. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Isa lebih berkuasa daripada allah swt

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Isa lebih berkuasa daripada allah swt

Postby endfinal » Thu Feb 14, 2008 1:36 pm

Isa memiliki sifat Tuhan seperti penciptakan makhluk hidup (5:110), suci, memiliki pengetahuan ghaib, berkuasa atas nyawa manusia, dll.

dan ternyata allah swt lebih rendah dari Isa karena :

1. Isa mengatakan perkataan yang benar = qs 19:24

allah swt nipu manusia (qs 3:54)

2. Isa menyembuhkan orang buta sejak lahir = qs 3:49

allah swt tidak sanggup nyembuhin nabi kesayangannya dari racun orang Yahudi.

3. Isa menghidupkan orang mati dari kubur = qs 5:110

allah swt tidak sanggup menghidupkan nabi kesayangannya muhamad bahkan umatnya disuruh doakan supaya selamat.

4. Isa itu hakim yang adil pada akhir zaman = hadis sohim muslim

allah swt tidak adil pada ajaran pembagian harta warisan dan berlebihan dalam membela nafsu syahwat muhamad.

5. hanya Isa yang sedari bayi tidak disentuh setan = hadis bukhari no 1493

allah swt malah bekerjasama dgn setan ( qs 19:83)

6. Isa langsung berfirman tanpa perantara malaikat = qs 19:29-32

allah swt befirman ke nabinya muhamad lewat jibril.

7. Isa adalah suci = qs 19:19-21

allah swt tidak suci karena memakai rumah bekas berhala kabah yang najis sebagai kiblat dan rumah allah swt bagi tamunya muslim sewaktu naik haji.

kesimpulan : Isa = Allah (God) dan allah swt = kalah jauh kuasanya dari Isa.
Last edited by endfinal on Fri Feb 15, 2008 1:41 pm, edited 1 time in total.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby the-atheist » Fri Feb 15, 2008 11:43 am

WWWOOOIIIIII Jangan pernah bilang aulo swt itu kacungnya Isa woi... gila lo... Tuhan mana punya kacung setan? Mantan kacung bener kali, tapi kacung? Ngga la yaou... aulo itu ulo (ular) yang dikutuk sama Isa itu waktu di Eden itu. Makanya namanya aulo...
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby endfinal » Fri Feb 15, 2008 1:39 pm

the-atheist wrote:WWWOOOIIIIII Jangan pernah bilang aulo swt itu kacungnya Isa woi... gila lo... Tuhan mana punya kacung setan? Mantan kacung bener kali, tapi kacung? Ngga la yaou... aulo itu ulo (ular) yang dikutuk sama Isa itu waktu di Eden itu. Makanya namanya aulo...

he he he....anda benar juga bro.

tapi coba kita lihat dulu komentar muslim.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby moh_mad007 » Fri Feb 15, 2008 1:55 pm

Meski dah tau siapa tuh ISA , mana ada muslim yang tanggap??? karena ISA kan unt kaumnya yahudi kate si mohmed!!! kalo si auoloh unt kaumnya arab!!! kalo di luar arab yg cocok nuruti siapa ya???? kalo buat bangsa Indonesia yang cocok siapa ya???? Jadi cuman gara2 rasial aja si mohmed menyangkal ISA!!!! dasar nabi PALSU , OTAK OGEB , MORAL BEJAT!!! Apa muslimer!!!! kamu marah ya!!!! hayooo marahlah jangan MUNAFIK .
Last edited by moh_mad007 on Sun Feb 24, 2008 2:47 am, edited 1 time in total.
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Garin laksana » Fri Feb 15, 2008 5:59 pm

Isa lebih berkuasa daripada allah swt?

Lhaa...iyaaa laaah!!!
Jauuuuuuhhhhhh (tak terhingga) sebelum allah swt diciptakan oleh penciptanya yg kemudian menjadikan dirinya sbg utusannya, Isa sudah Eksis!

Isa Alamasih berkata: "AKU ada sebelum segala abad"
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby dragon » Fri Feb 15, 2008 6:07 pm

ayo kaum muslim....

ditunggu jawaban kalian :wink:
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby Pembawa Pedang » Fri Feb 15, 2008 9:09 pm

Kita bicara dalam konteks Quran yah...

1. Isa diselamatkan Allah ketika hendak disalib....
Yg menyelamatkan tentu lebih hebat dari yang diselamatkan...

2. Isa melakukan mukjizat dgn izin Allah...jika Isa lebih hebat ngga perlu izin izin segala.

3. Cerita Isa selesai dgn diangkatnya dia...sementara alam milik Allah terus berputar tanpa campur tangan Isa...tak ada bukti Isa yg ngatur alam semesta...

4. Isa akan turun kembali untuk mematahkan salib kalian dan kemudian dimatikan....sementara Allah tetap hidup...yg mati ngga mungkin lebih hebat dari yg terus hidup...

ini aje dulu bang yah..buat permulaan....!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby 5noopy » Fri Feb 15, 2008 9:20 pm

Sebelumnya gue pengen tau Isa yang dimaksud disini sama dengan Yesus gak ?
User avatar
5noopy
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 160
Joined: Fri Jan 18, 2008 2:22 pm

Postby Duladi » Sat Feb 16, 2008 12:56 am

endfinal wrote:1. Isa mengatakan perkataan yang benar = qs 19:24

allah swt nipu manusia (qs 3:54)

2. Isa menyembuhkan orang buta sejak lahir = qs 3:49

allah swt tidak sanggup nyembuhin nabi kesayangannya dari racun orang Yahudi.

3. Isa menghidupkan orang mati dari kubur = qs 5:110

allah swt tidak sanggup menghidupkan nabi kesayangannya muhamad bahkan umatnya disuruh doakan supaya selamat.

4. Isa itu hakim yang adil pada akhir zaman = hadis sohim muslim

allah swt tidak adil pada ajaran pembagian harta warisan dan berlebihan dalam membela nafsu syahwat muhamad.

5. hanya Isa yang sedari bayi tidak disentuh setan = hadis bukhari no 1493

allah swt malah bekerjasama dgn setan ( qs 19:83)

6. Isa langsung berfirman tanpa perantara malaikat = qs 19:29-32

allah swt befirman ke nabinya muhamad lewat jibril.

7. Isa adalah suci = qs 19:19-21

allah swt tidak suci karena memakai rumah bekas berhala kabah yang najis sebagai kiblat dan rumah allah swt bagi tamunya muslim sewaktu naik haji.

Kita menggunakan kata-kata Muhammad sebagai bukti Almasih lebih unggul daripada Dewa Bulan (Allah) bukan berarti kita mengimani Muhammad benar sebagai nabi. Muhammad itu masih membawa sedikit ajaran Waraqah, sehingga dari sekian banyak kumpulan ayat-ayat busuknya, masih bisa kita dapati ayat-ayat benar tentang Almasih. Dari beberapa ayat-ayat itu akhirnya kita tahu kalau Muhammad masih mengimani Almasih sebagai Ilahinaas, Rabbinaas, dan Malikinaas.

Tapi karena egonya yg besar, demi memperjuangkan nama sesembahan kakek-moyangnya sendiri, yaitu DEWA BULAN yg bernama allah, maka dia melupakan sosok Ilahinaas, Rabbinaas dan Malikinaas tersebut, dan menggantinya dengan BATU yang diyakininya sebagai Tuhan Sang Pencipta.

Judul thread ini sudah tepat, bahwa ALMASIH ISA (YESUS) memang jauh lebih tinggi (dalam segala hal) dibanding dewa bulan "allah".

Coba, kita tilik sejarahnya. Bisa apakah "allah" sang dewa bulan sesembahan Quraish itu? Gak bisa apa-apa. Menunjukkan dirinya ada lewat suara dari langit pun gak bisa. Membuktikan dirinya ada dengan penampakan (penglihatan) pun tidak mampu. Apalagi membuktikannya dengan keajaiban-keajaiban mujizat, sama sekali tidak bisa.

Kenapa bisa begitu? Apakah sejarah telah dipalsukan? Apakah catatan sejarah tentang awloh itu telah diedit oleh orang-orang kafir? Tentu saja tidak. Fakta sejarah tidak bisa dibohongi, dan itulah realitanya, bahwa awloh memang cuma sebuah BATU, yang oleh Muhammad diimani sebagai Tuhan.

Bagi bangsa Arab, khususnya suku Quraish, Dewa Bulan yang simbolnya sabit itu adalah Tuhan Pencipta Jagat Raya.

Sementara bagi orang Yahudi dan Nasrani, YHWH itulah Tuhan Pencipta Jagat Raya.

Dan bagi orang Hindu, Brahma itulah Tuhan Pencipta.

Nah, masing-masing mengklaim nama sesembahannya yang benar sebagai Tuhan Pencipta.

Tapi bila kita tilik dari sejarahnya, memang hanya YHWH itulah yang benar-benar Tuhan Sang Pencipta. YHWH bukan berasal dari nama berhala. YHWH bukan hasil dongeng cerita satu orang saja, hasil rekayasa, hasil karangan, untuk kepentingan satu orang. Kekuasaan YHWH dan bukti keberadaan YHWH sudah disaksikan oleh beribu-ribu umat manusia mulai dari sejak zaman Adam dan Hawa, zaman Nuh, zaman Lut, zaman Abraham hingga sampai pada zaman ini. Semua catatan tentang sepak terjang YHWH bukan dongeng, karena bisa diselidiki dari penggalian arkeologis, dan hasilnya adalah benar. YHWH benar-benar riil sebagai Tuhan, benar-benar EXIST, bukan hasil isapan jempol manusia.

Sementara Dewa Bulan yang oleh Quraish dinamakan "Allah", tak pernah terbukti ADA atau EXIST sebagai Tuhan Sang Pencipta, sekalipun mereka mengimaninya demikian.

Salam.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Pembawa Pedang » Sat Feb 16, 2008 1:38 am

Judul thread ini sudah tepat, bahwa ALMASIH ISA (YESUS) memang jauh lebih tinggi (dalam segala hal) dibanding dewa bulan "allah".

Emangnye bulan punya dewa yah....tahyul...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Duladi » Sat Feb 16, 2008 10:55 am

Justru itu, bangsa Arab primitif percaya tahyul. Seperti orang Jepang kuno yang percaya kalau Matahari adalah Tuhan.

Demikianlah orang Arab menganggap bulan adalah Tuhan, dan mengimani sosok batu aneh Hajar Aswad sebagai wujud dari Sang Pencipta.

Kita tidak seharusnya mengolok-olok kegoblokan cara berpikir mereka, tapi lantaran mereka sudah keterlaluan, memaksa dg kekerasan bangsa-bangsa lain untuk turut menyembah sesembahan mereka yg sudah jelas-jelas salah dan sesat, kita mesti menentang dan membuat pertahanan diri agar tidak ikut-ikutan ***** seperti bangsa primitif itu.

Bila Arab penyembah bulan, kenapa tidak ada ritual menyembah bulan secara langsung?

Orang Jepang penganut agama Shinto, walau mereka menyembah Matahari, tapi mereka tidak menjalankan ritual-ritual yg secara menyolok mengarah langsung pd pemujaan Matahari, karena Sang Dewa sudah dialihkan ke dalam atribut lain, seperti berupa patung atau jimat-jimat. Demikian pula Arab. Mereka tidak menunjukkan ritual pemujaan yg langsung mengarah pada bulan di langit, karena Sang Dewa sudah dialihkan ke bentuk batu bernama Hajar Aswad. Jadi, persembahyangan mereka ditujukan tidak lagi terhadap bulan di langit, tapi kepada batu tersebut. Kenapa terjadi pengaburan? Apakah ini bertujuan untuk mengelabuhi orang lain supaya tidak kentara kalau mereka sesungguhnya penyembah benda-benda langit? Salah satu alasannya bisa begitu, karena perkembangan informasi antar agama dan kemajuan Iptek membuat mereka merasa malu kalau sampai diketahui dunia bahwa mereka adalah penyembah bulan. Jadi, sosok sesungguhnya yg mereka sembah dengan sengaja disamarkan. Muhammad pun dengan cerdiknya menutupi hal ini, seperti terlihat pada ayat berikut:

QS 2:189. Mereka bertanya kepadamu tentang bulan sabit. Katakanlah: "Bulan sabit itu adalah tanda-tanda waktu bagi manusia dan (bagi ibadat) haji; Dan bukanlah kebajikan memasuki rumah-rumah dari belakangnya, akan tetapi kebajikan itu ialah kebajikan orang yang bertakwa. Dan masuklah ke rumah-rumah itu dari pintu-pintunya; dan bertakwalah kepada Allah agar kamu beruntung.

Tetapi tetap saja dia tidak dapat menutupi hal ini secara sempurna, karena simbol itu, biar bagaimanapun, masih harus dipakai sebagai simbol "Tuhan".

Dan kembali kepada pokok thread, Dewa Bulan (allah swt) memang tidak sepadan bila dibandingkan dengan Almasih Isa, karena yang Almasih benar-benar EXIST dan Memiliki Kuasa, sementara yang Dewa Bulan hanyalah sosok mitos kayalan bangsa Arab kuno yg dibikin seolah-olah eksis dan mahakuasa oleh Muhammad.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby the-atheist » Sun Feb 17, 2008 6:41 pm

Pembawa Pedang wrote:Kita bicara dalam konteks Quran yah...

1. Isa diselamatkan Allah ketika hendak disalib....
Yg menyelamatkan tentu lebih hebat dari yang diselamatkan...

Oh? Tapi quran elo sendiri bilang bahwa aulo akan menyampaikan Dia pada akhir ajalnya. :D
Pertanyaan atheist: kok PP bilang diselamatkan? :D

2. Isa melakukan mukjizat dgn izin Allah...jika Isa lebih hebat ngga perlu izin izin segala.

Apakah seorang bayi dalam kandungan telah dapat meminta izin untuk melakukan mujizat? Alquran mencatat bahwa Yesus telah memberikan mujizat semenjak di dalam kandungan.

3. Cerita Isa selesai dgn diangkatnya dia...sementara alam milik Allah terus berputar tanpa campur tangan Isa...tak ada bukti Isa yg ngatur alam semesta...

Oh... lalu mengapa Isa yang akan menghakimi kalian? Lalu islam belum menjawab bahwa Isa akan sampai ke akhir ajalnya. Yang mana yang benar? Diangkat atau mati?

QS 3:55 - ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat.

4. Isa akan turun kembali untuk mematahkan salib kalian dan kemudian dimatikan....sementara Allah tetap hidup...yg mati ngga mungkin lebih hebat dari yg terus hidup...

Oh? Turun lagi? Kok bisa? Kalau memang Dia bakal dimatikan nantinya, kok alquran mencatat bahwa Dia yang menghakimi manusia? Bukankah Dia manusia juga? Apakah mungkin manusia menghakimi manusia?

ini aje dulu bang yah..buat permulaan....!
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby supercabe » Thu Feb 21, 2008 10:52 am

1. Isa diselamatkan Allah ketika hendak disalib....
Yg menyelamatkan tentu lebih hebat dari yang diselamatkan...


menyelamatkan nya dengan cara menipu ya? :D
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Iesu d'Savior » Sun Feb 24, 2008 12:38 am

jika Isa manusia biasa sama spt kita, bagaimana Dia bisa mengadili kita????? kan sama seperti kita memiliki dosa.

dan Dia datang kembali pada saat pengadilan terakhir yg merupakan akhir dari kehidupan duniawi yg penuh dosa.

Dengan kata lain hanya orang yg tidak memiliki dosa sama sekali lah yd dpt mengadili orng berdosa.

dan yg tidak memiliki dosa hanyalah Tuhan sendiri, dg kata lain Isa Almasih adalah Tuhan itu sendiri.
User avatar
Iesu d'Savior
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Fri Feb 22, 2008 5:49 pm

Postby moh_mad007 » Sun Feb 24, 2008 2:55 am

@pp , lo islam kan karena turunan coba ketahui islam itu bagaimana???? jangan cuma KOAR...KOAR... coba lo pikir ya AUOLOH lo itu cuman DZAT tok jadi punya kekuatan apa???? islam di bilang BERHALA gak mau tapi yang di sembah2 DZAT , BINGUN.... kan????
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Calo » Sun Feb 24, 2008 3:23 am

supercabe wrote:
1. Isa diselamatkan Allah ketika hendak disalib....
Yg menyelamatkan tentu lebih hebat dari yang diselamatkan...


menyelamatkan nya dengan cara menipu ya? :D

bukankah awloh itu adalah iblis = bapa segala dusta :evil:
mana ada cara lain yang dia tau selain nipu...
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Garin laksana » Mon Feb 25, 2008 4:20 pm

@Atas,
Sekarang "Dewan Penipu" sedang bersidang membahas "Jawaban2 / Tipu muslihat" apa yg kiranya bisa disampaikan kepada "Kafirun", agar para muslimers tetap bisa diperdaya oleh "Dewan Iblis" (karena selalu memakai kata Kami);

Saking serunya rapat hingga saat ini gak / belum ada kata sepakat! Bahkan disinyalir Ruang rapat berpindah ke gedung *FFI, namun tetap saja tdk ada kata putus! Hingga peserta sidang (mirip si PP) gebrak2 meja karena interupsinya tdk diterima oleh ketua sidang! xi...xi...xi.... seru dech kayak sidang di DPR-Senayan sajah!*
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby endfinal » Mon Feb 25, 2008 5:18 pm

hi hi hi hi.......allah swt kalah telak sama Isa ya??

1. Isa diselamatkan Allah ketika hendak disalib....
Yg menyelamatkan tentu lebih hebat dari yang diselamatkan...

jika allah swt nyelamatin Isa dgn cara menipu manusia, secara moral allah swt jauh dibawah Isa. jika anda mau nolong teman anda yang terkenal jujur dengan cara mengajak dia menipu, siapa yang rendah dalam hal ini??

he he he.....allah swt nipu aja dianggap lebih mulia dari Isa. cocoknya si allah swt tinggal di las vegas aja bung. suruh dia main tipu menipu di sana.

2. Isa melakukan mukjizat dgn izin Allah...jika Isa lebih hebat ngga perlu izin izin segala.

mana buktinya Isa saat berfirman selagi bayi itu harus minta izin allah swt, ada tidak? atau saat Dia bangkitakan orang mati, apa Isa minta izin allah swt dulu? gak ada la yauuu!!!!

allah swt saja gak bisa berbuat apa-apa melihat muhamad berlaku bejat. atas saat kabah hancur kena banjil. lahh....kok sekarang ente bilang Isa minta ijin allah swt segala. dari mana bung? dari hongkong??

3. Cerita Isa selesai dgn diangkatnya dia...sementara alam milik Allah terus berputar tanpa campur tangan Isa...tak ada bukti Isa yg ngatur alam semesta...

bukannya Isa datang lagi sebagai Hakim Yang Adil untuk menghakimi manusia. so, seluruh kehidupan manusia sampai detik ini sangat tergantung dari Isa.

elo lulusan pesantrean mana bung? kok logikanya gak jalan?

4. Isa akan turun kembali untuk mematahkan salib kalian dan kemudian dimatikan....sementara Allah tetap hidup...yg mati ngga mungkin lebih hebat dari yg terus hidup...

tafsiran dari hongkong bung?

surat 19 Maryam:33
Was salaamu 'alay-ya yauma wulidtu wa yauma amuutu wa yauma ub'atsu hay-yaa'

Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari Aku dilahirkan ,pada hari Aku meninggal, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.

ahmad deedat bilang kalimat "pada hari Aku meninggal" itu adalah future tense yaitu kelak saat Isa datang ke 2 kali. he he he......taqiya.....taqiya.....

sekarang kita lihat apa yang di katakan Hadits Shahih Muslim no.127
Demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya 'Isa putera Maryam akan turun ditengah-tengah kamu.Dia akan mejadi Hakim yang adil. Hadits diatas berkata bahwa 'Isa putera Maryam mempunyai gelar Hakim yang adil..
Menurut Al Qur'an, salah satu gelar Allah adalah al Fattaah (hakim yang Agung) (Al Qur'an departemen agama 1989, hal 89)

Surat95 At Tiin:8
Alaisa Allahu bi'ahkami al-hakimia
Bukankah Allah Hakim yang seadil-adilnya?

Kalau berpijak pada apa yang dikatakan o,leh ayat Al-Quran dan Hadits diatas, bagaimana kesimpulan anda,siapakah 'Isa putera Maryam' yang bergelar hakim Yang Adil itu?
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby darah_perawan » Wed Feb 27, 2008 1:33 am

sepakat kalao auloh itu udah kalah TELAK banget ma Om Isa...

ibarat ngambil bahasa orang muslim yaitu KEMENANGAN BESAR...

yang menang itu ISA terhadap Aulo...

yang jelas Aulo itu BUKAN TUHAN...

tapi ISA itu memang TUHAN yang HIDUP dan BENAR
User avatar
darah_perawan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Sun Dec 23, 2007 12:05 am
Location: Surga ada 72 Bidadari

Postby Calo » Wed Feb 27, 2008 2:07 am

mana ya para pembela awloh?
kok sepi.... heran deh....
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users