. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

IRAN : wanita tidak berjilbab harus diBUNUH

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

IRAN : wanita tidak berjilbab harus diBUNUH

Postby ali5196 » Thu Dec 27, 2007 2:31 am

http://www.bnp.org.uk/?p=346

December 24, 2007 : Ulama ternama Iran, Hojatolislam Gholam Reza Hassani mengatakan bahwa wanita Iran yg tidak megnenakan hijab atau jilbab HARUS MATI ! ”Wanita yg tidak menghormati hijab dan suami2 mereka pantas utk dibunuh,” kata Hassani, yg memimpin solat Jumat di kota Urumieh, di Azerbaijan.

“Saya tidak mengerti bgm wanita2 yg masih juga tidak menghormati hijab, 28 thn setelah lahirnya Republik Islam, masih hidup juga,” katanya.

“Wanita2, suami2 dan ayah2 mereka harus DIBUNUH,” kata Hassani, wakil Pemimpin Tertinggi Iran, Ayatollah Seyyed Ali Khamenei.

Ribuan wanita Iran thn ini sudah diperingatkan akan busana 'tidak islami' mereka spt mengenakan mantel ketat, pendek atau jilbab tipis.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby openyourmind » Thu Dec 27, 2007 10:43 am

wah engga lama lagi iran bakal kekurangan perempuan nih...coba kita bayangkan kalo hal ini sampe terjadi.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby gaston31 » Thu Dec 27, 2007 12:09 pm

tidak ada keterangan Quran maupun Hadits ttg keharusan wanita dibunuh krn tdk berhijab!

what's your point, Ali?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Rouen » Thu Dec 27, 2007 11:21 pm

intinya ulama itu udah gila
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Postby ali5196 » Mon Jan 07, 2008 4:41 am

Atau ulama itu :

a) YAHUDI
b) Nggak ngerti islam :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby anshori2007 » Mon Jan 07, 2008 9:18 am

Jelas tuch, Ulama itu orang Yahudi yang pura-pura masuk Islam dan tinggal di Iran.
User avatar
anshori2007
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 240
Joined: Thu Sep 27, 2007 2:01 pm
Location: Surga 72 Bidadari Betis Transparan

Re: IRAN : wanita tidak berjilbab harus diBUNUH

Postby SQUALL LION HEART » Mon Jan 07, 2008 10:09 am

ali5196 wrote:http://www.bnp.org.uk/?p=346

December 24, 2007 : Ulama ternama Iran, Hojatolislam Gholam Reza Hassani mengatakan bahwa wanita Iran yg tidak megnenakan hijab atau jilbab HARUS MATI ! ”Wanita yg tidak menghormati hijab dan suami2 mereka pantas utk dibunuh,” kata Hassani, yg memimpin solat Jumat di kota Urumieh, di Azerbaijan.

“Saya tidak mengerti bgm wanita2 yg masih juga tidak menghormati hijab, 28 thn setelah lahirnya Republik Islam, masih hidup juga,” katanya.

“Wanita2, suami2 dan ayah2 mereka harus DIBUNUH,” kata Hassani, wakil Pemimpin Tertinggi Iran, Ayatollah Seyyed Ali Khamenei.

Ribuan wanita Iran thn ini sudah diperingatkan akan busana 'tidak islami' mereka spt mengenakan mantel ketat, pendek atau jilbab tipis.


Masihkah kamu yg cewek2 mau menjadi muslimah ???
Lihatlah betapa kamu diinjak2 dan cuma dijadiin manusia kelas II..
nasibmu nak cewek kalau masuk islam..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Mordor » Mon Jan 07, 2008 10:37 pm

udah panas2 terik matahari... masuk ke rumah siang2 gitu, masih aja dimarahin, mendingan pindah ke turkey aja deh, di sono masih lebih adem2, jilbab cm bikin panas aja.
Mordor
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sun Jan 06, 2008 11:56 pm
Location: In hell.

Re: IRAN : wanita tidak berjilbab harus diBUNUH

Postby rongrong » Sun Oct 03, 2010 6:06 pm

Naikin ah.. Biar ketauan betapa taikucing-nya ajaran sesat islam itu sebenarnya.
.
jadi tukang sundul :finga:
User avatar
rongrong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users