. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby ali5196 » Sat Jul 26, 2008 1:46 am

http://www.news.faithfreedom.org/index. ... e&sid=1986

Muslims: Where Are the Proofs?
July 17, 2008
By: Cherson

Islam, satu2nya agama yg paling benar, begitu khan kalian menyebutkannya ... slim ... Muslim ??

Nah, mana B U K T I nya ????

Kalau kalian agama yg paling benar, maka tuhan kalian juga yg paling canggih, bukan ?


Lihatlah Yahudi ; terlepas dari segala kesengsaraan mereka, mereka sukses mendirikan sebuah negara maju dlm waktu 60 tahun saja.
Sementara kalian tuh ...slim ... mendapatkan BANTUAN dolar dari kanan
kiri, sudah banjir minyak, TAPI jangankan 60 thn, dlm 600 tahun saja kalian tidak sanggup mendirikan negara yg sederajad dgn Israel !

Akuilah ! Israel, negara tanpa kekayaan alam, telah mengalahkan kalian telak2 ! INI yg saya sebut MUKJIZAT !

JELAS, tuhannya Israel lebih canggih dari kalian.

Sekarang lihat kaum Kristen. MerekaPUN hidup lebih nyaman dari kalian. Sudah jelas tuhan mereka lebih canggih dari tuhan kalian.

Nah, sekarang marilah kita tengok tuhan kalian .. slim. Di surga Islam macam Mesir saja yg dianggap moderat dan maju, 43% penduduk masih hidup dibawah garis kemiskinan, hidup dgn kurang dari 1,5 dollar per hari.

Kebanyakan negara Islam hidup dlm kelaparan, mengimpor 35% - 55% bahan pangan, sementara Israel kebanjiran makanan sampai
MENGEKSPOR bahan pangan mereka.

Dlm situs Liga Arab, anda bisa menemukan daftar Muslim (baca: ARAB belum tentu Muslim) yg katanya mempengaruhi peradaban dunia. TAPI mereka lupa mencantumkan dalam situs tsb bahwa mereka itu hidup
pada abad 13 ... 8 abad yg lalu !.

Slim ... Muslim ... dana R&D (Riset dan Pembangunan) kalian cuma mencapai 0.4% dari GDP kalian, sementara CUBA saja yg bukan raksasa teknologi masih sanggup menyediakan dana sebanyak 1.26%. Satu lagi negara miskin minyak, Jepang, sebanyak 2.9% dari GDP raksasa mereka disediakan bagi riset sains.

Saya ulangi : BAGI RISET SAINS, dan bukan bagi penyidikan atas sifat jin dan bidadari surga dgn dada montok.

Menurut UNESCO, 27% lelaki dan 49% wanita Arab (58 juta orang) = BUTA HURUF. Apa kalian begitu hobi mencontoh nabi kalian yg buta hurup, Slim ?? Kalau gitu, jangan nangis yah kalau secara sains dan teknologi kalian memang masih pada level Afika animis.

Tapi rupanya kalian masih ingin lebih dari nabi kalian. Rata2 orang Arab cuma studi selama 3,4 thn (mirip dgn di Afrika). Di Saudi, negara Arab paling kaya karena minyak dan keringat kafir, lebih dari 25% lulusan universitas adalah spesialis teologi yg lebih suka mempelajari problema2 'serius' spt sifat hermafrodit dan bagian mana dari hermafrodit itu yg bisa mewaris: bagian yg lelaki atau bagian yg perempuan ?

Secara militer, kalian juga NOL besar. Tanpa teknologi AS dan Eropa, kalian masih harus tergantung dgn senjata2 yg digunakan nenek moyang kalian : batu, celurit, pedang dan pentungan. ItuPUN harus dicuri dari YAHUDI !

Maaf. Saya sebaiknya jangan menghina kalian dgn membandingkan kalian dgn negara biang kafir AS atau Jepang. Disebelah mereka kalian nampak spt semut di bayang2 gajah. Tapi cukuplah saya mengatakan bahwa TOTAL GDP SELURUH DUNIA ARAB mencapai $504-552 milyar, yg kira2 1.8 - 2 kali GDP negara bagian Massachusetts.

Mari kita lihat lagi prestasi negara yg begitu dibenci tuhan kalian.

Israel, misalnya :

5 juta YAHUDI tinggal di wilayah yg agak lebih besar dari sebuah kamp sepak bola, berhasil membangun tank yg dianggap sbg tank terhebat didunia.

Nha, mana tank kalian, Muslim ? Tank kalian yg paling modern adalah onta terkenal yg diduduki Aisha pada saat Pertempuran Onta, saat Aisha memimpin pertempuran melawan sesama Muslim yg tergabung dlm kalifahnya Ali. Setelah itu, NOL besar ... slim.

Pesawat militer Israel bernama “Levi” dibangun 30 thn yg lalu dan masih dipakai oleh angkatan bersenjata negara2 Amerika Latin.

Dan mana pesawat2 terbang kalian, Muslim ? Yg terakhir saya dengar sih bernama Al BURAQ. Itupun cuma cukup untuk SATU penumpang doang. :lol:

Israel adalah salah sebuah pionir dunia dibidang farmasi. Jutaan orang diseluruh dunia per tahun diselamatkan akibat prestasi farmasi Israel.

Sementara apa prestasi farmasi kalian, Muslim ? Wudhu, susu dan kencing onta, sesuai dgn amanah nabi Muhamad dlm Sahih Bukhari Volume 1, Book 4, Number 234 ?

Rata2 orang Israel berpendapatan 1200-1400 dollar/bulan. Sementara rata2 orang Arab cuma 150 - 200 dollar. http://www.ccc.nps.navy.mil/si/may03/middleEast5.asp

Bagaimana mungkin kera2 atau monyet2 itu bisa berpenghasilan lebih tinggi dari kalian, mahluk yg katanya paling dicintai tuhan pencipta alam semesta ?????

SLIM ... Muslim ... mana bukti bahwa agama kalian paling benar ? Semakin banyak dan semakin gigih kalian berdoa, semakin ketinggalan kalian dari sisa dunia lainnya.

Teriakan “Allahu Akbar,” hidangan serba halal, burkha, jilbab, ban pinggang yg mengandung petasan bom ... semuanya hanya menghasilkan kemiskinan dan kebodohan.

SLIM ... Muslim .. jangan marah ya ? Tapi kok Hare Gene Masih
Menganggap Agama Kalian Paling Benar ?
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Murtadiningrat » Wed Jan 21, 2009 8:50 am

MANTABBBBZZZZZ =D>

SKAK MAT !!!!! slimmers disini ampe nggak ada yang bisa jawab dan puyeng 7 keliling ,sambil pegang jidat #-o
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby God-Father » Wed Jan 21, 2009 9:17 am

Murtadiningrat wrote:MANTABBBBZZZZZ =D>

SKAK MAT !!!!! slimmers disini ampe nggak ada yang bisa jawab dan puyeng 7 keliling ,sambil pegang jidat #-o


Bener brow....:D

Kejayaan Indonesia Sejak Sriwijaya juga Majapahit tak pernah terulang kembali sejak penyebaran Islam di Indonesia oleh Wali Sanga.
God-Father
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 14, 2009 9:30 am

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby F-22x » Wed Jan 21, 2009 9:33 am

ali5196 wrote:SLIM ... Muslim ... mana bukti bahwa agama kalian paling benar ? Semakin banyak dan semakin gigih kalian berdoa, semakin ketinggalan kalian dari sisa dunia lainnya.
Teriakan “Allahu Akbar,” hidangan serba halal, burkha, jilbab, ban pinggang yg mengandung petasan bom ... semuanya hanya menghasilkan kemiskinan dan kebodohan.

Prinsip dasar muslim, gpp amburadul di dunia yg penting nanti masuk surga ketemu 72 bidadari perawan. :prayer:
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 777
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby JANGAN GITU AH » Wed Jan 21, 2009 8:46 pm

Mana mungkin ada perbuatan yang patut diberi ganjaran positip di akherat jika di dunia saja udah amburadul..mikir dong oiii :axe:
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5214
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Bigman » Wed Jan 21, 2009 10:28 pm

Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Bangsa Yahudi yang kesohor pinter, pernah ditegur Nabi Yeremia:
"Dengarkanlah ini, hai bangsa yang tolol
dan yang tidak mempunyai pikiran,
yang mempunyai mata, tetapi tidak melihat,
yang mempunyai telinga, tetapi tidak mendengar !"


Karena pernah ditegur begitu keras,
jadi suka denger2an, sekarang jadi pada pinter.
============

Kalo sekarang kata2 seperti ini cocok untuk siapa yah ?

Terlintas cocok untuk murid2 Mohammad. Alm.
Aauaah, ngelihat apa engga, ngedenger apa engga, wallahualam.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3221
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Garem » Wed Jan 21, 2009 11:03 pm

Sejak Tgl. 26-July-2008.
Saya melihat muslim tidak berani masuk di thread ini:
Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Bukti kebenarannya, amat sangat sedikit atau amat sangat Minoritas.
Kenapa ?
Karena kesombongannya, ke-congkak-an-nya, tinggi hati-nya,

Kata2 mutiara untuk semua, terutama muslim !
Kecongkakan mendahului kehancuran, dan tinggi hati mendahului kejatuhan.
Salam.
User avatar
Garem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Murtadiningrat » Thu Jan 22, 2009 4:20 pm

Garem wrote:Sejak Tgl. 26-July-2008.
Saya melihat muslim tidak berani masuk di thread ini:
Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Bukti kebenarannya, amat sangat sedikit atau amat sangat Minoritas.
Kenapa ?
Karena kesombongannya, ke-congkak-an-nya, tinggi hati-nya,

Kata2 mutiara untuk semua, terutama muslim !
Kecongkakan mendahului kehancuran, dan tinggi hati mendahului kejatuhan.
Salam.


Yup besnul bro ,gw juga dulu pernah ngedenger dari muslim sendiri :
"Muhammad pernah meramalkan Islam akan hancur dan terpecah belah karena ulah umatnya sendiri " ( eh ada yang bisa bantu links untuk kalimat diatas nggak ? )
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Nggathis Wae » Sat Jan 24, 2009 2:27 am

Kalo status "paling benar" gak layak disandang Islam, berarti tinggal berapa status lagi ya?..paling brutal...paling cabul...paling taqiyya, paling sok ngaku-ngaku...wah masih banyak juga ternyata...
Nggathis Wae
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Thu Jan 15, 2009 10:51 pm

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby En-gedi » Sat Jan 24, 2009 4:46 pm

gonjesngepot wrote:Islam bukan agama yang paling benar... Islam adalah agama yang benar... yang lain salah... hihihi


ck..ck..kk " Dungu SEKALI kamu nak...!!"
#-o
User avatar
En-gedi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Fri Oct 24, 2008 7:30 pm

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Beyond_logic » Sat Jan 24, 2009 4:53 pm

bukannya setelah islam juga masi ada agama setelah islam..cam kan!
agama sikh contohnya
Beyond_logic
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby moh_mad007 » Sat Jan 24, 2009 4:56 pm

Justru karena agama laen BENAR lalu SETAN datang jadilah agama islam alias IBLIS!!!! CAMKANLAH!!!!!!:prayer:
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Beyond_logic » Sat Jan 24, 2009 4:59 pm

loe ngomong aje sama tembok... khas bener self proclaim..
Beyond_logic
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby moh_mad007 » Sat Jan 24, 2009 5:11 pm

Ngebunuh manusia DIBOLEHKAN
Memperkosa budak DIBOLEHKAN
Pedophile sebagai SUNNAH NABI
Anak menantu juga boleh disetubuhi
masih buanyaaak lagi deh PEMBENARAN dalam islam!!!!

Apakah itu agama BENER?????? RENUNGKANLAH ya....pak laden!!!!!!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Beyond_logic » Sat Jan 24, 2009 5:14 pm

islam mode on

pokoknya islam paling bener..
terserah apa kata lu pir..

islam mode off
Beyond_logic
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby moh_mad007 » Sat Jan 24, 2009 5:24 pm

@ pak laden

Lo itu kok dodooool bangeeet ya....ngapain iri ama islam????? islam berkembang pesat cuman dari nafsu KUONTOOOOOL nya muslim aja....!!!! maaf ya...pak laden kalo sedikit kasar!!!! tapi yg gue tulis diatas kenyataan lho...!!!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Beyond_logic » Sat Jan 24, 2009 6:00 pm

jad ..semakin banyaknya orang yang percaya bumi itu datar....
tidak akan mengubah bumi yang bulat menjadi datar....

iri??? :rolling:

sori... gua cuma percaya kebenaran...
Beyond_logic
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sat Jan 03, 2009 2:57 pm

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby JANGAN GITU AH » Sat Jan 24, 2009 10:23 pm

menurut si edan 1000 tahun lagi islam satu-satunya agama di dunia...mungkin katanya...
seribu tahun kemudian dunia pasti jadi datar...
seribu tahun kemudian bulan akan terbukti terbelah lagi...
...
...
...
seribu tahun kemudian islam akan...ter...ter...ter...kubur...mati
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5214
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby Luv_Pink » Sun Jan 25, 2009 11:38 pm

NejadBinLaden wrote:Tetap Islam agama yang paling benar. Agama lain tidak benar. Semoga mengerti.


baca judul thread nya ga sih? TS nya minta bukti tuh.. jgn asal klaim, anak kecil jg bisa
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: Islam agama paling benar : MANA BUKTINYA ???

Postby macintosh » Tue Jan 27, 2009 2:41 am

Luv_Pink wrote:Tetap Islam agama yang paling benar. Agama lain tidak benar. Semoga mengerti.
baca judul thread nya ga sih? TS nya minta bukti tuh.. jgn asal klaim, anak kecil jg bisa


Dia sedang menggunakan metodenya hitler. Tiap hari bilang gitu.
Merah kalau tiap hari dibilang biru, semua percaya akan demikian.
Tinggal tiap hari bilang Islam selalu salah aja.
macintosh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 182
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:41 am
Location: Lampung


Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users