. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!

Postby keeamad » Fri May 10, 2013 6:13 pm

Duladi Samarinda
Duladi Samarinda updated his status: "=Islam adalah PEMBOHONG (bagian 3)=

Islam mengajari kita bagaimana caranya menutupi keburukan agar keburukan itu tidak nampak lagi, yaitu dengan mengklaim kebalikannya.

Contoh:

Islam terbukti sangat merendahkan wanita, lalu untuk menutupi fakta tersebut, dibuatlah slogan " Islam adalah satu-satunya agama yang paling menghargai wanita"

Islam terbukti mengajari kekerasan dan perang, lalu untuk menutupi fakta tersebut, dibuatlah slogan kebalikannya, "Islam adalah agama damai"

Islam terbukti penggemar budak, lalu untuk menutupi fakta tersebut, dibuatlah slogan "Islam adalah agama yang menentang perbudakan"

Islam terbukti tidak rasional dan sangat **** nalar, lalu untuk menutupi fakta tersebut, dibuatlah slogan, "Islam adalah satu-satunya agama yang paling rasional dan mengajak umatnya agar beriman berdasarkan akal"

Islam terbukti sebagai penyerang, perampok, pemerkosa dan penjajah, semua itu dilakukan dalam satu istilah, "Jihad", untuk menutupi fakta tersebut, dibuatlah slogan sebaliknya, "Jihad itu untuk membela diri ketika muslim diserang, dirampok, diperkosa dan dijajah".

Islam terbukti sebagai pelaku jahat di mana-mana, tidak di zaman rosul hingga di masa sekarang, tapi untuk menutupi fakta tersebut, dibuatlah pernyataan sebaliknya, "Islam selalu dizolimi, Islam adalah korban dari kebiadaban orang-orang kafir"

Kita tidak lagi berpikir secara obyektif secara kenyataan/fakta, tapi pikiran kita dibius dengan slogan-slogan yg sebenarnya cuma berisi kentut dan bualan, yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya kecuali hanya bisa diangan-angankan saja dalam kayalan.

Seperti contoh di atas, bagaimana kita bisa mengklaim Islam adalah korban, kalau pada faktanya, pelaku pembantaian dan perkosaan itu adalah Muhammad dan justru orang-orang kafir-lah yg menjadi korbannya?

Kalau ada muslim terbunuh atau teraniaya, hal ini langsung dibesar-besarkan seolah SEKIAN RIBU MUSLIM teraniaya, padahal cuma 1 atau 2 orang saja akibat dari kelakuannya yg kurang ajar seperti menghina agama Quraish misalnya, tetapi kita lihat ada ribuan orang Yahudi dan suku-suku Pagan di Arab yang dianiaya, diperkosa, dijarah, diusir dan digenocida oleh Muhammad, dan ini sama sekali tidak muslim lihat.

Fakta adalah Muhammad dan Islam selaku PENYERANG, tetapi dibalik menjadi, Muhammad adalah yg DISERANG.

Sekalipun fakta sejarah membuktikan perang-perang sadis yg Islam lakukan terjadi di luar wilayah Islam, tetapi muslim tetap saja berimajinasi bahwa Islam-lah yg diserang.

Ini ibaratnya, Indonesia tiba-tiba menyerang negara Singapore, sehingga terjadi PERANG BESAR di Singapore, tapi kita tidak mengakui PERANG itu sebagai PENYERANGAN Indonesia terhadap Singapore, melainkan kita putar balikkan menjadi, "PERANG itu terjadi karena INDONESIA diserang oleh Singapore." Hanya orang tolol dan tak waras saja yang dapat percaya bahwa Indonesia diserang oleh Singapore, padahal sudah jelas-jelas PERANGNYA terjadi di luar wilayah Indonesia. Dilihat dari lokasi perangnya saja seharusnya orang yg otaknya rasional sudah bisa mengetahui siapa yg menyerang dan siapa yang diserang. Tapi otak ***** muslim malah percaya dengan slogan tipuan Islam, bahwa sekalipun lokasi perangnya di luar wilayah Medinah, dan bahkan terjadi di dalam kota milik kafir, malah dianggap kafirlah yg menyerang dan Islam yg diserang.

Pemutarbalikkan itu juga terjadi pada kasus perempuan. Kalau ada perempuan yg jadi korban perkosaan, maka bukan si pemerkosa itu yg dianggap sebagai pelaku jahat tapi justru si perempuan-lah yg dituduh sebagai pelaku penyebab perkosaan itu terjadi. Gendeng, kan? Sudah jelas-jelas pelakunya adalah si pria, tapi malah si pria-nya dibela dan yg disalahkan adalah wanitanya.

Islam mau dimaki-maki sampai seperti apapun, gak bakalan bisa pulih. Karena Islam itu dari SETAN yg kerjaannya memang MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN."

Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6692
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!

Postby kokokbeluk » Fri May 10, 2013 7:46 pm

Contoh perbuatan islam mutahir di-Myanmar /Burma!!! :butthead: Image
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2444
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!

Postby Kibou » Sat May 11, 2013 9:36 am

Bener banget ulasannya.

Islam memang agama yang cocok buat para pembohong. Makin bohong makin besar iman islam-nya.
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1220
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!

Postby keeamad » Sat May 11, 2013 4:18 pm

Duladi Samarinda wrote:Pemutarbalikkan itu juga terjadi pada kasus perempuan. Kalau ada perempuan yg jadi korban perkosaan, maka bukan si pemerkosa itu yg dianggap sebagai pelaku jahat tapi justru si perempuan-lah yg dituduh sebagai pelaku penyebab perkosaan itu terjadi. Gendeng, kan? Sudah jelas-jelas pelakunya adalah si pria, tapi malah si pria-nya dibela dan yg disalahkan adalah wanitanya.
Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!
Adadeh wrote:Muslim menggoda istri² Nabi yang mau berak, tapi malah istri² Nabi yang harus dikerudungin abiez sampe tinggal satu mata aja yang kelihatan. .
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6692
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!

Postby usmanabdullah » Mon May 27, 2013 10:38 pm

sama seperti antek mereka yg mau nyapres aerbe yg iklannya lagi rame di putar tiap ada jeda iklan di tv oonn.. eslam yg damai katanya eslam yg rahmatan lil alamin. berarti ada eslam yg ga damai donk...?
User avatar
usmanabdullah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1188
Images: 2
Joined: Thu Nov 08, 2012 2:31 pm

Re: Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!

Postby BiasaSaja » Tue May 28, 2013 4:18 pm

=D> Mantap
User avatar
BiasaSaja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm

Re: Islam agama PEMBOHONGAN PUBLIK!!!

Postby BiasaSaja » Tue May 28, 2013 4:59 pm

BiasaSaja wrote:=D> Mantap


jgnkan kafir, seukuwahnya sendiri di bohongi agar ni ajaran tetap berdiri.
User avatar
BiasaSaja
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Thu Nov 15, 2012 6:58 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users