. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

islam = agama penghianat bangsa

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby doblank » Mon Jan 03, 2011 3:23 pm

BMDIK wrote:@TS&semua yang musuhin agama gue

kalian berbicara seakan-akan menuntut UMAT ISLAM harus selalu benar
beda bapak beda ajaran
beda negara bda pemahaman
umat islam mempunyai peemahaman yang berbeda²
tergantung seberapa luas umat islam memahaminya

yang saya tanyakan adalah..... apakah bila umat ISLAM di Indonesia di cap buruk dan hina
apakah akan sama di negara lain umat ISLAMnya?

berilah contoh yang tidak individu ataupun sebuah golongan dan komunitas
ISLAM adalah agama
jadi bersifat menyeluruh (universal)

by : BMDIK
semua tak sama
tak kan pernah sama
apa yang ku sentuh
apa yang kau sentuh

OOT
doblank
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 672
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby Kalits'39 » Mon Jan 03, 2011 11:29 pm

Salah satu contoh bagaimana pengaruh Islam membuat orang rela mengkhianati negaranya/bangsanya demi Islam.

Seorang psikiater tentara AS (Muslim) bernama Maj. Nidal Malik Hasan menembak mati 13 koleganya di Fort Hood dan melukai 43 lainnya, hanya karena akan dikirim ke Timur Tengah (merasa dirinya berperang melawan Muslim/Saudaranya)

Image
as-muslim-tembak-13-tentara-mati-di-fort-hood-t35968/#p544866

PARAH...PARAH... ](*,) ](*,)
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby asal usil » Mon Feb 28, 2011 10:37 am

AH.. Bisa aja lu lupa ama sejarah bangsa sendiri...

Inget ga ama KNIL secara persentase lebih banyak orang kapir yang menghianati bangsa Indonesia... :butthead:

"Tahun 1936, jumlah pribumi yang menjadi serdadu KNIL mencapai 33 ribu orang, atau sekitar 71% dari keseluruhan tentara KNIL, di antaranya terdapat sekitar 4.000 orang Ambon, 5.000 orang Manado dan 13.000 orang Jawa."

Udah gitu setelah merdeka kebanyakan bukannya berintegrasi malah jadi pengikut penjajah

Pas merdeka klo ga jadi RMS, APRIS atwa pergi ke Belanda....
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby bagoong » Mon Feb 28, 2011 10:51 am

@atas

emangnya semua itu non muslim ya ? ada buktinya gak ?

http://id.wikipedia.org/wiki/Koninklijk ... sche_Leger

KNIL adalah singkatan dari bahasa Belanda; het Koninklijke Nederlands(ch)-Indische Leger, atau secara harafiah: Tentara Kerajaan Hindia-Belanda. Meskipun KNIL melayani pemerintahan Hindia-Belanda, banyak di antara anggota-anggotanya yang adalah penduduk bumiputra di Hindia-Belanda dan orang-orang Indo-Belanda, bukan orang-orang Belanda. Di antara mereka yang pernah menjadi anggota KNIL pada saat menjelang kemerdekaan adalah Oerip Soemohardjo, E. Kawilarang, A.H. Nasution, Gatot Soebroto dan T.B. Simatupang, yang kelak memegang peranan penting dalam pengembangan dan kepemimpinan di dalam angkatan bersenjata Indonesia.

tuh ah nasution penghianat bangsa ya ?
slim slim... :toimonster:
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby asal usil » Mon Feb 28, 2011 12:39 pm

asal usil wrote:Udah gitu setelah merdeka kebanyakan bukannya berintegrasi malah jadi pengikut penjajah

Pas merdeka klo ga jadi RMS, APRIS atwa pergi ke Belanda....


baca yang gw quote nih....
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby bagoong » Mon Feb 28, 2011 1:50 pm

@atas

baca juga yang ini:
Pembubaran
Dengan berdirinya negara Republik Indonesia dan TNI serta diakui kedaulatannya oleh Belanda pada tanggal 27 Desember 1949, maka pada tahun 1950 KNIL dibubarkan. Berdasarkan keputusan kerajaan tanggal 20 Juli 1950, pada 26 Juli 1950 pukul 00.00, setelah berumur sekitar 120 tahun, atau KNIL dinyatakan dibubarkan. Berdasarkan hasil keputusan Konferensi Meja Bundar, mantan tentara KNIL yang jumlahnya diperkirakan sekitar 60.000 yang ingin masuk ke "Angkatan Perang Republik Indonesia Serikat" (APRIS) harus diterima dengan pangkat yang sama. Beberapa dari mereka kemudian di tahun 70-an mencapai pangkat Jenderal Mayor TNI. Jumlah orang KNIL dari Ambon diperkirakan sekitar 5.000 orang, yang sebagian besar ikut dibawa ke Belanda dan tinggal di sana sampai sekarang.


mana ada tertulis non muslim ?
tuh baca juga yang jadi mayor jendral di tni, jangan cuma yang miring yang ditulis.
kalau membaca jangan pakai kaca mata onta :toimonster:
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby Kalits'39 » Mon Feb 28, 2011 2:16 pm

@asal usil, maaf, ane tidak tahu sejarah KNIL (sudah dijelaskan @Bagoong), tapi kalaupun ada yang berkhianat, paling-paling motifnya masalah Status Sosial (duniawi) bukan Agama.
Kalau motifnya hanya status sosial (duniawi) mah banyak, ga usah jauh-jauh lari ke sejarah, seorang Koruptor pun sudah termasuk pengkhianat bangsa.

Beda apa yang telah dilakukan Tentara AS Maj. Nidal Malik Hasan motifnya Agama (doktrin Islam), seperti juga apa yang telah dilakukan Teroris Amrozi CS, dll. Mereka adalah pengkhianat bangsa bermotif Agama.
Kalits'39
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby asal usil » Tue Mar 08, 2011 3:58 pm

bagoong wrote:mana ada tertulis non muslim ?
tuh baca juga yang jadi mayor jendral di tni, jangan cuma yang miring yang ditulis.


Emang ga ada pernyataan tertulis mbo liat tulisan tersebut baik2....
Lagian mbah2 gw juga pernah cerita KNIL itu banyak orang dari suku --OOT-- yang mayoritasnya non muslim.

Believe it or not terserah.... :-#
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby bagoong » Tue Mar 08, 2011 4:28 pm

@atas

ah paling mbah lo juga fundamentalis islam yang anti non muslim !

Believe it or not terserah....

noh di wiki sudah tertulis, banyak yang jadi mayjend di tni tuh, coba kalau tidak tentara didikan barat, bisa-bisa tni jadi laskar jihad tuh !
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby fire » Tue Mar 08, 2011 4:53 pm

yang oot..... kembali lagi donk..... topik awal, ISLAM AGAMA PENGHIANAT BANGSA.......

monggo.............
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby asal usil » Wed Mar 09, 2011 12:59 pm

Lho ane khan ngasih info aja... Judulnya kan penghianat Bangsa, maaf klo ane nyambung ke penghianat bangsa Indonesia bukannya AS. lagian bangsa ane khan Indonesia dan tulisan ini dimaksudkan untuk bangsa Indonesia toh, bukan AS.
Si Nidal dari berita yang ane baca setahu ane bukan bangsa AS tapi bangsa mesir yang punya kewarganegaraan AS.
klo mau protes TS nulis judulnya Muslim = Penghianat negara AS... #-o
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby bagoong » Wed Mar 09, 2011 1:09 pm

@atas

islam memang penghianat bangsa kok.
coba liat sekarang semua akan diganti dengan kebudayaan padang pasir.
kebhinekaan indonesia secara perlahan akan diganti dengan keseragaman ala arab. :butthead: :butthead:
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby abbadul » Wed Mar 09, 2011 1:45 pm

Para muslim penghianat bangsa, nih baca :

Apabila nanti di RI laki2nya sudah mengenakan baju FPI semua dan Perempuannya hanya matanya saja yg kelihatan.
Itu tanda Kebudayaan Arab sudah menguasai RI, kebudayaan RI lenyap, dijajah kebudayaan Arab.
Maka saat itu bisa dikatakan punahlah jati diri bangsa Indonesia.
Apalah arti sekumpulan masyarakat sebuah negara yg tidak mempunyai nilai2 kebudayaan asli ?
Itu artinya tidak punya rasa kebanggaan nasional !

Saat ini muslim RI harusnya berterima-kasih pada kafir ...... yg masih melanggengkan sebagian besar kebudayaan RI
Muslim kebanyakan sudah menyerah pada kebudayaan Arab akibat keharusan menerima ajaran2 Islam

Dikarenakan adanya kafir, sampai sekarang masih ada rasa berbangga bagi masyarakat RI akan jati diri ke"Indonesia"annya.

eh muslim ...... kalau di Indonesia ga ada kafir ..... akan lenyap negara RI tercinta ini ..... tau ga ?!
Karena semua muslim diharuskan Quran Arab menjalani semua ajaran2nya

Sesuai dengan judul trit :
Islam memang agama PENGHIANAT BANGSA !
Last edited by abbadul on Wed Mar 09, 2011 1:50 pm, edited 1 time in total.
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby abbadul » Wed Mar 09, 2011 1:49 pm

sorry ... double post
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby asal usil » Wed Mar 09, 2011 4:03 pm

abbadul wrote:Apabila nanti di RI laki2nya sudah mengenakan baju FPI semua dan Perempuannya hanya matanya saja yg kelihatan.
Itu tanda Kebudayaan Arab sudah menguasai RI, kebudayaan RI lenyap, dijajah kebudayaan Arab.
Maka saat itu bisa dikatakan punahlah jati diri bangsa Indonesia.


Nah sekarang... Laki2nya memakai kaos dan wanitanya memakai baju budaya barat.. Dimana kain lurik, batik, ulos kebaya bukan menjadi pakaian sehari2 hanya dipakai saat seremonial pernikahan dll.
pemuda-pemudi berpacaran, sex bebas

Apakah ini bentuk penjajahan barat terhadap jati diri bangsa..???
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby bagoong » Wed Mar 09, 2011 4:52 pm

@atas

itu namaya berkembang sesuai perkembangan jaman.

yang gak masuk diakal ya lo lo yang mau mengadopsi budaya arab (yang ketinggalan jaman)
wanitya dibungkus karung beras. lakinya pakai pakaian model korban banjir.
lalu hobinya seperti amrozi, yang suka main bom :butthead: :butthead:
bagoong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby abbadul » Thu Mar 10, 2011 9:45 am

asal usil wrote:
Nah sekarang... Laki2nya memakai kaos dan wanitanya memakai baju budaya barat.. Dimana kain lurik, batik, ulos kebaya bukan menjadi pakaian sehari2 hanya dipakai saat seremonial pernikahan dll.
pemuda-pemudi berpacaran, sex bebas

Apakah ini bentuk penjajahan barat terhadap jati diri bangsa..???

bagoong wrote:@atas

itu namaya berkembang sesuai perkembangan jaman.
...

@ Asal usul

Benar yg dikatakan bung Bagoong, pakaian kafir berkembang mengikuti zaman

Mau memakai kaos dan wanitanya memakai baju budaya barat.. kain lurik, batik, ulos kebaya, kolor bahkan kalau ga bermalu dengan telanjang, kafir bebas memilih mana yg yg cocok dengan selera masing2

Beda dengan Islam yg selalu mengadopsi semua hal yg ke Arab2an, sehingga kebudaan asli terpinggirkan bahkan termusnahkan

Jujur,
Islam memang agama penghianat bangsa
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby asal usil » Thu Mar 10, 2011 10:23 am

Peci itu khas Indonesia lho... Emang ada yang sama kaya peci Indonesia..
Pakai blankon pengganti peci emang ga boleh...
Sarung emang budaya arab ya...?
Pakai kebaya dipadu jilbab juga banyak khan ketika resepsi pernikahan..
Justru pakaian agama sebelah klo acara pernikahan pakai jas dan gaun ala eropa dan meninggalkan jati diri bangsa

Ente ngeliatnya pakaian FFI mulu sih eh FPI...
padahal abis ngaji balik rumah juga biasa aja tuh pakaiannya. Ustad2 asli Indonesia juga masih pake pakaian lokal.
kaya syafii maarif, ulama NU dll.

Klo habib2 mah emang turunan arab dia mau melestarikan budayanya kalii..
kaya ngkoh2 ama ci2 yang biasa cas cis cus pakai bahasa mereka di Indonesia atau pakai baju tradisional mereka gw ga sewot kaya lo.. #-o

abbadul wrote:Benar yg dikatakan bung Bagoong, pakaian kafir berkembang mengikuti zaman


Lho yang anda maksud jati diri bangsa pakaian bikini atau G-string khan mengikuti zaman tuch.. :rolling:
Jaman nenek gw ga ada tuh cewe pake G string or V string.
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby abbadul » Thu Mar 10, 2011 1:08 pm

abbadul wrote:Benar yg dikatakan bung Bagoong, pakaian kafir berkembang mengikuti zaman


asal usil wrote:...
Lho yang anda maksud jati diri bangsa pakaian bikini atau G-string khan mengikuti zaman tuch.. :rolling:
Jaman nenek gw ga ada tuh cewe pake G string or V string.

Pakaian kafir bebas slim ! PAKAIAN INTERNATIONAL UMUMNYA !
Mau kolor juga boleh !

Lain dengan Islam
kalau Indonesia sudah dikuasai Arab/Islam, elo pikir Peci boleh dipakai ?
Nonsen
Pakai topi :
Image
Perempuannya :
Image
Image
Si muslim (laki2) :
Image
Image

Habis dah budaya pakai peci !

JELAS !?
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: islam = agama penghianat bangsa

Postby asal usil » Thu Mar 10, 2011 4:03 pm

abbadul wrote:Pakaian kafir bebas slim ! PAKAIAN INTERNATIONAL UMUMNYA !


Pakaian muslim juga bebas yang penting tertutup auratnya...
Bisa di padu kebaya dan batik pula....

Image

Image

Image

Image
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users