. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Iran Uji Coba Roket Terbaru

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby daniel-ntl » Fri May 22, 2009 10:22 am

http://tv.detik.com/index.php?fa=conten ... 1Ea3ZNRFV2

22-05-2009 10:09:21 WIB
VideoNews
Iran Uji Coba Roket Terbaru
Durasi: 0.82 menit.
Reporter: Pool
Kameramen: Pool

Meski selalu mendapat tentangan dari AS, Iran tetap melakukan uji coba milisil mereka. Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad menegaskan, bahwa uji coba itu berlangsung dengan sukses, bahkan peluru-peluru milik Iran, kini sudah dapat menaklukan Israel dan AS di teluk.

sesumbar lagi nih :rofl:
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1633
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby yin » Wed Jul 15, 2009 3:10 pm

Wahhhh... Bahaya nih...
yin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Mon Jul 06, 2009 1:27 pm

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby cikoko » Thu Aug 06, 2009 9:50 pm

eh amerika tuw dedengkotnya nuklir koq kalut aja urusan negara orang ya:butthead: DINEJAD \:D/MARI LANJUTKAN..!!:supz:
User avatar
cikoko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 223
Joined: Sat Aug 01, 2009 8:03 pm
Location: pribumi

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby Maher-Shalal » Tue Aug 18, 2009 8:28 pm

cikoko wrote:eh amerika tuw dedengkotnya nuklir koq kalut aja urusan negara orang ya:butthead: DINEJAD \:D/MARI LANJUTKAN..!!:supz:


Ya tentu saja jadi urusannya dong. Iran itu gak akan ragu untuk luncurin tuh nuklir untuk ngancurin negara2 yang gak disukai si presiden bejad pengikut nabi bejad itu.
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby gabrielnotjibril » Wed Aug 19, 2009 1:39 am

mana berani si bejad ngeluncurin roketnya untuk menghancurkan ISRAEL.....
amrik sih ngga akan kawatir tapi yg kawatir adalah negara2 arab kaya macam saudi, UEA, KUWAIT.

wong si bejad juga ndak sungkan2 kalo mau ngerampok sodara seukwah dia hihihihihihhi..... :finga:









:partyman:
gabrielnotjibril
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 400
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby Le~Ciel » Fri Aug 21, 2009 8:47 pm

si ahmad bin bejad berani rampok sodara2 seukuwahnya, baru tau gw.emang ahmad bin bejad bin muhamad (sama bejadnya) :lol:
Le~Ciel
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Fri Aug 14, 2009 9:33 am

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby daniel-ntl » Mon Sep 28, 2009 9:01 am

Senin, 28/09/2009 00:27 WIB
Unjuk Gigi, Iran Lakukan Uji Coba Misil
Shohib Masykur - detikNews
Image
(Reuters)
Tehran - Iran melakukan uji coba misil untuk membuktikan dirinya siap menghadapi ancaman militer dari manapun. Uji coba itu dilakukan 4 hari sebelum Iran menggelar perundingan dengan negara-negara yang khawatir dengan ambisi nuklirnya.

Seperti dilansir Reuters, Minggu (27/9/2009), manuver Iran itu bersamaan dengan meningkatnya ketegangan antara Iran dengan negara-negara Barat terkait nuklir. Minggu lalu Iran mengakui tengah membangun pabrik pengayaan uranium keduanya.

"Pesan dari manuver ini ditujukan kepada negara-negara yang hendak menciptakan ketakutan, bahwa kami mampu menghadapi permusuhan mereka dengan cara yang tepat dan cepat," kata Kepala Garda Revolusi Iran, Jenderal Hossein Salami.

Menurut Salami, misil tersebut akan membuat Iran mampu menghadapi segala macam ancaman dalam jangka waktu yang lama.

Televisi pemerintah Iran menunjukkan jejak misil yang melaju ke angkasa di sebidang tanah yang menyerupai padang pasir. Stasitun televisi lain menyebutkan senjata yang diuji coba pada hari Minggu itu meliputi misil darat dan laut yang diberi nama Fatah (Jaya) dan Tondar (Guntur).

Sementara itu, radio pemerintah Iran menyatakan Garda Revolusi akan melakukan uji coba misil Shahab 3 pada Senin, 28 September. Misil tersebut memiliki daya jelajah 2.000 km dan berpotensi menjangkau pangkalan AS dan Israel di kawasan Teluk. Shahab 3 terakhir kali diuji coba pada pertengahan 2008. (sho/mei)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1633
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby daniel-ntl » Mon Sep 28, 2009 6:30 pm

http://international.okezone.com/read/2 ... l-shahab-3
International

Iran Sukses Tembak Rudal Shahab-3
Senin, 28 September 2009 - 15:30 wib
text TEXT SIZE :
Share
Nurfajri Budi Nugroho - Okezone
Image
(Foto: Al Jazeera)

TEHERAN - Republik Islam Iran sukses menguji coba rudal jarak jauh Shahab-3 yang dapat menjangkau Israel dan pangkalan Amerika Serikat di wilayah Teluk.

Uji coba militer tersebut digelar hari ini, Senin (28/9/2009), oleh Korps Garda Revolusi Islam (IRGC). Rudal Shahab-3 mampu menjangkau sasaran sejauh 1.300 sampai 2.000 kilometer.

Jaringan televisi Iran Press TV menyebut rudal permukaan-ke-permukaan Shahab-3 diuji dalam rangkaian manuver oleh IRGC semenjak Minggu kemarin. Sebelum Shahab-3, sejumlah model rudal jarak menengah Shahab-1 dan Shahab-2 telah diuji coba pada Minggu malam.

Komandan Angkatan Udara IRGC Brigadir Jenderal Hossein Salami mengatakan, rudal Shahab-2 dapat menghantam target sedikitnya 300 kilometer dan paling jauh 700 kilometer.

Latihan tersebut digelar bersamaan dengan meningkatnya ketegangan dalam isu nuklir Iran dengan Barat, setelah pekan lalu Teheran mengungkapkan tengah membangun pabrik pengayaan uranium kedua.

Tayangan Press TV menunjukkan sebuah rudal membumbung tinggi ke udara di tanah lapang seperti gurun, diiringi teriakan Allahu Akbar.

Pejabat Iran dan perwakilan enam kekuatan utama dunia dijadwalkan bertemu di Jenewa, Swiss, Kamis 1 Oktober mendatang.

Amerika Serikat dan sekutu Baratnya telah menyatakan akan fokus dalam isu program nuklir Iran pada pertemuan tersebut. Iran telah menawarkan pembahasan isu-isu keamanan, namun tidak akan membahas mengenai hak nuklirnya.(jri)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1633
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby daniel-ntl » Tue Sep 29, 2009 7:43 am

Selasa, 29/09/2009 01:50 WIB
Iran Uji Coba Rudal, Jangkauan Bisa Capai Eropa
Muhammad Taufiqqurahman - detikNews
Image
Tehran - Iran kembali melakukan uji coba terhadap rudal jarak jauhnya. Rudal Iran kali ini diperkirakan bisa mencapai lebih dari Israel. Peluncuran rudal ini dilakukan di tengah ketegangan antara Barat dan Teheran.

Seperti dilansir dari AFP, Selasa (29/9/2009), Badan Pengawas Nuklir Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengungkapkan Teheran saat ini sedang membangun pabrik pengayaan uranium kedua.

"Versi Shahab-3 dan dua-tahap Sejil, didukung oleh bahan bakar padat, dan ditembakkan," ujar Komandan Angkatan Udara Iran, Salami.

Tes ini juga menguji kali pertama rudal Sejil untuk ditembakkan selama latihan militer. Pengawal Revolusi pun mengatakan tes itu kini selesai.

"Tahap terakhir manuver rudal balistik berhasil dilakukan pagi ini. Dengan demikian, manuver telah berakhir, dengan segala target kena," katanya.

Jarak jangkuan kedua rudal ini juga cukup tangguh. Iran mengatakan, kedua senjata itu dapat mencapai jangkuan sejauh 2.000 kilometer, atau mencapai sebagian besar negara-negara Arab dan bagian dari Eropa, termasuk Turki.

(fiq/ape)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1633
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby Michael.Saint » Tue Sep 29, 2009 4:14 pm

Iran tidak boleh mempunyai BOM NUKLIR karena akan ribut dunia.Ntar dengan akal PICIK dan DANGKAL pake nama ALLAH AKBAR bom orang-orang yang dianggap kafir dengan seenak perutnya. Kalo teknologi Nuklir digunakan untuk kepentingan DAMAI dan Publik tidak masalah. Mungkin ada yang bilang tidak Adil. Kalo ISRAEL, kok boleh. ISRAEL tidak akan gegabah meluncurkan BOM NUKLIR kalo tidak diserang duluan oleh teroris ataupun negara arab yang fanatik karena mereka sangat dewasa dan tahu konsekuensi menggunakan senjata itu, hal ini sama dengan negara nuklir lainnya. Suka tidak suka ato Pro dan Kontra, tenaga nuklir juga punya sisi positif untuk kepentingan manusia,tergantung ama OKNUM PENGUASANYA apakah Dewasa atau ANAK-ANAK.Sekarang ini para pemimpin dunia juga sadar konsekuensi BOM NUKLIR dan mereka mau menghapuskannya, itu juga suatu langkah kemajuan dalam PERDAMAIAN. Tapi NO for IRAN karena pemimpinnya ANAK-ANAK sok jadi orang Dewasa buktinya pemilu presidennya saja yang dibilang JURDIL tidak terbukti, malah penuh rekayasa dari Penguasa dan KEkERASAN. Lihat bagaimana para OKNUM penguasanya menindak dengan keras rakyatnya sendiri hanya karena berbeda pendapat. Dan NO for IRAN karena akan membangkitkan semangat membara jihad dan terorisme ke seluruh dunia. NO FOR IRAN NUCLEAR STATUS.
Michael.Saint
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Sat Aug 29, 2009 1:21 pm

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby kuma » Mon Feb 08, 2010 9:15 am

"Ya tentu saja jadi urusannya dong. Iran itu gak akan ragu untuk luncurin tuh nuklir untuk ngancurin negara2 yang gak disukai si presiden bejad pengikut nabi bejad itu."




wuihhhhh................. maling teriak maling eui........... dasar


lagi-lagi ditemukan korban pembodohan media............

"jika nucklir ini dinilai jelek dan iran tidak boleh menguasainya, mengapa adikuasa us, uk, zionis memilikinya?, sebaliknya, jika teknonuklir ini baik bagi mereka us,uk, (israel), mengapa iran tidak boleh juga memakainya.........?

us, uk, dan israel tu jg negara pengembang nuklir coy.... kenapa giliran iran pada ketakutan semuaya..... ha..ha...ha... ketauan nee........ ternyata us dan sekutunya takut ma iran ya....

keenapa iran dituduh sedemikian jeleknya padahal iran belum sekalipun iran menginvasi negara orang lain? sedangkan us, uk, dan israel ntu kan dedengkotnya penjajahan oh... salah, biar dianggep ngak jahat sebutannya diganti oleh bapak2 kafirun jadi invasi...., bener ngak pak? waduh... pada gila ne orang... kalo kami sih udah ngak heran dengan yang beginian.... tipuan murahan ala rokafeler..............pembodohan media kayak gitu cuma ampuh buat orang2 yang tidak berakal.....

biarpun kami bawa seluruh bukti kedepan mata kalian kafirun, niscaya kalian hanya akan mengatakan bahwa itu bualan.... tetapi setiap bualan yang kalian anggap bener tidak pernah sedikitpun terbuktikan.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!

mau contoh yang sangat nyata???????????????
baik.... saya mengatakan ini dan berani mempertanggung jawabkannya............ contoh yang nyata ini sangat lah populer..... peristiwa fiktif yang banyak membuat miris kaum kafirun....... segaligus sebagai peristiwa penting mengenai sejarah dunia karna melatar belakangi terbbentuknya sebuah negara .... tetapi yang dimediakan selama ini sama sekali bukan lah kebenaran sesungguhnya........ tidak ada bukti....... dan hanya ada saksi sepihak... tetapi dahsyat sekali respon kaum kafirun dan zionis...... memediakan berita ini secara sepihak..... dan melarang bagi seluruh warga jerman ataupun eropa untuk mengungkit apalagi meneliti hal ini..... huhh..... apa maumu kafirun... pemerintahan hitler yang sudah jatuh membuat rakyatnya tak tentu arah karna kehilangan ideologinya membuat mereka terpaksa mematuhi apa yang jadi kesepakatan pemerintah kaum-kaum kafirun......... saya dengan tegas mempertanyakan kebenaran peristiwa holocous..........

holocous tidak lebih dari sekedar kebohongan besar.............

huh..... ngak heran see... emang udah jadi bakat bawaan bagi para yahudi dan kafirun..... kalau mau belajar jadi pembual mereka jagonya..... udah kayak aktor yang tiap hari akting aja..... bohong mulu.........................
kuma
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Mon Feb 08, 2010 4:00 am
Location: palembang

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby Akukomkamu » Mon Feb 08, 2010 9:29 am

Kafir bukan melarang iran untuk menguasai teknologi nuklir tapi bagi kafir karena OTAK orang islam itu aneh jadi kafir takut muslim nanti menyalahgunakan , maksudnya cuman berjaga-jaga saja...agar DUNIA INI ga rusak!!!

Coba nanti klo islam dan muslimnya berubah ya..ga apa2 lah menguasai teknologi nya kafir , kalo kafir punya teknologi itu paling2 buat kesejahteraan dan klo ada berupa senjata pun unty berjaga-jaga saja bukan untuk menyerang.

Makanya saya bilang islam mestinya bersyukur sama kafir , kalo kafir itu jahat sudah pasti abis lah islam , islam bagi kafir cuman kumpulan2 manusia2 penjaga keseimbangan saja kaum pecundang gitu lhooo...lagi kalo ga muslim dunia ini akan sepi ga ada yg LUCU lagi , islam adalah hiburannya para kafir...hehehe :lol: :lol: :lol:



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby kuma » Mon Feb 08, 2010 9:43 am

mana berani si bejad ngeluncurin roketnya untuk menghancurkan ISRAEL.....
amrik sih ngga akan kawatir tapi yg kawatir adalah negara2 arab kaya macam saudi, UEA, KUWAIT.

wong si bejad juga ndak sungkan2 kalo mau ngerampok sodara seukwah dia hihihihihihhi..... :finga:




mana buktinya coy..................

tapi kalo us, ma israel sih udah kebukti membunuh jutaan jiwa manusia dengan dalih pemberantasan terorisme yang sebenarnya hanya isapan jempol, saya ngak percaya kalo osama itu muslim..., osama = obama..... bedanya osama tokoh fiktif buatan zionis dan pemerintah us ini berperan seolah-olah menjadi pemimpin teroris dengan tujuan menjatuhkan nama islam,.... dan obama sekarang posisinya sama kayak bush, ngak lebih dari sekedar pembantu / boneka suruhan.....apa bapak2 kafirun ini ngak lihat, ini sih trik murahan lagi...... uh... ngak mempan cuma orang **** yang ketipu......... awas lho pak, pura-pura tidak lihat... ntar allah benar2 membutakan anda lho......kalo ngomong tu dipikir dulu atuh........ atau jangan2 bapak2 emang ngak nyadar gitu? wah... kalo emang benar osama tu di afgan... kq ngak ketemu2 ya padahal udah diobrak-abrik tu negara..... sedang waktu nyerang irak sadam aja ketemu... tapi senjata pemusnah masal yang dituduhkan tetep ngak ketemu tuh.....

apa bapak2 tau siapa tokoh dibalik osam-obama?
.......... hmmmmmmmmm.... ini kelompok elit dimana kedudukannya diatas presiden us sekalipun... ngak usah disebutin kalian juga pasti udah tau........
kuma
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Mon Feb 08, 2010 4:00 am
Location: palembang

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby kuma » Mon Feb 08, 2010 9:55 am

Kafir bukan melarang iran untuk menguasai teknologi nuklir tapi bagi kafir karena OTAK orang islam itu aneh jadi kafir takut muslim nanti menyalahgunakan , maksudnya cuman berjaga-jaga saja...agar DUNIA INI ga rusak!!!

Coba nanti klo islam dan muslimnya berubah ya..ga apa2 lah menguasai teknologi nya kafir , kalo kafir punya teknologi itu paling2 buat kesejahteraan dan klo ada berupa senjata pun unty berjaga-jaga saja bukan untuk menyerang.

Makanya saya bilang islam mestinya bersyukur sama kafir , kalo kafir itu jahat sudah pasti abis lah islam , islam bagi kafir cuman kumpulan2 manusia2 penjaga keseimbangan saja kaum pecundang gitu lhooo...lagi kalo ga muslim dunia ini akan sepi ga ada yg LUCU lagi , islam adalah hiburannya para kafir...hehehe :lol: :lol: :lol:



anak sd juga bisa

tanggapan apaan nee tanpa alasan, tanpa jawaban dari penanya, tanpa bukti, ini sih jawaban ngak bertanggung jawab.......

apa emang udah jadi tabiat kaun kafirun ya?? \:D/

peace................. O:) O:) O:)
kuma
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Mon Feb 08, 2010 4:00 am
Location: palembang

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby Akukomkamu » Mon Feb 08, 2010 10:12 am

Kafir bukan melarang iran untuk menguasai teknologi nuklir tapi bagi kafir karena OTAK orang islam itu aneh jadi kafir takut muslim nanti menyalahgunakan , maksudnya cuman berjaga-jaga saja...agar DUNIA INI ga rusak!!!

Coba nanti klo islam dan muslimnya berubah ya..ga apa2 lah menguasai teknologi nya kafir , kalo kafir punya teknologi itu paling2 buat kesejahteraan dan klo ada berupa senjata pun unty berjaga-jaga saja bukan untuk menyerang.

Makanya saya bilang islam mestinya bersyukur sama kafir , kalo kafir itu jahat sudah pasti abis lah islam , islam bagi kafir cuman kumpulan2 manusia2 penjaga keseimbangan saja kaum pecundang gitu lhooo...lagi kalo ga muslim dunia ini akan sepi ga ada yg LUCU lagi , islam adalah hiburannya para kafir...hehehe :lol: :lol: :lol:



kuma:
anak sd juga bisa

tanggapan apaan nee tanpa alasan, tanpa jawaban dari penanya, tanpa bukti, ini sih jawaban ngak bertanggung jawab.......

apa emang udah jadi tabiat kaun kafirun ya?? \:D/

peace................. O:) O:) O:)
[/quote]

Hahahaha...km tau ga karena CINTA itu TANPA ALASAN . Km pernah lihat ga...rudal2 kafir di beri lambang :heart:

Ya... :heart: itu TANPA ALASAN.




Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby Akukomkamu » Mon Feb 08, 2010 10:22 am

Coba lihat saja nanti mana rudal yg menang , rudal yg ada simbolnya :heart: apa rudal yg ada ada simbol nya allah swt. \:D/

Gw yakin pasti yg menang rudal yg ada simbolnya :heart: . :finga:



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby kuma » Mon Feb 08, 2010 3:47 pm

Coba lihat saja nanti mana rudal yg menang , rudal yg ada simbolnya :heart: apa rudal yg ada ada simbol nya allah swt. \:D/

Gw yakin pasti yg menang rudal yg ada simbolnya :heart: . :finga:



Peace... :heart:



okelah kalo begitu



tapi tau ngak man,... kalo amerika barusan gagal meluncurkan roket satelitnya.................
malang sekali :-k KNAPA YA?????????????


mumpung belum terlambat man...... terimalah kebenaran yang nyata...........
bukankah sudah banyak tanda2 allah yang ia tunjukkan padamu.... bahkan tak terhitung nikmat yang ia telah berikan padamu......... sungguh ia maha pengasih lagi maha penyayang.....
O:)
kuma
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Mon Feb 08, 2010 4:00 am
Location: palembang

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby Akukomkamu » Mon Feb 08, 2010 5:28 pm

Coba lihat saja nanti mana rudal yg menang , rudal yg ada simbolnya :heart: apa rudal yg ada ada simbol nya allah swt. \:D/

Gw yakin pasti yg menang rudal yg ada simbolnya :heart: . :finga:



Peace... :heart:


kuma:

okelah kalo begitu



tapi tau ngak man,... kalo amerika barusan gagal meluncurkan roket satelitnya.................
malang sekali :-k KNAPA YA?????????????

Itu ma biasa gagal itu ilmu , orang kalo ga pernah gagal ga kan pernah jadi PINTER tp klo orang gagal melulu itu namanya b3go ya persis ama nasib bangsa ini , KENAPA??? tau jawabnya???

mumpung belum terlambat man...... terimalah kebenaran yang nyata...........
bukankah sudah banyak tanda2 allah yang ia tunjukkan padamu.... bahkan tak terhitung nikmat yang ia telah berikan padamu......... sungguh ia maha pengasih lagi maha penyayang.....
O:)

Kalimat yg lo tulis itu buat muslim bukan kafir hehehe... :green:
Ya benar tanda2 ALLAH yg sebenarnya sudak sering ditunjukan kepada ku tapi bukan allah swt lhoo... :finga:
Iya bener tak terhitung nikmat yg diberikan pada ku dr ALLAH ku yg maha penyayang pada umatnya , kalo allah swt saking sayangnya pada umatnya umatnya di kasih gempa , banjir , penyakit mmm...macam2 deh. Kasian sekali muslim itu...kapan mau bertobat???

back to topic , iran akan senasib dengan irak kalo terus membangkang PERCAYALAH!!!



Peace... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby Bonzo_mitte » Mon Feb 08, 2010 5:35 pm

kembalilah iran kepada nenek moyang mu bangsa persia yang cerdas dan unik
Bonzo_mitte
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 217
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:59 pm
Location: satu2nya keajaiban Al Quran adalah lolos dari kritikan

Re: Iran Uji Coba Roket Terbaru

Postby kuma » Mon Feb 08, 2010 11:39 pm

Kalimat yg lo tulis itu buat muslim bukan kafir hehehe... :green:
Ya benar tanda2 ALLAH yg sebenarnya sudak sering ditunjukan kepada ku tapi bukan allah swt lhoo... :finga:
Iya bener tak terhitung nikmat yg diberikan pada ku dr ALLAH ku yg maha penyayang pada umatnya , kalo allah swt saking sayangnya pada umatnya umatnya di kasih gempa , banjir , penyakit mmm...macam2 deh. Kasian sekali muslim itu...kapan mau bertobat???

back to topic , iran akan senasib dengan irak kalo terus membangkang PERCAYALAH!!!



Peace... :heart:



KEPADA TUAN AKUKOMKAMU YANG CERDAS

anda pastinya setuju bahwasanya KEBENARAN itu didambakan oleh kita semua yang menyanjung nilai-nilai kedamaian, keadilan dan cinta. dinyatakan dengan jelas bahwa niat serangan amerika dan sekutunya terhadap IRAK beralaskan
_IRAK menyimpan senjata pemusnah massal_setelah 7 tahun sejak invasi sekutu yang berhasil menghancurkan SADDAM HUSAIN dan sekutu berhasil menang dalam invasi tersebut, MENGAPA sampai sekarang belum juga ditemukan dan dipublikasikan. kita semua tau begitu canggih bahkan sangat canggih teknologi yang dimiliki amerika dan sekutu jika hanya untuk menjalankan TUJUAN dari serangan tersebut (SENJATA PEMUSNAH MASSAL).


MENGENAI alasan AMERIKA mengecam IRAN akan proyek nuklear yang dikembangkan untuk tujuan yang menurut IRAN bukan untuk senjata ( melainkan sebagai pembangkit energi ) yang efisien dan murah. teknologi ini juga dimiliki oleh AMERIKA, dan ISRAEL. mengapa di KECAM?
kuma
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Mon Feb 08, 2010 4:00 am
Location: palembang

Next

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users