. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby RainHart » Sun Dec 10, 2006 2:40 pm

http://www.detiknews.com/indexfr.php?ur ... idkanal/10

Mayoritas Wanita 4 Negara Arab Tolak Poligami
Shinta Shinaga - detikcom

Jenewa - Tak dinyana masalah poligami juga menarik perhatian PBB. Survei pun dilakukan di 4 negara Arab. Hasilnya: mayoritas wanita menolak poligami. Bahkan 95 persen wanita minta diizinkan memilih sendiri pasangan hidupnya.

Survei dilakukan PBB terhadap sekitar 1.000 orang, masing-masing di Mesir, Yordania, Libanon, dan Moroko, untuk laporan tahunan Arab Human Development PBB.

Fokusnya adalah ketidaksamarataan perempuan di negara-negara Arab. Hasil survei dipublikasikan PBB di Jenewa, Swiss, Kamis (7/12/2006) seperti dilaporkan AFP.

Disebutkan, mayoritas responden di 4 negara tersebut tidak setuju dengan poligami. Mulai dari 62% di Moroko hingga 90% di Libanon. Namun ada perbedaan drastis ketika pertanyaan serupa diajukan pada responden pria, yang mayoritas menyatakan setuju.

Jelas sekali kalau wanita tdk setuju dg poligami.Mereka beragama islam hanya karena orang tua mereka islam. Islam mmg cocok utk org yg mengumbar hawa nafsu saja.
RainHart
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Nov 13, 2006 5:51 pm

Postby Eneng Kusnadi » Sat Dec 30, 2006 6:03 pm

Aku juga masih terheran-heran, kok masih ada yah orang dengan setianya ngikut agama yang ngurusin daging secuil, yang dibenaknya cuna daging secuil terus, heran aku masih saja terheran heran.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jan 03, 2007 8:21 am

Jangan heran teman.. kenapa ada agama yg dapat bertahan lama.. ya karena menawarkan nikmat duniawi, gitu lho.. yang heran tuh muslimah masih mau aja dikadalin.. aneehhh
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Mualaf » Wed Jan 03, 2007 9:08 am

Eneng Kusnadi wrote:Aku juga masih terheran-heran, kok masih ada yah orang dengan setianya ngikut agama yang ngurusin daging secuil, yang dibenaknya cuna daging secuil terus, heran aku masih saja terheran heran.


Aku juga heran ada agama menganjurkan tidak kawin, mungkin cocok untuk para lelaki lemah shahwat saja ya?? atau untuk para pria manula

Tapi aneh bin ajaib, negara2 mayoritas pemeluk agama itu jadi industri film sex paling top
User avatar
Mualaf
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 859
Joined: Mon Oct 17, 2005 11:14 am

Postby gilito » Fri Jan 05, 2007 10:28 am

gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby squall88 » Sat Jan 06, 2007 9:29 am

alamak...temen2 kaya gak tau aja sifat2 mereka sih, mr mohammed aja punya bini banyak, ya umatnya jelas2 pengen ikutan donk hahaha...ingat motto mereka, jihad - masuk surga - dapat daging empuk 72 hahaha :p

dasar tukang kawin, yg ada dipikiran mereka cuma kawin, kawin and kawinnn terus :D
User avatar
squall88
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Sat Jan 06, 2007 12:41 am

Postby Alphawave » Sat Jan 06, 2007 9:38 am

Referensi

Sesungguhnya engkau (Muhammad) benar-benar berakhlak yang agung” (Al qalam : 4). Adakah orang yang tidak menyukai perhiasan ? jawaban pertanyaan ini jelas, bahwa tidak ada seorangpun melainkan ia menyukai perhiasan dan senang untuk tampil berhias di hadapan siapa saja. Karena itu kita lihat banyak orang berlomba-lomba untuk memperbaiki penampilan dirinya. Ada yang lebih mementingkan perhiasan dhahir (luar) dengan penambahan aksesoris sepertipakaian yang bagus, make up yang mewah dan emas permata, sehingga mengundang decak kagum orang yang melihat. Adapula yang berupaya memperbaiki kualitas akhlak, memperbaiki dengan akhlak islami.

Yang disebut terakhir ini tentunya bukan decak kagum manusia yang dicari, namun karena kesadaran agamanya menghendaki demikian dengan disertai harapan mendapatkan pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala. Kalaupun penampilannya mengundang pujian orang, ia segera mengembalikannya kepada Allah karena kepunyaan-Nyalah segala pujian dan hanya Dialah yang berhak untuk dipuji.

ISLAM MENGUTAMAKAN AKHLAK

Mungkin banyak diantara kita kurang memperhatikan masalah akhlak. Di satu sisi kita mengutamakan tauhid yang memang merupakan perkara pokok/inti agama ini, berupaya menelaah dan mempelajarinya, namun disisi lain dalam masalah akhlak kurang diperhatikan. Sehingga tidak dapat disalahkan bila ada keluhan-keluhan yang terlontar dari kalangan awwam, seperti ucapan : “Wah udah ngerti agama kok kurang ajar sama orang tua.” Atau ucapan : “Dia sih agamanya bagus tapi sama tetangga tidak pedulian.”, dan lain-lain.

Seharusnya ucapan-ucapan seperti ini ataupun yang semisal dengan ini menjadi cambuk bagi kita untuk mengoreksi diri dan membenahi akhlak. Islam bukanlah agama yang mengabaikan akhlak, bahkan islam mementingkan akhlak. Yang perlu diingat bahwa tauhid sebagai sisi pokok/inti islam yang memang seharusnya kita utamakan, namun tidak berarti mengabaikan perkara penyempurnaannya. Dan akhlak mempunyai hubungan yang erat. Tauhid merupakan realisasi akhlak seorang hamba terhadap Allah dan ini merupakan pokok inti akhlak seorang hamba. Seorang yang bertauhid dan baik akhlaknya berarti ia adalah sebaik-baik manusia. Semakin sempurna tauhid seseorang maka semakin baik akhlaknya, dan sebaliknya bila seorang muwahhid memiliki akhlak yang buruk berarti lemah tauhidnya.

RASUL DIUTUS UNTUK MENYEMPURNAKAN AKHLAK

Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam, rasul kita yang mulia mendapat pujian Allah. Karena ketinggian akhlak beliau sebagaimana firmanNya dalam surat Al Qalam ayat 4. bahkan beliau shalallahu ‘alaihi wa sallam sendiri menegaskan bahwa kedatangannya adalah untuk menyempurnakan akhlak yang ada pada diri manusia, “Hanyalah aku diutus (oleh Allah) untuk menyempurnakan akhlak.” (HR.Ahmad, lihat Ash Shahihah oleh Asy Syaikh al Bani no.45 dan beliau menshahihkannya).

Anas bin Malik radhiallahu ‘anhu seorang sahabat yang mulia menyatakan : “Rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam adalah manusia yang paling baik budi pekertinya.” (HR.Bukhari dan Muslim). Dalam hadits lain anas memuji beliau shalallahu ‘alahi wasallam : “Belum pernah saya menyentuh sutra yang tebal atau tipis lebih halus dari tangan rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam. Saya juga belum pernah mencium bau yang lebih wangi dari bau rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam. Selama sepuluh tahun saya melayani rasulullah shalallahu ‘alahi wa sallam, belum pernah saya dibentak atau ditegur perbuatan saya : mengapa engkau berbuat ini ? atau mengapa engkau tidak mengerjakan itu ?” (HR. Bukhari dan Muslim).

Akhlak merupakan tolak ukur kesempurnaan iman seorang hamba sebagaimana telah disabdakan oleh rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam : “Orang mukmin yang paling sempurna imannya ialah yang terbaik akhlaknya.” (HR Tirmidzi, dari abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, diriwayatkan juga oleh Ahmad. Disahihkan Al Bani dalam Ash Shahihah No.284 dan 751). Dalam riwayat Bukhari dan Muslim dari Abdillah bin amr bin Al ‘Ash radhiallahu ‘anhuma disebutkan : “Sesungguhnya sebaik-baik kalian ialah yang terbaik akhlaknya.”

KEUTAMAAN AKHLAK

Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu mengabarkan bahwa suatu saat rashulullah pernah ditanya tentang kriteria orang yang paling banyak masuk syurga. Beliau shalallahu ‘alaihi wasallam menjawab : “Taqwa kepada Allah dan Akhlak yang Baik.” (Hadits Shahih Riwayat Tirmidzi, juga diriwayatkan oleh Imam Ahmad. Lihat Riyadus Sholihin no.627, tahqiq Rabbah dan Daqqaq).

Tatkala Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam menasehati sahabatnya, beliau shalallahu ‘alahi wasallam menggandengkan antara nasehat untuk bertaqwa dengan nasehat untuk bergaul/berakhlak yang baik kepada manusia sebagaimana hadits dari abi dzar, ia berkata bahwa rashulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda : “Bertaqwalah kepada Allah dimanapun engkau berada dan balaslah perbuatan buruk dengan perbuatan baik niscaya kebaikan itu akan menutupi kejelekan dan bergaullah dengan manusia dengan akhlak yang baik.” (HR Tirmidzi, ia berkata: hadits hasan, dan dishahihkan oleh syaikh Al Salim Al Hilali).

Dalam timbangan (mizan) amal pada hari kiamat tidak ada yang lebih berat dari pada aklak yang baik, sebagaimana sabda rasulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam : “ Sesuatu yang paling berat dalam mizan (timbangan seorang hamba) adalah akhlak yang baik.” (HR. Abu Daud dan Ahmad, dishahihkan Al Bani. Lihat ash Shahihah Juz 2 hal 535). Juga sabda beliau : “ Sesungguhnya sesuatu yang paling utama dalam mizan (timbangan) pada hari kiamat adalah akhlak yang baik.” (HR. Ahmad, dishahihkan al Bani. Lihat Ash Shahihah juz 2 hal.535).

Dari Jabir radhiallahu ‘anhu berkata : Rashulullah shalallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Sesungguhnya orang yang paling saya kasihi dan yang paling dekat padaku majelisnya di hari kiamat ialah yang terbaik budi pekertinya.” (HR. Tirmidzi dengan sanad hasan. Diriwayatkan juga oleh Ahmad dan dishahihkan oleh Ibnu Hibban. Lihat Ash shahihah Juz 2 hal 418-419).

Dari hadits-hadits di atas dapat dipahami bahwa akhlak yang paling baik memiliki keutamaan yang tinggi. Karena itu sudah sepantasnya setiap muslimah mengambilakhlak yang baik sebagai perhiasannya. Yang perlu diingat bahwa ukuran baik atau buruk suatu akhlak bukan ditimbang menurut selera individu, bukan pula hitam putih akhlak itu menurut ukuran adat yang dibuat manusia. Karena boleh jadi, yang dianggap baik oleh adat bernilai jelek menurut timbangan syari’at atau sebaliknya.

Jelas bagi kita bahwa semuanya berpatokan pada syari’at, dalam semua masalah termasuk akhlak. Allah sebagai Pembuat syari’at ini, Maha Tahu dengan keluasan ilmu-Nya apa yang mendatangkan kemashlahatan/kebaikan bagi hamba-hamba-Nya. Wallahu Ta’ala a’lam.
Alphawave
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 40
Joined: Fri Aug 25, 2006 5:25 pm

Postby surya_paloh » Mon Jan 08, 2007 5:35 pm

Alphawave wrote:Referensi

Referensi dari Hongkong?
Kayak gituan dibilang referensi

Sesungguhnya engkau (Muhammad) benar-benar berakhlak yang agung” (Al qalam : 4).

Aku bisa jg bikin agama dan kitab baru, ngaku2 ketemu Jibreel di kamar mandi, terus nulis sesuatu ttg diriku sendiri.
"Sesungguhnya engkau (surya_paloh) benar-benar berakhlak yang agung' (Al Pacino : 12).

Narsis..

Klo kmu percaya sama tulisan si mamad itu, seharusnya kmu jg percaya sama kitab tulisanku.

Adakah orang yang tidak menyukai perhiasan ?

Ada.

jawaban pertanyaan ini jelas, bahwa tidak ada seorangpun melainkan ia menyukai perhiasan dan senang untuk tampil berhias di hadapan siapa saja.

Salah.
Kaum brahamana, biksu, biarawan, dan banyak yg lain berusaha lg utk tidak terikat dengan keduniawian.
Terbukti sumber kmu salah.

ISLAM MENGUTAMAKAN AKHLAK

Semua agama juga. Jadi gak ada yg istimewa dalam islam.

Mungkin banyak diantara kita kurang memperhatikan masalah akhlak. Di satu sisi kita mengutamakan tauhid yang memang merupakan perkara pokok/inti agama ini, berupaya menelaah dan mempelajarinya, namun disisi lain dalam masalah akhlak kurang diperhatikan.

Apa sih hebatnya tauhid islam sama yahudi?
Apa sih hebatnya akhlak islam dibandingin Budha?
Gak ada yg istimewa di islam..

RASUL DIUTUS UNTUK MENYEMPURNAKAN AKHLAK

:lol: melihat kelakuannya.. menyempurnakan akhlak dari Hongkong..? :lol;

“Hanyalah aku diutus (oleh Allah) untuk menyempurnakan akhlak.” (HR.Ahmad, lihat Ash Shahihah oleh Asy Syaikh al Bani no.45 dan beliau menshahihkannya).

Lia Eden, Sai Baba, Mirza Gulam Ahmad, aku juga bisa bikin tulisan yg kayak gitu..
Istimewanya di mana? :lol:

Akhlak merupakan tolak ukur kesempurnaan iman seorang hamba sebagaimana telah disabdakan

... bla.. bla.. bla.. yada.. yada.. yada..

kemashlahatan/kebaikan bagi hamba-hamba-Nya. Wallahu Ta’ala a’lam.

Hubungannya sama poligami apa? :?:
surya_paloh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Thu Nov 16, 2006 4:24 pm

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby sang_pencerah » Tue Sep 07, 2010 11:34 am

buat surya_palo,,, pikir,,,

Banyak orang kafir bertanya: Mengapa mukjizat hanya berupa buku dari orang buta huruf dari tengah padang gurun di zaman jahiliyyah?

Sebuah Mukjizat terbesar berupa sebuah buku yang diturunkan melalui seorang Al-Amin (tak pernah berbohong) yang tak dapat membaca dizaman kuno kepada ummat terakhir yang pintar dan selalu membaca buku di zaman modern dan baru dapat dibuktikan oleh peralatan akhir zaman. Siapa lagi yang mewahyukan jika bukan PENCIPTA ALAM SEMESTA?

Qs. 17 Israa':81. Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.

Sesungguhnya, masih banyak BUKTI ayat pembahasan ini, tapi BUKTI diatas cukuplah bagi orang berfikir. Dan dalam berfikir pun harus menggunakan AKAL. Banyak pendeta / paderi bilang jika iman itu percaya dahulu, tapi Nabi Isa a.s. pun menyuruh agar mengutamakan & mengedepankan AKAL dalam menyembah ALLAH.

Markus 12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap AKAL budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

Matius 22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap AKAL budimu.

Lukas 10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap AKAL budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."
sang_pencerah
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Tue Sep 07, 2010 11:26 am

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby sang_pencerah » Tue Sep 07, 2010 12:22 pm

gini dah,,,, islam u bilang mengumbar nafsu,,, islam mengajarkan poligami untuk melindungi kaum wanita,,, rasullulah menikahi para janda itu karna mereka sebatang kara,,, perbandingan umurnya pun beda,,, jauh semua diatas 40 tahun,, cuma siti aisyah saja yang paling muda diantara istri2 rasllulah,,

nah u sendiri sex bebas,,, bikin video porno,,, pakean yang ga melindungi kaum wanita,,,, u pikir aje sendiri waduh muka ngesex begitu,,,

islam memerintahkan menggunakan jilbab,,, supaya aurat wanita tertutupi supaya KAGA ADA muka MESUM kaya lo yang ngeliatin dan nyoba perkosa dia,,, nah u pakean kaga jadi di pake,,, bikin rusak generasi muda,,,

w percaya sama nabi isa dan kitab injil,,, karena dalam alquran dijelaskan,, bahwasanya mereka adalah utusn allah,,
dan al-qur'an adalah kitab yang disempurnakan dari kitab2 sebelumnya,,, dan nabi isa pun menjelaskan dalam surat matius lukas dan beberapa surat lainnya bahwa dia memerintah kan hanya menyembah allah saja,,,

w percaya nabi isa ada tapi yang w yakini yang disembah nabi isa yang juga di sembah umat muslim yaitu allah,,
sang_pencerah
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Tue Sep 07, 2010 11:26 am

Postby yvptgxj » Tue Sep 07, 2010 12:33 pm

sang_pencerah wrote:islam memerintahkan menggunakan jilbab,,, supaya aurat wanita tertutupi supaya KAGA ADA muka MESUM kaya lo yang ngeliatin dan nyoba perkosa dia


Sebenarnya yang minta diperkosa itu apakah 'kepala tanpa rambut' atau 'rambut dikepalanya'?
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby Jarum_Kudus » Tue Sep 07, 2010 12:39 pm

sang_pencerah wrote:gini dah,,,, islam u bilang mengumbar nafsu,,, islam mengajarkan poligami untuk melindungi kaum wanita,,, rasullulah menikahi para janda itu karna mereka sebatang kara,,,

Sebaiknya pelajari dulu kisah hidup Nabi, sebelum berusaha membelanya. Anda ini ngaco sekali, yah. Yang bikin para wanita itu jadi janda adalah Muhammad sendiri, dengan cara membunuhi para suami mereka. Contohnya, suami (penganten baru) Safiyah (Yahudi Khaybar) yang bernama Kinanah (ketua Yahudi Khaybar) disiksa bakar dan akhirnya dibunuh Muhammad. Di hari yang sama, Muhammad memperkosa Safiyah. Anda pasti tak tahu kisah terkenal ini. Baca nih:

Safiyah Dipaksa Ngesex dengan Pembunuh Suaminya

perbandingan umurnya pun beda,,, jauh semua diatas 40 tahun,, cuma siti aisyah saja yang paling muda diantara istri2 rasllulah,,

Siapa bilang begitu? Safiyah itu gadis remaja 17 tahun, wanita tercantik di seluruh Medina. Juwariyah (Yahudi Mustaliq) berusia 19 tahun, putri ketua banu Al-Mustaliq yang sangat cantik jelita. Rokhayah, usia 15 tahun, adalah gadis Yahudi Qurayza yang dijadikan budak sex oleh Muhammad. Mariah Qubtiah yang Kristen dari Mesir berusia 18 tahun dan sangat cantik jelita, juga jadi budak sex Muhammad.

nah u sendiri sex bebas,,, bikin video porno,,, pakean yang ga melindungi kaum wanita,,,, u pikir aje sendiri waduh muka ngesex begitu,,,

Muhammad sendiri yang memperbolehkan nikah mutah, ngesex one-night-stand, ngesex dengan tawanan2 wanita kafir setelah menyerang suku kafir. Lihat nih semua ayat2 Qur'an lengkap dengan tafsirnya:

Qur'an, Sura At Tahrim, ayat 1: MUHAMMAD NGEBOR MARIAH QUBTIAH
Qur'an, Sura An-Nisaa', ayat 24: PERKOSAAN DAN MUT'AH
Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4: PEDOFILIA DALAM ISLAM!
Qur'an, Sura Al Baqarah (2), ayat 223: PILIH DUBUR ATAU VAGINA?
Qur’an, Sura Al Azhaab (33), ayat 37: Muhammad Menghancurkan Pernikahan Zaid
Q 18:86 Matahari Terbenam (Allah SWT Maha TOLOL)
Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)
Qur'an, Sura Al Baqarah (2), ayat 54: BUNUH DIRI HALAL DALAM ISLAM
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby keeamad » Mon Dec 19, 2011 3:37 pm

Terbukti bahwa penduduk surga islam itu adalah :
Jasmani / fisik / berwujud / tubuh nyata,
karena bidadarinya juga seperti itu :
Jasmani / fisik / berwujud / tubuh nyata ....

Mo bukti ?
ni linknya :
http://www.aldakwah.org/artikel-islam/a ... surga.html
yang kutipan paling utamanya adalah:
"Dalam lafazh Tirmidzi:

« وَلِكُلِّ وَاحِدٍ مِنْهُمْ زَوْجَتَانِ يُرَى مُخُّ سُوْقِهِمَا منْ وَرَاءِ الَّلحْمِ مِنَ الْحُسْنِ، لاَ اخْتِلاَفَ بَيْنَهُمْ وَلاَ تَبَاغُضَ قُلُوبُهُمْ قَلْبُ رَجُلٍ وَاحِدٍ يُسَبِّحونَ الله بُكْرَةً وَعَشِيَّا » .

“Masing-masing mendapat dua bidadari, sumsum kakinya dapat dilihat dari balik daging ...... "



So inilah perbedaan utama antara agama islam dengan agama lain yang ada di dunia,
agama lain meyakini kalau surga itu adalah alam BAKA (ROH), Ghaib dan bukan alama FANA (Fisik, Wujud, Nyata) .....

Masih mau memeluk agama islam yang sudah demikian nyata kebohongan dan kebobrokannya itu ?
:rofl:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby muslim ilmiah » Sat Jun 29, 2013 11:12 pm

Sebenarnya dalam surat annisa ayat 3 yang menjadi legitimasi orang laki - laki untuk melakukan poligami adalah secara tekstual memang mengindikasikan pada anda bahwa dalam islam sangat tega sekali terhadap kaum wanita. padahal kalau kita mampu untuk memahami organ teks annisa ayat 3 secara hermeneutika bahasa menunjukkan bahwa, konteks diturunkannya ayat tersebut sasarannya adalah para laki - laki islam yang sangat doyan sekali menikahi banyak wanita, dan bahkan tradisi di Arab saat itu menikahi 50 wanita itu hal yang biasa, dan itu menjadi ukuran tingkat kemakmuran seorang lelaki dan kejantanannya. kemudian datang ayat ini untuk mengkritisi sikap menikah sampai puluhan kali tersebut. dan substansi perintah tersebut adalah kita menikahi seseorang bukan atas dasar keinginan birahi saja, akan tetapi kita diperintahkan untuk adil terhadapnya. dan dari angka puluhan wanita menjadi dibatasi 4 wanita, ini adalah bentuk sikap tegas Allah untuk melarang hal tersebut, dan angka 4 pun itu masih mempertimbangkan konteks pada masa itu yakni mempertimbangkan kultur pada masa tersebut.

Dan kalau kita memahami dalam konteks indonesia, apakah poligami layak dilakukan ? kalau menurut pendapat saya dengan mempertimbangkan konteks sosio budaya di Indonesia, memang banyak kalangan umat islam yang melakukan poligami itu sebenarnya tidak sesuai dengan spirit dari substansi perintah yang ada di surat an nisa ayat 3. dan hal inilah yang jikalau pelaksanaan pemahaman terhadap perintah yang jikalau dipahami hanya secara tekstual akan menjadikan islam seperti agama biadab. padahal islam secara ajaran mengajarkan untuk bersikap adil dan seimbang, tapi karena perbuatan umatnya yang tidak mampu memahami filosofis dari ayat perintah tersebut, yang sering bercampur dengan hal yang tidak tegas dalam sikap benar dan salah.

Kemudian untuk tuduhan bahwa nabi Muhammad yang mencontohkan bahwa poligami sampai belasan istri karena nabi Muhammad maniac sex. sekali lagi itu adalah tuduhan yang memang dasar penilaiannya tidak pada koridor yang objektif dan membuka dengan landasan ilmu sebab - sebab akhlak, maka akhirnya timbullah judge yang justru tidak ilmiah. dan rasul menikahi 12 wanita itu memang sebelum di mansukhkannya dan turunnya surat annisa ayat 3 tersebut. dan lagi, dari 12 pernikahanya itu yang perawan cuman aisyah dan nabi Muhammad baru bergumul dengan aisyah setelah usia kisaran 14 sampai 15 tahun (baligh). dan dari 12 pernikahannya itu yang menghasilkan anak hanya dari Khadijah istri pertama rasul, dan Maria al qibtiyah namun pada usia 18 bulan meninggal. inilah yang menunjukkan bahwa secara ilmiah syarat seorang poligami memang tidak sembarangan menikah, namun hal tersebut memang diorientasikan pada pembangunan ideologi islam masyarakat thoyibah, dan nilai keseimbangan. akan tetapi karena umat islam dalam memahami surat annisa ayat 3 tersebut dengan metodologi secara semantik tekstual bahasa saja akhirnya timbul sebuah paradigma, yang menjadikan pengimplementasian ayat ini menjadi tidak selaras dengan nilai pembangunan ideologi dan nilai keseimbangan, justru umat islam pada titik inilah terpuruk karena meninggalkan metodologi pemahaman secara ilmiah, akhirnya citra islam dipandang sangat biadab dimata para saudara yang memang apriori. Inilah kenapa saat ini kenapa penulis terenyuh melihat hal tersebut. Dalam masalah apapun, umat islam akan terus terdiskriditkan ketika mereka justru tidak mampu menunjukkan pertanggung jawaban secara ilmiah. Padahal kemunduran islam ini disebabkan oleh umatnya sendiri, kebodohan umatnya sendiri, bukan dari konsepsi nilai islam.

Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu
Mirror
Faithfreedom forum static
muslim ilmiah
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Sat Jun 29, 2013 10:03 pm

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby NEMO » Tue Jul 09, 2013 5:34 pm

pengendalian diri adlah sesuatu yang tidak ada dalam islam…contoh::

jika laki-laki birahi pada perempuan yg pakai baju seksi…maka perempuan lah yang disalahkan karena tidak pakai baju tertutup…
jika waktu bulan puasa muslim tidak bisa nahan lapar karena lihat warung makan…maka warung itu disuruh tutup…
jika manualnya salah maka usernya yang disalahkan…
delel…delel…

makanya g heran kalo muslim itu cepet banget panasX…contoh simple kalo diajak debat face to face maka lebih sering makiannya daripada debatX itu sendiri…terakhir si Munarman itu yg nyiram air ke nara sumber lain…

back to topic masalah poligami…
jujur aja…wanita mana sih yg rela berbagi cinta??apalagi kalo istri muda itu lebih cantik lebih muda lebih segalanya…kebanyakan mereka yang dipoligami tidak minta cerai karena mereka tidak bisa minta atau mereka takut tidak punya penghidupan setelah cerai…

sebenarnya kalo tidak ada legitimasi dari koran…maka laki-laki pasti berusaha utuk mengendalikan otongnya biar g kawin melulu…karena adanya legitimasi dan poigami sah dan ada contohnya dari sang Nabi sendiri…maka ya gitu deh diumbar saja…lagipula dalam islam mempunyai bini 4 itu dalam satu waktu…artinya apa??jika saat ini punya bini 4 tapi masih nepsu ma anak ingusan…maka istri tertua sah untuk dicerai kemudian kawin lagi ma anak ingusan tersebut…yg penting dalam satu waktu istri cuma 4…gimana g ngumbar hawa nafsu??

Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu
Mirror
Faithfreedom forum static
NEMO
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Sat Feb 06, 2010 9:28 am

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby Dreamsavior » Wed Aug 14, 2013 11:07 am

muslim ilmiah wrote:Sebenarnya dalam surat annisa ayat 3 yang menjadi legitimasi orang laki - laki untuk melakukan poligami adalah secara tekstual memang mengindikasikan pada anda bahwa dalam islam sangat tega sekali terhadap kaum wanita. padahal kalau kita mampu untuk memahami organ teks annisa ayat 3 secara hermeneutika bahasa menunjukkan bahwa, konteks diturunkannya ayat tersebut sasarannya adalah para laki - laki islam yang sangat doyan sekali menikahi banyak wanita, dan bahkan tradisi di Arab saat itu menikahi 50 wanita itu hal yang biasa, dan itu menjadi ukuran tingkat kemakmuran seorang lelaki dan kejantanannya. kemudian datang ayat ini untuk mengkritisi sikap menikah sampai puluhan kali tersebut. dan substansi perintah tersebut adalah kita menikahi seseorang bukan atas dasar keinginan birahi saja, akan tetapi kita diperintahkan untuk adil terhadapnya. dan dari angka puluhan wanita menjadi dibatasi 4 wanita, ini adalah bentuk sikap tegas Allah untuk melarang hal tersebut, dan angka 4 pun itu masih mempertimbangkan konteks pada masa itu yakni mempertimbangkan kultur pada masa tersebut.

Dan kalau kita memahami dalam konteks indonesia, apakah poligami layak dilakukan ? kalau menurut pendapat saya dengan mempertimbangkan konteks sosio budaya di Indonesia, memang banyak kalangan umat islam yang melakukan poligami itu sebenarnya tidak sesuai dengan spirit dari substansi perintah yang ada di surat an nisa ayat 3. dan hal inilah yang jikalau pelaksanaan pemahaman terhadap perintah yang jikalau dipahami hanya secara tekstual akan menjadikan islam seperti agama biadab. padahal islam secara ajaran mengajarkan untuk bersikap adil dan seimbang, tapi karena perbuatan umatnya yang tidak mampu memahami filosofis dari ayat perintah tersebut, yang sering bercampur dengan hal yang tidak tegas dalam sikap benar dan salah.

Hmmm ... jadi maksud Anda, Al-Quran itu tidak universal?
Maksud anda, Al-quran bukan buku pedoman hidup yang dapat diterapkan di sepanjang masa dan di setiap latar belakang kebudayaan masyarakat?
Maksud anda, Al-quran hanya ideal diterapkan di lingkungan masyarakat yang bejat yang terbiasa menikahi 50 wanita?
Jadi, apakah angka 4 itu adalah sebagai wujud toleransi allah terhadap kebejatan moral dan ketidaksanggupan pria Arab pada waktu itu untuk mengendalikan nafsunya?
Tolong katakan pada saya, mengapa anda menganggap nilai moral ini sebagai penyempurna atau lebih unggul dari prinsip moral yang ditegaskan oleh Yesus Kristus mengenai perkawinan monogami?

dan tolong juga katakan pada saya...
Apakah para wanita merasa lebih dihargai dengan diijinkannya poligami?
Apakah harkat dan martabat manusia lebih dihargai dengan diijinkannya menggauli kaum budak?

muslim ilmiah wrote:Kemudian untuk tuduhan bahwa nabi Muhammad yang mencontohkan bahwa poligami sampai belasan istri karena nabi Muhammad maniac sex. sekali lagi itu adalah tuduhan yang memang dasar penilaiannya tidak pada koridor yang objektif dan membuka dengan landasan ilmu sebab - sebab akhlak, maka akhirnya timbullah judge yang justru tidak ilmiah. dan rasul menikahi 12 wanita itu memang sebelum di mansukhkannya dan turunnya surat annisa ayat 3 tersebut. dan lagi, dari 12 pernikahanya itu yang perawan cuman aisyah dan nabi Muhammad baru bergumul dengan aisyah setelah usia kisaran 14 sampai 15 tahun (baligh). dan dari 12 pernikahannya itu yang menghasilkan anak hanya dari Khadijah istri pertama rasul, dan Maria al qibtiyah namun pada usia 18 bulan meninggal. inilah yang menunjukkan bahwa secara ilmiah syarat seorang poligami memang tidak sembarangan menikah, namun hal tersebut memang diorientasikan pada pembangunan ideologi islam masyarakat thoyibah, dan nilai keseimbangan. akan tetapi karena umat islam dalam memahami surat annisa ayat 3 tersebut dengan metodologi secara semantik tekstual bahasa saja akhirnya timbul sebuah paradigma, yang menjadikan pengimplementasian ayat ini menjadi tidak selaras dengan nilai pembangunan ideologi dan nilai keseimbangan, justru umat islam pada titik inilah terpuruk karena meninggalkan metodologi pemahaman secara ilmiah, akhirnya citra islam dipandang sangat biadab dimata para saudara yang memang apriori. Inilah kenapa saat ini kenapa penulis terenyuh melihat hal tersebut. Dalam masalah apapun, umat islam akan terus terdiskriditkan ketika mereka justru tidak mampu menunjukkan pertanggung jawaban secara ilmiah. Padahal kemunduran islam ini disebabkan oleh umatnya sendiri, kebodohan umatnya sendiri, bukan dari konsepsi nilai islam.

Menurutmu, apakah cocok seorang yang punya belasan istri menjadi teladan bagi para pria dalam hal kesetiaan pada pasangan hidupnya?
Apakah pantas bagi seorang yang punya banyak istri untuk diangkat sebagai "manusia yang 'konon' akhlaknya paling mulia" dan sebagai "fitrah manusia"?
Tolong tunjukkan buktinya bahwa Muhammad menggauli aisyah setelah berusia 14/15 tahun dan bukan di usia 9 tahun!
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby Dreamsavior » Wed Aug 14, 2013 11:14 am

Nemo wrote:pengendalian diri adlah sesuatu yang tidak ada dalam islam…contoh::

jika laki-laki birahi pada perempuan yg pakai baju seksi…maka perempuan lah yang disalahkan karena tidak pakai baju tertutup…
jika waktu bulan puasa muslim tidak bisa nahan lapar karena lihat warung makan…maka warung itu disuruh tutup…
jika manualnya salah maka usernya yang disalahkan…
delel…delel…


Benar, dan itu menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki apa yang disebut "buah roh", seperti yang dikatakan oleh buku yang ditulis hampir 2 ribu tahun yang lalu :
Sebaliknya, buah roh adalah kasih, sukacita, damai, kepanjangsabaran, kebaikan hati, kebaikan, iman, kelemahlembutan, pengendalian diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal demikian.
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby Penilai » Wed Aug 14, 2013 12:13 pm

Hasil Pencarian di Google dalam 1 Minggu sampai hari kemarin (13 Agustus 2013) menggunakan kata kunci pencarian: SEX, dapat kita lihat dari negara mana sajakah itu? :yawinkle:

Image

Sumber: Google
User avatar
Penilai
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 71
Joined: Fri Aug 09, 2013 9:55 am
Location: Kotak Hitam Pembodohan

Re: Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu

Postby fauzan azima » Wed Aug 14, 2013 1:56 pm

muslim ilmiah
Sebenarnya dalam surat annisa ayat 3 yang menjadi legitimasi orang laki - laki untuk melakukan poligami adalah secara tekstual memang mengindikasikan pada anda bahwa dalam islam sangat tega sekali terhadap kaum wanita. padahal kalau kita mampu untuk memahami organ teks annisa ayat 3 secara hermeneutika bahasa menunjukkan bahwa, konteks diturunkannya ayat tersebut sasarannya adalah para laki - laki islam yang sangat doyan sekali menikahi banyak wanita, dan bahkan tradisi di Arab saat itu menikahi 50 wanita itu hal yang biasa, dan itu menjadi ukuran tingkat kemakmuran seorang lelaki dan kejantanannya. kemudian datang ayat ini untuk mengkritisi sikap menikah sampai puluhan kali tersebut. dan substansi perintah tersebut adalah kita menikahi seseorang bukan atas dasar keinginan birahi saja, akan tetapi kita diperintahkan untuk adil terhadapnya. dan dari angka puluhan wanita menjadi dibatasi 4 wanita, ini adalah bentuk sikap tegas Allah untuk melarang hal tersebut, dan angka 4 pun itu masih mempertimbangkan konteks pada masa itu yakni mempertimbangkan kultur pada masa tersebut.

:rock:
Tapi koq Muhammad sang nabi Islam memiliki lebih dari 4 istri?
Yg lebih aneh lagi Mantunya sendiri (si Ali suami Fatimah) mau ber poligami ,Muhammad marah besar!

bukankah dgn begitu beliau sendri "tlh melaggar aturan yg sudah ditetapkan?
(Bahkan beliau juga menikahi "Aisyah" anak di bawah umur dan mantan mantunya sendiri.)

Apakah manusia semacam begini pantas menjadi sumber tauladan bagi umat manusia?

Islam adalah agama utk pria yg suka mengumbar hawa nafsu
Mirror
Faithfreedom forum static
User avatar
fauzan azima
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 141
Images: 0
Joined: Wed Feb 20, 2013 11:22 am

Next

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users