksi diri, sekaligus meminta untuk persiapan UN," ujar Nanang.


atau ini yang terbaru :shock:
Takut Ulat Bulu, Murid MI Istigasah

PROBOLINGGO, KOMPAS.com — Khawatir wilayahnya diserang ulat bulu, seluruh murid Madrasah Ibtidaiyah Raudlatul Munadiri di Desa Pandean, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, menggelar istigasah, Sabtu (9/4/2011). Mereka berharap dengan istigasah, wabah ulat bulu tidak menyerang Paiton.

Sesungguhnya, wilayah Kecamatan Paiton terletak di ujung timur Kabupaten Probolinggo. Letaknya jauh dari sembilan kecamatan yang diserang ulat bulu, yang berada di wilayah selatan dan barat. Namun, menurut kepala MI setempat, Nurul Jadid, serangan ulat bulu yang ganas dan pemberitaan media yang gencar membuat murid dan wali murid khawatir.

"Itulah sebabnya kami menggelar istigasah berharap kepada Tuhan agar wabah ulat bulu tidak menyerang wilayah kami. Apalagi saat ini musim hujan, yang membuat ulat mudah menyebar ke mana-mana," kata Nurul Jadid.

Diikuti 200 murid, istigasah digelar di halaman sekolah. Berbentuk pengajian, istigasah itu menghadirkan penampilan hadrah pula, seperti istigasah akbar pada umumnya. Nurul Jadid dan murid lainnya berharap agar musibah ulat bulu itu tidak membawa dampak buruk bagi masyarakat.

"Itu adalah ujian dari Allah SWT. Kita sebagai hamba-Nya harus bersabar dan mengambil hikmah dari kejadian itu. Semua wali murid saya minta untuk berdoa agar musibah segera berlalu usai shalat lima waktu," ujarnya.

Ternyata, istigasah itu tak melulu khawatir akan serangan hama ulat bulu. Nurul Jadid menambahkan, istigasah juga dimaksudkan untuk kesuksesan pelaksanaan ujian bagi murid kelas VI. Dia berharap, dengan istigasah, muridnya bisa lulus 100 persen.


Gila nih si Moeslim keblinger kebanyakan Istighosah tapi lupa yang utama adalah berusaha......

Buat para pembaca FFI , gua tanya kalo tuh murid istighosah sampai pagi tapi gak belajar dan punya otak beg0 bakalan lulus gak ???? apalagi pake istighosah buat ngusir ulat bulu :rofl: Kenyataannya tuh Probolingo udah kena ulat bulu jadi tuh Istighosah akbar gak ada guna nya. cuman memperlihatkan kemunafikan umat Islam !!!!! Pantesan negara kita gak maju - maju keseringan istighosah sih !!!

EMANG BENER KALO ISLAM ITU AGAMA YANG PALING MUNAFIK
mamad_SAW
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 50
Joined: Wed Jan 19, 2011 6:01 am

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby a_man » Wed Apr 13, 2011 10:49 pm

buat muslim, yg terpenting adalah TERLIHAT AGAMIS. Trik basi buat nutupi ajaran islam yg bau bangke.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby kucinggarong » Thu Apr 14, 2011 8:17 am

GUE PENGEN BUKTI HASIL NYATA DARI KEGIATAN ISTIGOTSAH !


Beberapa sekolah bikin Istigotsah, hasilnya : murid-murid Kesurupan
Masyarakat minta diturunkan hujan lewat Istigotsah : hasilnya malah gagal panen
Tim Nasional Sepakbola pake Istigotsah : eh malah kalah

JADI BUAT APAAN NTU ACARA ISTIGOTSAH ? BUANG-BUANG KERINGET AJA :turban:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby a_man » Thu Apr 14, 2011 6:18 pm

istigotsah itu acara minta azab.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby tulipputut » Thu Apr 14, 2011 7:47 pm

Doa kok pakai dissuruh, dng SK lagi!
Muslim itu kalo solat bukan berdoa, tapi baca mantra,
lha yg diucapkan selalu sama berulang ulang n seragam pd semua muslim.

Doa harus keluar dr hati, dng kerinduan dan cinta.
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 978
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby 5in » Thu Apr 14, 2011 9:46 pm

tulipputut wrote:Doa harus keluar dr hati, dng kerinduan dan cinta.


benar bro...
Tambahan: niat dan keikhlasan tanpa paksaan dr manapun.
User avatar
5in
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Sun Mar 27, 2011 4:38 pm

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby Wong lawas » Thu Apr 14, 2011 11:19 pm

Sholat adl bentuk ritual pemujaan ato semacam upacara dgn protokol yg dibakukan sdgkan doa adlh ucapan ato komunikasi spontan kpd TUHAN, yg jadi persoalan bkn sholat ato doanya tp kpd siapa dia berdoa dan jenis komunikasinya, satu arah ato dua arah? Dlm islam sholat ato doa cenderung searah dan memposisikan diri antara hamba dan majikan jd sering dikmpg2 kita dgr berdoa sambil merengek2 minta sesuatu. Pdhl doa adlh bentuk komunikasi 2 arah dan bukan hanya sbg saluran meminta2 thok.. Sy kira mentalitas hambalah yg menjadikan doa jadi spti 'kotak amal'..
Wong lawas
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 281
Joined: Wed Jan 12, 2011 12:50 am
Location: Alas roban

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby kopaja » Thu Apr 14, 2011 11:51 pm

tulipputut wrote:Doa kok pakai dissuruh, dng SK lagi!
Muslim itu kalo solat bukan berdoa, tapi baca mantra,
lha yg diucapkan selalu sama berulang ulang n seragam pd semua muslim.

Doa harus keluar dr hati, dng kerinduan dan cinta.

bukan sis, SK itu tujuan sebenarnya adalah untuk membasmi ulat bulu!
User avatar
kopaja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 94
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:11 am

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby a_man » Thu Apr 14, 2011 11:57 pm

kopaja wrote:SK itu tujuan sebenarnya adalah untuk membasmi ulat bulu!

waduh, jangan sampe ngusir ulat bulu pake mantra2 arab, bukannya habis ntar malah tambah banyak, kayak kejadian yg sudah2, berbalik 180°.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby kopaja » Fri Apr 15, 2011 12:23 am

a_man wrote:waduh, jangan sampe ngusir ulat bulu pake mantra2 arab, bukannya habis ntar malah tambah banyak, kayak kejadian yg sudah2, berbalik 180°.

hai manusia janganlah sekali-sekali engkau meragukan awloh, karena sesungguhnya awloh maha mengetahui ulat bulu!
User avatar
kopaja
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 94
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:11 am

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby anfield » Fri Apr 15, 2011 6:51 pm

udah biarin aja mereka sering istigotsah....barangkali aja hanya lewat itu darmopalon (cmiiw) bisa membalaskan dendamnya....tul gak pir
anfield
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 30
Joined: Thu Apr 19, 2007 12:37 pm

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby dead_terorist » Fri Apr 15, 2011 7:16 pm

kopaja wrote:hai manusia janganlah sekali-sekali engkau meragukan awloh, karena sesungguhnya awloh maha mengetahui ulat bulu!


:lol:
rasuluwloh berkata "aku telah diperintahkan (oleh auwloh) untuk memerangi ulat bulu-ulat bulu di probolingga sampe mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut dimakan selain kertas-kertas al koran. terkutuklah kalian ulat bulu di neraka jahanam"
User avatar
dead_terorist
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Tue Apr 12, 2011 9:53 pm

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby chika muslim » Sat Apr 16, 2011 1:05 am

tersenyum melihat komentar2 di atas
semoga segera mendapatkan hidayah
karena sesungguhnya
Allah swt lah yg memberi kehidupan buat manusia termasuk buat Nabi Isa
Allah Sang Pencipta
Pencipta tidak melahirkan dan tidak dilahirkan
karna Allah adalah Maha segala2 nya
chika muslim
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Apr 15, 2011 11:47 pm

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby mohamedbincamel » Sat Apr 16, 2011 9:16 am

Islam menyuruh muslim berdoa 5X sehari karena muslim memang banyak yang jahat, kalo gak gitu muslim pikirannya kawin & korupsi melulu.
waktu berdoa aja muslim uda berbuat kejahatan, mereka berdoa sekerasnya pake speaker ke 4 penjuru ( awlohnya budeg ?) , mengganggu yg non muslim,
mengganggu yg sedang istirahat, yg sedang sakit .
muslim memang termasuk kaum farisi, kaum yg munafik kalo berdoa maunya dilihat & didengar orang banyak spy dikira lebih rohaniah untuk menutupi kebusukannya.
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: ISLAM,Agama yang sukanya Berdoa !!!!!!

Postby Tattoo » Sat Apr 16, 2011 12:54 pm

Wong lawas wrote:Sholat adl bentuk ritual pemujaan ato semacam upacara dgn protokol yg dibakukan sdgkan doa adlh ucapan ato komunikasi spontan kpd TUHAN, yg jadi persoalan bkn sholat ato doanya tp kpd siapa dia berdoa dan jenis komunikasinya, satu arah ato dua arah? Dlm islam sholat ato doa cenderung searah dan memposisikan diri antara hamba dan majikan jd sering dikmpg2 kita dgr berdoa sambil merengek2 minta sesuatu. Pdhl doa adlh bentuk komunikasi 2 arah dan bukan hanya sbg saluran meminta2 thok.. Sy kira mentalitas hambalah yg menjadikan doa jadi spti 'kotak amal'..


Yang Tebal Merah : Akhirnya ada penjelasan yang benar tentang sholat dan Hajar Aswad pasti gembira karena umatnya memahami cara menyembah dirinya. Eh.. tunggu dulu! :-k Hajar Aswad gembira ??? Bukannya itu batu ya...
Tattoo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 59
Joined: Sun Jan 23, 2011 8:23 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users