. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Pembelaan bahwa Islam adalah ajaran dari Tuhan.

ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Thu Feb 24, 2011 2:49 am

Apakah salah apabila Islam disebut agama yang sadis?

SIMAK YANG 1 INI.... (baca sebelum komentar!!)

1. Islam akan memberikan sanksi potong tangan, bagi para pencuri.
2. Islam akan memberikan sanksi rajam, (dikubur hidup - hidup, disisakan kepalanya dan dilempar dengan batu - batu kecil sampai mati) bagi pezina yang telah berkeluarga
3. Islam akan memberikan hukuman cambuk, bagi pezina yang belum berkeluarga.
4. Islam akan memberikan hukuman qisos bagi pembunuh.
5. Dan semua hukuman itu diberikan di depan khalayak ramai, disaksikan semua orang, dan dihadiri oleh orang - orang yang disayangi.


Apakah seperti itu tidak SADIS....?


PENJELASAN.............

1. Dengan sanksi potong tangan, maka setiap orang yang akan mencuri akan berfikir berkali - kali, karena apabila ketahuan orang lain akan dipotong tangannya, maka tak ayal orang akan berbuat yang lebih terpuji dan menghindari pencurian.
2. Dengan begitu, kasus pencurian akan sangat dapat ditekan, sehingga kita akan merasa tentram dan nyaman menaruh barang apa saja, tidak akan ada yang mencuri.
3. Sanksi rajam dan cambuk, orang - orang akan takut untuk berbuat zina. Karena beratnya sanksi yang akan diterima apabila tertangkap sedang berzina.
4. Hal tersebut akan membuat hidup para istri- istri menjadi lebih tentram, tidak was - was kalau - kalau suaminya berbuat serong atau selingkuh apalagi jajan di pelacuran.
5. Bapak dan Ibu orang tua juga tidak akan merasa takut akan perempuannya hamil diluar nikah. Dan tidak merasa cemas anak laki - laki yang paling disayangi dan dibanggakan merusak nama baiknya karena telah menghamili anak orang lain.
6. Selain itu tidak akan ada lagi tempat - tempat prostitusi.
7. Penyebaran virus HIV AIDS akan sangat dapat ditekan. Remaja - remaja generasi muda akan sehat jasmani dan rohani. siap untuk regenerasi, siap untuk menjadi generasi yang handal dan dapat dibanggakan.
8. Pembunuhan tidak akan dijumpai, karena sanksi qisos akan diterima bagi si pembunuh. Apalagi kasus mutilasi. lenyap dari muka bumi.
9. Terus bagaimana buat yang kekurangan makan(miskin). Islam akan sangat memperhatikan kaum bawah, orang miskin akan disantuni lewat badan amal zakat dan sodakoh.
10. Dunia perbankkan juga akan dikuasai negara, tidak akan ada lagi namanya bunga bank (riba), jadi bagi peminjam dana dengan urusan yang jelas tidak akan dibebankan bunga. Dengan beggitu akan sangan meringankan rakyat kecil. Sehingga rakyat kecil tidak akan terjerat oleh lintah darat
Last edited by Al Basalamah on Thu Feb 24, 2011 2:53 am, edited 1 time in total.
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM adalah Agama damai tapi tegas

Postby Al Basalamah » Thu Feb 24, 2011 2:51 am

Tambahan ttg hukum potong tangan:

Gak berarti mencuri itu langsung dipotong tangan....hakim akan melihat kasusnya terlebih dahulu, bila ia mencuri karena untuk menyambung hidupnya dan tak ada yang bisa di kerjakan selain daripada itu, maka hakim akan menanyai tetangga2 dari pencuri tersebut apabila memang demikian adanya justru tetangga pencuri itu yang berkecupan akan menerima sangsi karena tidak memperdulikan orang2 dilingkungannya.

trus pada jaman nabi, sampai sekarang juga hukum rajam tidak segampang itu dijatuhkan, harus ada saksi2 (lupa syarat jumlahnya) yang melihat kejadian, kalau sekarang sih gampang karena biasanya ada video rekaman.....dan bagi pelaku yang menyadari kesalahannya, bertaubat dan ikhlas menerima hukumannya....ganjarannya surga loh....(bayangkan nih bijaknya Islam udah berbuat dosa besar, masih aja di janjikan surga asal ia mau bertobat dan ikhlas menjalani hukumannya)

begitu juga dengan hukum Qisas, sebab musabab pembunuhan harus ditentukan terlebih dahulu, misal membela diri, ketidak sengajaan dan lain2

untuk menerapkan semua hal ini, dibutuhkan hakim dan sistem yang benar2 kompeten....dan bijak, dan hakim bertanggung jawab penuh terhadap keputusan yang di ambil....

jangan ambil contoh pelaksanaannya di negara2 islam di timur tengah, karena mereka menjalankan hukuman itu parsial, coba lihat apakah hukuman itu berlaku bagi keluarga kerajaan saudi, lihat aja tuh kelakuan para pengeran arab. lihat pula bagaimana hukuman mati dengan mudah di jatuhkan kepada para TKI yang tidak bisa membela diri dengan keterbatasan disegala hal.

jangan lihat juga contoh dari film2 hollywood karena mereka melupakan bahwa hukuman juga di jatuhkan oleh suatu proses peradilan yang juga memandang hati nurani...gak asal kayak di film2 meraka yang super ngaco....
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby orangberpikir » Thu Feb 24, 2011 4:39 am

@atas,

menurut lu, kalau mencuri ayam ama mencuri mobil hukumanya sama nggak?

kalau berdasarkan yang anda tulis, berarti anda mendorong orang untuk melakukan kejahatan/kriminalitas yang lebih berat, karena hukumannya sama. :stun:

Piye to mas?
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby angky » Thu Feb 24, 2011 6:44 am

@al

negara mana didunia ini, yang sukses mengadopsi metoda hukum ini???

Ane menyodorkan 2 negara yg tidak mengadopsi hukum ente, tapi masih relatif aman dalam masalah pencurian :

1. Asia : Jepang
2. eropa : Swiss

kalau ente ketinggalan barang disuatu tempat, dalam satu jam anda kembali, 99% anda masih menemukan barang anda tersebut.
kedua negara tersebut tentunya tidak mengenal hukuman potong tangan
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3283
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby a_man » Thu Feb 24, 2011 6:49 pm

sadis gak sadisnya gw gak peduli.

intinya :
muslim gak nyuri itu bukan karena berpihak pada kebaikan, tapi karena takut dihukum.
itulah kesalahan fatal islam.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ISLAM adalah Agama damai tapi tegas

Postby stopclaiming » Fri Feb 25, 2011 1:12 am

Al Basalamah wrote:Tambahan ttg hukum potong tangan:

Gak berarti mencuri itu langsung dipotong tangan....hakim akan melihat kasusnya terlebih dahulu, bila ia mencuri karena untuk menyambung hidupnya dan tak ada yang bisa di kerjakan selain daripada itu, maka hakim akan menanyai tetangga2 dari pencuri tersebut apabila memang demikian adanya justru tetangga pencuri itu yang berkecupan akan menerima sangsi karena tidak memperdulikan orang2 dilingkungannya.

trus pada jaman nabi, sampai sekarang juga hukum rajam tidak segampang itu dijatuhkan, harus ada saksi2 (lupa syarat jumlahnya) yang melihat kejadian, kalau sekarang sih gampang karena biasanya ada video rekaman.....dan bagi pelaku yang menyadari kesalahannya, bertaubat dan ikhlas menerima hukumannya....ganjarannya surga loh....(bayangkan nih bijaknya Islam udah berbuat dosa besar, masih aja di janjikan surga asal ia mau bertobat dan ikhlas menjalani hukumannya)

begitu juga dengan hukum Qisas, sebab musabab pembunuhan harus ditentukan terlebih dahulu, misal membela diri, ketidak sengajaan dan lain2

untuk menerapkan semua hal ini, dibutuhkan hakim dan sistem yang benar2 kompeten....dan bijak, dan hakim bertanggung jawab penuh terhadap keputusan yang di ambil....

jangan ambil contoh pelaksanaannya di negara2 islam di timur tengah, karena mereka menjalankan hukuman itu parsial, coba lihat apakah hukuman itu berlaku bagi keluarga kerajaan saudi, lihat aja tuh kelakuan para pengeran arab. lihat pula bagaimana hukuman mati dengan mudah di jatuhkan kepada para TKI yang tidak bisa membela diri dengan keterbatasan disegala hal.

jangan lihat juga contoh dari film2 hollywood karena mereka melupakan bahwa hukuman juga di jatuhkan oleh suatu proses peradilan yang juga memandang hati nurani...gak asal kayak di film2 meraka yang super ngaco....



jadi dari mana?? contoh islam yang benar2 melakukan secara benarnya??? klo negara islam sendiri ga bisa, kenapa gencar sekali promosinya??
User avatar
stopclaiming
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Fri Feb 25, 2011 2:04 am

a_man wrote:sadis gak sadisnya gw gak peduli.

intinya :
muslim gak nyuri itu bukan karena berpihak pada kebaikan, tapi karena takut dihukum.
itulah kesalahan fatal islam.

Bukan takut dihukum, melainkan takut kepada Allah SWT
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby a_man » Fri Feb 25, 2011 9:00 am

sama aja, Bas.

make rasa takut adalah cara ngajar yg salah.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby omkangkung » Fri Feb 25, 2011 9:20 am

setuju... agama paling tegas....
kalo gak percaya... liat aja video cikeusik... orang udah mampus aja masih digebukin sambil memuliakan si awloh....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Fri Feb 25, 2011 11:59 pm

omkangkung wrote:setuju... agama paling tegas....
kalo gak percaya... liat aja video cikeusik... orang udah mampus aja masih digebukin sambil memuliakan si awloh....

Orang-orang tsb saya yakin bukan beragama Islam, sekalipun mereka bergama Islam tapi hanya sekedar tulisan saja di KTP mereka.

Siapapun setuju kalau mereka yg ada di kejadian itu hanyalah orang-orang suruhan pemerintah untuk mengalihkan isu Gayus.
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby bagoong » Sat Feb 26, 2011 7:22 pm

ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

mengapa harus disebut agama damai ?
kenapa hanya islam yang pakai slogan damai ?
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby stopclaiming » Sat Feb 26, 2011 10:45 pm

bagoong wrote:ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

mengapa harus disebut agama damai ?
kenapa hanya islam yang pakai slogan damai ?


karena mereka ingin diakui bahwa mereka DAMAI...
dan klo orang2 masih belum juga mengakui, "ITU FITNAH....KUBUNUH KAU...."
User avatar
stopclaiming
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Thu Jun 10, 2010 1:52 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Momad Narsis » Sat Feb 26, 2011 11:02 pm

islam bukanlah agama tegas namun agama primitif yg masih menggunakan sistem kekerasan,keadilan yg dipaksakan,berkonotasi kebencian,mengumbar ketakutan masal dan juga mempraktekan cara2 barbar yg tidak mengenal hukum dlm dunia peradapan..
hukum bukan hanya bertitik tolak pembalasan atw efeck jera namun jg pada unsur edukasi yg dapat membuat banyak orang tersadar akan norma sosial yg berlaku di dlm masyarakat dgn harapan semua org mendapatkan keadilan dimata hukum tapi islam hanya mengenal hukum rimba..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Sat Feb 26, 2011 11:57 pm

Momad Narsis wrote:islam bukanlah agama tegas namun agama primitif yg masih menggunakan sistem kekerasan,keadilan yg dipaksakan,berkonotasi kebencian,mengumbar ketakutan masal dan juga mempraktekan cara2 barbar yg tidak mengenal hukum dlm dunia peradapan..
hukum bukan hanya bertitik tolak pembalasan atw efeck jera namun jg pada unsur edukasi yg dapat membuat banyak orang tersadar akan norma sosial yg berlaku di dlm masyarakat dgn harapan semua org mendapatkan keadilan dimata hukum tapi islam hanya mengenal hukum rimba..!

Itu kan pendapatmu. Sah-sah saja semua orang berpendapat, namun kamu harus tahu yang menentukan adil atau tidak, sadis atau tegas itu bukan kamu, melainkan Allah.
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Sun Feb 27, 2011 12:18 am

bagoong wrote:ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

mengapa harus disebut agama damai ?
kenapa hanya islam yang pakai slogan damai ?

Kenapa hanya Yesus nabi yang pakai slogan juruselamat?
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Sun Feb 27, 2011 1:42 am

Al Basalamah wrote:Kenapa hanya Yesus nabi yang pakai slogan juruselamat?

sepengetahuanmu bro..apakah ada nabi lain yang pakai slogan itu??trims..
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby bagoong » Sun Feb 27, 2011 9:38 am

koq begitu cara menjawabnya, tapi lanjut:

1. kenapa muhammad merampok ?
al : kenapa yesus .....

2. kenapa muhammad benci yahudi dan nasrani ?
al : kenapa yesus .....

3. kenapa muhamamd memerintahkan pembantaian yahudi ?
al :kenapa yesus .......

4. kenapa muhamamd memerintahkan pembunuhan pengkrtitiknya ?
al : kenapa yseus .....

itu dulu, silahkan diisi titik2nya.

kesimpulannya: merampok, benci, pembantaian dan pembunuhan = DAMAI :prayer: :prayer:

pertanyaan bonus :

5. kenapa muhammad mengawini anak kecil ?
al : kenapa yesus ....

6. kenapa muhammad mengawini bekas menantunya sendiri ?
al : kenapa yesus .....

tolong dijawab.
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby kalangkilang » Sun Feb 27, 2011 10:32 am

Al Basalamah wrote:Apakah salah apabila Islam disebut agama yang sadis?

SIMAK YANG 1 INI.... (baca sebelum komentar!!)

1. Islam akan memberikan sanksi potong tangan, bagi para pencuri.
2. Islam akan memberikan sanksi rajam, (dikubur hidup - hidup, disisakan kepalanya dan dilempar dengan batu - batu kecil sampai mati) bagi pezina yang telah berkeluarga
3. Islam akan memberikan hukuman cambuk, bagi pezina yang belum berkeluarga.
4. Islam akan memberikan hukuman qisos bagi pembunuh.
5. Dan semua hukuman itu diberikan di depan khalayak ramai, disaksikan semua orang, dan dihadiri oleh orang - orang yang disayangi.


Apakah seperti itu tidak SADIS....?


MAHA SUCI 4JJI atas segala firmanya... :prayer:
Al Basalamah wrote:PENJELASAN.............

1. Dengan sanksi potong tangan, maka setiap orang yang akan mencuri akan berfikir berkali - kali, karena apabila ketahuan orang lain akan dipotong tangannya, maka tak ayal orang akan berbuat yang lebih terpuji dan menghindari pencurian.
2. Dengan begitu, kasus pencurian akan sangat dapat ditekan, sehingga kita akan merasa tentram dan nyaman menaruh barang apa saja, tidak akan ada yang mencuri.
3. Sanksi rajam dan cambuk, orang - orang akan takut untuk berbuat zina. Karena beratnya sanksi yang akan diterima apabila tertangkap sedang berzina.
4. Hal tersebut akan membuat hidup para istri- istri menjadi lebih tentram, tidak was - was kalau - kalau suaminya berbuat serong atau selingkuh apalagi jajan di pelacuran.
5. Bapak dan Ibu orang tua juga tidak akan merasa takut akan perempuannya hamil diluar nikah. Dan tidak merasa cemas anak laki - laki yang paling disayangi dan dibanggakan merusak nama baiknya karena telah menghamili anak orang lain.
6. Selain itu tidak akan ada lagi tempat - tempat prostitusi.
7. Penyebaran virus HIV AIDS akan sangat dapat ditekan. Remaja - remaja generasi muda akan sehat jasmani dan rohani. siap untuk regenerasi, siap untuk menjadi generasi yang handal dan dapat dibanggakan.
8. Pembunuhan tidak akan dijumpai, karena sanksi qisos akan diterima bagi si pembunuh. Apalagi kasus mutilasi. lenyap dari muka bumi.
9. Terus bagaimana buat yang kekurangan makan(miskin). Islam akan sangat memperhatikan kaum bawah, orang miskin akan disantuni lewat badan amal zakat dan sodakoh.
10. Dunia perbankkan juga akan dikuasai negara, tidak akan ada lagi namanya bunga bank (riba), jadi bagi peminjam dana dengan urusan yang jelas tidak akan dibebankan bunga. Dengan beggitu akan sangan meringankan rakyat kecil. Sehingga rakyat kecil tidak akan terjerat oleh lintah darat

Anda telah telah mendapat sinar hidayah islam. =D>, saya mohonkan membagikan ilmu dengan saya yang masih cetek ini..

Numpang Tanya :
ini hukumnya ini mengikat di negara islam ada atau juga di negara kafir?
1. masalah mencuri, saya contohkan :
kalau anak kecil ngiler lihat es krim, trus dia ambil uang orangtuanya tanpa seijin orangtuanya,
tangannya dipotong kagak yah?
kalau seorang muslim melakukan pencurian di negara kafir, trus hasil curiannya dibawa ke negara islam itu,
tangannya dipotong ga?

2. masalah perzinahan
apakah kalau seorang muslim yang mengunjungi pelacuran di negara kafir,?
juga kena hukum cambuk?
Hal tersebut akan membuat hidup para istri- istri menjadi lebih tentram, tidak was - was kalau - kalau suaminya berbuat serong atau selingkuh apalagi jajan di pelacuran.
Apakah hukum ini juga bisa membebaskan ketakutan istri-istri tidak takut/cemas kalau suaminya ngelirik daun muda yang lebih segar, trus dinikahi? contoh : Teh Rini yang akhirnya minta cerai karena dia ga ikhlas si suami ngelirik Teh Nini yang mmmmm (ahh),,hukum anda tidak mencakup itu?? Dalam kasus ini, bagaimana..

3. pembunuhan
kalau ternyata pembunuhan itu dilakukan karena membela nama Allah atau agama Allah, misal orang murtad (berarti dah jadi kafir kan), dan ada yang membunuh si murtad ini?
si pembunuh akan kena hukum qisos ga?
seorang pencuri masuk ke rumah seseorang, pemilik rumah mengetahuinya, dan sipencuri berniat pembunuh si pemiliki rumah, dan terjadi perkelahian, dan Tanpa sengaja, pemilik rumah membunuh si pencuri
Apakah orang ini kena hukum qisos..?

trims to bro Al Basalamah kalau bersedia memberikan saya sedikit cahaya hidayah islam tersebut..
Last edited by kalangkilang on Mon Feb 28, 2011 1:11 am, edited 1 time in total.
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Momad Narsis » Sun Feb 27, 2011 11:47 am

@al blasamah
nah itulah tandanya hukum islam tidak bisa diterima di dunia peradapan maju & di dlm dunia modern..!
bagaimana mungkin kalau hanya anda saja yg menilai demikian namun orang lain tidak menilai seperti apa yang anda katakan?..hukum islam tidak bisa diterapkan secara universal..!! sadarlah..! hukum islam hanya untuk manusia yg malas untuk berpikir bijak dan yg hanya tau beres..! islam hanya bisa menghakimi tapi tidak bisa memperbaiki yg ada hanya menciptakan degredasi moral karena dipaksakan..!
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: ISLAM agama SADIS? NO!! ISLAM adalah Agama DAMAI tapi TEGAS

Postby Al Basalamah » Mon Feb 28, 2011 5:21 am

bagoong wrote:1. kenapa muhammad merampok ?
al : kenapa yesus .....

Nabi tdk pernah merampok. Tolong dibedakan antara merampok dan kondisi berperang Image
bagoong wrote:2. kenapa muhammad benci yahudi dan nasrani ?
al : kenapa yesus .....

Nabi Muhammad tdk pernah membenci apalagi mengajarkan untuk membenci Yahudi atau Nasrani Image
bagoong wrote:3. kenapa muhamamd memerintahkan pembantaian yahudi ?
al :kenapa yesus .......

Sekali lagi anda terjebak pada pola pikir anda sendiri Image
bagoong wrote:4. kenapa muhamamd memerintahkan pembunuhan pengkrtitiknya ?
al : kenapa yseus .....

Yang diperintahkan dibunuh adalah orang-orang yang memerangi Islam terlebih dahulu
bagoong wrote:5. kenapa muhammad mengawini anak kecil ?
al : kenapa yesus ....

Anak kecil siapa? Aisyah? Wong sdh haid kok dibilang masih anak kecil.
bagoong wrote:6. kenapa muhammad mengawini bekas menantunya sendiri ?
al : kenapa yesus .....

Ada bbrp alasan mendasar sehingga Nabi merasa perlu untuk mengawini "menantu"nya:
1. untuk mengubah pandangan kaum arab bahwa pernikahan tidak didasari oleh persamaan status sosial, kekayaan ataupun kebiasaan suatu kaum ( tradisi ).
2. untuk mengubah pandangan kaum Arab jahiliyah bahwa anak angkat tidak sama dengan anak kandung, dan janda mereka sah untuk dinikahi. Dengan menikahi zainab, maka nabi sekaligus memulihkan kesedihan zainab.
3. menguji kepatuhan dan pengorbanan Nabi Muhammad terhadap perintah Allah SWT, dan bukannya takut terhadap manusia ( termasuk cemo’ohan kaum non-muslim pada jaman nabi maupun di forum ini ). Hal ini identik dengan perihal pengorbanan Nabi Ibrahim yg diperintahkan untuk menyembelih Ismail anaknya

Nah, saya yakin semua semua kejadian di atas merupakan skenario yang sudah direncanakan Allah dan diperintahkan ke nabi. Dan saya juga yakin Allah sengaja menguji kesabaran dan pengorbanan Zainab dan Nabi Muhammad dalam kasus ini baik dalam pernikahan maupun perceraian. Siapa yang akan memberikan contoh konkrit yg demikian berat dan butuh pengorbanan sebesar itu? Ya tidak lain adalah Nabi Muhammad sendiri yang menjadi panutan umat Islam …kalau yg memberi contoh orang lain, orang tidak akan percaya ( ragu ). Begitu juga halnya dengan pernikahan Nabi Muhammad dengan istri-istri yang lain. Semua pernikahan beliau mempunyai latar belakang sosial ( anda bisa lihat referensinya di sumber lain ) dan tidak memenuhi kriteria ‘haram’ yang tertulis dalam surat An Nisa 23-24. Lantas, apakah kita harus meniru nabi untuk memiliki banyak istri atau menikah dengan istri anak angkat ? tentu saja tidak, karena sifatnya TIDAK WAJIB namun BOLEH DILAKUKAN selama motivasinya benar. Jadi nabi hanya memberikan CONTOH KASUS YANG DIPERBOLEHKAN dan BUKAN CONTOH KASUS YANG WAJIB DILAKSANAKAN, karena memang harus ada yg memberi contoh untuk mendobrak tradisi jahiliyah. Apakah nabi tidak ada pilihan lain saat itu ? Sekali lagi ini bukan masalah pilihan pribadi nabi melainkan merupakan ujian kepatuhan nabi terhadap Allah SWT yg awalnya Nabi sendiri keberatan dgn hal tersebut karena takut dgn manusia (QS Al Ahzab: 36-37). Jadi kriteria wanita yg boleh dinikahi dalam Islam sangat spesifik (An Nisa 23-24 ) dan nabi telah mencontohkan salah satu kriteria tsb dalam kasus zainab. Kriteria ini tidak diatur secara spesifik di agama lain, akibatnya, pernikahan sesama jenispun diperbolehkan saat ini ( Masya Allah ). Kasus perkawinan nabi memang sering disalah-artikan non-muslim, dikatakan seolah-olah Islam merendahkan wanita, Nabi suka wanita, dan lain-lain. Saya yakin, bilamana hal itu dilakukan dengan alasan yang benar maka hal itu bisa diterima oleh Allah ( bukan diterima oleh nalar manusia, tradisi ataupun HAM yg notabene buatan manusia, termasuk non-muslim dalam forum ini ).
User avatar
Al Basalamah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Next

Return to Pembelaan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users