. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam = Agama Kekerasan, Agama teror, Agama Cabul

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Islam = Agama Kekerasan, Agama teror, Agama Cabul

Postby KingofBandit-Jing » Sun Sep 21, 2008 9:36 pm

Gw abis buka2 internet, gak ada agama kayak Islam, yang ngebolehin ngeduain wanita, ngebolehin pancung kepala ampe doa2kan nabi sendiri saban sore ampe pekak telinga gw buat nabi mesum mereka masuk sorga ( padahal udah mampus dineraka )

ga ada agama2 laen ampe bilang disorga bisa ngesek ama 72 bidadari,kecuali islam, wadooooh, gak thresome lagi namanya, melainkan 72some 0_o

punya nabi kok ngeperawain aisya yang masi anak kecil ( ade gw aja mens nya pas umur 16 taon ) alamak saaaam, mati gara2 diracun cewek pula anjriiit, kaga gagah amat mati elo mat? naseeeb naseeeb.

gw jadi kepikiran, jin mana yang nurunin koran ama momed, ato setan lucifer yang ngasi koran tuh buat momed? yang pokoke gw tau islam itu adalah agama Teror.

tapi gw bilang gini umat2 islam pasti pada marah, bilang bahwa teroris itu ga ada hubungan ama islam lah, oknum lah, padahal dah bukan rahasia umum islam MEMANG adalah agama maling, buktinya? ya buktinya semua tulisan disini bahwa islam itu agama teror. hiiiiiii, merinding gw .
User avatar
KingofBandit-Jing
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 03, 2007 4:55 pm

Postby Luv_Pink » Mon Sep 22, 2008 12:07 am

YUP emang islam agama yg paling buruk
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby Pengacaw » Mon Sep 22, 2008 12:59 am

BACA di bawah ini:
v
v
v
v
v
v
v
User avatar
Pengacaw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 123
Joined: Mon Aug 25, 2008 9:16 am

Postby Maher-Shalal » Mon Sep 22, 2008 1:23 am

User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby Maher-Shalal » Mon Sep 22, 2008 1:28 am

Image
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby Maher-Shalal » Mon Sep 22, 2008 1:32 am

Image
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Islam = Agama Kekerasan, Agama teror, Agama Cabul

Postby keeamad » Sat May 11, 2013 4:21 pm

KingofBandit-Jing wrote:Gw abis buka2 internet, gak ada agama kayak Islam, yang ngebolehin ngeduain wanita, ngebolehin pancung kepala ampe doa2kan nabi sendiri saban sore ampe pekak telinga gw buat nabi mesum mereka masuk sorga ( padahal udah mampus dineraka )

ga ada agama2 laen ampe bilang disorga bisa ngesek ama 72 bidadari,kecuali islam, wadooooh, gak thresome lagi namanya, melainkan 72some 0_o

punya nabi kok ngeperawain aisya yang masi anak kecil ( ade gw aja mens nya pas umur 16 taon ) alamak saaaam, mati gara2 diracun cewek pula anjriiit, kaga gagah amat mati elo mat? naseeeb naseeeb.

gw jadi kepikiran, jin mana yang nurunin koran ama momed, ato setan lucifer yang ngasi koran tuh buat momed? yang pokoke gw tau islam itu adalah agama Teror.

tapi gw bilang gini umat2 islam pasti pada marah, bilang bahwa teroris itu ga ada hubungan ama islam lah, oknum lah, padahal dah bukan rahasia umum islam MEMANG adalah agama maling, buktinya? ya buktinya semua tulisan disini bahwa islam itu agama teror. hiiiiiii, merinding gw .

Nambahin, Ajaran Fitnah dan Ajaran Kemunafikirun sejati .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users