. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby overdose » Wed Apr 21, 2010 9:49 am

saritan wrote:...................
BERDASARKAN HAL DIATAS SEPERTINYA ISLAM LEBIH MEMULIAKAN NABI ISA A.S DARIPADA AGAMA SEBELAH...

apa benar begitu kang?
adakah umat agama sebelah memuliakan nabi isa?????
:rofl:
saritan wrote:saya bicara sesuai dengan topik tretnya..Perbedaan Isa a.s dan Yesus
........

mana yg benar kang?
sama kah "oknum" nya atau beda ????
mohon penegasannya.

:roll:
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby chrystal eye » Wed Apr 21, 2010 10:29 am

@saritan;
Antum lama2 bukan cuma gak nyambung, tapi lama-lama gak jelas juga tan.............. :rolleyes:
chrystal eye
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 512
Joined: Sat Feb 06, 2010 10:39 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby FossiL » Wed Apr 21, 2010 11:02 am

saritan wrote:saya bicara sesuai dengan topik tretnya..Perbedaan Isa a.s dan Yesus
tolong ya...
kalo mau bahas yang lain bikin topik tret sendiri aja ya.. :finga:
Isa a.s di Al'Quran tidak dikubur/dimakamkan..baca Quran lagi aja..kok nanya nya ngawur..
saya baca kitab anda..anda baca kitab saya biar nyambung.. :green:


Jadi menurut ente sama tidak Isa versi ente seorang islam dengan Yesus ? Ente ga usah muter muter kesono kesini.
User avatar
FossiL
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby saritan » Wed Apr 21, 2010 10:29 pm

Bagi umat Islam Isa a.s adalah... :

manusia pilihan Allah..
manusia yang diutus oleh Allah SWT untuk menyeru pada kebenaran..
manusia yang menegakkan hukum Taurat..
manusia yang bisa melakukan mukjizat seizin Allah..
manusia yang diangkat oleh Allah..
manusia yang tidak dianiaya dan meninggal di Kayu salib..

Isa a.s versi agama sebelah....Isa a.s adalah Tuhan..yang :

Tuhan yang berakhir tragis dicambuk/dianiaya dan mati dikayu salib..
Tuhan yang bisa Lapar dan Haus..
Tuhan yang tidak mengetahui Musim..
Tuhan yang tidak berdaya..
Tuhan yang dicobai oleh Iblis..
Tuhan yang tidur...
Tuhan yang ditampar penjaga...
Tuhan yang....hmm buang air juga gak..?

dah jelas ga bedanya.. :finga:
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby tsuki_no_me » Thu Apr 22, 2010 2:33 am

NIH SURAT AL-MAAIDAH
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:76. Katakanlah: "Mengapa kamu menyembah selain daripada Allah SWT, sesuatu yang tidak dapat memberi mudarat kepadamu dan tidak (pula) memberi manfaat?" Dan Allah SWT-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
tsuki_no_me
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Sun Apr 18, 2010 4:58 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby FossiL » Thu Apr 22, 2010 7:16 am

saritan wrote:Bagi umat Islam Isa a.s adalah... :

manusia pilihan Allah..
manusia yang diutus oleh Allah SWT untuk menyeru pada kebenaran..
manusia yang menegakkan hukum Taurat..
manusia yang bisa melakukan mukjizat seizin Allah..
manusia yang diangkat oleh Allah..
manusia yang tidak dianiaya dan meninggal di Kayu salib..

Isa a.s versi agama sebelah....Isa a.s adalah Tuhan..yang :

Tuhan yang berakhir tragis dicambuk/dianiaya dan mati dikayu salib..
Tuhan yang bisa Lapar dan Haus..
Tuhan yang tidak mengetahui Musim..
Tuhan yang tidak berdaya..
Tuhan yang dicobai oleh Iblis..
Tuhan yang tidur...
Tuhan yang ditampar penjaga...
Tuhan yang....hmm buang air juga gak..?

dah jelas ga bedanya.. :finga:

Jadi menurut ente BEDA kan?
Tapi kenapa menurut CS sama ?
CRESCENT-STAR wrote:orang yang dimaksud itu sama. hanya muslim dan kristen berbeda mendeskripsikan sosoknya ..


Yg mana yg bener nih ? kok gak kompak gini ? sumber koran kalian beda gitu ? yg mana yg asli dan palsu ?
User avatar
FossiL
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby jhony_williamson » Thu Apr 22, 2010 9:00 am

saritan wrote:saya baca kitab anda..anda baca kitab saya biar nyambung.. :green:


yang kau baca kitab asli apa palsu ?
:lol:
baca yang asli ya ! di tread lain kau salah kasih ayat, setelah itu kau perbaiki. Eh ...bukannya sudah benar, malah tambah salah.

Dua kali kasih ayat dua kali salah....
:rolling:
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby jhony_williamson » Thu Apr 22, 2010 9:06 am

saritan wrote:saya baca kitab anda..anda baca kitab saya biar nyambung.. :green:


Baca yang asli apa yang Palsu ya bro.

soalnya di tread lain dua kalikaukasih ayat, dua kali pula kau salah....
:rolling:
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby saritan » Thu Apr 22, 2010 6:56 pm

saya salah tapi saya perbaiki lagi dan tunjukkan ke anda yang benarnya..
nah kalo ente dah salah ngotot... :axe:

kira-kira bagus mana tuh :finga:
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby FossiL » Fri Apr 23, 2010 7:22 am

Teuteup musclaim :finga:
Udah datengnya blakangan.. ngejiplak.. skarang koar koar palsu/salah. :toimonster:
User avatar
FossiL
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 92
Joined: Wed Jan 28, 2009 9:38 am
Location: Home of the brave

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby jhony_williamson » Fri Apr 23, 2010 12:56 pm

saritan wrote:saya salah tapi saya perbaiki lagi dan tunjukkan ke anda yang benarnya..
nah kalo ente dah salah ngotot... :axe:


saritan wrote:kira-kira bagus mana tuh :finga:

bagus ajaran Yesus dari ISA dengan gengnya Muhammad...

lu mau bilang Tuhan yang menderita,mati di kayu salib, bukan itu masalah bagi kafir2 lainnya. sebab Yesus dengan Injil tdk mnghalalkan darah Kafir utk di tumpahkan.beda dengan Qur'an dengan nabi karangannya Isa. Halal tuch kafir.

yang dipermasalahkan Muslim adalah Ketuhanan YESUS, itu yang kau banggakan dan kau sebut kebenaran.

Tetapi ente ga sadar, Lu membandingkan Yesus (yang adalah Tuhan Kristen dengan Isa yang adalah nabi).

kelihatan kau tdk sadar, sekali lagi kau ke gigi Netral dulu. dibandingkan Yesus dgn Allah SWT tdk boleh menurut ISLAM keblinger macam anda dan teriak2 OOTdi bawah ini:
saya bicara sesuai dengan topik tretnya..Perbedaan Isa a.s dan Yesus
tolong ya...

kalo mau bahas yang lain bikin topik tret sendiri aja ya.. :finga:
Isa a.s di Al'Quran tidak dikubur/dimakamkan..baca Quran lagi aja..kok nanya nya ngawur..
saya baca kitab anda..anda baca kitab saya biar nyambung.. :green:


Kalau Boleh membandingkan Yesus dengan Isa
kenapa tdk boleh membandingkan YEsus dengan allah SWT.
Padahal menurut ajaran lain Yesus adalah Tuhan.anda seenaknya saja mengkritik Tuhan umat lain tetapi tdk boleh mengkritik Tuhan anda !

Menggelikan sekali pola pikir Muslim.. ](*,)
=======================================================================================
:rolling:
Karena menurut Iman muslim, Isa adalah manusia, sedangkan menurut orang Kafir Kristen Yesus adalah Tuhan.
jadi karena anda berdiri dari tempat anda dan tidak di tengah2 atau ke gigi Netral dulu, anda tdk menganggap Yesus adalah Tuhannya Kristen. kalau anda diskusi dengan org Kristen bagaimana? meskipun ini bukan Forum Kristen.
:axe:
Sehingga kalau Yesus di bandingkan dengan allah SWT anda cepat tersinggung
Tetapi, kalau Memfitnah YEsus tidak mati seperti Kitab SUci Kristen ! anda fine...fine saja



Padahal Dia Tuhan umat lain Loch !,kenapa mengKritik allah SWT Iblis, MEQ HAJAR ASWAD ga bOLEH !

:rolling: ..wa...kak....ak..ka.ka...kak... :rolling:
:stun:

Eh mbbiinnggggg...INI bukan AFF ato Forum ISlam lainnya yang tdk memperbolehkan, mengkritik IBLIS mu, Mbbbiiinnng !

:rolling: .... :rolling:
=========================================================================================
:axe:
tipikal Muslim, cepat kali tersinggung. Sedangkan yang kafir Kristen baik2 saja ga masalah tuch ! :drinkers:
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby jhony_williamson » Fri Apr 23, 2010 1:04 pm

saritan wrote:saya salah tapi saya perbaiki lagi dan tunjukkan ke anda yang benarnya..


yang Lu perbaiki itu malah tambah salah MONYONG, setelah itu kau menghilang dan kabur dari pertanyaan ku dan ga pernah muncul lagi di tread itu.
:rolling:
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby saritan » Fri Apr 23, 2010 6:31 pm

jangan emosi bung..nih saya kasih lihat lagi perilaku yang anda anggap Tuhan itu..

"Lalu bersuaralah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawanya." (Markus 15:37)

Tuhan anda mati tuh... :finga: :shock:
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby KAPTENZX » Fri Apr 23, 2010 8:27 pm

saritan wrote:jangan emosi bung..nih saya kasih lihat lagi perilaku yang anda anggap Tuhan itu..

"Lalu bersuaralah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawanya." (Markus 15:37)

Tuhan anda mati tuh... :finga: :shock:


ayat yesus bangkit kok gak ditampilkan tan ? :-" :-" :-"
itu 15:37 nyomot dari injil asli atau yang palsu :lol:

Dasar........ Muslim Tidak Punya Malu.... [-(
KAPTENZX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Sat Apr 24, 2010 2:01 am

saritan wrote:jangan emosi bung..nih saya kasih lihat lagi perilaku yang anda anggap Tuhan itu..

"Lalu bersuaralah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawanya." (Markus 15:37)

Tuhan anda mati tuh... :finga: :shock:


Ooowww... ini tooo... yg namanya saritan islam eh itu mah syariah yah?? eh salah lagi maksudnya syaiton islam yah?? :lol: :lol:
Katanya anda yg punya injill asli mas?? Apa bener ?? (sorry neh OOT) ... hehehe...
Tapi bukankah anda muslim ?? Kalau bener muslim kok kenapa punya injil asli ?? Mau murtad yah ?? :finga:
Kalo di baca2 saya bingung pada jawaban anda, jawaban anda itu sebenarnya Isa dengan Yesus itu sebenarnya sama gak sie??
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby jhony_williamson » Sat Apr 24, 2010 4:39 am

saritan wrote:jangan emosi bung..nih saya kasih lihat lagi perilaku yang anda anggap Tuhan itu..

Nach kalo begitu kenapa tersinggung kalo Yesus di bandingkan dengan Allah SWT... :lol:

saritan wrote:"Lalu bersuaralah Yesus dengan suara nyaring dan menyerahkan nyawanya." (Markus 15:37)

Tuhan anda mati tuh... :finga: :shock:


Dia mati itu menurut anda, Menurut Kristen Dia mati dan bangkit.
Saritan wrote:manusia pilihan Allah..
manusia yang diutus oleh Allah SWT untuk menyeru pada kebenaran..
manusia yang menegakkan hukum Taurat..
manusia yang bisa melakukan mukjizat seizin Allah..
manusia yang diangkat oleh Allah..
manusia yang tidak dianiaya dan meninggal di Kayu salib..


Siapa sich Manusia yang bisa menjelaskan Tentang Tuhan, Muslim dengan Tuhan Buatan Muhammad ? Ngaku2 nabi, mana bukti dia nabi. mungkin seorang Ali Sina adalah Nabi, Sebab penjelasannya lebih dapat Di terima tentang Tuhan :

Tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan. Tak seorangpun bisa mengajar tuhan itu apa. Anda harus mengertinya sendiri. Jika warna tidak bisa dijelaskan pada orang yang lahirnya buta warna, gimana bisa menjelaskan Tuhan pada orang yang tidak pernah merasakan Tuhan? Itu sebabnya tak seorangpun bisa mengatakan padamu tentang Tuhan. Kebenaran itu tiada berjalan. Anda tidak bisa pergi ke suatu tempat atau mengikuti seseorang utk menemukan kebenaran. Sama seperti anda tidak perlu pergi kemana-mana utk menemukan matahari karena sinarnya ada dimana-mana, anda tidak perlu mengikuti sesuatu utk menemukan Tuhan karena Tuhan ada didalam anda. Berhentilah mendengarkan si anu dan sianu yang mengaku sebagai utusan Tuhan. Tuhan tidak mengirim pesan lewat orang ketiga. Pesan2 tuhan ada disekitar anda. Pada setiap helai daun, setiap nafas anda, setiap atom yang membangun jagat raya ini. Lihat bayi dan anda akan melihat tuhan. Tuhan ada pada setiap manusia, anda sendiri adalah pesan terbesar dari Tuhan. Dengarkan nurani anda dan anda akan mendengar tuhan bicara kencang dan jelas.


Anda menerapkan Keterbatasan anda sebagi manusia dan memaksakan Sifat manusia kepada Tuhan padahal Tuhan melebihi yang engkau katakan.

Anda bertanya kenapa Tuhan mempermainkan kita. Bukan tuhan yang mempermainkan kita. Kitalah yang mempermainkan Tuhan. Kita memberi nama bagi tuhan, padahal nama itu membedakan benda dari persamaannya. Tuhan bukan benda dan tidak punya persamaan. Dg begitu dia tidak bernama. Kita menjelaskan tuhan dalam banyak bentuk, ketika tuhan itu tidak bisa dijelaskan dan tidak punya bentuk. Kita menerapkan sifat2 manusia utk menjelaskan tuhan, menyebutnya penyayang, maha tahu, bijaksana dan maha ada, padahal tuhan itu diatas itu semua.

Jika tuhan itu bukan makhluk/dzat, kok bisa punya sifat? Tuhan tidak baik ataupun jahat. Tuhan bukan penguasa lalim ataupun baik. Tuhan bukan pencipta karena ciptaan adalah sebuah tindakan dan tindakan mengambil tempat suatu waktu. Tuhan tidak berwaktu dan dg demikian tidak bertindak. Kita pura2 melayani Tuhan, sementara Tuhan dinafikan dari segala kebutuhan. Jika saya haus, anda bisa memberi saya air. Tapi jika saya tidak haus, apa gunanya dikasih air juga? Tuhan tidak punya kebutuhan, jadi gimana bisa kita melayani Tuhan?


anda mengKritik Tuhan Umat lain, karena di Tempat kau berdiri kau melihat Tuhan Umat lain tdk benar. Dari tempat Umat lain juga begitu, mana ada Tuhan Idioott Macam allah SWT, Tuhan yang katanya Bukan manusia tetapi pikun dan lebih bodo' dari manusia, menjaga Firmannnya sendiri tidak sanggup sampai di palsukan manusia dan mungkin allah SWT lebih Guoblokkk dari anda Saritan sehingga anda mampu menunjukan Injil ASLI sedangkan allah SWT tidak sanggup...!
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Sat Apr 24, 2010 2:26 pm

@jhony_williamson
Siapa sich Manusia yang bisa menjelaskan Tentang Tuhan, Muslim dengan Tuhan Buatan Muhammad ? Ngaku2 nabi, mana bukti dia nabi. mungkin seorang Ali Sina adalah Nabi, Sebab penjelasannya lebih dapat Di terima tentang Tuhan :

@Ali Sina wrote :
Tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan. Tak seorangpun bisa mengajar tuhan itu apa. Anda harus mengertinya sendiri. Jika warna tidak bisa dijelaskan pada orang yang lahirnya buta warna, gimana bisa menjelaskan Tuhan pada orang yang tidak pernah merasakan Tuhan? Itu sebabnya tak seorangpun bisa mengatakan padamu tentang Tuhan. Kebenaran itu tiada berjalan. Anda tidak bisa pergi ke suatu tempat atau mengikuti seseorang utk menemukan kebenaran. Sama seperti anda tidak perlu pergi kemana-mana utk menemukan matahari karena sinarnya ada dimana-mana, anda tidak perlu mengikuti sesuatu utk menemukan Tuhan karena Tuhan ada didalam anda. Berhentilah mendengarkan si anu dan sianu yang mengaku sebagai utusan Tuhan. Tuhan tidak mengirim pesan lewat orang ketiga. Pesan2 tuhan ada disekitar anda. Pada setiap helai daun, setiap nafas anda, setiap atom yang membangun jagat raya ini. Lihat bayi dan anda akan melihat tuhan. Tuhan ada pada setiap manusia, anda sendiri adalah pesan terbesar dari Tuhan. Dengarkan nurani anda dan anda akan mendengar tuhan bicara kencang dan jelas.


Buat kata2 yg hitam dan besar Keren .... =D>
Saya rasa Ali Sina bukan seorang nabi.. tetapi Ali Sina sudah melihat KEBENARAN yg sesungguhnya. Muantab.... =D>
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby saritan » Sun Apr 25, 2010 10:04 am

frans wrote:
@Ali Sina wrote :
Tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan. Tak seorangpun bisa mengajar tuhan itu apa. Anda harus mengertinya sendiri. Jika warna tidak bisa dijelaskan pada orang yang lahirnya buta warna, gimana bisa menjelaskan Tuhan pada orang yang tidak pernah merasakan Tuhan? Itu sebabnya tak seorangpun bisa mengatakan padamu tentang Tuhan.


mau ngawur lagi tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan..?
lho..trus knapa anda bilang Tuhan itu 3 kemudian kayak film transformer gabung jadi satu sosok..??

tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan..? :shock: kalo begitu buang aja alkitab anda sebab isinya cuman perkataan Nabi-nabi..?

anda harus mengertinya sendiri..? jadi gak usah teladani nabi-nabi sebelumnya..?

Ali Sina hebat seperti Nabi palsu baru... :rofl:
saritan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 301
Joined: Fri Mar 19, 2010 12:03 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby jhony_williamson » Mon Apr 26, 2010 12:59 am

saritan wrote:mau ngawur lagi tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan..?

Coba kau jelaskan tentang Tentang tuhan mu... Trus kau bandingkan dengan penjelasan Ali Sina. itu kalau kau mau menggunakan kepalamu.
jangan cuman jedotin kelantai melulu...
saritan wrote:lho..trus knapa anda bilang Tuhan itu 3 kemudian kayak film transformer gabung jadi satu sosok..??

kapan saya bilang tuhan itu 3 ?

saritan wrote:tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan..? :shock: kalo begitu buang aja alkitab anda sebab isinya cuman perkataan Nabi-nabi..?

Tenang yang aslinya di anda..

wa..kak..kak.kak..kak...
:rolling:
saritan wrote:anda harus mengertinya sendiri..? jadi gak usah teladani nabi-nabi sebelumnya..?

Ali Sina hebat seperti Nabi palsu baru... :rofl:


Bahasa indonesia saja sulit mengerti, mau diskusi. ada kata "Mungkin" atau tidak ??
:rolling:
Bisa artikan kalimat Ali sina mungkin Nabi ??
jhony_williamson wrote:mungkin seorang Ali Sina adalah Nabi, Sebab penjelasannya lebih dapat Di terima tentang Tuhan :

kalo Guoooblokkk mbo ya, ojo nemen2 to mas... :toimonster:
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: Isa nya Islam sama Isa (Yesus) sama gak sih? Paparkan dimari

Postby frans » Mon Apr 26, 2010 2:00 am

@frans wrote :
Ali Sina
Tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan. Tak seorangpun bisa mengajar tuhan itu apa. Anda harus mengertinya sendiri. Jika warna tidak bisa dijelaskan pada orang yang lahirnya buta warna, gimana bisa menjelaskan Tuhan pada orang yang tidak pernah merasakan Tuhan? Itu sebabnya tak seorangpun bisa mengatakan padamu tentang Tuhan.


@saritan
mau ngawur lagi tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan..?


@frans wrote :
Jawabannya YA. Anda gak percaya?? Coba ceritakanlah pada saya seperti apakah tuhan itu???


@saritan
lho..trus knapa anda bilang Tuhan itu 3 kemudian kayak film transformer gabung jadi satu sosok..??


@frans wrote :
Kapan saya nulis tuhan itu ada 3 ?? Coba bukti tulisan saya mana ??


@saritan
tak seorangpun bisa menceritakan tentang Tuhan..? :shock: kalo begitu buang aja alkitab anda sebab isinya cuman perkataan Nabi-nabi..?
anda harus mengertinya sendiri..? jadi gak usah teladani nabi-nabi sebelumnya..?



@frans wrote :
Jawabannya YA. Nabi adalah utusan untuk menyampaikan pesan tuhan, Tetapi jika saya menolaknya dan saya lebih memilih dengan pandangan siapakah tuhan menurut diri saya dan itu benar lalu memang saya nyaman di area itu, apa itu salah??

Kata "mengikuti" teladan saja sudah menunjukan anda tidak akan pernah mampu mengenal siapa itu tuhan yg sebenarnya. Karena anda hanya ekor dari nabi tsb. Mata hati rohani anda akan selalu tertutup memandang siapakah tuhan karena mata anda terhalang oleh nabi tsb.

Jika anda berkata buang alkitab, saya pikir tidak saja alkitab, tetapi buang juga alquran anda, buang saja tripitaka umat buddha, buang saja weda umat hindu.
Karena tidak ada arinya kitab jika ternyata manusia gak mampu mengenal tuhan secara pribadi.

Makanya mas, kenapa kapir bertanya-tanya koq muslim mau2nya percaya omongan nabi islam yg katanya kenal tuhan, tahu siapa tuhan, tapi koq kelakuannya kayak setan... :rock:

Kenapa kapir juga tereak2 menghujat islam, habis islam memperkenalkan tuhannya seperti yg kayak nabi anda pikirkan sih...
Sedangkan menurut kapir tuhan tidak seperti itu..
Nah masalahnya lagi kalo kapir punya paradigma gak nurut seperti yg nabi anda mau atau maksud, kapir di bunuh, kepalanya di pancung, di rampok, di tindas, di tekan,kalo yg cewe di perkosa ....

Jelas kapir tereak2 lah mas..
Gimana mungkin ada banjir jika tidak ada air...
Mana mungkin ada situs ini kalau memang ada kejanggalan di islam...
Karena kapir melihat fakta bukan kata.
Mau islam bicara agama damai, kapir mikir lalu kenapa ada FPI?? (ngerti khan apa itu FPI?? bukan FFI lhooo... :lol)
Mau islam bilang toleransi, lalu kenapa kalo puasa kapir di paksa menghormati orang lg puasa?? Bukannya menghormati atau tidak itu terserah para kapir??
Kalo gitu mah refoottt mas.... Mau menang sendiri namanya.. :finga: :finga:

Oleh karenya coba buka hati nurani anda, lihat dengan mata manusia anda, pakai hati anda dan cobalah rasakan apa yg para kafir rasakan, lalu coba anda nilai, apakah layak islam di sebut agama??
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users