. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby walet » Wed May 20, 2009 5:33 am

Namanya juga dari setan, makanya isinya tawuran dan gak bakal akur sampai akhir jaman.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby Adadeh » Wed May 20, 2009 6:39 am

Hmm... selukbeluk Arimatea dipaparkan dengan jelas di sini:
http://www.scribd.com/doc/14519013/Foru ... ami-Bicara

Ternyata sumber mata pencahariannya dari jualan fitnah terhadap umat Nasrani melalui VCD² debat Kristen hasil editan mereka sendiri. Kapan dunk bikin VCD komik Muhammad bikinan gue? Hihihi...
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby sorangan » Wed May 20, 2009 6:48 am

Adadeh wrote:Hmm... selukbeluk Arimatea dipaparkan dengan jelas di sini:
http://www.scribd.com/doc/14519013/Foru ... ami-Bicara

Ternyata sumber mata pencahariannya dari jualan fitnah terhadap umat Nasrani melalui VCD² debat Kristen hasil editan mereka sendiri. Kapan dunk bikin VCD komik Muhammad bikinan gue? Hihihi...


sorangan wrote:Tolong pindahin dong ke situs yang ngga usah daftar.
Sebel gue ama scribd.com, masa download aja musti login!
User avatar
sorangan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby HILLMAN » Wed May 20, 2009 9:33 am

Fakta:

Diki Candra = Menikah siri ke 5 kali dengan mantan sekretasisnya di Arimatea saat ini.

Hj. Irene Handono = Islam dan sampai saat ini aktif memfitnah Nasrani

Drs. Mowo Perwito Rahardjo = Islam, bercerai dengan istri pertamanya dan menikah siri dengan istri keduanya, Ketua Departemen Sumber Daya Manusia Forum Arimatea Jakarta.

DR. Muhammad Yahya Waloni = Islam dan sampai saat ini masih aktif memfitnah Nasrani.

H. Insan LS Mokoginta = Islam dan sampai saat ini masih akif memfitnah Nasrani.

Pertentangan kepentingan membuat mereka saling membongkar aib masing-masing dengan harapan menuai simpati dari umat.

Memuakan.

Kita ambil pelajaran dari para munafik ini jangan pernah menjadi diri mereka, dan kita doakan hidayah Allah yang Haq menjamah mereka dalam kasihNya.
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby pod-rock » Sun May 24, 2009 6:57 am

Irena vs Arimatea. Sudahlah.

Majalah Sabili
No.23 TH.XVI
4 Juni 2009
11 Jumadil Akhir 1430

"Sebagai umat Islam, seharusnya Diki Candra melakukan tabayyun. Untuk itu, saya tantang Diki Candra bermubahalah", ujar Irena lantang.

oleh Abidah Wafa

SIANG itu 7 Mei 2009, pukul 13.30 WIB, Hj Irena Handono beserta tim pengacaranya keluar dari ruang Bareskrim Polri. Dia dan tim pengacaranya yang diketuai Moh Ikhsan, melaporkan perbuatan mencemarkan nama baik, menebar kebencian, dan perbuatan memfitnah atas dirinya yang dilakukan oleh Sekjen Arimatea Diki Candra, Ketua Umum Arimatea Habib Muhsin Ahmad Alatas, dan seseorang yang bernama Imam Safari.

Melalui Surat kepada Dewan Pembina Arimatea Pusat, tertanggal 17 Februari 2009, Diki Candra dan Habib Muhsin Ahmad Alatas menyebutkan Imam Safari memergoki Irena Handono berpakaian biarawati dan memakai kalung salib dalam pertemuan tertutup di sebuah gereja di Singapura. Surat dalam bentuk fotocopy itu, temyata beredar luas di masyarakat.

Upaya hukum yang ditempuh Hj Irena Handono pun terpaksa dilakukan. Semula, Irena tak ingin menanggapi fitnah, pencemaran nama baik, upaya penyebaran kebencian, dan pembunuhan karakter ini. Namun karena banyaknya umat yang terusik — bahkan terguncang sehingga menimbulkan kegelisahan, pro dan kontra — maka langkah hukum terpaksa ditempuh agar tidak memecah-belah dan mengadu domba umat Islam.

"Sebenamya saya ingin mendiamkan masalah ini. Karena suatu saat akan terlihat yang hak dan batil. Namun karena melihat kegelisahan umat, di antaranya dari Pacitan, Jayapura, Australia, dan banyak lagi yang menanyakan tuduhan itu, terpaksa saya menempuh jalur hukum," terang Irena. Menurut pengakuannya, Irena tak mengenal Imam Safari, seseorang yang melakukan tuduhan pada dirinya.

Tapi, Irena sangat menyesalkan tindakan Diki Candra yang telah menyebarkan tuduhan dan fitnah ke berbagai pihak. Akibatnya, terjadilah keresahan di kalangan umat. "Saya sangat menyesalkan. Sebagai sesama Muslim, mengapa Diki Candra sebelumnya tidak melakukan tabayyun sesuai tatanan hukum Islam," lanjutnya.

Ketika Diki Candra dikonfirmasi masalah ini, ia tak berada di tempat. Menurut pengakuan istrinya, Diki sedang melakukan safari dakwah di Australia hingga 26 Mei. Akhimya, Sabili pun diberi nomor handphone Diki di Australia. Sayangnya, hingga naskah ini diturunkan, nomor tersebut tidak dapat dihubungi.

Akhimya, Sabili pun melakukan konfirmasi ke Arimatea. Melalui telepon, Sabili mewawancarai seorang yang mengaku sebagai penanggung jawab Wisma Muallaf Arimatea, Amar Din. Ia mengaku, baru sepuluh hari mendapat amanah sebagai penanggung jawab Wisma Muallaf itu. Tapi dari pengakuannya, ia juga mengetahui jika Diki Candra telah dilaporkan ke kepolisian.

Amar Din mengaku, dirinya mengetahui hal itu setelah diberitahu Pak Khairul, salah satu pengurus Arimatea. Ia menanggapi hal ini, sebagai hal yang biasa saja. "Saya diberitahu hal ini, agar tak takut jika sewaktu-waktu didatangi polisi. Tapi, saya tidak boleh mengekspos keluar persoalan ini. Saya juga tidak tahu, apakah Arimatea akan menggugat balik atau tidak," jelasnya.

Ketika Sabili melakukan penelusuran kasus ini. Tibatiba Sabili memperoleh kesaksian dari seorang muallaf dan pengurus yang pernah bergabung dengan Arimatea. Sumber Sabili ini menceritakan bahwa ia tidak pernah melihat Diki Candra, baik selama di rumah maupun di sekretariat Arimatea melakukan shalat wajib atau shalat jumat.

"Diki Candra adalah orang munafik. Ketika di rumah atau di sekretariat Arimatea, saya tidak pernah melihat Diki Candra menjalankan ibadah shalat wajib. Apalagi shalat berjamaah di rumah, masjid, atau shalat Jumat," tegasnya melalui surat kesaksian bermaterai.

Kepada Sabili, Habib Muhsin Ahmad Alatas sebagai Ketua Umum Arimatea mengaku jika ia mengetahui bahwa Diki Candra dilaporkan ke aparat kepolisian. "Awalnya saya tak percaya begitu saja bahwa Irena Handono memakai kalung salib dan baju biarawati. Untuk itu, saya menantang Imam Safari untuk melakukan kesaksian di atas materai," aku Habib.

Sayangnya, lanjut Habib, mengapa sampai bocor ke publik sebelum ada tabayyun tentang masalah ini. la sendiri tak mengetahui siapa yang membocorkan masalah ini pada publik. "Awalnya, kita hanya menyampaikan kesaksian Imam Safari secara internal. Tapi kenapa hal ini bisa bocor ke publik? Saya juga tak mengetahui siapa yang membocorkannya? Saya pun terpaksa menyampaikan hal ini pada Anda, karena sudah bocor," terangnya.

Habib Muhsin juga menjelaskan bahwa Gus Imam Safari adalah kader Islam liberal dari kalangan NU. la sangat akrab, dengan orang-orang Kristen, liberal dan sekuler. Gaya hidupnya juga sangat glamour. Bahkan, Habib menuturkan jika Imam sering keluar masuk Singapura bersama Ketua Umum PDS Ruyandi Hutasoit. "Saya pernah bertemu dengan dia," tegasnya.

Soal laporan Irena ke kepolisian, Habib mengaku siap jika dirinya dilaporkan ke kepolisian. Namun ia berharap, hal ini bisa diselesaikan dengan negosiasi. "Saya berharap ada negosiasi, tapi jika ditindaklanjuti secara hukum, kita siap menghadapi," ujarnya.

Sementara itu, meski Irena telah menempuh jalur hukum, ia mengaku tak menutup kemungkinan untuk melakukan mubahalah. "Sebagai warga negara yang baik, saya melaporkan hal ini ke kepolisian. Tapi upaya ini tak berhenti di sini saja. Saya menantang Diki Candra untuk bermubahalah atas penghinaan, fitnah dan pencemaran nama baik yang dituduhkan pada saya," tandasnya.

Ketua MUI KH Kholil Ridwan mengaku telah mendengar kasus ini. Tentang siapa yang benar? MUI tak dapat menilainya. "MUI pernah mengundang Irena Handono, namun saya tidak dapat menilai siapa yang benar dalam kasus ini," ujarnya di kantor MUI J1 Proklamasi, Jakarta Pusat. Karenanya, MUI pun tak bisa berbuat apa-apa, karena kasus ini telah diajukan ke kepolisian.

Meski begitu, ia menyarankan, lebih baik jika kedua pihak melakukan mubahalah (kesaksian kebenaran). Dalam mubahalah, kesaksiannya ditujukan pada Allah SWT. Karenanya, jika bohong ia akan menanggung akibatnya. Bagaimana? Apakah Diki dan Irena siap bermubahalah? Kita tunggu saja.
User avatar
pod-rock
Translator
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby Muhammad Pagi » Sun May 24, 2009 1:22 pm

Ditunggu Muhaballahnya Irena Hando dan Diki Candra.

:supz:
User avatar
Muhammad Pagi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby oncom goreng » Sun May 24, 2009 3:29 pm

fayhem wrote:Kasihan umat islam
Mereka perlu muhaballah

Mereka tidak pernah diajarkan selalu berkata dengan benar
Kata-kata yang keluar dari mulutnya tidak berharga sehingga perlu muhaballah



Irene Handono itu atheist.
Muhaballah nggak bikin rugi. Yang penting duit!


Ini baru pintar! xixixixixix
oncom goreng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Postby up1234go » Tue May 26, 2009 2:27 am

ini berita bagus... Bukan Irene Handono saja yang dicurigai. Diki Chandra pun juga dicurigai. Biarkan saja mereka sibuk BERMUHABALLAH sepanjang waktu.

Untung kafir tidak ikut2an seperti muslim2 yg suka sibuk menilai kulit luar saja (sejak jaman muhammad).
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby cinta_damai 4 u » Mon Jun 08, 2009 3:33 am

Muslim Jgn mau di adu domba..Semua ini konspirasi politik dari Yahudi ama CIA. Curiga mereka berdua agen Mossad.
cinta_damai 4 u
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Sun Jun 07, 2009 11:10 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby omkangkung » Mon Jun 08, 2009 7:32 am

Irene Handono itu atheist.
Muhaballah nggak bikin rugi. Yang penting duit!


Ini baru pintar! xixixixixix


hahahahha.... setuju banget... mana die takut ama awloh... dia tau awloh tuh impoten....

selama ini si irene khan cari makan dengan hujat agama laen and bela2 awloh... padahal die yg paling tau impotennya awloh....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby walet » Tue Jun 09, 2009 1:55 am

Diabadikan di website lain, biar gak kehapus.

Image

Image

Image

Image
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby swatantre » Tue Jun 09, 2009 8:18 pm

cinta_damai 4 u wrote:Muslim Jgn mau di adu domba..Semua ini konspirasi politik dari Yahudi ama CIA. Curiga mereka berdua agen Mossad.


Benar..Muslim hati2 lho....
Siapa tahu juga Muhammad itu CIA dan Jibril beragama Yahudi....!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby walet » Fri Jun 12, 2009 1:57 am

Irene Handono Islam DiIndonesia, Catholic Diluar Negeri !!!

Kebiasaan jelek umat Islam yang mempropagandakan setiap umat lain yang pindah
agama masuk Islam, ternyata sekarang mendapatkan pukulan balik yang memalukan.
Ternyata Hajah Irene Handono yang di-elu2kan sebagai mualah untuk dijadikan
teladan terbukti tidak sepenuhnya benar2 masuk Islam.

Seperti yang sudah berulangkali saya tulis, semua orang yang bukan Islam maupun
yang Islam sekalipun akan pura2 memuji dan me-muja2 agama Islam yang biadab ini
meskipun dalam hatinya malah sebaliknya memaki dan mengutuk ajaran agama setan
ini. Apalagi hasil pemilu bisa membuktikan bahwa mayoritas bangsa Indonesia
yang Islam ini pun sebenarnya menolak ajaran Islam ini karena bertentangan
dengan nilai2 budaya bangsa yang penuh kasih sayang dan ramah tamah ini.

Juga sudah banyak saya tulis, lingkungan umat Islam itu dipenuhi prejudice
religious, bukan cuma mencurigai mereka yang bukan Islam, bahkan sesama muslim
juga harus saling mencurigai seperti yang diwajibkan oleh Alquran. Setiap
muslim wajib mencurigai muslim lainnya murtad sehingga harus diingati bahkan
dihukum mulai dari ringan berupa dijarah harta bendanya, dibakar rumahnya,
hingga dipenggal kepalanya. Dan apa yang saya katakan ini bukan pendapat
pribadi melainkan sudah diketahui umum diseluruh dunia.

Hal inilah yang rupanya tidak dipahami oleh Irene Handono sewaktu dia merasa
beruntung menjadi mualah, dibanggakan oleh lingkungan Islamiyah, di-puji2 para
ulama, dijadikan tontonan kemenangan Islam didunia.

Irene Handono rupanya punya bisnis yang harus keluar negeri bolak balik, jelas
dengan menjadi muslimah yang terkenal maka segalanya jadi gampang apalagi ada
ukhuwah Islamiah sehingga dijamin bisnis berjalan lancar pemerasan dan pungli
bisa ditekan rendah. Namun kelemahan Irene ternyata tetap tak bisa diatasi,
dia tetap beriman kepada agama Catholic, dia memakai baju biarawati di
Singapore dan tak lupa memakai kalung salib yang sangat disayanginya.
Celakanya, secara diam2 ada beberapa umat Islam yang mencurigainya dan
menguntit tingkah lakunya di Singapore, ternyata Diki Candra, Nasrul S, Djoko
Hardjanto, Khairul G, Dzulkifli M, dan Jeffry, yang kesemuanya tergabung dalam
ikhwanul muslimin menemukan Irene Handono berpakaian biarawati dan berkalung
salib. Dari laporan2 penyidikan para ikhwanul ini terbukti bahwa Irene Handono
adalah salibis yang disusupkan kedalam dunia Islam, entah apa tujuannya, namun
laporan lengkapnya bisa anda baca sendiri diwebsite dibawah ini:

viewtopic.php?f=57&t=32966

Akibat laporan ini, Irene Handono terancam jiwanya meskipun dinyatakan masih
ada jalan tobat, namun kalo Irene Handono menyatadi jalan tobat itu tentunya
dia akan ngeri. Jalan tobat itu adalah menghadap langsung kepada Allah untuk
minta ampun sendiri, dan anda tahu caranya dalam ajaran islam untuk menghadap
Allah itu kendaraannya adalah leher yang numpang diatas pedang.

Irene merasa bahwa laporan itu fitnah, dan dia mencoba untuk menuntut sipembuat
berita. Namun kita semua bisa menduga hasilnya akan sia2 karena Allah hanya
bisa menuntut tidak bisa dituntut. Irene dalam kesulitan dan dalam ancaman,
tak ada yang bisa menolong selain tentunya pedang tadi. Jelas, Irene
dikategorikan musuh dalam selimut, menghina Islam, dan membahayakan ajaran
Islam itu sendiri.

Begitulah, masuk Islam dipuja puji, ketahuan pura2 masuk Islam maka jiwapun
sulit diselamatkan, semoga hal ini menjadi pelajaran yang baik bagi umat Islam
yang selalu mempraktekkan AlTaqya dalam berdakwah, karena selain akhirnya akan
memalukan juga merendahkan nilai2 agama Islam itu sendiri.

Ny. Muslim binti Muskitawati.


------------------

HAYOOOOOOOO, SIAPA NEHHH MUSLIM BINTI MUSKITAWATI DISINI..... HEHEHEHEHE... KOK MELINK HALAMAN INI

Salam kenal bu....
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby oncom goreng » Mon Jun 15, 2009 12:37 pm

Muslimin binti Muskitawati itu teman gue.

Dia atheist tapi nyamar pakai nama menjijikkan.
oncom goreng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby walet » Tue Jun 16, 2009 1:26 am

Dia disini pakai nama siapa, kok tau info tentang postingan, kan pasti dia sering main2 kesini.
Saya senang ama tulisannya.
Dia murtadin atau emang atheis sejak lahir?
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby oncom goreng » Tue Jun 16, 2009 6:52 am

oncom goreng wrote:

Muslimin binti Muskitawati itu teman gue.

Dia atheist tapi nyamar pakai nama menjijikkan.

walet wrote:Dia disini pakai nama siapa, kok tau info tentang postingan, kan pasti dia sering main2 kesini.
Saya senang ama tulisannya.
Dia murtadin atau emang atheis sejak lahir?


Manusia sejak lahir adalah atheist.
Apakah ada bayi berdoa?

NGAKAK.COM
oncom goreng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby love_peaceful2 » Tue Jun 16, 2009 12:53 pm

Mungkin banyak yg belum tahu bahwa Hajjah (baca: haji jahanam) Irena Handono telah mengarang dan meluncurkan buku islam nan indah (baca: religion of piss) dgn "Menyingkap FITNAH & TEROR".
Pada tgl 6 September 2008, Pk.08.30-12.30WIB, Auditorium Lt. 3 Universitas Al-Azhar Jakarta, buku tersebut diluncurkan perdana secara resmi.

Ini dia fotonya:
Image

Soalnya isinya semua org pasti sdh tahu, tak lebih dari menebar fitnah terhadap kafir sendiri. Biasalah, muslim bisanya maling teriak maling.
Dan haji jahanam inipun semakin menambah panas suasana dengan bersaksi bhw ia pun mengalami teror melalui sms yg isinya tegoran padanya utk tdk menerbitkan buku itu dan hujatan2 pada alquran. Salah satu kesaksiannya ada di suratkabar fitnah Republika (sayang saya ga bisa tampilin foto dan tulisan wawancaranya).
Bagi saya ini tak lebih dari trik utk menaikkan penjualan buku picisan si hajjah ini dgn memojokkan pihak2 lain.

Lihatlah, begitu semangatnya si haji jahanam ini memfitnah org lain dengan menuduh pihak2 lain melakukan Teror dan Fitnah pada muslim/islam sekarang Hajjah (baca: Haji Jahanam) ini merasakan sendiri indahnya diFITNAH dan diTEROR oleh muslim sendiri, bukan kafir lo!!!

Hehehehehe............ senjata makan tuan. Makanya muslim, tinggalkan islam yg selalu mengajar anda utk jadi manusia **** dan munafik.
Teruslah kalian Arimatea (Diki Chandra cs) vs Hajjah Irena Handono sikut-menyikut, semakin sikut-menyikut semakin terlihat indahnya Islam...............ohhhh indahnya dongeng Bang Memed (d dibaca: k).
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby oncom goreng » Tue Jun 16, 2009 2:50 pm

Kalo kita perhatikan baik-baik mata si hajjah Urine, akan terpancar raut kemunafikan.
Lihat deh!

ngakak.com
oncom goreng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sat May 23, 2009 9:37 pm

Re: Irena Handono Laporkan Diki Candra (ARIMATEA)

Postby 4urfreedom » Tue Jun 16, 2009 8:58 pm

oncom goreng wrote:Kalo kita perhatikan baik-baik mata si hajjah Urine, akan terpancar raut kemunafikan.
Lihat deh!

ngakak.com


Kalo kita perhatikan baik-baik mulut si hajjah urine, akan terpancar hajar aswad nan erotis
Lihat deh! sambil dibayangin :rofl: :rofl: :supz: :supz:
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]