. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Murtadiningrat » Thu Nov 03, 2011 7:53 pm

GOOD NEWS FOR KAFIR


http://m.okezone.com/read/2011/11/03/41 ... erang-iran

http://m.okezone.com/read/2011/11/03/41 ... an-ke-iran

AKANKAH ISRAEL MENYERANG IRAN

WASHINGTON - Seorang mantan pejabat Badan Intelijen Amerika Serikat (CIA) memberikan analisanya tentang rencana serangan Israel ke Iran. Belakangan ini Israel tampak bersikeras akan menyerang negeri Persia tersebut terkait adanya isu senjata nuklir. Namun apakah israel benar-benar akan menginvasi?

Isu rencana serangan Israel ke Iran sudah merebak belakangan ini. Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Menteri Pertahanan Ehud Barak bahkan tampak mencari dukungan untuk serangan tersebut.

Mantan pejabat CIA Bruce Ridel menjelaskan, artikel tentang rencana serangan Israel ke Iran yang muncul pada Jumat pekan lalu ditulis oleh seorang jurnalis kawakan asal Israel, Nahum Barnea. Selain itu, Barnea juga memusatkan perhatiannya pada isu latihan udara militer Israel.

Menurut Ridel, rencana serangan itu hanyalah sebuah intervensi dari media atau hanya merupakan isu yang akan lewat begitu saja. Pemerintah Amerika Serikat (AS) sudah memperingatkan Netanyahu, serangan ke Iran merupakan hal yang buruk. Sanksi dan sabotase juga dinilai cukup untuk menghambat program nuklir Iran. Demikian seperti diberitakan Daily Beast, Kamis (3/11/2011).

Tentu saja, Israel dapat bertahan dan melakukan serangan ke Iran, Israel juga memiliki senjata nuklir. Namun, Iran juga berkemampuan besar untuk menghabisi Israel.

Iran merupakan negara yang dapat menggandeng mitranya yang menganut paham syiah seperti halnya Irak untuk membantunya. Iran juga dapat meminta bantuan kepada para pejuang Hizbullah yang membenci Israel.

Hizbullah bahkan dapat merubah wilayah Israel menjadi zona peperangan dan memaksa seluruh pemukim Israel pergi dari kota. Iran juga memiliki misil yang dapat menjangkau Tel Aviv.

Selain Hizbullah dan Irak, Iran juga menggandeng Suriah yang kini banyak mendapat kecaman dari dunia internasional.

Seorang mantan pejabat militer Israel Meir Dagan juga mengatakan, serangan Israel ke Iran merupakan tindakan yang dungu, dan Ridel pun setuju atas pernyataan Dagan.
(rhs)



AMERIKA DAN INGGRIS AKAN SERANG IRAN

LONDON - Militer Inggris dikabarkan tengah mempersiapkan rencana untuk melakukan aksi militer terhadap Iran. Hal ini diungkapkan setelah pihak Kementerian Pertahanan Inggris (MoD) yakin bahwa Amerika Serikat (AS) juga tengah menyiapkan rencana serupa.


MoD yakin bahwa pihak militer AS telah merencanakan serangan udara yang ditargetkan kepada beberapa fasilitas kunci di Iran. 


Pejabat MoD mengatakan, bila AS benar-benar melancarkan serangan, maka Militer Inggris siap untuk memberi bantuan, meskipun masih ada beberapa perlawanan dalam Pemerintahan Inggris sendiri.


Untuk mengantisipasi serangan potensial, para pengatur strategi militer Inggris saat ini tengah memeriksa cara terbaik untuk mengerahkan kapal Kerajaan Inggris. Mereka juga tengah merencanakan pengerahan kapal selam yang dipersenjetai dengan rudal jelajah Tomahawk.


Inggris pun meyakini bahwa AS akan meminta izin melakukan serangan ke Iran melalui wilayah perairan Inggris, Diego Garcia. Pulau ini sendiri pernah digunakan AS saat konflik di Timur Tengah lalu.


Namun rencana serangan dari AS ini bisa saja berubah, mengingat Presiden AS Barack Obama telah menegaskan tidak akan melakukan operasi militer hingga November mendatang. Hal ini dilakukan menyusul rencana pemilu Presiden AS.


Salah satu hal lain yang menjadi pertimbangan adalah hasil laporan dari Badan Energi Atom Perserikatan Bangsa-Bangsa (IAEA). Inggris memperkirakan bahwa IAEA akan membuka bukti baru bahwa Iran memang mengembangkan senjata nuklir.


Di mata para analis Kementerian Pertahanan Inggris, Iran terbukti selalu mengabaikan sanksi yang dijatuhkan oleh PBB. Selain itu, Inggris menilai upaya pihak Barat untuk melucuti senjata nuklir Iran, selalu berujung dengan kebuntuan.


Sementara pejabat Inggris lain mengklaim, bahwa dalam waktu 12 bulan ke depan, Iran mungkin saja telah menyembunyikan bahan yang dibutuhkan untuk membuat senjata nuklir. Seluruh bahan tersebut, diperkirakan disimpan dalam bunker yang dijaga dengan ketat.


"Dalam waktu 12 bulan, kami yakin rudal kami dapat menyentuh wilayah mereka. Inggris saat ini butuh rencana matang. AS bisa saja melakukan (serangan) ini sendirian, tetapi sepertinya mereka akan meminta bantuan," ucap seorang sumber pejabat militer Inggris kepada Guardian, Kamis (3/11/2011).


Sementara juru bicara MoD mengatakan, "Pemerintah Inggris bahwa strategi tekanan militer adalah bentuk yang paling tepat untuk mengatasi ancaman dari program nuklir Iran dan menghindari konflik regional".


MoD sendiri mengakui tidak cetak biru untuk sebuah konflik. Tetapi menurut sumber Guardian, persiapan untuk menghadapi ancaman konflik tersebut sudah dilakukan oleh Kementerian Luar Inggris dalam jangka waktu yang cukup lama. 

(faj)
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby kucinggarong » Fri Nov 04, 2011 8:57 am

Gue yakin di masa depan akan ada pertempuran Israel melawan Iran. Siap-siap nonton paling depan....

Ahmadibejad akan digebuk oleh pasukan elit paling efisien di muka bumi.

:partyman:

Image
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby snipey » Fri Nov 04, 2011 9:36 am

Ada alasan yg serius kenapa pemerintah Iran susah sekali bekerja sama dgn badan pengawas nuklir internasional.
Gak mungkin cuma buat sok wibawa doang kaan...pasti ada yg Iran tutupi dari mata dunia.

Amerika menganggap PBB terlalu sabar menghadapi Iran, sementara proses pematangan Uranium jalan terus di situ.
Intelejen Barat percaya bhw uranium sejumlah yg dimiliki Iran cukup utk 4 pcs bom nuklir.
Jika sampai Iran membuat bom nuklir...tak kan ada yg tahu senjata itu jatuh ke tangan siapa dan menyelundup kemana saja.
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ions-rise.html

Akan jauh lebih mudah bagi Sekutu (dan Israel) utk "menyetop" senjata nuklir Iran di sumbernya, yaitu di pabrik pembuatnya.
Calon penerima "hibah bom" Iran tentunya adalah negara Israel krn presiden Iran, Ahmadibejad berkali-kali berkoar akan melenyapkan Israel dari peta dunia...hmm sebuah ancaman yg main-main, apalagi jika datang dr negara se-serius Iran dan presiden se-gila Ahmadibejad...

Ingat pidato ngoceh-ngoceh dia di PBB, Sept 2011 yg ngawur & OOT kemana-mana?
Pidato ini menyebabkan 30 lebih delegasi termasuk Amerika dan Eropa walk out meninggalkan ruang sidang :heart:

http://www.infowars.com/mahmoud-ahmadin ... -walkouts/
http://www.bbc.co.uk/news/world-us-canada-15028776
Last edited by snipey on Fri Nov 04, 2011 9:39 am, edited 1 time in total.
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Murtadiningrat » Fri Nov 04, 2011 9:38 am

kucinggarong wrote:Gue yakin di masa depan akan ada pertempuran Israel melawan Iran. Siap-siap nonton paling depan....

Ahmadibejad akan digebuk oleh pasukan elit paling efisien di muka bumi.

:partyman:

Image


Kenapa mesti nunggu masa depan bro....ini sih udah di depan mata , tinggal dalam hitungan bulan.....Iran akan dibabat habis
Untung gw berlangganan TV Satelit , jadinya gua bisa nonton LIVE dari Aljazeera sama CNN
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby kucinggarong » Fri Nov 04, 2011 1:26 pm

:stun: Wuih.

Beneran nih. Serbuan Israel ke Iran akan terjadi sebentar lagi. Berita hot di Detik hari ini memperkuat issue serangan itu.


http://www.detiknews.com/read/2011/11/04/120813/1760204/1148/?992204topnews

Image
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby snipey » Sat Nov 05, 2011 9:15 am

Gawat!


Sejak minggu lalu isu serangan ke Iran sdh santer di Israel. Sepertinya memang Israel tak punya pilihan lain mengingat Iran sdh bersiap dgn bahan baku bom nuklirnya.
Israel pernah menyerang reaktor nuklir Irak (1981) dan Suriah (2007) karena alasan serupa.

Menlu Israel Avigdor Lieberman dalam wawancra dgn Radio Israel tidak membantah kemungkinan serangan, tp menyentil media dgn mengatakan bhw media banyak salah tebak mengenai hal itu. Pejabat Israel sendiri sebenarnya gerah dgn keributan media lokal akan isu serangan ke Iran, dikuatirkan Iran bisa bersiap-siap secara militer, membawa korban jatuh lebih banyak lagi. Serangan yg lalu ke Irak dan Suriah korbannya minimal krn merupakan serangan mematikan scr tiba-tiba.

Di kesempatan terpisah pejabat masing2 negara mengutip Pres. Obama (AS) dan PM David Cameron (Inggris) bhw upaya diplomatik bertahun-tahun thd Iran tampaknya sia-sia, pilihan yg tersisa hanyalah serangan secara militer. Perlu diketahui bhw Israel tak berencana utk kerjasama dgn kedua negara jika harus menyerang Iran (spt biasa...Israel kerja sendirian, bersih dan cepat, bluk bluk gedubrak....mati terkapar)

Jumat lalu, koran terbesar Israel Yediot Ahronot, berspekulasi bh Prime Minister Benjamin Netanyahu dan MenHan Ehud Barak secara pribadi sepakat thd perlunya serangan dan sekarang sedang melobby parlemen utk mendapat persetujuan. Pilihan sulit krn parlemen tak sepakat akan kemungkinan uranium Iran itu memang dipakai utk bom nuklir. Kalaupun serangan jadi dilancarkan, pastinya Iran sdh siap..gara gara ramainya isu ini di media.

Isu-isu merebak krn berbagai alasan spt:
Rabu lalu AU Israel baru saja latihan perang bersama AU Italia, salah satu topiknya adalah serangan jarak jauh dan pengisian BBM di udara.
Mana lagi serangan jarak jauh bagi Israel...selain ke Iran.

Kedua, Israel sukses mengetes rudal balistik jarak jauh Jericho III. Israel mengklaim rudal ini mampu menjangkau AS dan Eropa, Asia, jadi kalau masih di Timur Tengah sih...kecil. Gawatnya, rudal ini mampu membawa hulu ledak nuklir.

Ketiga, Komando Pertahanan Dalam Negeri mengadakan latihan di Tel Aviv dengan topik "simulasi serangan rudal thd pusat pemukiman Israel"

Israel mau tak mau harus bersiap, sekalipun MISALNYA, serangan thd Iran dilancarkan oleh dua negara saja, AS dan Inggris, Iran sejak jauh hari sdh berjanji bhw serangan apapun ke pusat nuklirnya akan dibalas dgn serangan rudal ke Israel. Ancaman yg aneh.... Mau tak mau Israel akan terlibat perang dgn Iran jika kota-kota Israel benar diserang :-k

http://www.israeltoday.co.il/News/tabid ... fault.aspx
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Momad Narsis » Sat Nov 05, 2011 9:33 am

Kayanya harus menunggu laporan dari IAEA (badan atom PBB) dulu bro mengenai status nuklir Iran,kalau sudah positive sy rasa baru memungkinkan serangan militer,hal ini memang ditunggu2 Iran..! mengapa? sebab dgn dalih negaranya di seranglah Iran akan dgn mudah melancarkan niatnya menciptakan perang dgn Israel & negara2 barat..!
cuman sayangnya bro kayanya Iran salah strategi kalau dgn cara ini,sebab kalau memang terbukti benar Iran mengembangkan senjata nuklir maka Iran akn kehilangan dukungan.
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Captain Pancasila » Sat Nov 05, 2011 10:09 pm

Momad Narsis wrote:Kayanya harus menunggu laporan dari IAEA (badan atom PBB) dulu bro mengenai status nuklir Iran,kalau sudah positive sy rasa baru memungkinkan serangan militer,hal ini memang ditunggu2 Iran..! mengapa? sebab dgn dalih negaranya di seranglah Iran akan dgn mudah melancarkan niatnya menciptakan perang dgn Israel & negara2 barat..!
cuman sayangnya bro kayanya Iran salah strategi kalau dgn cara ini,sebab kalau memang terbukti benar Iran mengembangkan senjata nuklir maka Iran akn kehilangan dukungan.

semoga kali ini nuklirnya bener2 ketemu (nggak kaya di Irak kemaren)!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3376
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Momad Narsis » Sat Nov 05, 2011 11:20 pm

@CP
YA KITA DOA KAN SAJA..!

Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby kokokbeluk » Sun Nov 06, 2011 11:15 pm

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/20 ... iran.shtml

Israel mengancam akan serang Iran
Terbaru 6 November 2011 - 15:20 WIB

Image
Presiden Israel Shimon Peres tegaskan serangan
militer atas Iran sangat mungkin terjadi.


Presiden Israel, Shimon Peres pada Sabtu (5/11) malam waktu setempat bahwa serangan militer ke Iran sangat mungkin terjadi. Pernyataan ini dikeluarkan Peres beberapa hari menjelang laporan PBB soal program nuklir Iran.

"Intelijen di berbagai negara yang mengawasi Iran merasa sangat khawatir dan menekan pemerintah mereka untuk memperingatkan bahwa Iran sangat siap menggunakan senjata nuklir," kata Peres dalam sebuah wawancara televisi.
"Kita harus memperhatikan negara-negara ini dan memastikan mereka menjaga komitmen. Ini harus dilakukan dan banyak pilihan untuk melakukannya," tambah Peres.

Sebelumnya, surat kabar Haaretz melaporkan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Menteri Pertahanan Ehud Barak mencari dukungan kabinet untuk menyerang Iran, yang oleh Israel dan Barat diduga tengah mengembangkan senjata nuklir.

Haaretz melaporkan belum diambil keputusan apapun soal serangan militer ke Iran. Tetapi, hasil laporan pengawas nuklir Iran yang akan dirilis pada 8 November mendatang akan menjadi salah satu acuan keputusan pemerintah Israel.

Dalam laporannya, Haaretz mengatakan sebanyak 15 anggota kabinet keamanan Israel sejauh ini masih menentang rencana serangan militer ke Iran.

Sebelumnya, Badan Urusan Nuklir Dunia (IAEA) memfokuskan perhatiannya pada usaha Iran memproduksi uranium dan plutonium yang dapat digunakan untuk pembangkit listrik maupun pembangunan persenjataan nuklir.

Namun laporan terbaru ini nampaknya akan fokus pada upaya Iran memasang material radioaktif pada hulu ledak dan membangun peluru kendali untuk membawa hulu ledak nuklir itu.

Klaim palsu
Sementara itu, Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi mengatakan laporan soal nuklir Iran itu didasarkan pada klaim-klaim palsu.

"Saya yakin dokumen itu sangat lemah dari sisi keasliannya. Namun jika mereka berkeras, maka silakan rilis dokumen itu. Lebih baik sesekali langsung menghadapi bahaya dari pada selalu dalam bahaya," kata Salehi seperti dikutip sejumlah media Iran.

Para ahli Israel menggambarkan program nuklir Iran harus diwaspadai. Sementara itu Menlu Israel Avigdor Lieberman mengatakan laporan IAEA itu akan mengungkap tujuan militer Iran sesungguhnya.

Lieberman secara terbuka berharap Iran akan menjadi sasaran sanksi dunia internasional selanjutnya.

Israel secara konsisten memperingatkan pilihan yang tersisa terkait program nuklir Iran yang dikhawatirkan negara-negara barat bisa memicu perang nuklir.

Namun berulang kali pula Iran membantah ambisi membangun persenjataan nuklir dan menegaskan nuklir digunakan negeri itu untuk pembangkit listrik dan tujuan damai lainnya.

Meski demikian, Kementerian Luar Negeri Iran menegaskan negeri itu siap untuk menghadapi semua kemungkinan terburuk.
===================================================================================

Image
mahmoud ahmadinejad


Taqiya si-ahmadinejad bakal ketangkep bazah??? :shock:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2473
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby bluelotusfriend » Mon Nov 07, 2011 10:48 am

halah, udah jelas kok si ahmadinejad itu ngumpulin nuklir buat apa ... nyerbu Israel lahh ...
wong ngancamnya udah berulang kali ...

kalo yang dilakukan amrik mah secara hukum islam boleh ... kan membela diri ... hehehehheeeeee
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby kokokbeluk » Mon Nov 07, 2011 8:18 pm

Ane baca Harian Kompas hari ini Tgl. 7 NOVEMBER 2011 - hal 10

JUDUL: Israel Bertekad Serang Iran
......Bagian akhir....

Apalagi, para pemimpin Arab Teluk, seperti dilaporkan situs Wikileaks beberapa waktu lalu,
mendorong AS agar melancarkan serangan terhadap Iran.

============================================

Nah loe,
arab saudi mendorong Amerika agar melancarkan serangan terhadap Iran.......!
:shock:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2473
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Garem » Mon Nov 07, 2011 10:10 pm

Senin, 07 November 2011
Badan Nuklir PBB Akan Rilis
Laporan Program Nuklir Iran


Media Amerika melansir adanya laporan intelejen
kepada badan nuklir PBB (IAEA) mengenai tehnologi
senjata nuklir Iran.


Image
Badan Nuklir PBB (IAEA) (foto:dok).

Media Amerika mengatakan badan nuklir PBB telah mendapat laporan intelijen yang menunjukkan Iran telah bekerja mengembangkan teknologi senjata nuklir.

Harian The Washington Post hari Minggu melaporkan bahwa menurut sejumlah diplomat Barat dan pakar nuklir yang mengkaji laporan intelijen itu, Iran telah mengambil langkah-langkah utama untuk mengatasi tantangan teknis dengan bantuan ilmuwan asing.

Mantan pejabat Badan Energi Atom Internasional, David Albright, mengatakan kepada harian itu bahwa langkah-langkah Iran itu termasuk mendapat disain dan uji coba sebuah kapsul peledak untuk memicu ledakan nuklir. Harian The New York Times melaporkan para pejabat yang mengetahui laporan intelijen itu mengatakan Iran memiliki sebuah fasilitas yang diyakini dipakai untuk menguji coba alat tersebut.

Badan nuklir PBB IAEA minggu ini dijadwalkan merilis sebuah laporan mengenai program nuklir Iran.

Ulama Iran Ayatollah Ahmad Khatami hari Senin mengingatkan ketua IAEA Yukiya Amano agar tidak merilis apa yang ia sebut sebuah laporan penuh kebohongan karena itu akan merusak kredibilitas badan PBB tersebut.
***********************************************************************************

http://www.voanews.com/indonesian/news/ ... 48548.html

Kita tidak mengharapkan terjadi-nya perang........... :prayer:
Tapi kita tidak dapat ber-buat apa² selain berdoa.............

Menurut saudara² muslim bagaimana?
Kalau terjadi iran diserang?

Negara Saudi Arabia, sudah mendorong & setuju sepertinya..... :shock:

Tolong komentar yah, salam.
User avatar
Garem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby snipey » Tue Nov 08, 2011 7:12 am

:-k

Menyerang Iran adalah sebuah keputusan yg perlu dipertimbangkan dgn matang oleh Israel.
Apakah memang benar ada bahan baku bom nuklir di situ?
Apakah siap menerima serangan balik Iran -- dan menjadi perang beneran!
Apakah siap JIKA (kemungkinan kecil) negara2 musuh Israel memanfaatkan momen utk menyerang Israel.

Yg pasti, serangan ke reaktor nuklir Iran saja TAKKAN CUKUP melemahkan militer Iran scr global.
Hasil gak jelas yg didapat Israel saat menyerang Hezbollah di Lebanon 2006 dan Operation Cast Lead 2008 thd Gaza,
SAYA RASA akan membuat Israel lebih berhati-hati.
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Momad Narsis » Tue Nov 08, 2011 9:34 am

Sy rasa Iran tdk akn bisa mengelak lagi kalau IAEA merilis laporan bahwa mereka sedang mengembangkan senjata nuklir & ini merupakan signal negatif buat Iran sebab bukan hanya Israel yg dia hadapi tapi sebagian negara Timur Tengah,Eropa,Amerika dan Asia (Cina). Perjanjian yg dibuat negara2 anggota PBB bukanlah main2..! Iran melanggar ini maka konsekuensi yg akan dihadapi adalah pelucutan senjata nuklir tanpa syarat.
Salam Damai
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Lo-Sheker » Tue Nov 08, 2011 9:55 pm

ok dari semua berita yang dikumpulkan, kita akan melihat perkembangan selanjutnya.. Karena bagaimanapun juga Iran adalah ancaman serius bagi perdamaian timur tengah dan dunia. Apalagi Iran dipimpin seorang presiden gendeng
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Lo-Sheker » Tue Nov 08, 2011 11:47 pm

Ahmadinejad mengatakan Iran tidak perlu bom atom
Terbaru 8 November 2011 - 20:31 WIB
Image
Mahmoud Ahmadinejad juga mengecam Kepala IAEA, Yukiya Amano.

Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, mengatakan negaranya tidak membutuhkan bom atom dan memperingatkan Amerika Serikat, negara itu akan menyesalkan konfrontasi dengan Iran.

"Jika Amerika ingin melakukan konfrontasi dengan bangsa Iran, mereka jelas akan menyesalkan tanggapan bangsa Iran," tuturnya seperti dikutip stasiun penyiaran resmi Iran, IRIB.

Pernyataan ini muncul menjelang laporan Badan Tenaga Atom PBB (IAEA) -tentang program nuklir Iran- yang akan rencananya diumumkan pekan ini.

Ahmadinejad juga menegaskan kembali bahwa tekanan terhadap Iran tidak akan membuahkan hasil.

"Jika Anda kira dengan menekan bangsa Iran maka Anda bisa mengubah situasi di dunia, maka Anda jelas salah," tambahnya.

"Mereka mengatakan Iran sedang mengupayakan bom atom. Namun mereka sebaiknya tahu...kami tidak ingin bom. Lebih banyak kami bertindak dengan hati-hati dan masuk akal."

Mengecam Ketua IAEA

Pemerintah Teheran sudah berulang kali menegaskan bahwa program nuklirnya semata-mata untuk kepentingan damai.

Bagaimanapun sejumlah diplomat memperkirakan IAEA kemungkinan akan menyatakan bahwa Iran secara rahasia mengembangkan kemampuan senjata nuklirnya.

Dan bukti-bukti yang diajukan oleh IAEA tampaknya akan membuat Iran sulit membantah.

Dalam pernyataannya yang dikutip IRIB, Ahmadinejad juga menuduh Kepala IAEA, Yukiya Amano, merupakan boneka Amerika Serikat.

"Orang itu tidak menerbitkan laporan tentang senjata nuklir Amerika dan sekutu-sekutunya."

Ahmadinejad menuduh Amano sebenarnya hanya menyampaikan dokumen yang diberikan para pejabat Amerika Serikatnya kepadanya.

Membuka semua pilihan

Sementara itu, Menteri Pertahanan Ehud Barak hari ini (Selasa 08/11) mengecilkan spekulasi tentang rencana Israel untuk menyerang fasilitas nuklir Iran.

"Perang itu bukan piknik. Kami ingin piknik. Kami tidak ingin perang," tuturnya dalam wawancara dengan radio Israel.

Bagaimanapun Ehud Barak menyatakan tetap membuka semua kemungkinan.

"Sepanjang tidak ada sanksi yang diterapkan dan terbukti efektif, kami akan terus merekomendasikan kepada kawan-kawan kami di dunia dan juga kepada kami, untuk tidak mengambil setiap pilihan dari meja."

Hari Minggu (06/11), Presiden Israel, Shimon Peres, mengatakan kemungkinan serangan atas Iran menjadi lebih besar.

Sehari kemudian, Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov memperingatkan aksi militer terhadap Iran akan menjadi kesalahan yang sama serius dengan konsekuensi yang tidak bisa diperkirakan.

Ia menegaskan kembali bahwa diplomasi merupakan satu-satunya jalan untuk menyelesaikan masalah nuklir Iran.
Last edited by Lo-Sheker on Sun Dec 04, 2011 12:02 am, edited 1 time in total.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Murtadiningrat » Wed Nov 09, 2011 8:59 am

Jadi gak sabar ngeliat congor nya ahmad bin bejad keseleg peluru shotgun nya amrik.
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby Captain Pancasila » Wed Nov 09, 2011 10:53 am

Rusia: Serangan Militer Israel terhadap Iran Akan Jadi Kesalahan Besar
Selasa, 08 November 2011 07:55 WIB

Image

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW - Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov, memperingatkan pada Senin bahwa setiap serangan militer terhadap Iran akan menjadi kesalahan besar dengan konsekuensi tak terduga. Rusia sangat menentang setiap aksi militer terhadap Republik Islam Iran, meskipun Moskow telah mendukung sanksi PBB terhadap Iran atas program nuklirnya.

"Tidak ada solusi militer untuk masalah nuklir Iran karena tidak ada solusi militer untuk masalah lain di dunia modern," kata Lavrov, yang telah menjabat sebagai menteri luar negeri sejak tahun 2004 ketika ditanya tentang laporan bahwa Israel merencanakan serangan militer terhadap Iran.

Lavrov mengatakan tidak akan ada resolusi militer untuk masalah nuklir Iran dan mengatakan konflik di tetangga Iran, Irak dan Afghanistan, telah menyebabkan penderitaan manusia dan tingginya jumlah korban.

Lavrov menambahkan bahwa pembicaraan antara Inggris, China, Prancis, Rusia, Amerika Serikat, Jerman dan Iran harus dilanjutkan sesegera mungkin.

Sebuah serangan pada fasilitas nuklir Iran akan cenderung memicu tindakan pembalasan Teheran menjadi sangat mengganggu di Teluk yang akan memutuskan rute pengiriman dan mengganggu aliran minyak dan gas ke pasar ekspor, analis politik menyatakan.

Iran sudah di bawah empat putaran sanksi PBB karena kekhawatiran tentang program nuklirnya, yang dikatakan sepenuhnya untuk tujuan damai.

Sebelumnya, badan pengawas nuklir PBB, IAEA, diharapkan minggu ini menerbitkan laporan yang paling detail pada penelitian di Iran. Tetapi Dewan Keamanan diperkirakan tidak menjatuhkan sanksi kaku sebagai hasilnya.

Media Israel telah penuh dengan spekulasi bahwa Perdana Menteri Benjamin Netanyahu mengamankan konsensus kabinet untuk menyerang instalasi nuklir Iran.

Pejabat senior keamanan Rusia mengatakan tidak ada bukti jelas bahwa Iran mencoba membuat bom nuklir.

Redaktur: Siwi Tri Puji B
Sumber: Reuters
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3376
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Iran akan diserang Israel,Amerika dan Inggris

Postby kokokbeluk » Wed Nov 09, 2011 9:02 pm

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/20 ... ukes.shtml

IAEA: Iran kaji pembuatan senjata nuklir
Terbaru 9 November 2011 - 13:41 WIB

Image

Presiden Mahmoud Ahmadinejad mengatakan pengayaan nuklir di negaranya hanya untuk kepentingan sipil.
Lembaga pengawas Nuklir PBB mengatakan mereka mempunyai informasi yang menunjukan bahwa Iran sedang melakukan ujicoba yang "berkaitan dengan pengembangan alat ledak nuklir."
Dalam laporan terakhir IAEA soal nuklir Iran, mereka menyebutkan bahwa negara yang dipimpin Mahmoud Ahmadinejad ini juga tengah melakukan kajian model komputer yang dapat menjadi pemicu peledakan bom nuklir.
Laporan ini dinilai oleh para wartawan sebagai salah satu laporan paling keras yang pernah dikeluarkan oleh IAEA terhadap kepemilikan nuklir Iran.
Namun temuan itu dikecam oleh pemerintahan Ahmadinejad yang menyebutnya sebagai laporan yang penuh dengan motivasi politik.
"Laporan ini tidak berimbang, tidak profesional dan disiapkan dengan motif politik serta dibawah tekanan politik dari AS," kata Utusan Iran untuk IAEA, Asghar Soltanieh.
"Laporan itu merupakan pengulangan dari klaim lama yang tidak terbukti terhadap Iran," tambahnya.

Laporan rinci
Sebelumnya dalam pernyataan yang dikutip IRIB, Presiden Mahmoud Ahmadinejad menuduh Kepala IAEA, Yukiya Amano, merupakan boneka Amerika Serikat.
"Orang itu tidak menerbitkan laporan tentang senjata nuklir Amerika dan sekutu-sekutunya."
"Laporan ini tidak berimbang, tidak profesional dan disiapkan dengan motif politik serta dibawah tekanan politik dari AS"

Asghar Soltanieh
Ahmadinejad menuduh Amano sebenarnya hanya menyampaikan dokumen yang diberikan para pejabat Amerika Serikatnya kepadanya.
Iran mengatakan berulangkali bahwa proyek pengembangan nuklirnya ditujukan bagi kebutuhan listrik untuk warga sipil
Wartawan BBC yang berada di Viena, Bethany Bell mengatakan laporan itu memang memberikan informasi yang cukup rinci bahkan beberapa diantaranya tergolong baru.
Salah satunya adalah soal pengembangan model komputer yang berkaitan erat dengan pembangunan senjata nuklir
Laporan itu sendiri dipublikasikan dalam situs Institut Ilmu Pengetahuan dan Keamanan Internasional dan kajiannya dilakukan pada periode antara tahun 2008 hingga 2009.

IAEA dalam laporannya juga mengatakan penerapan energi nuklir untuk sipil di Iran tidak terlihat jelas.
=====================================================================================

:shock:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2473
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users