. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby saritan » Mon Apr 26, 2010 6:56 am

anda mau tahu tentang Tuhan pahami ayat berikut :

(lukas 9:38) Kata mereka: "Tuhan, ini dua pedang." Jawab-Nya: "Sudah cukup."

untuk apa Yesus minta carikan pedang..??
apabila ia ingin menebus dosa dengan disalib kenapa ia melawan dan bersembunyi di Getsemani..??

sekali lagi bung..jangan anda terbodohi oleh Paulus yang menurut pendapat saya dia telah mengacak-acak Perjanjian Baru..
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby jhony_williamson » Mon Apr 26, 2010 10:59 am

saritan wrote:anda mau tahu tentang Tuhan pahami ayat berikut :

(lukas 9:38) Kata mereka: "Tuhan, ini dua pedang." Jawab-Nya: "Sudah cukup."

:rolleyes:
maaf ya Bro, situ kan punya injil Asli. sebab injil saya Palsu Karena lukas 9: 38 di injil palsu saya berbunyi:

Lukas 9:38
9:38 Seorang dari orang banyak itu berseru, katanya: "Guru, aku memohon supaya Engkau menengok anakku, sebab ia adalah satu-satunya anakku.

:rolling:
saritan wrote:sekali lagi bung..jangan anda terbodohi oleh Paulus yang menurut pendapat saya dia telah mengacak-acak Perjanjian Baru..


Apa hubungan Paulus dengan tread ini, emang paulus yang menulis PB ? dan siapa yang membodohi ! ga ada kok yang berani membodohi ente. sebab injil ASLi kan di ente...!
:rolleyes:
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby overdose » Mon Apr 26, 2010 11:02 am

saritan wrote:.................
sekali lagi bung..jangan anda terbodohi oleh Paulus yang menurut pendapat saya dia telah mengacak-acak Perjanjian Baru..

:rolling:
intinya sama tidak isa nya islam dgn yesus nya tetangga kang sarit???
mohon penegasannya!

salam
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby abubakar » Mon Apr 26, 2010 3:14 pm

saritan wrote:anda mau tahu tentang Tuhan pahami ayat berikut :

(lukas 9:38) Kata mereka: "Tuhan, ini dua pedang." Jawab-Nya: "Sudah cukup."

untuk apa Yesus minta carikan pedang..??
apabila ia ingin menebus dosa dengan disalib kenapa ia melawan dan bersembunyi di Getsemani..??

sekali lagi bung..jangan anda terbodohi oleh Paulus yang menurut pendapat saya dia telah mengacak-acak Perjanjian Baru..


Menurut INJIL aslinya saritan, penulis ayat2 Lukas adalah si Paulus. Hebat bangat injil asli itu ya.

sekali lagi bung..jangan anda terbodohi oleh Paulus yang menurut pendapat saya dia telah mengacak-acak Perjanjian Baru..

Menurut kamu ato Injil asli. Muslim begoooooooooooooo. Begonya ngak ketuluuuuuuuuuuuungan.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Mon Apr 26, 2010 3:29 pm

@frans wrote :
Ali Sina
Tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan. Tak seorangpun bisa mengajar tuhan itu apa. Anda harus mengertinya sendiri. Jika warna tidak bisa dijelaskan pada orang yang lahirnya buta warna, gimana bisa menjelaskan Tuhan pada orang yang tidak pernah merasakan Tuhan? Itu sebabnya tak seorangpun bisa mengatakan padamu tentang Tuhan.



@saritan
mau ngawur lagi tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan..?


@frans wrote :
Jawabannya YA. Anda gak percaya?? Coba ceritakanlah pada saya seperti apakah tuhan itu???



@saritan
lho..trus knapa anda bilang Tuhan itu 3 kemudian kayak film transformer gabung jadi satu sosok..??


@frans wrote :
Kapan saya nulis tuhan itu ada 3 ?? Coba bukti tulisan saya mana ??


@saritan
tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan..? :shock: kalo begitu buang aja alkitab anda sebab isinya cuman perkataan Nabi-nabi..?
anda harus mengertinya sendiri..? jadi gak usah teladani nabi-nabi sebelumnya..?



@frans wrote :
Jawabannya YA. Nabi adalah utusan untuk menyampaikan pesan tuhan, Tetapi jika saya menolaknya dan saya lebih memilih dengan pandangan siapakah tuhan menurut diri saya dan itu benar lalu memang saya nyaman di area itu, apa itu salah??

Kata "mengikuti" teladan saja sudah menunjukan anda tidak akan pernah mampu mengenal siapa itu tuhan yg sebenarnya. Karena anda hanya ekor dari nabi tsb. Mata hati rohani anda akan selalu tertutup memandang siapakah tuhan karena mata anda terhalang oleh nabi tsb.

Jika anda berkata buang alkitab, saya pikir tidak saja alkitab, tetapi buang juga alquran anda, buang saja tripitaka umat buddha, buang saja weda umat hindu.
Karena tidak ada arinya kitab jika ternyata manusia gak mampu mengenal tuhan secara pribadi.

Makanya mas, kenapa kapir bertanya-tanya koq muslim mau2nya percaya omongan nabi islam yg katanya kenal tuhan, tahu siapa tuhan, tapi koq kelakuannya kayak setan... :rock:

Kenapa kapir juga tereak2 menghujat islam, habis islam memperkenalkan tuhannya seperti yg kayak nabi anda pikirkan sih...
Sedangkan menurut kapir tuhan tidak seperti itu..
Nah masalahnya lagi kalo kapir punya paradigma gak nurut seperti yg nabi anda mau atau maksud, kapir di bunuh, kepalanya di pancung, di rampok, di tindas, di tekan,kalo yg cewe di perkosa ....

Jelas kapir tereak2 lah mas..
Gimana mungkin ada banjir jika tidak ada air...
Mana mungkin ada situs ini kalau memang ada kejanggalan di islam...
Karena kapir melihat fakta bukan kata.
Mau islam bicara agama damai, kapir mikir lalu kenapa ada FPI?? (ngerti khan apa itu FPI?? bukan FFI lhooo... :lol)
Mau islam bilang toleransi, lalu kenapa kalo puasa kapir di paksa menghormati orang lg puasa?? Bukannya menghormati atau tidak itu terserah para kapir??
Kalo gitu mah refoottt mas.... Mau menang sendiri namanya.. :finga: :finga:

Oleh karenya coba buka hati nurani anda, lihat dengan mata manusia anda, pakai hati anda dan cobalah rasakan apa yg para kafir rasakan, lalu coba anda nilai, apakah layak islam di sebut agama??



@saritan wrote
anda mau tahu tentang Tuhan pahami ayat berikut :

(lukas 9:38) Kata mereka: "Tuhan, ini dua pedang." Jawab-Nya: "Sudah cukup."

untuk apa Yesus minta carikan pedang..??
apabila ia ingin menebus dosa dengan disalib kenapa ia melawan dan bersembunyi di Getsemani..??
sekali lagi bung..jangan anda terbodohi oleh Paulus yang menurut pendapat saya dia telah mengacak-acak Perjanjian Baru..



Trik lama islam.... ngeless... gak fokus... Mas, tahukah anda, andalah yg mata rohaninya tertutup...
Ngapain anda peduli urusan agama lai kalao tuh dalam kehidupan nyata anda, anda tidak terganggu. Apa kristen bikin toa kalau minggu yg akhirnya anda terganggu tidurnya??

Udahlah kalau memang anda tidak sanggup menjelaskan atau menyangah jangan lari... akui saja atau paling tidak menghilanglah dari hadapan saya. Silahkan ke yg lain saja anda berhadapan..
Gak perlu out of topik dari apa yg kita bicarakan?? :lol: :lol: :lol:
Tambah menunjukan kekerdilan anda di dalam berfikir dan ini di baca banyak orang.

Saya tidak akan mau memahami ayat yg anda berikan.atau upaya anda untuk keluar dari apa yg kita bicarakan.
Dibawa masuk lebih dalam ke pembahasan koq anda malah buat pembahasan yg baru.
Yg saya tanyakan itu tuhan seperti apa yg anda tahu?? bukan tuhannya kafir...

Fyuuuhh... islam... islam... :lol: :lol: :lol:
Saya yakin anda bukan orang yg tidak pintar menangkap sesuatu, kalaupun ternyata anda tidak pintar, setidaknya anda mampu mengerti apa yg menjadi pemabahasan kita berdua.. :lol: :lol: :lol:
Buktinya anda ada di sini.. (bukti kalau anda merasa diri anda bukan orang yg tidak pintar)
Buktinya anda berani berkomentar... [-X [-X

Saya tidak membanding-bandingkan atr islam dng krsiten di sini.. Kalau anda merasa begitu, coba tunjukan mana bukti tulisan saya?? [-X
Jadi jangan di balik saya yg keluar topic tapi anda sendiri yg gak nyambung..
Maaf, ini mungkin bila ternyata memang gak nyambung. Kalau menurut anda memang nyambung, coba donk jelaskan nyambungnya gimana??
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby saritan » Mon Apr 26, 2010 4:46 pm

lukas 22: 38
bahasa inggris =Lord
bahasa indonesia= Tuhan

kok gitu yah..

mau nyambung apa ga gmana anda aja lah bung..anda juga sama kok mari sama-sama ngelantur
knapa bung ga bisa ngelaskan yah...knapa yesus melawan gak mau disalib..
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Mon Apr 26, 2010 7:22 pm

saritan wrote:lukas 22: 38
bahasa inggris =Lord
bahasa indonesia= Tuhan

kok gitu yah..

mau nyambung apa ga gmana anda aja lah bung..anda juga sama kok mari sama-sama ngelantur
knapa bung ga bisa ngelaskan yah...knapa yesus melawan gak mau disalib..


ngelantur?? :-k
dimananya yg ngelantur?? :-k
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby jhony_williamson » Tue Apr 27, 2010 12:47 am

@ Frans...

emang begitu muslim, lemah dalam otak selalu menggunakan otot dan ga kuat nahan nafsu padahal lemah syawat =Ciri-ciri pemuja SEtan :snakeman:
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby chrystal eye » Tue Apr 27, 2010 1:17 am

@saritan;
Tan yg bilang antum suka lari2 dan lompat sana lompat sini alias OOT dan kerdil berpikir bukan ana lohh.....

Di thread sebelah kan antum ngambeg tuh sama ana dibilang begitu.
Mbok ya coba introspeksi gitu loh tan, yang elegan dikit kalau dikusi.... tunjukkan kalau daya nalar antum juga berkembang.

Sebenarnya kafir2 di sini gak benci sama antum tan, sebenernya pada sayang sama antum tuh, cuma ibarat antum jalan meleng gak lihat sumur di depan, kafir2 teriakin antum supaya gak nyemplung sumur.
Makanya coba buka hati dan pikiran apa yang coba disampaikan rekan2 kafir di sini. Selanjutnya sih terserah antum deh ngertinya bagaimana....
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Tue Apr 27, 2010 1:30 am

chrystal eye wrote:@saritan;
Tan yg bilang antum suka lari2 dan lompat sana lompat sini alias OOT dan kerdil berpikir bukan ana lohh.....

Di thread sebelah kan antum ngambeg tuh sama ana dibilang begitu.
Mbok ya coba introspeksi gitu loh tan, yang elegan dikit kalau dikusi.... tunjukkan kalau daya nalar antum juga berkembang.

Sebenarnya kafir2 di sini gak benci sama antum tan, sebenernya pada sayang sama antum tuh, cuma ibarat antum jalan meleng gak lihat sumur di depan, kafir2 teriakin antum supaya gak nyemplung sumur.
Makanya coba buka hati dan pikiran apa yang coba disampaikan rekan2 kafir di sini. Selanjutnya sih terserah antum deh ngertinya bagaimana....


Ini bener neh mas saritan..
Terserah kalo anda merasa jika di benci.. Itu perasaan anda..
Kita disini mencoba untuk membuka pikiran anda supaya anda melihat dengan kenyataannya. Kalau memang anda ngerasa itu fitnah, berarti gak bener khan fitnah itu, nah tunujukin donk di mana yg gak benernya. Kalau memang disini banyak yg menghina keyakinan anda, karena para kafir disini melihat fakta yg di lapangan. Gak mungkin mas, ada banjir tanpa ada air...
Tapi itu pun terserah anda, mau bagaimananya..
Mau di kasih tau keras atau yg lembut..
Mau diskusi atau debat...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby JCfollower » Wed Apr 28, 2010 2:40 pm

maaf saritan..
LUKAS 9: 38 MU ITU GA LAKU :rolling:
injil asli mu ngaco ya...
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby umpu kakah » Wed Apr 28, 2010 6:31 pm

JCfollower wrote:maaf saritan..
LUKAS 9: 38 MU ITU GA LAKU :rolling:
injil asli mu ngaco ya...

jangan gitu donk bang, itu injil asli menurut bro saritan! :lol:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Thu Apr 29, 2010 12:27 am

jhony_williamson wrote:@ Frans...

emang begitu muslim, lemah dalam otak selalu menggunakan otot dan ga kuat nahan nafsu padahal lemah syawat =Ciri-ciri pemuja SEtan :snakeman:



@jhony_williamson
selain Ciri-ciri pemuja setan yg lemah dalam otak selalu menggunakan otot dan ga kuat nahan nafsu padahal lemah syawat ..
ternyata dia dia tidak sportif dan gak gentle...
:lol: :lol: :lol:
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby saritan » Thu Apr 29, 2010 11:36 pm

sadarlah bung...knapa manusia anda sebut Tuhan...

knapa anda sebut Tuhan itu 3 ...tidak pernah Yesus berucap seperti itu..
dari nabi Adam sampai Muhammad SAW Tuhan adalah esa/tunggal...tidak pernah mengajarkan kalu Tuhan itu 3..anda teracuni doktrin TRINITAS Paulus..
ingat bung...pikirkan benar-benar..jangan sampai menyesal..didunia cuma 1 kali..

anda pikir..lagi knapa Tuhan anda anggap serendah itu..Mati Disalib..diperlakukan keji oleh ciptaan-Nya..
Tuhan itu Maha Agung, Maha kuasa, Maha pencipta...knapa anda rendahkan Ia dengan menganggap sama dengan manusia yang tidak lain adalah ciptaan-Nya..
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby chrystal eye » Fri Apr 30, 2010 1:04 am

@atas;
Andaikan...............ini andaikan lho ya tan... Dia itu manusia spt antum bilang...
Ada gak perbuatannya yang rendah selama hidupnya?

Coba bandingkan dengan yang satunya lagi, manusia juga...
yang perbuatannya rendah dan cabul, merampok dan memperkosa...

Kira2 antum mau ikut yang mana supaya sampai surga?

wakakakakkkkk.... keblinger tenan sampeyan.......
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby umpu kakah » Fri Apr 30, 2010 1:17 am

klo Yesus itu cuma nabi, sudah pasti Dia akan marah dan tidak akan membiarkan orang2 Israel percaya dan menyembah Dia selama Dia hidup!karena Dia tau klo yang pantas disembah hanyalah TUHAN!sungguh sangat berdosa Yesus klo membiarkan hal itu!nyatanya Yesus tidak marah, malah memberkati orang2 tersebut!Yesus juga bisa menyatakan seseorang masuk sorga dengan mudahnya seperti Dia saja yang mempunyai sorga, mengatakan "Akulah Kebenaran..."!silahkan direnungkan...
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Fri Apr 30, 2010 3:15 am

saritan wrote:sadarlah bung...knapa manusia anda sebut Tuhan...

knapa anda sebut Tuhan itu 3 ...tidak pernah Yesus berucap seperti itu..
dari nabi Adam sampai Muhammad SAW Tuhan adalah esa/tunggal...tidak pernah mengajarkan kalu Tuhan itu 3..anda teracuni doktrin TRINITAS Paulus..
ingat bung...pikirkan benar-benar..jangan sampai menyesal..didunia cuma 1 kali..

anda pikir..lagi knapa Tuhan anda anggap serendah itu..Mati Disalib..diperlakukan keji oleh ciptaan-Nya..
Tuhan itu Maha Agung, Maha kuasa, Maha pencipta...knapa anda rendahkan Ia dengan menganggap sama dengan manusia yang tidak lain adalah ciptaan-Nya..


mas saritan,
apakah Tuhan = auloh nya anda??

Yg saya tau dari kristen itu Tuhan = 1
tapi hanya sampai jamannya Yesus. Kalau jaman nabinya islam tuhan esa nya islam beda ama Tuhannya Kristen...
Gak usah "ngingetin kita mas, kita yg lagi bikin anda sadar... sadar mas, sadar.. kelakuan islam anda yg suka membalas akan di hitung nanti...

Karena Tuhan selain auloh nya islam berbeda, oleh karenanya sifat Kristen dengan islam berbeda...
Keagungan Tuhan tidak terbatas mas.. Tepat seperti yg anda tulis "Tuhan itu Maha Agung, Maha kuasa, Maha pencipta"
Dia mampu berada di mana saja, tergantung manusia itu meyakininya...

Kalau anda sudah bisa menulis "Tuhan itu Maha Agung, Maha kuasa, Maha pencipta", kenapa anda sendiri menyangkal jika Tuhan mampu berada dlm diri manusia??

Tahukah anda jika saat anda membaca ini pun Yesus ada di diri anda??
Tahukah anda jika saat anda membaca ini pun Allah ada di diri anda??

Dimana nurani anda disitulah Tuhan berada...
Dimana nurani anda disitulah Allah berada...

Jangan mau dibodohi oleh nabi anda...
Tanpa di sadari anda gak mampu mendengar suara Allah di nurani anda sendiri...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby chrystal eye » Fri Apr 30, 2010 8:59 am

@frans,
Lho memangnya tuhannya saritan ada di dalam diri? Jangan merendahkan gitu dong ah....... pokoknya tuhannya dia itu cuma 1 dan satu2nya bekas berhala kuraish.
tuhannya saritan cuma ada di kabah sana kok..... gak bisa kemana2, makanya kalau mau ketemu harus ke sana "labbaik allah humma labbaik" itu lho...
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Fri Apr 30, 2010 11:50 pm

chrystal eye wrote:@frans,
Lho memangnya tuhannya saritan ada di dalam diri? Jangan merendahkan gitu dong ah....... pokoknya tuhannya dia itu cuma 1 dan satu2nya bekas berhala kuraish.
tuhannya saritan cuma ada di kabah sana kok..... gak bisa kemana2, makanya kalau mau ketemu harus ke sana "labbaik allah humma labbaik" itu lho...


hehe.. just try bro...(I hope u know what i mean..)
I think however God still loves saritan...
hehehe...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Sat May 01, 2010 12:07 am

FossiL wrote:Isa versi islam sama Isa versi kapir sama gak sih ? Tolong paparkan dong, soalnya mo debat sampe muntah darah gak bakalan beres kalo pada ujung ujungnya isa versi islam sama kapir ternyata beda. Kalo udah pernah ada thread macem ini tolong tunjukin yah jadi saya bisa baca baca.
Thanks


sulit jawab pertanyaan ini, jawab sama... koq hasil yg keluar dari kelakuannya beda... jawab beda koq yg di tunggu mulim pada akhirnya Isa...
Lagi pula ngapain juga tanya soal ginian??
Bukannya lebih baik lihat tingkah polanya?? (muslim langsung nyahut.. "iya tuh liat aja kelakuan Amrik ama Yahudi"... hehehe...)
Fyuuhhh... #-o
Muslim kebanyakan di cekokin ustadz yg gak beres.... :lol: :lol: :lol:
Udah gitu mau aja lagi... :lol: :lol: :lol:
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users