. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam agama damai, ya atau tidak?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Islam agama damai

a) ya
73
18%
b) tidak
334
81%
c) tidak tahu
6
1%
 
Total votes : 413

Islam agama damai, ya atau tidak?

Postby ali5196 » Sat Sep 17, 2005 2:32 pm

Tolong isi poll dan beri penjelasan.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby red_pr!nce » Sun Oct 23, 2005 6:58 pm

Iya. Islam agama yang damai. Pada awalnya, agama Islam didirikan oleh Muhammad untuk meng-counter ketidakadilan. Muhammad juga melarang umatnya untuk berperang melawan orang lain, dan melarang mendominasi umat lain.

[i]"Agamamu bagimu, agamaku bagiku"[i]. Sampe situ ga ada masalah.

Masalah kemudian muncul ketika sebagian dari mereka yang mengaku menganut Islam salah nangkep mengenai Islam ini. Mereka lalu memperlakukan Islam sebagai satu-satunya jalan keselamatan, dan mereka sendiri yang mengHALALkan membunuh umat dan mendominasi umat lain. Sampai sekarang masih terjadi.

Jadi, Islam itu sendiri bukan ajaran yang tidak damai. Sebagian orang yang mengatasnamakan Islam menggunakan Islam demi kepentingan politiknya semata, dengan mengkorupsi agama Islam itu sendiri.

Islam dikorupsi oleh orang-orangnya sendiri.
red_pr!nce
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Sat Oct 22, 2005 12:11 pm
Location: Serpong City

Postby King David » Tue Nov 01, 2005 9:31 am

Islam agama damai?
Tidak!

Alasannya?
Lu udah tau 'kan?

redprince wrote:Pada awalnya, agama Islam didirikan oleh Muhammad untuk meng-counter ketidakadilan.
untuk meng-counter ketidak adilan? ...... ngg... tau darimana? :roll:

redprince wrote:Masalah kemudian muncul ketika sebagian dari mereka yang mengaku menganut Islam salah nangkep mengenai Islam ini. Mereka lalu memperlakukan Islam sebagai satu-satunya jalan keselamatan,
Emangnya Islam bukan satu-satunya jalan keselamatan? gitu?

redprince wrote:dan mereka sendiri yang mengHALALkan membunuh umat dan mendominasi umat lain.
Bukankah memang begitu....? Bahwa membunuh dan mendominasi umat lain itu dihalalkan.........? :roll:
User avatar
King David
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 154
Joined: Tue Oct 25, 2005 10:41 am

Postby NinjaHitam » Wed Dec 28, 2005 9:08 am

ah bagiku mereka cuman seperti orang2x yang keliling2x sambil teriak2x teriak aulloh akbar sambil megang pedang, celurit, sama api plus bom buat bakar - bakaran dimana2x bagaimana mo damai coba .........................
NinjaHitam
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Dec 27, 2005 4:05 pm
Location: Bengkel Umum

Postby spiderweb » Thu Jan 12, 2006 4:01 am

islam agama damai?

jawabannya sama kaya jawaban pertanyaan:

matahari mengelilingi bumi?

buat muslim jawabannya pasti iya kalau itu yang tertulis dalam kuran. Pokoknya peduli setan ama kebeneran, buat gua yang bener cuman kuran aja. No wonder hidupnya sebagian besar so miserable karena gua yakin kalau kuran bukan datang dari Tuhan (Tuhan tidak sama dengan auuuoooh)

Gua paling benci menyebut Tuhan dengan Allah karena buat gua gak sama. Gos is our creator and auuuooooh is simply moon god that is living inside kaabah. 8)
spiderweb
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 349
Joined: Sat Nov 05, 2005 4:29 am

Postby gilito » Sun Feb 12, 2006 9:03 pm

YA DOMBAKU ISLAM ADALAH AGAMA DAMAI
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby ali5196 » Sun Feb 12, 2006 11:16 pm

YESUSSETAN wrote:YA DOMBAKU ISLAM ADALAH AGAMA DAMAI


MEMANG, BUKTINYA LIHATLAH KEDAMAIAN YG DICIPTAKAN ISLAM DISELURUH DUNIA ... DIMANAPUN ADA ISLAM DISANA ADA :
KEDAMAIAN,
KESEJAHTERAAN,
KEBAHAGIAAN,
KEPUASAN,
HARMONI,
TIDAK ADA BUNUH2AN ...
YANG ADA : KEBEBASAN BERBICARA, KEBEBASAN BERSERIKAT, BERPIKIR, MENINGGALKAN AGAMA ...
PERSAMAAN HAK ANTARA LELAKI DAN WANITA, PERSAMAAN DERAJAD SESAMA UMAT MANUSIA, TIDAK ADA PERBEDAAN SARA ...
DAN SATU LAGI ; TEKNOLOGI MAJU !!

huahaaahahahahahahahaaaaaa ... elu benar2 bikan gua terpingkal2. :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby barabaig » Mon Feb 13, 2006 9:18 am

YESUSSETAN wrote:YA DOMBAKU ISLAM ADALAH AGAMA DAMAI


owh riiillliiihhh?
User avatar
barabaig
Translator
 
Posts: 356
Joined: Wed Sep 21, 2005 2:16 pm
Location: jakarta

Postby HymenAisyah » Tue Feb 28, 2006 4:46 pm

YA DOMBAKU ISLAM ADALAH AGAMA DAMAI


So... enggak lantas itu berarti Islam bener kan, say?

Buddha, Jainisme, Tao, Konghucu juga agama damai loh.
HymenAisyah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 36
Joined: Fri Nov 11, 2005 5:22 pm
Location: Udah robek sama PENIS TUANYA Kakek Mo'... Mau tahu gayanya waktu ngerobeknya? :P

Postby gnostik » Tue Mar 07, 2006 6:35 pm

Islam adalah agama damai sejahtera yang dinubuatkan dalam Yeremia 28:9
"mengenai seorang nabi yang bernubuat tentang damai sejahtera (ISLAM), jika nubuat nabi itu digenapi, maka barulah ketahuan, bahwa nabi itu benar-benar diutus oleh TUHAN." (Yer 28:9)
Dalam Bible bahasa Arab, kata "damai sejahtera" dlm Yer 28:9 diterjemahkan dengan "Al-Islam"

Adapun Imam Samudra, Amrozi cs sama sekali tidak mencerminkan ajaran Islam.
"Sesungguhnya keindahan Islam tertutupi oleh kelakuan sebagian pengikutnya" demikian kata Muhammad Abduh.

Adapun mengenai perintah perang dalam beberapa ayat Quran, komentar saya: si vis pacem para bellum.
gnostik
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Sun Feb 26, 2006 9:37 pm
Location: Banjarmasin

Postby Phoenix » Tue Mar 07, 2006 7:25 pm

Huahahahahahaha...maksa nih yeeeeee!!!!!
Nambahin islam sendiri...lama-lama gue tambah jijay deh...Di ALkitab nggak ade muhamad...kali ade sebagai nabi plasu itu...Kakakakaak...al-islam itu kan emang artinya damai sejahtera. dodol...asal nyimpulin tapi nggak lihat ceritanya....itu kan janji Allah kpd ISarel pd saat dibawah pemerintahan Nebukadnezar..abis itu lanjutin baca Daniel dunk...satu ayat ditangkep seenak udel aja...ALkitab nggak kayak quran yang loncat-loncat dan cuman diambil perayat...tapi berkesinambungan...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby gnostik » Wed Mar 08, 2006 11:03 am

Huahahahahahaha...maksa nih yeeeeee!!!!!
Nambahin islam sendiri...lama-lama gue tambah jijay deh...Di ALkitab nggak ade muhamad...kali ade sebagai nabi plasu itu...[/quote]
Dalam Bible bahasa Arab jelas-jelas ada tertulis ISLAM dalam Yer 28:9.
Satu ayat alkitab boleh jadi mempunyai banyak arti, jadi jangan takabur bahwa hanya penafsiran anda yang benar sedangkan penafsiran orang lain salah. Itu yang namanya sok tahu! Bisa jadi penafsiran orang lain lebih benar daripada penafsiran anda.
Belum tentu anda menafsirkan Alkitab lebih baik dari penafsiran orang advent atau kristen unitarian, misalnya :wink:

Nama "muhammad" memang tidak ada di alkitab, tetapi nubuat tentang nabi yang ummi/gentile ada tertulis dalam Taurat dan Injil (sudah pernah saya bahas di thread lain).

Mengenai nabi palsu, siapa lagi kalau bukan paulus.
gnostik
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Sun Feb 26, 2006 9:37 pm
Location: Banjarmasin

Postby abugosok bin abu-abu » Wed Mar 08, 2006 10:42 pm

Damai ?
Tapi gak tau yah napa, gue merasa lebih serem kalo lewat di depan mesjid yang baru bubaran sholat jum'at dibanding sama gue lewat di pasar tanah abang yang banyak premannya....
Terus terang ajah, islam tuh kesannya udah jelek banget di mata non muslim (katakanlah "kafir", ga apa-apa koq).
Sebenernya ini adalah tugas buat para islamer (terutama yang ngebelain mati-matian) untuk gimana bikin kesan bahwa islam itu damai, indah, toleran dan lain sebagainya yang positif.
Yang paling bikin malu islam yah itu..suka jadi tukang minta-minta di jalan....dengan alasan buat bikin mesjid, terus kalo di perumahan suka ketok pintu..assalamualaikummmmm.....pasti dech ibu-ibu minta sumbangan.....jadi cocok juga sih kalo mau diartikan assalamualaikum = permisi, saya mo minta sumbangan.....
Ada lagi yang bawa karung beras kosong, minta beras dari rumah ke rumah, pake assalamualaikum juga tuh....tapi kalo yang minta beras biasnya laki-laki dengan peci hajinya dan lengkap dengan baju dasternya.....
Kalo cerita yang ginian sama si FF...pasti jawabannya itu bukan islam....itu cuma oknum.....bisa juga malah dia bilang kristen yang lagi nyamar, mungkin pula dia bilang itu pasti yahudi.......heheheheheeh ngaco aja ah.....
udah ah...kalo diterusin bisa OOT nehhh....
abugosok bin abu-abu
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Sat Feb 11, 2006 1:40 pm
Location: somewhere over the rainbow

Postby Charles LO S » Fri Apr 28, 2006 12:59 pm

ali5196 wrote:
YESUSSETAN wrote:YA DOMBAKU ISLAM ADALAH AGAMA DAMAI


MEMANG, BUKTINYA LIHATLAH KEDAMAIAN YG DICIPTAKAN ISLAM DISELURUH DUNIA ... DIMANAPUN ADA ISLAM DISANA ADA :
KEDAMAIAN,
1. Kedamaian untuk nyatut
2. Kedamaian untuk memperkosa
3. Kedamaian untuk ngibul
4. dll

KESEJAHTERAAN,

1. Kesejahteraan merampas harta orang lain
2. Kesejahteraan habis mampusin orang
3. Kesejahteraan hasil korupsi
4. Dll

KEBAHAGIAAN,

1. Kebahagiaan untuk memaksakan kehendak
2. kebahagiaan untuk berdemo
3. Kebahagiaan untuk selalu berbohong
4. Kebahagiaan untuk menipu
5. Dll

KEPUASAN,

1. Kepuasan sex
2. Kepuasan kawin dan cerai
3. Kepuasan sodomi
4. Dll

HARMONI,

1 Harmoni dengan setan
2. Harmoni dengan pencuri
3. Harmoni dengan onta
4. Harmoni dengan ketololan

TIDAK ADA BUNUH2AN ...

1. Tidak ada bunuh-bunuhan sama tuyul
2. Tidak ada bunuh-bunuhan sama Gondoruwo
3. Tidak ada bunuh-bunuhan sama jin


Ude deh... dari pada elo bicara begini, mendingan ikutin ajaran Muhammad yaitu kawin. Bikin sensai dong sekali-kali !!! Kawin kek ama unta atau Gajah
Charles LO S
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 197
Joined: Thu Apr 27, 2006 5:13 pm
Location: Heaven

Postby Klepon » Fri May 19, 2006 1:22 pm

Cerita dulu ya :wink:

Gw dulu sekolah dasar negeri. Yg non muslim cuma gw seorang. Satu sekolahan (kelas1-6) cuma 2 orang non muslim. :roll:

Gak ada pelajaran agama kristen/budha/hindu yg ada ya cuma Islam.

Jd gw ikut pelajaran agama Islam. Wkt kelas 3, gw inget banget gurunya bilang (atau iklan? :wink: ) : Islam itu agama tauhid! islam cinta damai..bla bla bla...rajin solat...bla bla...suka puasa..dst dst

Minggu depannya itu guru agama (cewek pk jilbab) minta gw keluar dulu selama pelajaran agama islam. Yah gw nurut aja plus riang gembira krn gak usah di kelas

setelah "urusan" itu guru sama temen2 gw sekelas selesei, dia manggil gw lagi

Setelah itu guru "mendidik" temen2 gw sekelas, perlakuan mereka ama gw jauh 180 derajat !!

Gw dicuekin...
Kagak diajak maen...
Kagak diajak jajan ....
dst..dst ! hiks! :cry: :cry: hiks! :cry:

semenjak itu gw trauma berat sama pelajaran agama islam! (atau agamanya? :roll: ) Mulutnya sih ngaku2 yg baik, kelakuannya yg gitu itu :roll:

Pengalaman pahit sama agama islam gw buuuaaanyak banget

Orang Indo sebenarnya amat sangat toleran dan tenggang rasa tapi islam mengubahnya jadi penuh curiga dan kebencian

Dulu thn 80an (gw masih sd juga) semua tetangga suka kirim2 makanan/kue kalo ada hari raya. Klo gw natalan ya kirim, kl mrk lebaran ya kirim juga sambil saling salam2an mengucapkan selamat.

Gw inget banget suatu ketika semua tetangga gw kagak ada yg ngucapin selamat natal padahal kt udah kirim kue (bukannya ngarepin sih tapi ya gitu deh) kok kelakuan mrk agak aneh...

selidik punya selidik, gak taunya krn ada fatwa MUI yg ngelarang ngucapin selamat hari raya pd non muslim!!!

sebenarnya tatanan masyarakat Indo sudah maju lebih beradab dan penuh toleransi krn peradaban yg lebih maju krn udah makan asam garam peradaban dan perbedaan agama berabad2 sebelum islam (ingat abad ke 7 orang Indo udah bikin Borobudur/Prambanan sementara suku2 arab cuma bisa bikin candi kotak kagak ada seninya gitu :lol: )

Islam yg katanya bangkit ini bikin nilai2 tinggi budaya Indo ambrol lagi

Sayang sungguh sayang :cry: :cry: hiks sediiiiih banget :cry: pengen nangis :cry:
User avatar
Klepon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Thu May 18, 2006 4:03 pm

Postby telor » Sat May 20, 2006 11:59 pm

Bali hancur indonesia pun akan hancur
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?p=25991

Pengislaman Bali
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

Bali : upaya meng-islamkan Bali
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

Cirebon : Stasiun radio kristen di ancam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Poso : Kuil Hindu di bom
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1715

Islam yang galak keluar sarang
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?p=26930

Indonesia : FPI ancam doa rosario bersama
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=360

BEKASI; bible grup dibubarkan Majelis Taklim
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2264

FPI menghancurkan Pura Hindu di Yogyakarta
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1503

Indonesia : Pengancuran gereja
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40

Poso II : Pancung kepala lagi!! Allahuakbar!!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=813

Penyebaran islam lewat pedang
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2156

Shiva : islam dan Hindu di India
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1706

Korban teroris Beslan, Rusia
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1030

India : Kuil Hanoman di bom
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 7604#17604

Selangkah Lagi Jadi Negara Islam?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2411

Mengapa islam dapat berkembang?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

Islam merusak kultur asli indonesia??
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?p=26564

Brigitte Gabriel : pengaruh islam terhadap lebanon
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2008

Makasar : Pemaksaan warga keturunan Tionghoa berorasi.
http://www.tribun-batam.com/index.php?m ... rita=14415

Makasar : Sekelompok mahasiswa akan sweeping etnis tertentu
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Pelemparan toko & Blokir jalan membuat makassar kian mencekam
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Konvoi massa di makasar membuat takut pemilik toko
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Mapolwiltabes makassar digeruduk ribuan mahasiswa
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Pertokoan di makassar tutup, konsentrasi massa muncul lagi
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Makassar kembali panas, mahasiswa blokir jalan
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

FBR Bentrok dengan warga madura di jembatan dempet
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Bentrok FBR-Petugas Parkir Hero Cilandak
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Masa FBR nimbrung demo kedubes AS
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Tak ada korban jiwa saat bentrok FBR-Warga madura
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Ahmadinejad : Barat jarah kekayaan indonesia
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

Kedatangan Ahmadinejad kemungkinan diikuti intel israel
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

"Pro nuklir, Pro Ahmadinejad" sambut presiden iran di DPR
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

ISLAM’S GENOCIDE IN SOUTH ASIA / THE INDIAN SUBCONTINENT
http://www.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=16000

Dinilai menghina islam, massa tuntut penulis artikel ditangkap
http://www.detiknews.com/index.php/deti ... idkanal/10

Mahasiswa makassar konvoi lagi, jarah toko minuman
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

Pembuhunan PRT, mahasiswa bakar ban dan salat gaib
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

quran, manual utama teroris islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2408

dua wajah quran
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2434

Murtad dari islam : hukum mati atau tidak? 2 artikel
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2140

DEBAT: A SINA vs MUHAMAD "RASULULLAH"
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=31

Bukti kuran dan hadis bagi eksekusi murtad
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=64

SBY ajak bangun peradaban islam
http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

Mengapa islam gagal di negara2 ini (sejarah imperialisme islam)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2271

Kumpulan sumber cerita dongeng dalam kuran/islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1525

Budaya beragam islam & sex di berbagai negara
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2349

Nazi & Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1791

FLN Aljeria
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2021

Prinsip2 emas/golden rule, 3
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c.php?t=25

Yordania : wanitapun setuju dengan pemukulan istri
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 6266#26266

Kartini-an di negara2 arab
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2281

RUU Anti porno
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 4&start=20

RUU Porno': Arab atau Indonesia?
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 5021#25021

AS : Muslimah tuntut ruang fitness terpisah
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2342

Pukullah istri2mu
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=40

Q 9:111
Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu'min diri dan harta mereka dengan (sebagai gantinya) memberikan surga untuk mereka.

Q 4:74
Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barangsiapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar.

Q 3:169
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati; bahkan mereka itu hidup di sisi Tuhannya dengan mendapat rezki.

Q 8:39
Dan perangilah mereka sampai tidak ada lagi huru-hara atau penindasan dan (sampai) di sana berlaku keadilan dan iman dalam Allah dan di manapun; tapi jika mereka berhenti (melawan) sesungguhnya Allah melihat semua yang mereka lakukan.

Q 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab (Yahudi dan Kristen) kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Q 3:85
Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

Q 9:39
Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Q 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Q 8:65
Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu'min untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.

Q 8:66
Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang kafir; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang, dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.
[Ayat hebat ini ditulis di buku harian Muhammad Ata, pemimpin teroris 9/11]

Q 2:193
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

Q 2:216
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal hal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal hal itu amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Q 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, (Hukuman bagi yang murtad)

Q 9:5
Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.

Q 9:28
Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Q 8:67
Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi. Kamu menghendaki harta benda duniawiyah sedangkan Allah menghendaki (pahala) akhirat (untukmu). Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

Q 8:17
Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu'min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.
(Di sini Qur’an bahkan meminta Muslim untu melawan ayah2 dan saudara2nya demi Islam)

Q 3:28
“Janganlah orang2 beriman mengambil teman atau penolong orang2 kafir: jika ada yang melakukan hal itu, dia tidak akan mendapat pertolongan dari Allah.”

Q 5:45
Dan Kami telah tetapkan terhadap mereka di dalamnya (At Taurat) bahwasanya jiwa (dibalas) dengan jiwa, mata dengan mata, hidung dengan hidung, telinga dengan telinga, gigi dengan gigi, dan luka luka (pun) ada kisasnya. Barangsiapa yang melepaskan (hak kisas) nya, maka melepaskan hak itu (menjadi) penebus dosa baginya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang zalim.

Q 4:74
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

Q 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

Q 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby Namfes » Mon Jun 19, 2006 12:36 pm

Agama atau orang baru bisa dibilang "pembuat damai" kalau is menciptakan damai bukan karena berkutbah atau beteriak mengenai damai.

Sama seperti koruptor. Para koruptor itu kan sering berteriak di mana2 agar jangan korupsi uang negara tapi korupsinya jalan terus.

salam
Namfes
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:01 pm
Location: Abroad

Postby mbagiurip » Mon Jun 19, 2006 1:31 pm

Damai ??? sebelah mananya ??? oo tau.. abis sweeping warung minuman keras trus pada mabok minum hasil sitaan yang mahal-mahal... nah damainya disitu.... Onta mabok aja masih sadar...
mbagiurip
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Sat Jun 17, 2006 9:48 am

Postby Namfes » Tue Jun 20, 2006 6:52 am

Islam agama damai?

IYA.. Islam adalah agama damai karena nomor satu dalam soal berkotbah mengenai kedamaian

Islam adalah satu-satunya agama yang tiada hentinya berteriak-berkutbah ke seluruh dunia bahwa Islam adalah agama damai.

Coba tengok Kristen, Hindu, Budha, Kong Hu Tzu, etc... agama2 ini ngga pernah berteriak ke mana2 bahwa mereka adalah agama damai.

Kalau soal membunuh, teror, itu lain soal. Yang ini soal menjalankan Quran dan syariat islam... jadi harus dimengerti dari sudut yang berbeda.

Jadi harus membedakan antara "reklame" dan "menjalankan ajaran agama".

kesimpulan:
1. Islam adalah agama damai dalam hal reklame.
2. Islam adalah agama teror dalam hal praktik iman.

catatan: biasalah.. reklame kan tujuannya untuk menarik konsumen.. biasanya reklame itu jual mimpi, padahal kenyataannya bertentangan dengan reklame tersebut.

Islam sejati ditemukan dalam diri FPI, Taliban, Osama bib Laden. Islam reklame ditemukan dalam diri kebanyakan umat Islam.
Namfes
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Thu Jun 15, 2006 9:01 pm
Location: Abroad

Postby Phoenix » Tue Jun 20, 2006 7:11 am

JAdi inget kasus kartun kemaren...dan ada yg bawa plakat:

BEHEADED THOSE WHO INSULT ISLAM VIOLENT !! :lol: :lol: :lol:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users