. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby abujafar » Tue Jul 13, 2010 8:40 pm

Islam adalah agama damai, sudah terbukti karena :

Peristiwa olimpiade munich atau terkenal dengan black September adalah rekayasa Israel untuk membunuhi para atlitnya sendiri.

Peristiwa pembajakan pesawat Entebbe adalah rekayasa CIA dan Jahudi untuk melatih pasukan khusus IDF.

Peristiwa pembajakan pesawat Woyla adalah rekayasa Jahudi untuk memojokkan kaum muslim Indonesia.

Peristiwa pembajakan sekolah rusia adalah rekayasa kafir rusia untuk mendiskreditkan pejuang checnya.

Peristiwa peledakan warisan budaya Afghanistan adalah rekayasa CIA untuk mendiskreditkan Taliban.

Peristiwa 9/11 atau runtuhnya WTC adalah rekayasa pemerintah amerika dan jahudi untuk membangkitkan islamphobia dunia.

Peristiwa pemusnahan jahudi oleh Nazi adalah rekayasa Jahudi, tidak pernah terjadi menurut versi ahmadibinbejad.

Peristiwa pemerkosaan kaum minoritas pada tragedy mei ‘98 adalah rekayasa media massa asing untuk memojokkan orde baru.

Peristiwa STT doulos adalah rekayasa nasrani untuk kristenisasi ala vhee.

Peristiwa STT setia adalah rekayasa jahudi untuk mendiskreditkan FPI.

Peristiwa Tasikmalaya adalah rekayasa kafir untuk mendiskreditkan muslim.

Peristiwa Peledakan malam natal thn 2000 adalah rekayasa jahudi untuk memecah belah Indonesia

Peristiwa bom bali 1 dan 2 adalah rekayasa CIA dan Jahudi untuk menyudutkan Amrozi, imam samudra dan abu bakar baasyir

Peristiwa bom kedutaan Australia adalah rekayasa Australia untuk menyudutkan muslim

Peristiwa bom mariot adalah rekayasa cia untuk mencari simpati Asing

Peristiwa peledakan BEJ adalah rekayasa jahudi untuk meruntuhkan perekonomian indonesia

Peristiwa peledakan candi borobudur adalah rekayasa Jahudi untuk menyudutkan Muslim .

Peristiwa penutupan rumah rumah ibadah non muslim adalah rekayasa cia dan jahudi untuk memojokkan FPI.

Peristiwa poso dan ambon adalah rekayasa pihak asing untuk memecah kesatuan muslim

Peristiwa penurunan patung bekasi adalah rekayasa CIA untuk memojokkan FUI dan FPI

Saya rasa semua peristiwa didunia ini adalah rekayasa kaum kafir……

PS maaf urutan peristiwa tidak menunjukkan tahun peristiwa, hanya seingatnya saja tanpa rekayasa..
abujafar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 62
Joined: Fri Jun 04, 2010 5:22 pm

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby I__Muslim » Tue Jul 13, 2010 9:01 pm

TS, kamu ngomong apa sih? kamu lagi kesurupan atau apa? kamu ngomong teh ga ngotak? apa2 yahudi. dikit2 yahudi. kamu udah SARA tau ngga?
I__Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby ramonhorpa » Tue Jul 13, 2010 11:31 pm

abujafar wrote:Islam adalah agama damai, sudah terbukti karena :

Peristiwa olimpiade munich atau terkenal dengan black September adalah rekayasa Israel untuk membunuhi para atlitnya sendiri.

Peristiwa pembajakan pesawat Entebbe adalah rekayasa CIA dan Jahudi untuk melatih pasukan khusus IDF.

Peristiwa pembajakan pesawat Woyla adalah rekayasa Jahudi untuk memojokkan kaum muslim Indonesia.

Peristiwa pembajakan sekolah rusia adalah rekayasa kafir rusia untuk mendiskreditkan pejuang checnya.

Peristiwa peledakan warisan budaya Afghanistan adalah rekayasa CIA untuk mendiskreditkan Taliban.

Peristiwa 9/11 atau runtuhnya WTC adalah rekayasa pemerintah amerika dan jahudi untuk membangkitkan islamphobia dunia.

Peristiwa pemusnahan jahudi oleh Nazi adalah rekayasa Jahudi, tidak pernah terjadi menurut versi ahmadibinbejad.

Peristiwa pemerkosaan kaum minoritas pada tragedy mei ‘98 adalah rekayasa media massa asing untuk memojokkan orde baru.

Peristiwa STT doulos adalah rekayasa nasrani untuk kristenisasi ala vhee.

Peristiwa STT setia adalah rekayasa jahudi untuk mendiskreditkan FPI.

Peristiwa Tasikmalaya adalah rekayasa kafir untuk mendiskreditkan muslim.

Peristiwa Peledakan malam natal thn 2000 adalah rekayasa jahudi untuk memecah belah Indonesia

Peristiwa bom bali 1 dan 2 adalah rekayasa CIA dan Jahudi untuk menyudutkan Amrozi, imam samudra dan abu bakar baasyir

Peristiwa bom kedutaan Australia adalah rekayasa Australia untuk menyudutkan muslim

Peristiwa bom mariot adalah rekayasa cia untuk mencari simpati Asing

Peristiwa peledakan BEJ adalah rekayasa jahudi untuk meruntuhkan perekonomian indonesia

Peristiwa peledakan candi borobudur adalah rekayasa Jahudi untuk menyudutkan Muslim .

Peristiwa penutupan rumah rumah ibadah non muslim adalah rekayasa cia dan jahudi untuk memojokkan FPI.

Peristiwa poso dan ambon adalah rekayasa pihak asing untuk memecah kesatuan muslim

Peristiwa penurunan patung bekasi adalah rekayasa CIA untuk memojokkan FUI dan FPI

Saya rasa semua peristiwa didunia ini adalah rekayasa kaum kafir……

PS maaf urutan peristiwa tidak menunjukkan tahun peristiwa, hanya seingatnya saja tanpa rekayasa..


konon kabarnya menurut sahibul hikayat,
al qur'an adalah hasil rekayasa yahudi untuk memojokkan muhammad,
islam adalah ciptaan yahudi untuk memojokkan arab ....
memang tidak banyak diketahui orang,
hanya orang yang telah dicerahkan saja yang tau ....
sayang sekali banyak yang terkecoh oleh aqal orang yahudi ini !

wassalam
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby haji mukmin » Tue Jul 13, 2010 11:33 pm

Google translate:
Irasional, yg mengigau, tdk rasional, tdk logis, yg belum diketahui.
Wikipedia:
"Irrational behaviors of individuals include taking offense or becoming angry about a situation that has not yet occurred, expressing emotions exaggeratedly (such as crying hysterically), maintaining unrealistic expectations, engaging in irresponsible conduct such as problem intoxication, disorganization, or extravagance, and falling victim to confidence tricks. People with a mental illness like schizophrenia may exhibit irrational paranoia."

emang pinter kalo lempar kesalahan ke cia, yahudi, kafir...
jangan-jangan osama bin laden jg rekayasa cia/yahudi/kafir?
apa babi haram karena rekayasa cia/yahudi/kafir?
nah kalo kebiasaan kesurupan massal di madrasah/pesantren, apa ulah cia/yahudi/kafir? :rolleyes:

"Of course the Devil exists and he can not only possess a single person but also groups and entire populations...."
- vatican exorcist
Last edited by haji mukmin on Sat Jul 31, 2010 1:06 am, edited 1 time in total.
User avatar
haji mukmin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby abujafar » Wed Jul 14, 2010 12:00 pm

@atas
jin kafir yang udah disusupin cia ](*,)
abujafar
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 62
Joined: Fri Jun 04, 2010 5:22 pm

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby ogliker » Wed Jul 14, 2010 12:08 pm

@Atas
Ya, jin kafir urun ayat lhoo
ogliker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Fri Jul 02, 2010 3:56 pm

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby AkuAdalahAink » Wed Jul 14, 2010 7:55 pm

I__Muslim wrote:TS, kamu ngomong apa sih? kamu lagi kesurupan atau apa? kamu ngomong teh ga ngotak? apa2 yahudi. dikit2 yahudi. kamu udah SARA tau ngga?

Dik I__Muslim... lama-lama kamu ntar tau juga koq gaya bahasa para kapir pir pir kolopir bin tapir di FFI ini... :green:
User avatar
AkuAdalahAink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby kukuruyuk » Wed Jul 14, 2010 10:01 pm

berarti islam adalah agama penyembah kambing yang berwarna hitam ](*,) ](*,) :finga: :finga: :finga: enak dah bisa ada yg disalahkan
User avatar
kukuruyuk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby Maher-Shalal » Wed Jul 14, 2010 10:36 pm

ramonhorpa wrote:konon kabarnya menurut sahibul hikayat,
al qur'an adalah hasil rekayasa yahudi untuk memojokkan muhammad,
islam adalah ciptaan yahudi untuk memojokkan arab ....
memang tidak banyak diketahui orang,
hanya orang yang telah dicerahkan saja yang tau ....
sayang sekali banyak yang terkecoh oleh aqal orang yahudi ini !

wassalam

:finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby I Love Shiva » Wed Aug 18, 2010 2:21 pm

Dasar Yahudi, gak berperasaan, masak mojokin Islam, trus, gak punya kerjaan lho!!! Jangan jangan Dinosaurus punah karena rekayasa orang Yahudi ya, ha ha ha. Gua sih takutnya Ka'bah itu juga rekayasa orang Yahudi untuk naruh pengebor minyak di dalamnya, kita kan gak tau apa di dalamnya, jangan-jangan itu berisi mesin pengebor minyak rahasia Yahudi, pantesan pasokan minyak trus menurun. Yang paling gua takutin, Jihad juga rekayasa Yahudi biar muslim banyak yang bunuh diri, trus berkurang deh jumlahnya, wwaaaaahhhh gawat nih, waspadalah pada Yahudi. Tapi gua bingung, di Indonesia apa banyak Yahudi ya??? Takut gua, ntar tetangga gua Yahudi semua, mereka rekayasa semua, takuutttt. Padahal Islam kan Damai, dulu yang Damai itu tetangga saya yang Cina, sekarang banyak yang Islam juga damai, dagang siomai, padahal dulu cuma dakso, datai, dacele dan dabalung, dagang barang hasil memulung.
I Love Shiva
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 32
Joined: Tue Aug 17, 2010 12:05 pm

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby Pan Kobar » Mon Aug 30, 2010 11:17 am

Judul treadnya bikin muntah, to the point aja dimana ada islam dsitulah ada kerushan kributan, kjahatan. Damai mbahmu wong ayatnya brbunyi.
- Islam paling bnar yg lainya salah
- islam paling mulia, diridhoi, diakui allah bla.bla.bla
-maka diluar islam adlh kafir.Kafir adlah mahluk paling rndah diantara binatang paling rendah , haram, najis. Maka wajib dperangi alias dbunuh.

Dan akan ada muslim berargumentasi bgini:
-"kalau emang islam rusuh sprti anda blng nyatanya smpe saat ini anda msh bs nyari nafkah, sehat, segar bugar".
Padahal sy(kami) beberapa kali prnah mrasakan kebengisan islam, n hmpir mti. Apakah rusuh menurut islam adalah kami hbis dbantai smuanya apakah bru bs dblang agama rusuh??
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 368
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby APEL EMAS » Mon Aug 30, 2010 12:01 pm

sedikit sedikit hasil rekayasa CIA lah ,AMERIKA lah, YAHUDI lah, KRISTEN lah....!!!!! kapan ya muslim ini pintar..??? apa karna jedutin otaknya kelantai :prayer: :prayer: maka otaknya tidak pernah di pakai... selalu nuduh :butthead: :butthead:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby stanley » Mon Aug 30, 2010 9:49 pm

Bukan Yahudi secara langsung, bosss... Tapi mereka menggunakan alien (mungkin dari mars???) dalam menjalankan tugasnya... :green:
stanley
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Fri Jan 08, 2010 10:14 pm

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby mikimos » Mon Aug 30, 2010 10:11 pm

Image

Terbukti dari alam mimpi...
Kalau di alam nyata, terbukti ISLAM ADALAH AGAMA BRENGSEK

Ada page yang khusus memuat berita kekejian Islam dari seluruh dunia nih...
Jalan2 dulu kesini:

HENTIKAN KEBIADABAN MUSLIM AKIBAT AJARAN SESAT MUHAMMAD

Image


miki
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3215
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby poligami » Mon Aug 30, 2010 11:03 pm

Muslim mode ON
PROYEK TABUNG GAS 3 KG JUGA ADALAH HASIL LOBI YAHUDI KPD PEMERINTAH INDONESIA.
HASILNYA BANYAK RAKYAT YG JADI KORBAN... :-$

DASAR YAHUDI....!!!
:-$

Muslim mode OFF
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby Mediherba » Tue Aug 31, 2010 4:57 am

jgn lupa lumpur lapindo, kasus tukeran 3 petugas patroli laut sama maling ikan negri tetangga, rusuh makam mbah priok dll dah. Smuannya rekasaya yahudi agen cia, mossad, ziones, fbi atau apalah.
Mediherba
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Mon Feb 08, 2010 6:23 pm

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby abbadul » Tue Aug 31, 2010 5:39 am

Jangan lupa :
MUI dan FPI juga merupakan bentukan yahudi untuk merusak nama islam
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby Pan Kobar » Tue Aug 31, 2010 5:52 am

poligami wrote:Muslim mode ON
PROYEK TABUNG GAS 3 KG JUGA ADALAH HASIL LOBI YAHUDI KPD PEMERINTAH INDONESIA.
HASILNYA BANYAK RAKYAT YG JADI KORBAN... :-$

DASAR YAHUDI....!!!
:-$

Muslim mode OFF

Sbelumnya cb hayati dl lgunya Ebiet G. Ade dgn nurani yg bjksna n jernih
===
Barangkali disana ada jawabnya mengapa ditanahku terjadi bencana...........
Mungkin Tuhan mulai bosan melihat tingkah kita yg selalu banyak berbuat dosa
atau alam mulai enggan bersahabat dgn kita coba kita tnya pada rumput yg brgoyang........

Pertama2 sy ikut brduka cita atas smua tragedy, bncana2 yg trjd slma ini.
Kalau kita nalar:
- kalau mncubit org siap2 bsok dcubit org juga
- apa yg ditanam itulah yg dpetik
- apa yg dtebar itulah yg dtuai
- kafir dbom(bom bali I,II. Kedubes kafir, gereja dll)
-Eh tau2 muslim mledak jg dgn Gas 3 kg
- Tuhan mmblas stiap prbuatan dgn caranya sndri

Maka atas nama KEMANUSIAAN sy yg rajin menabung eh mksudnya yg hina ini memelas kpd siapa sj brhentilah menjahati org lain.

SELAMAT MERENUNG.......
User avatar
Pan Kobar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 368
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Islam adalah agama Damai, Terbukti.

Postby Maher-Shalal » Sun Sep 05, 2010 12:30 pm

Pan Kobar wrote:...
Pertama2 sy ikut brduka cita atas smua tragedy, bncana2 yg trjd slma ini.
Kalau kita nalar:
- kalau mncubit org siap2 bsok dcubit org juga
- apa yg ditanam itulah yg dpetik
- apa yg dtebar itulah yg dtuai
- kafir dbom(bom bali I,II. Kedubes kafir, gereja dll)
-Eh tau2 muslim mledak jg dgn Gas 3 kg

- Tuhan mmblas stiap prbuatan dgn caranya sndri

Maka atas nama KEMANUSIAAN sy yg rajin menabung eh mksudnya yg hina ini memelas kpd siapa sj brhentilah menjahati org lain.

SELAMAT MERENUNG.......


Buset dah, om...kalo dipikir-pikir, ada benarnya juga ya... :-k
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Next

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users