. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

IRAN: anggota keluarga2 mullah pindah ke Kristen diam2

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

IRAN: anggota keluarga2 mullah pindah ke Kristen diam2

Postby ali5196 » Fri Jun 29, 2012 7:14 pm

Family members of the Islamic Leaders are attracted to Chrsitainity
"Mohabat NEWS " Iranian Christian News Agency
Saturday, 09 July 2011
http://www.mohabatnews.com/index.php?op ... Itemid=279

diterjemahkan anne dibawah. Matur nuwun nak .... :prayer: :prayer: :prayer: :supz:
Last edited by ali5196 on Sat Jun 30, 2012 12:42 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby anne » Sat Jun 30, 2012 12:41 am

IRAN: anggota keluarga2 mullah pindah ke Kristen diam2

Salah satu kekhawatiran terbesar para pemimpin Republik Islam Iran adalah semakin meningkatnya jumlah warga Iran, baik dalam maupun luar negri, yang tertarik masuk Kristen, dan ini sudah menjangkau anggota keluarga para pemimpin ini.

Image

Saturday, 09 July 2011

''Mohammad Nourizad'' adalah seorang sutradara sekaligus penulis skenario dan wartawan, yang sebelum pemilihan presiden 2009 merupakan salah seorang pendukung fanatik pemimpin tertinggi Republik Islam Iran, Ayatollah Khamenei, namun kemudian menjadi kritikus tajam pemerintah setelah pemilihan, dan karena surat2 terbukanya pada Ali Khamenei, ia sempat ditahan dan disiksa. Di [urlhttp://nurizad.info/?p=5538]website terbarunya[/url], ia memulai cara baru mengekspose para pemimpin Iran. Dalam sebuah esai pendek seputar kunjungan mendadak dan tidak diduga ‘Seyed Hassan Khomeini,’ cucu Ayatollah Khomeini—pendiri Republik Islam Iran—ia mengutip pernyataan Seyed Hassan Khomeini, bahwa salah satu putra ajudan 'Ayatollah Mesbah Yazdi' telah memeluk Kristen.

Dikatakan bahwa orang yang memeluk Kristen tersebut tampaknya aktivis ‘Green Movement (gerakan pemuda/i yg memrotes pemerintah Iran, menuntut kebebasan di Iran).’ Ia (Seyed Hassan) mencoba merasionalisasikan ini dengan mengatakan, “Mungkin, ayah dan anak bertengkar mengenai suatu hal yang membuat ayahnya putus asa dan tak mampu menjawab kritikan putranya, sehingga berakhir dengan memarahi putranya dengan kasar. Si anak lantas membalas dengan mengatakan bahwa ia telah masuk Kristen.” Di bagian akhir artikel, Nourizad mengungkapkan kekhawatiran ‘Seyed Ali Khamenei’ yang diperlihatkan dengan mengadakan kunjungan rutin ke kota Qum.

Walau tak disebut dalam artikel, satu hal menjadi jelas bahwa alasan pertengkaran antara ayah dan anak tidak masuk akal. Tampak jelas bahwa putra ajudan 'Ayatollah Mesbah-Yazdi' bertengkar dengan ayahnya terkait iman Kristennya dan krn alasan keamanan, masalah ini dikaitkannya ke masalah ‘Green Movement.’

Peringatan Mesbah-Yazdi balik menghantuinya

Berikut komentar mengejutkan dari Nourizad, ketika pada tanggal 1 Juni 2011; Mohammad Taghi Mesbah Yazdi, yang terkenal akan pandangan teologi Islam syiah-nya yang agresif, fundamentalis dan terkadang ekstrimis, dan oleh banyak orang dianggap sebagai otak dan perencana di balik Republik Islam Iran, memberikan peringatan keras dan penting terkait pertumbuhan pesat Kekristenan di Iran. Ia berkomentar bahwa semua pendanaan dan alokasi sumber daya yang dirancang untuk membasmi Kristen dari Iran telah gagal. Ironisnya, Kekristenan malah telah menembus ke lingkaran dalam orang-orang yang paling ia percaya.

Namun demikian, kampanye anti Kristen dan oposisi yang sedang berlangsung tidak terhenti disini. Sebelumnya, Vahid Khorasani, salah seorang ulama terkemuka Republik Islam telah memperingatkan mengenai semakin banyaknya generasi muda Iran yang murtad dan masuk Kristen. Pernyataan ini berakibat menguatnya gelombang tekanan dengan penahanan banyak murtadin baru oleh polisi rahasia dinas intelijen dan peradilan. Dalam banyak kesempatan ia mengingatkan agar celah untuk masuk Kristen harus ditutup dan dihancurkan sepenuhnya.

Anggota keluarga Pemimpin Islam tertarik pada Kristen

Salah satu kekhawatiran terbesar para pemimpin Republik Islam Iran adalah semakin meningkatnya jumlah warga Iran, baik dalam maupun luar negri, yang tertarik masuk Kristen, dan ini sudah menjangkau anggota keluarga para pemimpin ini.

Salah satu website milik kaum fundamentalis dan pro pemerintah Iran, Jahan News, baru-baru ini melaporkan bahwa lebih dari 40 duta besar Iran telah gagal dalam penilaian kinerjanya dan diperintahkan kembali ke Iran. ‘Jahan News’ melaporkan bahwa putra salah seorang duta besar yang telah menjabat sebagai duta besar selama lebih dari 20 tahun, telah masuk Kristen dan tidak kembali lagi ke Iran. http://www.shomalnews.com/index.php?view&sid=16945

Kantor berita Kristen Iran, ‘Mohabat News’ mengetahui nama-nama dan informasi beberapa anak dan anggota keluarga lain dari para pejabat tinggi diplomat Iran yang di tahun-tahun terakhir ini telah masuk Kristen secara rahasia, karena masalah keamanan dan takut ditahan serta dianiaya, memilih tetap berpura-pura masih Islam.

Para analis ‘Mohabat News’ memiliki informasi yang menunjukkan bahwa kecepatan dan cakupan penyebaran agama Kristen di Iran begitu cepat dan luas, sehingga bahkan di kalangan anggota angkatan bersenjata dan Pasukan Pasdaran (Garda Revolusi) banyak yang telah masuk Kristen ataupun secara serius sedang mendalami ajaran Kristen.

Baru-baru ini, seorang pilot angkatan udara Iran (nama dirahasiakan) menghuibungi kantor berita ‘Mohabat News’ dari dalam Iran dan mengatakan bagaimana ia yang dulunya guru dan pelantun Qur’an menjadi akrab dengan iman Kristen dan akhirnya meninggalkan Islam dan menjadi seorang Kristen. Pilot ini, khawatir akan hidupnya, terpaksa meninggalkan Iran, dan setelah mengalami banyak penderitaan dan kesukaran, bermigrasi ke negara Eropa.
anne
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm


Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users