. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam=Agama penghancur Budaya asli Indonesia

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Postby Borland » Sat Sep 27, 2008 3:31 pm

huss..si nikko ini antek Zionis untuk menjelek-jelekan Arab dan Islam di Indonesia....hhehehehhe
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Joevai » Sat Sep 27, 2008 4:22 pm

robint wrote:@joevai,

gw kok rusuh ya kalo baca postingan mu- ky penuh dng makian. Budaya indo biasa nya bicara dng damai dan lemah lembut.. kenapa bisa gini yah? apa km udah jadi islam bener .. islam keras padang pasir?

btw Joevai,
apa km pernah berpikir jika semua islam mulai mengenakan jilbab maka tari2an jawa dimana semua pake kemben akan bisa dilestarikan?, tr seudati yg cewenya bersanggul masih ada ?

kenapa mereka bisa lestari ..ber - terimakasih lah pada penjajahan Belanda dimana warisan budaya terpelihara...

giliran indo merdeka sekarang makin banyak aja orang udah kehilangan keindonesiaannya.. spt kamu .. tukang maki2 gak genah .

dan lagi,
apa km setahun terakhir ini ada temen kafir yg km ucapkan selamat hari raya?
hallo robint my man!! Where've u been? Nape loe gak baca reply si eagle123 ke gw pertama kalinya di hal. 1,. Gw ke sapa aje dasarnya pngen sopan, gw pake kata2 konyol dikit cuman ngeladenin org yg prtama mulai ke gw pake kata2 konyol. Ni gw bawa kemari dialog pertama kami bdua. Sapa menurut loe yg mule pake kata2 indah nan merdu
Joevai wrote:Terbukti gak budaya indonesia
ilang gara2 masuknya Islam? Yg
udah jelas mah Indonesia dijajah
3,5 abad ama org2 yg jadi
sebab sebagean penduduk
indonesia jd domba salibis.
eagle123 wrote:Ini komentar akibat hilangnya
sebagian sel2 otak karena 5x
membenturkan kepala ke lantai..
Sel2 otak yang berisi informasi
tentang jatuhnya kerajaan
hindu di nusantara akibat islam
telah hilang.
Informasi kemunduran
nusantara setelah jatuh ke
tangan penganut ajaran setan
juga telah hilang.
Bener2 parah akibat menganut
islam.. hilangnya sebagian sel2
otak.
Belajar sejarah yang bener ya
bung/mbak, mungkin hilangnya
sel2 otak ente bisa dibantu
dengan belajar yang bener..
Joevai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Tue Aug 05, 2008 6:54 am
Location: Bandung

Postby eagle123 » Sat Sep 27, 2008 5:59 pm

Inget2.. elo puasa.. :-D :-D kalau elo gak merasa kehilangan sel2 otak ngapain elo ikut2an kebakaran jenggot.. ? :-D
eagle123
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby eagle123 » Sat Sep 27, 2008 6:19 pm

Selintas Majapahit..

http://www.majapahit-kingdom.com/cms/in ... 7&Itemid=5

"....
Semakin meluasnya pengaruh kerajaan kecil Demak di pesisir utara Jawa yang menganut agama Islam, merupakan salah satu penyebab runtuhnya kerajaan Majapahit....
"

"...
Berakhir pula rangkaian penguasaan raja-raja Hindu di Jawa Timur yang dimulai oleh Keng Angrok saat mendirikan kerajaan Singhāsari, digantikan oleh sebuah bentuk kerajaan baru bercorak agama Islam.
...
"

Setelah jatuhnya kerajaan Hindu di Indonesia, dan digantikan oleh kerjaan2 Islam.. apa yang terjadi pada Indonesia ? Apa ada budaya yang hilang ? Apa ada tarian yang hilang ?
Ada yang lebih penting yang hilang...
Salah satunya Toleransi beragama..!
Bermula dari kejatuhan kerajaan Hindu/Budha.. masuknya islam dan mundurnya Nusantara...

Ingat..
- Hindu dan Budha hidup berdampingan di jaman kerajaan Hindu.
- BELANDA TIDAK PERNAH MELARANG SESEORANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA AGAMA LAIN.
- Agama2 lain kecuali islam TIDAK PERNAH MELARANG SESEORANG MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA AGAMA LAIN.

Jadi.. siapa yang telah menghilangkan kebudayaan toleransi beragama di Indonesia ?!!!
Last edited by eagle123 on Sat Sep 27, 2008 6:27 pm, edited 2 times in total.
eagle123
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby coolman07 » Sat Sep 27, 2008 6:20 pm

Semoga amal ibadah para bandit2 FPI diterima disisi allo swt, yg telah merestui perbuatan umatnya seperti itu.

Saya yakin muslim kagak protes karena apapun aksi umat yg "HANYA SEPERTI ITU" untuk kepentingan, tetap baik dimata tuhan seperti yg pernah dicontohkan muh.

Inilah perbuatan mulia muh. di bulan ramadhan :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=28178

nikmatnya ramadhan pertama bersama muh. cs
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby eagle123 » Sat Sep 27, 2008 6:36 pm

Lihat foto dibawah ini..

Image

Itu foto pendopo Agung di trowulan Mojokerto.

http://www.petra.ac.id/eastjava/ancient ... gagung.htm

Yang jadi masalah... dibelakang pendopo tersebut.. dulunya di percayai tempat gajahmada mengucapkan sumpah palapa.. sekarang.. Jadi Pemakaman Islam dan... DIDIRIKAN MASJID diatas sisa bebatuan majapahit !!
Tidak beda dengan masjid Al-Aqsa di Israel yang didirikan diatas bekas temple milik israel.. di tempat bersejarah majapahit.. didirikan masjid..!

Kunjungi Trowulan..!!! lihat sendiri disana.. bagaimana perlakuan islam terhadapat majapahit..
eagle123
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby The-Fed » Sat Sep 27, 2008 6:49 pm

21 Januari 1985 - terjadi serangan bom yang merusakkan beberapa stupa pada Candi Borobudur yang kemudian segera diperbaiki kembali. Serangan dilakukan oleh kelompok Islam ekstrem yang dipimpin Habib Husein Ali Alhabsyi.

Image

Kalo Borobudur gak di Jaga baik-baik oleh kafir dalam dan luar negeri, gak menutup kemungkinan bakal di jadikan masjid oleh para muslimers brengsek !
The-Fed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 373
Joined: Fri Sep 19, 2008 11:46 am

Postby eagle123 » Sat Sep 27, 2008 7:00 pm

@the-fed .. stupa2 dan patung2 hindu akan jadi sasaran tembak dan bom seperti di afgan.

http://batarahutagalung.blogspot.com/20 ... chive.html
Baca bagian "Tuanku Rao. Terror Agama Islam Mazhab Hambali di Tanah Batak "
Copynya ada di RC FFI
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=15104

Kalau masih kurang.. ini juga ada
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=299

Cuplikannya..

"...For example, when the PADERIS ATTACKED THE TAPANULIS IN SUMATERA, BRINGING ISLAM TO THE POINT OF THE SWORD, THEY DESTROYED THE FINEST SCULPTURES IN INDONESIA AND FORBADE THE CREATION OF NEW WORKS. ..."
eagle123
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby eagle123 » Sat Sep 27, 2008 7:18 pm

masih kurang..?

Ini http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2684

Masih kurang..? ini..
http://www.thejakartapost.com/news/2008 ... ution.html
Terjemahannya ada di
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=26500

Semua sudah didepan mata..

Gue pernah disetrap waktu SMP gara2 tanya ke guru sejarah...
"Pak, apakah benar majapahit itu runtuh dengan sendirinya karena pertikaian dari dalam.. atau karena diserang islam ?" Pertanyaan yang cukup membuat gue berdiri di depan kelas selama pelajaran sejarah berlangsung.
eagle123
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby The-Fed » Sat Sep 27, 2008 7:32 pm

eagle123 wrote:@the-fed .. stupa2 dan patung2 hindu akan jadi sasaran tembak dan bom seperti di afgan.



Belajar dari pengalaman negara lain yang menetapkan syariat islam seperti Afghanistan.
Semua yg tidak islami bakal di hancurkan.

Lihatlah, betapa menyedihkan jika kita melihat Patung Buddha yang sangat bersejarah, dihancurkan oleh militan islam yang sangat tidak toleran.

http://www.siddharthasintent.org/Pubs/Time.htm

Image

MORE THAN SIMPLY STONES

"Afghanistan's Taliban has destroyed the two towering statues of Buddha in the Bamiyan Valley (March 19). The assertion of a Taliban leader that "all we are crushing are stones" is amazing. Isn't the holy city of Mecca made of stones, too? How would millions of Muslim hajj pilgrims feel if a Buddhist fanatic took revenge by blowing up Mecca's "stones"? As an imperfect Buddhist bound by vows and aspirations, I can only sit calmly through my frustrations and exercise reluctant tolerance. But l do wonder if I haven't given in to a bully yet again in the name of compassion."

D.J. Khyentse Rinpoche
Leader, United Non-Sectarian Buddhist Front
Paro, Bhutan





Image

OLDEST ITEM EXPLOSIVELY DEMOLISHED
The Great Buddas of Bamiyan
Central Bamiyan Province, Afghanistan



This record was ignominiously set in March 2001 when, in an attempt to destroy all religious monuments seen to compete with Islam, Afghanistan’s ruling Taliban ordered explosives experts to demolish two of the world’s largest standing Buddas. The historical statues, rising 175 and 120 feet respectively, had been hewn out of sandstone cliffs and dated back to the age of Christ.

The explosive demolition was sharply criticized by leaders around the world, and many others have since expressed grief at the loss of what the BBC called “one of Asia’s greatest archeological treasures.”




Sangat menyedihkan ya, situs suci umat Buddha di hancurkan oleh bom ektrimis islam taliban sialan.
Yg hebatnya lagi, umat Buddha gak ada tuh yag ber-Jihad membalas dendam dengan melakukan Terror dan bom bunuh diri kepada muslimers.
Coba sekarang kita balikan situasinya, gimana perasaan KALIAN wahai muslimers jika Masjid bersejarah kalian di hancurkan dengan BOM ???
Sakit gak perasaan kalian ???

Kelihatan kan sekarang, mana ajaran yg benar dan mana ajaran Iblis.!!

sungguh menyebalkan !

Masih beranikah kalian muslimers mengatakan "syariat-islam" hanya diberlakukan pada kalangan kalian sendiri tanpa menggagu kalangan non-muslim ?
The-Fed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 373
Joined: Fri Sep 19, 2008 11:46 am

Postby berani_murtad » Sat Sep 27, 2008 8:17 pm

yang jelas islam itu lahir adalah dari setan dan tujuannya adalah untuk menghancurkan kehidupan toleransi antara sesama manusia dan menghancurkan moralitas dan mentalitas bangsa. lihatlah bagaimana allah swtnya mengajarkan pengikutnya untuk merampok dan memperkosa. jadi allah swt adalah iblis yang nyata disembah oleh islam, makanya dimana ada negara yang menerapkan syariat islam pasti akan timbul kekacauan disana.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Luv_Pink » Sun Sep 28, 2008 1:29 am

andry wrote:
Joevai wrote:
eagle123 wrote:Jadi elo gak tau kalau tuak sudah menjadi bagian kebudayaan orang2 dipesisir utara jawa ? :-D
baru sekarang ada org yg bangga ama budaya teler. Dasar "miras cap tikus mania" loe!


budaya teler??? setahu gw tuak itu pertama kali dibuat bukan untuk teler, cuma orang" terkadang meminum sampai melewati batas...


Parah.. joevai bisanya cuma maki2, tapi isinya gak mutu. Setauku tuak itu justru menyehatkan jika diminum 1 gelas aja tiap hari nya. Kenapa jadi buruk karena salah peminum nya sendiri yang minum terlalu banyak.

Tradisi tetap harus dipertahankan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah.
Islam tidak terbukti menghargai sejarah, contoh kongkritnya adalah dalam hal mengatur cara berpakaian manusia.
Islam mengajarkan berpakaian yang baik bagi cewe ya berjilbab ato justru ber-burqa, padahal pakaian adat Indonesia seperti kemben, kebaya, sarung (jawa-bali) sangat jauh dari jilbab. bukannya terbuka ato pamer aurat, tapi menurutku berkebaya itu sangat seksi & eksotis.
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby robint » Sun Sep 28, 2008 2:07 am

@Joe,
apa kabar.gmn bandung? smoga puasa gak ada tempat jual makanan yg ditutup dan yg puasa menghormati yg tak puasa dng tak membuat keributan dan kericuhan ala FPI.

yah gw tau joe, cuma Eagle kan ngomong gitu cuman selintas.. tp lo ditiap pembahasan lengkap dng makian..

pepatah indo mengatkan :yg dicubit merasa tergigit.

memang kalo lo siap adepin kenyataan lo bakal tau bahwa selama ini Islam memang gak toleran sama orang lain dan gak nghargain hidup dan budaya orang kafir yg sebenernya sama sama manusia juga dan malah budaya kafir indon sebelum masuknya islam udah sangat canggih ya..
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby Joevai » Sun Sep 28, 2008 5:02 am

@Robint.
Alhamdulillah gw baik aja. Kumaha samulihna? Smg loe sehat2 aja,robint.
Di tmpat gw org2 pada toleran kok. Yg puasa n yg gak puasa pada saling ngehargai each other. Gak ada anarchy atas nama agama. Gw jg kayak elo2 gak suka ada muslim yg bunuh kapir yg lagi nikmati idup n gak ganggu muslim. Gw pny pandangan, kalo bnr mau bunuh kapir yg bnr2 musuh Islam, mendingan bantu Palestina ngelawan tentara2 Israel, drpd ngebom turis di Indo.
Selama gak bergesekan ama keyakinan basic, kayak agama, gw berteman ama suku apa aja, agama apa aja, temen gw macem2 dari mulai level ustadz kampung, preman, anak babah pemilik bnyk toko, anak batak yg krezten. Rukun2 aja tuh.
Soal emosian, di dunia nyata jg emank gini kok gw mah, gw emank msh jauh kalah ama loe robint dalam sense of wise. Kalo ada org yg nyinggung hati gw, gak jarang mpe trjadi adu fisik. Hasilnya macem2, ada yg jd temen, ada jg yg jd kayak musuh abadi. Tp kebanyakan yg pernah kejadian ama gw, gak jauh beda ama di ffi ini, gw lebih sering dikeroyokin. Ya mdh2n dgn belajar ama kawan2 di ffi ini, gw bs lebih bijak kayak robint. Buat semua yg pernah gw maki, maap ye. Met liburan buat semua. Met menyambut lebaran buat sodara2 muslim ku.
Joevai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Tue Aug 05, 2008 6:54 am
Location: Bandung

Postby forget » Sun Sep 28, 2008 1:17 pm

Joevai wrote:@Robint.
Alhamdulillah gw baik aja. Kumaha samulihna? Smg loe sehat2 aja,robint.
Di tmpat gw org2 pada toleran kok. Yg puasa n yg gak puasa pada saling ngehargai each other. Gak ada anarchy atas nama agama. Gw jg kayak elo2 gak suka ada muslim yg bunuh kapir yg lagi nikmati idup n gak ganggu muslim. Gw pny pandangan, kalo bnr mau bunuh kapir yg bnr2 musuh Islam, mendingan bantu Palestina ngelawan tentara2 Israel, drpd ngebom turis di Indo.
Selama gak bergesekan ama keyakinan basic, kayak agama, gw berteman ama suku apa aja, agama apa aja, temen gw macem2 dari mulai level ustadz kampung, preman, anak babah pemilik bnyk toko, anak batak yg krezten. Rukun2 aja tuh.
Soal emosian, di dunia nyata jg emank gini kok gw mah, gw emank msh jauh kalah ama loe robint dalam sense of wise. Kalo ada org yg nyinggung hati gw, gak jarang mpe trjadi adu fisik. Hasilnya macem2, ada yg jd temen, ada jg yg jd kayak musuh abadi. Tp kebanyakan yg pernah kejadian ama gw, gak jauh beda ama di ffi ini, gw lebih sering dikeroyokin. Ya mdh2n dgn belajar ama kawan2 di ffi ini, gw bs lebih bijak kayak robint. Buat semua yg pernah gw maki, maap ye. Met liburan buat semua. Met menyambut lebaran buat sodara2 muslim ku.


kalau gitu lu mending murtad aja deh, soalnya muslim yang baik itu ya bunuh kafir di jalan jihad...
User avatar
forget
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 291
Joined: Thu May 24, 2007 12:02 pm
Location: Monash University

Postby coolman07 » Sun Sep 28, 2008 1:51 pm

Itulah karakter ISLAM : PERUSAK/PENHANCUR; sedangkan BARAT/KAFIR/NON-ISLAM : PEMELIHARA/INOVASI/PENCIPTA/PELESTARI.

Kita nggak perlu sesali dengan adanya Islam, karena Islam memang diridhoi allo swt (setan) seperti itu. Itu sudah takdir mereka kok..........Orang bilang JALAN ISLAM SUDAH SEPERTI ITU.
User avatar
coolman07
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 414
Joined: Fri Oct 12, 2007 7:47 pm
Location: Yerusalem Baru

Postby Joevai » Sun Sep 28, 2008 3:20 pm

neng andry wrote:kalau gitu lu mending murtad aja deh, soalnya muslim yang baik itu ya bunuh kafir di jalan jihad...
oh gitu ya? Loe mau gak be my first kill? Hehehe. Peace bro...
Joevai
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Tue Aug 05, 2008 6:54 am
Location: Bandung

Postby robint » Sun Sep 28, 2008 4:51 pm

@Joevai,
alhamdullilah gw jg baik. soal bijak trims, tp gw jauh dr bijak.

wah bersyukur ya Joe, tempat lo masih ada kedamaian .

semoga selalu begitu.

soalnya ada kemungkinan Joe, tidak begitu lagi Joe. semoga suatu hari kalo ada orang gila yg bilang bahwa km adalah teman seukuwahnya dia dan bahwa satu muslim dipukul semua muslim mesti merasa sakit dan kemudian dia bilang inilah waktu nya memerangi kafir.dan bahwa muslim dipalestina sudah mo mati mati dihajar kafir sehingga kita mesti membalas perlakuan para kafir.
dan setelah itu lanjut dng ayat2 quran ttg pemenggalan para kafir....

maka kamu bisa berdiri membela teman2 km yg kafir ya Joe, karena gw juga kafir.

pengen juga jadi muslim supaya gw ikut merasakan keamanan itu, tp sayangnya gak bisa Joe.

berkaitan dng topik ini , dng menjadi muslim gw ikut mendukung ketidak lestarian budaya jawa.. karena apalah artinya tari Jawa dng cewe2 berjilbab.

dan apa artinya memelihara keris karena gw akan musrik.

dan pantang bagi gw utk melawan tradisi leluhur Joe.

Coba kamu baca sejarah pasundan, sejarah runtuhnya majapahit maka km tau bisa leluhur kita juga gak pengen kita jadi islam.. karena dng demikian tanah akan memuntahkan kita dng bencana.

gw jadi ingat dulu jauuuuhhh banget sebelum kerusuhan di ambon sudah ada laporan pembakaran dan penganiayaan gereja gereja ambon dan kemudian entah gimana tiba2 pecah tragedi pembunuhan antar agama di Ambon dan pihak muslim mengklaim dia yg teraniaya.

dan pd saat itu, kalo itu terjadi di bandung tetep berkepala dingin yah.. selalu ingat Joe, kafir-kafir tetangga mu tidak ada sangkut pautnya dng semua keributan itu dan mereka adalah saudara2 km juga. apapun cap Quran ttg kafir.

tapi semoga Tuhan gak biarkan hal itu terulang ditempat mana saja di Indon...sehingga km gak perlu mengambil sikap.

selamat berlebaran.
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby SavioR » Mon Sep 29, 2008 6:37 pm

Hebat... Bener Doktrin arab !!!

Hebat²... ! Mending Bilangin ma dia Pindah kewarganegaraan jadi Orang arab aja.. Jgn jadi WNI !! :D
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Previous

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]