. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Islam 101: Jihad dan pembunuhan

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

Postby eagle123 » Mon Sep 08, 2008 7:43 pm

Sdr JJ, sdr salah alamat kalau buka thread ini disini dan berusaha ceramah tentang islam damai. Kenyataan di lapangan sama sekali berbeda dengan ceramah sdr. Saran gue, sdr dan temen2 sepaham, langsung datangi FPI,Amrozy cs, GARIS, Hizbut Tahir dan ormas2 islam lainnya, dan jelaskan pandangan sdr ini ke mereka. Mumpung lagi bulan Ramadhan.
Syukur2 kalau sdr masih selamat setelah berdebat dengan mereka.
eagle123
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby eagle123 » Mon Sep 08, 2008 8:31 pm

Sdr JJ, tambahan aja nih, liat kelakuan FPI,

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2008/09/0 ... rangan-fpi

Trauma, Saksi Munarman Menangis Ingat Penyerangan FPI

Jakarta - Suciwesti Sabariah, anggota National Integration Movement tak bisa menghilangkan traumanya ketika mengingat penyerangan Front Pembela Islam (FPI) di Monas. Dia pun menangis sehingga tidak bisa melanjutkan kesaksiannya.

Suciwesti merupakan saksi yang diajukan jaksa penuntut umum (JPU) untuk persidangan kasus Monas dengan terdakwa Panglima Komando Laskar Islam (KLI) Munarman, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gadjah Mada, Jakarta, Senin (8/9/2008).

"Mereka menyerang seperti menyerang binatang. Tanpa peduli itu wanita atau anak-anak. Tanpa mendengar orang-orang yang dipukul minta tolong," [/size]ujar Suciwesti sambil terisak saat menceritakan kronologi rusuh Monas.

Pernyataan Suciwesti itu diinterupsi pengacara Munarman, Syamsul Bachri. "Interupsi. Itu opini saksi. Tolong diingatkan Yang Mulia," ujar Syamsul.

"Dilanjutkan didengarkan dulu," jawab ketua majelis hakim Panusunan Harahap.

Ketika ditanya lagi, Suciwesti hanya diam terpaku.

"Jangan bingung dong," tukas salah satu pengacara Munarman.

"Maaf Ibu, saya nggak bingung, saya hanya trauma," jawab Suciwesti yang mengenakan kemeja biru bergaris-garis putih itu.

"Saudara trauma. Masih bisa ditanya nggak?" tanya Panusunan.

"Saya tidak kuat lagi Yang Mulia," jawab Suciwesti sambil terisak.

Akhirnya majelis hakim mempersilakan Suciwesti untuk keluar.

Sdr gak perlu jungkir balik membela islam dengan ayat2 atau pendapat damai sodara. Datangi saja FPI dan ceramah disana, tunjukkan ke mereka kalau anda yang benar dan mereka yang salah.
Tapi sekali lagi, saya tidak bertanggung jawab kalau terjadi sesuatu ke diri sdr.
eagle123
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby jj » Mon Sep 08, 2008 9:17 pm

MuridMurtad wrote:Tidak ada satu kafirpun di jaman sekarang yang punya pikiran menaruh berhala di Kabah...toh pemerintah Saudi melarang kafir memasuki Mekkah dan Madinah kerena surah at Taubah 28. Lihat papan petunjuk lalu lintas yang gua post..

Ahh.. seolah2 anda ini dapat membaca SELURUH pikiran orang kafir yah?

MuridMurtad wrote:Pengikut unitarian hanya belasan juta saja dibanding dengan milyaran Kristen Trinitarian. Anda sudah mempelajari unitarian ?

Jadi menurut anda mayoritas itu sudah pasti benar yah??

Ketika Yesus datang memberitakan Injilnya.. saya rasa dia masih minoritas.. dan banyak rabbi2 yang menentangnya..
bahkan akhirnya di salib dan tidak ada yang dapat membelanya.

Jadi apakah dapat jumlah penganut menjadi acuan benar atau tidaknya sebuah ajaran?

MuridMurtad wrote:Kerusakan apa ? Menggunduli hutan ?
Dan anda setuju orang yang melakukan penggundulan hutan harus di salib di Monas ??

Wah.. saya juga kurang tahu yah..
tapi jelas penggundulan hutan adalah perbuatan yang merusak, dan harus di beri hukuman tapi yah tidak perlu
sampai disalib di monas... anda ngakunya Kriten yang kasih kok pikirannya sadis juga yah.. :)
Bedakan orang yang menggundulkan hutan dengan yang membunuhi manusia tanpa dosa.


Atau anda setuju prajurit Amerika yang tertangkap -Taliban misalnya kaki dan tangannya di potong atau disalibkan di pohon ??

Anda tidak membaca ayat yang dibawah ini yah?

2:192 Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


Salam,
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 08, 2008 9:46 pm

jj wrote:sampai disalib di monas... anda ngakunya Kriten yang kasih kok pikirannya sadis juga yah.. :)
Salam,

- emang orang Kristen gak boleh sadis jj ??? mana ayatnya ???
- jadi menurut kamu hanya orang islam saja yang boleh sadis ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby robint » Mon Sep 08, 2008 10:17 pm

J,

pertanyaan gw , gw tunggu jawabannya lho...
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby jj » Mon Sep 08, 2008 11:36 pm

wahidin wrote:sejak kapan islam mengajarkan agama untuk dirinya sendiri saja ???

Agama adalah kebebasan dan hak untuk setiap manusia.
ini ayatnya:


2:256 Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.


wahidin wrote:memang, tapi apa ajaran agama lainya merestui tindakan teror tersebut ??
apa ada ajaran2 lainnya yg merestui tindakan teror kecuali islam ???
hanya islam yg mengajarkan tindakan teror tersebut, toh ud dibahas diatas dan sudah anda akui


Wah.. anda ini belum pernah baca alkitab yah?
jelas2 ada disana..
T
A
P
I
justru oknum2 manusialah yang bilang itu sudah tidak dipakai lagi.
Ini karena mereka sendiri mengingkari ayat2 yang jelas2 tertulis di Kitab Sucinya.
Bukankah ini namanya pilih2... jadi istilahnya pl sudah dinaskhan oleh pb.

Salam,
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby jj » Mon Sep 08, 2008 11:38 pm

robint wrote:1. tolong sebutkan apakah ada referensi lain yg bisa digunakan utk menjelaskan konteks penurunan ayat2 perang?ini sehubungan dng argumen lemah lo atas pernyataan Adadeh.

Jika saya menggunakan tafsirpun ini belum tentu benar.. karena mereka juga menggunakan bukulainnya untuk menjelaskan isi Quran.
Justru saya hanya mencoba mengulas berdasar2kan ayat2 Quran saja dan silahkan ditafsirkan oleh hati dan pikiran anda.

robint wrote:2. tolong sebutkan berdasarkan quran, ayat yg menunjukkan:
Tidak boleh merampok dan menyerang apalagi kepada mereka yang tidak bersalah.


Anda tentunya tahu sifat adil dan menegakan kebenaran bukan?
silahkan simak ayat2 berikut:


4-135 Wahai orang-orang yang beriman, jadilah kamu orang yang benar-benar penegak keadilan, menjadi saksi karena Allah biar pun terhadap dirimu sendiri atau ibu bapa dan kaum kerabatmu.... Jika ia kaya atau pun miskin, maka Allah lebih tahu kemaslahatannya. Maka janganlah kamu mengikuti hawa nafsu karena ingin menyimpang dari kebenaran. Dan jika kamu memutar balikkan (kata-kata) atau enggan menjadi saksi, maka sesungguhnya Allah adalah Maha Mengetahui segala apa yang kamu kerjaan.

5-8 Hai orang-orang yang beriman, hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.


robint wrote:3.Apakah kamu setuju bahwa fitnah lebih kejam dr pembunuhan dan bisa dijadikan alasan utk memulai perang suci?

Saya rasa fitnah dapat lebih berbahaya dibandingkan membunuh 1 orang saja.
Karena dengan fitnah ini, manusia dapat di adu domba sehingga timbulnya perang yang memakan ribuan manusia tak bersalah.

Hanya fitnah saya rasa kurang cukup untuk memulai perang.
Anda dapat saja memfitnah saya ini kafir.. asalkan anda tidak memukul saya.. yah akan saya biarkan.

robint wrote:4.Apakah kamu setuju bahwa Muhammad sejak dikaruniai anugrah kenabian, tidak pernah berbuat dosa sekalipun dia membunuh kafir dalam perang?

Saya percaya Muhammad tidak pernah membunuh manusia tanpa alasan yang benar sesuai petunjuknya didalam Quran.

robint wrote:5.Apakah menurut kamu orang yg melakukan holy war berpahala surga?dan kriteria holy war sudah km sebutkan tadi :
- Umat muslim diserang/self defense
- Hak2 asasinya dilanggar
- Menegakkan keadilan dan membela yang tertindas

Ya.. ini juga berdasarkan Quran bahwa mereka akan mendapatkan balasan yang baik.

robint wrote:menurut km dimana terletak perbedaan antara pemikiran amrozy dgn pengertian Quran yg sesungguhnya. Menurut Amroxy yg dilaukannya adalah holy war, karena keyakinan islam diindon diserang oleh masuknya budaya2 kafir.Nah tolong km buktikan dng dalil quran bahwa yg dimaksud self defense kriteria nya apa.Hak asasi dan keadilan.

Saya tidak dapat membaca isi hati Amrozy, apa yang dikatakan dimulut dapat saja berbeda dengan hatinya bukan?

Tentunya defisini self defense saya tidak akan berbeda dengan anda.
Jika anda mulai menyerang saya secara fisikal, tentunya saya akan menangkis atau melawan.
Jika anda hanya cubit2, tentunya saya tidak akan langsung bunuh anda.. tapi saya akan menjaga badan saya agar tidak anda sakiti.

robint wrote:6.berkaitan dng no 5, apakah menurut kamu holy war itu bisa terjadi diindon yg masyrakatnya mayoritas muslim dan kenapa?

Kemungkinan kecil sekali non muslim ingin menyerang secara fisikal dan ditujukan kepada mayoritas muslim.

robint wrote:7.Islam punya banyak sekali atribut yg sebenarnya tidak bisa dipakai misal dm dunia kerja misal ada islam yg memelihara jenggot dan celana kutung ,

Apakah ini ada perintahnya didalam Quran?

robint wrote:Kemudian kadang kala kita sering membutuhkan tugas2 dilaksanakan dng cepat (meski cepat relatif) tp karna alasa solat, mulsim mengabaikan tugas kantor dan memutuskan solat terlebih dahulu dan kemduian bos bersangkutan tidak senang dan sejak itu tdk memberikan kesempatan kpd si muslim sgn muslim tsb beranggapan dia tidak diberi keadilan.

Sekali lagi shalat adalah kebutuhan manusia, dan Allah tidak ingin menyulitkan manusia dengan agama ini.
Contoh ayat dibawah ini yang menyuruh membasuh dengan air, tapi kalau tidak ada air.. dapat digunakan debu yang bersih..
Intinya hanyalah agar kita taat pada perintahNya.


5:6 Hai orang-orang yang beriman, apabila kamu hendak mengerjakan salat, maka basuhlah mukamu dan tanganmu sampai dengan siku, dan sapulah kepalamu dan (basuh) kakimu sampai dengan kedua mata kaki, dan jika kamu junub maka mandilah, dan jika kamu sakit atau dalam perjalanan atau kembali dari tempat buang air (kakus) atau menyentuh perempuan, lalu kamu tidak memperoleh air, maka bertayamumlah dengan tanah yang baik (bersih); sapulah mukamu dan tanganmu dengan tanah itu. Allah tidak hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu, supaya kamu bersyukur.


Tentang pekerjaan, kerja adalah tali hubungan antara majikan dengan bawahan, tentu saja keduanya harus mendiskusikan point2 yang penting sebelum diikat
hubungan kerja. Jika keduanya tidak setuju.. yah jangan dilakukan.
Jika memang sudah ada aturannya, tentunya majikan berhak untuk memecat dan si pekerja berhak keluar.


robint wrote:8.Dalam cerita muslim ada cerita ttg Ibrahim, dimana Ibrahim diminta Awlo utk membunuh anaknya yg sangat dikasihinya. Anaknya hanya ada dua, Ishak dan Ismael. Dan tanpa perasaan Ibrahim membunuh anaknya

Kalau di alkitab memang terasa Abraham tidak memiliki perasaan, tapi bedakan dengan QUran.
Dia menanyakan kepada anaknya tentang mimpi itu, dan anaknya sangatlah 'berserah diri' kepada Allah.


37: 102 Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama Ibrahim, Ibrahim berkata: "Hai anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu. Maka fikirkanlah apa pendapatmu!" Ia menjawab: "Hai bapakku, kerjakanlah apa yang diperintahkan kepadamu; insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar".

37: 103 Tatkala keduanya telah berserah diri dan Ibrahim membaringkan anaknya atas pelipis (nya), (nyatalah kesabaran keduanya).

37: 104 Dan Kami panggillah dia: "Hai Ibrahim,

37: 105 sesungguhnya kamu telah membenarkan mimpi itu", sesungguhnya demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik.

37: 106 Sesungguhnya ini benar-benar suatu ujian yang nyata.

37: 107 Dan Kami tebus anak itu dengan seekor sembelihan yang besar.



robint wrote:Menurut km Ibrahim benar apa salah? Apakah ibrahim kejam, bukankah membunuh orang yg tak berdosa adalah salah menurut kamu sedang sianak adalah anak kecil yg tak berdosa dimana kesalahan dia masih dalam lingkup tanggung jawab sang ayah? apakah km mengakui cerita ini terjadi dlm dunia islam?

Ya ini terjadi di Islam, dan saya tidak mencoba untuk menutupinya. Saya tampilkan ayat diatas.
Justru karena inilah, manusia harus dapat berpikir bahwa Allah itu menguji hati kita.
Dan Allah berhak untuk melakukan apa saja bukan?

Nah bagaimana dari segi kepercayaan anda? bagaimana menurut anda apakah benar2 Allah yang menyuruh Abraham membunuh anaknya? jawab yah :)

Salam,
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby santri gagal » Mon Sep 08, 2008 11:43 pm

santri gagal wrote:
jj wrote:@santri gagal
santri gagal wrote:slim, baca postingan copas ana di

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=26929

Ahh anda ini... kalau ada ayatnya kan jauh lebih mudah di copy disini.
Sudah saya baca dan di posting anda itu hanyalah plintiran orang2 saja dan yang ujung2nya pasti menggunakan
'buku2 lainnya' itu.

Salam,


maksud ente pa uztad syahwat di eramuslim.com tukang plintir?
jawab dengan tegas, YA atau TIDAK!!!


mana jawaban ente slim!!??
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 08, 2008 11:49 pm

jj wrote:
robint wrote:1. tolong sebutkan apakah ada referensi lain yg bisa digunakan utk menjelaskan konteks penurunan ayat2 perang?ini sehubungan dng argumen lemah lo atas pernyataan Adadeh.

Jika saya menggunakan tafsirpun ini belum tentu benar.. karena mereka juga menggunakan bukulainnya untuk menjelaskan isi Quran.
Justru saya hanya mencoba mengulas berdasar2kan ayat2 Quran saja dan silahkan ditafsirkan oleh hati dan pikiran anda.
Salam,


mohon penjelasan bagaimana anda MENGULAS ayat-ayat alquran ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby jj » Tue Sep 09, 2008 12:36 am

eagle123 wrote:Sdr JJ, sdr salah alamat kalau buka thread ini disini dan berusaha ceramah tentang islam damai.

Loh.. bukankah tujuan anda disini mencari kebenaran tentang Islam?
Atau hanya suka mencaci maki saja? :)


eagle123 wrote: Saran gue, sdr dan temen2 sepaham, langsung datangi FPI,Amrozy cs, GARIS, Hizbut Tahir dan ormas2 islam lainnya, dan jelaskan pandangan sdr ini ke mereka. Mumpung lagi bulan Ramadhan.
Syukur2 kalau sdr masih selamat setelah berdebat dengan mereka.

Level saya sih masih yang kecil2 dulu.. tidak terlalu muluk2. (belum kelasnya) :)

eagle123 wrote:Sdr JJ, tambahan aja nih, liat kelakuan FPI,

Saya katakan bahwa kelakuan seperti itu tidaklah ada tuntunannya dalam Quran.
Kok masih ngeyel yah.. kan sudah saya berikan ayat2nya, tapi anda tetap saja
tidak mau membedakan antara oknum dengan ajaran agama.

Yah.. mau diapakah lagi... silahkan anda mempercayai apa yang anda pikirkan.

Salam,
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby jj » Tue Sep 09, 2008 12:38 am

santri gagal wrote:maksud ente pa uztad syahwat di eramuslim.com tukang plintir?
jawab dengan tegas, YA atau TIDAK!!!


mana jawaban ente slim!!??

Inilah contoh orang yang suka mlintir..
perkenalkan nick saya jj bukanya 'slim' :)

Jika anda mengatakan Quran membolehkan membunuh murtad.. silahkan berikan ayatnya.

Salam,
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby Adadeh » Tue Sep 09, 2008 1:28 am

jj wrote:Jika hanya mengejek ya silahkan saja... tidak ada dari hak2 saya yang dirusak kok. Anda tidak melukai saya, barang saya tidak ada yang hilang.. jadi untuk apa saya membunuh anda.

Sekali lagi, jj, engkau telah membuktikan sendiri bahwa engkau mencampur-adukkan pandangan dan pendapatmu dengan Hukum Islam ciptaan Muhammad. Sudah jelas bahwa dalam membela Islam, kau hanya bersender pada pandangan dan pendapatmu semata, tanpa mengindahkan apa yang tertulis dalam Qur'an, ahadis sahih, dan Sirat Rasul.

Muhammad telah menetapkan: orang yang berani mengejek, memaki, dan mencacinya harus dibunuh. Itulah sebabnya para penyanyi wanita Quraish bernama Fartana dan Sara dibunuh. Keterangan itu sarat tersebar di berbagai ahadis dan Sirat. Ini beberapa contohnya:

Sunaan Abu Dawud: Book 14, Number 2678:
Dikisahkan oleh Sa'id ibn Yarbu' al-Makhzumi:
Sang Nabi berkata: di hari penaklukkan Mekah, ada 4 orang yang tidak akan kuampuni di tempat suci maupun non suci. Dia lalu menyebutkan nama orang2 itu. Dua gadis adalah para penyanyi al-Maqis; yang seorang dibunuh dan yang seorang lagi melarikan diri dan lalu memeluk Islam.


Hal ini juga ditulis penulis Sira Nabi terkenal yakni Ibn Sa'd
Pada saat Muhammad menaklukkan Mekah di bulan January, 630M, dia memerintahkan beberapa penyanyi wanita dibunuh. Ibn Sa’d menulis bahwa kedua budak penyanyi wanita milik Abd Allah ibn Khatal (atau Abd al-Uzza b. Khatal) dibunuh. Abd Allah ibn Khatal berlindung di balik selimut Ka’bah, tapi jihadis Said b. Hurayth al-Makhzumi dan Abu Barzah merobek perutnya [Ibn Sa’d, vol.ii, hal.174]

Sara adalah budak penyanyi yang terkenal yang sering menyanyikan lagu2 sindiran terhadap kaum Muslim. Dia adalah satu dari antara orang2 yang diperintahkan Muhammad untuk dibunuh ketika dia menaklukkan Mekah. Di daerah El Nagir, diketahui bahwa beberapa wanita bersuka cita saat sang Nabi meninggal dan Abu Bakr, sang Kalifah pertama, memerintahkan pemotongan kaki2 dan tangan2 para wanita tersebut. Maka wanita manapun yang berani mengeluarkan suara protes atau menentang dapat dijatuhi hukuman kejam. Tangan2 mereka dapat dipotong, atau gigi2 mereka dicabut, atau lidah mereka ditarik dari mulut mereka. Hukuman tarik lidah terutama dikenakan pada penyanyi2 wanita. Dikatakan bahwa wanita2 ini dulu sering mewarnai tangan mereka dengan henna, tidak malu untuk menampakkan keindahan mereka yang menggoda, dan memukul tamburin dan drum dengan jari2 mereka sebagai perlawanan pada Allah SWT dan ejekan terhadap Allah SWT dan RasulNya. Karena itu perlu untuk memotong tangan2 dan mencabut lidah2 mereka.
(ref. Nawal el Saadawi yang berjudul The Hidden Face of Eve (1980))

Kalau masih tidak percaya, silakan periksa ke toko buku Islam di kotamu dan beli buku ini:
Image
atau silakan klik judul ini PEDANG TERHUNUS - HUKUMAN MATI BAGI PENCACI MAKI NABI, oleh Syaikhul Islam Ibn Taimiyyah

Adadeh wrote:Gimana kalo memperkosa kafir wanita? Apakah itu termasuk pelanggaran hak azasi menurut Islam?

Memperkosa jelas2 perbuatan terkutuk, entah itu dilakukan kepada muslim atau non muslim. Jika anda mencoba memperkosa saya,... tentunya saya akan melawan.. hehehe

Sekali lagi, itu adalah hukum ciptaanmu sendiri, yang tidak berlaku dalam Syariah Islam. Muslim seperti engkau justru menyangkal hukum buatan Muhammad yang jelas2 menghalalkan perkosaan di Qur'an 4:24.
Juga (diharamkan) wanita2 yang bersuami, kecuali budak-budak yang dimiliki tangan kananmu.

Kau pikir dapat dari mana tuh para Muslim miskin punya banyak budak2 wanita?
Siapakah budak2 wanita tersebut? Gimana caranya kok para Muslim bisa punya budak2 wanita? Silakan tunjukkan pengetahuan sejarah Islam-mu di sini.

Bahkan teknik perkosaannya pun dijelaskan pula di ahadis Bukhari, Muslim, Abu Daud, yakni dengan teknik al-azl (pencabutan penis dari tubuh wanita saat ejakulasi).
Al-Azl
Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Juga Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


Sahih Bukhari: Volume 9, Book 93, Number 506:
Dikisahkan oleh Abu Said Al-Khudri:
Ketika dalam peperangan dengan Bani Al-Mustaliq, mereka (tentara Muslim) menangkap tawanan2 wanita dan ingin menyebuhi wanita2 itu tanpa membuat mereka hamil. Maka mereka (tentara Muslim) tanya pada Nabi tentang azl/coitus interruptus


Sahih Muslim Book 008, Number 3371:
Abu Sirma berkata kepada Abu Sa'id al Khadri: O Abu Sa'id, apakah kau mendengar Rasul Allah berkata tentang al-azl/coitus interruptus? Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasul Allah dalam perjalanan ke Bi'l-Mustaliq dan mengambil tawanan2 wanita Arab yang cantik2; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri2 kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin menggunakan mereka sebagai sandra untuk ditebus (dengan uang). Karena itu kami mengambil keputusan untuk berhubungan seks dengan mereka tapi dengan melakukan azl/coitus interruptus ….

Sahih Muslim Book 008, Number 3373:
Abu Sa'id al-Khudri melaporkan: Kami menangkap tawanan2 wanita dan kami ingin melakukan ‘azl/coitus interruptus dengan mereka …

Adadeh wrote:Gimana dengan merampoki harta kafir yang tidak pernah menyerang Muhammad dan gerombolan Muslimnya?

Jika ini benar, tentu saja berlawanan dengan Quran.
Tidak boleh merampok dan menyerang apalagi kepada mereka yang tidak bersalah.

Berdasarkan ayat Qur’an manakah pernyataanmu tersebut? Silakan tunjukkan di sini agar kita semua bisa memeriksanya, sekaligus membandingkan tafsir Qur’an-mu dengan tafsir Qur’an Ibn Kathir.

Rupanya engkau ini ingin membuat aturan sendiri. Allah SWT dan Muhammad sudah jelas2 mengatakan di Q 2:193 dan Q 9:5 bahwa Muslim harus memerangi kafir sampai tiada Fitnah atau Syrik lagi.
Silakan jawab pertanyaanku yang telah berkali-kali kuajukan:
KAFIR MANAKAH YANG MENYERANG DAN BERUSAHA MEMBUNUH MUHAMMAD TERLEBIH DAHULU SEHINGGA MUHAMMAD MEMBALAS MENYERANG MEREKA?
Jawab siah!!

Adadeh wrote:Apa seeh keadilan dalam Islam itu? Kafir menolak Islam. Apakah itu termasuk keadilan menurut Islam?

Sudah jelas, setiap manusia diberikan kebebasan untuk memilih agama tanpa paksaan.

2:256 Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam)

Kau ternyata mudah sekali diperdaya Muhammad. Muhammad dengan cepatnya menjilat ludah sendiri dengan mengeluarkan ayat [b]Q 2:193 di Sura yang sama. Di Q 2:193 Muhammad jelas2 memerintahkan Muslim untuk memerangi kafir sampai tiada fitnah/syrik lagi, sampai Islam jadi satu2nya agama yang dianut, sampai Allah SWT jadi satu2nya Tuhan yang disembah umat manusia, dan sampai semua orang mengakui Muhammad sebagai Rasul Allah SWT. Jadi mana nih yang musti diikuti Muslim? Q 2:256 atau Q 2:193?

Termasuk orang2 yang murtad dan ingin keluar dari Islam.

Bikin aturan Islam sendiri rupanya. Lihat nih penjelasan dari ahadis sahih:
Bukhari, volume 9, #17, juga Bukhari, volume 9, #37:
Diriwayatkan Abdullah ibn Masud:
Rasulullah mengatakan bahwa dalam hal apapun TIDAK diijinkan untuk menumpahkan darah seorang muslim yang mengaku bahwa "tidak ada Allah selain Allah" dan "Muhamad rasulullah" kecuali :
a. ia membunuh seseorang dan tindakannya membenarkan pembalasan;
b. ia menikah dan berzinah;
c. ia meninggalkan agamanya dan dipisahkan dari masyarakatnya.


Juga Bukhari, volume 9, #57:
Dikisahkan oleh Ikrima, "Beberapa atheis dibawa menghadap Ali dan Ali membakar mereka. Berita kejadian ini terdengar oleh Ibn Abbas yang berkata, "Jika aku adalah Ali, maka aku tidak akan membakar mereka, karena Rasul Allah melarang hal itu dengan berkata, "Jangan hukum siapapun dengan hukuman Allah SWT (yang bakar)." Aku akan menghukum orang tersebut sesuai dengan pernyataan Rasul Allah, "Siapapun yang murtad meninggalkan Islam, harus dibunuh."

Adadeh wrote:Muhammad memerintahkan pembunuhan atas Asma binti Marwan saat dia sedang menyusui bayinya,

Anda terlalu banyak mendengar cerita 'dongeng' sih.. :)

Sudah jelas kau ini tidak pernah membaca sunnah, ahadis, dan sirat Rasul. Kau ini sama seperti kebanyakan Muslim KTP Indonesia yang terkaget-kaget tiada henti membaca kesadisan Nabimu. Kisah pembunuhan Asma binti Marwan terdapat di seluruh buku2 sejarah biografi Muhammad. Kau ternyata tidak pernah membaca semua buku2 tersebut. Nih silakan baca Sirat Rasul Allah yang tertua yang ditulis oleh Ibn Ishak:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10533
Image
Silakan klik ini: PEMBUNUHAN ASHMA BINTI MARWAN

Untuk mempelajari suatu agama, gunakanlah kitab sucinya.

Justru sikapmu sendirilah yang menyangkal perintah2 bunuh, perkosa, jarah kafir yang jelas2 dikatakan Muhammad/Allah SWT di Qur’an. Kau hanya mencomot ayat2 yang “sesuai” dengan hati nurani dan angan2mu saja. Jika kau tidak percaya ahadis sahih, ingatlah bahwa semua penjelasan ibadah 5 pilar Islam tercantum dalam ahadis dan bukan dalam Qur'an.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 09, 2008 2:29 am

AkuAdalahAing wrote:
jj wrote:
robint wrote:1. tolong sebutkan apakah ada referensi lain yg bisa digunakan utk menjelaskan konteks penurunan ayat2 perang?ini sehubungan dng argumen lemah lo atas pernyataan Adadeh.

Jika saya menggunakan tafsirpun ini belum tentu benar.. karena mereka juga menggunakan bukulainnya untuk menjelaskan isi Quran.
Justru saya hanya mencoba mengulas berdasar2kan ayat2 Quran saja dan silahkan ditafsirkan oleh hati dan pikiran anda.
Salam,


mohon penjelasan bagaimana anda MENGULAS ayat-ayat alquran ???
yang ini mohon dengan sangat jangan dilewat dong sayang... :sad::sad::sad:
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby MuridMurtad » Tue Sep 09, 2008 7:10 am

@JJ

Tidak ada satu kafirpun di jaman sekarang yang punya pikiran menaruh berhala di Kabah...toh pemerintah Saudi melarang kafir memasuki Mekkah dan Madinah kerena surah at Taubah 28. Lihat papan petunjuk lalu lintas yang gua post..



Ahh.. seolah2 anda ini dapat membaca SELURUH pikiran orang kafir yah?

??????????????????
Anda kok buat argument sama sekali tidak masuk akal.

KAFIR DILARANG MASUK KE MEKKAH DAN MEDINAH KERENA PEMERINTAH SAUDI KUATIR ADA TURIS KAFIR YANG MENARUH BERHALA DI KABAH.....
PARA PEMBACA, MASUK AKALKAH UCAPAN JJ DI ATAS ??
Emang pemerintah Saudi gak punya polisi ?

Pengikut unitarian hanya belasan juta saja dibanding dengan milyaran Kristen Trinitarian. Anda sudah mempelajari unitarian ?



Jadi menurut anda mayoritas itu sudah pasti benar yah??

Ketika Yesus datang memberitakan Injilnya.. saya rasa dia masih minoritas.. dan banyak rabbi2 yang menentangnya..
bahkan akhirnya di salib dan tidak ada yang dapat membelanya.

Jadi apakah dapat jumlah penganut menjadi acuan benar atau tidaknya sebuah ajaran?


JJ URUSAN KITA LAGI MEMBICARAKAN MASALAH KEHARUSAN PERANGI NASRANI BUKAN BENAR ATAU SALAHNYA NASRANI.

DENGAN DEMIKIAN ANDA SETUJU SELURUH NASRANI DI MUKA BUMI INI YANG BERJMLAH LEBIH DARI 2 MILYAR HARUS DIPERANGI, KERENA SESAT SEMUA ???


Kerusakan apa ? Menggunduli hutan ?
Dan anda setuju orang yang melakukan penggundulan hutan harus di salib di Monas ??



Wah.. saya juga kurang tahu yah..
tapi jelas penggundulan hutan adalah perbuatan yang merusak, dan harus di beri hukuman tapi yah tidak perlu
sampai disalib di monas... anda ngakunya Kriten yang kasih kok pikirannya sadis juga yah..
Bedakan orang yang menggundulkan hutan dengan yang membunuhi manusia tanpa dosa.


PIKIRAN SADIS ?
BERARTI SETUJU ALLOHMU JUGA PIKIRANNYA SADISS, DAN MENGINSPIRASI ORANG BERBUAT SADIS ???

al-Ma'idah 33

Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik ...


Atau anda setuju prajurit Amerika yang tertangkap -Taliban misalnya kaki dan tangannya di potong atau disalibkan di pohon ??

Anda tidak membaca ayat yang dibawah ini yah?

2:192 Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


BERARTI ANDA SETUJU LAGI, PRAJURIT AMERIKA YANG TERTANGKAP DISALIB DIPOHON....kalau Bush tetap tidak berhenti menyerang ??
MuridMurtad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1172
Joined: Fri Sep 30, 2005 1:49 pm

Postby jj » Tue Sep 09, 2008 8:19 am

AkuAdalahAing wrote:
jj wrote:
robint wrote:1. tolong sebutkan apakah ada referensi lain yg bisa digunakan utk menjelaskan konteks penurunan ayat2 perang?ini sehubungan dng argumen lemah lo atas pernyataan Adadeh.

Jika saya menggunakan tafsirpun ini belum tentu benar.. karena mereka juga menggunakan bukulainnya untuk menjelaskan isi Quran.
Justru saya hanya mencoba mengulas berdasar2kan ayat2 Quran saja dan silahkan ditafsirkan oleh hati dan pikiran anda.
Salam,


mohon penjelasan bagaimana anda MENGULAS ayat-ayat alquran ???


Pertanyaannya kok general sekali... selama ini juga kita sudah mengulas/mentafsirkan ayat2 Quran.
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby jj » Tue Sep 09, 2008 8:20 am

Adadeh wrote:Sekali lagi, jj, engkau telah membuktikan sendiri bahwa engkau mencampur-adukkan pandangan dan pendapatmu dengan Hukum Islam ciptaan Muhammad. Sudah jelas bahwa dalam membela Islam, kau hanya bersender pada pandangan dan pendapatmu semata, tanpa mengindahkan apa yang tertulis dalam Qur'an, ahadis sahih, dan Sirat Rasul.

Maaf, saya hanya beriman kepada Quran sebagi kitab suci dan firman2 Allah yang sudah dijamin tidak ada
kesalahannya (menurut iman saya loh).

Adadeh wrote:Muhammad telah menetapkan: orang yang berani mengejek, memaki, dan mencacinya harus dibunuh. Itulah sebabnya para penyanyi wanita Quraish bernama Fartana dan Sara dibunuh. Keterangan itu sarat tersebar di berbagai ahadis dan Sirat. Ini beberapa contohnya:

Sekali lagi maaf, buku2 itu kurang kredible untuk saya, dan isinyapun bertentangan dengan ajaran Quran.

Adadeh wrote:Sekali lagi, itu adalah hukum ciptaanmu sendiri, yang tidak berlaku dalam Syariah Islam. Muslim seperti engkau justru menyangkal hukum buatan Muhammad yang jelas2 menghalalkan perkosaan di Qur'an 4:24.



Salam,
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby jj » Tue Sep 09, 2008 8:35 am

MuridMurtad wrote:??????????????????
Anda kok buat argument sama sekali tidak masuk akal.


Yang saya maksud adalah ini:
MuridMurtad wrote:Tidak ada satu kafirpun di jaman sekarang yang punya pikiran menaruh berhala di Kabah.


Makanya saya menjawab ini:
MuridMurtad wrote:Ahh.. seolah2 anda ini dapat membaca SELURUH pikiran orang kafir yah?

Apa anda yakin tidak 1 satu orang iseng pun yang memiliki keinginan menaruh suatu benda di Kabah?

Pointnya kok anda yang hanya 1 orang dapat mengatasnamakan seluruh non muslim yang ratusan juta.

MuridMurtad wrote:JJ URUSAN KITA LAGI MEMBICARAKAN MASALAH KEHARUSAN PERANGI NASRANI BUKAN BENAR ATAU SALAHNYA NASRANI.
DENGAN DEMIKIAN ANDA SETUJU SELURUH NASRANI DI MUKA BUMI INI YANG BERJMLAH LEBIH DARI 2 MILYAR HARUS DIPERANGI, KERENA SESAT SEMUA ???

Ya, tapi yang 'diperangi' itu bukan jasmaninya melainkan imannya.
Sama sajahalnya dengan anda 'memerangi' muslim disini karena anda memandang Islam itu sesat bukan?

MuridMurtad wrote:PIKIRAN SADIS ?
BERARTI SETUJU ALLOHMU JUGA PIKIRANNYA SADISS, DAN MENGINSPIRASI ORANG BERBUAT SADIS ???


Jadi anda setuju hanya karena menggunduli hutan, seseorang harus dihukum salib dimonas?

Kerusakan apa ? Menggunduli hutan ?
Dan anda setuju orang yang melakukan penggundulan hutan harus di salib di Monas ??



Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik ...

Melakukan kerusahkan di bumikan juga banyak level2nya.
Dari menggunduli pohon, sampai serial killer yang hobinya membunuh dan menyiksa.
Masa semuanya dihukum yang sama? tentu tidak.

MuridMurtad wrote:BERARTI ANDA SETUJU LAGI, PRAJURIT AMERIKA YANG TERTANGKAP DISALIB DIPOHON....kalau Bush tetap tidak berhenti menyerang ??

Kalau tentara amerika itu memang menyerang negaranya, dan membunuhi saudara dan keluarganya,
tentu saja rakyat Irak berhak membela diri.

Tapi jika si tentara itu sempat menyerah dan bertobat untuk tidak menyerang kembali...
ini ayatnya:


9:6 Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.


Salam,
jj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Tue Oct 23, 2007 3:30 am

Postby babenya muhammad » Tue Sep 09, 2008 8:35 am

2:256 Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barang siapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.


hahh...hah.... meamang tidak ada paksaan memaksakan org untuk masuk islam, TAPI MEMAKSAKAN ORG UNTUK MENGIKUTI IDEOLOGI ISLAM, yakni melalu negara SI

apa pemaksaan ideologi tidak mengiling org untuk masuk islam ?????

bingung bukan ajran islam banyak kontorvseri bukan, katannya agamaku agamaku, agamamu agamamu, tpi kafir wajib mengikuti hukum SI, aneh bin ajaib ?????

jgn munafik memberikan ayat2 pembelaan dr quran,yg penuh kontroversi


Wah.. anda ini belum pernah baca alkitab yah?
jelas2 ada disana..
T
A
P
I
justru oknum2 manusialah yang bilang itu sudah tidak dipakai lagi.
Ini karena mereka sendiri mengingkari ayat2 yang jelas2 tertulis di Kitab Sucinya.
Bukankah ini namanya pilih2... jadi istilahnya pl sudah dinaskhan oleh pb.


satu gw bukan krsiten, dan gw kagak tertarik dgn yg namanya kristen selama kristen gak memakasakan kehendaknyua kpd gw seperti hal islam.

kedua, setau gw belum pernah gw temui org2 kristen yg melakukkan kekerasan atas nama agama merka seperti halnya yg terjadi tiap hari di dunia islam

ketiga, kalaupun kristen melakukan hal itu, itu tidak membuktikan kebengisan islam menjadi benar
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby makanhati » Tue Sep 09, 2008 9:05 am

waduh, jadi gemes bacanya. setiap bahas soal keislaman jadi suka lari2. sebetulnya jj akan lebih ngerti kalau tiap postingan orang yang jejerkan bukti yang diambil dari sumber islam langsung diperhatikan.

jj, kamu kurang lebih tipe muslim yang mirip aku dulu. lari2 kalau lihat bukti yang akurat, coba lari dan nda mau denger dan ngerti. bedanya, kamu belum mengalami pengalaman pribadi yang sentuh hati nurani kamu. kebenaran itu nilainya lebih dari sekedar doktrin, kita terlibat secara dalam, pemikiran ; mengapa, kenapa, harus jadi pola pikir kamu.

jj wrote dengan polosnya:
Banyak sekali orang salah mengartikan bahwa jihad = holy war.

Terorisme sangatlah dikutuk dan bertentangan dengan ajaran Quran.
Barang siapa membunuh manusia tak berdosa tanpa alasan
yang benar, dia telah melakukan dosa besar yang berakhir ke neraka.


saya senang dengan pendapat kamu. kamu bisa jadi contoh untuk muslim2 al quran banget. atau kamu jadi nabi saja, ganti nabi, dia terlalu harot bilang jihad ya. Kasih tau muslim2 jenggotan mata gelap baju putih gedombrang, ini islam kamu.

jj wrote lagi tanpa baca seksama :

Ayat2 perang atau sadis yang biasanya 'dicatut' oleh kebanyakan orang adalah ini:


2:191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu; dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.


Padahal jika anda membaca 1-2 ayat sebelum dan sesudahnya akan jelas konteksnya



kamu sudah baca? saya baca berkali2. saya pikir percetakannya nda salah nyusun j, kamu lihat? tabrakan semuanya. masa 2 pemikran dan pendapat disatukan di satu surat? menurut kamu apa nda ngawur jalan pikir allah? seperti pribadi yang nda konsen...hayo...dia jelimet mikur apa ya... :roll: . Coba kamu baca baik2 yang adadeh ketik soal ini di atas, santai aja.


jj wrote again!

Jika saya tambahkan contohnya dalam kehidupan sehari2 adalah:
- Membantu orang yang sedang mengalami ban bocor, ketika hujan lebat, sedangkan anda sudah cape dari kantor dan
hendak cepat2 pulang. Tapi anda tergerak untuk membantu orang tersebut tanpa pamrih.

Ini ayat sebelumnya yang membolehkan untuk berperang jika umat muslim diperangi, tapi juga diperingatkan agar kita tidak melampaui batas dan terbawa emosi.

Bahkan jika mereka berhenti memusuhi kita, hendaklah kita juga berhenti memerangi mereka dan memaafkan.


jj, itu namanya py nurani / rasa kemanusiaan yang masih normal . nda butuh agama untuk buat seperti itu, atau sekalipun ada yang demikian kr agama, pasti karena punya nurani yg klik dengan ajaran yang dia anut. yang tulus tapi ya, namanya manusia akan py belas kasihan tentunya...kalau perasaannya belum dolll..
kalau itu dinamakan jihad...bolehlah..jihad kecil kalee...nda sesuai dengan pikiran muslim2 pada umumnya jalan pikiran kamu...dikit lagi...hampir...


jj wrote lagi, makin menarik...:

Saya rasa di indo umat muslimnya bebas2 saja untuk berdoa ataupun menjalani
hak2 asasinya, jadi tidak ada alasan buat Amrozi untuk menyerang.
Apalagi menyerang orang yang tidak berdosa.


betul j, harusnya demikian. kita bukan orang arab yang demikian pemikirannya...lah...muslim di indonesia varietas baru kalau gitu j, nda sesuai ajaran nabi yang saling tubrukan itu dong? :wink:

bagaimana kalau amrozi, baasyir, para jihaders baca tulisan kamu...jangan2 kamu dibilang antek2 barat j...hati2... :)


jj wrote again!! :

Jika ini benar, tentu saja berlawanan dengan Quran.
Tidak boleh merampok dan menyerang apalagi kepada mereka yang tidak bersalah.


tidak bersalah bagaimana? karena saya suka bingung dengan standard islam soal tidak bersalah. bersalah sama siapa dan apa j? sama keinginan nabi? keinginan allah? yang mana? kalau orang melawan karena dia ditekan atau di intimidasi oleh jeger2nya nabi, nda boleh ngelawan? masa sih...boleh di rampok dong..mumpung jamannya lagi perang2an...



jj wrote a g a i n :

Sudah jelas, setiap manusia diberikan kebebasan untuk memilih agama tanpa paksaan.
Termasuk orang2 yang murtad dan ingin keluar dari Islam.



sekali lagi kamu nempeleng muka pada habib, pimpinan jihaders, pada pemimpin umat, ustadz2, pemikir islam soal syiar. Kamu bisa jalan2 di ffi ini, ada link2nya sekalian , kamu cek. begitu banyak kaum kita j, perempuan, diperlakukan nda manusiawi. kamu bisa bilang apa lagi? ada yang dibunuh, disiksa, diapain lagi...banyak j, kamu lihat deh. saya pernah lihat yang spt itu walau dalam tingkat masih bisa dimaklumi. Intinya kamu benar2 polos dan nda mau tahu yang sebenernya. :cry:


jj wrote, saya makin suka :


Anda terlalu banyak mendengar cerita 'dongeng' sih..
Mungkin besok2 ada 'dongeng' bahwa Muhammad belum mati, dan dialah yang melakukan bom Bali, WTC, dll.
Untuk mempelajari suatu agama, gunakanlah kitab sucinya.


Prilaku memalukan oknum ini tidaklah dapat dijadikan acuan bahwa agamanya salah.
Kecuali memang jelas2 di kitab sucinya berkata seperti itu.


duh j, justru itu sumbernya kitab suci mu. jangan lari2 dan lupa dengan yang sudah2 di quote dan diketik temen2 di atas. kita tidak giring kamu suka dengan ajaran lain, kami hanya giring kamu ke titik sadar penuh. :cry:


jj, kamu nulis lagi:

Jika anda baca2 sejarah, atau koran.. masih banyak umat2 agama lain yang melakukan teror seperti itu.
Setiap agama ada saja masa kelamnya, tapi ini bukan berarti agamanya itu mengajarkan seperti itu.



jadi j, kesimpulannya gini: itu orang2 arab dan negara2 yang netapin syariah sebagi aturan hidup bernegara dan ber manusia ria adalah orang/negara sakit ya j? masih dalam jaman kegelapan? memang dulu di tiap negara ada jaman kegelapan seperti itulah, hanya seiring kemajuan dan pemikiran yg lebih manusiawi banyak hal2 yang dulu sah2 saja semakin terkikis alias makin modern lah j. nah kamu bandingkan dengan negara2/ wilayah penganut syariah. masih ada dan banyak.di indonesia tuh aceh..akan timbul byk masalah.



jj ngetik tanpa baca2 :

Najis itu artinya kotor, dan tentunya yang dimaksud kotor ini bukanlah badannya, melainkan hatinya.


sekarang kamu yang buat standard kotor hati. apa jaminan kamu atas muslim2 termasuk kamu bersih hati dan layak masuk tuh daerah? dari sini kamu lihat, ada eksklusifitas **** dlm islam :cry: sebentar bilang semua sama, islam memperlakukan manusia sama, harus dimaafkan, solidaritas, rasa kebersamaan...itu hanya antar muslim aja j, nda berlaku diluar itu, apalagi yang murtad. kamu jangan menghayal kalau islam sebegitu tolerannya. kamu kurang baca.



jj wrote again!!

Saya percaya Muhammad tidak pernah membunuh manusia tanpa alasan yang benar sesuai petunjuknya didalam Quran.


petunjuk lagi j, saya setuju, sesuai dengan petunjuk al quran. tepat sekali.



jj wrote:

Saya katakan bahwa kelakuan seperti itu tidaklah ada tuntunannya dalam Quran.
Kok masih ngeyel yah.. kan sudah saya berikan ayat2nya, tapi anda tetap saja
tidak mau membedakan antara oknum dengan ajaran agama



oknum mu berkiblat ke ajaran agama j. kalau yang sodara2 kita teriakan allahuakbar itu tidak bersinyalemen tanpa ajaran j? coba kamu mikir lagi, baca baik2 supaya nda lari2.cape j.
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Sep 09, 2008 9:30 am

jj wrote:Pertanyaannya kok general sekali... selama ini juga kita sudah mengulas/mentafsirkan ayat2 Quran.

nah gitu dong, jadi KAMI tau sedang "berdikusi" dengan ahli tafsir rupanya.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

PreviousNext

Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users